X-ray Is More Than I Thought 16

X-ray Is More Than I Thought

BAB 16




「Hmm, matahari pagi mata ku sakit...」
Duduk di bingkai jendela, seseorang telah bergumam sambil melihat langit yang mulai fajar.
「Fuu, aku kurang tidur karena seorang wanita ...」
Bergumam di samping itu, aku tertawa. 
aku melakukannya. Aku kurang tidur karena ○○ adalah salah satu jalur aku ingin mengatakan. Itulah “aku kurang tidur karena seorang wanita” 
aku ingin mengatakan itu setidaknya sekali sebelum aku mati tapi aku tidak pernah berpikir hari aku akan mengatakan itu. 
Yang lainnya adalah “Aku kurang tidur karena perempuan tidur di samping ku” tapi aku tidak bisa menggunakannya belum demi melakukan tindakan dengan kekerasan. 


ngomong-ngomong, Marina pulang lama. Meskipun dia tidak akan keberatan apa pun yang terjadi, dia harus datang kembali ke rumah atau akan ada keributan. 
Aku bilang Marina 「kau bisa pulang untuk saat」 ketika ia terbangun, Marina memakai seragamnya sambil menangis, lututnya gemetar seperti anak rusa yang baru lahir saat ia keluar dari ruangan. Tampaknya lututnya menyerah dari Cumming terlalu banyak. 
Yang mengatakan, Marina kembali relatif sebelumnya. 
Namun mengapa aku kurang tidur? aku mencatat dari informasi yang ku kumpulkan dari badan./ Marina 


Informasi yang ku alami dan mengumpulkan masih terlalu dini untuk kepala ku untuk berpikir. Tapi itu berbahaya jika diketahui. Mengambil catatan dari informasi yang diperoleh dari tubuhnya, aku diringkas untuk membuatnya mudah dimengerti. Melakukannya dengan cara ini, aku akan dapat melihat kesalahpahaman dan penemuan-penemuan baru. Jika pernah aku lupa itu kemudian aku ingat segera dengan catatan ini. 
aku dapat merekam pada PC tapi aku pasti bisa menariknya jika itu sebuah notebook. Lebih mudah untuk tetap berada di memori.
Aku memasukkan notebook yang berisi informasi yang dicatat dari tubuh Marina dan pergi keluar dari rumah setelah menyelesaikan persiapan untuk mengambil hadir. 
Marina benar-benar bahan percobaan yang baik. Dia memiliki beberapa pengalaman tetapi hanya relatif terhadap seks yang normal. 
Pengalaman Asahina adalah sama dengan tidak ada dan pengalaman Yuka adalah terlalu banyak. Marina normal dalam aspek itu. Dia keberadaan ideal sebagai dasar untuk tubuh wanita. 
aku akan menggunakan tubuh Marina untuk percobaan, ada bagian yang sangat lemah di zona sensitif seksual nya, singkatnya, aku menemukan titik lemah nya, ini cukup menarik. 
Titik lemah memiliki sensitivitas yang lebih tinggi daripada bagian lain. Dan titik lemah itu sendiri memiliki sensitivitas yang tak terbayangkan. Tapi bagian yang sangat kecil. Sensitivitas jatuh jika kamu melenceng. Selain itu, aku tahu bahwa perasaan pada titik lemah yang berbeda. 
Menjelaskan pada vagina, ia memiliki tiga titik lemah. Pertama adalah sekitar pintu masuk vagina. Sensitivitas cukup tinggi di sekitarnya. Jika kamu menunjukkan rangsangan, itu mudah untuk cum. Di sisi lain, klimaks dangkal. Hal ini dapat menjaga klimaks terus menerus jika kamu terus merangsang tapi kesenangan yang membuat mu pingsan tidak dapat diperoleh. 
Berikutnya adalah tengah vagina. Mengkonfirmasikan dengan visi x-ray ku, ada beberapa saraf mirip dengan klitoris dalam beberapa cara terlihat. Meskipun klitoris adalah bagian seperti kacang kecil tetapi sebenarnya, itu berakar di dalam tubuh. Yang muncul hanya bagian itu. Dan ketika kamu merangsang titik lemah di tengah vagina, kemudian merangsang klitoris pada saat yang sama, dia akan mencapai klimaks lebih kejam daripada titik lemah di pintu masuk. Juga, gelombang menyemburkan jika kamu merangsang sini. 
Ketiga adalah pada kedalaman vagina. Kota ini terletak dekat rahim. Tidak mungkin untuk merangsang dengan jari seperti itu bagian terdalam dari vagina. Hal ini dapat memukul dengan penis atau seks alat tapi sulit untuk mengarahkan dan merangsang jika kamu tidak memiliki visi X-ray. Jika kamu dapat menentukan dan merangsang itu, seluruh tubuh akan mengejang normal dan keras seperti Marina. Ada jelas titik lain sensitivitas. Ini tidak menyemburkan gelombang bahkan terangsang tapi dia akan klimaks ke titik dia akan pingsan. 
Tiga poin sangat kecil, kesenangan berkurang setengah jika kamu melewatkan titik bahkan hanya sedikit.
Hasil percobaan: Merangsang titik depan pertama kemudian titik tengah. Kemudian ketika kamu merangsang titik terdalam, itu mungkin untuk melipatgandakan kesenangan. 
Dia akan cum jika kamu merangsang titik terdalam tiba-tiba tetapi efeknya luar biasa jika kamu dari tengah depan dan mendalam. aku mengambil pesanan dan merangsang Marina, bahkan dia pingsan dia kejang-kejang dan berteriak 「C'u'mming 'uuuuu'」 Aku tertawa pada saat itu. 
Tubuh manusia dibangun dengan baik. Mendapatkan pintu masuk terbiasa, dan ketika persiapan berakhir di tengah, yang terdalam akan merasakan kenikmatan terbaik. Ketika seorang wanita mencapai kesenangan tertinggi, vagina menutup secara normal. Vagina menutup egois dan memberikan penis senang, mereka berniat untuk membuatnya mudah untuk ejakulasi. 
Selain vagina, ada titik-titik lemah yang ada di semua tempat di seluruh tubuh, kesenangan tidak akan membuat mu cum. Namun, karena aku melihat kesenangan meningkat terus-menerus bermain dengan itu, ada kemungkinan tumbuh ketika dikembangkan. 
Lemah poin selain vagina menunjukkan beberapa hasil yang luar biasa, yang pinky dan ketiak di lengan kanan dan bagian atas puting di lengan kiri adalah tempat-tempat yang sedikit keluar. Menunjukkan dengan tepat dan mengutak-atik itu menarik. Dia tidak cumminug namun pasti merasa cukup menyenangkan. 


Yang paling menarik di antara mereka adalah jari kelingking di tangan kiri. Ini terpikirkan sebagai zona sensitif seksual tapi dia bereaksi dengan kedutan ketika itu meraba-raba. Jika dieksploitasi, Marina mungkin seorang wanita yang akan cum hanya dengan ujung jarinya dirangsang. Ini akan menyenangkan jika jadi aku berpikir untuk melakukan yang terbaik.
Aku berjalan terus ke arah sekolah dan ketika aku tiba di gerbang sekolah, Yuka menunggu berlari hingga ku.
"Suzuhara-kun Selamat pagi lebih!"
halus rambut setengah panjang berdebar saat ia melambaikan tangannya, Yuka yang lari ke kudengan senyum mengambang di wajahnya menyapa ku terlalu-akrab dan berbaris di samping saya.
「Mari kita pergi ke tempat itu?」
Memilih lengan seragam ku, Yuka meminta malu-malu sambil menatapku dengan pandangan ke atas dan merona pipi. 
Tempat itu? Ini mungkin hutan di mana dia aku di tempa. 
Aku terkejut seperti yang diharapkan. Baginya untuk bertanya kepada ku sendiri. 
aku sudah konfirmasi detak jantung Yuka menggunakan visi x-ray ku, itu mengalahkan cepat tetapi tidak merasa tidak nyaman. Aku tidak tahu apa tujuannya tapi aku tidak bisa memikirkan dirinya hanya cukup melayani ku. 
Karena aku berakhir dengan mudah dengan fellatio dia, tampaknya dia benar-benar melihat ke bawah pada ku.
「aku masturbasi pagi ini jadi tidak apa-apa」
「Begitukah?」
Aku menjawab sambil melihat langsung di mata Yuka, Yuka mengangkat suara kecewa sedikit dan tertawa saat ia menatapku. 
Mengapa kau terlihat begitu kecewa? Tidak harus kau senang? Juga, jangan tertawa.
「Panggil saja aku kapan saja oke? aku pasti akan menepati janji ku dengan Suzuhara-kun jadi aku akan melakukan yang terbaik! aku tidak memiliki keuntungan tapi itu sebabnya aku harus benar membalas budi 」
Yuka menatapku dengan ekspresi diperketat, ia mengatakan bahwa sementara menggenggam tangannya di depan dadanya kemudian dia mengangguk pada dirinya sendiri. 
“Panggil aku kapan saja”? Apa ketenangan. Tampaknya dia mengatakan bahwa aku diterima di vaginanya dan mulut kapan saja. 
Seperti yang diharapkan dari bos terakhir, wajahnya lucu tapi dia menakutkan. Tapi itu ketenangan tidak akan lama. Aku yang memperoleh Marina akan meningkatkan teknik setiap detik. kamu pasti akan menangis dalam waktu dekat. Tapi aku tidak akan luang mu bahkan jika kamu menangis. Aku akan membuat mu cum sampai kamu gila.
「Asahina-san datang untuk bermain di rumah ku kemarin. kamu mungkin tertawa pada itu tapi itu pertama kalinya teman datang ke rumah ku untuk bermain. Itulah mengapa aku sangat senang tapi aku juga sangat gugup 」
Berjalan menuju pintu masuk di sebelah ku, Yuka berbicara saat ia putus asa cocok kecepatan ku. 
Apakah begitu? Tidak terlalu bagus?
「Asahina-san berbicara hanya sekitar Suzuhara-kun meskipun dia marah. Mungkin, dia percaya Suzuhara-kun dalam hatinya. Itu Suzuhara-kun akan menepati janjinya 」
Yuka siapa yang bernapas berat bergumam dengan pipi memerah nya. 
Untuk Yuka yang lebih pendek dari Asahina, kecepatan pria akan terlalu cepat. Tapi aku tidak perlu keberatan langkah ku untuk Yuka. aku tidak dapat diremehkan lebih jauh.
「Asahina-san menakjubkan ku pikir. Dia mungkin tolol alami tapi dia memiliki kekuatan untuk melihat inti dari hal-hal. Dia tahu ke depan apa yang benar atau salah. Dia tahu itu jalan dia harus maju. Itu semacam perasaan 」
Yuka memuji Asahina. Seperti yang diharapkan dari orang percaya Asahina ini.
「kau lihat, dia percaya Suzuhara-kun meskipun dia tidak tahu kau menepati janji mu. Tidak, dia yakin bukan percaya 」
Dia tidak meminta tanggapan ku? Yuka berbicara kepada dirinya dan persetujuan oleh dirinya sendiri. 
Percaya atau yakin, Dia menyanjung Asahina terlalu banyak, gadis itu hanya orang bodoh yang sederhana. Di tempat pertama, tidak mungkin untuk memahami mengapa dia percaya pria yang memperkosanya.
「aku pikir dia sangat mengagumkan sebelum tapi aku pikir sesuatu yang berubah sejak hari dia datang ke rumah ku. Dia mungkin sudah berubah sebelum itu tapi tetap, aku pikir sesuatu yang berbeda 」
Sesuatu yang berbeda? Hari ketika Asahina pertama kali pergi ke rumah Yuka adalah hari setelah ia telah pulih. aku tidak tahu, tapi yang dikembalikan dari rusak tidak aneh. Menuju Yuka yang merasa nikmat terhadap Asahina mungkin tahu bedanya. Yah, itu tidak masalah tapi.
「Semacam itu Asahina-san mengatakan kepada ku kemarin」
Yuka berguman dan menatap ku.
「aku merasa bahwa ada beberapa kekuatan khusus di Suzuhara-kun, katanya」
「F-fuuun」
Yuka yang berbicara sambil melihat kepada ku membuat ku terkejut sejenak. 
Tenang. Aku tidak rusak. Tidak ada cara aku akan. Asahina mungkin telah mengatakan bahwa, Yuka yang mendengar bahwa hanya meminta saya kebetulan. 
Di tempat pertama, bahkan jika dia mengatakan kekuatan khusus, aku berpikir bahwa itu gila bahwa tidak ada yang akan percaya. Bahkan jika mereka merasa sesuatu yang keluar dari tempat pada saya, mereka tidak akan berpikir bahwa saya memiliki kemampuan khusus. Singkatnya, tidak akan ada masalah selama saya tinggal diam. Itu sebabnya aku harus menyangkalnya secara terbuka. 
Tapi ada sesuatu yang disebut intuisi perempuan, aku harus mengurus.
「Yuka-chan idiot. Tidak ada cara aku akan memiliki kemampuan khusus yang tepat? Mungkinkah bahwa kamu adalah hari-pemimpi? 」
「 Eh, ehehe. Tepat ~? 」
Yuka tertawa malu-malu dari kata-kata ku. 
Sepertinya aku bisa bicara itu entah bagaimana. Fuu, itu membuat ku panik. 
Atau lebih tepatnya, aku melihat itu beberapa waktu lalu tapi bicara sopan Yuka telah menjadi santai sekarang. aku tidak keberatan dia berbicara santai di sekolah tapi entah bagaimana membuat saya jengkel bahwa dia tiba-tiba berbicara santai. Dia juga aneh dekat.
Memisahkan dari Yuka di koridor, aku masuk kelas ku.
"Suzuhara-kun!"
Aku mendengar suara bersemangat segera setelah saya masuk kelas. Memutar pandangan ku, Asahina ini melototi ku dari tempat yang jauh. 
Dia pada ekor yang biasa hitam kembar dan silau ke arahku seperti mata kucing. Dia keindahan yang jelas berbeda dengan siswi lain di kelas. Penampilannya bagus seperti biasa. 
Dadanya adalah papan memotong sekalipun.
「Aku sudah berpikir!」
Asahina mendekati ku tekad saat berbicara keluar, kemudian dia mengambil tangan ku keluar dari kelas. 
Asahina membawa saya di tangga. 
Asahina yang berhenti di sudut pendaratan, berbalik dan melotot ke arahku.
「Aku berpikir tentang berbagai hal. kamu memperkosa ku. aku pikir apa yang menjadi kompensasi tapi aku dipertimbangkan kembali bahwa itu terlalu mudah bagi ku. Karena kau yang mengambil risiko 」
Asahina berbicara saat ia menatapku.
「kamu dapat melakukan seperti yang kamu suka dengan ku jika kamu mendengar permintaan ku. Tidak setelah semuanya berakhir. Aku akan menjadi budak mu dari saat ini waktu. Menganggapnya sebagai uang muka ganti rugi. aku akan mematuhi setiap perintah yang kau berikan. Sebagai gantinya, aku ingin kamu untuk pasti menyimpan Yuka 」
Asahina yang menepuk dada talenan nya di atas seragamnya telah berbicara dengan ekspresi serius. 
Gadis ini benar-benar tidak memiliki dada. Dia terlalu menyedihkan dibandingkan dengan Yuka dan marina. Dia memiliki penampilan yang baik belum, dunia terlalu kejam. 
Yang mengatakan, Asahina pergi keluar untuk menyerang. Siapa yang mengira bahwa dia akan membayar uang muka untuk kompensasi. 
Aku gagal. Ketika dia mengatakan bahwa, tidak mungkin untuk membuat Asahina berlutut di tanah. Tidak, dia akan melakukannya jika aku memerintahkan dia tapi itu akan kehilangan maknanya. 


Perasaan Asahina tentang utang. Itu sangat penting. 
Aku benar-benar memenuhi janji ku tapi mengatakan bahwa, tidak ada keharusan untuk perasaan utang karena aku membuat uang muka ku , akan balas nya. 
Ini Asahina jadi dia akan memilih melawan kelompok tunggakan oleh dirinya sendiri dan dia akan melihat bahwa kelompok tunggakan sudah dimusnahkan. 
Sialan, dia mengambil inisiatif. 
Nah baik-baik saja. Memang benar bahwa aku memusnahkan kelompok tunggakan, dia akan menjadi budak ku jika dia menempel perjanjian. Dia hanya mengatakan bahwa dia akan membayar di muka. Aku tidak kehilangan apa-apa pendek. Menyenangkan ku hanya menurun sedikit.
"Apa yang harus ku lakukan? Katakan. Aku akan melakukan apa saja. kau ingin melanggar ku seperti saat itu? Ayo, lakukan seperti yang kau suka 」
Asahina berbicara angkuh sambil melihat ke arahku. 
Ah, dia membuat ku jengkel. Sikap bangga berguna ini membuat ku sakit. Tapi itu baik-baik saja. Aku pikir Marina waktu yang sama seperti dia, tapi dia ahegao mudah. 
Semangat pantang menyerah ini tidak akan pernah Ahegao dari setiap kesenangan yang diberikan. Sangat menyenangkan untuk istirahat itu. 
Aku patah Asahina sekali tapi Aku pikir kekuatan kehendaknya diperkuat sangat dengan memiliki tongkat dia untuk Yuka. Ini Asahina jadi Aku akan menyerang pikirannya secara menyeluruh, itu menyenangkan untuk membuat ahegao nya. 
Tidak, Aku harus mengatakan bahwa proses memecah pikirannya adalah menyenangkan?
「Aku sudah memusnahkan musuh. Aku pikir ada beberapa yang tersisa tapi tidak ada masalah menghancurkan mereka segera setelah Aku menemukan mereka 」
「Eh?」
Karena tidak ada artinya di menyembunyikannya lebih jauh, Aku berbicara dengan Asahina. Asahina mengangkat suara bodoh ketika ia mendengar suara ku. 
Dia mengambil inisiatif sehingga makna menyembunyikannya telah menghilang. Lalu aku hanya harus mengatakan padanya jujur dan membuatnya merasa bersyukur.
「Yuka-chan sudah tahu itu tapi Aku membungkamnya. Karena kau tampaknya mudah berjalan di luar kendali, Aku pikir kasus di mana ada seseorang yang tersisa dan dinilai untuk mengamankan mu」
「 Eh? Ah, itu ... 」
「Jika ada beberapa sisa-sisa yang tersisa, Aku bisa menjamin keselamatan Yuka-chan selama dia dengan ku」
「 Eh? Uhm ... B-Begitukah? 」
Asahina siapa yang pada kerugian dari kata-kata ku terlihat bingung.
「Tunggu seminggu. Aku akan memastikan bahwa tidak ada sisa-sisa dan Aku pasti akan menghancurkan yang tersisa 」
Aku katakan sambil menepuk bahu Asahina ini, maka Aku membungkuk dan menarik mulutku dekat dengan telinga Asahina ini.
「Ketika semuanya dalam rangka, Aku akan bermain dengan seluruh tubuh mu tanpa ragu-ragu. Aku akan membuang mu pergi jika Aku lelah. Nah, berharap untuk itu 」
Asahina menelan ludah saat aku berbisik. 
Aku yang menepuk bahu Asahina lagi sambil menyeringai kembali ke kelas, meninggalkan berdiri Asahina. 
Atau lebih tepatnya, Aku mengatakan kepadanya bahwa tapi keadaan ku bahwa Aku tidak bisa melanggar Asahina segera. Karena sekarang Aku harus menggunakan tubuh Marina untuk pelatihan diulang. Jika Aku melatih selama seminggu, Aku pasti akan memiliki kemampuan untuk menyudutkan tubuh Asahina ini. 
Jika Aku yang bertenaga dari pelatihan menyerang, aku bisa menembus meskipun tubuhnya tidak peduli seberapa menindas sikapnya adalah. 
Aku ingin melihat segera Asahina yang putus asa bertahan meskipun ia telah kehilangan kesenangan sambil berkata “Kuh, Bunuh aku!” 
Aku tegak dari memiliki pikiran seperti itu. Tapi itu baik-baik saja. Aku hanya bisa melakukannya ketika Aku ingin. Sekarang Aku tidak perlu menanggungnya. 
Setelah semua, mudah kapan saja, Aku memiliki toilet daging Marina yang mudah untuk bercinta kapan saja.



TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3




Ad Code