X-ray Is More Than I Thought 83

X-ray Is More Than I Thought
BAB 83





「Ohyuhinfafa. Fahifafafanfuefufa? 」
Rikka yang membengkak pipinya seperti hamster mendekati ku sambil memegang sejumlah besar makanan kaleng. 
Aku memerintahkan dia untuk makan semua yang ia dapat menemukan di rumah tapi Rikka tidak makan tanpa banyak berpikir. 
Dia makan makanan kaleng yang akan berakhir. 
Apa yang kamu terbuat dari apa?
「Ini telah mendapat sedikit merepotkan」
Aku menjawab Rikka sambil melihat pengguna serangga gemetar saat ia duduk di sofa. 
Rikka yang barang bahan dikemas dalam pipinya seperti hamster menelan turun kemudian diperketat ekspresinya saat dia datang kepada saya.
「Tidak ada masalah dengan mengisi energi mu?」
「Ini baik-baik saja. aku tidak mengkonsumsi banyak energi saat ini. Selain itu, kita bisa pergi tanpa makanan selama berhari-hari, aku bisa pergi pada kekuatan penuh tanpa melengkapi energi dalam situasi kita saat ini 」
Oh, dia bisa pergi tanpa makanan? 
Alasan mengapa ia makan segala sesuatu di restoran itu karena energi nya hampir habis. 
Karena aku melihat itu, aku berpikir bahwa Rikka memiliki konsumsi energi yang sangat buruk tapi sebenarnya itu bukan yang buruk. 
Selanjutnya, dia bisa bekerja kekuatan penuh selama lima hari tanpa dilengkapi.
"Lalu apa yang terjadi?"
Menatapku lucu seperti anak anjing, Rikka meminta dengan suara manis kemudian melirik pengguna serangga. 
Itu hanya sesaat tapi ekspresi Rikka saat ia menatap pengguna serangga adalah anjing berburu yang kejam. Tapi, ekspresi Rikka ketika matanya kembali padaku kembali ke anak anjing menggemaskan. 
Rikka ini menjilat pada ku tapi dia tidak menurunkan kewaspadaannya bahkan untuk sesaat. 
Setelah bertarung dengan ku, maka pengguna serangga, dia mengalami pertumbuhan yang stabil.
「Kamuro Hizuki mungkin sudah terbangun beberapa kemampuan merepotkan」
Rikka mengejang ketika aku mengatakan bahwa. 
Rikka yang pasti terguncang. Tentu saja. Kamuro Hizuki adalah mantan tuannya, manusia yang mengulurkan tangan padanya. 
Tapi, Rikka tidak goyang. Bahkan jika dia gemetar, hatinya tidak. 
Adiknya adalah di samping Kamuro Hizuki setelah semua.
「aku akan mempersiapkan diri untuk intersepsi」
Rikka berguman dengan tatapan serius, dia langsung membulatkan tekad melawan adiknya. 
Tujuan Kamuro Hizuki adalah aku . Kemudian, dia menilai kemungkinan kakaknya datang juga. 
aku merasa senang bahwa jika Kamuro Hizukiu pawai dengan anjingnya, Kazahana, mereka pasti akan membunuh satu sama lain. 
Kazahana dan Rikka, keduanya tidak akan mundur.
「Kami tidak perlu mencegat. Kami akan menerimanya langsung」
「 Tidak! Jika kamu khawatir tentang ku, maka itu perawatan yang tidak perlu! Kami sudah selesai perpisahan kami! Karena itu! Oleh karena itu, tolong beritahu ku menanggung beban penuh! 」
「Rikka」
「 aku anjing Guru! kakakku adalah anjing Hizuki ini! Itu normal untuk kami berdua untuk melindungi kalian berdua! Tidak ada dendam! Ini kesenangan anjing untuk memperjuangkan tuannya! 」
Rikka putus asa menempel. 
Rikka tidak lagi memiliki rasa cemburu atau inferioritas kompleks untuk kakaknya. 
Demi melindungi tuan mereka, mereka akan melawan. 
Tentunya, Kazahana yang sama. 
Kedua tidak akan kembali. Mereka akan berjuang sampai mati. 
Maka itu sia-sia.
「aku aku  terlihat ...」
Bertanya-tanya bagaimana untuk membujuk Rikka, yang bergumam pengguna serangga sambil gemetaran. Akibatnya, aku lihat pikirannya.
「kuh」
Aku merasa kulit ku merasa merinding, dingin yang mengerikan berjalan sampai tulang belakang ku dan keringat dingin mengalir keluar. 
Pengguna serangga dilengkapi serangga untuk Kamuro Hizuki. 
Mata ditangkap serangga itu. 
Mata Kamuro Hizuki ini yang memegang serangga terlihat pada kami.
「T-Mata surgawi mediasi mata, bahwa manusia membuka mata ketiga. Aku-aku membacanya dalam dokumen. H-Namun, aku tidak tahu apa yang mata ketiga adalah. B-Tapi, begitu? Aku-aku minta maaf karena membiarkan itu terjadi 」
Merangkul sendiri, yang bergumam serangga saat ia gemetar dengan wajah menjadi pucat. 
Nah, ini jauh lebih berbahaya daripada yang aku pikir. Ini tidak masuk akal bagi pengguna serangga akan panik. 
Kami sedang diawasi. 
Kamuro Hizuki ini menonton kita melalui serangga. 
Kuku, aku menyerah. 
Aku sudah mengatakan Kamuro Hizuki sebelumnya. Kemampuan mu kecil. aku merasa seperti aku sudah membalas dengan benar kata-kata yang sama.
「Tamamushi, menjauh dari serangga sekarang. Jika tidak, semangat mu tidak akan berlangsung! 」
Kamuro Hizuki menatapku melalui mata pengguna serangga. Meskipun aku bisa bertahan entah bagaimana tapi semangat serangga pengguna terhubung ke serangga yang melihat langsung di matanya 
Pengguna serangga diperbolehkan Kamuro Hizuki mengganggu pikirannya meskipun serangga tapi jiwanya akan runtuh jika ini terus berlanjut.
「Aku-aku mencoba. Aku melakukannya bahkan jika kamu tidak memberitahu ku. Tapi tidak ada yang baik. aku tidak bisa mencegah dari mata. Aku tidak bisa lari dari mata 」
Memegang kepalanya dengan kedua tangan, yang bergumam pengguna serangga sambil gemetaran. 
Kotoran. Pikirannya sudah ditangkap. 
Apakah ini kekuatan clairvoyance? Ini tidak hanya menonton tetapi juga mengganggu semangat?
「Tamamushi! Masukan kesadaran mu pada ku! 」
aku berbicara dan bergegas menuju pengguna serangga, aku berlutut dan meraih bahunya untuk mencocokkan mata kita.
「Ah ... aaah ...」
Sial, pupil matanya benar-benar terbuka. 
Matanya terbuka tapi dia tidak melihat ku.
「Tamamushi! Menjalankan! Melemparkan segalanya pada ku! 」
Aku berteriak sambil gemetar bahunya intens. 
Tidak peduli seberapa kuat kemampuan ini, bahkan jika kamu abadi, itu lebih jika pikiran kamu meninggal.
「Tamamushi! kamu lebih tua dari ku! kamu pemalu dan jahat! kamu seorang pecundang sakit yang jatuh ke kegelapan! Kemudian, tunjukkan bahwa kamu bisa lari! 」
Seperti aku  berteriak, aku melihat melalui pikirannya kemudian paksa menyambar apa yang ia lihat. 
Sebuah mata besar melotot padaku. 
Ada mata yang berbeda lain selain dari dua mata Kamuro Hizuki ini.
Selama Suzuhara-kun ♡
Aku terlihat. Segala sesuatu.
ー Yo, tidak mata mu ditingkatkan dengan baik?
Aku menjawab Kamuro Hizuki yang melihat melalui semua ketakutan tak terduga
ーApakah kamu takut padaku? 
ーYa 
ーFufu ♡ Aah ♡ kamu benar-benar lebih kuat dari siapa pun ♡ 
ーaku hanya licik dan tidak adil 
ーaku mencintaimu 
ーAku benci kamu 
ーAku tahu 
ーLalu bagaimana mundur 
ーaku suka kamu♡ 
ーDapatkah kamu hanya mendengarkan dengan patuh? 
ーitu sebabnya aku tidak bisa memaafkan wanita yang 
ーAh? H-Hei, jalang, tidak ada cara.
Tiba-tiba, seolah TV mati, mata Kamuro Hizuki menghilang. 
Di ambang memotong, aku melihat apa yang dilihat Kamuro Hizuki. 
Tap, sesuatu yang memukul dada ku dan aku kembali ke kesadaran ku.
「Haa, haa, haa, haa」
Pengguna serangga jatuh di dadaku, bernafas kira-kira sambil gemetaran. 
Tampaknya rohnya tidak mati. 
Tapi, pengguna serangga mengintip oleh Kamuro Hizuki. 
Semuanya terlihat bahwa meskipun dia merasa tak berdaya luar biasa. 
Tidak peduli metode apa yang digunakan, dia tahu bahwa dia akan mendapatkan kekalahan besar. 
Dalam arti, pengguna serangga dibunuh.
「G-Guru ..」
Rikka yang berdiri di belakang saya bertanya dengan gelisah.
baik 「Kazahana ini. Juga, Kamuro Hizuki tidak akan datang ke sini 」
Kamuro Hizuki berbalik kesadaran dariku dan berpaling kepada orang lain.
「Dia akan Asahina」
Kemarahan dan dinginkan bergegas tulang belakang saya. 
Daripada bertujuan ku, dia bertujuan Asahina. 
Tidak peduli berapa banyak kekuatan dia memiliki, pada akhirnya Kamuro Hizukiー
「Jadi kau melarikan diri seperti itu?」
aku jijik pada Kamuro Hizuki ke lubuk hati ku tapi jika dia menantang ku lurus ke depan, maka aku berniat untuk menerimanya. 
Tidak peduli apakah dia gila atau tidak. Jika dia pergi lurus ke depan maka aku berniat untuk mengakui dirinya. 
Ini bicara lain apakah aku akan menerimanya atau tidak tapi setidaknya, aku berniat untuk menghadapi dia kanan depan. 
Tapi, dia pergi ke arah Asahina. 
aku tidak suka dengan segala cara. 
Ini bukan lawan yang bisa menang. Tidak ada kekuatan untuk menentang Kamuro Hizuki sekarang. Tapi, itu tidak masalah. 
aku tidak bermaksud untuk mengalahkan Kamuro Hizuki sama sekali. 
Tapi, aku tidak akan membuatnya. Bahkan jika aku mengejar Kamuro Hizuki, aku tidak akan membuatnya dalam waktu. 
Asahina ini tidak lebih. Jiwanya pasti akan hancur. 
Karena aku tidak akan membuatnya dalam waktu, aku harus meninggalkan dia. tapiー
「Rikka, tinggal di sini」
Aku membiarkan pengguna serangga berbaring di sofa, berdiri kemudian memerintahkan Rikka siapa yang di belakang ku.
"Tak pernah"
Rikka menjawab dengan jelas.
「Aku memerintahkanmu untuk tinggal di belakang. Apakah anjing akan melawan perintah tuannya? 」
「Ya」
Rikka mengangguk tanpa ragu-ragu. 
Kamuro Hizuki memiliki Kazahana. 
Jika Rikka datang dengan ku, Rikka pasti akan berjuang Kazahana. 
Kemudian, seseorang dari mereka pasti akan mati.
「kamu akan membunuh kakakmu」
「Seperti yang diharapkan dari Guru. Guru bermaksud untuk menang melawan Hizuki 」
Dia akan membunuh kakaknya. Ini berarti bahwa Rikka akan menang melawan Kazahana. Maka itu berarti bahwa aku akan mengalahkan Kamuro Hizuki. Rikka menyadari bahwa.
「Rikka」
「Ya!」
Aku kembali dan disebut nama Rikka ini, Rikka menatapku kemudian menjawab.
「Kemudian, kamu akan datang dengan ku di mana-mana aku pergi!」
Aku melihat ke bawah pada Rikka kemudian bertanya padanya. 
Rikka membuka matanya lebar dari kata-kataー
「Fufu, Guru sangat ketat.」
Bermasalah, namun ia mengatakan itu dengan senyum lembut. 
Dia mengerti apa yang aku maksudkan dengan itu. 
Datang dengan aku kemanapun aku pergi. 
Itu berarti bahwa dia tidak pernah harus mati. 
Karena, dia tidak akan bisa mengikuti ku  jika dia meninggal.
「Mana respons mu?」
Ketika aku bertanya sambil menyeringai, Rikka menunjukkan wajah yang bermasalah lalu tersenyum.
「Aku-aku mencoba yang terbaik」
「Aku tidak akan membiarkan seperti jawaban setengah-berpantat」
「Melindungi master di atas segalanya」
「Lalu apa? Itu bukan jawaban yang aku cari 」
「Ehehe ... jangan menggertak ku」
「Apa yang salah pada intimidasi anjing?」
Melihat ke bawah di Rikka yang tersenyum meskipun tampak seperti dia akan menangis, kemudian dia mendengus.
「Apakah aku benar-benar harus menjawab?」
「Ya」
Aku mengangguk pada Rikka yang memiringkan kepalanya bermata berkaca-kaca. 
Jika dia menjawab, Rikka harus mengikuti ku tidak peduli apa. Dia tidak akan pernah diizinkan untuk mati.
「Kemudian, aku akan berhenti menjadi anjing Guru」
aku bocor napas karena Rikka tapi aku tidak bisa memarahinya. 
Rikka tidak tahu berapa banyak daya Kamuro Hizuki diperoleh. Yah, aku tidak tahu itu baik. 
Tapi kulit Rikka, tidak ada, dia merasa dengan dia nya indera lainnya; visi, pendengaran, penciuman, rasa, dan sentuhan. 
Jika kamu melawan Kamuro Hizuki dan kemudian Kazahana, sulit untuk bertahan hidup bahkan jika kamu menang. 
Kemudian, penilaian Rikka adalah mungkin benar.
「Rasanya seperti aku kehilangan kepada mu untuk pertama kalinya.」
Mengatakan bahwa, aku menepuk kepala Rikka dan kemudian membelai kepalanya. 
Rikka tersipu pipinya dengan senang hati juling matanya saat dia menggelitik dari menepuk kepalaku. 
Rikka mengatakan bahwa dia akan berhenti menjadi anjing ku tapi dia bermaksud untuk terus mengikuti perintah ku sampai akhir. Tidak peduli bagaimana putus asa situasi, dia akan melindungi ku maka dia akan bertahan hidup. 
Tapi, ketika ada yang dapat dilakukan, dia akan ragu untuk mati sehingga aku bisa hidup. 
Ketika saya melihat mata Kamuro Hizuki ini, jujur aku menyerah. aku tidak bisa memikirkan penanggulangan. Tidak peduli apa yang aku gunakan, aku tidak melihat masa depan tetapi seeing nya melalui segala sesuatu. 
Tapi, aku akan mengelola entah bagaimana. 
Tapi, meskipun dia jauh lebih tinggi dari ku, aku sadar sepenuhnya bahwa aku akan musuh dengan seseorang dengan jenis kemampuan yang sama. 
Ini benar-benar kemampuan merepotkan.
「Aku-aku akan pergi dengan mu」
Pengguna serangga yang berbaring di sofa mengatakan ketika mencoba untuk meningkatkan gemetar dan tubuh pucat.
ー T-Gadis itu terlalu banyak monster. aku tidak ingin terlibat sebanyak mungkin tapi itu aku yang membuat langkah pada gadis itu. aku yakin dia memiliki dendam. Kemudian, kemungkinan bertahan dengan pergi dengan pria bernama Suzuhara mungkin meningkatkan. Gadis yang terpesona oleh orang ini.
Pengguna serangga tidak berpikir bahwa dia ingin membantu tapi tapi bagaimana dia bisa bertahan hidup. 
Penjahat kecil ini, melampaui takjub, rasanya menyegarkan. 
Juga, dia seseorang yang bergerak pada perasaan keuntungan atau kerugian, dia akan mengkhianati saya dengan tenang sekali dia dirugikan tapi dia tidak akan ketika dia di keuntungan. 
Dia mudah digunakan dalam beberapa arti.
「Jika kamu ingin datang maka kamu tidak perlu izin ku」
「I-aku ingin lari jika mungkin tapi aku merasa seperti aku tidak bisa lari dari mata. Aku akan berada dalam kesulitan jika kamu tidak bekerja keras. Itu sebabnya aku akan meminjamkan kekuatanku 」
Pengguna serangga menjawab ku dengan senyum sempit. 
Dapat menyembunyikan dirinya tujuan yang sebenarnya menggunakan ku  untuk bertahan hidup sendiri, dia begitu jujur saya kagum.
「Ini adalah ketulusan penjahat kecil?」
「Jika kamu menerimanya seperti itu maka mari kita biarkan seperti itu」
Pengguna serangga mengangkat bahu ketika aku bertanya padanya.
"Menguasai. Aku benci satu ini 」
Rikka melotot pengguna serangga dari belakang, kemudian dia mengangkat suara menyenangkan.
「Nah, jangan mengatakan bahwa seperti gadis demi-human . aku berguna. Lebih baik untuk memiliki hal-hal yang berguna di sebelah mu」
Nyengir serangga pengguna di Rikka kemudian tertawa sinis. Mendengar kata-kata, Rikka mengerutkan dahi alis untuk menunjukkan ketidaksenangan. 
Kedua memiliki kompatibilitas buruk pada pandangan tapi mungkin tiba-tiba tidak. 
Pengguna serangga memiliki kebanggaan yang tinggi tetapi sebenarnya kepribadiannya memberikan prioritas untuk bertahan dari harga dirinya.
「Tamamushi. Jika kamu ingin menjadi sekutu kami maka kamu perlu persetujuan Rikka ini. Jika kamu bertanya kepada ku, tidak harus kamu berlutut memohon? 」
「Umu, sangat baik」
Pengguna serangga kembung dadanya dari pertanyaan ku, dia mendapat dari sofa dan duduk di lantai. Kemudian, dia menatap Rikka dengan ekspresi diperketat ー
「gadis, ini adalah apa yang kamu sebut sopan santun dewasa」
Mengatakan bahwa, ia berlutut di depan Rikka tanpa ragu-ragu. 
Rikka terlihat pada pengguna serangga. Dia cukup senang tapi karakter Rikka ini tidak bisa hanya menyerang seseorang yang berlutut.
「Apa yang kamu pikirkan gadis demi-human! Apakah kamu kehilangan kata-kata untuk dogeza ini luar biasa ?! Jika kamu mau, aku bisa menjilat lubang pantat mu ! Atau kamu ingin menginjak kepala ku ?! Sekarang sekarang, apa yang akan kamu lakukan gadis demi-human! Lakukan apa yang kamu inginkan!"
Budidaya tertawa sambil berlutut, pengguna serangga memuji dirinya sendiri. 
Ini aku seseorang pertama kali melihat menyanjung anggun. 
Rikka melihat ke bawah pengguna serangga, dia mengerutkan kening alisnya tanpa berkata apa-apa. 
Dia jijik bahwa dia tidak bisa mengatakan keluhan.
「Oke, mari kita pergi kemudian」
「Umu!」
「Guru bertanya! Jangan menjawab! 」
Bocor mendesah, Rikka Berbicara kritik dia ke pengguna berlutut serangga.
"Gadis"
Dikritik oleh Rikka, pengguna serangga menimbulkan suara rendah sementara di dogeza, maka Rikka mengambil sikap dengan ekspresi kaku.
「Jika kamu tidak keberatan maka baik-baik saja. Coba menginjak kepala ku! 」
Pengguna serangga berbicara dengan bangga sambil menjaga dogeza nya. 
Rikka adalah dalam mode pertempuran sesaat tapi pikirannya terkelupas bawah, dia melihat pengguna serangga sambil bersembunyi di belakang ku. 
Nah, keberanian diperlukan untuk meninggalkan kebanggaan. Dalam arti, pengguna serangga pasti orang dewasa.
Meskipun aku tahu aku tidak akan membuatnya tepat waktu,  aku berlari menuju sekolah.
"Menguasai! Aku harus pergi ke depan! 」
「Ada」
「 Hentikan gadis. Sudah terlambat untuk membalikkan meja bahkan jika kamu  pergi ke depan. Selain itu, clairvoyance adalah kompatibilitas terburuk terhadap penguatan tubuh. Di tempat pertama, ada baiknya bila kamu membuat teman-teman dengan itu tetapi kemampuan yang musuh alami mu jika kamu memusuhi dia. Itu mata surgawi. Tidak perlu menjadi pesimis karena lawan terlalu sulit 」
Ketika aku mencoba untuk menjawab Rikka, pengguna serangga menjawab bukan aku. 
Dia benar-benar suka berbicara., Yah, dia tidak salah.
「Apakah aku tidak memberitahu mu! Aku bicara kepada Guru! 」
Rikka marah pada pengguna serangga yang berbicara tanpa izin, dia berteriak padanya mengekspos ketidaksenangannya.
「Lalu ada satu hal yang kamu lakukan. Mendengarkan dengan seksama dan tidak gagal untuk mendengarkan tuanmu berharga. Hanya guru yang memiliki kemampuan mirip dengan surgawi mata mungkin mampu bersaing dengan itu 」
Rikka mengerutkan kening dan terlihat seperti dia akan mengeluh kepada pengguna serangga tapi dia tidak menjawab. 
Dia berpikir bahwa balasan pengguna serangga dapat dibenarkan. 
Dia kesal setuju. Dia memalingkan muka dan cemberut.
ー Semuanya katanya menjengkelkan. Aku benci dia.
Pikiran Rikka ini mengeluh sementara dia merajuk. 
Seperti yang diharapkan. Ini bukan berarti bahwa Rikka dan kompatibilitas serangga pengguna buruk. 
Hal ini tidak bisa dikatakan sebagai yang baik tapi tidak buruk juga. 
Setelah semua, Rikka belum memukul pengguna serangga belum. 
Tapiー
Kedua berjalan dengan ku di antara. Rikka dan pengguna serangga berjalan lancar tapi aku di sangat limit ku. 
Rikka samping, pengguna serangga adalah jenis dengan penguatan fisik, kemampuan mencari, dan kemampuan menyerang jarak jauh. Singkatnya, dia serbaguna. 
Dengan kata lain, aku yang paling lambat di antara kita. 
Selain itu, aku paling lemah ketika datang ke baku hantam. 
Rasanya menyenangkan entah bagaimana.
Sesampainya di sekolah, kita pergi ke belakang gedung sekolah itu tentang untuk menutup, kami bergegas menuju hutan dan ke ruang kosong. 
Pemandangan itu aku melihatー
「aku tidak suka kamu」
「Apakah itu begitu? Kemudian? aku tidak peduli jika kamu membenci ku meskipun 」
Kedua gadis saling berhadapan dan saling bertukar percakapan Asahina dan Kamuro Hizuki. 
Selain itu, bukan hanya percakapan. Dahi mereka membenturkan satu sama lain. 
Dahi mereka mendorong satu sama lain, Kamuro Hizuki menatap Asahina dengan mata ditembak mati. 
Di sisi lain, Asahina mendorong dahinya tanpa gentar tetapi menunjukkan senyum tak kenal takut, dia melihat Kamuro Hizuki sangat.
"Kenapa kamu"
Mendorong dahinya, memelototi Asahina, Kamuro Hizuki mengutuk Asahina seolah-olah dia akan membunuhnya.
"Apa?"
Ditanyakan oleh Kamuro Hizuki, Asahina mendorong dahinya dan bertanya kembali dengan sikap arogan luar biasa. 
Sejujurnya, aku tidak mendapatkannya. 
Mengapa Asahina oke? 
Meskipun aku menggunakan kemampuan ku, aku tidak bisa melihat pikiran Asahina dan Kamuro Hizuki. Mungkin, Kamuro Hizuki ini meniadakan kemampuan ku. 
Singkatnya, kemampuan Kamuro Hizuki ini pasti melanda ku. 
Namun, mengapa Asahina menenangkan setelah melihat mata Kamuro Hizuki ini? Kenapa dia bisa tersenyum? Mengapa dia masih lurus?
「W-apa dengan gadis itu? Mengapa dia tersenyum melihat langsung ke mata? Mungkinkah dia idiot 」
Pengguna serangga tidak dapat memahaminya seperti ku, dia bertanya padaku sambil gemetaran dalam kebingungan.
"Suzuhara-sama
Dikejutkan oleh suara yang aku dengar, Kazahana berdiri di depan ku. 
Kazahana adalah menatapku dengan senyum nostalgia seolah-olah kita belum melihat satu sama lain selama bertahun-tahun.
「Suzuhara-sama, terima kasih banyak. Hizuki, Tuanku akhirnya memutuskan untuk menghadapi dirinya sendiri. Dalam rangka untuk mendapatkan mu, ia memutuskan untuk menghadapi adanya bahwa ia harus mengalahkan sendirian. Semuanya berkat Suzuhara-sama 」
Sebuah suara yang tenang dan tersenyum. 
Menghadapi dirinya sendiri? Menghadapinya sendirian? 
Apa yang Kazahana bicarakan? Dengan kekuatan Kamuro Hizuki saat ini, harus mudah roboh pikiran semua orang dan mendapatkan ku. 
Tidak perlu untuk konfrontasi.
「kamu terlalu egois. kamu berpikir bahwa itu normal untuk Suzuhara-kun ingin kamu . kamu percaya bahwa Suzuhara-kun jelas ingin kamu . Mengapa kamu begitu egois dan sombong? 」
Kamuro Hizuki bergumam sambil melotot Asahina.
"Apa?"
Terpengaruh oleh tatapan Kamuro Hizuki ini, pada kenyataannya, Asahina mendengus seolah mengejek saat dia mendorong dahinya.
"Apakah kamu idiot? Mengapa aku egois dan sombong? aku tahu bahwa kamu mencintai Suzuhara-kun. Tapi kamu lihat, aku tidak ingat meminta Suzuhara-kun menyukaiku. Suzuhara-kun egois jatuh untuk ku dan memperkosa ku. Dalam kasus ku, itu gangguan bagi orang lain. aku -memiliki-tidak pernah mengatakan-bahwa-aku-ingin-dia-untuk-seperti-aku ! 」
Menampilkan senyum tak kenal takut, Asahina berbicara dengan arogansi luar biasa dan sombong, ia memaksa dahinya Kamuro Hizuki.
「kuh」
Kamuro Hizuki mengerang, sangat mendorong dahinya tapi akan secara bertahap mendorong kembali.
「N-Nee-san Nee-san, kenapa kau tersenyum?」
Rikka yang tidak bisa memahami situasi seperti kita, meminta Kazahana dengan suara gemetar.
「Eh? Kenapa kamu bertanya? Bukankah sudah jelas ... 」
Kazahana mendongak menatapku lalu menatap Rikka yang memiringkan kepalanya. kemudian ー
「Itu karena Hizuki tampaknya akan bersenang-senang」
Dia mengatakan sambil tertawa gembira 
Fun? Bahwa?
「Jika kamu ingin Suzuhara-kun kemudian pergi mendapatkan dia. aku tidak keberatan. Karena aku bahkan tidak berpikir bahwa aku ingin Suzuhara-kun sama sekali. Dia hanya merindukan ku  tanpa izin dan mengejar ku  tanpa izin 」
Asahina mendorong Kamuro Hizuki secara bertahap, ia meludah keluar kata-kata tanpa ragu-ragu.
「Jangan bercanda dengan ku! Kau hanya menjadi sombong 」
Kamuro Hizuku teriak kemudian ditekan dahinya dan mundur dengan cepat. Kemudian, ia mengangkat tangan kanannya dan mengayunkannya dengan cepat., 
Pipi Asahina ini ditangkap telapak tangannya. 
Sebuah gema suara kering, telapak yang tertangkap oleh pipi Asahina ini telah berayun ke bawah. 
Asahina terhuyung. Tapi, dia mengusap ujung bibirnya dengan punggung tangannya, mendongak dan tersenyum.
「kamu sudah melakukannya. Sangat baik. Aku akan membawa mu 」
Asahina yang sedang dilanda Kamuro Hizuki keras mengangkat tangan kanannya. 
Dia bertujuan pipi Kamuro Hizuki kemudian mengayunkannya ke bawah dengan penuh semangat. Tapi tamparan dia memotong angin. 
Kamuro Hizuki mundur ke tamparan menghindar Asahina ini. 
aku merasa dingin berlari tulang belakang ku. 
Itu tidak hanya bersantai. tenang tak tertahankan dengan kesenangan. 
Kamuro Hizuki mundur dengan keringat turun pipinya. Berdaya Asahina di depan Kamuro Hizuki.
"Apa yang salah? Aku memukul mu. Kemudian giliran mu berikutnya 」
Asahina yang ditekan Kamuro Hizuki membuka mata lebar-lebar, mengangkat mulutnya kemudian mengangkat suara, tertawa dari lubuk hatinya. 
Mata Asahina ini menatap lurus di Kamuro Hizuki tidak peduli apa. 
Mata Kamuro Hizuki ini gemetar, dia mundur sementara gemetar, Asahina langkah ke depan dan menekan.
「Y-kamu tidak. kamu tidak memukul ku sama sekali. aku berhasil mengelakー」
「 Lalu apa? Aku memukul mu. Tidak peduli apakah itu disentuh atau tidak. Ini adalah aturan pertukaran. aku pasti memukul mu. Sekarang giliran mu berikutnya 」
Palm Asahina memotong udara. Kamuro Hizuki berhasil mengelak. 
Tidak, harus aku katakan bahwa dia berlari? 
Tapi, Asahina yang mengaku telah memukul Kamuro Hizuki mendesak dia untuk memukul kembali ,.
「Jika kamu ingin melarikan diri kemudian jalankan. aku tidak akan memberitahu Suzuhara-kun karna kamu mundur. kamu hanya harus melakukan apa yang kamu inginkan dengan perasaan mu」
「T-Lalu, kenapa kau menghalangi ku...」
Kamuro Hizuki meminta Asahina kembali. Mendengar itu, Asahina memaksa dahinya untuk Kamuro Hizuki dan mendorongnya.
「Jangan berlagak bodoh. Sekarang, giliran mu berikutnya 」
Asahina hanya bergerak maju dan Kamuro Hizuki berjalan mundur di bawah sinar bulan. 
Sudah jelas bagi semua orang yang dominan. 
Oh aku mengerti, aku pikir. 
Bahkan jika kamu bisa melihat melalui semua peristiwa, tidak ada yang dapat kamu lakukan jika ada ragu-ragu ho. 
Bahkan jika masa depan adalah putus asa, Asahina terus melangkah maju, dia menginjak-injak keputusasaan bertujuan untuk masa depan. 
Tidak peduli metode apa yang digunakan Kamuro Hizuki, Asahina tidak akan goyang dan terus mendorong maju.
「Tidak peduli bagaimana luar biasa itu, tidak pernah serbaguna?」
Kekalahan Kemenangan juga tidak memutuskan sudah. 
Semua orang di tempat berpikir begitu.




TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code