X-ray Is More Than I Thought 22

X-ray Is More Than I Thought

BAB 22




Lampu luar bersinar jalan di malam hari. 
Ada tawa sesekali untuk gemilang di daerah perumahan yang tenang. Sebuah keluarga yang selesai makan malam menghabiskan waktu kesenangan di rumah mereka.
「Mereka akan datang kemudian」
Marina siapa yang berjalan di belakang ku berbicara dengan suara rendah.
「Apa yang akan datang kemudian?」
Berpura-pura bahwa aku tidak tahu, aku bertanya Marina tanpa melihat ke belakang.
「Orang-orang yang berada di toko daging panggang beberapa waktu lalu」
Dia marah tetapi Marina menjawab bisik-bisik. 
Dan siapa kesalahan kau pikir itu? Orang-orang yang bertujuan Asahina. Tapi kau melakukan sesuatu yang tidak perlu sehingga mereka mengubah target dari Asahina kepada mu. 
Nah, Asahina ini dengan loli Asahina. Jika dia memiliki beberapa anak dengan dia, maka kemungkinan orang tua dengan dia tinggi. Di sisi lain, ada dua keindahan berpayudara besar. Dan ada satu lemah pria yang tampak sebagai keindahan breasted besar sebagai pendamping. 
Itu normal bahwa mereka akan bertujuan sini sebagai gantinya. 
Yang mengatakan, tujuan orang-orang ini adalah mengambil wanita. Ini seharusnya bekerja dengan tenang jika aku hanya mengeluarkan patuh. 
Dengan mengatakan bahwaー.
「Aku akan buang air kecil」
「Haa !?」
Ketika aku berhenti dan bergumam tiba-tiba, Marina mengangkat suara heran.
「D-Dapatkah kamu bertahan sampai kami mencapai rumah?」
「Tidak mungkin. Aku akan bocor 」
「K-Kemudian, menyelesaikannya dengan cepat!」
「 Mumu, kau idiot. Kencing di luar ruangan adalah pelanggaran ringan. Tapi, aku pikir aku ingat toilet umum di taman 」
「Haa !?」
Marina yang mengangkat suara terkejut lagi telah memotong sekitar untuk depan ku . Kemudian, dia melotot ke ku.
「K-kau hanya harus pulang bukannya pergi ke kamar kecil!」
「Ada cara. Aku tidak bisa menunggu sampai aku mencapai rumah. aku akan bocor 」
「 Kemudian mari kita jalankan! Ini berbeda jika itu hanya aku , tapi Yuka-san juga di sini! 」
Marina memanas dari pendapat ku, kemudian dia mengirimkan sekilas di Yuka siapa yang menempel ke ku dengan kedua tangannya. 
Yuka gemetar ketika namanya dipanggil oleh Marina, ia kemudian berpegang teguh pada lenganku kuat. Karena itu, payudaranya menekan keras terhadap ku. 
Apa besar payudara. Marina memiliki satu lebih besar tapi elastisitas dan ketegangan payudara Yuka adalah di atas.
「H-Harap tidak memasukkannya padaku ...」
「... Eh?」
Yuka siapa yang menempel di lengan ku mengangkat suara gemetar. Mata Marina melebar suara yang kemudian wajahnya kaku kemudian matanya bergetar.
「I-Ini tidak seperti aku menempatkan menyalahkan ke mu...」
「I-Jika kamu ingin menjalankan kemudian pergi. Harap tidak menggunakan ku sebagai alasan untuk lari 」
Marina mencoba untuk membuat alasan tapi ia tertegun saat mendengar suara Yuka. Lalu ia menjatuhkan bahunya dengan wajah pucat. 
Marina mengatakan bahwa dia khawatir tentang Yuka lari Namun, Yuka telah benar-benar menyangkalnya. 
Jangan gunakan aku jika kamu ingin melarikan diri. Jika kamu ingin melarikan diri, kemudian pergi sendiri. 
Pendapat Yuka adalah sepenuhnya pada titik sehingga Marina tidak bisa mengatakan apa-apa kembali.
"Kamu dengar. Aku akan pergi ke kamar kecil dengan Yuka-chan sekarang. kamu bisa pulang jika kamu ingin 」
Ketika aku berbicara kepada Marina yang berdiri di depan ku, kemudian mulai berjalan setelah menghindar.
「Ah, ahahaha ... Yuka-san yang tepat yang aku  dapat hanya tertawa」
Marina yang berdiri, bergumam, Yuka kemudian gemetar saat ia berpegang teguh pada lenganku. 
Yuka melemparkan ironi terbaik di Marina. kau tidak punya hak untuk khawatir. Itulah yang Yuka mengatakan Marina. 

Tapi, itu seperti menusuk di hati untuk hati Yuka pemalu dan baik. 
Marina yang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri pasti mengutuk.
「Apakah tidak terlambat baginya untuk khawatir? kau hanya akan kesal jika seseorang yang pura-pura tidak melihat sebelum kekhawatiran sekarang. Benar, Yuka-chan? 」
Bergumam sambil berjalan, aku membuat pukulan terakhir untuk Yuka dan Marina. 
Yuka gemetar. Lalu aku mendengar terisak-isak dari belakang. 
Sejauh yang aku dengar dari Marina, dia tidak ikut campur langsung dengan Yuka. Tapi dia tahu bagaimana dia diperlakukan oleh laki-laki termasuk pacarnya. Lalu ia pura-pura tidak melihatnya. 

Marina tidak membantu Yuka tapi dia tidak menggertak dirinya baik. 
Pihak lain adalah lemah di melampiaskan kemarahannya. Itu sebabnya Yuka menyalahkan dirinya sendiri. Marina tidak bisa mengizinkan dirinya untuk diampuni. 
Fufu, suasana tegang terasa baik. Dengan kondisi ini, salah satu dari mereka pasti akan meledakkan perasaan mereka. 

Jika perasaan Yuka meledak, dia akan menusuk hatinya sendiri saat ia menyalahkan Marina, dan dia akan merasa terpojok bahkan lebih. 
Jika perasaan Marina ini meledak, ia mungkin berhenti menjadi manusia jika dia diampuni oleh Yuka. 

Hati yang akan mencapai batas cepat dan meledak? 
aku ingin Yuka untuk marah jika memungkinkan. Yuka adalah tipe yang menyimpan itu, kita tidak tahu kapan dia akan marah padanya. Dia tidak akan mampu mengendalikan sekali dia kehilangan amarahnya sekali dan kemungkinan liarnya berjalan tinggi. 
Untuk itu aku harus menyengat hati mereka rajin. 

aku  berharap orang-orang mengejar kami akan datang sebagai dua semburan keluar. 
aku menemukan banyak hal merepotkan tapi aku tidak merasa hemat ketika datang ke hal-hal ini. Setelah semua, ini adalah menyenangkan.
Orang-orang yang mengejar kami telah menempatkan jarak tertentu. 
Ini akan menjadi keributan jika mereka bertengkar di daerah perumahan. Mereka sedang menunggu kita untuk mendekati tempat dengan tidak ada tanda-tanda orang. Tapi itu pembangunan adalah nyaman untuk ku, orang-orang tidak tahu itu. 
Jika kau berjalan di malam hari jalan, itu umum untuk memilih tempat yang populer. Semua lebih ketika kau mendampingi perempuan. 

Mereka membunuh waktu karena mereka mabuk. Mereka mungkin berpikir bahwa mereka beruntung selama kesempatan datang. 
Untuk orang-orang, semacam ini pembangunan tidak akan mendapatkan lebih beruntung. 
Orang terkemuka dua keindahan dada besar, tidak tahu bahwa mereka sedang ditujukan oleh laki-laki kekerasan, kemudian memasuki taman tidak populer di malam hari dengan dua keindahan berpayudara besar. Selain itu, mereka tidak duduk di bangku taman tetapi pergi ke toilet umum yang kotor. 

Ini persis kesempatan. Ini kesempatan terbaik untuk mendapatkan dua keindahan berpayudara besar. 
Mereka memiliki pikiran bahagia tersebut. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku mengambil Yuka dan Marina dan memasuki toilet umum. 
Sekarang, kita harus menyudutkan Yuka dan Marina bahkan lebih sampai orang memasuki?
「Yuka-chan. Masukkan kios sejenak 」
Memintanya, Yuka siapa yang menempel ke lengan ku mendongak gelisah. Tapi dia mengangguk kemudian terpisah dari lengan ku , kemudian dia masuk warung saat mengirim melirik ku. 

Sisanya adalah Marina, dia melihat ke bawah tertegun. 
Tampaknya dia telah menerima cukup shock ketika dia ditolak jelas oleh Yuka diam. Dia mengurus orang-orang mengejar tapi sekarang telah menjadi sepele.
「Marina-chan. aku akan mengajarkan munafik mu benci hal yang baik 」
Menepuk bahu berpikiran Marina absen, aku berbicara dengan Marina dengan suara mana Yuka masih bisa mendengar.
「kau diperkosa oleh ku. Juga, aku berniat bagi mu untuk memahami perasaan Yuka-chan. Itulah mengapa kamu akan menahan keintiman pada rasa bersalah untuk Yuka-chan dan aku ingin kamu untuk memahami satu sama lain jika hal berjalan dengan baik. Singkatnya, diampuni tanpa meminta pengampunan hanya skema yang sangat rumit di suatu tempat di hati mu」

「T-Itu tidak ... A-Aku, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi ...」
Matanya mengguncang dari kata-kata ku kemudian Marina bergumam dengan suara bergetar. 
Dia menyangkal hal itu tapi ragu-ragu yang jelas dirasakan dari suara mendengar. 
Dia tidak memikirkan ingin pengampunan. Dia mempersiapkan diri dari yang dikutuk selamanya. Tapi yang benar-benar begitu? Apakah kau tidak memiliki pikiran seperti suatu tempat di hati mu. 

Aku menggeleng jantung Marina dan aku yakin bahwa dia memiliki konflik seperti di dalam hatinya.
「kau ingin berteman dengan Yuka jika mungkin, kan? kau berharap untuk Yuka memanggil mu keluar dengan sendiri jika kau meningkatkan ketegangan dan membuat keributan, kan? 」
「B-Bukan ituー」
「 Jika itu yang lembut Yuka, dia mungkin menghibur dan mencuci itu pergi, mungkin kemungkinan bahwa kau dua akan berbicara secara normal sebelum seseorang menyadari, kau memiliki harapan seperti dalam pikiran mu, kan? 」
「A-adaー」
「 kau menakjubkan. kau tidak meminta maaf, tetapi kau bermaksud untuk mengakhiri tanpa kau membuat permintaan maaf. Aku tahu aku penjahat tetapi kau mengalahkan ku」
Marina putus asa menyangkal hal itu dengan matanya gemetar tapi, “kau mengalahkan aku”, kata yang dibuat kesimpulan dan dia akhirnya berkata-kata.
「Jika kau ingin meminta maaf kepada Yuka-chan, kau harus jatuh pada tempat yang sama seperti dirinya. Asahina tidak ragu-ragu ketika dia diberi jalan 」
Meminta dia, linglung Marina menatapku dengan mata yang hilang itu ringan.
「Akan ada dua orang datang ke sini sekarang. Bermain dengan mereka. Jika kau tidak tahu rasa sakit yang dimainkan dengan dua atau lebih laki-laki itu bukan aku, itu tidak mungkin untuk mengetahui perasaan Yuka-chan. Maukah kamu?"
Memintanya, Marina mengangguk lemah.
「Kemudian, kau harus mempersiapkan. Lihatlah, menanggalkan pakaian mu」
Mengatakan bahwa karena aku tikar bahu Marina, aku mundur dan mempercayakan kembali aku di pintu kios. 

Yuka harus sudah mendengar semua itu sekarang. 
Apa yang akan kau lakukan, Yuka? Apakah kau berhenti Marina, jika kau melakukannya, kau akan gangbanged oleh laki-laki aneh untuk mengkompensasi. 

Hal ini untuk memahami perasaan mu. Berdiri di tempat yang sama seperti mu. 
Mengirim melirik punggung ku, gemetar Yuka di sisi lain dari kios. Dia gemetar saat ia memeluk dirinya sendiri. 

Jika dia tidak berhenti Marina, Marina akan gangbanged oleh laki-laki dengan “Yuka sebagai alasan”. 
Ini 100% kesalahan ku tapi Yuka tidak akan berpikir bahwa. 
Jika dia tidak berhenti Marina, Yuka akan diganggu oleh rasa bersalah karena “Meninggalkan Marina”
「M-maaf ...」
Dia tidak akan meminta maaf. Marina yang mengatakan bahwa, berbicara kata-kata permintaan maaf dengan air mata yang mengalir di pipinya. 
Yuka yang gemetar di sisi lain dari pintu, adalah merangkul dirinya sendiri saat ia berjongkok di lokasi. 

Orang-orang bersalah adalah orang-orang yang bermain-main Yuka, Marina tidak melakukan apa-apa untuk menyakiti Yuka. Itu sebabnya perasaan Yuka bertentangan. Danー.
「a-a-aku ... tidak bisa memaafkan ... Yuuki-senpai ...」
Penolakannya terdengar. 
Marina yang mendengar kata-kata, kehilangan cahaya di matanya. Tidak, di pintu yang aku telah menempatkan punggung ku, Yuka yang gemetar di kios mungkin sudah melihatnya.
「Aku-aku tidak munafik. Bukan munafik. Aku mencari bantuan untuk ditinggalkan Yuka-san itu. Itu ... sampah terburuk 」
Marina yang mengatakan itu sambil tertawa kosong, mencengkeram rok gaun rajutan hitamnya dengan kedua tangan kemudian dia mengangkatnya. 
Payudara besar nya bergoyang. 
Marina yang melepas gaunnya, menjadi telanjang bulat di toilet umum yang kotor.
「Ah, Aha, ahaha ... puting ku ini berdiri」
Marina yang menjadi telanjang, melihat dia tegak puting di atas payudaranya kemudian dia diejek dirinya. Dia mengulurkan tangan nya di tengah-tengah pahanya dan menyentuhnya dengan jarinya. 
Lendir naik di seluruh jarinya. Cinta nektar dipenuhi pada vagina Marina yang ada di tengah-tengah kakinya.
「vagina ku  basah. Sebuah cabul. aku cabul 」
Marina tertawa kosong saat ia melihat lendir yang membelit sekitar jarinya.
「Suzuhara-san, Suzuhara-san, apa yang harus ku lakukan? aku tidak baik lagi. Aku hanya ingin dilanggar. Tubuhku yang senang. Dengan ini, aku tidak bisa mengerti perasaan Yuka-san. aku cabul yang akan senang ketika dilanggar oleh banyak orang setelah semua. Aku tidak akan mampu memahami perasaan Yuka-san. Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus ku lakukan?"
Air mata berjalan melalui pipinya, ia menatapku dengan mata yang hilang itu cahaya, Marina tertawa sambil menunjukkan padaku jarinya basah dengan cinta nektar. 
Ketika aku mengirim sekilas di punggung ku, Yuka siapa yang berjongkok di kios, menutup telinganya dengan kedua tangan dan gemetar. 
Baik, ini lebih baik dari yang saya harapkan. 

Yuka baik hati dan pemalu tapi dia seorang wanita yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Asahina. Dan dia seorang wanita yang menyelamatkan Asahina dia mengkhianati. Dia sama seperti Marina pada akhirnya. Yuka telah diampuni oleh Asahina. Namun, Yuka desersi Marina siapa yang sama dengannya. 
Dua dari mereka yang terpojok putus asa 

Jika hal ini baik-baik saja? Jika aku kembali ke rumah dan menempatkan Yuka dan Marina di ruang yang sama, salah satu dari mereka akan berjalan di luar kendali.
"Betul. kau tidak dapat tidak pernah mengerti perasaan Yuka-chan jika kau merasa senang ketika gangbanged 」
Aku bilang begitu dan dikirim sekilas di pintu masuk kamar kecil. 
Ada dua orang di sisi lain dinding. 
aku berpikir bahwa mereka akan masuk sekaligus tetapi tampaknya mereka sedang mendiskusikan. 

Nah, meskipun demikian. Untuk pemburu rok, objek pickup telah menjadi telanjang di dalam toilet umum. 
Tampaknya mereka ragu-ragu dari tontonan abnormal yang tidak bisa menjadi kenyataan. 
Tapi mereka menjadi murah hati ketika orang-orang berkumpul. Ini disebut psikologi massa.  Jika seseorang membuat tindakanー.
「Hei, hei, apa yang kau lakukan? Apakah kau tidak bersenang-senang? Bisakah kita bergabung di juga? 」
Salah satu orang masuk. Kemudian sisa dari mereka masuk dalam kelompok.
「... Eh?」
Aku mengangkat suara bodoh dan pura-pura terkejut dan mengalami kerugian terhadap orang-orang yang memasuki toilet umum. 
Akting menyenangkan.
「Ah, tidak, i-ini ... B-baik akan kembali segera」
Aku terbawa dan berpura-pura di pada posisi yang kurang dengan kinerja realistis meyakinkan, maka jongkok untuk mengambil gaun Marina yang ada di lantai. Lalu aku menekan Marina. Tapi Marina tidak mengambil gaun itu, dia terkena diri telanjang kepada orang-orang. 
Aku mencengkeram tangan Marina dan mencoba untuk pergi keluar dari toilet umum terburu-buru.
「Baik baik, itu baik-baik saja. Mari kita nikmati bersama 」
Para pria tidak ingin membiarkan aku pergi. Satu orang di antara mereka, orang yang masuk kamar kecil pertama mencengkeram bahuku. Kemudian dia menarik kuterpisah dari Marina.
「T-Tolong hentikan itu! Itu hanya bermain! Kami biasanya tidak melakukan itu! Kami baru saja penasaran! Kita akan kembali sudah jadi tolong lepaskan kami! 」
aku menjalankan liar dan berteriak putus asa. Tapi, orang-orang menekan ku dan aku tidak bisa bergerak. 
Marina diambil oleh orang-orang di dalam toilet umum.
「Tidak apa-apa, kami hanya akan meminjam sejenak. Apa? aku pikir ada dua dari mereka. Ah, tapi kami akan meminjamnya di ternyata baik-baik saja? 」
Salah satu dari dua orang yang menekan ku mengatakan bahwa dengan suara vulgar. Kemudian salah satu dari orang itu menyeringai.,
"Ini luar biasa. Dia memiliki gaya lucu dan payudaranya yang besar, tingkat nya terlalu tinggi 」
「 Selain itu, putingnya begitu keras dan dia cinta nektar menetes. Dia cukup cabul 」
「 Aku tidak percaya bahwa mu pacar pria lumpuh ini, tetapi, itu yang? latihan? Apakah orang ini baik di pelatihan? 」
「Penis-Nya mungkin besar」
Empat pria dikelilingi marina, kemudian dilirik di tubuhnya, kemudian mereka berbicara sementara memiliki senyum kotor.
「H-hei! Beralih dengan ku segera! 」
「Aku bahkan belum mengeluarkan satu pun di dalam belum!」
Untuk pria menekan ku mengangkat suara mereka tanpa tenang. 
Tampaknya posisi dua rendah dalam kelompok. Itu sebabnya mereka diberi peran untuk menekan ku. Tapi mereka juga ingin merasakan sesuatu yang baik. Setelah semua, gadis itu adalah keindahan dengan payudara besar. 
Tetapi apakah kau yakin? Jangan bersantai penjaga mu terlalu banyak. Nah, mereka diberi posisi rendah pada kelompok karena mereka bahkan tidak dapat menangani tugas yang diberikan kepada mereka.
"Hoitto!" 
"Aga!?"
Ketika aku mengangkat kepala ku, suara menghancurkan terdengar dan jeritan bangkit.
「Hoisa」
「Higuuuuuuuuu!?」
Kekuatan untuk menekan ku melonggarkan dan aku kembali dengan penuh semangat, maka aku lutut selangkangan pria penuh semangat. 
Dibandingkan dengan pantat kepala pada orang lain, aku hancur bola dari orang ini, mereka berdua tenggelam segera. 
Karena orang hit di bola mengangkat jeritan mengerikan, orang-orang di sekitarnya Marina tampak kembali ke sini. 
Aku melambai ke arah laki-laki sebagai Aku menyeringai. Lalu aku berjalan cepat dan berdiri di samping pintu masuk toilet umum. Saklar lampu dari toilet umum yang ada. 
Sekarang kemudian.
「Ini ditulis pada Manga sering. kau tidak bisa menilai seorang pria pada penampilan 」
Bergumam karena aku bocor mendesah, aku mendorong tombol lagi. 
Ketika aku membuat toilet gelap publik sejenak, orang-orang terkejut berdiri tegak. 
Mereka tidak bisa bergerak karena gelap. Ini nasib buruk mereka ketika mereka mengambil Marina dalam untuk menikmati. Selanjutnya, ketika daerah baik menyala gelap tiba-tiba, mata akan benar-benar melihat apa-apa sampai mendapat terbiasa.
「Ini tidak adil ... benar?」
Bergumam, aku berjalan menuju orang yang berdiri tegak. 
Baik terima kasih. Berkat kalian, Yuka dan Marina sekarang getaran yang baik.
"Tidak apa-apa. kau hanya memiliki dua bola 」
Aku mendekati orang-orang yang berdiri tegak dan bergumam di telinga dari orang yang masuk kamar kecil pertama.
「Ini」
Pria itu berteriak dan ayunan tangannya. Ini mungkin memiliki arti jika kami berdua tidak bisa melihat satu sama lain tapi, aku memiliki “mata” yang dapat membuat ku berpikir tentang ruang lingkup visi malam militer hanya mainan.
「Seperti neraka itu akan memukul. Kaulah yang mencengkeram tangan Marina pada toko daging panggang, kan? Juga, kaulah yang menyentuh payudara Marina sejenak? 」
Meminta pria yang mengayunkan tangannya di sekitar, aku menendang selangkangan pria tanpa belas kasihan. 

Perasaan pangkal pahanya mendapatkan menusuk mentransmisikan ke ujung jari kaki ku. Berikutnya, aku mendengar jeritan. 
Orang-orang lain yang mendengar menjerit menarik diri bersama-sama dan mencoba melarikan diri. Tapi, mereka tidak bisa melihat apa-apa. Mereka tidak bisa bergerak lurus, mereka bertabrakan satu sama lain, menabrak dinding dan hancur sendiri egois. 

Aku tidak membiarkan satu orang bebas, dan aku sopan menendang selangkangan mereka. 
Jeritan dari toilet umum meningkat satu demi satu kemudian setelah beberapa saat, itu tenang. 
Ada sudah erangan sedih jika kau mendengarkan dengan seksama. 
Tidak peduli seberapa kuat musuh, mereka pasti akan jatuh pingsan dengan satu pukulan. 
Seperti yang diharapkan, selangkangan pria adalah yang terkuat. Aku lebih suka mati daripada mengambilnya sekalipun.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3







Ad Code