X-ray Is More Than I Thought 27

X-ray Is More Than I Thought

BAB 27




Setelah sekolah, ketika aku selesai persiapan ku dan pergi keluar dari kelas, aku melihat Yuka berdiri di koridor. 
Percayakan punggungnya di dinding, kedua tangannya tetap di atas roknya, mengayunkan kakinya sambil melihat ke bawah, Yuka berjalan sampai padaku dengan senyum sambil melambaikan tangannya saat dia melihat ku. 
Yuka memiliki senyum di wajahnya saat ia berjalan sambil melambaikan, seolah-olah aku bisa melihat ekor berayun di pantatnya keras. 
Dia benar-benar seperti anjing.
「Mota-kunー」
「Yuka! kamu datang untuk ku!? 」
Mungkin, tidak ada, Yuka yang pasti menunggu kutapi Asahina telah keluar dari kelas seperti angin dan telah menangkapnya.
「Y-Yuu-chaー」
「Aahn! aku sangat senang Yuka datang kepada ku! Baru-baru ini kmau telah melihat ku dengan senyum halus jadi aku pikir aku agak menjengkelkan !? Tapi tampaknya bahwa aku tidak harus khawatir! 」
Asahina menempel Yuka, kemudian menepuk pipi Yuka dengan sendiri. Menampilkan senyum kecut itu Asahina, Yuka mari kita melakukan itu. 
Asahina, itu tidak perlu khawatir  aku pikir. aku pikir kamu benar-benar menjengkelkan. Atau lebih tepatnya, hanya melihat mu membuat ku merasa terganggu. 
Tetapi karena karakter Yuka, dia tidak akan bisa mengatakan bahwa kamu. Jika kamu sombong dari tergantung pada Yuka terlalu banyak, ia mungkin akan kehilangan amarahnya cepat atau lambat. 
Yuka adalah tipe yang berbahaya ketika dia marah padanya jadi aku pikir kamu harus berhati-hati.
「Y-Yuu-chaー」
「kamu tidak perlu mengatakan itu! kamu tidak perlu mengatakan apa pun Yuka-chan! Tidak masalah! aku tahu segalanya! aku sudah meramalkan semuanya ketika datang ke Yuka. 」
Yuka mencoba untuk memanggil Asahina tapi dia tidak bisa karena Asahina terus berbicara tanpa jeda. 
Yuka tertawa dengan cara yang bermasalah dan dia menatapku sambil Asahina menggosok pipinya. 

aku tahu bahwa kamu merasa hutang budi terhadap Asahina tapi, aku pikir kamu harus mengatakan itu benar jika kamu tidak menginginkannya. Jika tidak, ia hanya akan terbawa tanpa henti. kamu pasti akan mendapatkan tertiup jika dia benar-benar marah. 
Atau lebih tepatnya, aku jujur diselamatkan. Yuka bermaksud untuk pulang bersama-sama dengan ku. Dan dia akan datang ke rumah kuseperti itu dan, satu, tidak , dua, tidak tidak, dia bermaksud untuk bercinta setidaknya tiga kali. 

Jika dilakukan dengan buruk, aku mungkin hanya bisa dikalahkan. 
Yah, itu tidak buruk sekalipun. Sebuah tembakan di tubuhnya setelah mendapatkan tubuh ku dicuci di kamar mandi dan direndam dalam bak mandi terasa baik, pijat dan fellatio merasa baik juga, itu juga terasa baik ketika aku mengayunkan pinggangku egois di atas tempat tidur, menggunakan dakimayuka karena aku tidur juga besar, dan kencing dan fellatio ketika bangun adalah yang terbaik di atas semua. 

Tapi bagaimanapun, Maaf Yuka tapi aku punya pelatihan intensif dengan Marina. Aku akan menunda pertempuran ku dengan Yuka sampai akhir pekan. 
Dengan mengatakan bahwa, itu benar-benar membantu ku ketika Asahina mengikat Yuka. 
Merangkul di koridor, atau lebih tepatnya, itu Asahina merangkul Yuka satu jangan dibalik, sementara aku memanjakan diri pada pemikiran seperti yang aku melihat dua, Asahina siapa yang tertawa sembarangan telah melotot ke arah ku.
「Yuka, menunggu sedikit di sini. Tidak apa-apa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan 」
Asahina berbicara dengan Yuka dengan wajah serius dan dia merasa enggan untuk berpisah dari Yuka, dia memelototiku dan berjalan menuju ke arah ku. 
Yuka bingung saat dia melihat ku. aku memberikan pandangan mengatakan Yuka bahwa “tidak ada masalah” 
Yuka mencari bermasalah tapi dia mengangguk saat melihat sekilas diriku. 
Ashina direncanakan untuk menjadi budak ku untuk menyelamatkan Yuka tapi Yuka tidak tahu itu. Dan Yuka menjadi teman seks ku untuk menyelamatkan Asahina tapi Asahina tidak tahu itu. 
aku pikir akan merepotkan jika mereka berdua menemukan tetapi itulah mengapa itu mendebarkan menyenangkan. 
Atau lebih tepatnya, berdiri Yuka pada intinya dia ingin. Asahina ini menggelikan ketika aku berpikir bahwa. Dia siap untuk menjadi budak ku untuk melindungi Yuka namun aku sudah melakukan banyak dengan Yuka. Dia persis seperti badut ketika ia menjadi budak ku tanpa menyadarinya. Aku tidak bisa menahan tawa.
aku harus berbicara dengan mu」
Asahina berdiri di depan ku, menatap ku dengan sikap kuat dan dia berbicara keluar.
「Eh? A-aku?N Asahina-san siapa yang lucu dan paling terkenal di kelas? Waa, aku merasa gugup ー 」
aku membuat sebuah lelucon karena aku melihat Asahina tapi dia tidak keberatan apa yang ku katakan. 
Yah, itu benar bahwa dia lucu di kelas sekalipun. Juga, yang terbaik di kelas, tidak ada, pada tahun, nono, dia mungkin menjadi yang terbaik di sekolah ketika datang untuk tidak memiliki payudara. 
Jadi menyedihkan ...
"Baik terima kasih. aku akan lebih senang jika kamu tidak berbicara dalam monoton 」
Asahina menyenangkan tertawa sambil menatapku tapi dia katanya pernyataan sarkastis yang tidak akan didengar oleh Yuka di punggungnya. Dan dia mulai berjalan. 
Aku mengirim melirik Yuka kemudian mulai mengikuti Asahina.
Asahina akan menjadi budak ku demi Yuka tapi tidak ada cara dia pernah membiarkan Yuka tahu itu. 
Karena karakter Yuka, dia pasti akan merasa bersalah jika ia tahu bahwa tubuh Asahina ini itu najis karena dia. Dan dia pasti akan mencoba untuk menghentikan Asahina. Asahina bermasalah karena itu. Jika dia nol kontrak kami, Yuka tidak akan diamankan lagi. Dia akan terkena bahaya. 
Setelah semua, aku pria yang memperkosa Asahina. Jika dia membatalkan kontrak dengan orang seperti itu, dia tidak tahu apa jenis pembalasan menanti. 
Asahina pasti tahu itu lebih dari orang lain. Karena Asahina mengatakan. aku racun yang mematikan.
Asahina pergi ke tangga. Gadis ini benar-benar mencintai tangga.
「Tampaknya memang benar bahwa kelompok yang mengancam Yuka dimusnahkan. Namun, tidak ada bukti bahwa itu bukan tindakan mu 」
Berdiri di depan ku, Asahina berbicara saat ia menatapku. 
Hey hey, kamu mengatakan bahwa kamu bernegosiasi untuk menurunkan itu? Karena tidak ada bukti bahwa aku memusnahkan kelompok tunggakan, kamu mengatakan bahwa kamu tidak ingin menjadi budak ku?
「Hee」
Aku menyeringai saat aku melihat ke bawah di Asahina yang mencari serius. 
aku tidak keberatan dengan cara baik. aku masih memiliki citra ketika aku memperkosa mu setelah semua. Namun, Asahina, kamu telah melakukannya. 
aku dapat mengatakan bahwa Asahina ini mencegah dia menjadi budak. Ini adalah kebijakan untuk mengatakan dengan jelas. Berkat rencana itu, Asahina telah membuat situasi yang menguntungkan untuk dirinya sendiri.

Dia akan menjadi budak yang sama tetapi budak bersedia dan budak dipaksa memiliki perbedaan besar. 
“Aku akan menjadi budak”, ketika kamu menganggap situasi, aku bisa menebak bahwa Asahina mengambil yang terbaik taruhan. aku memuji mu untuk melakukan itu. Tapi jika kamu akan membuatnya nolー.
Seperti yang diharapkan aku manis. Tapi pasangan ku buruk. Aku bukan Seigi no Mikata aku pasti mengambil kompensasi ku. kamu akan menyesal bahwa aku membiarkan keluar keinginan ku.
「Aku tidak ingin kau salah paham, aku masih akan menjadi hambamu.」
「Eh?」
Aku heran dari apa yang saya dengar, jadi aku mengangkat suara bodoh secara naluriah. 
Eh? Apa maksudmu? Tidak ada bukti jadi aku pikir bahwa kamu akan membuat nol negosiasi kita?
aku telah meminta mu. Dan kelompok yang mengancam Yuka dimusnahkan. Bahkan jika tidak ada bukti, tidak ada cara untuk orang lain tetapi kamu membiarkan hal ini terjadi pada waktu yang tepat. Ini jelas kamu bertindak. Itu sebabnya kau berbahaya 」
「E-err」
Tidak ada bukti tapi kamu yakin bahwa itu pekerjaan ku? Itu sebabnya aku berbahaya? Apa yang kamu katakan?
「Ini jauh lebih takut bahwa tidak ada bukti. Kelompok siapa yang melakukan yang mereka suka kemarin hanya dimusnahkan tiba-tiba. Dan kelompok dimusnahkan memiliki bibir mereka disegel ketika ditanya siapa yang melakukannya. Hanya apa sih yang terjadi? aku tidak tahu itu tapi aku hanya bisa mengatakan satu hal 」
Asahina menatapku saat berbicara dan dia mendesak maju. Sampai kami hampir bersentuhan. Tapi, kami tidak. Kami hampir tidak tidak menyentuh. Yuka dan Marina pasti akan memiliki sentuhan payudara mereka tetapi dalam kasus Asahina ini, payudara tidak akan menyentuh bahkan jika dia tekan untuk membatasi. Itulah cara datar dia. 
Jadi menyedihkan ...
「Kelompok dimusnahkan bahkan tidak memikirkan membalas. Singkatnya, ada tidak hanya hancur. pikiran mereka benar-benar rusak. Siapa itu? Tidak, itu terukir dalam tubuh mereka tentang bagaimana berbahaya dan menakutkan itu adalah ketika mereka terlibat dengan mu. Melebihi kemarahan dan dendam, mereka takut dengan mu」
Jika aku dewa maka aku akan membuatnya sedikit lebih besar, aku pikir karena aku tidak tertarik pada apa yang Asahina ini bicarakan. 
Mendengar kata-kata Asahina, aku ingat apa yang dikatakan Yuka sebelumnya.
『Asahina-san menakjubkan Dia mungkin tolol alami tetapi dia memiliki kekuatan untuk melihat melalui inti dari hal-hal seperti tidak ada orang lain tidak. kamu tahu apa yang benar atau apa yang salah terlebih dahulu. Seperti yang kamu lihat jalan di depan mu. Sesuatu seperti itu"
Yuka mengatakan begitu. 
aku pasti berpikir bahwa dia akan membatalkan kontrak dan belum, dia mengatakan bahwa dia mengerti situasi 
Bahkan dia mengatakan bahwa tidak ada bukti dirinya tapi dia mengatakan bahwa dia melihat segala sesuatu. 
Apa yang sulit wanita.
"Kamu membosankan"
Melihat ke bawah di dada datar Asahina, aku diklik lidahku. 
Itu sepele bahwa dia tidak punya payudara tapi aku pasti berpikir bahwa dia akan membatalkan kontrak kami tapi Asahina ini mengecewakan ku dengan menunjukkan bahwa dia mengerti situasi. Itu sangat membosankan.
「Aku baik-baik menjadi membosankan. aku di sini bukan untuk menghibur mu」
「Meskipun kau budak ku?」
「Karena aku budakmu」
Ketika aku bertanya Asahina dengan pertanyaan yang mengejutkan, ia jelas menegaskan. 
Apa yang kamu maksud dengan menjadi budak tapi tidak lucu ku?
「Aku akan menyerahkan diri kepada mu. Aku akan melakukan urutan apapun yang kamu beri padaku. Tapi itu semua. aku hanya akan mengikuti perintah mu. aku tidak berniat untuk melakukan apa-apa sendiri. aku tidak bermaksud untuk menghibur mu juga tidak bisa menyenangkan mu. aku hanya akan mengikuti perintah mu. Aku hanya akan patuh mengikuti perintah mu. Bukankah itu yang seorang hamba adalah? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? 」
Asahina berbicara acuh tak acuh saat ia melihat ke ku dan dia menyeringai. 
Senyumnya di seluruh wajahnya dengan jelas melihat ke bawah pada ku. 
aku mengerti. Dia akan mengikuti urutan apapun tapi pikirannya tidak akan pernah menjadi milikku? Dia pasti membujuk dirinya dengan menyatakan kepada ku.
「Ada kesalahan dalam apa yang kamu katakan. Itu betul. aku tidak keberatan 」
Mengatakan itu sambil tersenyum, aku merasa pangkal paha ku naik.
「Kupikir kau berkata begitu. kamu  benar-benar orang yang sulit untuk menangani 」
Asahina membuat pernyataan sarkastis dengan senyum di wajahnya. Itu jalur ku. kamu benar-benar seorang wanita sulit untuk menangani. 
Tapi kau benar-benar menarik. Jauh dari membatalkan itu, kamu berniat untuk memprovokasi ku. 
Asahina tidak memiliki niat untuk melarikan diri. Menghadapi kepala, kamu bertekad baja diri kamu untuk mendorong diri ke batas. 
Jika Yuka sebuah benteng tak tertembus, Asahina ini seorang prajurit yang Sebaiknya serangan bunuh diri dari serangan musuh tanpa mengenakan perlindungan tunggal di tubuhnya. Dia hanya bodoh biasa tapi itu berbeda bagi orang bebal dari maginitude yang berbeda. 
Entah bagaimana, dia menyuruhku untuk menyelamatkan Yuka. Dia sedang menggedor oleh ku sekalipun. 
Nah, di skenario terburuk, aku membuat musuh lebih kuat daripada Yuka. Dia tidak memiliki pengalaman atau teknik tapi kemauan nya sangat berbeda. Akan jauh lebih sulit untuk menghancurkan hatinya. Itu sebabnya dia menarik. 
Meskipun dia punya mata ikan mati ketika aku memperkosanya sekarang dia telah menjadi sangat kuat.
「Kemudian, aku budak mu sekarang kan? kamu mengatakan bahwa itu akan menjadi dalam seminggu? Aku baik-baik saja. Aku sudah menyiapkan hati ku」
「Na?」
Ah, sialan, aku lupa. Dia akan menjadi budak ku mulai sekarang. 
Ini buruk. Sekarang, itu akan sulit untuk membuat Asahina ahegao. Bahkan jika aku membuat ahegao dia, tidak mungkin untuk membuat pikirannya istirahat. Atau lebih tepatnya, “itu sebanyak ini?”, Dia mungkin tertawa dan mengejek ku. 
Ketika dia meremehkan ku sekali, mungkin berlangsung cukup lama.
"Benar"
Aku mengatakan padanya untuk menunggu selama seminggu dan Asahina juga ditentukan. Ini buruk jika aku mundur sekarang. Di sisi lain, aku tidak bisa membatalkan pelatihan saya dengan marina. 
Ah, benar. Aku hanya punya ide bagus.
「Kau budak ku mulai sekarang kan?」
「Ya, itu benar. aku akan mengikuti perintah yang kamu berikan 」
Asahina mengangguk dalam-dalam untuk pertanyaan ku
「Kemudian, kita harus mencoba jauh keras SM bermain?」
「Tentu. aku budak mu. Bukan orang. Sebuah kepemilikan dengan kata lain. Aku akan mengikuti apa pun, bahkan jika kamu menyakiti tubuh ku, aku tidak akan membuat keluhan. Jika kamu ingin, maka kamu dapat menembus puting ku, pergi, lakukan seperti yang kamu inginkan 」
Bahkan jika aku mengatakan hardcore SM bermain, Asahina tidak terguncang, dia bahkan memprovokasi ku dengan senyum untuk menunjukkan bahwa dia tidak gemetar. 
Merusak tubuhnya. Itu suatu tindakan yang tidak dapat diperbaiki. Dan dia berkata dengan tenang. 
Seperti yang diharapkan, tekad dan kemauan dirinya lebih unggul.
「Menembus puting? Pupupu, apa itu? Yuu-chan berpikir itu hardcore? lol 」
「... Kau mengganggu」
Ketika aku meletakkan tangan ku di mulut ku dan tertawa saat aku berbicara, pembuluh darah datang ke permukaan candi Asahina saat ia bergumam sambil melotot padaku.
「Kami melewatkan awal. Sebuah menembus puting cukup pelatihan suam-suam kuku 」
「 Fun. Bagaimanapun, kamu akan memakai enema dan membuat ku kotoran di depan umum, atau membuat ku masturbasi sebagai orang menonton vibrator di pantat ku? Aku akan melakukannya"
Ketika aku bertanya Asahina sambil menyeringai, Asahina lipatan lengannya dan menjawab kembali. 
Mengingat enema dan buang hajat di depan umum? membuat menembus vibrator anus kamu sebagai banyak orang menonton mu masturbasi? Hei, kau terlalu hardcore. Dia melontarkan banyak hal. Haruskah kita terkejut nya?
「Fufu, naif naif」
「Eh !?」
Aku menyeringai sambil berpikir “Dia berbahaya” di dalam pikiran ku, Asahina ini terkejut seperti yang diharapkan. 
Untuk Asahina, dia berpikir menjadi “enema diberikan dan buang hajat di depan umum? membuat vibrator menembus anus mu sebagai banyak orang menonton mu masturbasi”sebagai drama paling hardcore. Tidak mampu membayangkan bermain SM jauh lebih sulit dari itu, dia panik. 
Fufufu. Aku akan mengajarkan mu yang terbaik bermain SM. Ini daerah kutub yang dicapai oleh ekstrem. Ituー.
「Abaikan bermain」
「Eh?」
Aku berbicara sambil membesarkan jari telunjuk tangan kanan ku dan Asahina mengangkat suara bodoh.
「Sadis itu ingin menindas masokis. Masokis ingin ditindas oleh sadis Jika kamu menyelidiki utama, itu akan mencapai mengabaikan. Diabaikan adalah rasa sakit utama untuk masokis yang ingin ditindas tidak ditindas ketika kamu ingin tertindas adalah akhirnya sakit」
「... Fuun」
Sementara aku jelaskan dengan jari telunjuk ku dinaikkan, mencolok Asahina mengangkat suara tanpa motivasi. 
Apa dengan mata itu? aku tidak berbohong. Abaikan  bagian terakhir dari SM bermain.
aku telah diabaikan untuk waktu yang lama meskipun? aku tidak keberatan pula 」
「Ah, tidak, sekitar satu minggu」
「 Hanya mengatakan itu ketika kamu memiliki beberapa bisnis untuk menghadiri. aku tidak berniat untuk lari. Jika kamu memiliki beberapa bisnis minggu ini maka aku bisa menunggu, aku mendapatkannya 」
「 A-ada! Aku hanya ingin mencoba mengabaikan bermain! 」
「Bukankah kau tinggalkan aku selama seminggu?」
「 i-Itu tidak bermain sehingga berbeda dalam beberapa arti! aku ingin mencoba mengabaikan bermain minggu ini! 」
「Hee」
Mendengar penjelasan ku, Asahina mengangkat suara menghina sambil menatapku. 
Sialan, aku pikir itu tidak mungkin. Tapi aku tidak berbohong ketika aku mengatakan bahwa mengabaikan bermain adalah bermain SM utama, aku tidak bisa memperbaikinya ini akhir jadi mari kita  giling itu.
「Nah, jika itu yang dikatakan Guru, aku akan mengikutinya. Aku seorang budak yang taat setelah semua. kamu ingin mengabaikan bermain? Baik. Lalu aku akan dijaga pekan ini. Tidak apa-apa?"
aku pikir dia akan mengatakan sesuatu seperti Asahina menepuk bahu ku tapi dia mengatakan bahwa dan tertawa. 
Jadilah tanpa pengawasan? Akan tanpa pengawasan mu katakan? 
Aku merasa pemanasan darah dan aku mencengkeram kerah Asahina ini paksa dan merengut padanya.
「Jangan meremehkan ku」
「kamu gila? Kemudian memukul ku . Atau apakah kamu ingin memperkosa ku? Jika kamu ingin maka kamu dapat membuang aku telanjang di kelas? kamu ingin mempermalukan ku dengan menunjukkan bahwa tempat menetes dengan air mani yang kotor mu? Ayo, lakukan yang kamu inginkan. Karena aku budakmu 」
Mengangkat dia sebagai aku pegangan kerah bajunya, aku melotot padanya dan belum, Asahina ini dengan tenang memprovokasi ku. 
Bahkan jika provokasi nya adalah gertak sambal, aku bisa melaksanakannya seperti kata Asahina. Jika itu gertak sambal kemudian dia menangis dan meminta maaf. 
Tapi dia tidak menggertak. aku tahu itu. 
Melihat jantung Asahina melalui kulitnya, hatinya berdenyut megah. 
Dia benar-benar menjengkelkan.
「Aku akan membuat mu menyesal」
「Sayangnya, kamu dilindungi Yuka. Lalu aku tidak punya apa-apa untuk menyesal 」
aku pasti akan membuat mu ahegao」
「 Jika itu pesanan mu , tuan. hanya di permukaan meskipun 」
「 Diam. mempersiapkan diri karena aku  akan membuat mu ahegao dari lubuk hati mu 」
「 Oh begitu? Lakukan yang terbaik, tuan 」
Tidak peduli betapa aku mengancamnya tapi itu semua limbah usaha. Ancaman ku dengan tenang dihindari keluar, Asahina jawaban dengan cara yang bermartabat, pembuluh darah keluar dari kepala ku. 
Tapi hati ku merasa terangkat pada saat yang sama, aku semakin bersemangat. 
Dia baik-baik saja seperti ini. Tidak, aku bermasalah jika dia tidak. 
Yuka jauh lebih kuat daripada yang ku harapkan, lebih jauh lagi, dia terlalu nyaman jadi aku akan dapat menikmati membuat Asahina ahegao karena itu. Tapi aku dihadapkan dan aku menyadari. 
Dia benar-benar menarik. 
Wanita nyaman Yuka terakhir dan wanita nyaman terakhir Asahina ini. 
aku pasti ingin melihat penampilan Asahina ketika dia istirahat jantung dan menyerah sepenuhnya. aku ingin melihat dia menangis angka dengan segala cara. Dan aku pasti ingin melihat penampilannya membuat ahegao dan berbicara penis, kontol berulang kali.
"Satu minggu. Aku akan menajiskan mu secara menyeluruh saat ini dan membuat mu babi yang tidak bisa hidup tanpa penis 」
「 Satu minggu. Mengerti. Aku akan berlatih tindakan ku sehingga aku akan menjadi babi yang Guru ingin 」
Saling ginning, saling memprovokasi satu sama lain, aku memisahkan tanganku dari kerah Asahina ini. 
Asahina tetap seragamnya yang kusut dari yang digenggam oleh ku , dia menatap lurus ke arahku dan mengalihkan wajahnya. Dan dia pergi.
「Akan jauh lebih menyenangkan jika payudara mu sedikit lebih besar」
Gumamku sebagai Asahina mengubah dirinya kembali ke arahku. 
aku mengerti dari mencengkeram kerah tapi dia benar-benar talenan. Aku tidak meminta banyak bahwa itu akan menjadi mewah seperti Yuka tapi itu akan baik-baik saja jika itu sedikit lebih besar. 
Asahina gemetar dan berhenti di tempat. 
“Apa yang salah”, pikirku sambil melihat Asahina kemudian dia berbalik. 
Asahina siapa merah telinganya menyembunyikan dadanya dengan kedua tangannya dan menatap ku dengan mata berkaca-kaca.
「M-Maaf untuk menjadi kecil!」
Asahina mengatakan bahwa dengan suara gemetar, dia mengalihkan wajahnya dan berjalan keluar dalam kecepatan yang cepat. 
Oh, seperti yang diharapkan dia memiliki kompleks di dadanya. 
Dia berbicara dengan tenang ketika datang untuk menempatkan enema pada anusnya dan membuat kotoran nya di masyarakat, aku dapat menembus dirinya dengan vibraror saat ia masturbasi di depan orang, atau memperkosanya di dalam kelas, mempermalukan dirinya dengan menunjukkan menetes kotor semen dari vaginanya, tetapi ketika payudaranya dibicarakan, ia hampir menangis ya. 
Begitulah cara dia pikiran itu. 
Nah, sahabatnya adalah Yuka setelah semua. Itu harus begitu keras. 
Maaf maaf. 
Yang mengatakan, meskipun aku sudah terprovokasi Asahina banyak kali, setelah dia berhasil memprovokasi ku, aku tidak akan mampu menyerang dan melanggar titik lemah Asahina ini yang ku suka. 
Tapi, aku berbeda sekarang. aku berubah ketika aku tahu musuh kuat bernama Yuka. 
Jika kamu hanya menyerang titik lemah untuk membuat cum nya, tidak ada efek jika kamu tidak menyerang semangat yang melampaui tubuh. Itulah yang Yuka mengajari ku. 
aku akan menggunakan Marina belajar teknik pada akhir pekan ini dan aku akan membuat Yuka ahegao pada akhir pekan ini. Dan, Asahina akan menjadi yang terakhir. 
Fufufu, aku gatal untuk menempatkan keterampilan saya untuk menggunakan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3




Ad Code