X-ray Is More Than I Thought 25

X-ray Is More Than I Thought

BAB 25




Praktek semalam yang dimulai Jumat malam terus sampai Minggu malam pada akhirnya. 
Yuka diisi dengan tujuan untuk tinggal Minggu dan datang ke sekolah dan mengambil kehadiran bersama-sama pada hari Senin pagi tapi Aku yang sudah diperas keluar air mani dari akar telah membujuknya bahwa ibu ku akan datang kembali sehingga Yuka kembali ke rumahnya entah bagaimana. 
Tapi Yuka mengatakan sesuatu yang menakutkan pada keberangkatan.
『Aku datang akhir pekan depan juga oke? ♡』
Dia berkata. 
Itu berbahaya. Aku pikir Aku serius akan mati. Aku tidak pernah berpikir hari di mana Aku akan hampir mati dari ejakulasi terlalu banyak akan datang. Selanjutnya, dia akan datang akhir pekan depan. 
Aku harus melakukan sesuatu…
Bahkan jika kita berbicara tentang ku semakin terjepit, Yuka tidak menyerang ku. Dia menunjukkan undangan tapi dia tidak bergerak kecuali aku menggigit umpan. Namun mengapa aku diperas? 
Ada dua penyebab. 
Pertama adalah bahwa rasanya enak. Saat aku merasakan kesenangan tertinggi dari Yuka, aku terangsang dari hanya melihatnya. Singkatnya, aku yang menyerang. 
Kedua adalah godaan Yuka. Godaan Yuka yang abnormal terampil. Yuka tidak membuat bergerak tapi dia menunjukkan pidato dan melakukan pria tat cinta dan dia sesekali mengajak ku. 
Misalnya, dia duduk di sebelah ku, dia melihat ke bawah hal ku dan menggantung rambutnya di telinganya dengan jarinya, kemudian dia mengirim ku sekilas sambil tersenyum. 

Juga, dia menjadi merangkak sambil mencari sesuatu dan celana dalamnya hampir tidak muncul. 
Selanjutnya, dia terus mengatakan ya sebagai umpan balik pada pembicaraan ku dengan senyum di wajahnya, dia menatapku sambil menutup lengannya dan menekankan pembelahan dadanya. 

Selain itu, dia pergi ke toilet sebentar, ketika Aku pergi untuk melihatnya karena dia tidak kembali lagi, dia membuat suara basah cabul di sisi lain dari pintu dan suaranya memanggil 「Suzuhara-kun ♡ Suzuhara-kun ♡ 」terdengar. 
Bahkan jika Aku tidak menggunakan visi X-ray ku, aku tahu apa Yuka lakukan di kamar mandi dan aku tegak membayangkan itu. 
Yuka pergi keluar dari kamar mandi dengan memerah pipi, dia berubah merah cerah ketika dia melihat ku, malu-malu gelisah, danー.
「A-Apakah kamu mendengar itu?」
Dan dia mengirimkan ku sebuah pandangan ke atas, ada ini terlalu ー.
「A-aku ... masturbasi. Maafkan Aku "
Dan dia mengaku patuh. 
Maka itu perlu untuk mengatakan bahwa Aku menyerang Yuka.
Juga, ketika Aku pergi ke lantai dua karena ada beberapa bisnis untuk menghadiri, Yuka celemek telanjang ketika Aku kembali ke ruang tamu. 

celemek telanjang terlalu biasa tapi, itu tidak berguna, itu tidak baik. celemek telanjang adalah mimpi seorang pria, sebuah roman, keinginan. Tidak peduli seberapa polos itu, Aku tidak bisa tidak meletakkan tangan ku pada dirinya. 

Tidak, itu normal bagi ku untuk melakukan itu. Ini hanya biasa untuk meletakkan tangan Anda pada celemek telanjang di depan mu. kamu bukan pria jika kamu tidak mendapatkan tangan mu  pada yang celemek telanjang. 
Jadi, Aku menyerangnya pada akhirnya.
Selain itu, Yuka menggoda ku dalam berbagai cara dan Aku diserang sebelum Aku memperhatikannya. 
Meskipun nafsu ku menurun setelah ejakulasi, itu pulih setelah waktu. Sementara nafsu ku menurun, Yuka membersihkan, mencuci, dia berjalan di sekitar rumah. 
Tapi ketika hasrat seksual ku menghidupkan, dia di sisi ku sebelum Aku menyadarinya. Itu pasti pada tujuan. Hal ini telah menjadi sebuah putaran tak terbatas Aku tidak bisa keluar karena itu.

Hal-hal yang terjadi sampai malam ketika Aku memutuskan untuk tidur. 
Hal yang menakutkan tidak hanya hari Jumat. Malam itu begitu padat seakan seluruh minggu telah berlalu. 

Memasuki tempat tidur, Yuka melepas pakaiannya dan meringkuk ke tempat tidur. Dan, ia menempel erat-eratー.
Dia mulai bersenandung lagu pengantar tidur.
Aku ingin membalas “Apakah aku seorang anak”, tapi perasaan lembut Yuka menempel Aku terasa terlalu baik, aku lelah karena Aku ejakulasi terlalu banyak jadi Aku tidak punya kemauan untuk membuat balasan. 

Aku bisa mendengarnya bernyanyi dari jauh meskipun dia hanya tepat di samping ku, Aku  tidak merasa ketidaksenangan dengan lagu pengantar tidur yang menenangkan dan damai seperti, itu sangat sederhana dan belum menarik, dan rasanya nostalgia entah bagaimana, Aku memiliki pikiran seperti itu tetapi memori ku menjadi setengah samar-samar. 
Singkatnya, aku tertidur.
Dan Aku telah menerima dampak lebih lanjut tapi Aku tidak punya cara untuk mengetahui karena Aku sudah tidur.
Selain dari tidur, aku merasa berlebihan menyenangkan, kesenangan mendapat lebih besar dalam waktu dan gelombang kenikmatan meledak pada waktu yang sama. 
Menjadi terpesona oleh badai kenikmatan sementara otak ku adalah putih murni, Aku punya keinginan besar untuk buang air kecil. 

Seiring dengan kesenangan hebat, aku lesu, dan aku membiarkan keluar keinginan ku untuk buang air kecil setelah mendapatkan diriku dibujuk. 
Merasakan kesenangan dari kencing yang berbeda dari ejakulasi, Aku merasa lega. 
Aku datang ke indra ku saat berikutnya. Aku menyadari bahwa Aku sedang tidur. 
Apa yang akan terjadi jika Aku  buang air kecil saat tidur? 
Ini adalah lelucon buruk jika Aku mengompol di usia ini. 
Aku bergegas panik memiliki pikiran mereka dan aku terkejut dari apa yang Aku  lihat. 
Telanjang merangkak Yuka adalah membenamkan wajahnya di antara selangkangan ku, dia membuat suara meneguk saat ia minum air kencing aku membiarkan keluar.
Memahami segala sesuatu, aku membiarkan semua urin ku.
Merasa senang dari tidur ku, Yuka membuat ejakulasi penis ku dengan fellatio karena Aku tidur. Selain itu, dia juga minum kencing aku membiarkan keluar. 
Aku punya mimpi basah seperti pengalaman tapi aku merasa bahwa Aku dibuat ejakulasi saat tidur, juga kesenangan dari mimpi basah adalah besaran yang berbeda. Kencing saat tidur akan berarti kolam urin, rasa luar biasa lega akan membuat rasa bersalah, itu tak tertahankan menyenangkan dengan kata lain.
Perasaan segar begitu awal di pagi hari, aku pergi ke kamar mandi dengan Yuka. 
Yuka memegang penis ku di dalam mulutnya sepanjang waktu aku sedang tidur jadi aku bersiap-siap untuk mandi untuk membasuh keringat malam. 

Yuka bekerja iraman-nya untuk mencuci tubuh ku, Aku merasa lega ketika Aku direndam di bak mandi panas dengan Yuka, dan ketika nafsu ku pulih, Aku memutuskan untuk mengambil satu tembakan pada vagina Yuka sementara di dalam kamar mandi. 
Pikiran ku membuat Yuka cum, atau membuat ahegao nya telah lenyap, Aku hanya hanya berpikir tentang kesenangan ku sendiri, Aku melanggar Yuka dari belakang saat ia membungkuk ke depan dan menuangkan air mani ku di dalam rahimnya.
Ketika Aku pergi keluar dari bak mandi dengan Yuka, Aku terkejut. 
Yuka tidak hanya mempersiapkan mandi tapi juga sarapan., 
Aku kelelahan setelah tembakan setelah bangun tidur, dan satu lagi di kamar mandi sehingga Aku rakus makan sarapan Yuka telah disiapkan.
Apa yang terjadi ketika perut ku penuh? Itu jelas. Nafsu ku meluap. Dan Yuka samping ku . 
Yuka tersenyum karena ia telah dianggap segalanya, dia membuka kakinya, meluncur celana dalamnya dan menunjukkan vaginanya. Lalu ia membuka vaginanya dengan jarinya. 
Itu adalah sebuah lubang daging membentang cabul. Lubang daging menggeliat seolah mengatakan bahwa ia ingin penis. 
Ini perlu untuk mengatakan bahwa Aku mengacaukan penis ku di dalam vagina Yuka.
Aku mengeluarkan nafsu ku isi hati ku, ketika aku mengantuk, Yuka berbaring kepalaku di pangkuannya dan dia mulai menyerang dengan pengantar tidur lagi. 
Aku tertidur dari langsung dan ditelan oleh rasa kantuk tanpa perlawanan dan aku tertidur.
Aku merasa senang hebat dari tidur ku dan ketika Aku membuka mata, wajah Yuka dimakamkan antara pangkal paha ku . Aku mengeluarkan air mani ku pada saat yang sama Aku melihat Yuka melakukan hal itu dan otak ku bergetar dari kesenangan. 
Yuka yang mengambil air mani di dalam mulutnya telah mengisap tersisa dalam uretra, ia tersenyum gembira dan menelan tenggorokannya. 

Merasa deja vu dari situasi yang sama pagi ini, Aku pergi ke kamar mandi dengan Yuka untuk menyeka keringat, Yuka digunakan tubuhnya untuk mencuci ku dan nafsu ku sembuh waktu itu jadi aku membiarkan keluar sekali lagi di dalam vagina Yuka.
Ini putaran tak terbatas dari deja vu yang tidak berakhir.
Yuka mengatakan bahwa dia akan memberi ku pijat setelah mandi jadi aku berbaring di sofa di ruang tamu. Yuka memijat tubuh ku rajin. 
Pijat Yuka begitu menyenangkan bahwa rasanya seperti surga, lebih jauh lagi, Yuka memijat ku saat mengenakan blus sehingga Aku bisa melihat vaginanya setiap kali dia bergerak. 
Itu tidak semua. Yuka blus menempel pada kulit berkeringat dari memijat ku putus asa, ia telah menjadi transparan. Puting merah mudanya menjadi terkena karena itu.
"Maaf. Ini sedikit panas ... 」
Yuka mengatakan itu dan membuka kancing blusnya dan dia terus memijat ku sambil menunjukkan belahan dadanya. 
Aku meraba-raba puting Yuka setelah Aku menerima pijat dan aku menusuk jari ku di dalam vaginanya. 

Yuka melanjutkan pijat apapun yang ku lakukan. Tapi putingnya mendapat keras dari yang menggoda, jari kuaduk vagina membuatnya cinta nektar melimpah dari vaginanya dan tubuhnya akan menjijikkan terkena satu demi satu, tapi Yuka masih terus memijat. 
Kami berdua di panas ketika pijat itu selesai dan Aku terhubung ke Yuka sebelum aku menyadari.
Ini dan itu terjadi sampai Minggu pagi, aku ejakulasi dan pipis di dalam mulut Yuka seperti hari sebelumnya, pergi ke kamar mandi untuk mencuci keringat, datang dalam vagina Yuka, penuh perut ku dengan sarapan, nafsu ku pulih karena itu dan aku diserang Yuka, aku mengantuk ketika Aku merasa segar setelah Cumming, kemudian tidur di pangkuan Yuka. 
Ketika Aku membuka mata ku, Yuka memegang penisku dalam mulutnyaーItu putaran tak terbatas.
Aku pikir Aku akan benar-benar mati jika ini terus berlanjut, tetapi, Aku tidak bisa menahan godaan kenikmatan jadi Aku tidak bisa menyelinap keluar dari putaran tak terbatas, itu malam ketika Aku perhatikan. 
Aku menggunakan alasan bahwa ibu ku akan datang kembali jadi Aku dibebaskan dari putaran tak terbatas entah bagaimana, tetapi kenyataannya didorong ke ku.
Itu benar, Aku lari.
Dari Jumat malam sampai Minggu malam, berapa kali aku ejakulasi di dalam mulut Yuka? Berapa kali aku menuangkan dalam air mani ku di dalam rahimnya? 
Tindakan tak terhitung berakhir dan Aku tidak pernah membuat Yuka ahegao bahkan sekali pada akhirnya, Aku lari.
Aku seorang pria yang akan lari jika Aku pikir Aku dirugikan. Aku tipe yang hanya akan melawan perang aku bisa menang. Tapi, tidak ada perlawanan dari yang Aku lari dari. Tapi, itu berbeda kali ini. 

Yuka dikhususkan tidak peduli apa. Lalu aku hanya bisa menggunakan nya seperti yang ku suka dan melemparkan dia pergi jika Aku bosan. Aku pikiran begitu tapi Aku tidak berpikir itu akan. Pikiran ku melewati firasat tersebut. 

Ada alasan. Aku berpikir bahwa jika vagina yang digunakan itu akan longgar, tetapi kenyataannya adalah sebenarnya sebaliknya. Semakin menggunakannya adalah lebih cocok penis. 
Vagina Yuka tak terbayangkan pada awalnya tapi jelas berubah dari Jumat malam sampai Minggu malam. 
Ini menempel penis ku lebih ketat, menganut, dan itu menimbulkan rangsangan. Sebuah kesenangan seperti itu. 

Perubahan ini tidak hanya di vagina. Yuka mengamati ku sebagai ia mengabdikan dirinya. Dan dia memeriksa tentang cara meningkatkan kesenangan. Persepsi dia hebat bahwa dia berkembang untuk menjadi jauh lebih mengerikan setiap detik. 

Selain itu, pesona sebagai seorang wanita meningkat setiap detik juga. 
Para wanita Aku pikir lucu. Perempuan yang ku bisa terangsang dengan. 
Mungkin dia telah menduga selera ku dari ucapan dan perilaku ku. Ekspresinya, sikap, dan tindakan telah menjadi lebih dari selera ku. 
Ini berbahaya jika ini terus berlanjut. Apa berbahaya?ー
「Semuanya terlalu mudah ...」
Betul. Yuka mungkin rusak dalam berbagai hal sebagai manusia tapi dia sempurna ideal bila dilihat sebagai seorang wanita yang nyaman. 
Dia terlihat lucu. 
Ekspresi dan tindakannya yang lucu. 
Tampak murni dan polos. 
Tapi dia benar-benar cabul. 
Dan dia sungguh-sungguh. 
Tapi dia mengerti bahwa dia hanya seorang teman seks. 
Payudaranya besar. 
Gayanya baik juga. 
Dia bau yang baik. 
kamu dapat menidurinya kapanpun kamu inginkan. 
Dia sangat pandai fellatio. 
Vaginanya yang terbaik. 
Mereka adalah hal-hal yang akan keluar jika kamu berpikir. Selanjutnya, Yuka akan terus berkembang. Dia akan menjadi seorang wanita ku rasa jika waktu berlalu dan tubuhnya akan menyesuaikan untuk ku. 
Tidak ada cara Aku akan bosan seperti seorang wanita. Bahkan jika aku lelah, itu akan mengambil banyak tahun. 

Dan Aku yakin bahwa Yuka masih akan berada di sisi ku bahkan jika Aku lelah. Aku merasa yakin itu akan menjadi. 
Tapi, apakah ada masalah dengan itu? Untuk menjadi jelas, tidak ada masalah. 
Yuka tahu sendiri. Dia tahu apa jenis keberadaan dia bagiku. 
Dia benar-benar wanita paling nyaman untuk berpikir. Itu Yuka. 
Jika tidak ada masalah maka harus benar baik-baik saja? Aku hanya akan menggunakan ketika Aku ingin. Tapi itu tidak baik. Aku akan tenggelam oleh kenyamanan Yuka jika ini terus berlanjut dan Aku akan kurang dalam integritas cepat atau lambat. Itu yang signifikan.
Akan berbahaya jika Aku bergantung pada Yuka.
Ketika datang ke sana, Yuka benar-benar akan memimpin. 
Untuk mencegah hal itu, Aku harus membuat Yuka ahegao. Dan aku akan memimpin. 
Tapi aku butuh sebuah senjata besar untuk menangkap ditembus benteng. 
Jadi, Aku harus meningkatkan daya tembak ku. Dan Aku menemukan metode ini. 
Bahkan aku tidak hanya sekedar memanjakan diri dari kesenangan Yuka memberikan. Aku mengamati Yuka dan meneliti bagaimana untuk menangkap dia.
Aku punya sesuatu yang mengejutkan diungkapkan oleh itu.
Teknik Yuka hebat. Dan dia memiliki wawasan yang sangat baik untuk mengamati selera ku dan titik-titik lemah. Tapi Yuka tidak berperilaku sangat seperti biasa dan dia tidak selalu menyerang titik lemah ku. 

Dia hanya menyerang titik lemah pada saat kritis. 
Dia membelai bagian-bagian lain dari titik lemah sopan sampai saat itu, dia kadang-kadang mencampur gerakan lucu dan erotis untuk meningkatkan gairah ku secara bertahap dan Aku mencapai kenikmatan tertinggi. 

Tapi dia tidak hanya memberikan kesenangan, dia mencari setelah proses tentang bagaimana untuk membuat ku klimaks. 
Mempertimbangkan kembali, Aku hanya menempel pada menyerang titik lemah. Ini mungkin untuk memaksa orang lain untuk cum paksa mengabaikan kehendak. Selanjutnya, kesenangan berbeda dari klimaks biasa dapat diberikan. Tapi Aku pikir bahwa tidak apa-apa untuk menyerang hanya titik lemah. Aku pikir bahwa itu yang penting. 
Tapi, Aku menemukan sebuah eksistensi yang dibuat hanya klimaks tindakan sia-sia. Tidak peduli seberapa tinggi kesenangan mu berikan, kesenangan yang bisa ditekan dengan kemauan hebat, dia eksistensi yang ditentukan untuk melayani ku. 
Semangat Yuka melampaui tubuhnya. Tidak ada artinya jika kamu hanya menyerang tubuhnya.
kamu perlu untuk menyerang baik tubuh dan jiwa.
Singkatnya, Aku  harus mendapatkan semangat Yuka bekerja atas. Aku perlu membuat suasana dan semangat nya secara bertahap bekerja, dan kesenangan dari membelai tubuhnya akan menjadi dua kali lipat. Dan ketika roh dan tubuh Yuka mencapai titik kritis, menyerang mereka berdua langsung. 

Ketika Aku lakukan, bahkan Yuka pasti akan ahegao. 
Tapi aku butuh teknik yang cukup untuk itu. Aku harus memimpin semangat dan membelai tubuhnya. Aku harus memecahkan dua dari mereka pada waktu yang sama. Ini sama sekali berbeda dari hanya menyentuh titik lemah dan membuat ahegao nya. 

Lalu aku tidak bisa melakukan apa-apa tapi kereta. 
Memiliki pikiran mereka, tiba-tiba aku teringat sesuatu.
Omong-omong, apa Marina lakukan?
Hah? Marina tinggal bersama-sama dengan kami kan?  Dia juga pulang dengan Yuka? 
Itu harus tapi, ya? Dia dengan kami? Saya yakin dia tapi, hanya apa yang dia lakukan dalam dua hari terakhir? 
Menutup mata saya untuk mengingat putus asa, saya melihat Marina diproyeksikan dalam ingatanku flutteringly. 
Dia benar-benar di sini. Aku benar-benar sibuk dengan Yuka bahwa aku lupa keberadaannya, tapi dia benar-benar dengan kami. 
Aku benar-benar lupa keberadaannya tetapi, Marina tidak terlibat sama sekali sehingga itu mungkin penyebabnya. 

Marina memegang rasa hormat untuk Yuka sehingga dia hanya diam-diam mengamati ku dan Yuka mendapatkan terjalin selama ini dua hari terakhir. 
Untuk mempelajari teknik Yuka. 
Omong-omong, ketika Aku memasuki mandi dengan Yuka, Marina melangkah ke kamar mandi juga? Aku pikir kami makan sarapan bersama-sama juga. 
Apa yang terjadi padanya ketika aku tidur? Aku tidur di tempat tidur dengan Yuka, tidak ada tempat tidur siap untuk Marina untuk digunakan. 

Dia tidur di sofa di ruang tamu? Atau dia tidur di kamar ku? 
Aku tidak tahu. Dia keluar dari memori ku tapi Aku tidak dapat dengan jelas mengingatnya. Itulah betapa aku tidak menganggap dia. 
b-baik saja. Dia hanya kelinci  percobaan. 
Tidak, bahkan Aku terkejut. Siapa yang mengira bahwa Aku benar-benar akan melupakan keberadaan Marina  Itulah betapa kuat keberadaan Yuka adalah, Aku kira? 
Jika demikian, ada lebih dari alasan yang Aku perlu mengambil langkah-langkah segera. Jika tidak, Aku akan benar-benar akan merosot. 

Oke, Aku memutuskan untuk memiliki pelatihan intensif keras dari besok. Aku akan menggunakan Marina siapa yang keberadaannya lupa sama sekali, Aku tidak akan hanya membuat klimaks, tapi Aku juga akan bekerja sampai semangat dia untuk memberinya klimaks benar, Aku akan menurunkan dia. 
Kemauan marina akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, sehingga dia tidak akan menjadi kesalahan sebagai bahan percobaan. 
Tapi tidak ada banyak waktu. Dia akan datang lagi akhir pekan depan.
Memiliki pikiran seperti itu, saya harus tidur di depan waktu dalam persiapan untuk besok.
Senin pagi, aku kagum saat melihat pangkal paha ku. 
Aku membiarkan keluar begitu banyak dari Jumat sampai Minggu malam belum, penis ku ereksi seolah-olah tidak terjadi. 
Pemuda menakjubkan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code