Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 13

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 13

[Kencan Pertama]




Aku masih tidak percaya melihat di depan mata ku. 
or-orang itu ... mungkin dia serius ...? 
Jika-jika itu yang terjadi, benar-benar dengan ku-, hal-hal dengan ku terlalu-... 
Sebuah berdenyut menindas manis perjalanan melalui bagian perempuan ku. 
Aku hampir tidak sengaja mencapai tanganku ke arah bagian-bagian tetapi Aku mendapatkan kembali diri pada detik terakhir.
“Te, apa yang Aku pikirkan tentang !? Aku melindungi Nina begitu ...! Th-itu benar, kamu masih belum menunjukkan belum ... Dari sini ... Tidak peduli apa, Aku akan membuat mu dengan cepat mengekspos karakter sejati mu.”
Tapi ... Ni-Nina ... terlihat nyaman. 
Itu tidak berarti bahwa Aku tidak berpikir tentang mendapatkan bantal lap. 
Sebaliknya Aku berpikir tentang lap bantal ketika Aku masturbasi. 
Aku akan menaruh kepalaku di pangkuan seorang pria dan ia akan membisikkan kata-kata cinta kepada ku. 
Aku merindukan kehidupan yang kekasih manis di mana kita bisa mesra. 
Tapi aku hanya memiliki pengetahuan. 
Kawan ku tidak tahu bahwa Aku berpikir tentang hal-hal seperti ini. 
Setelah semua Aku tidak bisa mengatakan itu. 
Ketika Aku berpikir tentang delusi feminin ku, Aku  mendapatkan begitu malu aku bisa mati kesakitan. 
Aku memiliki mentah, karakter jantan dan belum Aku merindukan hal-hal seperti ... 
Tunggu, itu berbeda, itu berbeda. 
Lebih penting dari itu adalah Nina dan orang itu. 
Te, kau menggoda lagi !? Apa yang panjang sesi.
“Hal seperti itu ... e-bahkan aku akan ...”
Tujuan ku adalah observasi. 
Jangan keliru. 
Tapi sebelum aku tahu itu, Aku akhirnya berpikir itu adalah iri.
"Ini ..."
Setiap kali aku di tempat tidur ku, Aku tidak sengaja membayangkan bantal lap dengan pria asal delusi ku. 
Untuk beberapa alasan, pasangan itu bahwa orang Yuuto. 
Tubuhku getar menyakitkan, karena Aku panik mencoba untuk menghibur diri untuk menenangkan naluri ku turun.



「Aku ingin membeli Yuuto beberapa pakaian tapi ...」
Ketika Aku sedang mengalami ku isi paha Nina dengan bantal lap, Aku kembali mengangguk setuju usulan itu. 
Seperti yang diharapkan, Aku tidak bisa tinggal di posisi ini selamanya. 
Meskipun pakaian kering, mereka bukan dari dunia ini jadi Aku pasti akan menonjol.
「Aku tidak mengerti hal seperti itu yang baik, tetapi apa jenis pakaian yang populer di sini?」
「E-to, itu benar. Sejak hal-hal seperti preferensi masyarakat tidak dapat sewenang-wenang memutuskan, baik cara Aku pikir memutuskan setelah mu melihat lebih baik untuk saat ini. 」
Yah aku pikir juga begitu.
「E-to, begitu-begitu maka ...」
Tatapan Nina berkeliaran di sekitar. 
Aku mengerti bahwa dia sangat gugup. 
Ini sama dengan waktu dia ingin meminta sesuatu dariku. 
Aku merasa sedikit menyesal, tapi Aku akhirnya memiliki beberapa harapan. Ini rumit. 
Melihat Nina yang tampaknya gemetar dalam kecemasan, bahkan jika hanya sedikit, Aku ingin membantu menghilangkan beberapa kecemasan itu. 
Di beberapa titik Aku pikir itu akan baik jika Nina tidak mengambil begitu banyak perawatan di sekitar ku. 
Itu sebabnya Aku menunggu dengan tenang untuk kata-katanya.
「W-tidak kamu ... g-pergi membeli pakaian dengan k-ku ...?」
Nina tampaknya telah mencapai batas jumlah kecil keberanian dia. 
「Uu ...」 Nina merasa hanya sedikit ke bawah. 
Dia mungkin gugup aku tidak menjawab lagi, dan Aku mengapung ekspresi rumit seperti aku rindu kesempatan ku untuk mengatakan sesuatu. 
Dia menatapku seperti dia cemas dengan mata anak anjing dibuang dan wajah yang tampak seperti itu akan menangis.
「Kedengarannya baik, maka itu adalah『kencan』.」
「-! Th-itu benar! Ini kencan! 」
Dia menjawab dengan semangat yang baik. 
Aku memandang Nina yang tersenyum seperti dia senang dari lubuk hatinya, dan seperti yang diharapkan, Aku juga tersenyum dalam kebahagiaan.



* Niko niko *, Nina mengapung senyum lebar di seluruh wajahnya dalam kebahagiaan. 
Kami selesai membeli pakaian tanpa masalah apapun dan memutuskan untuk mencari melalui kota sambil memegang tangan. 
Tatapan semua orang dingin. 
Mereka tidak melihat ku, mereka melihat Nina. 
Dia dengan tenang berpura-pura untuk menjaga kepercayaan dirinya tapi tangan Nina bahwa Aku sedang memegang gemetar. 
Itu sebabnya, ketika Aku erat digenggam itu, Nina menatap ke arah ku dengan kejutan dan menggenggam tangan ku kembali dengan senyum yang tampak bahagia dari lubuk hatinya.
「Kami akhirnya membeli lebih daripada yang Aku pikir, ya.」
Tas yang benar-benar penuh dengan pakaian ringan terangkat. 
Berat itu ditransfer ke lenganku.
「Umm, as-seperti yang Aku pikir, Aku harus membawanya ...?」
Pada awalnya, Nina membawa itu dan tidak ingin menyerahkannya. 
Nina berpikir membuat ku membawa bagasi itu dimaafkan. Dia bilang dia bisa menangani semuanya sendiri, dan dia ingin mengurangi beban ku sebanyak mungkin. 
Tapi aku sama. 
Kebanggaan ku manusia tidak akan membiarkan hal seperti itu. 
Pada akhirnya, Nina akhirnya rusak di kompromi, dan Aku membawa bagasi.
「Ini salah satu hal, tolong beritahu Aku pamer sebagai pacar mu.」
「B-pacar ...!」
Suaranya bergema saat dia mencoba untuk mengingat momen ini dengan emosi yang mendalam dan Nina, * niera *, tersenyum.
「Umm, kau lapar? Karena kita di sini, Aku pikir Aku ingin makan beberapa makanan tapi ... t-ada benar-benar baik mencicipi tempat di sini! 」
Nina mengusulkan itu. 
Aku , yang tidak membawa uang, tidak benar-benar memiliki hak untuk mengatakan tidak. 
Menurut novel, ini dunia memasak tidak jauh berbeda dari tambang di tastiness. 
Ketika Aku berpikir tentang hal itu, Aku akhirnya menjadi lapar, dan aku tidak bisa menyembunyikan kerakusan perut ku.
「Fufu, Aku mendengar perut mu membuat kebisingan.」
* Gururu * gema. 
Karena kita berhubungan seks berkali-kali selama, tidak dapat membantu bahwa Aku akhirnya mendapatkan lapar. 
Ketika Aku pikir kami mungkin akan berakhir melakukannya setelah ini juga, perlu untuk mengisi beberapa nutrisi.
* Kyuu *
「N? suara itu sekarang. 」
「~~~~~~~ !!!?」
Nina memegang bawah perutnya dan benar-benar hang wajah merah terang ke bawah. 
Tampaknya dia lapar seperti saya. 
Aku akhirnya tidak sengaja tersenyum suara lucu.
「T-kemudian! L-mari kita pergi! 」
Aku ingin mengejar itu karena Aku senang melihat malu Nina, tapi seperti yang Aku pikir, itu akan menyedihkan, jadi karena aku merasa lapar juga, Aku menemani Nina sambil menggenggam tangannya erat.
「Ehehe」
Nina menjalin jari-jarinya dengan ku dan menjerat lenganku sementara dia tersenyum dalam suasana hati yang baik. 
Selanjutnya, Nina, yang terpaku pada ku, memiliki payudara dengan lembut menekan lengan atas ku. 
Jika dia melakukan ini dengan sengaja, maka Nina memiliki sifat jahat. 
Ini tidak baik, Aku sangat terangsang. Aku ingin rasa superioritas dari keindahan transendental ini, sebagai keinginan yang kuat untuk melindunginya mendidih. 
Selangkangan ku berdenyut dalam mengantisipasi seri berulang pertempuran yang akan datang.




TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya Daftar Isi | Bab Selanjutnya


Ad Code