X-ray Is More Than I Thought 15

X-ray Is More Than I Thought

BAB 15



Aku yang menyiapkan kertas gambar dan pensil duduk di kursi dengan kaki disilangkan seperti seorang artis.
「Kemudian, mari kita mulai sketsa kami, kamu dapat membuat pose?」
「Y-Ya ...」
Untuk pertanyaan ku, Marina mengangguk, membungkuk ke depan dan menyebar pantatnya dengan tangan sambil menangis.
「Kemudian, dapatkan busur berkaki dan menyebar vagina mu dengan tangan kanan mu, membuat tangan kiri mu mencubit puting susu mu dan tarik payudara untuk membatasi. Juga, tersenyum. Sebuah senyum yang indah 」
「U, uu ... Ya」
Marina bocor erangan dan isakan untuk pesanan ku tapi dia tidak menolak, dia mengangguk dan bangkit. Kemudian, ia berbalik ke arahku. 
Marina siapa telinga merah, murah hati terkena tubuhnya yang telanjang dengan ku, menjatuhkan pinggang dan menjadi bengkok. 
Lebar paha nya terbuka. Payudara dan vagina berada dalam tampilan penuh.
「i-ini ...」
Marina mutters sementara air mata mengalir melalui pipinya, dia menyandang rasa malu dan penghinaan, maka ia membuka vaginanya dengan telunjuk dan jari tengah. Lalu ia menggunakan ibu jari dan telunjuk kiri nya jari mencubit payudara kanannya, dan menariknya keras. 
Payudaranya menyebar seperti puting ditarik. Marina gemetar mengertakkan gigi saat ia membuka vagina dengan jarinya menatapku sambil memaksa dirinya untuk membuat senyum sempit. 
Oh, dia membersihkan semua pesanan ku. kamu dapat melakukannya jika kamu bisa. 
Dari apa yang ku dengar, tampaknya Shinozaki hanya memakainya, karena itu, Marina tidak tahu selain seks yang normal. Tindakan abnormal seperti memberikan kerusakan mental bagi Marina. Semakin dia melakukannya maka akan semakin menjadi.
「Jangan bergerak」
aku memasang pensil dan dikonfirmasi komposisi seperti seorang seniman, maka aku bertanya Marina.
「Y-Ya. Aku akan melakukan yang terbaik…"
Marina siapa yang bengkok, membuka vaginanya dan menarik payudaranya mengangguk sementara memiliki senyum sempit. 
Oke, aku akan melakukan yang terbaik juga. 
Membujuk diriku sendiri, aku membuat pensil dijalankan melalui kertas gambar. 
ngomong-ngomong, aku tidak memiliki bakat dalam menggambar.[TL: gelut wae njenk asu]
30 menit kemudianー. 
Menarik payudaranya dan menyebarkan vaginanya, Marina mencoba untuk mempertahankan postur tubuhnya bengkok, dia gemetar sambil melepaskan sejumlah besar keringat.
「Sialan!」
Aku merobek dan meremas kertas gambar dan melemparkannya pada kertas kusut. 
aku menggambar robot serikat empat koma tapi itu terlalu menyusahkan untuk menarik robot.
「Materi yang buruk jadi aku tidak bisa melakukannya dengan baik!」
「M-maaf!」
aku belum ditarik satu gambar dari Marina tapi dia meminta maaf pada ku marah.
「Model buruk jadi aku tidak bisa melakukannya dengan baik!」
「M-maaf!」
Aku hanya mengatakan apa yang aku inginkan tapi masih, Marina meminta maaf, menarik putingnya kuat dan menyebar vagina dengan jarinya untuk membatasi, dia tersenyum sambil menangis. 
Karena dia mempertahankan postur tubuhnya, gemetar dicelup tubuh merah Marina meningkat dalam pesona, jumlah besar menetes keringat memantulkan cahaya dan meningkatkan kecabulan itu.
「Materi yang terlalu buruk! Model ini sangat buruk karena tidak mampu menutupi materi! 」
Aku berkata sambil berdiri, mendekati meja dan mengambil berdiri pensil. Lalu aku melemparkan pensil berdiri menuju Marina. 
Pensil berdiri memukul kaki Marina dan pensil, stabilo, pensil mekanik dan menandatangani pena berserakan di lantai.
「Ada tidak cukup bunga! Mari kita asumsikan pena sebagai bunga dan masukkan ke vas! Sebuah vas bernama vagina! 」
Sebuah vas bernama vagina, akulah yang mengatakan itu tapi aku bisa mengatakan itu buruk.
「i-Itu ...」
Meletakkan bunga di, diberitahu untuk menempatkan pena berserakan di lantai untuk vaginanya, Marina mutters saat ia menjadi pucat.
「Tidak perlu secara paksa menempatkan semuanya dalam vagina Anda. Karena vas hanya memiliki dua, kan? Anda hanya harus meletakkan jumlah cukup untuk vas di depan dan belakang 」
Aku menyilangkan kaki ku karena aku duduk di kursi dan berbicara dengan Marina kaki bengkok. 
Dia menutup matanya penuh dengan air mata kemudian dia mengatupkan giginya.
「Y-Ya. Mengerti ... 」
Menusuk benda asing dalam vagina dan sisanya akan menembus dan masuk anusnya. Dia lebih suka mati daripada melakukan itu. Tapi, Marina mengangguk. 
Ini semua demi Shinozaki ini. Marina akan menanggung malu hanya untuk melindungi Shonozaki. 
Sebuah cerita sarkastik. Karena pikiran murni Marina, Shinozaki akan melihat neraka. 
Mengingat bagaimana Marina berpikir tentang Shinozaki, kemarahan ku menelan lubang hitam. 
Apakah kau yakin tentang Marina ini? Jika kau benar-benar terus, Shinozaki akan berada dalam bahaya. 
Hanya ada satu cara untuk menenangkan kemarahan ku. Itu untuk Marina mengkhianati Shinozaki. Tenggelam dari kenikmatan yang diberikan oleh ku dan melupakan Shinozaki saat kau berjabat pinggang mu. Kemudian ketika kau bertemu Shinozaki lagi, kau akan melihat dia seperti dia sampah. Jika kau melakukan itu maka kemarahan aku akan tenang.
Berjongkok sambil menangis, Marina mengambil pena berserakan di lantai, ketika ia kembali ke bentuk tubuhnya bengkok di depan ku, dia mulai mengatur bunga bernama pena di dalam vas bernama vagina.
"UU UU…"
Dia menyebar vaginanya dengan tangan kirinya dan memegang pena di tangan kanannya.
「Uuu, hiku, yang bukan, ini salah ...」
Ketika dia mendorong pena diberikan kepadanya, pena itu ditelan di mudah, Marina berteriak kata-kata penolakan sebagai pipinya memerah. 
Pena ditelan dengan mudah. Ini berarti bahwa vaginanya dipenuhi dengan cinta nektar. Marina menyangkal bahwa.
「b-Bukan itu, ini salah, ini tidak benar ...」
Dengan satu mendorong dalam, Marina yang berlaku yang kedua mati-matian menolak dengan gemetar lehernya. Tetapi sebaliknya pikiran Marina, pena kedua diterapkan ditelan dengan mudah. 
Dia mempertahankan postur cabul dan penampilan untuk waktu yang lama, aku terus mengerling itu dan dia dikeluarkan cinta nektar. Realitas sudut hati Marina.
"Mengapa? Kenapa sih? Ini salah. Bukan itu. Tidak Ini bukan aku ... 」
Bahkan pena ketiga pergi dalam dirinya dengan mudah, sebaliknya, pena yang dimasukkan memiliki cinta nektar menetes pada mereka, itu terpojok Marina bahkan lebih saat ia mati-matian mencoba untuk menyangkal dirinya. 
Luapan cinta nektar mungkin tidak berhubungan dengan kesenangan atau gairah. Dia terpojok mental, karena penampilannya dicat dengan rasa malu dan malu ditunjukkan dengan seorang pria lain selain pacarnya, tubuhnya mungkin sudah bereaksi pada dirinya sendiri. 
Intinya adalah, aku pikir itu adalah respon terkondisi. 
Tapi Marina sekarang tidak memiliki ruang untuk mempertimbangkan bahwa. Cintanya nektar adalah meluap. Dia merasa gairah dari dipermalukan. Tidak peduli berapa banyak dia ingin menyangkalnya, itu tidak mungkin karena buktinya terlihat. 
Dia bahkan akan lebih terpojok dengan pikiran-pikiran.
「I-Itu, bohong, ini adalah dusta ...」
Bernapas keras, memerah pipi, Marina berguman keterkejutannya. 
Ini masuk karena itu dimasukkan. Mengulanginya, vagina Marina menelan 9 pena. 
Ini masuk jika dimasukkan, itu adalah bukti betapa tidak benar dia. Tapi dia tidak bisa menyerah. Jika aku merasa ketidakpercayaan dari perilaku dan tindakan Marina, dia akan dapat melindungi Shinozaki. Itu sebabnya Marina tidak bisa menyerah. Dia terus mendorong dalam kandang bodoh jujur.
「t-Tidak ada lagi. Jangan masuk. Jangan mengkhianati ku lagi dari ini. aku mohon mu... 」
Marina yang berlaku pena kesepuluh untuk vagina saat bernapas keras, pena didorong di mudah.
「NKU」
Marina kejang-kejang. Mengkhianati keinginan Marina, pena kesepuluh ditelan oleh lubang daging nya.
「Uu, aku, aku, adalah aku ...」
ー ー ini sesat?
Meskipun aku tidak bisa mendengarnya karena dia berhenti bicara di tengah jalan, aku  yakin bahwa dia akan mengatakan bahwa. 
Marina mulai berpikir bahwa dia cabul. Sepuluh pena menusuk vaginanya, dan karena dia bocor keluar cinta nektar, itu wajar bahwa dia akan berpikir begitu.
"UU UU…"
Marina tumpahan air mata seperti hujan saat dia mencoba untuk dimasukkan ke dalam pena kesebelas. Namun dia mencapai batas nya? Kesebelas tidak bisa masuk. 
Dia pasti batas tapi Marina diprioritaskan pena tipis di vagina. Singkatnya, pena tersisa tebal. 
Dengan pena kesebelas tidak masuk, Marina merasa entah bagaimana lega, ia mengirim ku sekilas. 
Instruksi ku telah diberikan sudah. Jika tidak dapat masuk ke dalam vagina maka dia harus memasukkannya ke dalam anusnya.
"UU UU…"
Marina yang menggigit bibir bawahnya kebocoran isak tangis sambil memutar tangannya. 
Menempatkan dalam pena di anusnya, itu tidak akan masuk dengan baik karena itu tidak basah seperti vaginanya.
「I-Ini tidak akan pergi di ...」
Setelah menantang beberapa kali, Marina menunduk dan gemetar saat ia berbisik.
「Jika kamu membasahi pena maka mungkin masuk」
Aku memuntahkan sementara mengklik lidahku, Marina gemetar lalu mengangguk. Kemudian pena tebal ia mencoba untuk dimasukkan ke dalam pantatnya diadakan di mulutnya, ia mulai membuat suara basah. 
Marina tampaknya ingin meringankan rasa sakit sedikit jadi dia sengaja tersedot air liur. 
Seolah-olah dia mengisap kontol.
「Hadapi pantat mu di sini dan memasukkannya ke dalam」
「Y-Ya!」
Menurut instruksi ku, Marina berbalik dan menghadapi pantatnya ke arahku. Lalu ia mengulurkan pantatnya membungkuk ke depan, ia berbalik pantatnya mundur.
「U, uu ...」
Dia menyebar anusnya dengan tangan kirinya, kemudian diterapkan pena basah dengan air liur untuk anusnya dengan tangan kanannya, ia kemudian mendorong pena dan mengangkat mengerang.
「Fu, u, uu ...」
Mendorongnya di anusnya paksa, pena tebal ditelan oleh lubang. 
Pena yang dilumasi oleh air liur, ketika ia mencoba untuk memasukkannya ke dalam sekali, itu masuk slimily dalam.
「Haa, haa, haa, haa」
Marina siapa yang terengah-engah sambil gemetar mengisap pena kedua, ia berbalik pena untuk kembali ketika itu cukup basah dengan air liur dan menerapkannya pada anusnya.
「Fu, ku, uku, fuuu ...」
Marina mencoba untuk bocor mendesah sambil mendorong pena untuk anusnya. Tapi itu tidak akan masuk. 
Ini lebih gemuk daripada pena dimasukkan ke dalam vagina, lebih jauh lagi, anus tidak terbiasa penyisipan dan bahkan tidak basah.
「Itu sudah baik-baik saja」
aku menilai bahwa tidak mungkin untuk lebih jauh, jadi aku memanggil Marina siapa yang mendorong di pen di dalam anusnya.
「T-Terima kasih banyak ...」
Apakah dia merasa lega dari yang terhindar? Marina berbicara syukur saat ia berhenti mendorong pena di dalam anusnya. 
Dia dipaksa untuk mendorong dalam kandang di dalam anus dan vagina belum, dia mengucapkan terima kasih saat dia terhindar. 
Manusia menunjukkan sifat sejati mereka ketika mereka berada di batas mereka. Permintaan maaf keluar dari mulut Marina ketika terpojok. Ketika datang ke sana, sifat sejati Marina harus menjadi masokis. 
Yah, bahkan jika mengatakan bahwa itu adalah untuk melindungi pacarnya, dia seorang masokis cukup untuk menempatkan dalam sepuluh pena di dalam vaginanya. Atau lebih tepatnya, bahkan jika itu dikatakan untuk melindungi pacarnya, itu cukup masokis untuk menawarkan tubuh halus mu dengan seorang pria lain selain pacar mu.
「Fumu, aku merasa bahwa ada kurangnya seni ...」
Gumamku saat aku berdiri dan mendekati Marina. 
Marina gemetar, dan memandang ke arahku dengan mata ketakutan, ia mundur gemetar. Kemudian dia mencoba untuk menyembunyikan tempat cabul dengan tangannya tapi dia berpikir bahwa aku akan marah sehingga dia berhenti menyembunyikannya.
「Beri aku pena tersisa」
「Y-ya ...」
Aku berhenti dan mengulurkan tangan kanan ku, ketika aku bertanya untuk pena, Marina merasa menghidupkan kembali dan mengangguk. Kemudian dia memberi ku pena tersisa. 
Menerima pena, aku menghapus tutup dari spidol permanen itu dan menatap Marina.
「Jangan bergerak oke?」
Mengatakan bahwa, aku membentang spidol permanen menuju Marina. 
Menutup matanya, Marina mengangguk dan kaku tubuhnya. Aku diterapkan pena di payudara kanan Marina.
「N.」
Marina gemetar. Pipinya berwarna merah muda langsung. 
Menusuk payudaranya, putingnya mendapat ereksi. Karena itu tubuhnya sendiri, ia merasa putingnya mendapatkan ereksi. Puting mendapatkan ereksi meskipun tidak bermain-main, itu akan sangat memalukan.
"Fumu"
Aku merasakan lembut dan basah payudaranya dari titik pena. 
Menikmatinya, aku menggambar di tengah-tengah puting, kiri dan payudara kanan tanda vagina. 
Fuhaha, terlihat bodoh daripada cabul. 
Aku terjebak dalam saat ini sehingga aku menulis “10 yen untuk penggunaan vagina tunggal” di perutnya. 
10yen untuk penggunaan tunggal, itu hanya akan mendapatkan 1000 yen untuk seratus orang. Itu cukup menyedihkan. 
Aku yang berpikir begitu pergi ke belakang Marina, jongkok dan melihat pantatnya. Dan aku menulis “Lima yen untuk satu penggunaan pantat dan vagina” di pantatnya. 
Dia akan mendapatkan maksimal 15 yen dengan ini. Jika dia memiliki kedua lubang yang digunakan oleh seratus orang, dia akan mengumpulkan 1500 yen. 
Selain itu, aku menulis besar “Daging Toilet” di punggungnya dan menulis “babi” atau “jalang Sialan” di lengan dan pahanya. 
Menambahkan titik pesona pada akhirnya, aku menggambar tanda hati di bawah mata kanannya. 
Oke, itu selesai. 
Ups, aku hampir lupa. 
Aku jongkok sebelum vaginanya dan menarik anak panah ke arah vaginanya dan menulis “Tangki Sperma”. Aku tidak boleh lupa bahwa. 
aku menyetujui dan duduk di kursi bersila. 
Marina yang memiliki tubuhnya memainkan membuka tubuhnya takut-takut ketika perasaan menghilang. Lalu ia membuka matanya lebar saat melihat tubuhnya. 
Air mata berjalan sepanjang pipinya. Gambar cabul yang ditulis di tubuhnya, dia bahkan tahu arti sebenarnya dari sudut pandang sendiri.
「Kemudian, bisa kamu mengambil pose?」
Aku bertanya dengan sopan pada gemetar dan menangis Marina.
「kaki bengkok  saat melakukan tanda perdamaian dengan kedua tangan mu ayunan pinggang mu,‘Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, 5 yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, seseorang dapat pergi kedua lubang untuk 5 yen sebagai diskon dari perusahaan’ , mengatakan bahwa sementara tertawa 」
Aku bertanya sambil menyeringai dan cahaya dari mata Marina menghilang. Seolah-olah dia layang-layang dengan potongan tali. 
Marina yang kehilangan cahaya di matanya tertawa dan membuat tanda perdamaian setelah menjadi bengkok, kemudian ia mulai mengayunkan pinggangnya.
「S-Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, 5 yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, seseorang dapat pergi kedua lubang untuk 5 yen sebagai diskon dari perusahaan ...」
Dia tertawa tanpa berpikir dengan matanya yang kehilangan kehidupan itu, Marina berguman dengan suara yang hilang itu jiwa.
「S-Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, 5 yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, seseorang dapat pergi kedua lubang untuk 5 yen sebagai diskon dari perusahaan ...」
Sama seperti aku memerintahkan dia, dia membuat tanda perdamaian menggunakan kedua tangannya saat dia goyang pinggangnya, dia mengulangi kata-kata yang sama seperti perekam rusak. 
Aku ingin dia mengatakan itu lebih penuh semangat tapi tidak mungkin ku kira. 
Bagaimanapun, dia rusak sangat. 
Aku yang merasa puas dengan itu mulai menggambar 4-koma robot serikat pada kertas gambar lagi. 
Aku akan menarik dengan benar saat ini.
Tiga puluh menit setelah, aku merobek kertas, kusut itu dan melemparkannya pada kertas gambar lain aku melemparkan pergi. 
Tidak ada yang baik, ketika aku menggambar 4-koma robot serikat, tiga adegan dikonsumsi oleh serikat sudah. Bagaimana aku akan memberitahu hasil akhir dengan hanya satu frame sisanya? 
4-koma manga jauh lebih sulit dari yang diharapkan.
「Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, 5 yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, seseorang dapat pergi kedua lubang untuk 5 yen sebagai diskon dari perusahaan!」
Marina terus melakukan hal yang konyol menurut instruksi konyol ku, dia punya rusak lanjut? Suaranya lebih keras dari sebelumnya dan dia gemetar pinggang penuh semangat. 
Payudaranya bergoyang saat ia mengguncang pinggang juga. Tanda vagina menggambar pada dua payudara besar terlihat begitu lezat untuk ambil di, begitu cabul dan bodoh.
「Aku tidak bisa mendapatkannya dengan baik. Aku tidak bisa mengungkapkan materi dan subjek baik 」
Meskipun aku hanya menggambar manga 4-koma, aku mengatakan bahwa dan mendekati Marina.
「Mari aku memeriksa nuansa bahan」
Membuat alasan, aku memainkan seluruh tubuh Marina.
「Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, 5 yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, seseorang dapat pergi kedua lubang untuk 5 yen sebagai diskon dari perusahaan!」
Tidak menjawab pertanyaan ku, dia hanya membuat tanda perdamaian dengan kedua tangan sambil tertawa, Marina ayunan pinggang dan mengulang kata-kata seperti perekam rusak. 
Dia tidak mengabaikan ku, kesadarannya tampaknya telah terpesona., Aku berbalik Marina dan menyelinap tangan kudari belakang dan memegang kedua payudara besar. Kemudian, aku memijat dan menggosoknya. 
Ooh, ini luar biasa. Meskipun itu lembut dan elastis, kekakuan putingnya tak tertahankan.
「Ah, fuu, aah, naaa, ... T-Sepuluh yen untuk penggunaan vagina tunggal, nuuu, f-lima yen untuk penggunaan tunggal pada vagina pantat ini, aaahn ~, O-satu bisa pergi berdua, nfuu h-lubang untuk 5 y-yen, vagina, pantat vagina, vagina, pantat vagina, naaaaa ~ ... 」
Sementara aku diserap memijat payudaranya, perekam rusak berbicara bahkan lebih rusak, Marina mulai menaikkan napas kasar manis. 
Sejak kesadarannya adalah terpesona, dia mendapatkan taat kepada kesenangan. 
Ketika aku memijat payudara besar tanpa belas kasihan, puting memukul telapak tanganku menjadi tegak keras.
「Ah, nn, aaah, nnuuu ... V-vaa-vaaa-vagiiinna ...」
kebocoran Marina berbisik keluar mengulangi kata-kata cabul dengan suara yang manis, pahanya ditutup naik dan gelisah. Lalu dia menatapku mata basah basah.
ー ー Aku ingin kau melupakan semuanya.
Mata basah yang hilang itu mulai ringan untuk mengajukan banding diam-diam. 
Marina yang didorong ke sudut lebih dari batas nya sudah ingin mereda. Bahkan jika itu demi pacarnya, dia telah terkena perilaku memalukan untuk seorang pria selain kekasihnya, telah pikirannya menjadi lelah dari hatinya menjerit? 
Terus bermain dengan setengah nya hati, dia mungkin sudah berpikir bahwa lebih mudah baginya untuk jatuh ke dalamnya. 
Dia berpikir bahwa dia bahkan akan lebih terpojok jika dilakukan tapi aku juga menjadi tidak dapat menanggungnya. [1]
Kami memiliki banyak waktu. Haruskah aku mengkonfirmasi rasa vaginanya untuk saat ini? 
aku pikir begitu aku memimpin Marina ke tempat tidur dan membaringkannya di atas itu. 
Dia tidak menolak sama sekali, sebaliknya, Marina membuka kakinya rela. 
Hmmm, itu tidak menarik jika ia mengikuti dengan patuh. Dia mengirimkan dirinya sendiri demi pacarnya, selama dia memikirkan pacarnya, dia akan pernah benar-benar menyerahkan dirinya sendiri, itulah situasi ku berharap untuk. 
Yah, bahkan yang Asahina rusak sementara. Ada kemungkinan Marina menghidupkan kembali setelah menenangkan diri. Aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali untuk mengharapkan itu. 
aku meyakinkan diri ku sendiri karena aku harus tidur, aku melepas celana ku dan mengambil penisku. 
Vagina Marina adalah jauh basah, harus baik-baik saja menyodorkan tiba-tiba. aku pikir begitu tapi aku ingat ketika aku melihat vagina Marina. Omong-omong, pena dorong dalam dirinya. aku tidak dapat menggunakan vaginanya jika pena tidak dihapus. 
Penis dapat masuk ke dalam vagina mudah lagi, aku kesal karena aku tidak bisa jadi aku mendecakkan lidah ku sambil melihat ke bawah pada Marina.
「M-maaf ...」
Menjadi melotot oleh ku dan mengklik lidah, Marina gemetar dan meminta maaf sambil tertawa. “aku tidak mengerti tapi mari kita meminta maaf untuk saat ini”, mungkin apa yang dia pikir. 
Dia meminta maaf tanpa mengetahui alasannya, gadis ini benar-benar masokis. 
Pokoknya, tidak ada gunanya jika vagina tidak ditarik keluar dari vaginanya, dia bocor keluar napas besar dan menarik pena. 
Hal itu membuat suara cabul, pena yang datang dari memiliki string cabul.
「Haa, haa, haa, haa」
Satu, setiap kali dia menarik satu pun, Marina gemetar saat dia bocor keluar napas dari pipi cabul nya. 
Berbeda memasukkannya ke dalam, rasanya cukup baik tampaknya. 
Aku yang melihat itu digunakan visi x-ray ku dan melihat ke dalam vaginanya. 
Karena aku menggunakan kemampuan ku, seluruh tubuh Marina ini akan menjadi otot dan tulang dan organ internal, aku akan layu pasti. [2] Itu sebabnya aku tidak ingin menggunakannya sebanyak mungkin tapi jiwa petualang lebih unggul daripada kebencian aku untuk hal-hal aneh. 
Seorang pria adalah makhluk lemah untuk petualangan. 
Yang mengatakan, aku menggunakan kemampuan ku untuk melihat dan bagian dalam vagina Marina menjadi sepenuhnya terkena. 
Cinta nektar adalah melompat seperti lantai, tujuh pena mendorong dinding vaginanya dan mengembang. Kemudianー.
Dia kejang-kejang?
Bagian-bagian tertentu dari jaringan otot yang mirip dengan dinding vagina, itu kejang-kejang normal. 
aku tidak perlu keberatan begitu banyak jika semua itu kejang. Namun, jika hanya satu bagian tertentu kejang-kejang, itu wajar bahwa saya penasaran. 
Aku yang mencoba untuk menarik pena keempat merangsang beberapa bagian yang mengejang dengan ujung pena.
「bagian.?」
pinggang Marina melompat intens. Tanganku menegang karena terkejut, tapi karena itu, ujung pena sangat menekan bagian kejang.
「Ihiiiiii!? Hyaaaaaaaa!? 」
Marina jeritan dan pinggangnya melompat sekitar. Kemudian, jaringan otot vaginanya menyusut normal. 
Mungkinkah ini?ー
Dengan berdenyut-denyut hati ku, aku paksa pindah pena yang menusuk dirinya menutup vagina ketat, aku dirangsang bagian yang mengejang keras dengan ujung pena.
「Hyaaaaaaaaaaaaa!?」
Membuka mata lebar-lebar, Marina mengangkat teriakan gila, pinggang melompat sekitar kasar dan cair menyemburkan dari uretra nya. 
Tidak ada kesalahan. Bagian kejang-kejang tertentu adalah bagian khusus yang lemah di zona sensitif seksual nya. 
Salah satu yang menyemburkan dari uretra nya mungkin pasang. Hanya menusuk itu membuat klimaks nya begitu keras bahwa ia merilis pasang? 
Ini luar biasa. Ini sialan menakjubkan. 
Aku bermain-main dan lupa menyodorkan penis ku di dalam vaginanya, aku terangsang titik lemah Marina dan digulung dengan pena.
「Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii!? Aaaaa!? Hyaaaaaaaaaaaa!? 」
Ketika aku menunjukkan serangan ku di tempat di mana vagina keras mengejang, Marina melompat pinggangnya sambil berteriak seperti gila, seluruh tubuhnya memerah, dia bermandi keringat dan ia merilis gelombang dari uretra nya penuh semangat. 
Menyenangkan, ini menarik. Bagian kejang-kejang tidak hanya di dalam vaginanya. Ini ada di mana-mana di tubuhnya. Jika semua dari mereka adalah titik lemahー
Gadis ini adalah bahan percobaan dijamin. aku tidak menyesal bahkan jika dia istirahat. Aku hanya harus memeriksa secara menyeluruh nya.
Setelah itu, Marina berteriak seperti gila tapi dia dibuat untuk cum paksa tanpa ampun sama sekali. 
aku yang membuat seorang wanita datang untuk pertama kalinya berpikir dari Marina menarik sebagai mainan terbaik. 
Membuat klimaks nya ke tingkat yang aku tidak tahu hitungan, yang pingsan Marina masih gemetar begitu banyak. Tapi aku tahu bahwa dia masih klimaks jika titik lemah dia diserang bahkan jika pingsan. 
Aku bisa menang melawan Yuka dengan ini. aku pikir Aku menyeringai, tapi aku harus mempersiapkan diri. 
aku tidak harus meremehkan Yuka. Aku mungkin menang, tapi aku harus berpikir tentang keadaan darurat. Pengalaman ku adalah sangat tidak memadai. aku akan bereksperimen dengan tubuh Marina untuk sementara waktu dan aku akan menantang gadis itu ketika aku yakin dalam memenangkan. 
Pokoknya, aku harus memperoleh pengalaman menggunakan tubuh Marina 
Berpikir begitu, aku terus membuat Marina yang pingsan dengan mata terbuka lebar, cum.

  1. Dial pikiran aku mencoba untuk dari terpojok lebih teliti, tetapi telah menjadi tak tertahankan dan aku juga ingin menempatkan keluar. ↩
  2. penisnya





TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code