X-ray Is More Than I Thought 24

X-ray Is More Than I Thought

BAB 24




Bak mandi membuat riak. Aku santai kedua lengan ku di tepi kamar mandi dan Aku rasa perasaan surga sambil melihat ke atas langit-langit. 
Ada perasaan elastis mengapit tiang penisku dan daging berlendir lembut menghisap kepala penis. 

Yuka mengubur wajahnya di antara selangkangan ku dan dia melakukan fellatio paizuri. 
Yuka membuat * Jurun * suara saat ia mengambil glans, dia menempatkan batang antara payudara licin nya untuk merangsang itu dan dia membelai ujung dengan ujung lidah.

Dia mencari dengan mencair mata dan bernapas mendesah kasar panas. Yuka siapa yang menjulurkan lidah tidak keberatan menetes air liur, dia terus menjilati kepala penis dengan lidahnya. 

Dia benar-benar bahagia seolah mengisi mulutnya dengan hidangan penutup lezat. 
Yuka menjilati kepala penis yang keluar dari batang terjepit di antara payudara, dia menelan melirik sekali lagi, ia mulai mengayunkan kepalanya membuat cipratan di bak mandi. 
Dibungkus dengan daging berlendir membelai kepala penis, dan tiang yang membelai oleh payudara lembut elastis. 
Haa, ini adalah persis seperti yang Aku impikan. Aku ingin mencicipi fellatio paizuri ini selamanya.
Mengangkangi di atas ku karena Aku duduk di sofa di ruang tamu, dia memegang penisku jauh di dalam vaginanya, Yuka ayunan pinggang hebat dan Aku diperas air mani tiga kali pada akhirnya. 

Ketika tindakan berakhir, rahim Yuka diisi dengan air mani ku. 
Ini situasi yang tidak normal di mana Aku ejakulasi tiga kali tanpa menarik keluar. Ini adalah penghinaan yang dibuat untuk cum bukan Cumming. Tapi vagina Yuka adalah sebuah karya yang mencair membuat ku marah. 

Tidak, vaginanya adalah karya yang membuat ku ejakulasi tiga kali. 
Yuka getar pinggang sementara dia di atas ku dan dia menggunakan semua tubuhnya untuk menyenangkan ku. 

Dia menjliat telingaku dengan lidahnya, dia menempel, menekan dada ku dengan payudaranya terekspos dan dia menggosok atas dan ke bawah. Konstriksi vaginanya pada saat yang sama, itu pukulan penis dengan tetap berpegang sulit. 
Yuka mengabaikan kesenangan sendiri dan mengabdikan dirinya untuk ku dengan sungguh-sungguh. 
Itu normal bahwa kemarahan itu akan hanyut.
Ada tiga vagina Aku tahu. Vagina Asahina ini, vagina Marina, dan vagina Yuka. 
Aku sudah memikirkan hal itu sebagai waktu yang sangat lama tapi aku hanya perjaka beberapa saat yang lalu. Aku kehilangan keperjakaan ku untuk vagina Asahina ini. 
Aku terkejut melihat kesenangan yang waktu itu tapi pikiran Aku berubah ketika Aku mencicipi vagina Marina. SAku aya tahu bahwa vagina tidak pernah dikembangkan adalah hal yang indah. Tapi, Aku tidak pernah mengerti segalanya. 
Teror dari vagina dengan keterampilan kelas dunia. 

Vagina Yuka belajar teknik setelah dilatih oleh banyak orang, itu adalah vagina kelas dunia yang akan membuat mu berpikir dari Marina sebagai onahole pakai. 
Ada sifat orang juga, tapi aku mengakui pentingnya pelatihan dan mengeksploitasi. 
Jugaー.
『Aku percaya ini banyak ...』
Mengangkangi pada selangkangan ku saat aku duduk di sofa, Yuka siapa yang menempel menghadap ku , berbisik saat ia dorong di penis ku di dalam vagina erat-erat.
『Aku dianut oleh banyak orang. Tapi itu pertama kalinya aku pernah tulus memeluk ... 』
Dia berbisik, dan ー
『Ini seperti kata murah untuk wanita kotor yang tepat? Tapi, itulah kebenaran. Sebagai seorang wanita yang sudah benar-benar dikotori, Aku akan menawarkan fragmen kebersihan ku yang tetap pada akhirnya ... 』
Berbisik, Yuka menempel sulit untuk ku. 
Aku yakin dengan kata-kata. Betapa pasif dia? Aku panik karena keterampilan tinggi, tapi, dia sepenuh hati menyenangkan ku, sepenuh hati ingin melayani ku, tidak ada yang lain di kepalanya. 

Yuka dikotori oleh banyak orang bahwa tidak ada yang tersisa untuk cadangan. Tanpa ada yang mengandalkan, hanya ada kekerasan jika ia tidak menyanjung, dia perlu meningkatkan keahliannya dalam memuaskan seorang pria untuk terus hidup. 

Apa yang tersisa adalah keterampilan Yuka. Dia biasanya akan ingin melupakannya tapi Yuka menggunakannya untuk memuaskan ku. Dan dia bermaksud untuk menggunakannya dari sekarang. 

Untuk menyenangkan ku. Untuk terus ke dalam pikiran ku. Hanya untuk tujuan itu. 
Kemudian, memungkinkan Aku untuk menggunakannya.
Dengan hal-hal yang terjadi, aku membiarkan banyak dan merasa segar, maka Aku memutuskan untuk melangkah ke kamar mandi untuk mencuci keringat. Dan tiba di saat ini.
「Fu ...」
Uap naik di dalam kamar mandi. Perendaman diri dalam air panas, Aku bocor mendesah saat menerima paizuri dari Yuka. 

Setelah di fellatio, tiga kali di dalam vagina dan sekarang sulit untuk ejakulasi. Tetapi bahkan jika itu lebih sulit untuk cum, tidak ada perubahan dalam kesenangan. Tidak, terima kasih untuk itu semakin sulit untuk cum, aku bisa merasakan fellatio paizuri tanpa bergegas.
「Haruskah kita mencuci tubuh kita sudah?」
Bergumam, Yuka siapa yang memegang kepala penis dalam mulutnya, membuat * Jupon * suara dan mengeluarkan kelenjar.
「D-Dapatkah Aku mencuci tubuh Suzuhara-kun?」
Mengapit tiang antara payudaranya, Yuka meminta saat ia pijat itu.
"Benar. Kemudian, Aku akan meminta Anda 」
Menjawab nya, Yuka tersipu dan tersenyum.
"Aku akan melakukan yang terbaik!"
Dan dia berbicara keluar tulus senang. 
Aku berpikir bahwa dia tidak meremehkan ku, tapi dia berbeda. Dia menjilati penisku tapi dia tidak meremehkan ku Tidak, dia tidak pernah berpikir meremehkan ku. 
Aku benar-benar mungkin mendapatkan tangan gadis terbaik.
Naik dari bak mandi, aku duduk di kursi. 
Yuka jongkok di sampingku, dia cambuk sabun tubuh tanpa komentar dan kemudian dioleskan gelembung untuk tubuh ku. 
Yuka yang tercakup dalam gelembung berdiri sambil menatapku sambil tersenyum. Dan dia pergi ke belakang punggung ku. 

Ada cermin di depan ku. Tercermin pada cermin adalah Yuka berjongkok di belakang ku, menempel di punggung ku. 
A, licin, perasaan elastis lembut ditransmisikan ke punggung ku. Payudaranya menekan punggungku. Puting tegak di atasnya ditransmisikan. 
Perasaan dari memeras pembengkakan ditularkan oleh payudaranya benar-benar yang terbaik. .

Yuka ternyata tangannya di dada ku sebagai pers payudaranya punggungku, dia kemudian mulai bergerak naik dan turun sementara menempel. 
Payudara yang diolesi dengan gelembung telah mulai mencuci punggung ku. 
Itu tidak semua. Tangannya dihidupkan dadaku telah merangsang puting ku dengan berputar. Untuk kesenangan yang berlebihanー.
「Fu ...」
Aku secara naluriah bocor mendesah. 
Yuka selesai mencuci punggung ku telah berubah ke depan ku dan diisi ulang gelembung.
「Aku akan mencuci depan terlalu」
Yuka mengatakan saat ia berlutut di depan ku dan menempel padaku sebagai dia menjatuhkan pinggangnya. Lalu ia berbalik tangannya di belakang punggung ku. 
Yuka menempel ku sebagai ia mencuci punggung dan mencuci dada ku dengan payudaranya bergerak naik dan turun. 
Merasa tubuh lembut Yuka sepenuhnya, pers payudara dan menggosok. Dan aku merasakan puting tegak di ujung. 
Tidak mungkin untuk tidak merasa terangsang.
「B-bisa aku taruh di?」
Yuka yang getar tubuhnya saat ia berpegang teguh kepada ku, meminta dekat telingaku saat bernapas kasar.
「Apa yang kamu inginkan untuk dimasukkan ke dalam?」
Aku tahu, tapi aku pura-pura tidak tahu.
「Y-Yuka adalah cabul cabul sehingga ia mendapat terangsang saat mencuci tubuh Suzuhara-kun. Karena itu, itu membuat ku ingin penis besar Suzuhara-kun dorong di dalam vagina ku . Dapatkah Aku dorong di penis besar Suzuhara-kun dalam vagina kotor Yuka? 」
Yuka berbisik dengan suara sedih manis seperti dia mengguncang tubuhnya. Yuka menekan vaginanya sendiri terhadap penis ereksi ku, dia menggosok klitorisnya terhadap otot belakang penis saat bergerak naik dan turun.
「Berapa banyak orang yang harus kau senang dengan cara itu?」
Merasa horny, Aku meminta Yuka sementara menyeringai seperti hati sadis ku menyala 
Yuka gemetar, ia berhenti gemetar dan dia melekat pada ku keras. Danー.
「Yup, itu benar」
Dia menjawab dengan suara bergetar. 
Dia tidak menolak kekotoran sendiri, Yuka menegaskan dengan dirinya sendiri saat ia membuka kakinya. Ini tindakan yang akan membuat tusukan di hatinya mungkin. Tapi, Yuka masih mengaku patuh. 
Yuka mungkin memiliki itikad baik dalam diri saya karena dia tidak berbohong.
「Aku dipukul, ditendang, dan diberitahu banyak hal yang kejam. Itu sebabnya Aku menjual tubuh dan pikiran ku. Bukan hanya tubuh ku. Aku juga dijual pikiran ku. Itu sebabnya Aku sudah tercemar dalam tubuh dan pikiran. Tidak, itu tidak semua ... 」
Mengatakan bahwa, Yuka pindah pinggangnya. Dengan gerakan itu, kelenjar ku ditelan oleh daging nya basah kuyup. 
Penis yang tertelan dalam cepat dibungkus dalam daging menekan, daging yang sangat mencuat. 
Aku datang empat kali sudah tapi aku akan ejakulasi hanya dengan menempatkan dalam.
「Aku, vagina ku ingin penis. Aku benci itu pada awalnya tapi aku datang seperti itu sebelum aku sadar. Ehehe, Aku seorang wanita tak berdaya kotor. Namun…"
bisikan menyakitkan sedih mempengaruhi kamar mandi.
「Hanya sedikit, hanya benar-benar sedikit, ada bagian bersih pada kotor ini ku. Aku akan mendedikasikan itu untuk mu . Namun, niat ku benar adalah bahwa Aku ingin penis. Aku sekarat untuk ditembus di ... 」
Mengatakan bahwa, Yuka ayunan pinggang sementara bocor keluar suara manis dan sisa-sisa bisikan sedih menyakitkan hanyut.
Setelah selesai ejakulasi kelima, seluruh tubuh ku diolesi dengan gelembung memerah, Aku bertanya ke bak mandi dengan Yuka dan kemudian aku keluar kamar mandi merasa sedikit bingung.

Yuka yang pergi keluar kamar mandi dengan ku menyiapkan handuk mandi tanpa berkata apa-apa dan mengusap tubuh ku rajin. 
Apakah dia senang dari lubuk hatinya dari melayani ku? Yuka memiliki senyum di seluruh wajahnya dari awal. 

Melihat bahwa Yuka, Aku mulai berpikir tentang bagaimana untuk menangkap dia. 
Yuka benar-benar ditangkap dalam arti tapi itu juga benar bahwa dia memimpin. Tidak ada yang benar-benar buruk tentang hal itu tapi aku merasa tak tertahankan malu. 
Aku ingin membuat Yuka ahegao dengan cara apapun karena dia melaksanakan layanan sementara klimaks, bagaimana saya harus menangkap dia? 

Sementara aku khawatir, Yuka sudah selesai menyeka tubuh ku. 
Yuka tisu tubuh ku sebagai payudaranya bergoyang. Aku melihat bagian dalam Yuka dengan kemampuan ku. 
Tubuh Yuka dikembangkan. Sensitivitas pasti lebih tinggi dari Marina. Namun ketika Aku menyerang dia, saat dia memegang penisku di dalam vaginanya, Yuka tentu Cumming. 
Tidak, Yuka cums hanya dengan melihat penis ku. 

Dia cums dengan mudah. Masalahnya adalah kemauan yang kuat untuk menahan kenikmatan klimaks. 

Yuka dijual tubuhnya dan pikiran untuk hidup ekstrem sehingga dia telah menerima dalam beberapa makna. Dia benteng tak tertembus yang dapat bertahan segala jenis serangan. 
Ada dua metode menghancurkan benteng. 

Salah satunya adalah mengirimkan mata-mata dan menghancurkan dari dalam. Singkatnya, menyerang jiwanya. Tapi ada bahaya Yuka melanggar sepenuhnya dengan metode ini. 
Akan terlalu boros untuk istirahat nya. 

Kedua akan serangan dengan senjata luar biasa yang melebihi pertahanan benteng. 
Jika aku akan melakukannya, maka itu akan menjadi metode kedua. Menerobos menggunakan serangan frontal, aku harus menunjukkan kekuatan ku yang sempurna akan membuat menyerah padanya. Tapi, aku tidak memiliki daya tembak yang cukup. 
Ketika datang ke sana, aku harus berlatih keras menggunakan Marina. 

Aku perlu tahu teknik seksual yang tubuh yuka yang terbaik  unggul, jujur tidak peduli dengan marina tetapi tidak ada cara aku dapat berlatih dengan tubuh Yuka. 
Karena aku hanya akan dikalahkan setiap kali aku melatih dan kebanggaan ku tidak akan berlangsung. Tidak, tidak ada perubahan dalam kesenangan bahkan jika aku kalah jadi aku tidak ingin, aku tidak ingin menjadi menyerah. 
Atau lebih tepatnya, kompromi tersebut sudah meningkat.
Keluar dari kamar mandi, Marina lari ke kami.
「S-Silakan minum teh barley dingin setelah mandi!」
Marina menyajikan sebuah nampan dengan dua gelas teh barley. 
Dia terlalu polos untuk sanjungan . Ini  sanjungan yang menyegarkan dalam arti tertentu. 
Melihat Yuka, dia mencolok di Marina marah.
「Aku tidak akan menerima amal dari muー」
「Apakah kau tidak perhatian? Terima kasih ~ 」
Yuka memalingkan wajahnya dan menolak Marina. aku menerima teh sementara Yuka mengirimkan melirik.
"Ah"
Yuka siapa yang mengalihkan wajahnya, mengangkat suaranya ketika aku menerima teh barley. aku minum teh barley segera karena ia mengirim seteguk. 
Kuu, enaknya! Dingin besar. Tidak ada yang lebih baik dari es teh barley dingin setelah mandi.
「Ah, ah, ah」
Menatapku siapa yang minum teh barley. 
Tampaknya Yuka kewalahan oleh ku. Dia berpikir bahwa Marina mengajakku darinya ketika aku mengambil jelai teh Marina disajikan? Dia memegang pakaian luar ku dengan mata berkaca-kaca dan menatapku dengan mata yang basah sambil menarik pakaian luar ku.
「Uuuuuu!」
Dan Yuka siapa yang merona wajah melotot Marina dengan mata berkaca-kaca. 
Tidak mengeluh kepada ku, kemarahan Yuka telah berpaling ke Marina.
「II dipindahkan! Suzuhara-kun itu terutama buas jahat adalah menjadi memimpin di sekitar sini dan di sana! Ini adalah pertama kalinya saya dihormati seseorang seperti ini! 」
tatapan Marina di Yuka siapa yang mengisap pipinya dengan mata bersinar, dia memuji Yuka.
「Ha!?」
Yuka mengangkat suara bodoh karena dia tidak bisa menelan situasi. 
Yuka berpikir bahwa Marina akan membawaku pergi tapi minat Marina adalah bukan aku tapi berbalik ke arah Yuka. 
Yuka tidak dapat memahaminya.
「Aku melihat itu! Aku salah untuk berpikir bahwa aku harus melindungi Yuka-san! Karena Yuka-san adalah orang yang jauh lebih kuat bahwa aku ! Itulah mengapa aku pikir! aku akan bertujuan untuk Yuka-san! 」
「... Eh?」
Memerah, melihat Yuka dengan mata shinking, Marina berteriak gembira. Yuka tersentak ketika ia melihat bahwa Marina dan dia bersembunyi di balik punggung ku.
「S-Suzuhara-kun, orang itu aneh!」
Yuka beguman saat ia bersembunyi di belakang punggung ku. 
Marina menyaksikan teknik seksual Yuka dengan semua pintu ditutup, lebih jauh lagi, ia tampaknya telah dihormati Yuka ketika dia melihat saya sedang memimpin sekitar olehnya.
「aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk mengalahkan Suzuhara-kun tapi Yuka-san mengajarkan ku bahwa ada metode yang tak terbatas! aku ingin menjadi pengikut Yuka-san! Dan suatu hari nanti, aku akan bisa untuk mencatat setan brutal! 」

「Eeeh !?」
menembus negara marina melalui di beberapa makna. Yuka menarik keluar dari kata-katanya.
"Menarik"
Tidak masalah bagi ku ketika Marina melihat Yuka dengan hormat yang tinggi tetapi ketika aku menyaksikan Marina semakin serius, aku berpikir bahwa ini akan menjadi menarik.
"T-tunggu ... Suzuhara-kun?"
Mendengar bergumam saya, Yuka mengangkat suara gelisah.
「Dapatkah aku memanggil mu bos !?」
「EH !? Apa itu? Itu tidak lucu! tolong hentikan!"
Yuka menolak pertanyaan Marina dengan semua yang terbaik dan lari ke belakang saya.
「Ah, Suzuhara-san. Silakan pegang ini sebentar 
「'Kay」
Marina menyajikan baki kepada ku untuk mengejar Yuka yang lari dari sekilas. Mengambil, mata Marina bersinar saat ia mulai berjalan setelah Yuka.
「T-tunggu! S-Suzuhara-kun! Orang yang mengejar ku!? Dia menakutkan !? 」
「 aku tidak menakutkan, Boss! Aku tidak akan melakukan apa-apa! Sebaliknya, itu kamu yang harus melakukan! 」
「 Berhenti memanggilku bos! Hanya apa yang terjadi !? Aku benci kamu meskipun! 」
「 Itu baik-baik saja! Ini adalah penghormatan satu sisi! 」
「 S-Suzuhara-kun! Orang ini tidak mendengarkan ku sama sekali! 」
Yuka berteriak dan berjalan di seluruh rumah dan Marina berjalan setelah itu Yuka.
「Yuka-chan mengatakan bahwa mu tidak peduli apa pun Marina tidak tepat? Jika kamu tidak peduli maka kamu tidak akan keberatan dia menghormati satu sisi, benar? 」
Di depan ku yang bergumam sambil menyeringai, Yuka melewati ku dengan semua usahanya.
「T-Itu!」
Dia mengangkat suara cela saat menjalankan.
「Suzuhara-san mengatakan sesuatu yang baik kadang-kadang!」
Marina yang lulus dengan ku berikutnya mengatakan. 
Semangat Marina yang diselenggarakan oleh melindungi orang lain selain dirinya sendiri. Tapi, itu hanya pelarian. Tapi, ketika dia melihat ku berhubungan seks dengan Yuka, menyaksikan istirahat dari penampilan ku , pikirannya telah berubah 180 derajat. 
Teknik Polandia untuk menggulingkan ku. Hal ini untuk dirinya sendiri sampai akhir. 
Marina yang berhenti melarikan diri adalah tidak cocok untuk Yuka, dia harus lebih kuat dari dia sebelumnya. 

Singkatnya, ia telah menjadi kelinci percobaan yang dapat digunakan. 
Rencana ku pada awalnya adalah untuk menyudutkan Marina untuk membatasi dengan merangsang rasa nya bersalah oleh ditinggalkan oleh Yuka, membuatnya benar-benar taat dengan penyalahgunaan Yuka dan memiliki dia mempelajari teknik dari Yuka. 
Kompatibilitas dua tidak berubah baik tetapi, kompatibilitas Yuka dan Marina tampaknya telah terlibat dalam arti yang berbeda. 

aku mengalami berbagai perubahan dalam pengembangan tapi, Semua Sumur Itu Ends Well [ TL : drama karya William Shakespeare. Hal ini diyakini telah ditulis antara 1604 dan 1605, dan awalnya diterbitkan dalam Folio Pertama pada tahun 1623]






TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3




Ad Code