X-ray Is More Than I Thought 26

X-ray Is More Than I Thought

BAB 26




Berdiri di depan wastafel, Aku mengambil lilin rambut.
「Berapa tahun sejak Aku membeli satu ini? ...」
Gumamku saat aku melihat wadah lilin rambut di tangan kananku. 
Berapa tahun itu? Ini sudah selama itu. 
Aku membeli lilin rambut ini sehari sebelum Valentine. 
Aku tidak pernah berpikir untuk mendapatkan cokelat. Setelah semua, tidak ada gadis mendekati ku jauh dari memberikan cokelat. 

Namun, bahkan Aku  ingin mimpi. Sebuah surat tetap dengan cokelat di kotak sepatu atau meja ku ketika Aku pergi ke sekolah. 
“Silahkan datang ke halaman setelah sekolah” yang tertulis dalam surat itu, Iyaaa, aku berdebar, mendapatkan gembira sambil menunjukkan rasa malu, sesuatu seperti itu. 
Jadi Aku mengatur rambut ku dengan rambut lilin untuk pertama kalinya pada hari Valentine, aku pergi ke sekolah, dan pulang dengan tangan kosong. 
Sejak itu, Aku menyegel bahwa lilin rambut. 

Konyol. Tidak ada cara yang bermimpi akan menjadi kenyataan. Bahkan jika kamu bermimpi, kenyataannya hanya akan membuatnya sia-sia. Aku pikir. 
Tapi bagaimanapun, waktu untuk melepaskan segel telah datang. 
Setelah Aku memperkosa Asahina, Aku menggunakan untuk membuat Yuka budak ku. 
Marina mendedikasikan tubuhnya dengan saya demi pacarnya, menggunakan rasa bersalah dari meninggalkan Yuka dan dia menjadi kelinci percobaan. 
Aku mengambil keuntungan dari kelemahan mereka dan mereka mengikut Aku. 
Tapi Yuka berbeda

Dia berdiam ku untuk membantu Asahina akan berarti sama dengan dua tetapi dia tidak mengikuti itu enggan. Aku tahu bahwa banyak. 
Dia bersyukur Aku jadi dia mungkin jatuh untuk ku. Jika Yukaー.
「I-Jika Aku memperbaiki rambut ku, dia mungkin melihat itu ...」
Bergumam sebagai berdenyut hati ku, Aku membuka tutup lilin rambut dan diterapkan pada jari ku. 
Sekarang, mungkin, aku menikmati pemuda untuk pertama kalinya.
Bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, Aku pergi ke ruang tamu untuk makan sarapan. 
Memasuki ruang tamu, aku melihat ku sarapan ibu membuat di dapur.
"Pagi"
Salam, ibu mendongak dan melihat ku.
「P-Pagi, Mota」
Ibu kembali salam sambil tersenyum. Tapi, itu agak dingin. 
Penyebabnya adalah Aku . Aku sembarangan menggunakan kemampuan ku dalam perjalanan ku sendiri. Tidak ada gunanya menyesali itu. Aku masih kecil. Akal sehat tidak diketahui untuk anak , sehingga tidak mungkin bagi ku untuk memahami bahwa itu adalah bakat yang tidak biasa bahkan jika ku diberitahu begitu. 

Bahkan setelah masuk sekolah, Aku menggunakan kemampuan ku seperti yang Aku suka sampai aku memperoleh akal sehat. Aku diperlakukan seperti monster di sekolah karena itu tetapi menutup siapa aku membuat kontak untuk orang tua ku. 
Aku menggunakan kemampuan ku dengan cara yang tidak akan diperhatikan oleh orang-orang ketika Aku belajar akal sehat tapi itu bukan alasan untuk itu harus dibatalkan. 

Berkat itu, orang tua ku , terutama ibu ku yang memiliki banyak kontak dengan ku memiliki sikap yang sangat dingin. 
Yah, aku masih bersyukur untuk mereka bahwa mereka tidak membawa ku ke rumah sakit sebagai bahan percobaan, atau melempar ku karena Aku monster.
Mengambil kursi ku , Aku diam-diam makan sarapan ku. 
Ibu duduk di depan ku juga diam. Aku biasanya akan menjawab jika dia berbicara dengan ku tapi jarang bagi ibu untuk berbicara dengan ku.
「M-Mota」
Namun, ibu mulai berbicara. Aku mendongak wajahnya terkejut.
「Rambut kamu terlihat keren」
Ibu sambil tersenyum
「B-baik, aku merasa seperti itu ...」
Menjawab ibu sambil tersenyum, aku menarik pandanganku. 
Aku berdenyut-denyut. Siapa yang mengira dia melihat rambut ku? Tidak, Aku pikir dia hanya akan diam bahkan jika ia melihat.
"Benar"
Ibu suara ketika ia mendengar. 
Percakapan berakhir dengan itu. 
Hanya apa yang ibu ku pikirkan? Apa yang dia memikirkan aku? 
Meskipun Aku belum diperkenalkan Marina untuk ibu, dia pasti tahu keberadaannya. Dia datang ke rumah ku setiap hari setelah semua. Tapi ibu tidak meminta apa-apa. Aku akan berbohong kepadanya bahkan jika dia tidak. 

Meskipun Aku memiliki dorongan untuk mengkonfirmasi bagian dalam ibu ku, Aku berhenti itu. 
Aku menggunakan kemampuan ku seperti yang Aku suka tapi Aku tidak pernah menggunakan kemampuan ku di orang tua ku. 
Mungkin karena itu menakutkan. Aku takut bahwa Aku akan tahu aku tidak menyukai.
Aku minum kopi ku ketika Aku selesai sarapan ku , maka interphone berdering.
「Mungkinkah Ito-san?」
Ibu mencuci piring di dapur, bertanya-tanya siapa itu dan pergi keluar dari dapur. 
Interphone akan menjadi tidak berarti jika kamu pergi langsung di pintu depan. Ibu ku seperti itu. 

Tak lama, aku mendengar suara ibu dari pintu. Apakah pengunjung tetangga, Ito-san sebagai ibu diharapkan? Tampaknya dia berbicara di pintu. 
Itu karena ibu ku tetap jauh dari rumah setiap akhir pekan untuk mengurus ayah ku yang jauh dari tempat kerja. Untuk itu, para tetangga datang pada Senin pagi.
『S-Senang bertemu Anda. A-A-aku Teman  Suzuhara-kun, TT-Tamoe Yuka 』
Aku meludahkan kopi ku ketika Aku mendengar suara itu. 
Aku berhalusinasi? 
Melihat melalui dinding dengan kemampuan ku, Aku melihat pintu. 
ibuku berdiri di pintu, dan di depannya adalahーーAku benar-benar tidak berhalusinasi.
「Hey hey」
aku panik  berdiri dan mendekati dinding ruang tamu. 
Siapa yang mengira Yuka akan datang ke rumah ku. Dia datang untuk bertemu dengan ku? Aku pikir dia tidak. 
Aku tidak mengatakan padanya untuk tidak datang. Tapi aku bilang bahwa ibu datang kerumah./ Itulah mengapa Aku pikir dia tidak akan datang sampai akhir pekan.
『E-err ... teman M-Mota ini?』
『M-Mota?』
Ibu bertanya dengan mata meragukan dan Yuka memiringkan kepalanya.
『A-Ah, nama Mota adalah Motarou, kan? Itu sebabnya Aku sudah memanggilnya Mota untuk waktu yang lama 』
『A-aku melihat!』
Mata Yuka bersinar saat ia mengangguk penjelasan ibu 
AAH! Sialan! Hentikan itu! Tidak peduli berapa banyak kamu menelepon ku Mota, Mota, aku benci nama itu.
『Mota-kun. Fufu. Mota-kun. Fufufu. Mota-kun ... Lucu 』
『 Benar? Anak ku selalu menatapku dengan mata marah setiap kali, ia membenci untuk disebut seperti itu tapi aku suka itu meskipun 』
rasa penamaan『 Ibu menakjubkan! Dapatkah Aku memanggilnya Mota-kun juga? 』
『Ufufu, Oke』
Dia pendiam di depan ku tapi ibu yang sering berubah ke pendengar saat berbicara dengan tetangga entah bagaimana berbicara kepada Yuka gembira. 
Sial, ini berbahaya. Ini akan merepotkan jika mereka bergaul dengan baik. Itu sebabnya Aku tidak ingin membiarkan mereka saling bertemu. 
Tapi, apa yang harus Aku lakukan? Ibu akan mempertanyakan ku banyak jika Aku keluar sekarang. 
Ini pertemuan pertama ibu dan Yuka sehingga mereka tidak harus mendapatkan dalam-dalam. Bahkan Yuka tidak akan mengatakan apa-apa yang akan menguntungkan bagi ku . kamu tidak akan benar? Aku percaya kamu. 
Pokoknya, itu kesempatan saat ibu memanggil ku. Jika ibu memanggil ku, Aku akan pergi melalui pintu depan, ringan menjawab hee, melewati dan keluar dari rumah seperti itu.
「Ngomong-ngomong, uhm, Run-San」
「Yuka Apakah Baik! Hubungi Mei Yuka, ibu! 」
Yuka meluruskan dirinya ketika ibunya meminta dia dan dia berbicara sambil tersipu.
『K-Kemudian, Yuka-san』
Ibu yang dikuasai dengan kekuatan Yuka menempatkan tangannya di bibirnya, berdeham dan bertanya Yuka.
『M-Mungkinkah, aku hanya berpikir bahwa mungkin ... bisa itu, kamu pacar Mota ini?』
Ibu meminta pemalu Yuka. Yang keluar pada akhirnya. Aku mohon Yuka, mencoba untuk mencuci itu pergi. 
Gagal untuk hidup sampai dengan harapan ku, mata Yuka terbuka lebar sebagai ungkapan mengejutkan. 
Hei! Mengapa kamu gemetar !? Menangkis ringan. kamu akan mendapatkan meragukan!
『PPP-PACAR!?AAA-AKU !? Aha, ahaha, ahahaha! 』
Mata memerah Yuka berenang di sekitar dan dia tidak wajar tertawa dengan suara gemetar. 
Ah, ini tidak baik. Bahkan jika itu buruk, Aku pikir dari waktu itu dan melarikan diri tapi aku lebih suka pergi keluar rumah tanpa meragukan. 
Aku pikirー.
『A-Aku -maaf! Ini sengaja mengajukan pertanyaan sulit untuk seorang gadis remaja! Mota akan marah padaku! 』
Aku pikir dia akan pergi meminta gemetar Yuka tapi ibu ku yang juga gemetar seperti Yuka. 
Ah, Aku lihat. Melihat penampilan panik Yuka, dia berpikir bahwa itu pertanyaan yang harus tidak diminta. 
Singkatnya, Yuka bukan pacar ku tapi, ketika ibu ku bertanya, dia mendapat bermasalah karena dia tidak tahu bagaimana menjawab. Panik penampilan Yuka bisa dilihat oleh mata ibu. 
Tampaknya dia tidak meragukan belum tapi selama dia melihat Yuka panik, tidak akan aneh jika keluar. Mari kita melarikan diri rumah segera. 
Ketika Aku berpikir bahwa.
『AAAA-aku jauh dari pacarnya! Bagi ku untuk menjadi pacar Mota-kun! Aku hanya Mota ini Boー』
Yuka menimbulkan suaranya sementara menjadi merah cerah. Mendengar kata-kata, aku berjongkok di tempat perasaan tak berdaya. 
kamu sudah melakukannya. Kamu Bodoh!  , kamu sudah sialan melakukannya!
「Boss?」
Ibu memiringkan kepalanya. 
Boss hanya akan menjadi teman seks  jika yang lain adalah lawan jenis. 
Ini sudah berakhir. Itu pasti akan keluar.
「B-bos! 
Namun, Yuka mengangkat suaranya sementara berwarna merah dan dia menyebar lengannya.
"Aman! Aman, aman! Ahahahaha! Malam pertandingan bisbol kemarin adalah klimaks bukan ?! Aku senang ketika Aku ingat itu! itu adalah infield memukul sembilan kali dua base ketiga  Pemain yang menendang slide base ketiga ke home base, aman aman! Selamat tinggal pembalikan! seperti itu…"
Penyebaran tangannya horizontal, Yuka mati-matian menjelaskan dan dia melihat ibunya ketika dia selesai. Lalu dia tertawa. 
Ibu berkata padaku memiringkan kepalanya sambil tersenyum.
『Yuka-chan mencintai bisbol. Aku tidak mendapat informasi dengan itu tapi Aku pikir itu menakjubkan 』
Ibu entah bagaimana yakin dengan penjelasan ibu, ia tertawa sambil menerapkan tangannya di pipinya. Yuka merasa lega ketika dia melihat ibu melakukan hal itu. 

K-kamu melakukannya dengan baik. Seperti yang diharapkan dari bos terakhir. Menampilkan serangan balik seperti dari bos. 
Namun, itu membuat ku panik. Aku pikir jantung ku berhenti.
Aku berpikir bahwa Aku harus meninggalkan rumah sesegera mungkin, Aku pergi ke pintu pada kecepatan yang cepat, diam-diam memakai sepatu, ringan disambut keluar ibu dan pergi keluar dari pintu. 
Yuka busur untuk ibu Aku terburu-buru juga dan pergi keluar dari rumah berjalan setelah ku. 

Ibu tidak mengatakan sesuatu yang khusus ketika kami meninggalkan keluar rumah. Dia hanya melambaikan tangan sambil tersenyum. 
Aku berpikir bahwa dia akan menghentikan kita tapi kami berhasil untuk menghindari masalah lebih lanjut.
Berjalan diam-diam, Yuka berjalan dan tongkat di belakang ku. 
Yuka berjalan pada kecepatan yang lebih cepat dan kadang-kadang dia menatapku dari sisi kemudian dia diam-diam jatuh di belakang. Yang berulang. 
Dia tampaknya mencerminkan dari teman seks hampir katakan dan sekarang dia tidak nyaman jika Aku tidak menyukainya. 
Itu kekeliruan tapi Aku bisa mengetahui kondisi internal Yuka. 
Yuka bermaksud untuk menjaga hubungan kita rahasia. Buktinya adalah bahwa dia berbohong kepada ibu. Singkatnya, Yuka' terbukti menjadi orang yang aman.
"Aku tidak marah. kamu hanya harus memperhatikan waktu berikutnya 」
Berbicara dengan Yuka siapa yang berjalan di belakang, dia mempercepat dan berjalan di samping ku . Dia melihat ke arah ku kemudian membungkuk.
「Aku-aku benar-benar menyesal. Aku berpikir bahwa itu adalah kasar bagi ku untuk berpikir bahwa aku pacar Mota-kun jadi Aku pikir bahwa Aku akan menghapus kesalahpahaman, kepala ku mendapat penuh dan ... 」
Meminta maaf karena ia membungkuk, ia mengirim melirik ke atas untuk ku. 
Angka Yuka adalah seperti anak anjing dimarahi jadi Aku menepuk kepalanya secara naluriah. 

Telinga Yuka yang dibaca cerah, dia terlihat malu tapi dia tertawa senang hati. 
Dia tidak berbahaya  dia tidak akan pernah mengungkapkan bahwa aku berhubungan seks dengannya. Dia seseorang yang tidak memikirkan mengikat penis untuk mendapatkan kacau. Tidak ada makna di meragukan dirinya. Jika aku ragu dia buruk, Yuka mungkin berpikir aku membencinya dan berjalan liar. Itu jauh lebih berbahaya. 

Bahkan jika dia dilatih, ada orang-orang yang hanya memberikan cambuk, ada orang-orang yang menggunakan wortel dan tongkat dengan benar dan ada seorang pria yang lebih suka memberi banyak permen. 
Aku pikir Yuka akan mengikuti ku bahkan Aku hanya memberikan cambuk./ yang Tapi dia tidak akan mendapatkan sombong ketika diberi permen, dia tipe yang akan meningkatkan loyalitas. 
Jika Aku memanipulasi dengan baik, Aku bisa memanfaatkan bakatnya. 
Memiliki pikiran mereka, aku menepuk kepala Yuka dan dia menatapku. Danー.
「Rambut mu  terlihat keren」
Mengatakan bahwa, ia tersenyum sementara telinganya berwarna merah terang.
"Baik terima kasih"
Penarikan pandanganku dari Yuka, Aku menjawab sambil garuk-garuk kepala. 
Aku ingin kamu memperhatikan tapi itu memalukan ketika kamu lakukan. Namun, werll ... itu tidak buruk.
Sesampainya di sekolah, aku terpisah dari Yuka di koridor dan memasuki ruang kelas ku.
「Asahina-san, selamat pagi!」
「Hey hey, Asahina-san, kenapa tidak kita pulang bersama-sama hari ini?」
「Ah, kamu licik! Aku juga ingin pergi bersama-sama dengan Asahina-san! 」
「Asahina-san, mari kita makan kotak makan siang bersama」
「Aku juga, aku juga」
Asahina ini duduk di kursinya. siswi berkumpul di sekelilingnya panggil dia keluar. 
Mantan pengikut Asahina yang meninggalkannya sekarang sangat menyanjung dirinya. 
Waktu telah berlalu sejak kelompok tunggakan dimusnahkan dan tampaknya bahwa mereka telah menyebarkan rumor bahwa itu adalah tindakan Asahina ini benar. 

Tampaknya Shinozaki-kun sahabatku dan teman-temannya telah melakukan pekerjaan besar. 
Perhatian dibayar untuk Aku akan hilang. 
Kemudian, Aku harus membagi hukuman Shinozaki-kun. Tapi mari kita bekerja lagi pada tersisa setengahnya. Setengah dari hukuman akan dibagi dua karena mereka melakukannya dengan baik tapi Sejak itu setengah dari setengah dari hukuman, masih ada setengah tersisa. 

Fufu, asalkan ada setengah dari hukuman, akan ada setengah dari perhitungan tidak peduli apa yang kamu pikirkan. 
Aku tidak keberatan jika kamu menolak tentu saja. Namun, kamu hanya akan menderita hukuman yang tersisa jika kamu melakukannya. 
Yang mengatakan, itu menakjubkan bagaimana mereka menyanjung Asahina. Meninggalkan Asahina, mereka sudah diabaikan, tapi mereka mengubah sikap mereka cepat ketika situasi berubah. 
Mereka seperti belalang. 

Mungkin, seseorang harus menjadi korban sehingga mereka dapat kembali sebagai pengikut Asahina. Ini gadis yang “menyarankan” untuk meninggalkan Asahina. 
Kejahatan semua akan dibingkai pada dirinya dan sisanya akan menjadi pengikut Asahina ini. 

Melihat sekeliling ruang kelas dengan pikiran-pikiran, Aku menemukan anak sekolah berdiri sendirian di sudut kelas. Ini adalah siswi yang memiliki kekuatan seperti itu setelah Asahina hilang. 
Dilakukan seperti kuil portabel, dia melemparkan pergi ketika ia menjadi gangguan dan menempatkan semua kejahatan ke dalam dirinya. 
Bukankah kalian setan lebih besar dari ku? 
Sementara Aku memiliki pikiran seperti itu, Asahina berdiri dari tempat duduknya. Dan dia berjalan menuju sekolahan berdiri sendirian di sudut kelas. 
Lingkungan membuat keributan. Mereka berpikir bahwa Asahina yang pulih kekuatannya akan mewariskan palu besi di pengorbanan. 
siswi berdiri di sudut ruangan itu wajahnya menjadi pucat ketika melihat Asahina datang dekat dengannya. Dan dia melihat sekeliling sambil gemetaran, ada tempat untuk lari, atau teman untuk membantunya baik.
"Kamu sendirian?"
Asahina berhenti di depan sekolahan, menempatkan tangan kanannya di pinggang, melihat ke bawah pada anak sekolah dengan sikap pemaksaan, dan memanggilnya keluar. 
Sekolahan gemetar dan menggigit bibir bawahnya sendiri. 
Ejekan terdengar di dalam kelas. Para pengikut Ashina mulai tertawa karena mereka melihat palu besi yang diberikan kepada korban. 
Gadis-gadis yang masalah. Mereka hanya menertawakan penampilan orang malu di depan orang lain, tetapi mereka harus merasa gelisah dalam. 
Setelah semua, mereka mengkhianati pengkhianat. Mereka tidak tahu kapan mereka akan menjadi korban? 
Mereka mungkin menjadi korban Asahina melihat ke bawah pada besok. 
Mereka memukulー. Aku berpikir bahwa mereka akan jauh lebih kaku semakin mereka dicurigai.
「Itu kebetulan. Aku juga seorang penyendiri sampai baru-baru 」
「Eh?」
cemoohan tiba-tiba berhenti. sekolahan mendongak di Asahina.
"kamu beruntung. kamu seorang penyendiri sekarang. Menghargai jika ada seseorang yang menelepon mu keluar. Jatuh di bagian bawah menjadi kesempatan terbesar. Ketika kamu jatuh pada bagian paling bawah, satu-satunya orang yang meregangkan tangan mereka adalah teman sejati. Dan pasti mereka akan menjadi teman yang baik bagi kehidupan 」
Mengatakan bahwa, Asahina menyajikan tangan kanannya ke arah sekolahan tersebut.
「Sebagai orang yang juga jatuh di bawah, tidak kamu berpikir bahwa kita dapat memahami satu sama lain?」
Mata anak sekolah terbuka lebar dari kata-kata Asahina ini, wajahnya kusut dan dia meneteskan air mata seperti hujan. Dan dia mengambil tangan Asahina dengan tangan gemetar.
「Ini sering dikatakan takut gagal tetapi tidak berarti bahwa kamu harus gagal tanpa berpikir. Mereka akan berbicara buruk tentang mu jika kamu gagal. Menghina mu . Abaikan mu. Memahami bahwa mu mendorong dalam situasi seperti ini, jangan takut dan bangkit. Itulah yang Aku mengerti dari jatuh di bawah 」
anak sekolah yang menatap Asahina menceritakan.
「Namun, manusia tidak begitu kuat. Ketika berdiri, bukan baik ketika seseorang membantu? Tidak, itu benar-benar hal yang bahagia ketika seseorang memegang tangan mereka 」
Suara Asahina ini tenang kelas. 
Sekolahan yang mengangguk banyak kali saat usang dengan air mata, dia mengangkat suara dan menangis seperti anak kecil. 
Aku kesal melihat tontonan tersebut. 
Asahina terjebak pada saat itu. 
Fufun, baik-baik saja. kamu bisa menjadi ratu membunuh sebanyak yang kamu inginkan sampai terlambat. Jika Aku mendapatkan teknik untuk membuat Yuka ahegao, Aku tidak akan terkalahkan. Aku akan membuat mu ahegao hanya dengan satu jari. 
Sampai saat itu, kamu harus menikmati momen singkat menjadi Ratu.
Makan siang, Asahina berdiri dari tempat duduknya. Dia akan makan siang dengan Yuka seperti biasa, ketika Aku meskipun dia akan keluar dari kelas, Ashina pergi ke meja dari sekolahan yang menangis sangat.
「Aku akan memperkenalkan teman terbaik ku kepada mu. Namun, anak itu adalah teman payudara besar Aku akan marah jika kamu mencuri dia 」
Ashina panggilan keluar sekolahan duduk sendirian, dia disajikan tangan kanannya sementara menutup salah satu matanya. 
Sekolahan yang merah mukanya yang merasa bingung, mengangguk sambil tertawa malu, ia mencoba untuk memahami tangan membentang.
"Y-Yuu-chan tasuketeee lebih!"
Sebuah teriakan tiba-tiba menggema di dalam kelas. Para siswi yang mencoba untuk memahami tangan Asahina gemetar dan Yuka menjalankan ke dalam kelas saat berikutnya. 
Yuka siapa yang akan menangis bergegas di dalam ruangan dan bertemu dengan mata ku. Begitu dia lakukan, dia tersenyum seakan tidak panik sama sekali dan melambaikan tangannya. Tapi, dia melihat sekeliling ruang kelas panik segera setelah.
「Yukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!"
Berteriak menderu. Para siswi yang membentang tangannya ke arah Asahina terlihat di sekitar dengan mata berkaca-kaca dan menuju menangis Yuka, maka Yuka bergegas tampak seperti setan. 
Kelas beku dari semangat yang berlebihan Asahina dan semangat. Tidak satu pun melihat Asahina, mereka menghindari wajah mereka. 
Mereka sangat merasa bahwa mereka tidak harus melibatkan diri dengan Asahina sekarang.
「Y-Yuu-chan!」
Bertentangan dengan melihat Asahina terkejut, Yuka merasa lega dan tersenyum.
「Yukaaaaaaaaaaaaaaaa!」
Dia sembarangan bergegas. Asahina dikenakan biaya penuh semangat sambil berteriak, dia menempel Yuka.
「Apakah kamu terluka !? Apakah mereka melakukan sesuatu yang kejam !? Katakanlah jika sakit apa-apa !? Aku akan melakukan nyeri nyeri pergi! 」
Asahina melihat tubuh Yuka sementara bertanya.
「Aku-aku baik-baik saja. Aku tidak terluka 」
Meskipun Yuka harus dialami sedang membelai, tampaknya bahwa mantan yang sama berbeda. Dia memiliki senyum kecut mengambang di wajahnya. 
Besar. Tampaknya Yuka tidak punya hobi itu. Asahina mencurigakan. 
「Tunggu bos! Jika kamu benci bos begitu banyak Aku dapat memanggil mu nee-san! 」
Suara gema, dan segera setelah itu, Marina melompat ke kelas. 
Tampaknya dia mengikuti Yuka bahkan di sekolah.
「Jangan dekat-dekat aku! Aku bilang bahwa Aku membenci mu sudah! 」
Lembut Yuka mengangkat suara tidak- Seperti Yuka. Marina tertawa ketika mendengar suara Yuka dan dia melangkah maju menghadapi Yuka, kemudian. 
Marina menegang dan gemetar. Asahina yang melihat Marina dengan wajah serius. 
Ini aneh bahwa dia ekspresi. Selain itu, murid-nya terbuka.
「Aku tidak tahu siapa kamu tapi Yuka membenci mu. kamu seseorang Yuka membenci. Singkatnya ... keberadaan bermusuhan 」
Melihat Marina dengan mata terbuka, Asahina  berbisik dengan suara dingin acuh tak acuh. 
Hah? Asahina tidak tahu Marina? Aku pasti berpikir dia lakukan. 
Yah, itu akan aneh jika Asahina terobsesi pada sesuatu dia tertarik, dan dia tidak akan menarik sesuatu dia tidak.
「Hiii」
Marina bocor keluar jeritan kecil ketika ia melihat Asahina dan dia gemetar intens.
「A-Asa-Asahina, Asahina Yuu ... San」
Marina berguman pucat  dan dia menarik matanya dari marina dan melihat ku. Kemudian, wajahnya berubah pucat.
「Aku-aku dibunuh oleh Ibbblliisss sebuah! Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! 」
Marina mengangkat jeritan menusuk dan pergi keluar dari kelas dengan kecepatan penuh. 
Tampaknya dia tidak berniat ikut campur dengan Asahina dari awal. Dalam kasus Marina, Asahina sebuah eksistensi yang menyebabkan dia benjolan trauma. 
Atau lebih tepatnya, dia takut bahwa dia akan marah kalau dia berurusan dengan Asahina buruk. 
Aku merasa lebih baik ketika Aku berpikir bahwa namun, Marina masih memiliki cara panjang untuk pergi. 
Jangan khawatir, Marina. Aku tidak akan membunuh mu . Namun, aku akan membunuhmu dalam arti yang berbeda. 
Namun, dia tidak takut ketika dia melihat ku, tapi itu aneh takut saat melihat Asahina dan Aku .
Marina melompat keluar dari kelas dan Asahina melihat melarikan diri, rumor tentang Asahina sekarang akan mendapatkan kredibilitas. 
Marina adalah pacar terkenal pemimpin nakal. Marina melihat Asahina dan lari dalam kecepatan penuh. 
Karena itu, pengaruh Asahina akan meningkat dengan cepat dan kekuatannya akan terus berkembang. 
Dan ada orang yang datang untuk mengakui keunggulan Asahina ini. 
Asahina ini terpaku, dia mendukung seseorang seperti itu apel dari matanya, keberadaan dia memanjakan. Ini Yuka. 
Mereka akan memprovokasi murka Asahina jika mereka berurusan dengan Yuka buruk. Itu semacam rumor akan menyebar langsung dan Yuka akan mampu berjalan di koridor saat ia seperti sekarang. 
Ini agak pengembangan aneh tapi Aku tidak peduli selama Aku bisa melakukan seperti yang Aku suka dan nge ena ena keindahan. Aku baik-baik selama mereka tidak memperhatikan ku.
Yang mengatakan, tidak Ashahina atau Marina melihat gaya rambut ku. 
Aku tipe yang menanggung dendam.



TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code