Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 11

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 11

[Gadis Rambut Merah]


Ada seorang gadis dengan rambut merah seperti api berkobar. 
Termasuk dengan pembakaran nya, rambut pendek merah, dia memiliki mata merah penuh dengan semangat dan kemauan yang kuat. 
* Pyokon * dari kepalanya muncul keluar ahoge lucu 
Tapi aku mengerti dia adalah keindahan yang tidak kalah dengan Nina. 
Dia adalah tentang tinggi kepala dibandingkan dengan Nina. 
Apakah dia sedikit lebih tua daripada Nina berusia 16 tahun? Dia mungkin 18. 
Dia mengenakan sesuatu yang mirip dengan Nina untuk menyembunyikan penampilannya. 
Dia memakai pelat baja perak yang tidak mengekspos kulit setiap seperti kesatria. 
Meskipun ada armor di atas tubuhnya aku masih bisa mengatakan bahwa payudaranya memiliki ukuran yang megah. 
Tentu saja aku tidak mengatakan Nina yang kecil tapi dia tampaknya menjadi satu atau dua ukuran lebih besar. 
Dibandingkan dengan Nina, dia memberikan lebih dari perasaan seorang wanita dewasa, tapi sekarang tepat di depan ku dia terkejut dan benar-benar kaku.
「Aira, aku akan memperkenalkan dengan mu ? Ini adalah Yuuto, orang penting k-ku. 」
「Bagaimana kamu melakukannya, aku Yuuto.」
Aira, yang memanggil, membuka matanya secara luas, gemetar sangat dan mengirimkan melihat seolah-olah dia melihat sesuatu yang dia tidak percaya. 
「Eh? Eh? 」Dia mengapung tanda tanya di atas kepalanya saat ia mundur dalam kebingungan.
「Aira?」
Ketika Nina memanggil padanya, Aira akhirnya mulai bergerak tiba-tiba.
「Ah, e-to, y-ya ... bagaimana kamu melakukannya, aku Aira.」
Jika aku berkata begitu, mungkin kasar, tapi Aira yang telah menyelesaikan nya pengenalan diri memiliki sikap lembut yang tak terduga. 
Terima kasih Tuhan. Sepertinya kita bisa bersama tanpa masalah. 
Pertemuan pertama ini adalah sedikit tegang tapi aku lega salam berakhir tanpa masalah.
「Hei, tung- berpegang pada !? Sebuah g-pria? Apakah kamu melihat ku dan memikirkan apa-apa? d-dan orang Nina Anda penting, ya, eeh !? 」
Atau jadi aku pikir tetapi tidak ada acara seperti itu. 
Ya, baik aku pikir akan ada semacam masalah atau yang lain.
「Nina, karena mungkin sedikit membingungkan jika aku harus bercerita, yang dapat kamu lakukan untuk ku menggantikan ku ?」
「Th-itu benar, bahkan jika aku berada di posisi Aira aku tidak berpikir aku akan percaya itu baik ... tunggu sebentar, aku akan memberitahu mu sendiri.」
Nina mengatakan demikian dan kemudian langkah ke depan. 
Aku akan tenang sampai Nina dilakukan menjelaskan. 
Jadi, Aira yang telah mendengar semuanya sampai di sini tiba-tiba menatap lebih dalam ke arah ku dengan saksama.
「kamu , disebut Yuuto, kan? Apa tujuanmu?"
Sama seperti aku pikir, atau harus aku katakan seperti yang diharapkan, ia tampaknya tidak percaya. 
Nina mulai berbicara untuk menjelaskannya, tapi aku membuat sinyal ke dia dengan mata mengatakan serahkan padaku.
「Tentu saja, aku punya tujuan.」
「Fuuhn! Seperti yang diharapkan! Apa itu? Uang? Atau itu peralatan? 」
Kesepian wajah tampak menunjukkan ekspresi yang mengatakan, 「Itu, benar ya ...」
Aira berpaling sebagai matanya mulai membasahi dengan kesedihan. 
Dia menyeka air mata dari mata dan pilek nya di ketidaksenangan. 
Karena aku mengatakan bahwa.
「Tujuan ku adalah untuk bertindak mesra  dengan orang-orang seperti Nina dan Aira.」
「...... Ha?」
Setelah berhenti cukup untuk sementara, ia merilis suara bingung. 
Apakah dia bayangkan? Wajahnya dicelup sedikit merah demi sedikit. * Piku Piku *, yang halus berkedut senyum di bibirnya sangat mengesankan.
「Eh, Eeeh? Kemudian bahkan jika kamu mendekati ku, kamu akan baik-baik saja? 」
Pemulihan Aira cepat. 
Dan kemudian untuk memprovokasi ku, dia membawa wajahnya mendekat. 
Lalu aku mendekat tanpa pemesanan. 
Wow, bulu mata panjang dan bau yang baik ... apa itu? Ini bau buah sedikit.
「--eh? Eh, kau baik-baik saja ...? 」
Dia gemetar jelas dan menekan ku untuk jawaban.
「Sebaliknya, aku memiliki proposal yang lebih baik.」
Aku membawa ku dekat muka dengan brengsek. 
Ketika kita menjadi sadar itu, kami sudah pada jarak di mana napas kami mencapai satu sama lain. 
Ini hanya sedikit, tetapi jika aku mendekatinya lagi, kita akan dapat mencium.
「Eh ... Ah, umm ...」
Tatapan kami berlama-lama. 
Dia memungkinkan ku melihat reaksi yang tidak bersalah saat ia pergi “awawawa”. 
Dia mengapung ekspresi dari gadis kecil jatuh cinta dan * po- * tatapan ke arah saya dengan demam, mata terbalik.
「Aira, seperti itu, kita akan berakhir berciuman.」
「Jika-jika kamu berpikir kamu bisa melakukannya, aku ingin melihat mu mencoba.」
Aira yang mencoba untuk bertindak berani mengeluarkan perasaan 「S-serius? Apakah dia benar-benar akan melakukannya? 」. 
Mata merahnya melembabkan mengantisipasi dan detak jantung tegang nya kutu pergi dengan * tokun tokun *. 
Sejak dia memberi izin maka aku akan melakukannya dengan bebas.
"Baiklah kalau begitu--"
「!! As-seperti yang aku pikir aku tak bisa- eeh !! 」
Aira, yang seluruh tubuh telah menjadi merah terang, menghentikan ku. 
* Haahaa * sementara ia menempatkan napas dalam rangka, aku ditusuk dengan perasaan lebih kuat dari sebelumnya.
「k-kamu, apa yang kamu inginkan! Jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, aku tidak akan hanya cukup menyerah! 」
Semuanya adalah kebenaran sekalipun. 
Tapi, yah, itu adalah reaksi yang normal. 
Ini sangat disesalkan tapi dia tidak bisa mempercayai seorang pria dia hanya tiba-tiba bertemu. 
... Seperti yang aku pikir, Nina tampak mudah. 
Nina unggul saat melihat melalui orang. 
Di atas itu, Aira adalah tipe orang yang memiliki kehalusan penginderaan kesulitan. 
Oleh karena itu, ia telah menjadi ketakutan. 
Menyebutkan titik itu saja, itu akan baik-baik saja untuk mengatakan dia lebih takut tindakan ku bukan Nina.
「A-Aira, tenang.」
「Nina juga! m-mengapa kamu memiliki kepercayaan orang ini! 」

aku   tahu perasaan Aira tapi aku tidak mengerti. 
Itu wajar. Karena aku tidak memiliki masa lalu seperti mereka, di mana mereka terus disiksa oleh mereka sekitarnya yang disebut jelek. 

Mengetahui dan pemahaman yang berbeda. 
Karena saya baru saja bertemu Aira, aku benar-benar tidak bisa mengatakan aku memahaminya. 
Tapi aku pikir aku ingin memahami dirinya. 

Nina berbagi jenis yang sama dari masa lalu sebagai Aira, jadi dia sangat mengerti perasaan yang menyakitkan Aira mungkin memiliki. 
Dia mencoba untuk meyakinkan dia, tapi mungkin karena dia mengerti perasaan Aira, ia tidak bisa mengatakan itu begitu kuat. 
Di tempat pertama, aku tidak berpikir Nina, yang pemalu di alam, bahkan bisa mengatakan apa-apa kuat. 
Jika itu terjadi, aku akan memiliki dia serahkan padaku.
「Aira, kenapa tidak kita memulai sebagai teman?」
「F-teman ...?」
Aku menunggu saat di mana Aira tertangkap -  penjaganya keluar dan aku terus.
「Jika kamu mengatakan kamu tidak bisa percaya pada ku kemudian, silakan mempelajari lebih lanjut tentang ku. aku tidak peduli berapa tahun yang dibutuhkan. aku akan terus menunggu selamanya, tetapi jika kamu bisa percaya pada ku dan berpikir tentang ku dari lubuk hati mu, di waktu-yang 」
「W-apa ...」
「Silakan pergi keluar dengan ku.」
「G-pergi, kamu katakan. Hal seperti itu…"
"Apakah tidak boleh?"
Aku menundukkan kepala. Semua yang saya telah mengatakan sampai sekarang disebabkan Aira goyah. 
Dia pasti jenis yang sama gadis sebagai Nina. 
Hanya saja Aira adalah sedikit takut. 
Dia bersembunyi di balik kata-kata kuat, tapi perasaan yang sebenarnya tentu berbeda. aku ingin percaya bahwa.
「!! aku aku  tidak akan menyetujui mu! Aku benar-benar tidak akan menyetujui apa-apa tentang mu begitu saja-! 」
Aira berbalik kembali pada ku dan bergegas keluar meninggalkan kata-kata di belakang. 
Setelah kami tertinggal, diam beredar sedikit antara aku dan Nina.
「Maaf, aku tidak bisa mendapatkan dia untuk mengenali ku belum.」
Aku merasa sedikit menyesal, tapi itu mungkin tak terelakkan dan aku akan mencoba untuk menemukan solusi. 
aku tidak berpikir kita akan mampu menjadi hubungan baik tiba-tiba. 
Ini akan memakan waktu untuk perlahan-lahan menutup jarak.
「S-hal seperti itu! Jangan menyesal! Umm ... Aira, jangan marah tindakannya, oke? Aira hanya sedikit takut seperti ku, itu hanya sedikit gugup, karena aku pikir dia pasti ingin menjadi teman dengan Yuuto. 」
"aku mengerti. aku akan mencoba yang terbaik karena aku juga ingin menjadi akrab dengan orang itu, dengan cara ... 」
「? Apa itu?"
「Tidak, umm」
* Pyoko *
Apa yang aku lakukan? Bagaimana aku harus mengatakan ini?
Dari jendela 『aku melihat ahoge』
* Pyoko pyoko *
Ada merah ahoge gemetar seperti ekor anjing, yang aku segera dipahami sebagai Aira menguping. 
Jangan menutupi kepala mu dan meninggalkan bagian bawah mu terkena  . Orang yang melakukan sampai disini terus terang tidak berpikir tentang hal itu. 
Ini di sisi berlawanan dari Nina, jadi dia tidak melihat.
"Fumu ..."
「Yuuto?」
Aku mencoba berpikir untuk sedikit. 
aku mungkin dapat menggunakan situasi yang tak terduga ini. 
Jika aku memikirkan cara untuk mendapatkan pada istilah yang lebih baik dengan Aira begitu tiba-tiba, itu tidak mungkin. Jadi, jika aku mencoba untuk berkompromi dengan dia, dia mungkin akan waspada. Kewaspadaannya sulit. 
Jika itu yang terjadi aku akan berpura-pura tidak melihat observasi dan main mata dengan Nina. 
Aku akan menunjukkan padanya betapa baiknya aku dan Nina bergaul setiap hari. 
Hal ini masih pertemuan pertama kami, tapi jika itu dengan Nina, aku memiliki kepercayaan diri untuk pergi sepanjang hari. 
Jika 『gadis itu』 di sini, maka dia mungkin akan membuat ini lebih mudah, tapi karena dia tidak sekarang, aku tidak akan berbicara tentang kemewahan tersebut. 
Aku mempersiapkan diri, dan dalam rangka untuk api diriku, aku ringan mengepalkan kedua tangan saya.






TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code