X-ray Is More Than I Thought 28

X-ray Is More Than I Thought

BAB 28




Aku bergegas pulang sambil terengah-engah. 
Aku punya motivasi lebih dari sebelumnya. Asahina yang menjadi budak ku memprovokasi ku sebagai ia mengirimkan dirinya sendiri. Dan aku melihat sekeliling ruangan dengan senyum di wajah ku. 
Asahina sebagai yang diharapkan, tidak, dia istirahat trek, bingung dari kesenangan, penampilan sangat abadi sebagai dia putih dan tersipu malu. Dan aku membayangkan ejakulasi pada penampilan nya tidak dapat bertahan itu karena dia terengah-engah keras. 

Aku akan melakukannya. aku pasti akan mematahkan pikiran Asahina dan membuat ahegao sampai dia ingin mati. 
aku harus melatih untuk itu. aku tidak harus membuang satu detik. 
Menyeringai dengan pikiran seperti itu, yang datang ke pandangan ku dan saya berhenti. Aku menatapnya saat penangkapan napas. 
Tenang, tenang . Tidak apa-apa untuk memiliki motivasi tetapi tidak ada artinya jika perasaan bergegas. Tidak, aku membuang banyak waktu. 
Aku dimaksudkan untuk memilih cara sesingkat mungkin tapi ada dinding, sungai, sebuah perangkap di jalan. 
Aku harus sudah tenang perasaan ku bergegas dan mengambil jalan memutar. Jika aku lakukan, aku akan melihat hal-hal aku tidak bisa dan aku bisa memilih jalan sesingkat mungkin untuk mencapai tujuan. 
Lambat dan mantap memenangkan perlombaan. 
aku pikir sehingga aku melihat, aku memasuki toko.
Aku berjalan di depan sudut majalah tapi aku tidak pernah berdiri di depan rak majalah fesyen pria. Setelah melihat sekeliling dengan gelisah, aku mengambil majalah dengan hati berdenyut-denyut. 
Jika seorang pria seperti ku terlihat dengan majalah fashion, orang lain akan menertawakan ku jadi aku merasa berdenyut-denyut hati ku. 
Tapi aku membutuhkannya sekarang. 
aku mendengar bahwa majalah tersebut memiliki petunjuk tertulis tentang cara menangkap wanita. Selain itu, tidak hanya metode pada menangkap wanita, teknik seks yang ditulis juga. 
Aku tertawa di atasnya sebelum karena aku tidak peduli, tapi sekarang saatnya untuk melihat di atasnya. 
Membuka majalah, saya membalik halaman dengan hati berdenyut-denyut.
"Menemukannya. Yang ini"
Sebuah artikel fitur khusus pada halaman tertentu. Ucapan dan perilaku perempuan pesona. Dan, teknik di malam hari.
「Rahasia untuk menjadi populer dengan wanita tidak wajah. Ini pidato dan fashion 」
Hmm. Wajah akan menjadi segalanya pula. Tidak, itu wajah dan uang? Itulah dua rahasia. Tapi, mari kita sebagai referensi.
「Biasanya pria lembut dan lucu. Tapi mengubah untuk serigala di tempat tidur. Kursus penting dalam seks akan menjadi atmosfer dan foreplay. Pertama, membayar perhatian pada pengaturan mood, jangan mulai bertindak rakus 」
Hmm, hmm, saya melihat. Seorang pria biasanya lembut. Itu sudah tidak baik.
「Ketika tindakan dimulai, kamu mulai memprioritaskan foreplay bukan hal yang nyata. Membelai zona sensitif seksual dengan jari mu dan lidah, membisikkan kata-kata manis di telinganya menyihir dirinya, wanita merasa itu ketika mereka menggoda. kamu datang sudah? -chan ○○○○ terlihat murni dan polos di luar tapi sebenarnya wanita cabul. (Kekek) Menggoda dia seperti itu, wanita akan terangsang bahkan jika mereka tidak menyukainya. Namun, dia diam-diam senang? Atau apakah dia benar-benar membencinya? 」
Nah, aku merasa aku mendapatkan ini. Tapi, kata-kata manis? 
aku  pikir Yuka baik-baik saja tapi jika aku membisikkan kata-kata manis untuk Asahina dan Mariana, aku pikir mereka akan mendapatkan sombong.
「Memiliki hati setan. Bahkan jika mereka mengatakan itu tidak mungkin karena mereka datang terlalu banyak, tidak berhenti menyerang. Wanita tertarik pada kesenangan depan itu. Namun, perhatikan apakah mereka benar-benar benci serangan 」
Sebuah hati setan? Marina melihat ku sebagai setan sudah. Berpikir begitu, saya berpikir bahwa metode bisikan manis tidak akan buruk.
「Memastikan titik lemah. Ada berbagai titik lemah bagi perempuan. Lihat melalui titik lemah wanita ー baik ini baik-baik saja 」
Mataku dapat membuatnya dengan mudah melihat titik lemah. Tapi ksmu tidak bisa menang dengan hanya menyerang titik lemah jadi aku membalik halaman.
「Namun, jika kamu menyerang titik lemah tiba-tiba ー, ooh, ini adalah itu. Fumufumu 」
Ini benar-benar langkah yang buruk untuk menyerang titik lemah tiba-tiba. Membisikkan kata-kata manis, menggoda kata-kata kadang-kadang, memperkuat belaian secara bertahap, dan ketika kesenangan wanita mencapai titik kritis, menyerang bagian lemah segera. 
Terlepas dari bisikan manis, aku memiliki pikiran yang sama. Maka aku tidak perlu membeli majalah ini? 
Aku hendak menutup majalah dengan pikiran seperti itu tetapi mata ku bertemu dengan sesuatu yang menarik dan saya membukanya lagi.
「... Wanita lemah dengan intelektual mencari gelas kasar pria, (Ini berbeda dari orang) Oh?」
Intelektual mencari kasar kacamata pria? Sebuah setan yang terlihat seperti ketua kelas? Tapi, kasar sebuah? Aku  pikir kamu harus berbisik kata-kata manis? Apakah tidak bertentangan itu? 
Namun, kelas rep? Apakah rep kelas kami populer? Aku tidak berinteraksi banyak dengan teman sekelas ku jadi Aku tidak tahu itu dengan baik. Tapi, Aku pikir itu memiliki gelas. 
Kacamata? Sebuah kacamata untuk acara akan menyenangkan. 
Pada dasarnya Aku tidak tahu “penglihatan” yang baik. Penglihatan ku selalu 2.0 tapi mereka hanya dapat mengukur sampai 2,0 Tapi “mata” ku melihat lebih banyak. Tidak, harus Aku katakan “Bisa lihat?” 
Aku tidak tahu dengan baik tapi mata ku dilengkapi dengan fungsi auto zoom. Meskipun aku tidak merasakan ketidakcocokan karena itu wajar bagi ku, itu biasanya aneh. Karena bahkan jika itu dari jauh, Aku dapat melihat dengan jelas otot dan pembuluh darah manusia. 
Tes mata tidak memiliki arti apapun bagi ku dan gelas tidak berguna.
「Tapi baik, mari kita mencobanya?」
Tidak ada masalah jika itu hanya untuk penampilan. Mungkin layak mencoba. 
Dengan mengatakan bahwa, aku kembali majalah di rak, meninggalkan toko dan pergi ke toko 100 yen. Dan Aku membeli kacamata fashion. 
Aku tidak tahu apakah itu terlihat intelektual tetapi, jika Aku kacamata yang dikenakan oleh setan, maka itu akan menjadi gelas setan indah. 
Sekarang, Aku melihat ke depan untuk apa reaksi Marina akan menunjukkan.
Sesampainya di rumah ku , Marina berdiri di samping pintu. 
Mempercayakan kembali ke dinding, Marina ayunan salah satu kakinya dan dia tampak ketika ia melihat bahwa ada seseorang. Dan dia membusungkan pipi dan melotot ketika dia melihat ku.
"Kamu mau pergi kemana?!"
Marina mengangkat suaranya berjalan ke arahku dan berhenti, dia kemudian mendongak dan melotot. 
Tampaknya dia menunggu saya untuk datang.
「Apa denganmu? Apakah kau tidak cukup diisi dengan motivasi? kamu benar-benar ingin menjadi kacau oleh ku yang banyak? 」
Aku bertanya sambil melihat ke bawah di Marina dengan seringai. Kemudian, Marina meletakkan tangannya di pinggang, kembung dadanya dan tertawa tanpa rasa takut seolah menentang ku. 
Karena dia mengisap dadanya, payudara besar mendorong seragam dan menyerang dadaku. 
Meskipun dada Asahina ini tidak memukul. Atau lebih tepatnya, meskipun Asahina mendekati saya sampai ke batas dan tidak bahkan itu.
「Aku benar-benar benci ketika kamu memperlakukan aku seperti mainan. Bahkan jika aku bersalah, aku benci apa yang aku benci. Abadi aib dan penghinaan seperti itu, Aku pikir Aku ingin mati. Tapi, situasi tidak akan berubah tak peduli betapa aku berduka, aku yang salah di sini. Juga, Aku pasti tidak akan mati. Aku tidak punya keberanian untuk bunuh diri 」
「Hee」
Menatap lurus ke arahku, Marina menegaskan bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk mati. 
Ketika didorong untuk situasi yang sulit, mudah untuk berduka. Namun, itu tidak mudah untuk mengakui kelemahan seseorang. 
Marina lari dengan kecepatan penuh ketika dia melihat Asahina tapi dia benar-benar telah berkembang untuk beberapa derajat sebagai expected./
「Tapi, bahkan aku benci, situasi tidak akan berubah. Jadi, Aku akan melawan. Aku berpikir bahwa Aku tidak akan pernah bisa menang melawan yang kuat dan adil mu tetapi, nee-san mengajari ku bahwa tidak ada yang benar」
Dia mengakui bahwa dia lemah tapi mata masih Marina dipenuhi dengan motivasi yang memberitahu ku bahwa dia ingin melawan.
「Jika itu sesuatu yang erotis pula, kamu tidak hanya dilakukan, tetapi juga Aku teknik melebihi untuk membuat mu ahegao?」
「Itulah cara itu」
Marina mengangguk dalam-dalam untuk pertanyaan saya.
「Kau tentu penjahat tetapi kamu tidak membuat mengeluh selama plot berlangsung. Meskipun kamu kalah dari Nee-san tapi kamu tidak pernah menemukan kesalahan pada Nee-san sama sekali. Sebaliknya kamu mengenali nee-san dan Aku melihat mu cemas tentang dia 」
Marina berbicara sambil melihat langsung pada ku dan Aku diklik lidahku. 
Aku terlalu lelah untuk menemukan kesalahan padanya. Begitulah cara ku sudah benar-benar dan benar-benar dikalahkan oleh dia. Jika Aku menempatkan kesalahan pada hari itu, itu akan menjadi apa-apa selain lolongan dari pecundang. 
Tidak peduli seberapa adil dirimu melakukannya, pemenangnya adalah tentara kekaisaran. Dan pecundang adalah tentara pemberontak. Tidak peduli apa jenis alasan kamu buat, tidak ada perubahan dalam kenyataan. 
Dalam kasus ku , itu tidak akan menghitung karena Aku lari  Tidak ada menang atau kerugian jika pertandingan tidak berakhir. Tapi, Aku dikalahkan oleh Yuka. Aku lari setelah kehilangan. 
Aku tidak bisa perut itu tapi aku bisa melakukan apa-apa tetapi untuk memenangkan kepala untuk menang.
「Aku kalah dengan ero dan menang dengan ero. Jika Aku menang dengan metode yang berbeda, Aku tidak akan merasa senang tentang itu 」
「 benar. Itu sebabnya Aku juga menantang mu untuk berkelahi 」
Marina mengangguk mendengar kata-kata ku , dia mencengkeram lengan ku dan menarik ku .
「Mari kita segera mulai. Aku ingin menguji teknik yang Aku pelajari dari nee-san cepat 」
Dan dia mengundang saya cabul. 
Dia terperangkap dalam saat ini tetapi kamu tidak akan belajar teknik belajar dari kesulitan dengan hanya menonton. Teknik Yuka terbuat dari keringat darah dan air mata. Ini adalah teknik yang mencukur hidupnya sendiri. 
Tapi juga, karena teknik tidak akan memperbaiki jika kamu tidak berlatih, Marina benarnya. Juga, dia melakukan apa yang dia suka. Dia memajukan enggan, tampaknya bahwa teknik dengan langit dan bumi perbedaan akan keluar. 
Yang mengatakanー.
「kamu memiliki sesuatu yang lain untuk mengatakan?」
「Eh?」
Marina mengangkat suara bodoh untuk pertanyaan ku dan dia memiringkan kepala ingin tahu. 
Gadis ini tidak melihat sama sekali. Meskipun Aku baru saja membeli sebuah acara kacamata dengan kesulitan di toko 100 yen, dia bahkan tidak merasa bahwa kacamata ku keluar dari tempat. 
Dia bahkan tidak menyadari rambut ku, dia benar-benar menjengkelkan.
「Aah!」
「Oh?」
Marina mengangkat suaranya sambil melihat ke atas dan dia meletakkan tangannya di depan dadanya. 
Dia melihat? Nah, rambut dan kacamata ku yang jelas.
「Suzuhara-san pada kelas yang sama dengan Asahina-san. Aku terkejut mati 」
Marina menarik dekat dengan ku dan berbisik.
「Aku pasti tidak ingin membuat Asahina-san musuh ku sehingga bisa Suzuhara-kun mengatakan itu sebelumnya?」
Menambahkan lebih jauh, pembuluh darah keluar di permukaan pelipisnya. 
Aku berpikir bahwa ia melihat kacamata ku tapi tentang Asahina? Atau lebih tepatnya, kenapa kau begitu takut Asahina? Apa Asahina lakukan untuk Anda? Dia tidak melakukan apa-apa. kamu tidak perlu takut Asahina kecuali aku. Namun mengapa kamu mengambil Asahina untuk pertimbangan mu. Atau lebih tepatnya, melihat kacamata ku sudah  Bahkan jika kamu  tidak menyukai ku, melihat hal itu. 

Hmm, baik-baik saja. Bahkan aku tidak pernah memikirkan Marina sebagai lucu setidaknya. Juga, Marina hanya kelinci percobaan nyaman. 
Tapi, itu menjengkelkan. Terlepas dari gaya rambut ku, kacamata ku biasanya harus melihat akan. 
Ketika datang ke sana, aku akan membuat mu ahegao sampai kamu ingin mati. Tidak, aku akan membuat mu ahegao bahwa kamu akan berpikir bahwa mati adalah lebih baik. 
Aku memiliki pikiran seperti Aku menatap Marina, kemudian dia menarik lenganku.
「Kemudian, mari kita segera mulai」
Mengatakan bahwa, Marina berjalan menuju pintu. Akibatnya, rambut Marina melambai dan karena itu Aku  menyadari bahwa dia berbeda dari biasanya. 
Ketika Aku pertama kali bertemu Marina, dia meletakkan rambutnya. Dan dia berguling rambutnya di ujungnya. Aku berpikir bahwa itu alami keriting tapi rambut Marina ketika dia datang ke rumah ku untuk tetap tidak. Itu dijalin ke ekor kuda. 
Ini kuncir sekarang tapi akhirnya terguling.
「... Ringlet ikal dihidupkan kembali」
「Eh?」
Marina terlihat kembali dari bergumam ku. 
Dia sudah cantik ketika dia ekor kuda tapi kenapa yang dia menempel ikal rambut ikal?
「Ah, kamu perhatikan? Ehehe, itu lucu kan? 」
Marina menunjuk ikal ikal rambut saat dia gembira tertawa, dan ia memamerkan ikal ikal rambut nya yang dikepang di ekor kuda. 
“Ini lucu kan?”, Seperti Aku katakan, kamu lebih indah ketika kamu mengepangnya untuk dikuncir tanpa melakukan hal lain. 
Ikal Ringlet meluap dengan keanggunan tetapi, Marina terlihat murah dengan itu.
「Melihat perubahan di rambut ku , mungkinkah bahwa kamu datang untuk mencintai ku? Jika tidak ada yang suka rambut seseorang, yang tidak akan membuat ku bahagia setidaknya. Itu pelecehan seksual 」
「... Tsk」
Membalikkan badan dan mengayunkan nya ikal ikal rambut ekor kuda, Marina Berbicara nya mengeluh sambil menunjukkan keluar dengan senang hati. Aku diklik lidah ku dari begitu banyak iritasi. 
Dia sudah jatuh bahwa banyak dari apa yang terjadi di toilet umum tapi sekarang dia semakin sombong. Dia tipe yang mendapatkan terbawa ketika manja dan akan menjengkelkan. Ini tidak baik untuk memberikan permen nya seperti Yuka.
「... Shinozaki harus memiliki waktu yang sulit」
Gumamku saat aku memelototinya. 
Dia terpojok dan sempat tertekan segera tapi dia mendapat sombong ketika dia manja. Dia tidak bisa menangani seperti seorang wanita merepotkan seperti dia.
「Apakah kamu bermasalah?」
Marina yang ayunan tubuhnya bergoyang ekor kudanya berhenti berayun dan berbisik. Lalu ia mengirim ku sekilas dan tertawa.
「Aku tidak pernah khawatir tentang gaya rambut mu」
Marina berguman saat ia mengirim lirikkan padaku, kemudian ia berbalik dengan seringai. Kemudian, ia membungkuk ke depan dan meletakkan tangannya di belakang dan mengirim ku sekilas.
「Gaya rambut mu dan kacamata tidak cocok untuk mu sama sekali」
Mengatakan bahwa, Marina tertawa dan menerobos di rumah ku tanpa izin untuk melarikan diri.
「I-Ini tidak sesuai ... kamu katakan?」
Seperti yang Aku  bergumam sendiri, Aku merasa pembuluh darah yang datang ke permukaan pada candi ku. 
Hmm, Bakabaka, Yuka mengatakan bahwa gaya rambut ini cocok untuk ku Dia mengatakan kepada Aku bahwa itu terlihat keren. Aku tidak akan mengambil seperti provokasiーmurah.
「kau kepala kotor!」
Aku tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Rambut ku terlihat baik. Yang penting adalah Marina memilih berkelahi dengan ku. 
Meskipun aku berjalan ketika mendapat merepotkan, aku akan mengambil laga ini. 
Merasa pembuluh darah ku berkedut karena Aku tersenyum, Aku masuk ke rumah itu. 
Hanya berapa banyak setan adalah kacamata setan? Aku akan mengajarkan mu banyak.



TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3













Ad Code