X-ray Is More Than I Thought 21

X-ray Is More Than I Thought

BAB 21




Tentu, aku tidak memberitahu ibu tentang Marina dan Yuka tinggal semalam di rumah ku. Ini pasti akan merepotkan jika aku mengatakan bahwa ada dua orang tinggal semalam, lebih jauh lagi, wanita. 
Tapi aku bilang bahwa seorang teman akan datang untuk menginap. 
Sukacita ibu ku ketika aku mengatakan kepadanya bahwa itu menakjubkan. Dia mengatakan kepada ku untuk membiarkan mereka makan barang-barang lezat dan memberi ku 10.000 yen. 

Itu karena aku tidak pernah memanggil seorang teman untuk tinggal di rumah ku sebelum. Tidak, itu adalah pertama kalinya bahwa aku telah diberitahu orangtua ku tentang ku  mengundang teman ke rumah kami. 
Bagi ku yang memiliki tunjangan bulanan dari lima ribu, sepuluh ribu yen untuk akhir pekan adalah mimpi seperti bicara. 
aku pikir investasi sebagai tabungan tapi karena ibu, tampaknya bahwa penerimaan harus ditampilkan. Dia mungkin mengambil kembali sisanya jadi mari kita pergi semua keluar./
「Dengan mengatakan bahwa, mari kita pergi makan daging panggang, memperlakukan ku」
aku mengatakan dua saat mengambil sebuah yen 10.000.
「Eeeh!」
Marina mengangkat suara terkejut, kemudian ia menatapku dengan mata diragukan.
「m-memperlakukan kita harus kembali dua kali ...?」
Lalu ia bergumam itu. 
Apa kasar gadis. Dia benar-benar meragukan ku.
「Kemudian kamu akan tinggal di rumah. aku dan Yuka-chan akan makan senilai dua orang dari daging 」
「D-Dua orang ini ...」
Marina dikirim sekilas di punggung ku ketika dia mendengar ku. Lalu ia melihat Yuka depan. 
Yuka tidak berbicara dan menyembunyikan dirinya di belakang ku sepanjang waktu karena dia melihat Marina. 
Dia sedang mencari dengan mata berputar-putar dengan perasaan negatif jadi aku pikir dia pasti akan melihat Marina dengan kebencian tapi dia menjadi seperti anak anjing yang telah disalahgunakan.
「A-aku tidak akan membiarkan mu sendirian dengan Yuka-san! Aku akan pergi juga! 」
Marina mengerutkan kening saat melihat Yuka mendapatkan ketakutan kemudian dia mengangkat suaranya menatapku. 
Ooh, kamu mengatakan bahwa? kamu tahu kenapa Yuka takut, kan? kamu tahu siapa dia sebenarnya mencela dari, kan? 
Apakah kau tidak hanya dapat melihat kenyataan sehingga kau mengalihkan tanggung jawab kepada ku untuk melindungi jantung mu sendiri? 
Nah baik-baik saja. Nah menyenangkan meningkat ketika kau mencoba untuk melarikan diri dengan berjalan sekitar.
Dia tetap penampilannya, tapi tidak apa-apa bagi ku aku katakan, tidak ada pertanyaan jika Marina mengenakan gaun rajut hitam. Tidak ada celana dalam dan tidak ada Bra sekalipun. 
Dan Yuka ada di pakaian luar sudah. 
Yuka yang mengikat rambut panjang setengah nya hitam untuk dikuncir, dia mengenakan kardigan hitam berkerudung pada blus putih. Sebuah dasi merah muda di tengkuk blusnya. Lalu ia memakai kaus kaki selutut dan celana pendek tartan hitam. 
Dasi di bajunya terlihat bersih. Itu sebabnya aku ingin mencemari begitu banyak. Juga, aku suka rok mini tapi celana pendek tidak buruk juga. Itu sesuai seorang wanita tomboy tapi untuk Yuka siapa penampilan dan suasana kekanak-kanakan, ada kesenjangan dan itu adalah emosional menyentuh. 
Kita akan berhenti di toko daging panggang kemudian menggedor Yuka setelah. 
Tidak, kita punya waktu. Mari kita menikmati makan daging panggang karena itu jarang maka tidak akan terlambat untuk mengambil energi.
Aku yang membawa Yuka dan Marina ke rumah ku memikirkan berhenti di sebuah toko daging panggang. 
Ini sebuah toko daging panggang sungguh-sungguh tetapi akan 10.000 yen cukup. 
Aku mengambil dua wanita, payudara Yuka besar tapi dia agak pendek dan halus. Apakah ia akan makan terlalu banyak? 
Tinggi marina lebih rendah dari ku dan Yuka memiliki cukup payudara besar tapi dia cukup tipis. 
10.000 yen harus cukup. Tapi, berapa banyak akan tetap? Meskipun dia memberi ku 10.000 untuk akhir pekan, jika aku menggunakan hampir semua itu pada Jumat malam, itu akan menjadi mustahil untuk memiliki mewah pada akhir pekan. 
Tapi itu tidak akan lezat jika kau berpikir tentang uang saat makan. 
Lalu aku harus pergi makan ke semua hati ku konten di toko murah bahkan rasa agak rendah. 
Yang mengatakan, aku memutuskan rute dan pergi ke toko daging panggang di mana kau dapat memiliki makan semua yang kau dapat prasmanan. 
Ini memperlakukan ku tentu saja. Mereka tidak akan mengeluh.
Berjalan di daerah perumahan malam, lengan kiri ku digulung dengan kedua lengan Yuka saat ia berjalan di langkah cepat. 
Payudara besar ditekan terhadap lenganku dan ia berjalan diam-diam sambil melihat ke bawah.
「M-mana kita bersembunyi?」
Ketika aku menoleh ke suara tersebut, Marina menatapku dengan mata berair dan memerah telinga. 
Dia peregangan depan rok dengan tangan kanannya dan kembali dengan kirinya, dia berjalan merpati berujung. 
Dia mengenakan rok mini-nopan  di mana di dalam dapat dilihat dengan hanya berdiri. Dia merasa tidak nyaman jika dia tidak peregangan rok ku kira. Tapi karena dia menarik roknya, kain tongkat merajut ke kulitnya terlalu banyak bahwa bentuk payudara dan putingnya menjadi berbeda. 
Dia tidak bisa menyembunyikan puting datang ke permukaan hanya untuk meregangkan rok dengan kedua tangannya. Jika dia memisahkan setiap tangannya untuk menyembunyikan dadanya, anus dan vagina akan terlihat.
「makan semua yang kau bisa di toko daging panggang depan」
「Eh?」
Marina memiringkan kepalanya. 
Dia memiliki harapan ketika aku mengatakan sebuah toko daging panggang tapi makan semua yang kau dapat berbelanja? Harapan dia datang ke sia-sia. Mungkin apa yang ia ingin katakan. 
Inilah sebabnya mengapa wanita ...
「Waaa! aku  tahu itu! Hal ini juga memiliki kue dan buah makan semua yang kau bisa, kan? 」
「... baik, yeah」
Ketika aku pikir dia membuat pernyataan sarkastis sebagai mengeluh, Marina bertepuk tangan di depan payudara besar nya kemudian murid nya cerah. 
Karena ia dipisahkan tangannya dari roknya, vaginanya terlihat sedikit tetapi tampaknya dia tidak menyadari hal itu belum. 
Aku mendengar hal tentang perempuan yang lemah untuk kue tetapi apakah itu benar?
「Tampaknya ia juga memiliki leci pada makan semua yang kau bisa! aku suka leci! Dapatkah aku makan banyak !? 」
Marina yang berjalan sedikit terpisah dari ku bergegas ke samping kanan ku kemudian dia bertanya dengan gembira.
「ya, kau bisa makan semua yang kau inginkan karena itu makan semua yang kau inginkan?」
「Waaa ~!」
Marina senang saat mendengar bahwa dia bisa makan dia suka. aku tidak peduli tapi vagina mu yang terkena. aku salah satu yang mengatakan tapi tapi tidak harus kau bersembunyi itu? 
Ah, seperti yang diharapkan, lebih baik jika kau bisa melihatnya tapi tidak.
「Dapatkah aku juga makan shortcake strawberry !?」
aku mengatakan bahwa kau dapat makan apa yang kau inginkan, bukan?」
「Waa! Tampaknya ada sebuah melon bulat juga! aku ingin makan seluruh melon! Ini adalah mewah untuk makan seluruh melon! Staf makan yang tersisa pada melon cekung, kan !? 」
「... T-tak tahu」
Aku hanya menjadi ya-orang di Marina siapa ketegangan telah meningkat sangat. 
Pipi Marina tersipu dan matanya yang bersinar. Tapi, matanya yang berkibar di sebelah kiri saya. 
Hahaan, Sejak Yuka diam, tampaknya dia berusaha untuk merasa sekitar untuk meningkatkan ketegangan Yuka juga. 
Marina mengatakan bahwa dia tidak akan meminta maaf kepada Yuka. Yang mengatakan, dia tidak bisa hanya dengan tenang berbicara dengan Yuka. 
Untuk Marina, dia akan merasa lebih baik jika dia disalahgunakan oleh Yuka. Tapi karena Yuka tidak berbicara sepatah kata pun, dia tinggal masih canggung. 
Marina tampak gembira dan tegang di luar, hatinya berdetak keras, itu didorong dengan rasa takut dan kegelisahan. Tentunya stres menumpuk dalam kecepatan max.
Berjalan di daerah perumahan di malam hari, kami akhirnya tiba di makan semua kau dapat daging panggang berbelanja agak jauh kemudian, kami memasuki toko.
「Ueee ...」
Toko penuh dengan orang-orang di mana pun kau melihat. 
Ini Jumat malam setelah semua. Selain itu, karena itu adalah toko mana kau dapat makan berbagai makanan dengan semua perut mu dengan harga yang wajar, itu hampir penuh.
「Lembut es krim adalah semua kau dapat makan! Gelato kau dapat makan! Aku senang aku hanya makan cahaya siang! 」
Marina siapa yang melihat gurun berturut-turut, dia bermain-main sendiri. 
Dia pada ketegangan max sebelumnya tapi dia sekarang terlihat agak lega. 
Ketika kami berjalan menuju toko, itu tenang dan gelap meskipun ada cahaya di luar bersinar di jalan. Bagian dalam toko menghadapkan kita dengan kerumunan berisik orang. Untuk Marina, itu lega dalam suasana canggung. 
Yang mengatakanー.
aku suka pisang juga! aku suka fruit punch pisang! 」
Apakah dia dibebaskan dari udara canggung? Marina yang memiliki tegangan tinggi ketika berjalan di malam hari kini melompat-lompat dengan mata bersinar. 
Aku yang berdiri di depan Marina, bersembunyi di belakangnya. 
Aku bilang, vagina mu yang terkena. Akan merepotkan jika kau membuat keributan di tempat ini. Juga, berhenti dengan lychee, pisang, dan es krim. Kami datang ke sini untuk makan daging jadi mari kita makan daging. 
Ini makan semua yang kau bisa jadi mari kita memulihkan investasi kami.
Setelah menunggu selama lima belas menit, kami dipandu ke kursi kami. 
Ada banyak keluarga sebagai tamu, ada gema teriakan dan tawa anak, dan ada anak-anak menjalankan sekitar toko. 
Ada tamu muda tapi, pria dengan pria dan wanita dengan wanita, singkatnya mereka datang sebagai kelompok jenis kelamin yang sama. 
Nah, tanggal pada makan semua yang kau bisa toko daging panggang cukup ... aku tidak keberatan tapi.
Mengambil tempat duduk, kami telah tersedia dengan bahan-bahan memasak segera. 
Daging, daging! memungkinkan makan daging! Marina tergila-gila pada makanan penutup dan buah-buahan nya, Yuka tampaknya tidak dia akan makan banyak sehingga akan rugi. 
aku juga akan makan bagian mereka. 
Memiliki pikiran mereka, aku mengambil daging di piring dan kembali ke tempat duduk kami. 
Yuka yang ada di kursi. Dia tidak bergerak karena dia dibimbing untuk duduk. 
aku tidak keberatan dan duduk di sebelah Yuka kemudian mulai memanggang daging segera. 
Yang pertama akan Kalbi khusus  aku makan kalbi baru panas dengan nasi dan lauk. 
Dengan Kalbi berbaris di samping satu sama lain di internet, aroma harum menggelitik suara ku bersama dengan suara membakar daging. 
Aku yang menelan Kalbi diserahkan Kalbi lainnya, memperhatikan untuk tidak terlalu lama itu. 
Saus meluap seperti daging panggang, menetes dari net dan saus turun membuat api mengamuk. 
Dengan keringat yang mengalir di dahi ku , aku membuka mata ku lebar seperti yang aku diam-diam menonton memanggang Kalbi.
Sekarang!
Aku mengambil Kalbi yang cukup baik dengan penjepit dan cepat meletakkannya di piring.
「Uhoho!」
Melihat Kalbi yang membuat suara mendesis karena memisahkan dari api, aku mengangkat suara ku secara naluriah.
"Kemudian, itadakimasu"
Aku ingin segera barang mulut ku, tetapi aku mengalami pengalaman tersebut dan bertepuk tangan. 
Kita harus memberikan terima kasih kepada makanan. 
selesai doa-doa ku [TL: masih inget doa aja lu kampret],

aku yang membuka mata lebar, mengambil Kalbi dengan sumpit ku dan, mengisinya dengan saus khusus dan memasukkannya ke mulut saya. 
Kalbi masih terbakar panas seperti yang ku kunyah dan kelezatan menyebar saus. 
Aku melemparkan nasi segera kemudian dikunyah bersama-sama. 
Ahh, enaknya! 
Terpesona oleh harmoni daging dan beras, aku datang kembali ke indra ku. 
Biasanya, kau akan makan potongan kecil daging dan beras ke mulut mu, tetapi, itu makan semua kau dapat hari ini. Aku tidak akan dimasukkan ke dalam sepotong kecil daging dengan nasi. Aku bisa makan mewah. 
Oke, aku akan makan banyak, setelah aku selesai membujuk diriku sendiri, aku makan daging berjajar di internet.
「Leci♪ Leci ♪ Leci♪」
Bodoh kembali. 
Sebuah gunung leci adalah pada pelat di atas nampan. Piring lain memiliki lembut es krim, gelato, atau kue. Ada juga melon bulat yang dia bilang dia ingin melubangi.
「Ehehe ♡」
Marina yang mengambil satu leci demi satu di gunung tertawa senang hati sebagai pipinya memerah. Tapi ketika dia mengirim sekilas pada Yuka yang duduk di samping ku , dia merasa bawah. Kemudian, ia diam-diam terkelupas kulit leci tersebut. 
Dia paksa menaikkan semangat, tapi dia tidak bisa bertahan diam Yuka. Dia sedang terpojok di kemauannya sendiri. 
Dia berkata bahwa dia tidak akan meminta maaf tapi, batas akan datang cepat atau lambat, dan dia bahkan mungkin berlutut di depan Yuka. 

Yang mengatakan, dia idiot. Dia seorang dungu tak berdaya. Haruskah aku tidak membawa dia di toko daging panggang? 
Nah, baik. Mari kita tinggalkan bodoh saja. aku tidak memiliki ruang untuk itu sekarang. Ada batas waktu makan semua kau dapat setelah semua. Pokoknya, mari kita makan daging sampai kita tidak bisa lagi.
Setelah 20 menit. aku tidak ingin melihat daging lagi. 
Tidak lagi. Cukup. Namun masih ada piring daging berbaris di atas meja.
「naik Unit」
Aku jadi serakah. aku pikir aku masih bisa terus beberapa waktu lalu tapi batas ku datang tiba-tiba. Kemudian batas di mana aku tidak ingin melihat daging lagi telah datang. 
Berbeda dari ku yang mencapai batas, Marina makan leci diam-diam. 
Dia melempar leci dia dikupas ke mulutnya kemudian diisi dengan gelato. Dia makan babak melon berikutnya kemudian ia kupas leci lagi, kemudian dia menggigit shortcake stroberi, kemudian melemparkan leci dalam mulutnya lagi. 
Di depan Marina yang makan adalah tumpukan kulit leci. 
aku berpikir bahwa dia tidak akan mampu mengambil buah pencuci mulut tetapi, gadis ini, pengabdiannya untuk leci tidak normal. Dia mungkin memulihkan biaya hanya dengan leci. 
Itu bagus tapi masalahnya adalah daging. aku tidak baik sudah. Tapi, aku harus membeli daging yang ku belum makan. Itulah cara semua kau dapat makan prasmanan.
「Y-Yuka-chan. kau ingin makan daging yang tepat? Aku akan memanggang satu 」
Aku yang menjadi berdaya, memutuskan untuk mendorong segala sesuatu untuk Yuka. 
Yuka siapa yang diam-diam melihat ke bawah, tidak makan apa-apa dan hanya tetap di kursinya. 
Marina gemetar ketika aku berbicara dengan Yuka, tapi kemudian ia berbalik matanya jauh dari kenyataan dan makan leci pada keputusasaan. 
kau masih akan makan? Tidak buruk. 
Melihat Marina sementara memanggang daging, menempatkan panggang di piring kemudian meletakkannya di depan meja Yuka.
「Tidak Jika kau memilih saus mu sendiri?」
Ketika aku berbicara dengannya, Yuka melihat ku sekilas. Lalu ia mengangkat lengan jaket ku dengan jarinya.
"Terima kasih"
Yuka mengirim ku tersenyum saat berbicara keluar rasa terima kasihnya. Tapi, dia tidak mengambil sumpit. 
Ini berbahaya. Kami memiliki batas waktu. Karena batas waktu 40 menit, kami memiliki sekitar 15 menit? 
Ini kemenangan mudah jika aku lapar tapi Yuka adalah kasus sensitif. Selain itu, dia bahkan tidak memiliki sumpit. 
Apakah aku harus memberi makan pada orang bodoh makan leci sangat? Tidak, itu bodoh harus berada di batas nya juga. Aku akan berada dalam kesulitan jika aku paksa makan dan dia muntah. 
Petugas tidak akan marah jika aku meninggalkan beberapa tetapi aku tidak akan puas dengan itu. 
Kemudian, tidak ada pilihan selain Yuka? 
Hal ini tidak dapat membantu. Kalau sudah sepertiーini.
「Y-Yuka-chan. Di sini, aaah 」
Aku yang mengambil daging menggunakan sumpit ku sambil memaksa tersenyum, aku membawa daging ke mulut Yuka. 
Yuka menatapku kosong, menempel lengan ku dan tertawa. Lalu ia menggigit daging.
「Enaknya ~ ♡」
Yuka menekan payudara besar saat ia berpegang teguh pada lenganku, memiliki senyum mengambang di wajah dan bergumam saat dia mengunyah. 
Oke, aku punya dia. Mari kita membuat kesepakatan dirinya dengan sisa. 
aku pikir, tapi aku bingung. 
Yuka yang selesai daging Aku memberinya adalah melihat padaku sendu.
「... I-ingin makan lebih banyak?」
「Jika Suzuhara-kun menyuapi ku ~ ♡」
Yuka menjawab pertanyaan ku malu-malu dengan memerah pipi. 
Meskipun sosoknya adalah seorang gadis muda yang pemalu, jumlah daging yang tersisa akan terlalu banyak untuk seorang gadis dengan bingkai tipis. Namun, itu tidak cukup? 
Aku membiarkan dia menanganinya tapi, dia tidak buruk.
「-Aku akan mengambil leci jadi aku juga akan membawa daging sepanjang jalan.」
「Eh !?」
Ketika Kualihkan pandanganku pada suara, Marina siapa yang merona dan merasa malu, berdiri dari tempat duduknya. Lalu gunung leci telah berpaling ke kulit sebelum ku perhatikan.
「A-aku juga ingin makan lebih banyak putaran melon terlalu」
「... Ah, ya」
Aku bisa melakukan apa-apa selain mengangguk ke arah mencari Marina malu-malu. 
Hanya mana perutnya ditempatkan? 
Payudara? apakah payudara menyerap segala sesuatu?
Marina berdiri dari tempat duduknya kemudian aku sendirian dengan Yuka. 
Duduk di sebelah ku , Yuka menarik dirinya lebih dekat saat ia berpegang teguh pada lenganku dan mengirimkan sekilas ke arah ku dari waktu ke waktu.
「M -Maaf, aku teringat berbagai barang ketika aku melihat Yuuki-senpai ...」
Yuka yang diam untuk sementara membuka mulutnya minta maaf. 
Nah, itu tentu saja. Pacar Marina Shinozaki setelah semua. Bahkan jika mereka tidak memiliki kontak langsung, dia harus tahu keberadaannya. Ini pacar pemimpin yang najis nya buruk. Itu normal bagi dia menjadi berkata-kata.
「Yuuki-senpai telah berubah entah bagaimana. Matanya telah menjadi sangat lembut. Juga, dia lebih manis dari sebelumnya 」
「Begitukah?」
Aku bertanya Yuka.
「Apakah kau akan memaafkan Marina?」
Ketika aku bertanya Yuka, dia gemetar, kemudian membenamkan wajahnya di bawah lengan ku, dan menempel kuat.
「Aku tidak tahu ...」
Dia menjawab dengan suara bergetar. Mendengar kata-kata, aku merasa lega. 
“Aku akan”, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan jika dia mengatakannya, tapi jawabannya tidak jelas. 

Karakter Yuka adalah pasif. Dia telah mengalami bullying jadi dia lemah dan penakut. Dan dia akan menelan apa pun kata dan apa pun yang dilakukan, sehingga dia akan memaafkan sambil tertawa. 
Yuka dengan karakter yang menjawab dengan “aku tidak tahu” Itu sinonim untuk “Aku tidak akan” 
kau tidak harus memaafkan. Itu jauh lebih menarik.
「M-maaf ...」
Aku mendengar permintaan maaf. Dia meminta maaf karena dia tidak mengatakan bahwa dia akan memaafkannya? Benar-benar, seberapa baik hati mu?ーn? 
Benar tidak itu bukan suara Yuka. Untuk mulai dengan, suara terdengar jauh. 
Melihat Yuka, dia juga bingung. 
Hah? Ini bukan Yuka? Lalu, apa roti adalah suara yang ...?
「Ahhh, mengapa ini terjadi. Celana ku mendapat diwarnai dengan es krim 」
Aku mendengar suara seorang pria. Artikulasi yang tidak baik sehingga dia jelas mabuk. 
Ketika aku mengalihkan pandangan ku pada suaraー.
「Ha?」
「Eh?"
Aku mengangkat suara ku secara naluriah, maka Yuka juga sama.
「Eh, Huh? Asahina? 」
「 Tidak? Tapi…"
Gadis ini dikelilingi oleh sepuluh orang yang jelas mabuk 
Sebuah rambut hitam twintailed dengan mata kucing. Dia tampak seperti Asahina. Tapi, dia kecil. Benar-benar kecil. Pokoknya, dia sangat kecil.
「Kemiripan Terkadang?」
「B-bukankah dia terlalu dekat?」
Yuka balas bergumam saya. 
Kanan. Dia terlihat begitu mirip dengan menjadi orang lain. Kemudianー.
「D-Dia memiliki seorang anak? ...」
「D-Apakah adik tidak datang ke pikiran mu?」
Yuka balas lagi. 
Omong-omong, dia masih perawan sampai aku memperkosanya. Juga, itu aneh jika dia memiliki anak. Kemudian, itu normal untuk berpikir bahwa dia seorang adik.
「Adik kecil?」
「Jika tidak, apa lagi? Dia menyerupai terlalu banyak tidak peduli bagaimana kau melihat itu 」
「kau tidak tahu Asahina punya adik?」
「 Y-Ya. aku tidak 」
「Mereka terlihat mirip」
「Mereka」
「Tapi dia lucu」
「 Tapi apa? Yuu-chan lucu kau tahu? 」
「Tidak, itu lebih manis daripada Asahina meskipun?」
「 Dia tampak persis seperti dirinya. Jadi mereka berdua lucu 」
「 Itu menjadi takut dan gemetar tampak lucu, kan? Juga, dia begitu lucu dan mudah dibawa, hal itu lebih manis daripada Asahina 」
「... b-baik, tentu, itu lucu」
Mendengarkan persuation ku, pipi Yuka tersipu saat ia melihat pada Asahina kecil dan dia mengangguk. 
Kanan? Dia lucu, kan? Dia mungkin terlihat seperti Asahina arogan tapi dia kecil dan tampak malu-malu. Dia gemetar sementara memiliki mata berair saat ia dikelilingi oleh orang-orang mabuk.
aku ingin bertanya tiba-tiba tetapi, yang kecil Yuu-chan adalah pada rentang padamu?」
「Ya」
「Dalam arti naif? Atau makna seksual? 」
「Kedua, aku kira?」
「Suzuhara-kun memiliki zona pemogokan lebar」
「 Well yeah. Aku baik-baik dengan satu kecil tapi istri muda juga baik 」
Meskipun Asahina ini cukup loli, aku bisa melakukannya. Aku bisa melakukan itu. Atau lebih tepatnya, aku akan melakukan apa pun yang terlihat lucu.
「Uu-uuhmm, aku-aku minta maaf. T-Binatu ... 」
Loli  Asahina dikelilingi oleh orang-orang yang takut, dia membungkuk sambil gemetar. Dia mengambil dompet tergantung diagonal di bahunya lalu mengambil dompet di dalam. 
Ooh, dia kecil namun handal seperti orang dewasa, ia bermaksud untuk melakukan sesuatu tentang hal itu oleh dirinya sendiri? 

Loli Asahina memegang dompet dengan karakter anime ditarik di dalamnya, kemudian dia membukanya gemetar. Dan dompet itu terbalik. 
500 koin yen bergulir di tanah. Dia mengguncang dompet. Tapi tidak ada yang keluar selain dari yen 500. 
Loli Asahina mengguncang tas dengan mata berkaca-kaca. Tapi, tidak ada yang jatuh pada akhirnya. 

Hampir menangis, Loli Asahina mendongak orang saat menggigit bibir bawahnya. Kemudian, dia mempresentasikan 500 yen sementara gemetar. 
Fufu, berbahaya. Dia terlalu manis.
「Arara, kau tidak ada tapi 500 yen? Maka tidak akan cukup」
Orang-orang tertawa. 
Aku tahu, aku mendapatkannya. Karena ia tampak arogan meskipun dia bermata berkaca-kaca dan gemetar, itu membuat mu ingin menggertaknya. 
Ayo, lakukan lagi.
「Dia seharusnya tidak jatuh ke bawah jika dia tidak bisa mencucinya」
Sebuah suara yang bermartabat terganggu suara tertawa dari orang-orang.
「Ooh, yang asli keluar」
「Waa, Yuu-chan benar-benar keren! ~ ♡」
Asahina nyata muncul. Asahina berdiri di depan orang-orang dengan sikap angkuh, meletakkan kedua tangan di pinggang dan menatap laki-laki. 
Kecil di sini jadi aku pikir bahwa bos di sini, tapi dia benar-benar di sini.
「Hee」
Orang-orang menatap Asahina sambil tertawa. Mata dipenuhi dengan vulgar. 
Itu karena Asahina masih cantik tidak peduli apa karakternya. Dadanya adalah papan memotong sekalipun.
「Jika itu tidak cukup untuk pembayaran, kemudian memberikan alamat kami」
Salah satu orang bertanya Asahina sambil nyengir.
「Apakah itu benar-benar kesalahan Yui? Apakah kau tidak hanya mabuk bahwa kau mengetuk terhadap Yui? 」
「Ah?」
Salah satu wajah pria berubah dari kata-kata Asahina ini. 
Aaah, dia punya mereka marah. 
Meskipun orang-orang melihat Asahina jorok, mereka jelas mendapat jengkel. 
Orang-orang itu hanya bermain-main dengan loli Asahina, itu hanya sampai sebatas membuat menyenangkan. Namun Asahina berkobar pada mereka dan tampaknya dia menganggapnya serius. 

Dia bisa saja hanya membiarkannya pergi. 
Para pria dan Asahina yang memelototi satu sama lain. Sekitarnya tenang karena mereka telah dianggap atmosfer.
"S-Suzuhara-kun"
Menarik lengan jaket, Yuka memanggil tidak aman.
「Yah, itu baik-baik saja aku kira」
Aku menatap Yuka dan menjawab kemudian dikirim Asahina sekilas. 
Sebuah pantat pegawai di antara Asahina dan laki-laki karena mereka diberitahu. Orang-orang mencoba untuk mengeluh tapi karena petugas lainnya telah berkumpul, tampaknya bahwa mereka pikir itu semakin buruk. Mereka melangkah pergi mengeluh. Tapi, lirikan pria bertujuan Asahina. 
aku dapat merasakan bahwa mereka adalah orang-orang bau bau yang sama seperti ku. 
Mereka tidak akan menetap. Mereka akan bertujuan Asahina. 
Yang mengatakanー.
「Apakah lebih baik bahwa kita tidak memanggil Asahina?」
Meminta Yuka siapa yang menempel lengan ku, dia menggeleng.
aku dipanggil oleh Suzuhara-kun hari ini」
Menjawab begitu, dia membenamkan wajahnya di lenganku. 
Jadi dia mengatakan bahwa dia menghormati keinginan ku? Mengapa dia disebut? Yuka harus tahu itu. Dan dalam kasus dia akan menjawab permintaan ku, dia tahu bahwa Asahina hanya akan menjadi hambatan. 

Yuka akan dilanggar oleh ku, pasti, Asahina akan menghambat jika dia melihatnya. 
Memiliki pikiran mereka, ketika aku mengamati orang dari beberapa waktu lalu, bayangan mendekati mereka.
「kau sedang diawasi」
Di depan orang-orang yang duduk, ada orang yang melihat ke bawah dan berbicara dengan mereka.
aku tidak akan mengatakan bahwa itu buruk, tetapi kau tidak harus berhubungan diri kau untuk gadis itu dari beberapa waktu lalu. salah satu yang memiliki dewa kematian dengan dia 」
Sebuah gunung leci adalah pada baki bahwa dia memegang kedua tangannya. Berbicara marina untuk laki-laki. 
Gadis itu melakukan sesuatu yang tidak perlu.
aku sudah memperingatkan mu」
Mengatakan bahwa, Marina berpisah dari meja laki-laki. Tapi ー.
"Aduh"
Marina mengerutkan kening dan mengangkat jeritan kecil.
「Kau akan kembali? Mari kita bicara untuk sedikit lebih 」
Orang yang berbicara dengan Marina sambil menyeringai, memiliki pergelangan Marina tergenggam. Karena itu memegang nampan Marina jatuh di lantai dan sejumlah besar leci tersebar. 
Petugas bergegas untuk menyelesaikan situasi kemudian Marina yang mengambil leci dengan petugas kembali ke kursi kami setelah beberapa saat.
「kau baik-baik saja?」
「Nah」
Memintanya, Marina memiliki sikap tsun dan melihat cara lain. 
Meskipun dia bersembunyi pergelangan tangannya, aku melihatnya memerahkan. 
Dia mungkin bahan percobaan, tetapi bahan milik peneliti, itu tidak sah untuk mengobati kelinci percobaan yang dikelola. Setelah semua, dia adalah milik ku . Tetapi orang-orang memaksa diri untuk materi, jika kau merusak guinea pig, apa yang akan peneliti berpikir? 
Jawabannya adalah, marah. 
Keberuntungan kami besar, mata pria diikuti Marina. Kemudian, mereka menegaskan bahwa ia duduk di kursi kami. 
Ada dua wanita tanpa orang tua sebagai pendamping. Selanjutnya, Marina adalah keindahan menyusui besar dan Yuka yang sama. Dan seorang pria tampak lemah dengan mereka berdua.
「Haruskah kita kembali?」
Berdiri dari kursi aku seolah berlari pergi, Yuka berdiri sejenak tertunda. Marina berdiri segera setelah. 
Mengirim sekilas kepada orang-orang, orang-orang juga berdiri dari kursi mereka. 
Mereka berniat untuk berkelahi di luar toko. 
Sangat baik.
「Aku bahkan memperingatkan mereka ...」
Marina bergumam. Tampaknya ia melihat bahwa orang-orang akan berkelahi. Seperti yang diharapkan dari pacar pemimpin nakal 
aku makan terlalu banyak daging jadi aku ingin bergerak sedikit. Hanya dalam waktu, aku menemukan kawan sepermainan baik.




TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code