X-ray Is More Than I Thought 84

X-ray Is More Than I Thought
BAB 84



Asahina memenangkan pertandingan. 
Tapiー
Jika ini terus berlanjut, Asahina akan pasti mati.

Diterangi oleh cahaya bulan, wajah Asahina ini menangkap tangan dibangkitkan. 
Mata kanannya ditutup. Hidungnya rusak. Pipi dan rahangnya dihancurkan. 
Ini mungkin untuk memahami struktur tubuh manusia sempurna dengan kemampuan ku. Kamuro Hizuki yang memiliki kemampuan yang melebihi ku sempurna dapat memahami struktur tubuh manusia juga. 
Singkatnya, meskipun dia seorang wanita rapuh lemah, dia bisa dengan mudah menghancurkan tubuh manusia. 
Dia hanya memiliki untuk mendorong tinjunya di sudut terbaik di tempat yang rapuh. 
Juga, dia bisa mengantisipasi gerakan musuh. Ini mungkin untuk membuat serangan yang sempurna. 
Akibatnya, meskipun dia rapuh dan lemah, tinjunya perubahan ke palu besi yang menghancurkan tubuh manusia.
「Haa, haa, haa」
Kamuro Hizuki siapa yang terengah-engah, melotot Asahina dengan matanya gemetar, kemudian ia mengangkat kepalan berdarah nya.
「ini」
Bergumam begitu, Kamuro Hizuki menatap Asahina dengan mata gila, dia mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum mengerikan. Lalu ia mengayunkan tinjunya ke bawah tanpa belas kasihan. 
Asahina siapa yang bergerak lemah terkena tinjunya. 
serangan balasan indah semburan ke mata kanan Asahina ini, suara kering gema. 
Apakah wajah Asahina hancur atau tinju Kamuro Hizuki ini hancur? 
aku tidak bisa menilai itu karena kemampuan ku tidak dapat mencapai Asahina dan Kamuro Hizuki tapi mungkin keduanya.
「Hyahahaha! bola mata mu hancur! mata kanan mu tidak bisa melihat cahaya lagi! kamu tidak akan melihat Suzuhara-kun lagi! Sudah terlambat! Sudah terlambat untuk mu」
Dia tertawa seperti orang gila, tidak, dia sudah gila. Kamuro Hizuki menimbulkan senyum hiruk pikuk, ia mengangkat tinjunya sambil berteriak kemudian mengayunkannya ke bawah tanpa ragu-ragu. 
Asahina siapa yang akan runtuh menarik kakinya dan bergerak maju, maka menyodorkan tinjunya perlahan. 
Mengambil tinju ke wajahnya, Asahina ini darah dan keringat memercik. 
Kulitnya robek, patah tulang, wajahnya bengkak normal. 
Wajah cantik Asahina berubah jelek tanpa bayangan apa itu sebelumnya. 
tapiー
「T-Tiga puluh enam. aku mengatakan kepada mu bahwa itu secara bergantian, namun kamu curang. I-Ini giliran berikutnya 」
Asahina mengangkat dirinya kemudian berbicara dalam fragmen, maka ia tetap keluar tinjunya. 
Kamuro Hizuki mengelak pukulan yang terlalu lemah. Lalu ia berputar di sekitar, menggunakan momentum, ia mengetuk Asahina dengan sikunya. 
Sebuah percikan cairan merah gelap di tanah bersama dengan suara retak.
「Bukankah sudah jelas! Aku bisa melihat semuanya! Aku bisa melihat semua! Hyahahahaha! Aku harus melakukan ini dari awal! Aku bisa membunuh mu dengan mudah! Sebuah satu jujur ​​dan adil pada satu pertarungan! Ini kemenangan ku selama kamu mati! 」
Sebuah tawa gila dapat didengar. 
Asahina terhuyung-huyung, dia mencoba untuk menaikkan tubuhnya, menyeret kakinya ke depan. Lalu ia menyodorkan tinjunya.
「D-tidak aku katakan bahwa itu giliran ku?」
Tinju Asahina ini memotong udara. 
Tidak dapat bertahan bahkan dorong lemah tinjunya, Asahina kiat kehilangan keseimbangan kemudian Kamuro Hizuki lutut perutnya.
「Ubu」
Tubuhnya terlipat ke sudut, dia bocor mengerang, pipinya meningkat kemudian dia memuntahkan sejumlah besar darah. 
Yang terbaik serangan balasan dari waktu yang paling tepat. 
Itu bukan hanya lutut ke perut. Di mana dan bagaimana memecahkannya? Dia serangan benar-benar memahami itu. 
Asahina, organ internal nya pecah. 
Setiap pukulan menghancurkan Asahina pasti.
"Berhenti"
Sebuah teriakan gema. 
Meskipun tubuh Asahina ini dilipat ke sudut, perdarahan banyak dari mulutnya, masih, dia tertawa. Kamuro Hizuki yang melihat mata kirinya bergerak-gerak kemudian berteriak.
「Berhenti dengan mata! Jangan menatapku dengan mata! Jangan tertawa! Jangan datang! Mengapa kamu tidak mati sudah! tersebut! yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang! 」
Kamuro Hizuki ayunan ke bawah kepalan tangannya sambil berteriak. 
mengarah kan Tinju kanan ke wajah Asahina kemudian kiri hits dagu. Kemudian lututnya memukul perut Asahina ini siapa yang akan runtuh. Selain itu, siku menghancurkan mahkota otak Asahina ini. 
Asahina memutih keluar kemudian jatuh ke lututnya. 
Tapi, Asahina tinggal tanpa jatuh, ia memandang Kamuro Hizuki dengan mata kirinya menjadi putih. 
Mata tidak tahu penurunan, senyumnya tidak pernah menghilang.
「Meskipun aku dikirim kembali dua kali lipat, kamu meningkat empat lebih. D-tidak aku memberitahu mu itu pada putaran? kamu menantang ku sehingga mengikuti aturan 」
Asahina berguman sambil meludahkan darah kemudian dorong tinjunya ke arah Kamuro Hizuki. 
Asahina menyodorkan tinjunya bahkan ketika itu tidak aneh baginya untuk runtuh. Yang terlalu lemah sehingga siku Kamuro Hizuki ini dipukuli bawah kepalan itu. 
Sebuah serangan balasan yang sempurnaー
tinju Asahina runtuh kemudian pergelangan tangannya patah.
「Ini kemenangan ku. kamu akan mati di sini 」
Menghancurkan tangan kanan Asahina ini, Kamuro Hizuki menunjukkan senyum kejam sambil mengatakan begitu. 
Semua orang di sini mengerti itu. 
Jika ini terus berlanjut, Asahina pasti akan mati dalam waktu dekat. Tapi, itu menang Asahina ini. 
Asahina tidak mundur. Sebaliknya, dia tidak menghindari serangan Kamuro Hizuki dan hanya maju secara bertahap. 
Di sisi lain, Kamuro Hizuki telah menghindari semua serangan Asahina dan membalas semua itu dalam waktu yang tepat. 
Kamuro Hizuki harus menjadi salah satu mendorong. Kamuro Hizuki harus berada pada keuntungan luar biasa. Meski begitu, Kamuro Hizuki mundur seakan dia takut, dia sedang terpojok. 
Tidak, itu bukan “Seolah-olah” Dia ketakutan. 
Kamuro Hizuki sedang terpojok karena dia bisa melihat. 
Asahina tidak memiliki masa depan di mana dia mundur. 
aku yakin Kamuro Hizuki hanya melihat masa depan kekalahan.
「C-Bisakah kita biarkan seperti ini?」
Pengguna serangga berdiri di samping ku mendongak dengan mata gemetar lalu bertanya dengan suara bergetar.
「I-Jika ini terus berlanjut, apakah itu Asahina? Gadis itu akan menang. Tapi dia pasti akan mati. Itu tidak masalah. aku tidak ada hubungannya dengan gadis bernama Asahina. Tapi…"
Mengatakan bahwa, pengguna serangga tegukan tenggorokannya lalu memandang Kamuro Hizuki sementara keringat sejalan pipinya.
「Jika gadis bernama Asahina menang, Kamuro Hizuki tidak akan pernah menang lagi. Dia tidak bisa menang melawan seseorang yang meninggal. kamu harus tahu apa artinya 」
Aku tahu apa yang dia katakan. 
Bahkan jika Asahina meninggal, dihancurkan oleh Kamuro Hizuki, kemenangan Asahina ini tidak akan terguncang. 
Asahina pasti tidak akan mundur dan keruntuhan bersandar ke depan. 
Apa yang akan Kamuro Hizuki, yang berniat untuk menghancurkan dan membunuh Asahina pikir jika Asahina jatuh ke depan? 
Apa yang akan dia dapatkan dari menghindari serangan Asahina ini, menghancurkan nya satu-jangan dibalik. 
Dia tidak akan mendapatkan apa-apa. Jauh dari itu, dia akan kehilangan segalanya. 
Dia akan hidup dengan rasa takut dalam dirinya. 
Dia akan hidup di bawah ketakutan bayangan Asahina ini yang tidak pernah kembali, yang terus bergerak maju. 
Hanya Asahina dapat menghapus rasa takut itu. Tapi jika Asahina meninggal, tidak ada yang bisa membuka hati Kamuro HIzuki ini lagi. 
Tidak mungkin bahkan untuk Kazahana. 
Jika itu terjadi, Kamuro Hizuki pasti akan keluar dari kontrol. 
Aku tahu itu, tetapiー
「Apakah kamu pikir kamu bisa menghentikan itu?」
Meminta pengguna serangga, dia melihat ke arahku kemudian mulutnya terlihat ragu.
"Aku tahu. Ini adalah pertarungan yang harus dihentikan. Ini bukan pertarungan yang luar dapat mengganggu. aku tahu banyak. Tapi, tapi, jika Kamuro Hizuki ini menjadi tidak terkendali, hidup ku akan berada dalam bahaya 」
Pengguna serangga khawatir tentang hidupnya. 
Dia benar-benar satu jujur.
「Jangan khawatir. Sudah ada rencana dibentuk untuk menghentikan Kamuro Hizuki 」
「Ooh!」
Pengguna serangga bisa merasakan ketenangan dari apa yang saya katakan, kemudian dia melipat lengannya arogan saat ia melihat pemandangan. 
kamu menghidupkan begitu cepat begitu aku memberitahu mu hidup mu tidak dalam bahaya. 
Sungguh, dia terlihat kecil tapi dia kecil di dalam juga. Dia berbeda dari Yukina. 
Meskipun dia sudah 30 ketika kamu melengkapi sini usia. 
Kagum berpikir begitu, aku melihat Rikka. 
Rikka berdiri di depan untuk melindungi ku melihat mata dan mengangguk. Aku mengangguk untuk menjawab Rikka kemudian melihat Kazahana. 
Kazahana siapa yang menonton pertarungan dari dua dari beberapa tempat jauh mengambil sekilas dan mengangguk. 
Pertarungan ini tidak dapat dihentikan. Tak seorang pun di tempat ini memiliki hak untuk menghentikan laga ini. 
Di atas itu, Asahina tidak ingin untuk itu. 
Tapi, ketika kita tidak dapat menghentikannya dan Kamuro Hizuki pergi keluar dari kendali, itu akan menjadi tanggung jawab kami untuk tidak berhenti itu. 
Oleh karena ituー
Kazahana dan Rikka bermaksud untuk menantang Kamuro Hizuki dengan resolusi ketika dia pergi keluar dari kendali. Dan tentunya, hal itu mungkin bagi Kazahana dan Rikka untuk membunuh Kamuro Hizuki. 
Tidak peduli betapa menakjubkan kemampuannya adalah, Kamuro Hizuki adalah sama seperti ku, tubuhnya hanya manusia. 
Itu mungkin bagi Rikka dan Kazahana untuk membunuh Kamuro Hizuki. 
Kemudian, Kazahana dan Rikka yang membunuh Kamuro Hizuki akan bunuh diri. 
Master Kazahana dan mantan master Rikka ini. Mereka tidak bisa hidup hidup mereka mengetahui bahwa mereka membunuh Kamuro Hizuki. 
Kazahana dan Rikka pasti akan bunuh diri. 
Tapi, itu tidak akan merasa baik-baik saja. 
Aku merasa kasihan Rikka dan Kazahana tapi aku sendiri akan melakukan apa yang aku inginkan. 
Tapi setelah mereka tahu itu, Rikka dan Kazahana akan menghentikan ku. 
Maaf. aku akan mengkhianati kalian.
Kamuro Hizuki. Jika dia ingin aku yang banyak itu baik-baik saja. aku akan memberikan hidup ini. Namun, aku tidak tertarik pada mu yang kalah kamu yang kalah Rikka dan keluar dari kontrol. 
Aku akan menunjukkan kepada mu, Sebelum mata mu. Aku akan mati bersama dengan Asahina. 
Jika dia menyaksikan aku mati bersama dengan Asahina, kukuku, kamu pasti akan berbelok lumpuh. 
Melayani mu benar. 
Aku benar-benar merasa kasihan Kazahana dan Rikka tapi itulah cara terbaik untuk menyelesaikan itu.
「Oh, sudah waktunya aku lelah. aku mengantuk. aku masih memiliki banyak hal yang aku ingin mencoba meskipun 」
Asahina yang tidak hanya memiliki mata kanannya tapi mata kirinya runtuh berguman pada dirinya sendiri, maka dia jelek bengkak wajah menyeringai. 
Apa wajah, Asahina. kamu memiliki kepribadian terburuk sehingga kamu hanya memiliki penampilan mu, kamu tahu? Namun tampak seperti berantakan seperti itu, tidak ada yang baik pada mu lagi. 
Tidak ada manusia di dunia yang akan melihat mu. 
Karena, kau wanita bodoh yang memiliki penampilan. 
Kemudian, aku akan mati bersama-sama dengan mu. Oleh karena itu, pergi dan lari.
「Ah, aaah, aaaaah!」
Kamuro Hizuki yang kedua tangannya yang berlumuran darah, dia mengangkat suara gemetar ketakutan dan retret dengan matanya gemetar. 
Keras kepala Asahina menyeret kakinya ke depan untuk mengejar Kamuro Hizuki.
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!」
Sebuah teriakan gila gema di langit malam di mana bulan mengapung.
「Kazahana! Membunuh wanita ini! Pertandingan ini adalah kemenangan ku! kamu memahami ketika kamu melihat sosok menyedihkan wanita ini! Tidak perlu bagi ku untuk membuat pukulan membunuh! Itu tidak layak! Kazahana, membunuhnya! Ini perintah! Membunuh wanita ini sekarang! 」
Itu adalah daya tarik menyedihkan. 
Kamuro Hizuki memahami bahwa dia kehilangan dan melarikan diri. 
Ini kemenangan Asahina ini.
「Hizuki, aku tidak bisa melakukan itu」
Kazahana siapa yang menonton selama dua lemparan keluar banding Kamuro HIzuki ini.
「Hizuki, tidak lari. Tidak apa-apa untuk kalah. Tidak apa-apa untuk menempatkan lutut di tanah. Aku akan dengan mu. Aku akan selalu bersamamu selamanya 」
Kata-kata yang keluar dari Kazahana tidak bisa menyingkirkan hati Kamuro Hizuki ini. 
Tapi, Kamuro Hizuki tahu. 
Dia tahu bahwa kata-kata Kazahana adalah kebenaran.
「E-Ei!」
Asahina didorong keluar tinjunya saat dia akan runtuh. 
Itu tinju lemah memukul pipi Kamuro Hizuki ini.
「Fu, fufu, aku aku memukul, aku memukulnya. aku akhirnya memukul mu. aku mengatakan bahwa satu tembakan adalah tembakan bahkan jika itu tidak memukul, seperti yang diharapkan aku ingin memukul setidaknya sekali 」
Asahina mengatakan bahwa dengan senang hati maka ia melanggar berlutut dan bersandar pada Kamuro Hizuki. Kemudian, ia pingsan jatuh ke depan. 
Mendorong dirinya maju sampai akhir, Asahina jatuh terjerembab. 
Pipi Kamuro Hizuki memiliki darah Asahina dari kepalan hancur yang memukulnya. 
Kamuro Hizuki menyentuh pipinya dengan lembut, matanya meluap dengan air mata kemudian air mata lari ke pipinya. 
Asahina runtuh dan Kamuro Hizuki ini berdiri tanpa cedera. 
Tapi, Asahina menang.
「Kazahana, aku kehilangan, bukan?」
bergumam Kamuro Hizuki.
「Ya, itu adalah kekalahan total. kamu kehilangan sehingga kamu dapat berdiri dan muka untuk memenangkan Wanita itu sebelum kamu akan menerima tantangan mu tidak peduli berapa kali kamu melakukannya. Wanita yang tidak akan pernah lari, kamu tahu bahwa lebih dari siapa pun. Kemudian, kamu hanya harus bergerak maju untuk menang. kamu bisa kehilangan sebanyak yang kamu inginkan. kamu bisa kehilangan sampai kamu menang 」
Kazahana menatap Kamuro Hizuki dengan mata baik, dia berbicara dengan suara lembut sambil mendekatinya. 
Kamuro Hizuki menatap langit, memandang bulan mengambang di langit malam kemudian membiarkan air matanya mengalir di pipinya.
「Ini kebohongan bahwa aku tidak takut. Ini kebohongan bahwa aku tidak ragu-ragu. Aku takut Asahina Yuu, aku ragu. Tapi, fufu, apa keras kepala satu. Itu membuatku tertawa"
Kamuro Hizuki bergumam sambil menatap bulan, didukung oleh Kazahana, dia menatapku perlahan
"aku akan kembali"
Mengatakan bahwa, Kamuro Hizuki tersenyum.
"Apa? kamu akan datang kembali? 」
aku bocor mendesah kemudian bertanya pertanyaan yang sambil garuk-garuk kepala ku . Kamuro Hizuki tertawa ketika aku bertanya itu.
「Ya, kali ini, aku akan menantang dia jujur ​​dan adil. Asahina-san mengatakan kepada ku untuk melakukan apa yang aku suka 」
Aku mengangkat bahu.
「Kemudian itu baik. aku tidak membenci semacam wanita 」
aku mengatakan bahwa sementara nyengir, kemudian Kamuro Hizuki menunjukkan senyum mengejek diri.
「Itu sangat mudah dan belum, mengapa aku tidak menyadarinya. aku adalah orang yang egois di sini 」
「aku tidak menyangkalnya tapi Asahina ini egois, tidak diragukan lagi」
「Tapi, dia lugas egois」
「 baikalh. Dia egois lurus 」
「Selain itu, dia tidak membungkuk atau melanggar」
「Hal terlalu keras mudah untuk istirahat tetapi ada pengecualian」
「Kau benar」
Kamuro Hizuki tertawa dari apa yang aku katakan, dia tampak seperti gadis normal.
「Dia cukup di tempat yang buruk tapi bisa aku meninggalkan Asahina-san untuk mu?」
「Ya, itulah yang aku berniat untuk melakukan. Di tempat pertama, itu adalah kesalahan Asahina ini. Ini kesalahan Asahina untuk menjadi bodoh. Ini bukan sesuatu yang harus diingat 」
「Terima kasih banyak」
Kamuro Hizuki meminta minta maaf padaku, ketika dia mendengar jawaban ku, dia menundukkan kepalanya dalam-dalam. Lalu ia mengangkat wajahnya dengan senyum, dan memandang Rikka.
「Aku akan mengambil kakakmu, dia hanya teman ku」
「Hizuki, maaf, aku tidak bisa pergi dengan mu」
「Tidak apa-apa. Melindungi Suzuhara-kun. Jika tidak, aku tidak bisa datang untuk menantang lagi 」
「Un」
Rikka mengangguk Kamuro Hizuki. Kamuro Hizuki kembali mengangguk kemudian menatapku samping. Tidak mengatakan apa-apa, ia berbalik kembali ke arah ku dan berjalan didukung oleh Kazahana. Kemudian, dia meninggalkan tempat tanpa jalan kembali.
「Nah」
aku bocor mendesah seperti yang aku mendekati Asahina siapa yang terbaring di tanah, maka aku berlutut.
「Ini mengerikan」
Ini terlalu kejam untuk melihat.
「Ini situasi yang sangat berbahaya」
Rikka jongkok di samping ku kemudian bergumam sambil melihat Asahina. 
Hal ini sebagai Rikka mengatakan, dia akan mati jika kita tidak membawanya ke rumah sakit segera. jugaー
「Dia tidak bisa kembali ke apa yang dia sebelum」
Tulang pada tangan dan pergelangan tangannya rusak serius. Juga, kerusakan pada organ internal nya cukup banyak, terutama, wajahnya tampak mengerikan. 
Tulang pada dirinya hidung, pipi, rahang, dan gigi yang rusak. Kemudian matanya, kedua mata mati. Bola matanya hancur, ini tidak dapat disembuhkan lagi. 
Yah, aku memiliki mata yang lebih baik daripada orang. Mata Asahina ini adalah ikan seperti, dia tidak akan keberatan bahkan jika dia pergi buta. 
Tidak ada artinya untuk berpikir ke depan. Pokoknya, mari kita pergi ke rumah sakit yang pertama.
「Haruskah aku menyembuhkannya?」
「Hm?」
Ketika aku mencoba untuk membawa Asahina, aku memiringkan suara ku dari suara yang aku dengar dari belakang. 
Menyembuhkan? Ini? Serius?
「Meskipun tidak mungkin untuk mengembalikannya dalam sekejap seperti tubuh ku, hmm, mari kita lihat. Banyak cedera ini dapat dipulihkan dalam setengah hari 」
「Serius?」
「Umu, serius」
Ketika aku berbalik dan meminta pengguna serangga, dia menjawab seolah itu wajar.
「Namun, restorasi menggunakan serangga, itu, kamu lihat, itu cukup」
Pengguna serangga menatapku kemudian ragu-ragu untuk berbicara. 
aku melihat dalam pikirannya kemudian mengerti. 
Wow, serius? menyelamatkan ku dari itu.
「serangga khusus menyerang anus dan bertelur di dalam. Kemudian, serangga restorasi akan menetas pada bagian hancur. Karena itu serangga dikembangkan untuk memperbaiki tubuh manusia, itu adalah serangga yang nyaman yang akan mengembalikan organ internal dengan sendirinya. Rasanya seperti Nano perawatan mesin modern. Namun, itu akan memperbaiki sewenang-wenang, tidak mungkin untuk mengendalikannya 」
「Singkatnya, setelah kamu memasukkannya ke dalam tubuh mu...」
「 Umu, tidak mungkin untuk mengambil Ada metode untuk mengambil dengan sayatan tetapi telur diinkubasi menetas dalam jumlah . Selain itu bertelur setelah tumbuh. Bahkan jika kamu menoreh dan membawanya keluar, itu akan meningkat lagi jika salah satu tetap. Selain itu, salah satu muda yang perajin. Bahkan ketika restorasi berakhir, itu akan terus merayap di dalam tubuh mencari luka dan goresan. Ini neraka bagi mereka yang tidak terbiasa dengan hal itu. Ini adalah serangga utama yang setiap pengguna serangga tetap dalam tubuh mereka 」
Aku menjadi penuh hanya mendengarkan bicara.
「Juga, biarkan aku memberitahu mu , itu tidak fleksibel. Hal ini tidak bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati, dan itu lebih jika subjek meninggal selama restorasi. Ini tidak sekuat serangga ku tetap di dalam rahim ku. Tapi, jika kamu menggunakan serangga itu, tubuh gadis ini akan dikembalikan pasti. Dia pasti akan bertahan hidup. Juga, dia akan terlihat lebih indah dari apa yang dia sebelumnya. Kulitnya akan menjadi khusus melenting. Payudaranya akan membusungkan sedikit terlalu 」
「Apa ...?」
payudaranya akan membengkak? Lalu aku tidak bisa semua nya Pechahina lagi!
「Baiklah, ada perbedaan individu dalam payudara」
「aku aku mengerti
Perbedaan individu aku ingin mereka untuk tidak membengkak. Lain, aku tidak bisa membuat menyenangkan dari Asahina lagi.
「Tapi, itu bukan pengobatan sangat dianjurkan untuk umum. Penggunaan tubuh kecil seseorang cairan pemboran untuk memperbaiki luka, tapi cairan tubuh mereka memiliki efek afrodisiak yang kuat. Selain itu, akan disertai dengan gatal menakutkan. Ini efek samping. Tidak ada masalah bagi pengguna serangga karena kita memiliki ketahanan tapi bagi orang normal, itu berbeda. Tubuh manusia selalu menyakiti. Begitu perbaikan selesai, serangga muda akan berkumpul di luka ringan dan menyembuhkannya. Misalnya, puting dan klitoris, mereka memiliki goresan terlihat bahkan jika mereka terlihat baik-baik saja. Sejumlah kecil serangga kecil akan berkumpul di tempat-tempat. Akibatnya, hal itu akan membuat kesenangan dan gatal-gatal yang sangat besar. Ini tidak masalah bagi pengguna serangga yang dilahirkan dengan itu tetapi, hal itu akan membuat orang-orang biasa gila. Dia akan diserang oleh kesenangan gila dan gatal sengit 」
Untuk meringkas apa yang pengguna serangga kata, meskipun lukanya sembuh, ia memiliki efek samping dengan itu, lebih jauh lagi, tidak mungkin untuk mengambil serangga bahkan jika luka-lukanya sembuh, maka kamu harus terus berjuang efek samping yang dihasilkan oleh serangga . 
Singkatnya, Asahina akan selalu diserang oleh serangga dan dia akan bernapas berat selamanya. 
Aku muak tentang ide menjaga serangga di dalam tubuh mu, tetapi itu juga tubuh ku, juga, menonton Asahina yang berjuang dari kesenangan dan gatal menarikー* batuk, batuk * jika itu untuk menyelamatkan Asahina, maka itu tak terelakkan.
「Meskipun tidak dianjurkan, kemauan gadis ini tidak setengah-berpantat」
「Silahkan! Lakukan! aku ingin menyelamatkan Asahina! 」
「 Benarkah? Ini bukan serangga buruk tetapi kamu tidak dapat melakukan apapun untuk itu setelah menggunakan sekali. Aku akan terganggu jika kamu meminta ku untuk berhenti setengah jalan karena dia akan gila. Ada benar-benar ada yang dapat kamu lakukan 」
「 Tidak masalah! Asahina harus bisa bertahan! Lakukan! Sebaliknya, gunakan murah hati! 」
「Nah, jika kamu mengatakan bahwa maka aku akan」
Pengguna serangga mengangguk kata-kata ku.
「Oh benar. Aku lupa mengatakan itu 」
Mengatakan bahwa, pengguna serangga mengetuk tangannya seolah teringat sesuatu.
「Biarkan aku memberitahu mu hanya dalam kasus. serangga akan melekat daging selamanya. Singkatnya, itu tidak pindah ke badan-badan lain. Oleh karena itu, tidak ada bahaya infeksi melalui kontak 」
Oh begitu. kamu tidak akan terinfeksi bahkan jika kamu menyentuhnya? 
Singkatnya, itu aman untuk tetap penisku di dalam vagina Asahina ini. 
Selain itu, jika aku menembus penisku masuk dan keluar dari vagina, vagina akan terluka maka serangga akan berkonsentrasi di sana. 
Efek samping dari serangga adalah afrodisiak kuat dan gatal-gatal yang mengerikan. 
Atau lebih tepatnya, tidak akan vaginanya menjadi luar biasa dengan ini? 
Menarik.
"Lakukan! Jangan ragu-ragu dan melakukannya! 」
「Nah halus, meskipun itu berbahaya bagi masyarakat umum, kamu tampak bahagia untuk beberapa alasan」
「 Apakah kamu idiot! Dapatkah kamu melihat aku menjadi senang! Aku sangat khawatir tentang Asahina sehingga aku meminta mu untuk menyelamatkan Asahina dengan sepenuh hati! 」
「... Nah, baik」
Aku memegang bahu serangga pengguna, kocok sementara aku mengangkat suara kemudian dia bergumam sambil menatapku. 
Hey hey, jangan salah paham itu. Aku hanya ingin Asahina diselamatkan. 
aku tidak berpikir bahwa itu menarik sama sekali.





TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code