X-ray Is More Than I Thought 20

X-ray Is More Than I Thought

BAB 20



Jumat malam, Aku mengirim ibu seperti biasa. 
Ayah ku mentransfer pekerjaan banyak jadi hidup dengan semacam ayah membuat ku selalu pindah sekolah. Untuk itu, ayah ku mengembara dari satu tempat ke tempat sendiri. Dia mengambil posting baru meninggalkan keluarganya di belakang, sesuatu seperti itu. 
Untuk merawat ayah seperti, selama tidak ada bisnis yang penting, ibuku pergi ke ayah ketika akhir pekan datang. 
Singkatnya, aku tinggal sendirian di akhir pekan.
Satu jam setelah ibuku pergi keluar dari rumah, interphone berdering.
「Ya, datang! ~」
Aku siapa yang berguling-guling sofa di ruang tamu melompat keluar dan berlari ke pintu depan. 
Aku tidak mengkonfirmasi hal itu pada layar interphone tapi itu tidak perlu bagi ku. 
Aku menggunakan kemampuan ku karena Aku bergerak di koridor dan berdiri di depan pintu. 
Berdiri Marina di “sisi lain” dari pintu. 
Marina yang tidak bisa tenang terlihat di sekitar sekitarnya saat ia mendorong interphone lagi dan lagi. 
Marina biasanya dengan ku ketika dia memasuki rumah ku . Itu sebabnya dia tidak memiliki pengalaman harus dibuat menunggu di pintu depan. 
Dia merasa tidak nyaman karena dia khawatir tentang mata lingkungan. 
Dia datang ke rumah seorang pria yang tidak suka sendirian, dia menunggu di pintu depan. Jika tetangga melihat dirinya, dia mungkin disalahpahami sebagai pacar ku. 
Untuk Marina, ia lebih suka mati daripada disalahpahami untuk bergaul dengan ku yang bermain dengan dia yang Aku suka. 
Tidak ada satu di rumah sehingga Aku dapat mengundang Marina di dalam segera dan berhubungan seks dengan dia di ruang tamu di mana kita tidak bisa biasanya tapi, aku memikirkan sesuatu yang menarik. 
Karena jarang, Aku akan membuat menyenangkan dari Marina
"Siapa disana?"
Ketika Aku  bertanya satu di sisi lain pintu, Marina gemetar dan menatapku. Namun, dia mencolok di pintu sebenarnya. 
Marina yang terlihat jengkel, tidak menjawab pertanyaan ku dan berulang kali memukul interphone tersebut.
"Siapa disana? Seorang mata-mata?"
“Biarkan aku di rumah mu sudah!”, Marina bertanya diam-diam. 
Marina yang memukul interphone berulang kali tersipu saat mendengar pertanyaan ku kemudian dia memandang sekeliling wilayah gelisah panik. Lalu ia menempel ke pintu.
"Mengintai? Apakah kamu idiot!? Biarkan aku di rumah mu sudah! 」
Marina siapa yang menempel pada pintu melotot dengan mata berair penuh dengan kemarahan, kemudian dia mulai mendesak saya di gemetar berbisik.
"Kamu siapa? Katakan padaku nama, warna puting mu dan warna vagina mu dan berapa kali kamu datang kemarin 」
Aku mempertanyakan Marina, mengabaikan dorongan nya.
「Apa!? Apakah kamu idiot!? Aku datang ke sini karena kamu mengatakan kepada ku untuk datang namun apa sih! Jika kamu tidak membiarkan ku sudah aku akan pulang! 」
Wajah merahnya punya bahkan lebih merah, Marina menimbulkan suara marah sambil mengetuk pintu berulang kali. 
“Biarkan aku pergi di segera”, apa gadis cabul. Apakah kamu benar-benar ingin di banyak?
「kamu ingin memasukkannya ke dalam?」[1]
Aku bertanya sambil melihat Marina marah di sisi lain dari pintu.
「T-Tolong beritahu ku . Aku tidak ingin terlihat oleh siapa pun」
Marina yang menempel di pintu mulai menarik berbisik sambil melihat sekeliling. 
Hohou? Apakah begitu? kamu benar-benar inginkan dalam yang banyak? Sungguh, aku bermasalah karena kemesuman mu. 
Yah, aku tidak keberatan memberikan dan memasukkannya ke dalam tapi aku tidak bisa membiarkan Anda mengabaikan perintah saya.
「Kemudian, kirim nama, warna puting dan vagina dan berapa kali kamu datang kemarin」
Aku memesan dari pintu lagi sebagai Marina diabaikan pesanan saya.
「Aku-aku akan kembali !?」
Marina balas atas pintu. 
Oh, Kau akan kembali?
"Akan kembali?"
Ketika Aku bertanya pintu, kuil Marina memiliki pembuluh darah yang keluar. Marina yang memiliki senyum sempit mengetuk pintu dengan cepat.
「kamu benar-benar memiliki karakter yang buruk! Aku akan mematuhi perintah mu! Jadi tolong beritahu Aku sudah! 」
Marina siapa yang berteriak dengan mata berair mengetuk pintu dengan cepat saat ia melihat sekitar. Aku menjadi diam dan menyaksikan Marina. 
Masukkan ke dalam sudah, memasukkannya ke dalam sudah, Aku tahu cukup baik bahwa Anda ingin untuk ditembus sudah. Itu hebat. Jika kamu mematuhi perintah ku  maka Aku  akan menembus mu sekaligus. Creampie tentu saja. Tetapi kamu  harus melakukan sesuatu sebelum itu.
"UU UU…"
Menempatkan tangannya di pintu, Marina kebocoran tangis saat melihat ke bawah.
「A-aku hanya harus mengatakan itu benar? Aku mengerti…"
Marina yang mendongak menatap ke depan pintu dan mengangkat suara gemetar. Tampaknya dia menyadari bahwa dia tidak bisa datang di dalam rumah kecuali dia mengikuti perintah.
「Y-Yuuki Marina. W-Warna puting kuadalah ... M-merah muda 」
「pfft」
Aku hampir tertawa terbahak-bahak secara naluriah ketika Aku mendengarnya. 
Puting Marina tentu merah muda tetapi baginya untuk mengatakan bahwa itu pink. 
Merah muda puting adalah sinonim untuk murni dan polos. Ini akan menjadi aneh bagi menyebalkan untuk memiliki puting dengan warna murni dan polos gadis merah muda. 
Hal ini benar untuk berkulit adil untuk memiliki puting merah muda tetapi puting merah muda pada kulit coklat tidak buruk juga. Kulit coklat pada negara-negara selatan memberikan kesan aktif untuk lingkungan dengan hal itu. Namun demikian, putingnya yang merah muda? 
Hah? Aku bermain dengan dia, tapi mungkin ia menjadi murni? Aku punya pikiran mereka. 
Itulah keajaiban dari puting merah muda. 
Singkatnya, baginya untuk mengatakan bahwa puting merah muda seperti bersikeras bahwa dia murni dan polos. 
Jika itu biasa, bahkan jika putingnya berwarna merah muda, menjadi rendah hati mengatakan 「B-Bagaimana itu? Aku tidak tahu warna pada orang lain jadi Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu ... 」adalah wajar. Namun, baginya untuk mengatakan bahwa putingnya berwarna merah jambu. 
Dia cukup narsisis.
「J-jangan tertawa! Kaulah yang membuat ku mengatakan itu! 」
Marina yang terbakar merah mengetuk pintu sambil menangis.
「Aku mengatakan itu jadi biar masuk! Biarkan aku masuk sudah! Aku akan melakukan sesuatu yang begitu biarkan aku di! 」
Teriakan Marina memasukkannya ke dalam, memasukkannya ke dalam. Dia mengatakan 'memasukkannya ke dalam' berulang kali sambil berpura-pura keberatan mata tetangga. 
Pokoknya, tampaknya dia ingin itu harus dorong dalam kedua lebih cepat. 
Apakah dia memiliki hobi eksposur? Sebuah masokis di atas eksibisionisme, betapa banyak cabul dirimu?
「Warna vagina mu?」
「Kuh」
Ketika Aku bertanya pintu, Marina bocor keluar erangan sambil menangis, pembuluh darah datang ke permukaan candi dan dia melotot ke arah ku sambil gemetar.
「A-aku tidak tahu karena Aku belum melihatnya」
Marina yang mengatupkan giginya dibuat jawaban dengan wajah merah terbakar. 
Ooh, itu benar, itu sempurna. Itulah tanggapan yang ku sedang menunggu. kamu dapat melakukannya jika kamu mencoba.
「Kemudian konfirmasikan」
「Eh?」
Marina membuka mata lebar-lebar dan terkejut dari kata-kata ku.
「K-Konfirmasikan? ... A-aku  mengatakan kepada mu bahwa Aku belum melihatnyaー」
「Jika kamu seorang wanita, kamu harus membawa cermin tangan, kan? Lepaskan celana mu dan buka kaki mu, vagina mu harus terlihat diproyeksikan pada cermin tangan 」
Aku bertanya karena Aku menyela alasan nya. 
terkejut Marina memeluk tas yang tergantung di bahunya. 
Meskipun aku tidak bisa melihat melalui tas karena pintu, Marina harus memiliki cermin tangan di tasnya berdasarkan dari reaksinya.
「a-aku  tidak memilikinya ...」
Merangkul tasnya, Marina itu, berbicara dengan mata gemetar dan suara.
"Aku mengerti. Maka tidak dapat membantu 」
Mengatakan bahwa, Aku membuka dan membuka pintu. Dan ketika Aku melihat Marina berdiri di depan, Aku memberikan keluar senyum. 
Marina yang gemetar melihat ku dengan mata gemetar, dia membuat senyum sempit sambil merangkul erat tasnya.
「Aku ingin mempercayai mu . Itu sebabnya Aku akan memeriksa properti mu untuk mengkonfirmasi bahwa komentar mu benar 」
Menggunakan visi X-ray ku , Aku menegaskan bahwa ada cermin tangan di dalam tasnya, Aku bertanya Marina siapa yang memiliki senyum sempit dengan suara selembut mungkin. 
Marina yang menatapku dengan mata gemetar memiringkan kepala seperti wajahnya berubah sobat, dia lalu tertawa sambil menangis.
「I-Itu bohong, Aku memilikinya, Aku minta maaf」
Aku yakin bahwa Marina memiliki cermin tangan. Marina yang menduga bahwa meminta maaf sambil tertawa putus asa.
「Fu」
Aku meletakkan tangan kanan ku di dahi ku , bocor mendesah, dan menatap Marina dingin.
"Aku percaya kamu…"
Lalu aku bergumam tidak tulus.
「K-kau tidak berarti ...」
pipi Marina yang berkedut saat ia membuat senyum sempit kemudian sh menggumamkan sesuatu begitu kasar.
"Itu benar. Aku percaya kamu. Sampai sekarang ... 」
「orang ini bahkan tidak memaafkan jika kamu meminta maaf ... wow」
Hati yang murni ku rusak belum Marina mengkritik sob ku seperti anak kecil. Aku hampir menangis namun aku menjadi buruk satu di sini? 
Tampaknya dia membutuhkan hukuman berat.
Aku mengambil Marina ke ruang tamu dan membuatnya duduk di sofa. 
Rambutnya yang selalu menurunkan melengkung ke akhir tetapi Marina dikepang rambut cokelat dia dikuncir hari ini. Kemudian dikepang nya halus. 
Aku pikir bahwa ujungnya meringkuk sendiri tetapi tampaknya dia berliku secara manual. 
Marina yang tetap rambutnya untuk dikuncir tampak lebih muda dan jauh lebih indah. Selain itu, dia mengenakan gaun rajut hitam seperti yang Aku meminta nya. 
Kain rajut tongkat untuk tubuhnya erat bahwa angka Marina diembos murah hati. Selanjutnya, roknya sangat pendek yang paha putihnya yang terkena. 
Ini rok mini yang akan mengekspos celana dalamnya jika dia berdiri. Kemudian bentuk menyempit dari pinggang dan payudara besar, kain rajutan bahkan emboss bentuk pantatnya. 
Berbicara terus terang, itu cabul. Ini tidak aneh untuk mengatakan bahwa sosoknya memprovokasi. Aku mengagumi mu untuk datang di luar dengan penampilan itu. 
Aku melihat di dalam tubuh Marina menggunakan visi X-ray ku. Kemudian, aku menyeringai. 

Gadis ini mendapat cinta nektar menetes saat dia berjalan di luar. Sabotase nya benar-benar layak.
Yang mengatakan, ketika dia kursi dengan rok yang akan mengekspos celana dengan hanya berdiri, celana dalamnya jelas dalam pandangan. Tapi aku tidak bisa melihatnya. Aku tidak bisa hampir tidak melihatnya. [2]
Aku akan menembus kulit, jauh dari pakaian, dan melihat bagian dalam tubuhnya jika Aku menggunakan visi X-ray. Bahkan jika Aku menggunakan kemampuan ku, celana dalamnya tidak dapat dilihat. Jadi Aku bisa melihat hal-hal yang tidak seharusnya dan Aku tidak bisa melihat hal-hal yang seharusnya. [3]
Itu benar, Aku dapat melihat hal yang tidak boleh dilihat dan tak terlihat tidak peduli apa. [4]
Apa gunanya kemampuan. 
Tidak, mungkin lebih baik untuk melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat dari tidak melihat hal-hal yang seharusnya. [5]
「kamu terlihat lebih manis jika kamu tidak mengutak-atik rambut aneh mu」
Ketika Aku mengatakan Marina siapa yang duduk dengan tenang di sofa, ia gemetar dan menatapku.
「... T-Terima kasih」
Dia menjawab dengan senyum sempit dan berbalik melirik, dia kemudian gemetar sambil melihat di kejauhan. 
Tampaknya dia berpikir bahwa dia pasti akan menerima hukuman sehingga dia tidak memiliki ketenangan. 
Aku bahkan memuji mu. 
Rambut cokelat halus Marina adalah ekor ekor kuda. Aku ingin memuji bahwa penampilan lucu. Namun, dia memiliki penampilan cabul. Itu normal untuk menjadi terangsang tapi menghasut pikiran sadis ku bahkan lebih. 
Haruskah aku bermain dengan dia sebelum bercinta dengannya?
「Hari ini hari istimewa sehingga tidak ada hukuman」
「Eh !? Benarkah!?"
Marina yang menatapku penuh semangat memiliki mata cerah dan senyum mengambang di wajahnya.
「kamu benar-benar berpikir Aku akan mengatakan bahwa?」
「... benar」
Ketika Aku bertanya Marina dengan seringai, senyumnya menjadi kaku dan ia mengangkat suara pasif.
「Ahaha ... aku idiot」
Matanya yang kehilangan cahaya adalah tetap dimuka dan dia bergumam sambil tersenyum tipis seakan jiwanya meninggalkan dia. 
Oh, itu menyenangkan untuk melihat dia bahagia sejenak.
Aku membuka tirai di ruang tamu dan membuka semua jendela. 
Udara malam membelai pipiku. 
Karena matahari telah benar-benar ditetapkan, lampu-lampu di rumah-rumah di sisi lain pagar dapat dilihat. 
Karena ada beberapa pagar, Mustahil untuk melihat hal-hal yang ada di lantai pertama pada rumah-rumah di seberang jalan. Tapi, itu sepenuhnya terkena dari lantai dua. Dan ada lampu di lantai dua rumah yang kita hadapi. Singkatnya, ada seseorang di sana.
「Apakah kau tidak senang, Marina-chan? kamu mungkin akan melihat jika kamu beruntung 」
Aku berbalik dan berbicara dengan Marina yang duduk di sofa. 
Marina siapa merah untuk telinganya, menatapku tajam dengan mata berair, ia menutup bibirnya erat dan tidak mengatakan apa-apa. Itu Marina terselip di baju rajut hitam, dia salju kulit putih dan payudara besar terkena murah hati dan pangkal paha dibuka untuk membatasi. Selanjutnya, dia membuka vaginanya dengan kedua tangan dan dia menunjukkan tontonan di sisi lain dari jendela.
「Sejak tirai di lantai dua rumah ditutup, mereka tidak menyadarinya belum. Tetapi jika kamu menaikkan suara mu, mereka mungkin melihat ini 」
Berbicara dengannya sementara menyeringai, Marina menunduk sambil gemetar.
「kamu tidak tahu warna vagina mu benar sendiri? Kemudian tanyakan orang di rumah yang lain. Hanya menunjukkan itu dan meminta warna 」
Memanggilnya dengan suara keras pada tujuan, Marina mendongak dan menatapku sambil gemetaran. 
Tampaknya ia tidak melihat warga rumah di sisi lain.
「kamu tidak ingin terlihat?」
\ Mengajukan nya, Marina mengangguk dengan mata berair. 
Apakah begitu? kamu tidak ingin terlihat? Hal ini tidak dapat membantu.
「Lalu aku akan membuatnya begitu kamu tidak melihat」
Yareyare, Aku bocor mendesah dan berbicara kepadanya sambil tertawa, ekspresi Marina berubah kaku.
「Tidak apa-apa, jangan khawatir. Aku tidak berbohong. Aku akan membuat sehingga mu tidak terlihat 」
Mengatakan bahwa, Aku mencengkeram bahu Marina. 
Marina berdiri diam-diam dan matanya menatapku meminta bantuan. Sementara masih membuka vaginanya dengan kedua tangan. 
Aku sudah mengatakan padanya untuk membuka vaginanya untuk melihat ke dalam tapi aku belum menyuruhnya melepaskan tangannya belum. Jika dia pernah memisahkan tangannya dari vaginanya tanpa izin ku, hukuman pasti akan meningkat. 
Mengagumi pertumbuhan Marina, Aku membawanya ke sisi jendela. 
Marina yang telanjang dari menggulung gaun rajut hitam telah payudaranya gemetar, kemudian dia berdiri di dekat jendela dengan kedua tangannya membuka vaginanya. 
Apakah itu memalukan? Dia menghindari matanya dari jendela yang terbuka, Marina mengatupkan giginya sebagai nya seluruh tubuh memerah. 
Dia pasti melihat itu juga. 
 puting kiri dan kanan nya mendapat tegak dengan sendirinya, klitoris merah yang biasanya tersembunyi menunjukkan itu sendiri dan vagina memiliki itu cinta nektar meluap dan berjalan melalui pahanya. 
Tubuhnya terangsang bahwa tidak mungkin untuk membuat alasan.
「Marina-chan adalah ekshibisionis」
Berbicara dengannya sementara menyeringai, Marina mengalihkan wajahnya dan gemetar. 
Sebuah mesum yang akan terangsang dari mengekspos tubuh telanjang dengan berdiri di depan jendela yang terbuka. 
Dia tidak bisa menyangkalnya. Hal ini karena seluruh tubuh Marina bersikeras bahwa itu dalam panas dengan semua upaya itu. 
Yah, dia tidak akan senang jika dia mengekspos sebenarnya. Karena Aku membuat cum sampai dia pingsan lagi dan lagi setiap hari, hanya menatapku membuat tubuhnya bereaksi dengan sendirinya. 
Tapi Marina mungkin tidak menyadari hal itu belum. Itu sebabnya ketika Aku mengatakan padanya bahwa dia cabul yang akan terangsang dari mengekspos dirinya, kemungkinan dia berpikir “Mungkin”, akan tinggi. 
Ini lebih atau kurang percobaan. Seorang wanita dengan jimat yang relatif normal, seberapa jauh kemungkinan dia berubah menjadi cabul.
「Jangan khawatir. Aku akan membuatnya sehingga mu tidak terlihat. Atau apakah kamu ingin dilihat? 」
Bertanya padanya sambil menyeringai, Marina menutup matanya dan menggeleng. 
Dia tidak dapat menyangkal bahwa dia cabul tapi dia dapat menghentikan tindakan sesat rela. Tapi mengkonfirmasikan tubuh Marina dengan kemampuan ku, hatinya berdetak keras, titik-titik lemah yang membuat kejang-kejang di sekitar seluruh tubuhnya dan cinta nektar tanpa henti meluap dari vaginanya. 

Tubuhnya terangsang. Jika kita mengambil waktu, jiwanya akan terseret oleh tubuh cepat atau lambat dan dia akan yakin bahwa dia memutarbalikkan. Jika demikian, ia mungkin bekerja sendiri pada tindakan sesat oleh dirinya sendiri. 
Untuk mengetahui hasilnya, itu perlu untuk menjaga dia untuk sementara waktu. 
Memiliki pikiran seperti itu, Aku mencengkeram bahu Marina dan membuatnya mengubah dirinya kembali dari jendela yang terbuka.
「Bend ke depan dan membuka vagina mu. Dengan cara itu, wajah mu tidak akan terlihat benar? 」
Meminta Marina, ia membungkuk ke depan diam-diam dengan mata tertutup. Lalu ia berbalik tangannya di belakang dan mencengkeram bokongnya, kemudian dia membukanya. 
Vaginanya tidak terlihat beberapa waktu lalu tapi karena dia berbalik dari jendela dan membungkuk, anusnya, selain dari vagina dapat dilihat. Selain itu, karena dia menyebarkan pantatnya, vagina dan anusnya dibuka. 
Menyakitkan Marina di malu karena dia bermandi keringat menyemburkan dari tubuh memerah. Payudara besar bergoyang dengan gemetar. Maka garis lengket lendir menetes ke lantai.
「Cinta nektar mu menetes, membersihkan lantai kotor sendiri」
Mengatakan bahwa karena Aku menyerang pantat Marina, Marina mengangguk sambil gemetar. 
Dia harus membersihkan nektar cinta yang dia menetes sendiri. Ini menunjuk bukti seberapa besar cabul tidak senonoh dia. 
Aku melirik di dinding dan melihat jam yang tergantung. 
Tentang waktu. 
Memiliki pikiran seperti itu, interphone berdering. 
Sempurna. Dia satu yang sangat baik tidak seperti Marina.
「Ini tamu. kamu hanya harus mengekspos vagina dan anus ke arah luar 」
Aku katakan sementara mencolok pantatnya lagi maka Marina gemetar. 
Meskipun dia tidak menjawab pertanyaan ku, ia membuka pantatnya dengan kedua tangannya sebagai gantinya. 
Aku yang menyetujui sikap itu sebagai jawabannya, meninggalkan Marina dan menghadapi pintu.
Aku yang berjalan koridor sambil menghadap pintu, melihat orang di sisi lain dan merasakan sesuatu yang keluar dari tempat. Aku pikir “Siapa?” ​​Sejenak
「Kebetulan?」
Gumamku serius karena Aku melihat orang di sisi lain dari pintu. 
Aku berdiri di depan pintu, dibuka dan membukanya.
"Halo. Terima kasih untuk mengundang ku hari ini 」
Dia tersenyum saat ia melihat ku kemudian membungkuk sopan untuk menyambut ku. Lalu ia mendongak kembali padaku sambil tersenyum. 
Perban di mata kanannya menghilang begitu Yuka menatapku dengan kedua matanya. Itu benar, Ini Yuka. Tidak ada keraguan. Tapi, dia berbeda dari biasanya. 
Biasa turun rambut hitam semi-panjang yang dikepang di bonytail. Kesan Yuka berbeda karena itu. 
Marina adalah sama tetapi wanita tidak berubah dengan hanya satu gaya rambut. 
Atau lebih tepatnyaー. 
Marina yang biasanya memiliki ikal rambutnya sekarang dikuncir dan Yuka yang biasanya memiliki rambutnya juga di ekor kuda.
「Apakah ekor kuda mendapat populer?」
Memintanya, Yuka tertawa.
「Pria seperti hak ekor kuda?」
Lalu dia bertanya. 
Tampaknya itu populer. 
Oh begitu. Sebuah gaya rambut disukai oleh pria. 
Marina, kamu memiliki motif tersembunyi dengan mengubah gaya rambut disukai oleh laki-laki? 
Juga, Yuka ... Apakah kamu merayuku?
「Ini tidak banyak tapi tolong bawa」
Yuka yang terlihat sampai dengan Aku dengan senyum mengambil kotak dari kertas kembali tangan kanannya kemudian disajikan kotak dengan kedua tangan. 
Itu kotak kue? 
Aku pikir dia anak bodoh tapi, dia cukup bijaksana.
「Terima kasih untuk kesopanan mu」
Aku menerima kue disajikan dan Aku berpikir bahwa Marina tidak membawa apa-apa kebetulan.
「Ehehe. Aku diundang ke rumah seorang teman. Lebih jauh lagi, itu tinggal lebih. Aku berharap untuk jadi banyak bahwa Aku tidak memiliki tidur 」
Yuka yang tertawa longgar mengatakan bahwa sementara menusuk lenganku.
「... Eh? Teman?"
Aku yang benar-benar terkejut mengangkat suara bodoh. 
Teman? Kamu…
「Yup, お 友 だ ち Dalam bahasa Inggris, teman. Di Jerman, Freund! 」
Yuka mengatakan itu saat mendapatkan berlebihan bahagia, dia mendekatkan diri kepada ku dan menusuk siku ku.
「Sex teman ...」
「yupyup, Aku tahu. Tidak apa-apa, teman memiliki arti luas 」
Yuka yang mengangguk dari bergumam mendongak padaku dengan senyum dan membuat tanda perdamaian. 
Sangat? Apakah kamu benar-benar mendapatkannya? 
B-baik, Yuka memiliki pengalaman mengambil penisku di mulutnya. Selanjutnya, dia minum air mani ku. Dan setiap kali kita bertemu, dia bertanya 「kamu tidak ingin melakukan hal-hal cabul?」
Itu sebabnya dia pasti memahaminya. Namun, sikapnya yang terlalu ringan dan aku merasa tidak nyaman. 

Lalu aku berpikir. Omong-omong, situasi Yuka berbeda. Berbeda dari Asahina dan Marina yang diperkosa oleh ku, Yuka hanya dilakukan fellatio. Selain itu, fellatio yang Yuka menyetujui. Selanjutnya, untuk mata Yuka, aku pahlawan yang menyelamatkan Asahina. 
Mungkinkah Yuka tidak meremehkan ku, tapi secara emosional melekat dengan ku? 

Hmm, aku bermasalah jika dia tidak. Akan merepotkan jika Aku membuang nya. 
Akan lebih baik jika dia sebagai taat dan juga dikenakan dendam terhadap saya seperti Marina. Yang berarti bahwa Aku tidak akan memiliki masalah jika Aku melemparkan dia pergi di masa depan. 
Tapi juga, seorang wanita lajang yang tidak memiliki semangat memberontak baik juga. Mari kita pikir ketika kita akan membuang dia pergi. 
Yang mengatakanー.
「Kau tidak dengan Asahina?」
Gumamku saat aku melihat-lihat. 
Aku tidak memanggil Asahina. Atau lebih tepatnya, Aku tidak ingin dia datang. Dia hanya akan gangguan jika dia datang. Terutama karena Yuka sini. 
Aku harus mengambil waktu ku dan menariknya menjauh dari Yuka jika Aku ingin menyerangnya. Itulah yang Aku pikir tetapi sangat mungkin bahwa Yuka mungkin panggilan untuk mengikuti.
「Haruskah aku memanggil Yuu-chan? Suzuhara-kun tidak memberitahu ku untuk memanggil Yuu-chan jadi Aku berbohong padanya. Jika kamu ingin maka Aku bisa meneleponnya segera 」
Aku terkejut dari kata-kata Yuka. 
Dia datang ke sini tidak memberitahu Asahina? Aku berpikir bahwa kamu pasti akan mengatakan padanya. Atau lebih tepatnya, Yuka memanggilnya “Asahina-san, Asahina-san” tapi sebelum ku perhatikan, dia memanggilnya Yuu-chan.
「Aku suka Yuu-chan tapi Aku pegang rasa hormat ku dan kemauan untuk Suzuhara-kun atas apa-apa. Tapi apakah aku melakukan sesuatu yang tidak perlu? 」
Yuka mengatakan sambil melihat kepada ku seperti anak anjing dimarahi.
「A-ada ...」
Aku entah bagaimana mampu menjawab dan menepuk kepala Yuka. 
Yuka yang sedang menepuk oleh ku tertawa gembira sementara pipinya memerah. 
Gadis ini ... bisa membaca udara? 
Dia membawa kue dan dia membaca udara, meninggalkan Asahina. 
Mungkinkah Yuka adalah seorang wanita yang dapat digunakan mengagumkan?
Mengundang Yuka dalam rumah, dia melepas sepatunya sopan, berbalik dan berlutut dan mengatur sepatunya ke sudut. 
Gadis ini benar-benar di atas harapan ku[6]
「N?」
Yuka memiringkan kepalanya, lalu melihat ke ku sambil berlutut di lantai.
「Ada sepatu wanita di sini tapi ada orang lain?」
Yuka meminta gelisah sambil melihat ke saya. Tampaknya ia melihat sepatu Marina.
「Ya, Yuka-chan mungkin kenal dia」
Memberinya jawaban itu, Yuka memiringkan kepala menunjukkan berpura-pura khawatir, kemudian dia mengirimi ku melirik tidak aman. 
Itu karena dia tidak memiliki teman yang dia pergi bersama dengan baik dengan selain Asahina. Jika dikatakan bahwa itu seseorang yang dia tahu, dia tidak akan ingat siapa pengunjung adalah.
「kamu akan tahu ketika kamu melihat」
Ketika Aku mengatakan Yuka, dia melihat ke arah ku cemas sambil menganggukkan, kemudian dia mengangkat lengan jaket ku ketika dia berdiri. 
Yuka tiba-tiba berbicara kepada ku santai dan menjadi terlalu akrab, reaksi ini jarang terjadi dari anak diganggu. 
Aku mengambil Yuka koridor dan membuka pintu ke ruang tamu. 
Aku melihat Marina ketika Aku memasuki ruangan, mengekspos tubuh telanjang di dekat jendela dan memamerkan vaginanya dan anusnya terhadap cara lain. Kemudian Yuka yang melihatnya setelah Aku membuka mata lebar-lebar. 
Marina tahu bahwa Yuka akan datang untuk menginap. Tapi, dengan kebodohan terkena terduga Marina, Yuka yang sudah diundang di tidak pernah memikirkan hal itu.
「... Kau」
Marina gemetar ketika dia mendengar suara itu. 
Sumber suara bukan aku tapi Yuka. 
Yuka yang melihat kebodohan terkena Marina. Dia mencari dengan murid melebar. Selain itu, senyum itu lenyap. 

Perasaan negatif berputar-putar dari Yuka yang membuka mata lebar-lebar. 
Marina menyapa dengan suara tertawa, Aku berpikir bahwa mereka tidak akan mendapatkan bersama tetapi tampaknya Aku khawatir untuk apa-apa. 
Hal ini menjadi menarik.

  1. 入 れ て, itu hal yang sama, Marina berarti bahwa dia ingin masuk ke dalam rumah tapi MC menafsirkan seperti itu ↩
  2. celana Schrodinger ↩
  3. Sehingga tidak muncul mungkin untuk melihat hal-hal tidak muncul mungkin muncul. ↩
  4.  Jadi, tidak muncul bahkan berjuang Bagaimana hal-hal yang tampaknya tidak mungkin muncul. ↩
  5.  Tidak, hal-hal yang tampaknya tidak mungkin untuk muncul, mungkin mengatakan lebih baik yang tetap tidak terlihat mungkin muncul. ↩
  6. Yuka lebih dari yang saya harapkan 

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code