X-ray Is More Than I Thought 19

X-ray Is More Than I Thought

BAB 19



Juboggubo, sebuah cabul basah gema suara. Marina ayunan kepalanya setia bersama dengan suara. 
Wajahnya dimakamkan antara selangkangan ku, memegang penisku dalam mulutnya, Marina ayunan kepalanya seperti dia kehilangan dirinya, glans ditelan mencapai tenggorokan.
「NBO, GuBu, juru, bubo, Gubo」
Penis menelan ke akar diambil ditelan, dibawa keluar, kemudian ditelan lagi. Dia asyik mengulanginya. 
Penis diperketat oleh daging berlendir dan lengket, kesenangan intens yang diberikan cukup baik. Namun, setiap kali Marina menggeleng, payudaranya menyulap dan itu membangkitkan ku. Tapi karena dia mengayunkan kepalanya terlalu terlalu banyak, daya isap yang rendah. Itu karena dia tidak memiliki ruang dalam keterampilan, giginya kadang-kadang memukul ku dan itu layu. Butuh waktu bagi ku untuk ejakulasi karena itu. 

Melakukan fellatio marina dengan semua yang terbaik. Ini sejauh bahwa dia tidak bisa mengerahkan dirinya lagi. Tapi Yuka memiliki ketenangan untuk melihat ke arahku sambil menghisap penis ku. Kesenangan tidak berhenti saat itu. 
Dia patuh tapi pandangan ke atas dia adalah membangkitkan. Perban digulung pada mata kanannya menggairahkan hati sadis ku . Perasaan lidah merah yang  membelit sekitar penis ku. Kemudian menelan penis kudi dalam mulutnya, kesenangan daging lengket, licin dan basah kuyup. Selanjutnya gigi tidak memukul sama sekali, namun dia mengisap dan membelai kepala penis terampil, dan pada saat yang sama dia membelai tiang dengan tangannya dengan lembut, kecepatan secara bertahap mengangkat. Untuk menggairahkan aku lebih jauh, payudara terkena ditampilkan di sudut yang sempurna. 
Dibandingkan dengan fellatio Marina, keterampilan diketahui Yuka jauh lebih unggul.
Aku duduk di kamar ku sendiri, maka di depan ku adalah Marina membungkuk ke depan dan membenamkan wajahnya di antara selangkangan ku. 
Marina mengenakan baju renang angkatan laut sekolah biru dia sebelumnya tapi, itu digunakan beberapa tahun yang lalu dan tubuh Marina telah dewasa, ruang antara bahu dan pangkal paha menggali dalam-dalam. Dan payudara besar membawa sisi baju renang dekat ke pusat, payudara keluar dari baju renang. 
Ada beberapa kabel listrik yang membentang dari sisi dan selangkangan dan dada dari Marina. Ada vibrator telur di titik kabel listrik yang menghilang di baju renang. Tapi itu bukan hanya vibrator telur. Berbeda dengan bentuk oval biasa vibrator, itu adalah vibrator yang memiliki benjolan tak terhitung mendorong keluar. Mereka benjolan yang menembus titik lemah Marina. 
Titik lemah kecil. Ini tidak akan diserang oleh kekasaran rotor normal. Namun, karena sensitivitas lingkungan titik lemah adalah tinggi sehingga dia akan mendapatkan cukup kesenangan jika rotor bergetar. Namun, Marina yang mengalami aku menggali titik lemah nya menggunakan jari dan penis ku , itu tidak mungkin baginya untuk menjadi puas dengan hanya kesenangan kasar rotor memberikan. 
Dia menggunakan rotor bergelombang untuk itu. Jika rotor dengan bentuk bergelombang bergetar pada titik lemah, titik lemah akan menggali. Lebih jauh lagi, karena telah ada disebut kelezatan ketika menyerang dibandingkan dengan jari atau penis ku, itu lebih rendah dengan segala cara. Hal ini tidak dapat membantu karena mesin tidak memiliki perasaan dan saraf. Namun, Marina memikat kesenangan bahwa dia tidak akan mencapai dengan rotor biasa.
「Jubo, gubu, Bubo, Viking, juru」
Payudara besar disatukan oleh lengan ditekuk, ditekankan dan getar ketika Marina ayunan kepalanya setia. 
Aku yang mengutus sekilas pada jam yang tergantung di dinding, aku bocor mendesah. 
Dia memiliki lima menit untuk membuat ku ejakulasi. aku mengatakan Marina bahwa aku akan menghukum dia jika dia melampaui saat itu. Dan dia lakukan.
「Itu saja, waktu itu」
Mengatakan bahwa, aku menyalakan salah satu dari delapan saklar yang aku miliki di tangan kananku.
「Sumber!?」
Marina yang memegang penisku jauh di dalam mulutnya gemetar, kemudian dia mengangkat suara teredam. Kemudian ー.
「Buha」
Dia mengambil penis dalam sekejap dan duduk tegak mati-matian, lalu membungkuk tubuhnya seperti udang dan melihat ke atas.
「N, n, n, n, n, n, n, n ♡」
Apakah dia benar-benar berniat abadi itu? Keringat mengerang terdengar di dalam ruangan. Kemudian payudaranya bergoyang setiap kali ia gemetar, Marina siapa yang gemetar di lutut membuat suara basah di selangkangannya. 
Dia menyemburkan air pasang tapi karena dia mengenakan baju renang, semburan tersebut tidak bisa dilihat.
「Kihiiiiiiiiii ♡ niiiiiiiiiiiiiiiiiii ♡」
Marina yang terlihat di langit-langit sementara membungkuk ke belakang, adalah kejang-kejang aneh, mengangkat suara teredam manis seperti selangkangannya membuat suara percikan. 
Ada delapan saklar di tangan kananku. Ada kawat terhubung untuk itu dan itu meluas ke rotor bergelombang. Kemudian rotor bergelombang dipasang di titik-titik lemah Marina. 
Saklar Aku menyalakan adalah salah satu diinstal pada titik lemah Marina di tengah-tengah vaginanya. 
Titik lemah di tengah-tengah vagina adalah titik yang membuat gelombang lebih dari klimaks. Benjolan titik-titik di sana dan serangan dengan getaran, dia secara alami menyemburkan air pasang yang megah.
「Hey Marina-chan, aku pikir kamun akan melakukan yang terbaik?」
Aku berpikir mendalam dalam pikiran ku bahwa dia sesama bodoh menarik yang menyembur-nyemburkan air pasang dan mengejang seperti serangga, aku bertanya dan memelototi Marina siapa yang melihat ke atas.
「-Aku lakukan aku menjadi ー Ah, ah, ah, ah, ah, ah ♡」
Marina mencoba untuk menjawab pertanyaan ku tapi karena aku berpaling beralih ke max getaran, jeritan manis mengangkat sampai ia pergi gila. Lalu ia membungkuk dia kembali lagi dan melihat ke atas sambil kejang-kejang, payudara sia-sia besar nya getar tanpa menyesal. 
aku telah diuji parah dan diketahui bahwa tidak mungkin untuk bertahan ketika titik lemah diserang tepat. Sensitivitas titik lemah di dalam vagina yang sangat abnormal. Hal yang digali oleh benjolan rotor dan menyerang terus-menerus oleh getaran, itu jelas tak tertahankan.
「Batas waktu lima menit. Bila kamu melebihi itu, aku katakan bahwa aku akan menghidupkan saklar dari rotor satu per satu pada sepuluh selang detik, kan? Sejak menit telah berlalu sejak kamu melebihi itu, aku akan menyalakan switch yang tersisa 」
「 Hei !? H-Harap Tunggー」
Aku menyalakan saklar yang tersisa. Marina yang mendengarkan ku mengangkat suara terkejut saat dia mencapai klimaks dan menyemburkan air pasang. Kemudian dia mencoba untuk membuat ku berhenti. 
Tapi, aku tidak berniat untuk berhenti. 
Aku tertawa di Marina bertentangan, tersipu malu dan ekspresi pucat, lalu berbalik pada switch satu demi satu tanpa ragu-ragu. Kemudian semua cepat yang beralih ke batas di max getaran.
「Ki, kichikuuuuuuuuuuuuu ~ ♡ ~ ♡ Nooooooooooooooo」
Marina membuat kejang hebat karena dia mengkritik ku, kemudian kaki gemetar membungkuk. Lalu ia menempel ku yang duduk di kursi.
「Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah ♡」
Setelah dia delapan titik lemah menyerang pada saat yang sama, kemelekatan Marina untuk ku sementara membesarkan suara manis, dia kejang-kejang dengan mata memutih dan tertawa saat ia menjulurkan lidahnya yang menetes dengan air liur. 
neraka kesenangan dan klimaks terus tanpa akhir. Bahkan jika itu kesenangan, itu akan sulit untuk napas jika senang dipaksa terus menerus, itu akan menyakitkan. Tapi untuk Marina yang ingin melupakan kenyataan, rasa sakit di neraka orgasme adalah satu-satunya hal yang dapat membuat sisanya hatinya. Marina berharap untuk diberikan bahwa semua waktu jadi aku memberinya kondisi untuk menghabiskan kehidupan sehari-hari dengan tenang sementara klimaks. 
Namunー.
「Noooooooooooo ~ ♡ Noooooooooooo ~ ♡」
Menempel padaku, mata putih dan lidah disodorkan keluar, Marina menaikkan jeritan manis seperti dia mengayunkan pinggangnya yang menyemburkan air pasang. 
Aku menjawab keinginan Marina belum, dia benar-benar mengabaikan kondisi ku. Memiliki bahwa pikiran, Marina mencengkeram tiang sebelum aku menyadari dan dia membelainya. 
Setidaknya dia bekerja keras dalam beberapa cara.
Pelatihan marina berakhir dan Aku memutuskan untuk berurusan dengan alam seksual ku

Yang mengatakan, karena aku sudah ejakulasi tiga kali hari ini, itu tidak dengan tingkat terlibat dalam tapi aku ingin membiarkannya keluar sekali di dalam vaginanya. 
Dengan mengatakan bahwa, aku meletakkan Marina di tempat tidur, membuka kakinya dan menutupi tubuhnya di atas.
「N」
Glans menyerbu lubang daging dan Marina gemetar dan mengangkat suara samar manis.
「Suzuhara-san. Aku ingin berbicara tentang sesuatu 」
Meskipun penis masuk ke akar, Marina bertanya tenang. 
Meskipun Marina pergi Ahegao ketika titik lemah nya diserang, sebagai akibat dari itu yang sehari-hari diulang, mungkin baginya untuk berbicara dengan tenang jika titik lemah tidak diserang.
「Tolong berhenti berbicara sementara aku bercinta mu . Ini akan layu 」
Mencengkeram payudara besar Marina, aku mengayunkan pinggangku seperti yang Aku menembus dia dengan penis dimasukkan, Marina meminta ku sambil berbaring. 
Meskipun Marina bernapas keras untuk batas tertentu, dia tidak bernapas sulit bahkan jika vaginanya dilanggar, namun dia menatapku dengan marah.
「Ini tentang batas waktu. Tidak peduli bagaimana kamu berpikir, itu merugikan ku. Silakan memperpanjang waktu setidaknya 」
Meskipun Aku mengatakan kepadanya bahwa itu akan layu, Marina mengabaikannya dan berbicara kepada ku. 
Hal ini tidak dapat membantu. Mari kita menutupinya dengan memijat payudaranya. Memiliki bahwa pikiran, aku mengayunkan pinggangku seperti yang Aku memijat payudara dipegang oleh tangan ku.
「Ini baik-baik saja pada awalnya. kamu ejakulasi di tiga menit pada pertama kamu . Namun di kedua dan ketiga, itu normal bahwa akan sulit untuk ejakulasi. Namun, batas waktu mu tidak menguntungkan bagi ku tidak peduli bagaimana mu melihat itu 」
Marina berbicara karena Aku melanggar vaginanya. 
Vaginanya basah kuyup dengan cinta nektar, dia kadang-kadang gemetar ketika Aku menarik keluar penis ku sehingga dia pasti merasakan hal itu. Dan juga, ketika Aku melihat ke dalam tubuh Marina menggunakan kemampuan ku, Aku tahu bahwa dia kejang di mana-mana. 
Dia tidak Cumming megah tetapi tampaknya dia mencapai orgasme cahaya. Namunー.
「Apakah kamu mendengarkan ku? kamu sedang mendengarkan kan? Apa yang kamu pikirkan?"
Dia pasti merasa tapi Marina berbicara dengan tenang. 
Ah, ya ampun, aku terganggu. Juga, itu menjengkelkan. Dia akan diam jika Aku menggali glans ku pada titik lemah, tapi aku ingin menikmatinya perlahan-lahan.
「Namun, yang pertama adalah baik-baik saja dengan tiga, bukan lima. Sebagai gantinya, kedua akan menjadi empat menit, ketiga enam menit dan keempat akan delapan menit, silakan memperpanjang seperti itu 」
Marina getar atas dan ke bawah sesuai dengan ayunan pinggang ku tapi, dia mengusulkan permintaan sementara menatapku. 
Nah, saran nya hanya. Seorang pria memiliki batas dalam frekuensi ejakulasi, jika frekuensi meningkat, itu wajar bahwa itu tidak akan mudah untuk ejakulasi. 
Namunー.
「Berapa kali Anda cum?」
「Uuu」
Berbicara dengan dia karena Aku  memijat payudaranya yang besar dan mengayunkan pinggang ku , Aku memukul mata banteng dan Marina bocor mengerang.
「Aku belum ejakulasi tiga kali hari ini. Dan dibandingkan dengan mu, berapa kali kamu datang? Setidaknya 100 kali kan? Maka kamu pada posisi yang kurang? kamu hanya cukup terampil 
「Uuuu」
Marina yang tidak memiliki ruang untuk menjawab kembali ke saya, tabur dan melotot saya sebagai vaginanya yang dilanggar. 
Atau lebih tepatnya, aku hanya bermain ketika Aku mengatakan bahwa kamu harus membuat ku ejakulasi pada batas waktu. Karena tidak menarik untuk membiarkan Marina membuat Aku cum, Aku mulai membuat sebuah drama di mana dia harus membuat ku cum pada batas waktu. 
Tujuan nyata ku adalah untuk membuat Marina menanggung neraka orgasme dengan memiliki titik lemah nya diserang, dan tahu berapa lama dia bisa tenang saat ia klimaks. 
Gadis ini telah melupakan tujuan sudah?
「k-Kemudian, tolong katakan padaku bagaimana membuat mu cum. Aku tidak mengerti dengan baik 」
Dia berbalik padaku? Marina melotot padaku sambil mengangkat suara merajuk. 
Bagaimana? Bahkan jika kamu bertanya kepada ku. Aku hanya bisa melihat titik lemah Marina, Aku tidak memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman.
「Hmm. Aku mulai terangsang dengan perempuan lucu sehingga mungkin membuatnya mudah bagi ku untuk ejakulasi jika mu menjadi lucu, tidak akan itu? 」
「M-Menjadi lucu ...?」
Mata Marina bergetar dari kata-kata ku. 
ngomong-ngomong, meskipun aku melanggar vaginanya, membuat percakapan yang tenang dengan Aku tidak lucu sama sekali. 
Nah, jika itu tentang tinggal tenang bahkan klimaks, Marina mampu melakukannya sekarang. 
Dia tenang tidak peduli berapa banyak kamu melanggar nya, sebenarnya membosankan? 
Seperti yang diharapkan, wanita harus pergi ahegao.
「Y-Yay ~ ♡」[1]
Apa yang dia pikirkan? Marina tiba-tiba membuat tanda perdamaian dan tersenyum.
"…Apa yang sedang kamu lakukan?"
Aku tertarik kembali oleh tiba-tiba tapi aku masih menatap Marina seperti yang Aku mengayunkan pinggangku. 
Dia tiba-tiba berteriak Yay ~ ♡ dan tersenyum setelah semua. 
Ini dingin, atau agak menyakitkan. Hanya melihat itu adalah memalukan sudah. 
Penisku yang layu karena itu tapi Aku entah bagaimana mampu bertahan dengan memijat payudara besar untungnya. 
Payudara yang benar-benar hebat.
「k-kamu mengatakan bahwa kamu terangsang dengan kelucuan jadi Aku mencoba untuk menjadi lucu ...」
Marina siapa yang membuat tanda perdamaian dengan kedua tangan berubah merah karena malu, dia bergerak jari-jarinya seperti scisor dan berbicara keluar ragu-ragu. 
Apakah itu lucu banding Marina? Ini terlalu dingin, menyakitkan dan menjengkelkan.
「Atau lebih tepatnya, kamu lupa tujuan sudah? kamu terlalu fokus pada tentang Aku ejakulasi. Kaulah yang diperlukan di sini. kamu sedang dilatih untuk mempertahankan ketenangan kehidupan sehari-hari tidak peduli berapa kali kamu cum 」
Aku hanya membuat permainan hukuman untuk karena itu menarik, Aku mencoba untuk tidak ejakulasi dan tidak akan ada perubahan tentang Marina mencicipi neraka orgasme. 
Juga, aku hanya menggunakan Marina hanya ejakulasi. 
Satu ini harus bekerja keras untuk bertahan neraka orgasme tidak membuat ku cum. Namun, dia membuat ahegao jauh dari abadi itu di negara saat ini.
「A-aku tahu itu, tetapi, Suzuhara-kun akan membuang ku  pergi jika kamu tidak bersenang-senang, kan? Aku akan terganggu jika kamu melempar ku pergi 」akhir ini
Marina marah balas. 
Bermasalah? Aku orang yang akan terganggu. Dia wanita yang dijamin yang bisa Aku gunakan secara bebas dan membuang mudah. Atau lebih tepatnya, dia tumbuh ke arah yang merepotkan.
「Kau merepotkan ...」
「Aaaa! kamu hanya berpikir tentang melemparkan ku pergi, kan !? Meskipun penis mu menjadi lebih besar saat kamu ayunan pinggang mu ! Penis mu mendapatkan sarana besar bahwa kamu mendapatkan terangsang kan !? kamu hanya berpikir bahwa “Wow, sangat lucu gadis ini” kan !? 」
Secara naluriah bergumam, Marina menatapku dengan mata melebar saat ia menyalak. Vaginanya memperketat keras karena itu dan rasanya sangat menyenangkan. 
Nah, sebagai Sebenarnya, Aku telah mengambil suka dengan Marina. Dia menyenangkan ketika dia diam seperti yang kamu melanggar, tapi itu menarik ketika dia menjawab kembali. Dia layak intimidasi. Aku ingin menggunakan nya seperti yang Aku inginkan pada waktu tersebut. Memang benar bahwa itu pertama kalinya Aku pikir Aku tidak ingin melepaskan kenyamanan itu. 
Tapi, “Wow, gadis ini sangat lucu”, adalah sesuatu yang Aku tidak pernah berpikir. 
Cukup tentang itu, bahkan jika Aku melanggar dia, hal itu mungkin bagi Marina untuk berbicara tenang selama titik lemah dia tidak ditindik. Jika Aku menumpuk pelatihan, dia mungkin bisa bertahan neraka orgasme juga. Sebagai pembunuh waktu, itu tidak buruk untuk meningkatkan keterampilan Marina. 
Tapi Aku tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman. Itu bau kesulitan untuk belajar mereka. 
Apakah ada metode yang baik? 
Aku pikir Aku melanggar vagina mairna ini dengan mengayunkan pinggangku. 
Seperti yang Aku melanggar vaginanya, Marina siapa yang gemetar atas dan ke bawah untuk mencocokkan berayun dari pinggang ku menatap ku dengan tenang.
"Ayo lihat"
Sebuah eksistensi yang kaya pengetahuan dan pengalaman dan dapat memberikannya kepada Marina.
「Yuka-chan mungkin cocok untuk itu」
Marina bereaksi terhadap bergumam itu.
「Yuka-Chan? Menjalankan Yuka!? 」
Marina tiba-tiba kusam Aku mengalihkan mataku dari dia dan dia tiba-tiba bergumam
「Aku tidak akan mengatakan itu bahkan jika mulutku robek tapi, aku benar-benar merasa bersalah Yuka ... san」
Menarik tatapannya dari ku, suara bergumam Marina tampaknya lenyap.
「Dia dimainkan oleh kasar terburuk, melanggar, Aku bisa tahu perasaannya. Tapi, Aku tidak akan minta maaf. Aku tidak harus minta maaf. Aku akan menjadi orang puas dengan permintaan maaf, dia hanya akan menderita bahkan lebih ...
Marina mengatakan bahwa sementara mengirimkan ku sekilas dan dia menurunkan alisnya kemudian tertawa sedih.
「Apakah kamu berhubungan ketika penjahat dibuat Yuka-chan mainan mereka?」
Aku bertanya karena aku tertarik di dalamnya dan Aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu sama sekali.
「Aku tidak berhubungan. Tapi aku tahu. Dan aku ditoleransi. Ini sudah kejahatan untuk mengetahui dan mentolerir 」
Marina menghindar pandangan ku dan menjawab. 
Ini adalah dalam harapan ku tapi yang benar-benar begitu?
「Itu sebabnya Aku tidak bisa meminta maaf padanya. Aku harus terus menjadi dibenci oleh mu serta dia membenci ku」
Marina yang menghindar matanya menatapku dan berkata sambil tersenyum. Melihat bahwa Marina, Aku merasa pikiran ku penuh dengan kegembiraan. 
Mufufu, aku hanya memikirkan sesuatu yang menarik.
「Tetap akhir pekan ini. Aku juga akan menelepon Yuka-chan terlalu 」
「E?」
「 Berbagai hal yang terjadi dan Yuka-chan adalah onahole kedua ku. Asahina nomor satu. ngomong-ngomong, kamu bukan onahole ketiga tapi guinea babi pertama 」
「Ha?」
Mata Marina terbuka lebar dari kata-kata ku dan dia mulai bergetar. Kemudian ia membawa wajahnya dekat tiba-tiba, kemudian menatapku seolah menembak ku mati. 
Apakah aku menyakiti perasaannya ketika aku meneleponnya Guinea babi No.1?
「K-kau meletakkan tangan mu untuk Yuka-san !? Mengapa!?"
Marina berteriak dengan kekuatan yang tampaknya akan mengambil tenggorokan ku setiap saat. Kemudian vaginanya diperketat sebagai hasilnya. 
Ini bagus. 
Aku mengatur tubuh ku untuk memegang dan memijat payudara besar Marina, aku mempercepat pinggang ku dan ketatnya vagina semakin kuat.
"Mengapa? Kelompok mu bertujuan Asahina, kan? Yuka-chan ditawarkan tubuhnya kepada ku sebagai syarat untuk membantu Asahina. Dan perencanaan Asahina untuk menjadi budak ku sebagai syarat untuk membantu Yuka-chan. Aku punya tiga burung termasuk kamu dalam satu pergi 」
「Apa!?」
Marina yang mengangkat suara terkejut dari kata-kata Aku sangat menekan kemarahan, ada pembuluh darah permukaan di pelipisnya. Karena itu vaginanya yang menutup ketat. 
Ah, ini sangat bagus. Vagina ini besar.
「I-Ini adalah gadis yang kau tahu !? Jangan meminta kompensasi jika kau menyelamatkannya! Ini harus dilakukan hanya dengan terima kasih! 」
「 Eh? Tidak mungkin"
Aku tidak mengerti mengapa kamu tidak harus meminta kompensasi.
「Bukan berarti omong kosong! Mengapa kamu  bahwa sederhana !? kamu terjadinya tindak tindakan kasar begitu ringan! Ini terlalu terang bahwa Aku tidak tahu siapa penjahat di sini lagi! 」
「 Eh? Siapa penjahat? Aku penjahat mu kan? kamu mengatakan itu beberapa waktu lalu 」
「 T-Itu benar tapi! Ah, ya ampun Aku tidak mendapatkannya lagi! 」
Marina siapa pipi merah terang seperti dia kulit lelah dan kehabisan napas.
「Aku-aku tidak apa-apa, aku akan membiarkan mu melakukan apa pun, itu sebabnya silakan melepaskan gadis-gadis ...」
Marina menunduk dan bergumam sambil mengangkat tubuhnya. 
Vaginanya mengencangkan saat dia menggonggong tapi itu semakin longgar sekarang. 
Yah, itu akan menutup normal jika saya menyerang titik lemah nya. 
Terlepas dariーitu.
「Aku tidak mengerti ketika kamu katakan bahwa kamu akan melakukan apa-apa jadi Aku harus membebaskan mereka. kamu kelinci percobaan yang seharusnya tidak memegang nilai bagi mereka dua. Apakah kamu terlalu melebih-lebihkan diri terlalu banyak? 」
Menjawab nya, marina yang mengangkat wajahnya memiliki senyum sempit.
「K-kau benar-benar yang terburuk. kamu mengambil keuntungan dari kelemahan seseorang, mengancam mereka, bermain dengan mereka, dan melemparkan mereka ketika kamu benar lelah? Hanya bagaimana sampah nya kamu? 」
「 Tak tahu, Aku tidak tahu standar sampah jadi Aku tidak tahu seberapa jauh Aku sebagai sampah . Tapiー」
Menjawab Marina, aku mendorongnya ke tempat tidur. Lalu aku tetap tanganku di lehernya dan menyeringai.
「Sekarang, kamu menjadi munafik mengatakan bahwa kamu tidak akan memaafkan ku benar? Tidak peduli berapa banyak kamu mencemooh sampah ini dari ku, kamu dari kelas yang sama, kan? Mengatakan hal-hal seperti itu, kau tidak bermain tak bersalah di sini? 」
Aku berbicara dengan Marina sementara menyeringai, menyodorkan penis ku di, glans ku ditusuk daerah titik lemah Marina pada bagian terdalam dari vagina.
」Bahwa「
Marina gemetar, tersipu, napas kasar dan menatapku sambil mengepalkan gigi. 
Oooh, itu bukan titik tepat tapi dia tidak membuat ahegao bahkan ketika daerah titik lemah digali. Tapi dia diserang oleh kesenangan hebat, vagina menutup ketat dan kekasih nektar dipenuhi tanpa henti. 
Tubuhnya jujur. 
Tubuh Marina pasti mencapai klimaks. Menggunakan kemampuan ku untuk melihat bagian dalam Marina, Aku tahu betul bagaimana intens klimaks nya. Dia lebih putih matanya dan ahegao jika itu biasa. Tapi semangat Marina ditekan kesenangan tubuhnya baik sekali. 
Aku ingin melihat seberapa jauh dia bisa bertahan jadi Aku dorong pinggang ku tiba-tiba dan tegas dan digunakan glans ku untuk menyerang daerah titik lemah nya di bagian terdalam dari vagina.
"Ku ~ ♡ Uu ~ ♡ Uku ♡"
Marina membesarkan suara manis setiap kali Aku menusuk dia, tapi dia mengepalkan giginya sampai ke batas dan terus menatapku. 
Aku merasa bahwa penis ereksi ku diperketat oleh vagina, mendapat lebih besar. 
Meskipun dia diserang oleh senang, dia putus asa abadi itu. Bahwa bahan bakar ku jantung sadis dan mendapat terangsang tanpa henti. 
Marina tampak murah meskipun dia cantik tapi marina sekarang adalah keindahan yang tidak akan kalah dengan Asahina. 
Dia marah padaku. Tapi dia tidak bisa memaksa argumennya dengan ku, dan dia tidak bisa mengkritik ku. Maka setidaknya, dia berpikir bahwa dia harus setidaknya tidak menyerah untuk kesenangan ku memberinya. Aku pikir gosokan kehendak keras kepala menawan Marina. 
Bahkan ketika permukaan telah berubah, konten tidak.
「Ku, itu memalukan. Aku membenci mu. Aku akan pasti bebas Yuka-san dan Asahina-san dari suatu hari nanti taring beracun mu. Namun tidak berpikir itu sebagai penebusan. Aku akan melakukannya karena Aku ingin. Dan Aku pasti akan menggigit tenggorokan mu. Tapi sekarang ... 」
Menatapku seolah menembak ku mati, dia abadi meskipun dia menggeliat dalam kenikmatan, Marina berbicara dengan suara bergetar, lalu tubuhnya melompat dari memiliki pusat titik lemah nya diserang.
「Tapi sekarang aku ー naaaaaaaaaaaaa ♡」
Menggali pusat titik lemah nya, Marina kejang-kejang seperti payudara besar nya bergoyang intens. Marina terus meningkatkan jeritan manis sampai dia pingsan. Dan bahkan jika ia pingsan, Aku terus dan ejakulasi dua kali pada vagina yang baik. 
Tampaknya bahwa pemikiran egois ingin melupakan realitas jauh lebih kuat dari diri pikiran kurban ingin menyelamatkan semua orang. Jika demikian, ia tidak memiliki tangan untuk digunakan. 
Kesenangan besar diberikan bila titik lemah nya diserang. Marina telah mulai mentolerir itu tapi dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Untuk merangsang Marina pengorbanan diri kemauan dan merevisinya, itu ide yang baik untuk membiarkan dia dipengaruhi oleh Yuka. 
Yuka akan datang segera jika Aku sebut begitu Aku melihat ke depan untuk akhir pekan ini.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code