X-ray Is More Than I Thought 17

X-ray Is More Than I Thought

BAB 17



Asahina lari dari kelas seperti peluru ketika waktunya dicapai setelah sekolah. Dia akan meninggalkan dengan Yuka terlalu hari ini dan akan masuk ke dalam rumah Yuka. 
Bagi ku yang ingin menggunakan Marina untuk latihan, Lebih mudah untuk memiliki Asahina dan Yuka bersama-sama. Tapi itu merepotkan jika mereka menjadi terlalu ramah dan bersekongkol. 
Nah, Yuka secara berlebihan taat kepada ku tapi Aku tidak mengatakan hubungan ku dengan Asahina, Aku belum memberitahu Yuka bahwa Aku telah memperkosa Asahina baik tapi Aku pikir itu baik-baik saja.
Asahina menjadi penyendiri di kelas kami tetapi tampaknya dia tidak keberatan sama sekali. Atau lebih tepatnya, matanya tidak ada tapi Yuka.
「Bukankah Asahina-san yang ditandai dengan Senpai?」
「Berpikir A-aku begitu tapi ...」
「Kelompok yang terkait dengan Tamoe-san ... tampaknya bahwa semua anggota tidak datang ke sekolah」
「Tapi, Tamoe-san datang ke kanan sekolah ? 」
「Mungkinkah ...?」
Aku mendengar bisik-bisik. 
Memutar pandangan ku, gadis-gadis yang “sebelumnya” mengelilingi Asahina berbicara cemas dengan suara rendah.
「A-Asahina-san ... mengubah tabel ke Senpai?」
Salah satu sekolahan bergumam dengan gadis-gadis berkumpul dengan suara rendah, maka hati gadis-gadis lain melompat.
「Apakah kau tahu Yuuki-senpai? Yuuki Marina Senpai. Dia dikabarkan lucu antara tahun kedua tapi dia pacar Shinozaki-senpai 」
「 Bukankah sudah jelas bahwa Aku tahu? Dia adalah senpai bahwa gadis-gadis tahun pertama harus paling hati-hati dari. Yuuki-senpai 」
Nama Marina keluar, oh? Aku yang berpikir, tertusuk telinga ku.
「Shinozaki-senpai tidak datang ke sekolah, ada juga rumor bahwa tindakan Yuuki-senpai telah menjadi aneh」
「Tidak akan dia khawatir jika pacarnya tidak datang ke sekolah?」
「Bukan itu」
Mahasiswa yang berdiri di tengah gadis-gadis memberi isyarat mereka sambil melihat sekeliling. Para siswi yang melihat bahwa mulai mempersempit lingkaran mereka.
「Pagi ini, Yuuki-senpai dikirim ke rumah sakit. Tampaknya dia tidak mampu berdiri 」
「tidak tahan?」
「Ya」
Mereka melanjutkan percakapan berbisik mereka.
「Yuuki-senpai siapa yang tidak mampu berdiri memandang ke depan kemudian melihat Asahina-san ada」
「Eh?」
「Yuuki-senpai menjerit saat melihat Asahina-san, maka ia tidak bisa berdiri」
「ada cara ...」
siswi gemerisik sekitar. 
Marina tidak mampu berdiri saat melihat Asahina? Apa yang terjadi dengannya? 
Nah, ini semua dimulai karena mereka melibatkan diri dengan Asahina. Marina mungkin sudah berpikir bahwa dia akan menyinggung ku jika Asahina marah.
「Yuuki-senpai adalah ...」
「a-Apakah dia benar-benar mengubah tabel?」
「Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak mungkin karena itu Asahina-san」
「J-Jika dia mengubah tabel untuk mereka Senpai, pengaruh Asahina-san adalah lebih kuat dari sebelumnya 」
「 A-apa yang harus kita lakukan? Kami telah mengabaikan Asahina-san meskipun ... 」
「 kita? Harap tidak menempatkan ku di sana. Aku hanya tinggal diam karena dia tidak berbicara, Aku belum mengabaikannya. Aku teman terbaik Asahina-san bahkan sekarang 」
「 A-aku tidak mengabaikan dirinya baik. Kyouko menyarankan itu, Maki dan Sanae tidak mendapatkan di atasnya. Aku tidak berhubungan dengan ini 」
「 T-tunggu! Apakah kau berniat untuk membuang menyalahkan ku!? 」
「 Kau yang terburuk! Bukankah kau orang yang yang bersenang-senang mengabaikannya !? 」
Bisikan berubah dan siswi berteriak satu sama lain. Hati mereka mengalahkan kecemasan intens dan ketakutan. 
Senpai berhenti datang ke sekolah, Marina melihat Asahina dan dia tidak mampu berdiri. 
Jika Asahaina pernah mengubah tabel untuk mereka Senpai, otoritas Asahina ini akan menghidupkan kembali. Tidak, dia akan mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi dari sebelumnya. 

Jika itu terjadi, “Mantan” pengikut yang diabaikan dan terasing nya akan terganggu. Itu sebabnya mereka mendorong menyalahkan seseorang dan ingin kembali sebagai pengikut Asahina ini. 

Bodoh. 

Aku yang bocor mendesah dari kekonyolan mereka, melihat siswi berteriak satu sama lain. 
Apakah kau tidak senang Asahina bahwa kau beruntung untuk memutuskan hubungan mu dengan orang-orang? 
Memiliki pikiran seperti itu, aku berdiri, mengambil kembali dan meninggalkan ruangan.
Sementara aku berjalan di pintu masuk koridor, aku memukul pada ide yang baik. 
Mari kita membuat Asahina pelaku yang dimusnahkan tersebut senpai. Itu semacam rumor mulai mengalir di sekitar, sempurna. Haruskah aku memanfaatkan rumor? 
Jika rumor ini ku yang menghancurkan Senpai, akan sulit untuk bergerak. Meskipun aku orang yang hancur senpai, semuanya akan menyalahkan pada Asahina. 
Dengan mengatakan bahwa, aku yang pergi keluar dari sekolah terburu-buru memanggil Shinozaki-kun sahabatku.
「」 Ah, ini aku, Suzuhara, Aku ” ingin berbicara dengan Shinozaki-kun sahabatku」
『hiiiiiii! Hiiiiiiiiiiiiiii! Maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku maaaaaff』
Ketika Aku berbicara melalui telepon, ia kembali lagi jeritan permintaan maaf. 
Diam. 
Aku yang dipisahkan telepon ku dari telingaku diklik lidah ku dan bocor mendesah. Kemudian, Aku menerapkan telepon ke telinga ku lagi.
"Diam"
Dengan bergumam seorang, pria berteriak di telepon dihentikan segera. Lalu aku mendengar isakan samar. 
Oke, itu bagus. Jika kau dapat melakukannya maka lakukanlah. 
Atau lebih tepatnya, ini pria punya trauma oleh ku tapi dia bodoh mengambil panggilan ku? Dia berpikir bahwa aku akan membalas dendam jika ia mengabaikannya? 
Fufu, Itu benar sekalipun.
「Hei, Shinozaki, ingin membuat kesepakatan?」
Meskipun Aku mendengar beberapa sob, dia tidak menjawab. Tapi aku yakin bahwa ia mendengar ku.
「Jika kau membuat kesepakatan, Aku akan mengurangi hukuman untuk setengah」
『Eh !? A-Apakah itu benar !? 』
suara Shinozaki adalah rendah karena menangis, tapi dia bereaksi terhadap kata-kata ku.
『Aku-aku mendengarnya! Aku akan membuat kesepakatan! Biarkan aku mengambil kesepakatan! 』
Kemudian ia setuju tanpa mengkonfirmasi isi. 
Orang ini idiot. Bahkan jika setengah diambil, masih ada setengah kiri. Atau lebih tepatnya, saya belum memutuskan hukumannya di tempat pertama. Bahkan jika Aku mengatakan bahwa Aku akan mengurangi hukuman setengah, Aku tidak dipertimbangkan total berat dari hukuman Shinozaki belum. Tidak mengetahui berat, Aku tidak akan tahu berapa banyak akan setengah. Namun dia setuju, Aku hanya bisa memanggilnya bodoh.
「Kau tahu, Asahina-san yang tepat? kau tahu dia karena kau bertujuan kanannya? 」
『Y-Ya』
「 Membuat pelaku yang hancur mu ada lah Asahina. kau hanya perlu menyebarkan rumor 」
『Eh?』
「 kau mencoba untuk ikut campur dengan Asahina Yuu tapi tabel yang berbalik dan kau menyerah. Menyebarkan rumor seperti itu. Jika kau melakukannya dengan baik maka aku akan meringankan hukuman mu dengan setengah. Namun jika kau gagalー」
Aku berhenti kata-kata ku dan memotong panggilan sambil tersenyum dari telinga ke telinga. 
Tidak perlu mendengar jawaban Shinozaki ini. Hukuman Shinozaki hanya akan menggandakan jika ia tidak bergerak. Tapi oh well, aku orang yang memotong panggilan satu jangan dibalik, jadi dia mungkin akan berpikir bahwa dia tidak memiliki ruang untuk pilihan atau pertimbangan. Mungkin, Shinozaki akan bergerak putus   as a. 
Juga jika tidak berjalan dengan baik, tidak ada kartu hukuman untuk ku. Aku hanya takut dari lingkungan bergerak cepat dari jadwal. Jika itu berjalan lancar maka keberuntungan.
Aku berjalan ke bangsal rumah kupada kecepatan yang stabil sambil bersenandung kemudian rumah ku  datang ke tampilan. Lalu, ada siluet terlihat di samping. 
Sebuah cokelat berwarna rambut panjang dan bulat, ikal ikal rambut. Dan payudara besar yang menekan dirinya seragam up. 
Dia tampak agak murah tapi dia pasti diklasifikasikan sebagai kecantikan. 
Marina muncul dari samping.
「U-Uhm ...」
Memegang tasnya ke depan, Marina melihat ke bawah gemetar, pahanya ditutup bersama-sama dan lutut yang gemetar dan dia menelepon k u   dengan suara menghilang 
Sangat menyenangkan jika kamu bisa datang ke rumah ku sehari-hari. Aku mengatakan kepada Marina itu, tapi tampaknya dia menjaga pesanan ku. Dilakukan dengan baik, dilakukan dengan baik!
「Aku tidak berniat untuk memaafkan mu hanya karena kamu mengikuti pesanan ku. Itu wajar. kamu akan dihukum jika kamu melanggar perintah ku. Itu wajar 」
「 Y-Ya. Aku tahu…"
Berjalan menuju Marina, dia mengangguk sambil melihat ke bawah. 
Ini pasti sulit mencapai klimaks terus menerus sebagai percobaan. Yang mengatakan, ada kemungkinan dia melarikan diri. Untuk mencegah hal itu, Aku harus mengikat dia dengan rasa takut. 
Itu wajar untuk mematuhi perintah. Ada hukuman jika kamu tidak mematuhi. Dia akan menjadi jalang patuh jika Aku mengoleskannya pada dirinya. Mungkin.
Ketika Aku mengambil Marina di rumah ku, kami pergi ke lantai dua dan masuk kamar ku segera.
「Sejak memesan satu per satu adalah mengganggu, berpikir sendiri dan mempersiapkan segera」
「Y-Ya ...」
Mengambil keluar seragam ku, Marina menjawab kembali sebagai aku memanggilnya sambil meletakkan seragam kudi gantungan. Lalu aku mendengar gemerisik gaun dan sesuatu menjatuhkan di lantai. 
Berbalik, Marina siapa yang membuka baju terlihat. 
Marina yang mengutus Aku sekilas sementara pipinya memerah, dia memutar tubuhnya dan menggigit bibir bawahnya. Dia harus malu terlihat oleh ku. Tapi dia tidak bisa menyembunyikan payudara besar terkena. 
Marina melepas roknya sementara payudaranya bergoyang. Kemudian dia melepas celana bersih, dan menjadi telanjang dengan stoking yang tersisa.
「Tidak apa-apa jika kau tidak melepas stoking. Ini terlihat cara cabul 」
「Y-Ya ...」
Aku memerintahkan Marina yang mencoba untuk melepasnya kemudian dia mengangguk dan berhenti melepas stoking Kemudian, dia mengurus menunjukkan segalanya bagiku. 
Tanda vagina pada payudara kiri dan kanannya masih tetap. Selain itu kata-kata cabul yang tersisa di tubuhnya yang terbaca sudah. 
Aku hanya menggunakan tanda pena berbasis minyak setelah semua. Dia pasti berusaha menghapusnya putus asa mandi tapi tampaknya masih ada beberapa yang tersisa. Ini bodoh tidak senonoh.
「Kita akan berhubungan seks dari sekarang. creampie, tentu saja 」
Marina yang melihat ke bawah mengurus postur tubuhnya, gemetar ketika tunjukkanlah mendengar creampie. Dia berhenti sejenak tapi mengangguk sambil melihat ke bawah.
「Aku akan membebaskan mu jika kamu membuat anak」
Menambahkan bahwa, Marina siapa yang tampak turun gemetar dan isak ditekan bocor. 
Bahkan jika dia hamil dari creampie, Marina memiliki pacar lembut. Aku yakin bahwa dia akan menerimanya dengan senang hati. Lebih jauh lagi, itu aman karena dia kaya.
「Duduklah di lutut mu di tempat tidur」
「Y-ya ...」
Marina yang masih melihat ke bawah, menjawab pesanan ku dengan suara kecil gemetar, dia pergi ke tempat tidur dengan payudaranya gemetar. Lalu ia duduk di tempat tidur pada lututnya kemudian meletakkan tangannya di kakinya.
「Letakkan tangan mu di belakang mu. Julurkan payudara mu sebanyak mungkin dan membuka kaki mu . Seperti karakter M 」
「Y-Ya ...」
Marina yang bersembunyi tempat memalukan dirinya dengan memegang lututnya pindah sesuai dengan instruksi ku. Tapi dia tidak menunjukkan perlawanan, dia meletakkan tangannya di punggungnya, dorong keluar vagina dan membuka kakinya. 
Aku tidak disebutkan nama Shinozaki untuk Marina hari ini belum. Dia mungkin telah rusak setelah mendapatkan terpojok mental terlalu banyak. Karena dia bahan percobaan langka, masih ada titik bahkan dia rusak. 
Aku pikir tapi Aku tidak mengatakan nama Shinozaki tetapi bayangan ketaatan Marina yang keluar. Tapi, Marina terlalu tunduk itulah dia mengikuti setiap pesanan ku. 
Ini salah perhitungan indah tapi terlalu banyak agak .. aku akan terganggu jika dia punya gila segera, aku harus waspada ketika mengamati. 
Nah, ia menjadi gila, aku bisa membiarkan Shinozaki-kun sahabat ku untuk mengambil alih.
Aku di tempat tidur dan Marina siapa yang menyodorkan payudaranya dan membuka kakinya, gemetar. Kemudian, ia menunjukkan perilaku menutup kakinya sejenak tapi dia membukanya lagi. 
dorong keluar payudara dan sepenuhnya terkena areola dan puting. Payudara besar dan pinggang yang sempit. Dan selangkangan dibuka untuk batas itu, celah merah muda dapat dilihat di tengah selangkangan. 
Apakah tubuh ini mengingat Cumming parah kemarin? Mungkin itu refleks terkondisi. Sebuah cinta nektar erotis dipenuhi dari celah merah muda.
「M-maaf ...」
Dia gemetar saat ia meminta maaf. Siapa yang kau meminta maaf. Sudah jelas. Itu mungkin pacar dia merindukan dengan sungguh-sungguh. Alasan permintaan maaf nya mungkin adalah nektar cinta yang meluap.

Dia dipaksa untuk tindakan tidak senonoh belum vaginanya memiliki cinta nektar meluap seolah senang sekali. Marina mulai berpikir dirinya menjadi cabul kemarin. Dia terkena tubuhnya dengan seorang pria lain selain pacarnya, namun dia putus asa karena dia pemakaian cinta nektar, diserang oleh yang tidak tepat dan perzinahan, dia meminta maaf kepada Shinozaki bahwa dia memberikan hatinya untuk. 

Seorang wanita bodoh. Dia tidak memiliki mata untuk laki-laki. 
Kemauan marina adalah lemah daripada yang ku pikir. Dan karakternya mudah hanyut. Yang kuat mungkin pengaruh Shinozaki ini. Dia bertindak buruk untuk mencocokkan pacarnya tapi sebenarnya dia pemalu dan orang yang jujur. Dia menginginkan kekuasaan sehingga dia menyembunyikannya, dan dia mungkin sudah berjalan dengan sejumlah besar teman-teman. 
Tapi dia sendiri sekarang. Tidak ada yang membelanya. Selain itu, salah satu di depannya adalah orang yang dimusnahkan kelompok tunggakan, termasuk pacarnya. Aku tahu betul bahwa Marina adalah orang yang membutuhkan pendamping. Berpura-pura dia mengelupas setiap detik sebagai hasilnya. 
Dia mungkin sudah senang jika dia memilih orang yang jujur namun dia kurang beruntung ketika dia memilih berkelahi dengan ku. Sudah terlambat untuk menyesal sekarang.
「Setelah ini, Aku hanya akan memberikan satu perintah. Aku tidak akan memberikan hukuman selama kau mengikutinya 」
Bercerita, Marina yang mengulurkan payudaranya menengadah ke langit-langit, mengangkat wajahnya menurunkan dan menatapku.
「Pertahankan pose ini. Apapun yang terjadi, terus pose ini. Itu perintah 」
Mata Marina mengguncang kata-kata ku. 
Ini adalah perintah sederhana tapi tidak ada yang tahu betapa sulitnya selain Marina. 
Tubuhnya dipaksa untuk klimaks terus menerus dan seluruh tubuhnya akan mengejang dan melompat tanpa wasiatnya. Selanjutnya, dia akan kehilangan jika dia pingsan. Jadi tidak mungkin untuk mempertahankan pose ini.
「Jangan khawatir. Aku bukan perfeksionis. Aku akan menghukum mu jika kamu melanggar pesanan ku tapi hukuman akan cahaya tergantung pada seberapa keras kamu bekerja 」
Marina merasa sedikit lega dari kata-kata ku, dia mengangguk dalam-dalam sambil menyodorkan payudaranya. Dan dia mengerahkan kekuatannya untuk bertahan klimaks neraka yang akan mengunjunginya. 
Meskipun Aku mengatakan bahwa dia pasti akan dihukum ketika dia tidak bisa menjaga postur tubuhnya, ia merasa lega ketika hukuman akan menjadi ringan. 
Sebuah jalang mudah untuk disiplin. 

Duduk sambil mempertahankan karakter M, aku mencengkeram tangan kiri Marina dan menarik untuk diri sendiri. Sesuai dengan tindakan ku, Marina yang mengulurkan tangan kirinya telah tangan kanannya yang tersisa untuk mendukung dan payudaranya didorong keluar. 
Halus putih jari tipis Marina. Aku lembut bermain dengan ujung jari kelingking.
「NKU」
Tubuh marina bergetar. Akibatnya, payudaranya mengguncang. 
Ujung jari kelingking Marina di tangan kirinya adalah salah satu titik lemah nya. 
Mengkonfirmasikan dengan visi X-ray ku, Aku tahu otot di jari kelingkingnya mengejang teliti. Titik lemah adalah di pusat.
"U, uku"
Seperti yang Aku bermain-main dengan jari kelingking, gemetar Marina dan kebocoran suara manis. 
Seluruh tubuhnya tersipu dan dia menyemburkan keringat. Dan payudara Marina bergetar sesuai dengan gemetar. Aku bisa melihat merah muda dan lucu puting di ujung mendapatkan ereksi. Selain itu, pusat selangkangannya yang terbuka untuk itu batas, klitoris merah mendorong keluar sendiri dari celah merah muda dan dan lubang daging berkedut bocor keluar lendir lengket. 

Dia membuat reaksi ini dari hanya memiliki jari kelingkingnya bermain dengan. Itulah bukti seberapa tinggi sensitivitas adalah pada titik-titik lemah. Namun titik lemah sangat kecil. Tidak mungkin untuk melihat titik lemah jika kamu hanya melihat permukaan. 
Aku memiliki pengalaman tapi ada saat ketika aku memukul tempat yang berlebihan menyenangkan oleh kecelakaan. Tapi kamu tidak bisa menemukan lokasi kesenangan dengan hanya menyentuhnya. Aku mengerti entah bagaimana tapi itulah titik lemah. 

Sensitivitas dari sekitar titik lemah tampaknya lebih tinggi daripada bagian lain tetapi sensitivitas pusat adalah sangat berbeda. Tapi, ukuran pusat adalah seperti sebuah lubang jarum. Bahkan jika kamu menekan di atasnya secara kebetulan, itu akan sangat sulit untuk menyentuhnya sengaja. 
Melihat melalui gerakan otot, hal itu mungkin bagi “mata” ku, Aku pikir itu hampir tidak mungkin untuk merangsang dengan penentuan itu.
"Ah, fu, n ... membayar hyuu」
Dia mati-matian bertahan tapi terkesiap manis terdengar melalui ruang tanpa daya tahan apapun. 
Meskipun itu bukan titik lemah di dalam vaginanya, kesenangan yang diperoleh dari titik lemah tampaknya menjadi besar. Ini mungkin sulit untuk bertahan kesenangan. 
Aku yang lembut mengusap ujung Marina jari kelingking tangan kiri, Aku memilih titik lemah dengan jari .
"Hyuu!?"
Gemetar keras, payudara besar Marina bergetar. 
Reaksinya jauh lebih luar biasa daripada kemarin. Seperti yang diharapkan itu berkembang dari yang dimainkan. Memaksanya untuk cum dengan hanya mengutak-atik titik kelingking nya mungkin tidak begitu sulit. 
Sementara memiliki pikiran seperti itu, Aku mengulurkan tangan kananku saat menggali titik jari kelingking di tangan kirinya. Lalu aku meraih payudara kiri Marina dan memijat itu.
"Hii, bagian, komitmen diperiksa」
Payudara Marina sedang dipijat tetapi sebagian dari kenikmatan tersebut datang dari jari kelingking tangan kirinya. Maka harus kita menaikkan kesenangan yang diberikan ke payudara? 
Aku bergeser tanganku di atas putingnya. Itu titik lemah Marina juga.
「Ahiiiii!?」
Seperti yang Aku memijat payudaranya, aku mencubit putingnya dengan jari ku. Akibatnya, Marina mengangkat jeritan manis dan kejang-kejang. 
Sayap dari puting tegak nya. Tempat itu kecil ada titik lemah nya. 
Tentunya Marina berpikir bahwa sensitivitas puting kirinya lebih tinggi dari puting kanannya. Tapi kemungkinan bahwa dia tidak tahu titik lemah juga tinggi. 

Sensitivitas dari sekitar titik lemah yang tinggi, karena itu sensitivitas sudah pasti lebih tinggi dari bagian lain. Tapi itu titik lemah cukup kecil dan tidak akan memukul jika kamu tidak memperkuat rangsangan sedikit. 
Misalnya, melakukannya dengan titik di jari kelingkingnyaー.
「Nhiiiiiiiiiiiiiiii!?」
Ketika Aku menggali ke dalam titik lemah dalam pentilnya dengan kuku ku, Marina mengangkat erangan manis terlalu besar dan kejang-kejang intens. 
Titik lemah tidak di permukaan kulit, ada sedikit di dalam. Oleh karena itu jika hanya kamu merangsang hanya permukaan, itu hanya akan berakhir dengan kesenangan normal. Itu sebabnya jika kamu  menggali jari-jari mu , titik lemah internal yang akan dirangsang dan diserang oleh kesenangan menakutkan.
「Naaaaaaa!? Nhiiiiiiiiii!? Nkuuuuuuu!? 」
Titik di jari kelingking nya di sisi kiri digeser ke titik di puting kirinya. Aku menggali dua titik lemah dengan kuku ku dan celana Marina menarik. 
Seluruh tubuhnya yang memerah berubah menjadi merah terang, keringat menyemburkan telah meningkat dalam jumlah dan vagina adalah berat banjir. 
Sudah waktunya baginya untuk cum. 
Aku yang berpikir bahwa, mengambil jari kelingking kiri Marina untuk mulut ku, sedikit titik lemah dengan gigi kudan menjilat sekitar titik lemah dengan lidah ku. Lalu aku menggali titik lemah dari putingnya dengan kuku tangan kanan dan tangan kiri bebas Aku pergi ke vaginanya dan ditelusuri celah dengan jari ku.
「Kihiiiiiiiiii ♡」
Merangsang dua titik lemah pada saat yang sama, dan menelusuri vagina Marina dengan jari ku di samping itu, ia menimbulkan jeritan manis sambil sementara kaki karakter M nya gemetar. 
Karena vaginanya sedang ditelusuri, jari Aku mendapat penuh dengan cinta nektar dalam sekejap. 
Ketika Aku berpikir bahwa itu sudah baik-baik saja, Aku menempatkan jari dan jari manis tengah ku di dalam vaginanya. 
Dua jari dibungkus dengan daging lengket panas.
「Ada, Nhiiiiiiiiiii ♡」
Karena Aku merangsang titik lemah nya, sensitivitas seluruh tubuhnya naik. Marina mengejang intens dengan klimaks cahaya hanya jari-jari akan di vagina, dia telah mencapai. 
Jika gelar ini mendapat konstan, dia akan gila jauh dari abadi itu. 
Aku membungkuk dua jari di dalam vaginanya dan merangsang titik lemah di pintu masuk vagina.
「KIhiii ♡ Ahiiiiiiiii ♡」
Jeritan manis jelas berubah dan menjadi jeritan manis mencair. Kemudian pinggang kejang-kejang intens. 
Aku belum menyerang titik lemah dari vaginanya tetapi ketika Aku dirangsang dinding vagina yang ada di sekitar titik lemah, dia datang. 
Setiap kali Aku pindah jari ku, vaginanya membuat suara basah cabul, maka jumlah besar cinta nektar adalah membuat noda besar di lembaran.
「Tidak baik ♡ Tidak ada lagi ~ ♡ Cumming ♡ cumcum ♡ cummiiiiiiiiiiinngggg ♡」
Dia secara sukarela melaporkan klimaks sendiri, Marina terus kejang-kejang hebat. Aku tidak bisa merasakan keinginan untuk bertahan dari penampilannya sama sekali. 
Karena Aku seorang pria, Aku tidak tahu berapa banyak kesenangan seorang wanita merasa. Dari apa yang saya dengar, itu aa sensasi terus menerus ejakulasi pria. 
Alasan kami akan kosong hanya untuk saat ejakulasi. Jika berlangsung lama, Aku kira kepalanya akan putih bersih. 

Membalik, dia akan menghentikan pikiran yang tidak perlu dia selama dia cums. 
Aku pikir karena Aku melihat Marina sungguh-sungguh klimaks dan terengah-engah penampilan. 
Marina yang mendapat terpojok mungkin lari. Menghasilkan dirinya kesenangan yang membuat semua putih bersih, pikiran dari rasa bersalah dari mengkhianati pacarnya telah lolos. Tapi itu tidak mungkin untuk melarikan diri dalam arti sebenarnya. Jika dia kembali ke indranya setelah tindakan ini, rasa bersalah dia pasti akan menjadi lebih besar. Untuk melarikan diri dari rasa bersalah, Marina pastiー.
Ada tiga titik lemah dalam vagina. Berpikir bahwa semua orang akan diserang secara bergiliran jika Aku dorong penis ku, tapi hari ini akan menjadi baik? Aku tidak melakukannya kemarin, mari kita menerimanya sepenuhnya. 
Aku yang berpikir begitu menarik jari-jari ku dari vaginanya, melepas celana ku dan mengambil penis ku . Kemudian ketika Aku menerapkan titik kelenjar pada vagina lengket penuh dengan cinta nektar, aku dorong dengan pinggang ku.
「Naaaaaaaaaaaa ♡」
Sementara Marina jeritan manis, kelenjar menyerang dia dengan mudah sementara membuat suara cabul. 
Ini tidak sesempit vagina Asahina tetapi lubang daging nya adalah mematikan tegas. Namun itu lengket dan terbakar panas, melingkar daging lendir dan lembut di sekitar kepala penis ku. 
Singkatnya, vagina yang baik. Itu adalah sebuah lubang yang cukup baik untuk menjadi onahole. 
Marina sudah Cumming tapi tangan kanannya adalah di punggungnya, mencuat payudaranya, ia mati-matian mempertahankan postur tubuhnya membuka kakinya di karakter M. 
Aku mencengkeram kedua payudara Marina menyodorkan keluar, Aku dorong pinggang lebih lanjut dan menusuk bagian terdalam dengan glans ku. Dan sementara aku mencengkeram payudaranya dengan tangan ku, Aku mulai mengayunkan pinggang ku mati-matian. 
Berayun pinggang ku  mati-matian, lubang daging ketat dan basah cekung di dalam.
「Ah ♡ Ah ♡ Ah ♡ Ah ♡ Ah ♡」
Jeritan manis Marina berikut dengan irama menusuk bagian terdalam nya. Penampilannya sudah tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia sudah gila. 
Tanpa henti mencengkeram payudara besar elastis dan lembut, aku ingat Asahina seperti yang Aku  memanjakan diri di basah, pus ketat ini. 
Asahina yang sudah ku perkosa rusak. Meskipun dia telah pulih, itu adalah fakta bahwa ia telah rusak. Tapi Marina sekarang berbeda. Dia tidak berpura-pura memiliki sikap bangga tapi setidaknya, dia jauh lebih kuat dari Asahina. 
Gadis itu benar-benar menarik. 
Sementara memiliki pikiran seperti itu, Aku mengayunkan pinggang ku tanpa mengurus titik lemah nya, maka Aku dibebaskan air mani ku di dalam Marina begitu saja. Tapi, Aku tidak puas dengan hanya merilis sekali jadi Aku bergegas pada putaran kedua tanpa menarik keluar.
Ketika tindakan itu selesai, rahim Marina diisi dengan air mani ku. 
Aku merasa segar, tetapi hanya ada satu hal yang Aku tidak suka. Itulah Marina menjaga postur tubuhnya sampai menit terakhir. 
Meskipun aku menyuruhnya untuk menjaga postur tubuhnya, tetapi tidak harus ia menyerah postur tubuhnya dan dihukum? Dia tidak bisa membaca suasana. 
Yah, aku tidak menyerang titik lemah setelah Aku dimasukkan penis ku setelah semua. Postur tubuhnya telah mempertahankan entah bagaimana berkat itu. Tapi karena Aku tidak sukaー.
「N, oooooooooooo ♡」
Di ambang menghapus penis ku, Aku dilubangi titik lemah nya di tengah-tengah vaginanya menggunakan glans ku untuk isi hati ku. Efeknya memukulnya dan Marina menyemburkan air pasang saat matanya keluar putih, postur tubuhnya hancur dan dia berbohong di tempat tidur, hukuman tersebut diselesaikan. 
Yup, itu bagus.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code