X-ray Is More Than I Thought 23

X-ray Is More Than I Thought

BAB 23



Ruangan diam. Udara yang membentang dengan ketegangan. 
Kamar memiliki bahaya sehingga gerakan kecil akan memotong benang. 
Dorongan untuk tertawa datang pada saat seperti itu. 
aku mengalami pengalaman seperti Marina duduk di samping ku, menempel lenganku. 
Dan Yuka duduk di lantai. 

Sofa dan lantai. Jarak vertikal adalah sesuatu yang sepele tapi ada jarak yang mutlak. 
aku tidak mengatakan apapun. Setelah aku memasuki ruang tamu, aku duduk di sofa tanpa membuat pernyataan apapun. Yuka duduk di sofa, menempel lenganku. Tapi sieza Marina di lantai. 

Tidak ada yang mengatakan apa-apa lagi dia sieza di lantai dengan dirinya sendiri. Tindakan yang menceritakan perasaan diam Marina. 
Tampaknya bahwa insiden toilet umum itu layak. 
Tentu saja. Aku agak mengatakan bahwa Marina menempel Yuka. Marina siapa di bagian bawah putus asa dari dipermalukan oleh ku, ia berbalik matanya jauh dari kenyataan karena tenggelam dalam kenikmatan, dia menempel pada asumsi dia egois dibuat yang merupakan tujuan melindungi Yuka dari taring beracunku. 

Pada akhirnya, Yuka membenci Marina. Dia mencoba untuk tetap semangat nya dengan membela keberadaan lemah dari dirinya sendiri. 
Tapi, harapan Marina dipotong. Yuka, yang dia menempel pada, jelas menolaknya. 
Dia tidak pernah memikirkan diampuni. Dia siap untuk dikutuk selamanya. Marina mengatakan bahwa tetapi kenyataannya tidak begitu manis. 
Jika dia benar-benar siap untuk dikutuk pada, dia pasti menerima kata-kata 「Aku tidak akan memaafkanmu」 dari Yuka. 

Tapi, dia tidak bisa menerimanya. 
Ketetapan hatinya hanya oleh kata setelah semua. Dan Marina menyadari fakta bahwa. 
Adalah tekad ku sendiri begitu ringan? 
Berdiri marina pada batas sekarang. Dia di ambang mengundurkan diri sebagai manusia. Nasib Marina akan diputuskan oleh kehendak Yuka. 
Ini situasi yang paling menarik tapi itu sangat membosankan. 
Penyebabnya adalah Yuka. 

Meskipun ia memotong harapan Marina dengan kata-katanya sendiri, tampaknya dia tidak memiliki tekad terlampir. Dia tidak menjauh dari lengan ku. 
Jika aku biarkan saja, jiwanya akan melebihi batas cepat atau lambat, jadi aku pikir salah satu dari mereka akan bergerak. Tapi selama Yuka tidak berhenti sikap pasif nya, Marina tidak akan bergerak baik. 
Ini tidak baik. 

Marina telah menjadi benar-benar pasif setelah insiden di toilet umum dan Yuka juga pasif saat ia menolak Marina. Kebuntuan ini akan terus selamanya. 
Hmmm, ini tidak pergi seperti yang diharapkan. 
Apakah ada sesuatu yang dapat saya lakukan untuk menghancurkan kebuntuan ini.
「Yuka-chan. Dapatkah kau mengisap penisku? 」
Suaraku gema di ruangan yang menyakitkan tenang.
「Dalam ー ー」
Yuka siapa yang melihat ke bawah, dia melihat ke atas dan mencoba untuk mengangguk. 
Bahkan Yuka-chan ingin melarikan diri dari atmosfer ini. 
Namunー.
「A-aku, aku akan menjadi orang yang melayani」
Marina siapa yang melihat ke bawah lantai, melihat ke atas dan mengangkat suara tegang. 
Yuka gemetar kemudian dia mengirimkan sekilas ke Marina. Perasaan negatif berputar-putar di mata Yuka. 
Oh, memotong garis? 
aku pikir tapi, Yuka tidak mengatakan apa-apa. 
Hmmm, itu akan dipotong hanya sedikit lebih tapi ini cukup bandel.
aku ingin Yuka-chan untuk menghisap penisku meskipun」
Aku menatap Yuka, maka diadakan pinggang, dan aku melihat dotn di Marina yang duduk di lantai dan berbicara. 
Mata marina bergetar, ia memejamkan mata, menggigit bibir bawahnya, lalu meletakkan tangannya di lantai.
「Hal ini seperti dikatakan Suzuhara-san. aku seorang wanita yang tidak adil. dan aku cabul tak berdaya. Itu sebabnya gunakan aku Gunakan aku sebagai alat seksual, gunakan aku sebagai hal ... 」
Marina membuka matanya, menatap ku dan Yuka sementara masih memiliki kedua tangan di lantai, ia kemudian berbicara dengan nada yang memiliki tidak ragu-ragu. Kemudian, ia membungkuk dalam-dalam. 
Itu adalah dogeza indah yang aku tidak bisa mengeluh. 
Tampaknya dia telah benar-benar pulih. 

Marina benar-benar dilakukan. Apa yang tersisa adalah Yuka. 
Mengirim Yuka sekilas, aku secara naluriah menyebar senyum lebar. 
Dia melotot. Matanya terlihat seperti dia akan menembak mati Marina siapa yang berlutut. 
Dia akhirnya hilang.
「Suzuhara-kun bertanya. Dia tidak memanggil mu 」
Jauh dari suara rendah yang biasa Yuka itu suara gemetar karena marah.
"Iya nih. Tapi, aku hal. Aku sesuatu yang hanya digunakan untuk membuang nafsu ... 」
Marina menjawab saat ia dogeza. Yuka yang mendengar itu jelas jengkel.
「Kau ... terlalu egois」
Yuka berguman lurus, dia kemudian mengepalkan gigi. Lalu dia berdiri dan menatap Marina. 
Ayo Yuka, menghukum Marina
「Jangan mencuri Suzuhara-kun dari ku! aku tidak peduli jika kau orang baik atau buruk! Yuu-chan dan Suzuhara-kun berjuang demi aku Itu semua untuk ku! Tidak ada hal lain yang penting! Mereka tidak relevan! kau tidak relevan! 」
Yuka teriak liar seakan dia lupa dirinya. 
Yang sempurna, Yuka. Tidak perlu pergi mudah. Hanya gratis segala sesuatu tanpa berpikir.
「Aku tidak butuh simpati mu! Aku tidak butuh perlindungan mu! aku tidak perlu meminta maaf padamu! kau sudah terlambat! Waktu tidak akan kembali apa pun yang kau lakukan! Tidak ada yang dapat kau lakukan! 」
Mengepalkan tangannya untuk membatasi, Yuka berteriak dengan wajah penuh dengan air mata, kemudian dia menarik napas kasar. 
Dia tidak merasa ketidaksenonohan ketika dia kehilangan amarahnya. Tampaknya alasannya disimpan oleh film tipis. 
Dia sangat dimainkan oleh banyak orang, Yuka mengkhianati Asahina yang mencoba untuk melindunginya. Yuka harus sudah rusak jauh dari titik itu. Namun, ia menghabiskan kehidupan sehari-hari dengan tenang. Singkatnya tidak peduli bagaimana terpojok dia, dia tidak bisa benar-benar rusak. 

Sebuah karakter pasif yang mungkin diganggu, Marina mungkin sudah dilindungi pikirannya. 
Dia memiliki kemauan hebat dalam beberapa makna.
「Hanya ada satu hal yang aku harapkan dari mu. Jangan mencuri Suzuhara-kun dariku. Itu saja"
Memperbaiki nafas yang kasar, dia selesai berbicara dengan Marina dengan nada dingin dan kembali ke tempat duduknya. 
Dia benar-benar pergi keluar dari kendali, Yuka adalah anak yang baik. Karena itu, kerusakan menumpuk. 

Nah, untuk Marina, itu cukup pembangunan sulit. 
Dia bahkan berhenti menjadi manusia untuk menjadi toilet untuk hasrat seksual lagi, dia diberitahu bahwa dia tidak relevan.
「LL-Lalu, apa yang harus aku ...」
Marina yang memiliki semua rute pelariannya ditutup oleh Yuka, bertanya sambil melihat ke atas. Ekspresinya persis seperti anjing yang telah dibuang.
「A-aku tidak tahu. aku  tidak peduli tentang mu. aku hanya akan mengikuti apa kata Suzuhara-kun. aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang apa yang memutuskan Suzuhara-kun. Mengapa tidak harus kau hanya melakukan apa yang kau inginkan? 」
Yuka memalingkan wajahnya dari Marina dan dia melemparkan segalanya bagiku. 
Hmm, ini adalah batas nya? aku pikir akan jauh lebih menarik tapi kompatibilitas ini dua orang adalah bahwa buruk? 

Mungkin akan jauh lebih menarik jika Asahina di sini. Atau lebih tepatnya, aku ingat Asahina tetapi, kecil Ashaina ini lucu juga. Dia memotong papan seperti Asahina tetapi tidak akan mengganggu Anda karena dia kecil, bukan, datar lebih baik pada ukuran tubuhnya. Juga, Asahina gemetar ketakutan tapi dia memiliki tanggung jawab menyelesaikan masalah sendiri. Namun, dia gemetar. 
Aah, aku ingin menggertaknya. 
Tubuhnya kecil sehingga vaginanya mungkin terlalu ketat tapi dia harus sudah kelemahan bahkan dia kecil. Perasaan amoralitas dari membuat ahegao loli tak tertahankan. Aku akan memperkosanya jika ada kesempatan. 

Kontol ku mendapat keras karena aku memiliki pikiran-pikiran itu.
「Nah baik-baik saja. 
Bergumam begitu, aku bocor mendesah dan menggaruk kepala ku. 
Di tempat pertama, aku memanggil Yuka untuk meningkatkan teknik Marina. Aku makan banyak daging dan hasrat seksual ku penuh, aku akan marah hanya dengan gairah moderat, untuk melampiaskan keluar terpendam keinginan seksual, mari kita melemparkan diri berkeringat kami di kamar mandi dan merasa segar. 
Dengan mengatakan bahwaー.
「Marina-chan, kau tinggal di sana dan menonton. Sama seperti boneka kayu 」
Memesan Marina, aku melihat Yuka siapa yang duduk di sebelah ku.
「Kemudian, Yuka-chan. Menghisap penis ku dan menarik keluar air mani. nafsu ku penuh sejak aku makan banyak panggang bertemu sehingga tidak akan pergi hanya dengan satu tembakan. Aku akan cum di dalam vagina mu pada kedua 」
Melingkar pinggang di pinggang Yuka, aku menggambar saat aku berbicara. Dan aku mengulurkan tangan kananku ke arah payudara Yuka, mencengkeram itu di atas pakaiannya dan memijat payudaranya. 
Yang terbaik nuansa dipahami bahkan di atas pakaiannya. aku dapat mengatakan bahwa karena aku telah bermain dengan payudara Marina banyak. 
Lebih besar lebih baik.
"Suzuhara-kun"
Seperti yang aku memeluknya, aku memijat payudara Yuka di atas pakaiannya, pipinya merona, dia menatapku dengan mata membasahi kemudian dia napas kasar sambil memanggil nama ku. Dia diam-diam dicapai antara selangkangan ku dan ,menyambar penisku dari atas celana ku.
"Aku akan melakukan yang terbaik"
Sebuah suara lembut berputar dengan bibir merah muda yang indah. Kemudian, ia dengan lembut memicu penis ku di atas celana ku. 
Itu semua dia lakukan dan belum, kesenangan berjalan melalui tulang belakang saya. 
Tidak mungkin. Aku hampir ejakulasi dari hanya membelai di atas celana ku. Nafsu ku penuh sejak aku makan banyak daging panggang jadi itu mengamuk dari gairah moderat. Aku mungkin sudah ejakulasi dengan mudah jika itu biasa tapi, itu bukan alasan bagi ku untuk ejakulasi dari pukulan. Juga, aku sudah memperoleh pengalaman. aku yakin bahwa aku tidak akan dilakukan dengan mudah. Tidak, aku. 
Tapi, itu berbeda. Seperti yang diharapkan, dia berbeda dari Marina. Dia akrab tentang cara untuk menyenangkan penis dengan sangat baik. 
Dia persis master kontol. 
aku tidak bermaksud untuk meremehkan Yuka tetapi tampaknya aku santai sendiri. 
aku harus menguatkan diri. Musuh ku adalah bos terakhir veteran.
「... Eh?」
Aku hanya meyakinkan diri untuk penjepit tapi perasaan bergoyang merasa tiba-tiba menyebar di telapak tangan kanan ku.
「N ♡」
Yuka gemetar dan mengangkat suara manis samar. 
Mengenakan cardigan hitam berkerudung dan blus putih di dalamnya, lebih jauh lagi, Yuka mengenakan dasi merah muda. Itu Yuka mengenakan lucu, berkelas dan bermartabat pakaian berubah dalam sekejap. 
Dia melepas tombol kardigan sebelum aku menyadari, tombol blusnya juga, sebagai hasilnya tangan ku dimasukkan di celah. Dan tangan ku mencengkeram payudara Yuka. 
bodohnya   Kapan ini terjadi? Aku memegang payudara baku sebelum aku perhatikan. 
Tanganku memijat payudara lembut, kemudian Yuka berkedut sesuai dengan gerakan.
「K-kau baik-baik ♡ Suzuhara-kun begitu terampil dalam memijat payudara ♡ Hanya memijat payudara Yuka hampir membuat cum nya」
Dia berbicara keluar bisikan manis sambil bocor napas panas. 
Tunggu sebentar. Hei, tunggu sebentar. aku tidak memijat payudara mu. Tidak, aku memijat itu tapi aku tidak memijat dengan kehendak ku. 

Tangan Yuka adalah di atas tangan ku yang memijat payudaranya. Dia mengundang lembut tangan ku, dia memanipulasi kuseperti boneka, dan dia manuver tanganku. 
Aku tidak memijat itu. Hal ini, itu benar, ini adalahー.
Sedang dilakukan untuk memijat?
Jangan bercanda dengan ku. Aku akan menjadi orang yang memijat payudara mu. aku akan memijat payudara mu dengan kemauan ku sendiri. Seperti neraka Aku akan membiarkan diri ku mendapatkan memimpin.
「Y-Yuka-chaー」
「Ahn ~ ♡」
Saat aku mencoba untuk menghentikan Yuka, jari ku dibuat untuk membangkitkan sesuatu keras dan dia mengangkat suara yang indah dan gemetar. 
Jari ku yang mencubit puting Yuka. 
Tidak Itu bukan aku. Aku bukan satu mencubit itu. Tapi jari ku tentu adalah mencubit puting Yuka. Tidak, aku dibuat untuk mencubit itu. 
Aku bahkan tidak menyadari bahwa aku sedang memimpin. aku dibuat untuk memijat payudara dan sebelum aku melihat, itu beralih ke putingnya.
「C-cabul ♡ Suzuhara-kun begitu cabul ♡ Kau aduk puting Yuka sehingga cabul ♡ Yuka tidak lebih ♡ Rasanya terlalu baik bahwa kepala ku akan gila.」
Tanganku makhluk memimpin olehnya terampil, Yuka memanipulasi jari ku mencubit puting, dia liku tubuh gemetar dan mengangkat suara sedih manis.
「Y-Yuka-chaー」
「Aaahn ~ ♡」
aku mencoba untuk berhenti Yuka entah bagaimana tapi Yuka berjangka waktu itu dengan gemetar dia. Dan nuansa pengadukan ditransmisikan ke jari ku tak tertahankan bahwa aku tidak bisa berhenti Yuka serius. 
aku tidak memijat melainkan, menjadi memimpin untuk memijat. aku tidak mencubit melainkan, menjadi memimpin untuk mencubit. Aku tidak mengaduk-nya melainkan, menjadi menyebabkan aduk. 
Semuanya berjalan seperti Yuka ingin. Aku seharusnya tidak membiarkan hal itu terjadi. Namun, aku berpikir bahwa aku tidak harus berhenti Yuka. 
Yuka sehingga cabul bahwa aku punya pikiran seperti itu.
「Aaah ♡ Tidak ada cara ♡ Ini sangat besar ♡」
「Apa!?」
Ini pertama kalinya aku hanyut oleh kesulitan, aku tidak bisa mengejar ketinggalan dengan peristiwa mendadak dan bingung. 
Batang ku sedang membelai lembut. 
aku tidak melihat sama sekali, penis ku sudah keluar dari celana ku. Dan dia membungkusnya dan lembut membelainya. 
Apa yang sedang terjadi? aku tidak tahu. Sesuatu yang terjadi tapi aku tidak mengerti sama sekali.
「M-menakjubkan ...」
Di antara kebingungan, aku menoleh pada suara yang ku dengar, Marina siapa yang duduk di tatapan lantai di pangkal paha ku dengan ekspresi terkejut. 
Kotoran. Marina di sini. Aku terkejut melihat kebaikan keterampilan Yuka bahwa ku benar-benar lupa tentang dia 
ini buruk. Hal ini tidak bisa terus. Aku sudah membuatnya tunduk kepada ku dengan semua masalah tetapi jika dia melihat ku sedang memimpin sekitar dengan Yuka, Marina akan meremehkan ku. 
Aku harus melakukan sesuatu. aku harus memimpin entah bagaimana. 
Saat itulah aku menyadari. 
Itu benar, titik lemah. Aku hanya harus menyerang titik lemah Yuka. Jika aku lakukan, Yuka akan klimaks secara paksa dan aku  akan mengambil inisiatif. 
Memiliki pikiran mereka, aku melihat bagian dalam Yuka.
「A-Apa ...?」
Aku terkejut ketika aku melihat bagian dalam tubuhnya. Tubuh Yuka memiliki kejang-kejang di sana-sini. 
Apa artinya ini? Seolah-olah seluruh tubuhnya adalah titik lemah? aku tidak akan tahu di mana untuk menyerang jika sudah seperti ini. 
Tenang. Pikirkan cukup. Mari kita tenang dan berpikir. Bahkan jika itu membutuhkan waktu, ini akan pergi dengan cara ku selama aku menemukan titik lemah nya. 
aku meyakinkan diri saya sendiriー.
「Aku ingin ♡ aku ingin Suzuhara-kun penis ♡ Yuka tidak ada wanita yang baik ♡ Aku hanya seorang cabul cabul tak berdaya ♡ Itu sebabnya aku ingin Suzuhara-kun injeksi besar ♡ akan dorong di dalam vagina kotor Yuka ~ ♡」
「Nou! ? 」
Dia membisikkan kata-kata manis untuk telinga ku. Dan, jarinya merangsang kelenjar ku seperti merangkak cacing tanah. 
Aku akan cum. Aku akan dilakukan jika ini terus berlanjut. 
Jangan bercanda dengan ku. Yang dibuat untuk cum dengan jari jauh dari fellatio . Namunー. 
Sial, ini adalah brengsek baik. 
Masing-masing dari mereka yang bergerak seperti makhluk hidup, Yuka jari lembut dan halus bahwa serangan tidak teratur. 
Itu tidak semua. Aku tidak melakukan apa pun, tangan ku memijat payudara Yuka, jari ku aduk puting Yuka. Terangsang oleh nuansa itu, gairah ku meningkat ketika ia berbisik kata-kata tidak senonoh dengan suara manis. 

Apa yang menyenangkan. Mendapatkan terangsang bahkan aku hanya duduk, kenikmatan yang tak terbayangkan bergelombang. 
Menyerang atau diserang, itu tidak penting lagi. Aku hanya ingin melepaskannya karena ku rendam dari kesenangan tertinggi.
「Aku ingin minum air mani Suzuhara-kun」
「Ha !?」
Aku menarik diri ketika dia berbisik. 
Dia ingin minum air mani ku, bukan itu. Aku tidak bisa membiarkan ini terus berlanjut.
「D-Dewa kematian ... diperlakukan seperti anak kecil」
Marina berguman saat ia tidak percaya situasi. 
Itu benar, tidak apa-apa jika aku sendirian dengan Yuka tetapi, Marina di depan kami. 
aku akan dianggap remeh oleh Marina jika ini terus berlanjut. 

Namun, ini adalah kekuatan Yuka. Itu naif untuk mendasarkan gagasan dari fellatio nya dilakukan dari hutan. 
Yuka tidak serius sama sekali pada waktu itu. 
Jika aku tidak menyerang. Pokoknya, aku harus menyerang. 
aku mengamati bagian dalam Yuka sementara memiliki pikiran seperti itu, dan akhirnya aku menemukan itu. Tempat yang kejang hebat. 
Sebuah titik di tengah-tengah vaginanya. Ini tidak dirangsang sama sekali tapi kejang dari sekitarnya abnormal. 
Tidak ada kesalahan. Itu titik terlemah Yuka. 
Aku yang membuat tebakan mengulurkan tangan kiri kukosong di antara selangkangan Yuka. Tapiー.
」Bahwa「
Jari ku menyentuh selangkangan Yuka dan itu diblokir. 
aku lupa. Yuka mengenakan celana pendek saat ini. aku tidak melihat itu sejak pakaian dan kulit ditembus oleh kemampuan saya. 
Apa gunanya kemampuan.
「S-Suzuhara-kun ~ ♡ kau ingin merasakan vagina Yuka bernoda? Aku senang ♡ 」
Jika aku tidak melepas celana pendek, sementara aku bergegas dengan pikiran-pikiran, Yuka berbisik di telinga ku.
「Naaa ~!?」
Saat berikutnya, tangan kiri ku terasa vagina menyentuh Yuka. 
menghubungkan celana pendek diambil dari. Ritsleting sudah diturunkan. Dan tangan kiri ku sudah di. 
Sejak kapan?ー
Aku sangat bingung, tapi aku tidak punya waktu untuk goyah. Pokoknya, mari kita membuat Yuka ahegao. Itu semua di kepala ku. Itu sebabnya aku dimasukkan dua jari di dalam lubang daging cinta nektar basah kuyup Yuka.
「Ahn ~ ♡」
jari ku mendapat ditelan basah. Kemudian Yuka gemetar sebagai hasilnya.
」Bahwa「
aku secara naluriah bocor mengerang. Aku dimasukkan dua jari segera tetapi, yang abnormal lembut mengencangkan untuk membatasi. 
Ketat dan basah kuyup, dan mengejutkan lembut, itu mengisap keras dan melilit.
「R-Rasanya baik ♡ jari Suzuhara-kun terasa terlalu baik, aku akan gila ~ ♡」
Haahaa, Yuka bernafas apik dan kebocoran teriakan manis yang menyakitkan. Dan pada saat yang sama lubang daging ketat menutup lanjut, jari ku diadakan jauh di dalam daging lengket yang membelit lembut.
「J-Jika kamu memindahkan jari mu sekarang, Yuka akan benar-benar menjadi idiot ~ ♡」
Menatapku dengan mata meleleh, pernapasan Yuka kasar, gemetar, dan menimbulkan suara bahagia menyakitkan manis. 
Apa lubang. Ini benar-benar berbeda dari lubang Marina. 
Jika aku dimasukkan ke dalam penisku di dalam lubang iniー. 
Jangan berpikir. aku tidak punya waktu untuk berpikir tentang penisku sekarang. Pokoknya, mari kita membuat Yuka ahegao dan memimpin. 
Membujuk diriku sendiri, aku menikam dua jari ku ke akar.
「Aaahn ~ ♡」
Yuka sangat gemetar dan mengangkat celana manis. 
Dia merasa itu. Yuka yang pasti perasaan itu. Bagian dalam tubuh tidak pernah berbohong. 
Oke, kita dapat melakukan ini 

Memiliki pengalaman seperti itu, jari menusuk ke akar pindah ke jaringan yang kejang-kejang keras, memukul satu titik kecil seperti mata jarum dan menggali keluar dengan jari saya. 
aku menang. Ini kemenangan ku.
Atau ... jadi aku pikir.
「Menakjubkan ♡ aku , datang sesaat ~ ♡」
gemetar Yuka menatapku dengan mata meleleh, kebocoran mendesah kasar panas dan tersenyum saat ia mengatakan itu. 
Dia mengatakan bahwa dengan tersenyum.
「B-bodohnya ...」
Dia seharusnya tidak memiliki ruang untuk ketenangan. Dia harus mengupas matanya saat ia menyemburkan keluar gelombang dan mengejang dari klimaks. 
Aku memeriksa tubuh Yuka terburu-buru. Dan, aku terkejut. 
Dia datang. Yuka pasti datang. Sama seperti Marina, tidak ada, itu jauh lebih kejam dari itu. Bagian dalam Yuka mengatakan kepada ku bahwa. 
Namunー.
「Menakjubkan ♡ aku sedang dibuat untuk cum berturut-turut ♡ Ini adalah pertama kalinya untuk ku♡」
Aku melubangi titik lemah nya di tengah-tengah vaginanya, Yuka siapa yang berkedut mengatakan bahwa dengan tersenyum. 
Senyum yang merasa seperti dia akan bertahan melayani ku selamanya. 
Apa apaan. Gadis ini mampu menahan klimaks yang secara paksa dapat membuat mu pingsan dengan kemauan hebat? Dia hanya ingin melayani ku jadi dia paksa memegang bawah badai klimaks yang bisa membuat dia pingsan pergi? 

Ini bukan lawan ku tidak bisa mengalahkan turun sekarang. 
aku berikutnya karena aku memiliki pikiran mereka, sesuatu yang dibungkus glans ku. 
Yuka membungkuk ke depan sebelum aku menyadari dan dia memiliki penis ku di dalam mulutnya. 

Sementara jari ku di lubang keluar titik lemah Yuka. Yuka terus klimaks sebagai hasilnya. Tapi Yuka menggeleng mendengar dengan tenang. 
Lidahnya naik di seluruh. Daging berlendir mengisap glans.
"Ofu"
aku datang ke batas ku langsung. 
Tidak memiliki waktu untuk berhenti, aku menembak keluar keinginan ku. Dan pada saat yang sama, kesenangan seakan pembakaran berjalan melalui seluruh tubuh ku. 
Meskipun aku membebaskan semuanya, Yuka perlahan meremas air mani yang tersisa di uretra dan dia mengeluarkan kelenjar. Dan kemudian, dia melihat ke ku sambil memberikan glans ciuman. 
Yuka menelan tenggorokannya, ia membuka mulutnya di depan ku dan diam-diam melaporkan bahwa dia minum semua air mani.
「Kau masih oke di babak kedua?」
Yuka meminta ku sebagai ia melepas celana pendek samping dan ditampilkan vaginanya. 
Dinding merah muda daging tidak bisa dibayangkan sebagai barang bekas, itu dipenuhi dengan cairan kental tanpa henti. Dan dia berkedut lubang daging cabul cabul. 
Penis ku habis bangkit segera.
「Aku senang ♡」
Yuka sambil tersenyum dan dia mengangkang di atas selangkangan ku saat ia menghadapi ku . Dan sementara menempel ー.
「Kuuu」
「Terlalu besar ~ ♡」
Pada saat yang sama Yuka tetes pinggang, glans pembakaran ku menyerbu panas, lengket, dan ketat lubang daging. 
Lubang daging dengan mudah melebihi imajinasi ku dalam setiap arti.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3





Ad Code