X-ray Is More Than I Thought 14

X-ray Is More Than I Thought

BAB 14



Jantung Marina berdetak keras. Kegelisahan, ketakutan, penghinaan, kemarahan, penyesalan. Perasaan negatif berputar-putar ditransmisikan. 
Itu hebat. Itulah situasi alami. Terutama kegelisahan.
Yang aneh adalah ー.
Mengirim sekilas di punggung ku, aku merasa sesuatu keluar dari tempat. 
Meskipun aku membawa Marina dan kepala ke rumah ku, keindahan berambut hitam panjang masih mengikuti kami dari jauh. 
Melihat ke bawah, berjalan tanpa henti, dia terlihat suram dan pemalu sekilas. Tapi itu hanya di permukaan, “Di dalam” berbeda. 
Mencari dengan “Mata” ku yang berbeda dari normal, itu mungkin bagi ku untuk melihat “Selisih” dari luar dan dalam. Tidak ada tindakan atau kebohongan dapat digunakan pada ku.
Wanita yang mungkin berbohong. Aku tidak bisa melihat melalui hati sehingga tidak ada yang mutlak tapi wanita pemalu dan suram hanya sebuah “bertindak”
Jantung keindahan berambut hitam panjang mengalahkan intens. Ini sama dengan Marina tapi ada sesuatu yang aneh. 
Haruskah Aku mengatakan itu irama. Ini energi kekerasan yang sama tetapi irama energi dari kecemasan dan ketakutan berbeda dari kegembiraan dan pengangkatan. Harus aku katakan perbedaan antara orkestra penuh solid dan tempo samba yang baik? Mantan berat dan yang terakhir adalah cahaya. 
Marina dan keindahan berambut hitam panjang yang persis seperti itu. Itu sebabnya aku merasa bahwa itu keluar dari tempat. 
Berpikir situasi, detak jantung Marina adalah normal dan detak jantung keindahan berambut hitam panjang adalah abnormal. 
Marina dan keindahan berambut hitam panjang setidaknya lebih dari teman-teman tapi mereka tidak bisa semua teman terbaik. Namun, detak jantung aneh. Seolah-olah dia senang dengan situasi saat ini. 
Wanita itu aneh. aku merasa itu berbahaya untuk menangani nya buruk. Dia mungkin bertujuan bagi ku untuk bergerak pada dirinya. 
aku harus berhati-hati dan berpura-pura tidak melihat apa-apa ketika sedang sibuk dengan Marina.
Aku tiba di rumah kudan mengambil Marina di dalam. 
Keindahan berambut hitam panjang datang dalam rumah ku juga. Hanya apa yang dipikirkannya? aku bisa mengerti kalau dia ingin membalas dendam tetapi tampaknya berbeda untuk beberapa alasan. 
Nah, Marina mengikuti ku dengan dia “kehendak sendiri”, aku tidak pernah memaksanya sama sekali. Tidak ada masalah apa pun keindahan berambut hitam panjang bertujuan untuk.
Aku mengambil Marina di lantai dua langsung dan masuk kamar ku. 
Diam Marina mematuhi ku dari awal sampai akhir tanpa menolak sama sekali. Ini untuk melindungi pacar yang meninggalkannya. 
Apa menyentuh cerita. aku terkesan dengan pemikiran berani dan murni, itu menghancurkan hati ku . Jadi aku akan menyentuh mu selembut mungkin.
「Bukankah panas?」
Begitu aku memasuki ruangan, aku bertanya Marina.
「I-Ini tidak panasー」
「Hmm, benar. Ah, aku ingat bahwa aku memiliki pesan yang tersisa untuk memberitahu Shinozaki. Aku akan mengunjunginya 」
「 P-panas ! ini panas!"
Marina membantah itu pada awalnya tapi dia mengerti maksud sebenarnya ku ketika aku mengatakan kata-kata dan ia melepas seragamnya terburu-buru 
Fufufu, aku tidak memberitahu mu tentang melepas seragam mu. aku hanya berpikir bahwa itu panas. Kemudian, aku hanya ingat bahwa aku punya sesuatu untuk memberitahu Shinozaki. Namun Marina membuat asumsi dengan dirinya sendiri dan melepas pakaiannya dengan dirinya sendiri, aku tidak mengancam atau memaksanya sama sekali.
Mengambil keluar blusnya, Marina yang mengenakan pakaian hanya pada bagian atas tubuhnya meraih pengait roknya. Tapi, dia menegang. 
Marina menunduk dan menggigit bibir bawahnya sambil gemetar. Jika dia melepasnya, dia akan mengekspos penampilannya di mana tidak ada satu tapi pacarnya telah melihat, itu wajar untuk menolak. 
Aku siapa yang abadi dorongan ku tertawa sedih di tempat tidur sambil membuka baju seragam atas ku. 
Namun, itu besar. Payudaranya besar. Ini cukup besar untuk dapat menempatkan penis untuk paizuri a.
「a-aku mendapat dingin...」
konflik Marina mengatakan bahwa dan dipisahkan tangannya dari kait rok.
「Membuat」
Meninggikan suara ku sugestif, Marina gemetar dan menatapku dengan mata berkaca-kaca. Kemudian, dia melihat ke bawah gemetar tanpa berkata apa-apa.
「I-Ini masih panas setelah semua ...」
Lalu ia mengulurkan tangannya di pengait rok lagi dan melepas kemudian menurunkan roknya. 
Sepenuhnya pada celana dalamnya, gemetar Marina dan merah untuk telinganya. Marina terlihat murah tapi tubuhnya cabul. Payudara besar dan pinggang yang sempit. Pantatnya juga besar dan pahanya yang gemuk. Tubuhnya ada persis untuk menyenangkan laki-laki. 
Aku berdiri merasakan ereksi meningkat dari penis ku kemudian mengambil kamera digital dari meja. Aku berbalik lensa menuju Marina dan menekan shutter tanpa belas kasihan.
「Ini」
Marina mengangkat jeritan kecil, ia meletakkan tangan kanannya di dada dan tangan kiri di lipat paha dan mengalihkan wajahnya dari lensa.
「Omong-omong, aku telah mengambil minat dalam fotografi baru-baru ini. [1] Mengapa kamu tidak bertindak sebagai model sebagai referensi untuk komposisi ku? 」
Berjalan di sekitar marina, aku menangkap pakaian Marina  penampilan depan dan belakang seperti yang ku suka dan memintanya dengan nada bodoh.
「Y-ya ...」
Marina yang terbakar merah, mengangguk.
「Eh !? Kamu yakin!? Ini adalah sketsa telanjang meskipun! 」
Marina mendongak untuk ku yang bercanda wajar. Lalu matanya dengan air mata di sudut memberi saya pandangan mengeluh.
“Maafkan aku ”, ia mengatakan.
Daripada pemaaf, aku hanya mengatakan bahwa aku ingin menggunakan sebagai referensi pada sketsa ku. kamu dapat menolak jika kamu ingin. Jika kamu tidak ingin kemudian turun. 
Namunー.
「Jika kamu ragu pada segala sesuatu, itu membuat ku ingat bahwa aku memiliki sesuatu untuk berbicara tentang Shinozaki」[Tl: Bangsat kau mc]

「A-aku akan melepasnya! Aku akan melepasnya segera! 」
Ketika aku mengklik lidah kudan mengeluh, Marina bergegas dan berbalik tangannya di belakang dan dihapus kait bra-nya. Dia melepas bra dan menutupi dadanya dengan lengan kanannya. Dia mengulurkan tangan kirinya ke celana dalamnya yang menutupi selangkangannya tapi dia menegang. 
Sejak dadanya ditutupi dengan tangan kanannya, selangkangannya akan sepenuhnya terbuka jika dia melepas celana dalamnya dengan tangan kirinya. Yang mengatakan, jika dia menyembunyikan selangkangannya dengan tangan kanannya, payudaranya akan terkena.
「Kau sialan merepotkan. Cukup. kau bisa pulang 」
aku katakan sementara mengklik lidahku, melemparkan kamera di tempat tidur dan berjalan. Kemudian aku mencoba untuk berjalan keluar ruangan.
「T-tunggu!」
Ketika aku mencoba untuk mencapai kenop pintu dengan tangan kanan ku, suara berteriak mencapai punggung ku. Dan suara bergegas diikuti, Marina yang telanjang di atas memaksa perjalanan antara ku dan pintu.
「M-maaf. A-aku tidak siap mental. Tapi aku baik-baik saja sekarang. Aku akan melakukannya dengan benar. Itu sebabnya, jangan menyudutkan Yukito lagi. Silahkan. aku mohon mu... 」
Menengadah ke arah ku, Marina membuat senyum sempit seperti air mata mengalir di pipinya, dia memohon dengan suara gemetar dan dia melepas celana dalamnya dan menjadi telanjang. 
Ah, aku mengatakan bahwa dia baik-baik saja untuk kembali, apa yang dia kesalahpahaman dan mendapat telanjang egois.
「Tidak ada yang menangis untuk. Seolah-olah saya bullying Anda 」
Mengatakan bahwa, aku mengulurkan tangan kananku ke Marina dan meraup air mata yang mengalir di jarinya.
「k-kau tidak mengganggu ku. Aku melakukan semua ini rela. Aku melakukan segala sesuatu yang egois ... 」
Memiliki senyum sempit, Marina mendongak ke arah ku dan berbicara dengan suara gemetar, dia menyatakan bahwa semua itu berasal dari keinginannya. 
aku mengerti, begitu? Aku khawatir ketika kamu menangis tetapi kamu semua melakukan ini karena kehendak egois mu? Tidak ada masalah kemudian. 
Aku menyeringai, kepala pat Marina dan kembali. Dan ketika aku mengambil kamera ku melemparkan di tempat tidur, aku berbalik lensa menuju Marina.
「aku ingin berlatih berbagai komposisi」
Mengatakan bahwa seperti yang aku mengisyaratkan dia, Marina yang bersembunyi dadanya dengan tangan kanannya, dan selangkangannya dengan dia kiri, mendekati ku merpati berujung. 
Dia berkata bahwa dia baik-baik saja sudah namun dia masih menyembunyikan hal itu. Bukankah hatinya tidak siap sama sekali? 
Yah, itu tidak akan menyenangkan jika dia menjadi serius sekalipun.
「Ini tidak akan berguna jika kamu menyembunyikan referensi yang berguna」
「M-maaf ...」
Meminta Marina dengan cara jengkel, Marina memiliki senyum sempit sambil menangis, dia kemudian meminta maaf. Lalu ia menurunkan tangannya yang gemetar. 
Payudara besar nya bergetar. Ini memang sebuah mahakarya. Bentuk dan ukuran yang baik, itu mempertahankan itu bentuknya seperti menentang gravitasi, aku juga bisa melihat ketegangan. Lalu sosok itu gemetar membuat ku memahami elastisitas. 
Kemudian areola merah muda dan puting dapat dilihat di ujung payudara tampak lezat. Areola juga besar untuk payudara besar dan putingnya juga besar. Ini sangat cabul. 
Yuka lebih baik dalam keseimbangan namun ini terasa cabul karena tidak seimbang. 
Hal ini tidak buruk dalam dirinya sendiri. 
Juga selangkangannya, rambut yang tipis. Tapi karena itu tumbuh pada tingkat maaf, vagina tidak dapat tersembunyi. 
Ini pada tingkat yang dapat dilihat dan tidak bisa dilihat tetapi ingin menyembunyikan tetapi tidak dapat disembunyikan juga baik. 
Memikirkan hal itu, aku berpaling lensa pada bekas tapi tak bersalah celah merah muda, maka saya menekan shutter tanpa belas kasihan.
「U, Uu ...」
Merpati berujung, Marina yang terkena segalanya karena dia menurunkan tangannya yang terisak-isak menangis.
「Dapatkah kamu menempatkan kaki kanan mu di tempat tidur?」
「... Eh?」
Marina memiringkan kepalanya sambil menangis ketika aku mengatakan nya.
「Tidak, aku ingin memahami struktur interior manusia jadi aku ingin kamu untuk menempatkan kaki kanan mu di tempat tidur dan membuka vagina mu. Tidak ada cara lain untuk mengkonfirmasi struktur internal tapi melihat ke dalam vagina dan anus yang tepat? 」
「I-Itu ...」
aku berbicara acuh tak acuh dan wajah merah terang Marina ini menjadi pucat seketika. Aku klik lidah ku ketika aku melihat semacam Marina kemudian Marina gemetar dan mengangkat kaki kanannya ke tempat tidur terburu-buru Tapi dia menyembunyikan vaginanya dengan kedua tangannya. Dalam pertukaran areola dan puting nya sepenuhnya terkena, payudara mengguncang.
「aku tidak dapat memastikan di dalam jika kamu menyembunyikannya」
「T-Tapi ...」
Aku bertanya dalam suasana hati yang buruk tapi Marina malu dan menurunkan akhir alis saat dia menangis, dia tidak ingin menunjukkan vaginanya sehingga dia menutupinya dengan kedua tangannya.
"Ini yang terakhir. Jika kamu membuat ku merasa kecewa sekali lagi, kamu sudah bisa pulang. aku akan dengan senang hati menghabiskan waktu ku dengan Shinozaki 」[2]
Marina gemetar ketika dia mendengar suara ku, dia memiliki senyum sempit seperti dia menarik saya sambil menangis. Lalu ia menurunkan tangannya yang gemetar dan terkena vaginanya.
「Dapatkah kamu membuka vagina mu sampai isi sepenuhnya terkena? aku katakan bahwa aku ingin mengkonfirmasi dalam yang tepat? 」
Aku tidak bisa melihat ke dalam jika dia hanya menurunkan tangannya.
"U, uuu, hiku, uuu ..."
Marina memiliki senyum sempit tapi seperti yang diharapkan ia kehilangan senyumnya dipaksakan. Wajahnya kusut dan sementara dia bocor tangis, air mata mulai meluap. Tapi, ia meletakkan jari tangannya di sisi vaginanya dan membukanya kiri dan kanan. 
Kemudian dinding merah muda daging terkena. Klitoris dan uretra yang tertutup kulit. Kemudian, lubang daging yang digunakan.
'「Aku tidak bisa melihat isi sama sekali」
「Hiku, hiku, uuu ... aku-aku minta maaf, aku akan melakukan yang terbaik」
Dia meminta maaf dengan isak tangis kata-kata ku dan dia membuka vaginanya lebar. Tapi lubang nya kecil yang dalam hampir tidak terlihat. 
Yah, aku tidak benar-benar berniat untuk melihat ke dalam. aku hanya membiarkan dia membuka vagina untuk membiarkan dia memiliki penampilan yang memalukan, tujuan itu adalah untuk membiarkan dia istirahat jantung dan menyerah. 
Dengan kaki kanannya di atas tempat tidur, gemetar dan menangis Marina membuka vaginanya untuk membatasi. Aku membawa lensa kamera untuk Marina itu dan mengambil gambar dari vagina terbuka cabul.
"U, ku ... Uu"
Saya merasa jarak dengan lensa, dan menekannya terhadap vagina terbuka, Marina mengertakkan gigi saat ia menangis. 
Tidak ada yang akan keluar jika Anda bawa dalam keadaan seperti itu. Tapi, itu bukan masalah apakah itu akan keluar atau tidak.
"Uuu, uku, hiku, uuuu ......"
Ketika aku menekan shutter sebagai lensa menekan vaginanya, Marina gemetar setiap kali itu membuat suara rana, maka dia bocor keluar suara sementara menggeliat malu. 
Ini pasti menyakitkan jika dia diperkosa tiba-tiba tapi itu jauh lebih menyakitkan untuk terkena dalam keadaan memalukan ini. Selanjutnya, setelah menggoda buruk, dia tahu dia akan diperkosa pada akhirnya. Singkatnya, dia tak berdaya. Oleh karena itu hatinya dapat rusak. Kemudian gambar yang diambil akan bahan-bahan untuk pemerasan sehingga membunuh dua burung dalam satu batu.
「Lalu kenapa tidak kamu membungkuk ke depan dan menunjukkan isi anus mu?」
「Uu, hiku ... ya」
Marina mengangguk sambil kebocoran terisak, ia membungkuk ke depan dengan kaki kanannya di atas tempat tidur kemudian dia memisahkan tangan menyebar vaginanya kemudian berbalik tangannya di sekitar. Lalu ia mencengkeram pantatnya dan membukanya. 
Aku pergi ke arah belakang Marina dan ketika aku membuat lensa kamera ku pada anus gemetar, anus yang terbuka adalah memotret cabul.
「U Ooh, wow ...」


Marina gemetar setiap kali shutter berbunyi, ia tidak dapat bertahan malu sehingga dia menutup pahanya. 
Anusnya adalah lubang yang kotor. Mendapatkan terkena jauh lebih memalukan daripada vaginanya. Kemudian dia harus membuka lubang memalukan oleh dirinya sendiri. 
aku sangat terangsang melihat Marina menggeliat malu, berpikir ingin lebih memalukan, aku mengklik lidahku di iritasi.
「M-maaf ...」
Marina gemetar ketika dia mendengar ku klik lidahku, dia membuka kakinya sambil meminta maaf, dia mencengkeram pantatnya dan terkena nya penyebaran anus. 
Kulitnya berubah merah muda dan merasa hampir mati karena malu, masih, Marina putus asa memperlihatkan anusnya. 
Ini jujur tak tertahankan.
Nah, masalahnya adalah di sini. 
Hanya berapa banyak pengalaman Marina memiliki? Itu penting. 
Sejauh yang aku lihat di vaginanya, hal itu tampaknya tidak digunakan yang banyak tapi tidak mungkin untuk menilai dari penampilan. 
Jika dia memiliki nilai pengalaman yang sama seperti Yuka, itu akan merugikan bagi ku yang kurang pengalaman. 
aku telah memandang rendah Yuka karena pengalaman ku terkena. Aku tidak akan melupakan aib itu. Itu sebabnya aku harus merenungkan kegagalan ku dan tidak harus membuat kesalahan yang sama. 
Yang mengatakan, aku akan meminta orang sendiri.
「Untuk meningkatkan citra, penting untuk berempati dengan model. Itu sebabnya aku akan meminta mu berbagai barang 」
Aku yang mengambil gambar dari anusnya parah jongkok di tempat dan mengambil gambar dari vagina dan anusnya, kebetulan, aku bertanya Marina saat mengambil gambar payudaranya gemetar.
「Bagaimana sering kamu berhubungan seks dengan Shinozaki? Jika memungkinkan, aku ingin tahu yang tanpa bermain 」
Aku memperhatikan kedangkalan pertanyaan sehingga tidak akan terkena bahwa aku meminta nilai pengalaman.
「I-Itu harian pada awalnya. Tetapi frekuensi menurun secara bertahap bahwa kita sekarang melakukannya sekali atau dua kali sebulan 」
Marina menjawab dengan berbisik saat ia membuka anusnya sambil gemetar. 
Itu setiap hari pada awalnya, tetapi dia mendapatkan lelah secara bertahap? Mungkin, dia melakukan wanita lain.
「Berapa banyak orang yang kamu alami?」
「Y-Yukito ini pertama」
Hee, sehingga kamu hanya memiliki satu orang dalam pengalaman? Itu tak terduga. 
Pengalamannya lebih tinggi dari ku setidaknya tapi aku menilai bahwa perbedaan dalam pengalaman tidak terlalu bagus.
「Bagaimana kamu kacau?」
「I-Itu biasa pada awalnya. Kami melepas pakaian kami dan di atas tempat tidur. Namun baru-baru, kami hanya melakukannya tanpa melepas pakaian. Kita melakukannya segera jika kami bertemu dan kami akan memisahkan setelah berakhir 」


Wow, yang begitu polos. Bahkan mencapai titik di mana mereka hanya akan melakukannya tanpa melepas pakaian dan memisahkan kapan berakhir. Dia benar-benar sebuah onahole. Dia menerima perlakuan semacam itu, bahkan jika dia dilemparkan oleh pacarnya pergi, gadis ini masih mencoba membela pacarnya? 
aku tidak bisa mengerti. 

Aku bisa mengerti kemelekatan dia untuk Shinozaki karena dia tidak ingin kehilangan kekuasaan tetapi Shinozaki telah kehilangan itu. Namun ia masih berniat untuk melindunginya? Dia tidak menginginkan untuk kekuasaan tapi dia mungkin mencintai Shinozaki murni. Tapi dia diperlakukan seperti onahole oleh yang lain, dia tahu bahwa ada perempuan lain dan di samping itu, ia ditinggalkan di bagian depannya. Masih dia membela dia? aku tidak dapat memahami sama sekali. 
Wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti.
「Y-Yukito memiliki wajah yang baik, atletik, nilai nya juga baik, itu wajar baginya untuk menjadi populer. Selain itu, ia bisa melakukan apa saja sehingga ia terlihat tidak tertarik pada apa pun, dia keren, namun ia terlihat sepi. Itu sebabnya aku ingin menjadi dengan dia ... 」
「...」
Eh? Apa? kau sedang berbicara tentang cinta? 
Itu normal baginya untuk menjadi populer karena ia terlihat baik, atletis dan memiliki nilai bagus? Dia bisa melakukan apa-apa jadi dia tidak tertarik dan terlihat keren? Tapi dia kesepian sehingga kau ingin bersamanya? Selanjutnya, dia kaya? 
Fuha, apakah kau meminta untuk berkelahi?

「Yukito ini pendiam dan dia jarang tertawa tapi dia kadang-kadang tertawa kadang-kadang. Lalu aku memeluknya dengan lembut sesekali. aku puas dengan hal itu. aku senang dengan hal itu ... 」

「...」

Hidup sebagai dia suka, melakukan perempuan sebagai dia suka, maka tertawa sesekali bisa mendapatkan wanita untuk memeluk mu dengan mudah? 
Berbeda dari ku yang memiliki masa kecil yang gelap, ia hanya membuang wanita ia memangsa jika ia lelah. Namun, Shinozaki menarik perasaan wanita ini? 
Apa dengan perbedaan ini? 
Sejak kapan aku merasa marah ini [3] Shinozaki, kau serius membuat ku marah. Aku tidak akan pernah memaafkanmu. Aku akan pastikan bahwa itu akan mungkin bagi mu untuk membuat cerdas. 
Tapi sebelum itu, aku harus membuat Marina ahegao pertama. Aku akan membuat Marina yang jatuh untuk Shinozaki Ahegao parah dan membuatnya tidak peduli tentang Shinozaki lagi. aku tidak akan puas kecuali aku melakukan itu. 
Siapkan diri, Shinozaki. Aku akan menunjukkan perubahan lengkap Marina dan aku akan menghancurkan mu  secara menyeluruh setelah itu.


  1. Karena ia diperkosa Asahina ↩
  2. homoseks ↩
  3. Lol, miskin Marina, dia bahkan membuat marah MC kami





TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code