Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 12

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 12

[Gemetar Ahoge]




Cerita dari ketika aku bertemu Nina adalah sekitar 2 tahun yang lalu hari ini. 
Ketika aku pertama kali melihatnya, aku benar-benar terkejut, berpikir meskipun pertemuan pertama kami dia mungkin jelek.
Tentu saja aku tidak bisa mengatakan bahwa karena aku juga tipe orang seperti dia. 
Wajahku juga merupakan sangat baik-proporsional, wajah menyenangkan. 
Di atas itu dadaku lebih besar dari miliknya. 
Karena dalam beberapa tahun ini, ia telah mendapatkan lebih besar, aku tidak bisa tidak menjadi gugup tentang sejauh mana mereka akan tumbuh. 
* Sara sara * aku memotong rambut merah ku bahwa semua orang membenci dengan pukulan tunggal. 
Aku benci rambut ku dan aku tetap sesingkat mungkin, tetapi tidak mengubah keburukan ku sama sekali. 
Kulit putih ku tidak memiliki noda, bahkan pada anggota badan ramping ku juga. 
Dan kemudian lebih dari apa pun, tajam, mata merah ku yang dapat menembus segala sesuatu dikatakan terlihat seperti burung roc yang mengambil di bangkai orang-orang yang hidup di padang pasir. 
Siapapun yang membuat menyenangkan dari ku, aku memberi mereka pukulan keras. 
Dan aku pikir aku baik dengan itu. 
Tapi tetap, jauh, aku kesepian. 
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menjadi sulit, aku tidak bisa menipu perasaan ini dalam terdalam dari dadaku.
Kenapa ya?
Aku tidak bisa membantu tetapi khawatir tentang gadis yang memiliki penampilan mirip dengan saya.
「Umm, aku ingin mengambil quest ini, tapi ...」
「Tch」 Aku mendengar resepsionis klik lidah mereka. 
Itu adalah perilaku yang tidak tepat di guild tapi tidak ada tampaknya memarahi mereka. 
Karena ia tampaknya membenci begitu banyak, aku cepat mengerti. 
aku yakin dia membawa masalah yang sama seperti ku.
「Hei, apakah kamu ingin membentuk partai dengan ku?」
Segera setelah aku menyadari, aku sudah memanggilnya. 
Tampaknya nama gadis jelek adalah Nina. 
Penampilannya hampir seperti itu dari seorang dewi jelek muncul. 
Namun, aku terpesona oleh gadis itu, Nina.
Jika kamu bertanya-tanya mengapa, itu karena meskipun Nina jelek, dia akan menyenangkan untuk semua orang.
Sebelum aku tahu itu, partai kami tidak lagi bersifat sementara, itu telah menjadi resmi. 
Tapi aku dilindungi Nina. 
Setelah pelecehan terus dan hatinya memakai bawah, sebelum aku perhatikan, setiap kali ia mulai menyembunyikan wajahnya dadaku mengerut.

Dan kemudian tidak lama kemudian, partai kami tumbuh dengan lebih banyak orang. 
Kami semua wanita jelek dengan penampilan yang sama. 
Tapi aku tahu. Setiap orang adalah seorang gadis yang baik yang menderita.
Dan kemudian realisasi hal kami memutuskan untuk tidak terlalu lama datang.
Bordil. 
Nina adalah orang yang melihat ke depan untuk pergi ke rumah bordil yang paling. 
“Jika ada, kemudian bahkan orang seperti aku ...” aku pura-pura tidak mendengar Nina bergumam itu. 
Jujur aku menentang. Untuk pergi ke panjang tersebut hanya untuk main mata dengan seorang pria. 
Tapi aku tidak bisa mengatakan itu. Di depan mata Nina yang tampak terpojok, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. 
Juga lebih dari apa pun, aku pikir aku ingin merangkul dan cinta seorang pria dari lubuk hati ku.
『Silakan pulang.』
Ketika itu dikatakan, sebagai salah satu harapkan, aku tidak mengerti alasannya. 
Aku ingin berteriak “Jangan bercinta dengan ku!” 
Tapi sebelum aku bisa, Nina sangat menundukkan kepalanya di permintaan maaf. 
Akhirnya, mereka membiarkan kami lewat setelah kami enggan dibuat untuk membayar 10 kali harga biasa. 
Tapi ketika orang-orang melihat kami, mereka blak-blakan meringis. 
Aku ingin menangis. Rasanya seperti kenyataan sekali lagi dorong di wajahku. 
Seorang pria di depan ku muntah ketika mereka melihat kami, dan Nina tampak seperti dia akhirnya menyerah. 
Meskipun aku ingin marah, aku tidak punya semangat untuk melakukannya. 
Jadi, kami kembali kembali bergairah.
「-----」
Nina menangis. 
Dia sudah penampilan yang mengerikan akan memburuk dengan menangis dia. 
Tapi untuk beberapa alasan aku pikir bahwa bentuk nya sangat indah.
Ketika aku melihatnya menangis, sebelum aku tahu itu, aku telah kehilangan diriku sendiri dalam kemarahan. 
Seperti yang diharapkan Aku tidak membunuh siapa pun, tapi kami berakhir menjadi melarang untuk masuk dan menerima denda besar. 
Mereka memuntahkan, “Tidak pernah datang lagi.”
「Aira」
"…Apa"
「Terima kasih, kamu marah karena Aku, kan?」
Seperti yang aku pikir, dia adalah jenis apa pun. 
Tidak ada satu lebih menarik daripada dia. 
Bahkan jika kamu membandingkan penampilan jelek, dia akan lebih cantik dan indah daripada orang lain.
Tapi, dia terus melakukannya.
kamu tidak diizinkan untuk menyakiti siapa pun. Nina mengatakan bahwa.
Sejak itu aku tidak memukul siapa pun. 
Dalam hati, aku frustrasi, tapi aku pikir aku melakukannya karena aku ingin melindungi kata-kata Nina.
Kami sama. aku adalah contoh utama dari sikap pengecut.
Aku melindungi Nina. 
Sebagai contoh, bahkan jika Nina datang untuk membenci ku, aku  tidak akan mengampuni setiap orang yang sakit Nina.
Itu sebabnya ketika Nina membawa seorang pria, aku teringat kemarahan sengit ku terhadap orang itu. 
Aku pura-pura melompat keluar dari rumah dan tanpa perubahan, aku memutuskan untuk mengamati Nina dan bahwa pria Yuuto.
Aku akan cepat terkelupas topeng mu . 
Atau jadi aku pikir ... tapi.



「Paha Nina yang begitu lembut, rasanya sangat baik.」
「Ehehe, t-terima kasih.」
Sekarang, aku beristirahat kepalaku di pangkuan Nina. 
Kata-kata “terlalu nyaman” menjadi ambigu, tapi aku tidak bisa khawatir tentang itu. 
Karena terasa terlalu nyaman. Aku bertanya untuk bantal yang membuat seseorang tidak berguna, tetapi juga memiliki perasaan ini. Ini perasaan Nina yang membuat saya tidak ada manusia yang baik.
* Pyoko pyoko *
Aku melihat dari ahoge bergoyang. 
Seakan gemetar sedang diwakili, beberapa waktu yang lalu pindah keras.
Nina gulungan jubahnya dan aku berbaring di atas paha putihnya. 
Perasaan kaki telanjang ditransmisikan ke kulit kepala ku. 
* Puni *, mereka tingkat pertama kaki indah yang memiliki sentuhan lembut dan halus. 
Kadang-kadang, ketika aku akan mencoba untuk mencapai tanganku ke peach di antara paha lembut, * Biku! *, Sensitif berkedut Nina. 
Desahan seksi dia membiarkan tumpahan yang tak tertahankan.
「Nina, aku tidak terlalu berat?」
"Kamu baik-baik saja."
Suara Nina itu seperti dering bel adalah menyenangkan di telinga ku. 
aku menjadi sedikit mengantuk. * Faa *, aku membiarkan keluar menguap.
「D-apakah kamu merasa baik ...?」
「Ini adalah surga, di sini.」
「Umm m-aku juga, aku ingin Yuuto untuk memberi ku bantal lap. Apakah seperti- hal seperti itu, e-to, adalah- itu tidak baik ...? 」
Tidak seperti aku akan berbaring, tapi dia meminta dengan ragu-ragu. 
Tentu saja jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu dengan wajah itu, tidak ada cara ku akan bisa menolak. 
Adapun kaki telanjang Nina, itu disesalkan tapi aku bangun.
「Kemudian kita akan bergantian, oke? Di sini, pergi ke depan. 」
「E-to, mantan maaf ...」
Aku membiarkan slip senyum di pidato Nina yang entah bagaimana menjadi teratur. 
Menyentuh ku seolah-olah aku mudah pecah, ia perlahan-lahan ditempatkan kepalanya di atas paha ku.
「mereka Pria cukup membosankan bukan.」
「............」
「? Nina? 」
Nina memiliki kepalanya ditempatkan di pangkuanku. 
Adapun mengapa ia menghadap ke bawah, dia tidak menjawab apa-apa. 
* Suu! Haa! Suu! Haa! * aku mendengar napasnya yang terdengar seperti dia sedang mencoba untuk menghirup sesuatu.
「U-umm Nina ...?」
「!? Ah, bukan apa-apa, hanya ... i-baunya !? baik 」
「.........」
Aku mengapung senyum kecut jawaban yang tidak biasa Nina. 
Seakan Nina juga melihat hal yang aneh katanya, * kaa *, wajahnya menjadi semerah apel. 
Jika bau ku membuat mu bahagia, bau ku sebanyak yang kamu inginkan. 
Tentu saja kemudian aku akan membuat mu untuk membiarkan ku mencium bau yang lezat mu , tetapi ... 
Bahkan jika Nina lucu. Dia ero-imut.
「Umm, Nina ... tidak apa-apa jika aku mengelus kepala mu?」
Aku bertanya padanya, tapi aku tidak bisa menahan lagi. 
Sebelum aku mendapat balasan, aku mulai 
mengelus kepala Nina yang berada di posisi yang sempurna.
「A ... nn!」
Menggigil tubuh Nina ditransmisikan ke kaki ku. 
Dia menggosok pahanya bersama-sama malu-malu seolah-olah itu menyakitkan. 
Setiap kali tangan ku terjadi di sekitar di atas kepalanya, dia mungil pinggang getar dan dia memungkinkan keluar napas dengan bahunya. 
Dia meringkuk ujung jari kakinya, menggigit bibirnya seolah-olah dia abadi sesuatu, dan mengepalkan tangannya. aku bertanya-tanya mengapa Nina merasa baik ini hanya dari memiliki kepalanya mengusap. Kotoran. Yang mengingatkan ku, jika aku sudah kepala ku mengusap, itu akan merasa baik. Ini sekali aku di kegagalan seumur hidup. aku pikir untuk kita alternatif, tetapi menggosok kepala Nina adalah misi penting. Ya, itu mengganggu.
Setelah itu, aku terus menggoda dengan Nina di atas sofa.
“Ini gemetar ...”
Ketika aku melihat secara dekat ahoge yang mencoba menyembunyikan itu gemetar, itu gemetar lebih keras.





TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya







Ad Code