X-ray Is More Than I Thought 18

X-ray Is More Than I Thought

BAB 18



Lima hari sejak aku mulai menggunakan Marina untuk latihan.
「Ah, Ah, Ah」
Pipi tersipu, mata terpesona, Marina membuat suara sementara seluruh tubuhnya gemetar. Suara berasal dari selangkangan Marina. Cairan mengalir di paha putih yang membentang dari roknya, cairan yang menyembur-nyemburkan pergi dari rok langsung ke lantai. Marina membuat genangan air di pijakan. 
Lokasi adalah di koridor di sekolah. Aku yang berdiri dari tempat duduk ku, pergi keluar dari kelas dan bertemu Marina secara kebetulan, maka saat berikutnyaー.
「Ah, aaah, aah, aaaaaaaaa」
Dia terkejut melihat ku tiba-tiba? Dia pipis sendiri. 
Lingkungan berbalik berisik. Pada koridor sekolah, lebih jauh lagi, itu waktu istirahat, ada siswa datang dan pergi koridor tentu saja. Tentunya akan ada keributan jika dia bocor. 
Aku agak bingung tapi Aku melewati Marina polos dan pergi menuju kamar kecil. 

Orang-orang yang tahu Marina dan Aku istimewa adalah sahabat Marina. Selain itu, Aku sudah menghindari sebagian besar orang dalam perjalanan ke rumah Shinozaki, hanya apa hubungan ku dengan Marina? Tidak ada yang tahu rincian. 

Jika Shinozaki yang menjual Marina dengan ku, dia akan tahu keadaan untuk beberapa derajat tapi Aku pikir bahwa ia tidak akan mengungkapkannya dalam takut membalas dengan ku. 
Singkatnya, bahkan jika Aku bertemu Marina di sekolah, tidak ada perlu meragukan jika Aku hanya berpura-pura tidak kenal dia.
Kembali dari kamar kecil, banyak siswa berkumpul di koridor. Mereka membuat suara sejak Marina telah bocor. 
Aku tidak tahu tetapi tampaknya Marina seorang siswa   yang terkenal di berbagai makna. 
Aku berada di ambang memasuki kelas tapi Marina tidak di koridor meskipun ku sudah dikonfirmasi bahwa ada siswa mengumpulkan. 
Seorang guru telah mendengar keributan itu dan tampaknya bahwa ia dibawa ke rumah sakit. 
Aku yang mengambil tempat duduk kenang Marina bocor di koridor dan merasakan sesuatu yang keluar dari tempat tiba-tiba. 
Mengapa Marina dekat kelas ku? Dia tahun kedua sehingga kelasnya lantai atas. Dia tidak akan ke PE karena dia mengenakan seragamnya, itu juga tidak wajar baginya untuk menggunakan koridor tahun pertama hanya untuk pergi pada kelas khusus. 
Mungkinkah dia memiliki beberapa bisnis dengan ku? Jika demikian, dia akan datang ke rumah ku hari ini, ia hanya harus menyatakan nanti. 
Tapi Marina memiliki bisnis dengan ku? Rasanya aneh. 
Marina yang datang ke rumah ku setiap hari sejak lima hari lalu, dia sudah dibuat untuk cum seperti gila. Dia pingsan tentu saja. Dia cums bahkan ketika pingsan dan dia akan bangun jika dia datang terlalu banyak, maka dia akan pingsan lagi dari kesenangan menyerang dirinya yang membuat matanya putih. Hal ini dilakukan berulang-ulang. 
Marina habis sehari-hari karena dia melakukan hal itu. Dia awalnya tidak berbicara kepada ku dan di samping itu, kata-katanya menurun, dia jauh lebih patuh seolah-olah dia telah memberikan segalanya. 

Dia rasanya sih orgasme ketika dia datang ke rumah ku setelah sekolah dan itu akan berakhir jika dia pulang. Maka Aku tidak peduli dengan dia kecuali itu di rumah ku. Itu hubungan kami. 
Tidak perlu bicara. Aku hanya bercinta. Marina hanya menjadi kacau. Itu saja. 
Marina harus tahu bahwa, itu sebabnya dia berbicara kurang dan taat. Itu Marina memiliki beberapa bisnis dengan ku? Selanjutnya, dia menghubungi ku di sekolah? 
Aku pikir ada sesuatu yang aneh.
Waktu makan siang, aku berdiri dari tempat duduk dan pergi ke kantin untuk membeli ROTI seperti biasa. 
Dengan cara sejak Asahina dan Yuka makan kotak makan siang, dia pergi keluar dari kelas istirahat saat makan siang diumumkan. 
Itu Asahina, Aku berpikir bahwa dia akan tertekan ketika dia menyadari bahwa dia akan menjadi mainan ku akhirnya setelah acara tangga tapi ... 
Dia menjadi jauh lebih ceria untuk beberapa alasan. 
Apa dengan dia?
Aku pergi keluar dari kelas ku untuk pergi ke kantin tapi ー.
「Ah, Ah, Ah」
Marina melihat ku dan kakinya gemetar. 
Apa? Kenapa Marina dekat kelas ku lagi? 
Sebuah suara memancar datang dari perut Marina, Aku yang berpikir bahwa itu berbahaya, mengambil kepala Marina langsung dan berlari keluar. 
Saya bertobat saat berjalan di koridor. Aku hanya memikirkan melempar dan tidak berhubungan diri dengan Marina, belum. Aku mengambil tangannya dan berjalan melalui koridor, aku hanya membuat publik bahwa Aku memiliki hubungan dengan dia.
Aku berjalan tanpa tujuan, ketika Aku melihat, kita sudah di belakang sekolah. Ini adalah tempat di mana tidak ada satu datang, Aku tiba-tiba teringat tempat Yuka bercerita tentang. Itu sebabnya Aku  tampaknya telah dibawa ke belakang sekolah tidak sadar. 
Aku yang melihat sekeliling saat penangkapan napas ku, Aku menegaskan bahwa tidak ada satu main dengan visi X-ray ku, menarik tangan Marina dan masuk hutan. 
Berjalan melalui jalan setapak hewan ditempatkan di antara pohon-pohon tebal padat tumbuh kemudian, itu menyebar secara tiba-tiba. Ruang terbuka yang terbuat dari pohon gundul. Ini awalnya digunakan sebagai tempat nongkrong yang nakal tapi karena Yuka dan aku memasukinya, tidak ada tanda-tanda seseorang yang datang. 
Karena nakal yang dimusnahkan, tampaknya tidak ada yang mendekati tempat ini.
"Apa yang kamu pikirkan?"
Aku yang berhenti di tengah ruang, secara paksa menarik tangan Marina.
「Wow」
Marina jatuh ke depan dan menggulingkan saat ia kehilangan keseimbangan. 
Roknya diserahkan ketika ia jatuh dan mata ku terbuka lebar ketika aku melihat celana dalamnya.
「K-Anda ...」
Selangkangan bagian dari celana dalamnya pembengkakan tidak wajar. Kemudian tampaknya ada kabel listrik menyebar di sisi celana dalamnya. 
Aku tidak melihat itu karena aku tidak menggunakan visi X-ray ku tapi gadis ini pergi ke sekolah dengan mainan seks diinstal? 
Aku hampir tidak percaya mata ku  ketika Aku menggunakan kemampuan ku. 
Sebuah vibrator telur kecil di dalamーvaginanya. Itu vibrator telur sedang mendorong terhadap rahim dengan vibrator yang sangat tebal. Itu tidak semua. Ada vibrator telur di anusnya, ada sebuah vibrator anal ditusuk seperti gabus pada anusnya. Selain itu, ada sebuah vibrator telur tetap pada posisi clitorisnya, ada juga satu di sebelah kanan dan puting kiri. 
Tidak peduli bagaimana kau meletakkannya, jumlah mainan seks yang terlalu banyak. Aku berpikir bahwa eksploitasi titik lemah Marina ini berjalan dengan baik tapi itu pergi terlalu jauh dari harapan saya bahwa dia menjadi tawanan kesenangan?
「T-Tolong bantu Aku  ...」
Marina yang jatuh di tanah memanggil ku dengan suara gemetar saat ia kedutan pinggangnya.
「Aku ingin melupakan semuanya. Aku ingin menjadi putih bersih. Aku ingin marah dalam kesenangan, Aku ingin menjadi putih bersih seperti waktu ketika Suzuhara-kun menyerang ku. Namun…"
Bernapas kasar, berkedut Marina saat ia berbicara.
Aku tidak dapat memperoleh kesenangan membuat ku melupakan semuanya. Tidak peduli betapa aku mengingini sendiri dalam kesenangan, kenyataannya tidak bagian dari kepala ku... 」
Mengatakan bahwa, Marina siapa pinggang terus berkedut kebocoran keluar menangis teredam. 
Tampaknya Marina telah bergantung pada kesenangan untuk lari dari kenyataan seperti yang saya harapkan. 
Dia bisa pergi gila untuk hati nya isi dia dia datang ke rumah ku setelah sekolah. Tapi, dia akan kembali ke kenyataan jika perbuatan itu atas. Dengan kesenangan untuk tingkat bahwa dia gila, takut ketika ia kembali ke indranya setelah ujung tindakan akan menjadi besar. 
Bahkan jika dia kembali ke rumahnya, bahkan jika dia pergi ke sekolah, kenyataannya menikung Marina. Memori akan gila untuk kesenangan menikung Marina terlalu banyak. Itu sebabnya Marina tergantung kesenangan. Pikirannya akan lebih gila untuk melarikan diri dari kenyataan. 
Tapi, tampaknya dia telah terpojok terlalu banyak. 
Untuk lari dari kenyataan, dia menggunakan mainan seks untuk mendapatkan kesenangan tetapi, dia tidak dapat memperoleh terlalu banyak kesenangan untuk gelar dia lupa segala sesuatu dan itu dia menderita lagi. Merasa tak berdaya, dia sekarang meminta bantuan ku.

Marina tidak tahu titik lemah sendiri. Tidak mungkin baginya untuk mendapatkan kesenangan sama dengan kesenangan Aku memberinya. 
Tapi, ini sekarang merepotkan. Aku berharap ini datang cepat atau lambat tapi itu terlalu dini dari yang diharapkan. 
Tidak apa-apa jika aku hanya terus membuat Marina cum tapi itu akan membuat ku tidak dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari ku lagi. Dari awal, Marina menghalangi kehidupan sehari-hari ku. 
Hmm, merepotkan. 
Aku ingin melatih dirinya lebih tetapi mari kita membuang perjalanan sebelum menjadi merepotkan. 
Yup, mari kita lakukan itu. 
Kemudian, mari kita percobaan kecil sebelum aku membuang nya. Aku pikir itu tidak mungkin, tetapi jika berhasil, Aku akan bisa bermain Marina bahkan lebih.
Aku mengerti perasaan mu ingin menjadi putih murni. Tapi, jika Aku membuat mu cum 24/7, mustahil bagi ku untuk memiliki kehidupan sehari-hari ku yang tepat. kamu memahaminya? 」
Aku jongkok dan bertanya Marina siapa yang jatuh di tanah. 
Bernapas kasar, pipi memerah, Marina menatapku dengan mata yang basah, dia mengangguk dalam-dalam sambil menggigit bibir. 
Tapi dia tidak hanya ingin kesenangan, yang bagaimana diselesaikan dia meminta bantuan ku.
"Aku mengerti. Aku akan mendengar permintaan mu . Tapi Aku memiliki kondisi 」
Mendengar kata-kata ku, mata Marina bergetar. Tapi, dia mengangguk. 
Tampaknya dia bersedia menerima segala kondisi untuk memperoleh kesenangan yang akan membuat dia melupakan realitas. 
Maka yang harus kita menggodanya sedikit?
Aku akan memberikan tiga hari. Aku ingin kau berhubungan seks dengan sepuluh orang. Tidak peduli siapa pun dia. kau harus memfilmkan seks sebagai bukti. kau harus benar mengambil gambar kontol menusuk vagina Anda. Juga, sebagai bukti creampie, kau harus mengambil gambar dari vagina mu menetes dengan air mani 」
Aku berbicara seperti Aku melihat dia, Marina yang membuka mata lebar-lebar mencengkeram mencengkeram rumput di tanah. 
Jika kau dapat menerima kondisi apapun, kau harus dapat menerima kondisi ini. Jika dia menolak, itu tingkat ketetapan hatinya.
「Aku senang bahwa kau orang yang najis ku...」
Dengan air mata di pipinya, Marina tertawa. Senyumnya begitu lembut seolah setan meninggal.
Aku telah mencemarkan begitu buruk dan Aku tidak suka memandang keluar pada oleh orang-orang yang baik. Tapi kau penjahat yang membuat ku merasa baik di mana pun yang kau lakukan. Itu sebabnya aku diselamatkan oleh kutukan mu. Aku yang menjadi najis bisa ini mereda 」
Marina mengatakan bahwa sementara bangun, gadis itu duduk di tanah.
「Harap jangan meremehkan ku. Bahkan Aku populer untuk beberapa derajat. Aku tidak perlu tiga hari untuk menjadi kacau oleh sepuluh orang. Aku akan bertemu kondisi mu besok pagi 」
Sebuah suara percaya diri dan tersenyum. Marina yang putus asa sekarang benar-benar menantang. Buktinya adalah detak jantung yang sangat megah. 
Ini bukan gertak sambal. Dia serius. 
Aku merasa deja vu. Aku merasa bahwa dia mirip dengan seseorang yang pulih dari kebobolan sekali.
「Aku datang untuk menyukai mu sedikit」
Ketika Aku bertanya Marina itu, Marina menjadi berkata-kata seperti merpati yang makan senapan anak. 
Menjadi kacau oleh sepuluh orang akan membutuhkan keberanian untuk melaksanakannya. Selain itu, dia tidak memberikan segalanya melainkan dia menerimanya kepala dengan kemauan yang kuat. 
Aku tidak tahu apakah dia sadar tapi Marina sekarang tidak lari. Marina ini terlihat sangat menarik. 
Aku akan membuang mainan membosankan ku segera, Ini baik-baik saja jika Aku mendapatkan mainan baru tapi mungkin lebih baik jika itu mungkin untuk meningkatkan versi mainan Aku sudah dewasa menyukai.
「Aku sedang menguji mu . Kondisi ku benar berbeda 」
Ini berbicara dengan Marina sementara menyeringai dan, Marina yang merasa kesal, cemberut bibirnya. 
Ini pasti bahwa tekad Marina adalah nyata. Dia telah memutuskan ketetapan hatinya namun dia diberitahu bahwa dia hanya sedang diuji, itu normal baginya untuk merajuk. Itu sebabnya Aku akan memaafkan mu untuk mengambil sikap memberontak saat ini.
「Kondisi sebenarnya adalah untuk tidak menunjukkannya di wajah mu ketika kamu orgasme」
Marina yang menatapku dengan cemberut wajah memiringkan kepalanya saat mendengar saya.
「Intinya adalah, kamu harus mempertahankan sikap sehari-hari tenang bahkan jika kamu klimaks dengan tingkat pingsan, sesuatu seperti itu」
「Eh?」
Marina mengangkat suara bodoh dari kata-kata ku.
「kamu pikir itu mungkin?」
Ketika Aku bertanya, Marina menunjukkan perilaku ragu-ragu tapi dia mengangguk dalam-dalam setelah beberapa saat. 
Baik itu alami. Tidak peduli bagaimana Anda berpikir, menyembunyikan orgasme yang akan membuat kepala mu putih murni dan dengan tenang melanjutkan kehidupan sehari-hari adalah mustahil.
Aku juga berpikir itu tidak mungkin. Aku sadar bahwa Aku sedang berbicara tentang kontradiksi. Tapi jika kamu tidak dapat melakukannya, kamu akan menjadi apa-apa tapi bagasi bagi ku. Singkatnya, aku bisa melakukan apa-apa kecuali membuang mu pergi 」
Marina merupakan bahan eksperimen pada akhirnya. Tidak perlu bagi Aku untuk mengorbankan kehidupan sehari-hari ku hanya untuk menerima permintaan bahan percobaan ku. 
Aku akan menggunakannya jika itu lebih mudah bagi ku, jika tidak, aku akan membuangnya. Itu saja.
「Jika tidak mungkin kemudian ingin melakukan yang lain?」
「Un」
Marina bertanya dengan senyum sempit itu, Aku mengangguk dengan senyum mengambang di wajah saya.
Aku berpikir bahwa kamu bajingan buas terburuk tetapi, kamu orang tanpa fragmen emosi. Ini menyegarkan dalam arti tertentu 」
Marina mengeluh sambil melihat ku, Aku secara naluriah menggaruk kepalaku. 
Jangan memuji ku begitu banyak. Itu membuat Aku malu.
「Asahina mengatakan kepada ku bahwa Aku racun mematikan tenang」
「Ya」
Marina mengangguk besar dari kata-kata ku. Tampaknya dia cukup yakin.
「serangga beracun sengit memperingatkan bahaya sekilas tapi, kau seperti itu bukan? Mencari benar-benar tidak berbahaya tapi ada racun yang mematikan tersembunyi di dalam tubuh mu , kamu seperti ikan buntal manusia. Aku pikir itu sangat tidak adil 」
Marina menimbulkan dia mengeluh sambil menatap lurus ke arahku. 
Berpikir normal, kemampuan ku digunakan untuk bantuan. Menggunakan secara mandiri, Ini normal menjadi tidak adil. Masih.
「ikan buntal terlihat sangat keren. Bagaimana dengan kalajengking? 」
「 kalajengking tampak berbahaya sekilas. Jika kamu tidak ingin ikan buntal, mari kita lihat, panda yang lebih rendah yang memiliki racun yang mematikan? Ini terlihat tidak berbahaya tapi itu benar-benar ganas satu 」
Panda yang lebih rendah? Hmmm, tidak keren. 
Marina yang menatap keras ku mulai tertawa.
"Aku mengerti. Aku akan menerima kondisi mu. Jika Aku tidak bisa melakukannya maka merebus, membakar, atau melempar, melakukan apapun yang kamu suka. Sebagai gantinya, Aku punya satu syarat 」
Marina mengatakan demikian sementara menghapus dia tersenyum dan menatap lurus ke arahku. 
Oh, kamu punya suatu kondisi pada ku? Itu menarik. Menerima kondisi adalah hal yang berbeda tetapi mari kita dengar keluar. 
Mendesaknya untuk berbicara dengan pandangan ku, Marina mengangguk.
「Harap tetap sebagai penjahat. Silakan melanjutkan mengutuk ku. Jika pernah kamu mereformasi diri sendiri, Aku akan menggigit tenggorokan mu dari. kamu memiliki kewajiban untuk tetap menjadi penjahat 」
Marina berbicara serius. Aku yakin dia serius. Bahkan jika Aku tidak menggunakan visi X-ray ku, pikirannya ditransmisikan.
「Tidak perlu bagi ku untuk menerima kondisi mu . Juga, Aku akan mengubah tabel jika kamu akan menggigit ku , kenapa tidak kamu hanya melakukan yang kamu inginkan? 」
Marina gembira tertawa dari jawaban ku.
"Itu bagus. Silahkan menolak dan menendang pendapat ku」
Marina berguman sementara memiliki senyum lembut. 
Dia ingin pergi cum liar melupakan realitas, apa terpikirkan senyum untuk seseorang yang mengatakan bahwa. 
Setelah mereka menghidupkan kembali dari menjadi rusak, manusia menjadi menarik.
「K-Kemudian, uhm ...」
Marina mulai gelisah, dia mencengkeram roknya dan mengirim sekilas ke atas berkibar dengan ku.
「D-Dapatkah kamu membuat ku cum? sebenarnya sekarang, Aku ingin menjadi putih murni 」
Dia mengatakan malu-malu.
「Kemudian pelatihan akan mulai sekarang. Cobalah untuk menjadi tenang tidak peduli berapa banyak kamu cum baik-baik saja? 」1
「Y-Ya, Aku akan melakukan yang terbaik」
Mengkonfirmasikan mengangguk Marina, Aku mendekati Marina dan dorong di tangan kanan ku di roknya. 
Marina tersipu sambil mengencangkan paha, tapi ketika dia mengirim ku sekilas, dia melonggarkan pahanya. 
Aku mengulurkan tangan ku untuk interior selangkangan dibuka, meluncur celana samping dan mencengkeram tombol yang diproyeksikan dari vaginanya.
「Cobalah untuk berdiri tegak bahkan jika kamu cum」
「Ha」
Marina mengangguk tapi, ketika aku menarik vibrator dari kedalaman vagina dan dorong untuk menembus titik lemah dia, saat ini saya berlubang titik lemah nya ー.
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ♡」
Jeritan manis Marina bergema di sekitarnya. 
Berpikir untuk membuat cum sampai dia pingsan untuk sementara waktu, sementara jeritan manis Marina meluas, aku menarik vibrator dan menyerang titik lemah Marina.
「Nooooooooooooooooo ♡」
Gadis yang duduk dibangkitkan pada kakinya, Marina menjulurkan lidahnya sambil gemetaran di klimaks, matanya putih keluar. 
Yah, itu tidak akan berjalan dengan baik yang tiba-tiba. Tapi kamu harus bertahan bahkan untuk sedikit karena kamu menerima kondisi ku. Tunjukkan motivasi mu, bahkan jika itu tidak mungkin.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code