X-ray Is More Than I Thought 82

X-ray Is More Than I Thought
BAB 82





「Ini benar-benar okultisme sekarang」[TL : okultisme : kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir]
Sudah terlambat dengan kasus pengguna serangga sekarang tapi aku secara naluriah bergumam sambil melihat lengan kanan dari pengguna serangga.
Rikka dan aku kembali ke rumah tapi aku memutuskan untuk bernegosiasi dengan pengguna serangga untuk segera melawan Kamuro Hizuki. 
Hanya untuk memastikan, aku memerintahkan Rikka untuk memakan makanan di rumah ... 
Mungkin, dia akan makan semuanya. 
Tapi tetap, itu akan cukup? 
Ketika aku mengatakan bahwa, aku mengambil lengan kanan dari pengguna serangga dari bagian-bagian dari kantong plastik hitam Rikka dibawa. 
Meskipun itu terpisah dari tubuhnya, itu normal segar. 
Seolah-olah hanya lengan kanan masih hidup.
「Hanya apa prinsip apakah itu digunakan? Bahkan jika aku menggunakan kemampuan ku, aku tidak bisa memahaminya. Meskipun sirkulasi darah tidak mungkin 」
Lengannya dipisahkan jelas berarti bahwa pembuluh darahnya juga dipisahkan, sehingga lengannya harus dalam keadaan nekrosis. Namun, lengan kanan pengguna serangga masih segar seperti itu masih hidup. 
Atau lebih tepatnya, ketika kita memotong tubuhnya setengah, dia biasanya harus mati dari jumlah perdarahan tetapi pengguna serangga baiklah. Dan bahkan ketika hatinya hancur, dia tidak mati. 
Ini tidak lagi manusia. 
Selain itu, tampaknya bahwa pengguna serangga tidak mengerti tentang keabadian sendiri. 
Ketika aku melihat dalam pikiran pengguna serangga, dia hanya tahu bahwa dia dikontrak untuk serangga indah yang membuatnya kebal, dia tidak tahu alasan sama sekali.
「Menurut pengguna serangga, serangga yang hidup di rahimnya tampaknya menjadi sumber kekuatannya. Lalu ada tiga serangga membantu yang entah bagaimana 」
Ada total empat serangga yang menjaga keabadian nya. Serangga pada rahim adalah pusat
"Yang ini?"
Aku mengambil tubuh bagian bawah dari kantong plastik dan melihat ke dalam rahim. 
Kedua kakinya dipotong sehingga hanya pinggang, atau lebih tepatnya, pinggang, vagina dan anus, pasti ada serangga di dalamnya. 
Ini bulat seperti janin di dalam rahim bengkak lebih dari biasanya. 
Karena hati adalah pada tubuh bagian atas, sirkulasi darah secara alami dilakukan pada bagian itu. 
Tapi, serangga hidup.
「Aku akan kehilangan jika aku tetap berpegang pada akal sehat ku kira?」
Tidak ada pilihan selain untuk berpikir seperti itu. 
Itu mungkin bagi pengguna serangga untuk hidup bahkan jika dia darahnya tidak beredar. 
Struktur tubuhnya terlihat seperti mereka sama seperti manusia tapi itu benar-benar berbeda sebenarnya., 
Selama serangga yang hidup di rahimnya masih hidup, pengguna serangga tidak akan mati, dan dia akan terus hidup bahkan jika tubuhnya dipotong-potong. 
Sebagai gantinya, pengguna serangga akan mengikuti jalan yang sama jika serangga dalam rahimnya meninggal. 
Untuk mencegah hal itu, tiga serangga yang tersisa membantu. 
Bahkan jika terjadi masalah pada salah satu serangga, serangga yang tersisa akan mereproduksi. 
Dalam hal ini, itu pasti keabadian terbatas dan dekat. 
Tapi ketika aku menghancurkan titik lemah dari serangga aku menemukan, mungkin serangga di bawah pemerintahan pengguna akan meninggalkan. Kemudian, pengguna serangga akan mati.
「Hmmmm, aku mengerti. Kita bisa melakukan sesuatu tentang hal ini 」
Aku bergumam sambil melihat vagina dari pengguna serangga. 
Dalam rangka untuk menentang Kamuro Hizuki, aku membawa pengguna serangga meskipun dia di potong tapi aku pikir bagaimana menggunakan pengguna serangga. 
Sampai sekarang, kepala dan tubuh bagian atas dari pengguna serangga masih di dalam tas plastik hitam. 
Dia masih hidup tapi dia hanya bergerak sedikit dan bahkan tidak bisa berbicara. 
Dia takut mati bahwa dia terus diam jadi aku tidak akan menjadi senang. 
Singkatnya, pikirannya pecah. 
Ini mungkin untuk memperbudak pengguna serangga dalam keadaan saat ini. 
Tapi aku tidak tahu apakah dia akan mengkhianati ku atau tidak ketika kekuatan hatinya pulih. 
Meskipun aku tahu titik lemah nya, kira serangga kecil dimakamkan di tubuh ku dan disegel gerakan ku , yang akan merepotkan. Oleh karena itu, aku ingin berada dalam keadaan di mana aku bisa menghancurkan titik lemah dari serangga pengguna kapan saja. 
Dengan mengatakan bahwaー
「Jika mungkin baginya untuk hidup bahkan jika dia dipotong-potong, itu berarti bahwa kita hanya harus memisahkan dirinya titik lemah.
Itulah kesimpulan ku telah mencapai. 
Tapi aku tidak yakin tentang hal itu harus jujur. 
Tidak ada masalah dengan lengan atau kaki, tapi itu mungkin bahwa pengguna serangga mati jika titik lemah nya terpisah dari dirinya. 
Apa yang akan terjadi jika aku memisahkan titik lemah? Pengguna serangga tidak tahu dirinya sehingga akan menjadi gulungan dadu.
「Nah baik-baik saja. Dia hidup sebagai dia inginkan sampai sekarang, manusia dibunuh seperti mereka sampah dan menggulung mereka di meja pemeriksaan nya. Dia harus memiliki resolusi yang akan dia berubah suatu hari nanti 」
Bergumam begitu, kantong plastik membuat suara maka aku mendengar suara tangisan dari dalam. 
Dia mungkin tak tertahankan takut tentang kematian. 
aku yakin orang-orang yang dia membunuh tidak ingin mati. Harus ada orang-orang yang memohon untuk hidup mereka. 
Kemudian, yang satu ini pasti tersenyum dan memotong mereka untuk potong hidup. Kemudian, ia menangkap mereka aneh melihat seperti Rikka dan menjualnya. 
kamu memiliki perbuatan tidak menyenangkan mu? Maka kamu harus menjaga diri mu sebagai giliran mu akan datang.
「Jangan khawatir. Jika aku pikir kamu akan berguna, maka aku  akan melakukan yang terbaik sehingga kamu tidak akan terbunuh. Untuk sekarang"
Berbicara terhadap kantong plastik, aku mendengar teriakan itu tumbuh lebih besar. 
“Sementara kau berguna” Itu sama dengan mengatakan bahwa aku akan membunuhnya cepat atau lambat. 
Atau lebih tepatnya, jika bukan karena Kamuro Hizuki, aku akan menghancurkan titik lemah dia sekarang. 
Itulah betapa aku benci satu ini.
Kembali bagian dari pengguna serangga di kantong plastik hitam, aku pergi ke kamar mandi dengan itu. 
Aku memasuki kamar mandi dan terhuyung-huyung keluar isi kantong. Akibatnya, potongan-potongan pengguna serangga tersebar di lantai. 
Pendarahan telah benar-benar berhenti, kulit pucat kotor dengan darah.
「P-Silahkan. a-aku  benar-benar akan melakukan apa-apa, tolong, jangan bunuh aku ... 」
Pengguna serangga yang kedua lengan setengah lebih rendah terpisah dari tubuhnya putus asa memohon untuk hidupnya di air mata sambil melihat seperti Daruma .

Meskipun ia mencoba untuk menyiksa kami sampai mati, bagaimana berani dia membalik sikapnya ini jelas. 
Ini mengagumi dalam arti.
「Jika kamu berguna bagi ku maka aku akan memberitahu mu hidup untuk sedikit lebih lama」
Memegang pisau ku membawa, aku melihat ke bawah pada pengguna Daruma serangga kemudian arahkan pisau pada titik lemah di dalam bagian yang terpisah. 
Aku menyodok tangan kiriku pada luka dari cincang setengah lebih rendah, meraih organ miring tepat di bawah hatinya ... maka aku memotong dengan pisau di tangan kanan ku dengan cara yang tidak akan rusak. 
Gemetar serangga pengguna menangis, dia tidak menunjukkan perlawanan. 
Di tempat pertama, dia tidak memiliki tangan atau kaki untuk menolak. 
Juga, bahkan jika dia menggunakan serangga, tidak mungkin untuk lolos mata ku , dia pasti akan mati saat ini jika ia menolak. 
Dia tidak bisa menahan bahkan jika dia ingin.
Ketika aku melihat organ internal dipisahkan, pikirku. 
Sejujurnya, aku tidak tahu apakah ini benar-benar adalah titik lemah. 
Ini adalah bagian yang berbeda dari orang normal setelah semua. 
Tapi, pengguna serangga tidak tahu itu sendiri. Bahkan sebagai gertak pedas, ia memiliki efek yang cukup.
「Seperti yang diharapkan, kamu tidak mati bahkan ketika itu dipisahkan」
Aku bertanya pengguna serangga sementara kemasan organ internal dipisahkan untuk wadah plastik. 
Ada bagian yang sama pada otak tapi sulit untuk mengambil yang keluar. Juga, itu akan merepotkan jika pengguna serangga menjadi lebih idiot jika aku lakukan buruk. 
Oleh karena itu, aku hanya memisahkan hanya satu bagian.
「P-Mungkin, mungkin itu terkait dengan jarak. T-Oleh karena itu, aku -aku seperti itu berada di dekat ku jika mungkin ...
Daruma yang berbaring di ubin memohon dengan suara gemetar. 
Oh, jarak? Ini berarti bahwa lengan dan kaki cincang segar karena dekat tubuh? 
Tidak, bukan tubuh nya, harus aku berpikir bahwa itu terkait dengan serangga yang hidup di dalam rahimnya? 
Singkatnya, jika serangga yang hidup di rahimnya dipisahkan, maka lengan dan kaki akan pergi nekrosis. 
Seperti yang diharapkan, itu serbaguna.
Mendapatkan bahan untuk mengancam pengguna serangga dengan mengamankan titik lemah, aku memutuskan untuk kembali tubuh cincang dari pengguna serangga untuk seluruh. 
aku tidak tahu apakah itu akan kembali meskipun. 
Ketika aku mencoba menempel lengannya ke tubuh dia, itu menempel di mudah. 
Kemampuan penyembuhan ini menakutkan. Tidak, itu mencurigakan apakah itu benar-benar pemulihan. 
Meskipun aku memperoleh bahan yang digunakan untuk mengancam, aku tidak akan pernah dikecewakan penjaga ku. 
Membujuk diriku sendiri, aku menghubungkan potongan nya cincang dengan cara yang sama aku lakukan untuk lengan. 
Tapi tetap, loli dipotonh ini lebih menarik dari dia terlihat. Dia jauh lebih loli dari Lolihina, lebih jauh lagi, dia seorang papan cuci lengkap. 
Rambutnya perak dan mata nya berwarna hijau. Wajahnya cukup indah tapi seperti yang diharapkan, itu anak nakal. 
Ini hampir sama dengan Lolihina. Dia terlalu banyak anak nakal yang bahkan tidak akan bergerak jari. 
Tapi, dia di usia dua puluhan meskipun penampilannya. 
Meskipun usia akurat pengguna serangga tidak jelas, ketika aku mengintip di pikirannya, ternyata dia berusia 27 tahun. 
Jika tubuh ini tumbuh, maka dia sudah bisa dewasa menyilaukan. 
Di tempat pertama, aku tidak memiliki niat untuk tetap penisku di dalam satu ini. 
Ketika tubuh serangga pengguna kembali, ia merangkak pergi ke dinding lalu duduk menekan lututnya. Lalu dia menatapku dengan mata ketakutan saat ia gemetar. 
Aku mengambil mandi kemudian ditaburi air panas di kepalanya untuk cuci darah. 
Ketika aku menaburkan air panas, pengguna serangga mendapat bersih untuk beberapa derajat.
「kamu mengatakan tentang jarak tapi seberapa jauh jarak yang aman?」
Memintanya, aku lihat di pikirannya. 
Seberapa jauh bisa titik lemah dipisahkan sampai menjadi berbahaya? Lebih baik untuk tahu itu. 
tapiー
「aku aku  tidak tahu banyak. Ketika aku membuat kontrak dengan serangga di dalam rahim ku, itu memiliki pembatasan tidak pernah berpisah jauh. T-Oleh karena itu, aku tidak tahu jarak yang jelas. I-Di tempat pertama, aku tidak pernah merencanakan untuk memisahkan 」
Pengguna serangga menjawab samar-samar dengan suara gemetar. 
Uwa, dia idiot. Membuat kontrak serangga yang memberikan pembatasan seperti itu? Bukankah itu hanya berarti bahwa pengguna serangga akan mati jika empat serangga di tubuhnya diambil? 
Terlepas dari titik lemah ku memotong, aku menemukan titik lemah yang baru.
「Y-kamu , hanya yang di bumi kau?」
Pengguna serangga meminta sambil gemetaran. 
Siapa? Apa itu? Pertanyaan filosofis? 
Atau lebih tepatnya, akulah yang ingin bertanya di sini.
「Aku hanya seorang pengguna x-ray」
Ketika aku menjawabnya, keraguan muncul di mata hijau dari pengguna serangga.
「Seorang staf dari organisasi konservasi alam?」
「Apa?」
Organisasi Konservasi Alam? Apa itu?
"Apakah itu salah?"
Pengguna serangga yang melihat ekspresi saya tampaknya telah meyakinkan.
「Secara resmi, tujuan konservasi alam adalah organisasi negara. Ini bukan hanya negara ini, terdapat organisasi-organisasi internasional di seluruh dunia. Tapi, konservasi alam hanya fasad permukaan. Mereka sebuah organisasi yang bertujuan untuk melindungi pengguna kemampuan yang berbeda dan demi-manusia. Ini pesaing ku sehingga untuk berbicara 」
Meskipun dia ketakutan, pengguna serangga mulai berbicara. 
Dia berbicara bahkan ketika kita sedang bertempur, apakah dia suka berbicara?
「aku punya impian menjadi anggota dari organisasi perlindungan sebelumnya. Aku bagian dari sebuah keluarga dengan kekuatan yang tidak biasa. Ada saat di mana terlihat aneh terdiskriminasi oleh manusia dan realitas terbunuh masalah kita. Tapi, aku seseorang yang tidak bisa mengikuti di antara serangga pengguna klan. Tidak dapat berhasil sebagai kepala keluarga, dapat menjadi anggota dari organisasi perlindungan, ketika aku melihat itu aku sudah direndam dalam dunia bawah tanah. Singkatnya, aku jatuh dalam dunia kegelapan. Tertawa 」
「Ahahaha」
「... aku aku  tidak berpikir kamu akan benar-benar tertawa」
「Kaulah yang meminta ku untuk tertawa」
「Y-kau benar tapi ...」
Pengguna serangga merasa tertekan ketika aku tertawa padanya kemudian dia cemberut.
「Apa denganmu, apakah kamu pikir aku akan memaafkan mu jika kamu mengubah karakter mu」
Aku melihat ke bawah dan meminta pengguna serangga yang tiba-tiba berubah lemah lembut.
「N-Tidak, itu tidak terjadi. Aku hanya pernah kalah kepada siapa pun setelah membuat kontrak dengan serangga yang hidup di dalam rahim ku. Tapi, kamu mengalahkan ku」
「 aku bukan orang yang mengalahkan mu. Ini Rikka dan Kazahana. Aku hanya didukung dua 」
「 Bukankah dukungan mu yang paling merepotkan? Jika bukan karena kau, aku pasti akan menang 」
Tatapan pengguna serangga pada ku , cemberut bibir dan merajuk saat dia mengkritik ku. 
Benar, jika aku tidak ada, Rikka dan Kazahana mungkin kehilangan. Tetapi jika pengguna serangga perkelahian seperti itu, dia akan dikalahkan cepat atau lambat. 
Itu hanya kebetulan bahwa itu adalah aku . 
Yang mengatakan, dia berbicara dan berbalik merajuk, dia tipe yang mendapatkan bermuka tebal mudah. Itu berbahaya. 
aku pikir aku bisa menggunakan nya untuk menentang Kamuro Hizukiu tapi aku tidak tahu kapan dia akan mengkhianati ku. Meskipun aku sudah mengamankan titik lemah dia, jika dia memanipulasi serangga kecil kemudian dia mengambilnya kapan saja dia inginkan. 
Juga, itu tidak berarti bahwa Kamuro Hizuki akan membunuh ku. Ini berlawanan. Dia hanya berusaha untuk memadukan daging dan darah kita. Singkatnya, ia bermaksud untuk mati dirinya sendiri. 
Cara berpikir kotor sekalipun. 
Ini merepotkan tapi aku ingin melakukan sesuatu tentang Kamuro Hizuki sendiri tapi harus aku menyingkirkan satu ini?
「A, aha, ahaha ... mata mu , mata mu menakutkan. memiliki aku  mengatakan sesuatu yang menggosok mu dengan cara yang salah? 」
Pengguna serangga mendapat nakal tapi dia berubah pucat ketika dia melihat mata ku kemudian dia gemetar sambil menunjukkan senyum sempit. 
Jika kamu akan takut dari hanya silau maka kamu tidak harus mendapatkan sombong. 
Dia idiot sehingga dia terlihat mudah digunakan.
「Ah, T-Itu benar! Aku sedang berbicara tentang organisasi perlindungan 」
Pengguna serangga memalingkan wajahnya dari ku kemudian menunjukkan senyum kram di wajahnya yang pucat, putus asa mencoba untuk mengabaikan itu lebih. 
Ketika aku melihat pikirannya dia serius takut, tak diragukan lagi bahwa dia mudah digunakan. 
Haruskah aku  lihat untuk sedikit lebih?
「Sebagai pengguna kemampuan, aku di kategori D. Salah satu peringkat di atas terendah. Kategori terendah, E, memiliki kualifikasi untuk menjadi anggota dari organisasi perlindungan. Tapi, kualifikasi dan kesesuaian berbeda. aku menilai bahwa aku tidak cocok 」
「 Kau D? Maka organisasi perlindungan adalah monster 」
「 Tidak, aku D sebelumnya. Tapi aku saat ini adalah C atau B. aku harus diklasifikasikan sebagai pengguna kemampuan dengan peringkat tinggi 」
peringkat tinggi. kamu mengatakan bahwa diri mu . Nah, aku setuju bahwa dia memiliki cukup kekuatan yang kuat.
「Kemudian, kamu harus memasukkan organisasi perlindungan. kamu lebih kuat dari sebelumnya bukan? 」
「 Ya, itulah yang vpikir juga. Tapi…"
Pengguna serangga menunjukkan senyum masokis dari pertanyaan aku, aku kemudian dia mengangguk memeluk dirinya.
「Setelah membuat kontrak dengan serangga dalam rahim ku, aku memperoleh kekuatan besar dan aku mengetuk di pintu gerbang organisasi perlindungan lagi. Saat itulah aku tahu arti kesesuaian. Kontrak dengan serangga di dalam rahim ku adalah metode terlarang. Aku tidak cocok. Singkatnya, aku dinilai sebagai pengguna kemampuan dengan ideologi yang berbahaya. Tapi, mereka mengabaikan ku karena aku kategori D. Tapi, aku menggunakan metode terlarang. Oleh karena itu, aku beralih ke subjek eliminasi 」
Aku mengintip pikiran pengguna serangga sementara aku mendengarkan dia. 
Subjek eliminasi, gadis muda melarikan diri di hutan putus asa. 
Gadis murni yang hanya ingin melindungi pengguna kemampuan seperti dirinya menjadi mangsa buruan, dia terus melarikan diri dari ketakutan itu. 
Kemudian, dia jatuh dalam kegelapan.
「kamu melakukannya dengan baik untuk bertahan hingga saat ini」
Sejauh yang aku lihat dalam pikiran serangga pengguna, pasti ada orang yang memiliki kemampuan lebih kuat daripada dia. Jadi itu wajar baginya untuk melarikan diri. 
Ketika aku bertanya, aku ingat jawabannya di dalam hati pengguna serangga.
「Meskipun itu cukup peringkat tinggi, paling itu C atau terburuk B. Selain itu, aku mungkin mengatakan sendiri tapi aku pemalu dan sedikit nakal. aku tidak memiliki kemampuan untuk cadangan pada hal-hal seperti organisasi perlindungan 」
「Apakah kamu mengatakan bahwa kamu menilai bahwa itu bukan masalah besar bahkan ketika kamu sedang dibuang?」
「 Kau benar. aku sendiri bahkan jika aku menggunakan metode terlarang dan jatuh ke dalam kegelapan. Itulah sejauh mana keberadaan ku」
Pengguna serangga tidak berbohong sama sekali. Dia menyemburkan apa yang dia pikir. 
Juga, aku pikir dia membunuh manusia tetapi tampaknya salah. 
Benjolan daging bergulir di meja pemeriksaan adalah sesuatu yang disebut homunclus . 
aku tidak tahu itu tetapi tampaknya dia berusaha untuk menghasilkan manusia buatan. 
aku berpikir bahwa dia hanya berperang sembrono tetapi tampaknya dia hanya mendapat sombong. Dia hanya diisi dengan tebing. 
Memang benar bahwa dia ditangkap laskar seperti Rikka dan menjualnya keluar namun.
「Ada alasan mengapa aku bicarakan ini. Serigala demi-human, kakak ada di Kategori E, peringkat terendah di singkat. Yang lebih muda mungkin mutan. Tapi, nilai kemampuan terlalu tinggi untuk hanya demi-human. Dia akan berada di kategori B berdasarkan potensi dirinya. aku pikir dia di C pada keadaan nya saat ini」
Pembicaraan serangga pengguna tentang Kazahana dan Rikka kemudian menatapku dengan senyum sempit. mata berwarna hijaunya jelas ketakutan.
「Kemampuan X-ray umumnya kekuatan yang tidak biasa. Ini biasanya diklasifikasikan sebagai kategori F. Singkatnya, itu di luar frame. Alasannya adalah bahwa mereka hanya manusia biasa di luar itu. Tapi, karena itu di luar frame, itu mungkin untuk memasuki organisasi perlindungan selama kamu memiliki bakat. Meskipun tubuh lemah, itu kemampuan yang berguna. Namun, itu hanya terbatas pada orang-orang dengan berbagai. 」
Oh, jadi kemampuan ku adalah pada peringkat terendah? 
Nah, aku kira kau bukan manusia normal jika kamu bisa melawan seseorang lebih kuat dari pengguna serangga.
「Jadi, apa kamu? rentang mu harus sempit, kan? Singkatnya, bahwa kamu memiliki cacat dalam kemampuan mu. Namun, ada sesuatu yang berbeda dari mu. Adalah kemampuan mu benar-benar “hanya x-ray visi”? Hanya apa yang di bumi mata mu lihat? 」
Pengguna serangga jelas takut padaku. 
Bahkan jika kamu memberitahu ku bahwa itu berbeda, aku tidak tahu siapa saja dengan kemampuan ini selain aku. 
 seseorang yang aku tahu hanya Kamuro Hizuki, Rikka, Kazahana, dan pengguna serangga ini.
「Visi X-ray adalah kemampuan dilakukan melalui mata. Tapi, aku sudah membaca kemampuan yang menyerupai dalam dokumen sebelum 」
「 kemampuan menyerupai?」
「 Ya. Meskipun dekat dengan x-ray, tidak menggunakan mata. Dari apa yang aku baca, hanya beberapa telah mengembangkan kemampuan ini. Lebih jauh lagi, itu terlalu kuat bahwa mereka yang telah mengembangkan memiliki semangat mereka runtuh dan mereka menjadi cacat 」
kekuasaan yang terlalu kuat bahwa mereka menjadi cacat. Itu sangat unwelcoming.
「Lalu?」
「Kemampuan itu disebut mata surgawi 
「tengan?」
「Apakah terlalu membingungkan? Lalu bagaimana dengan ini? 」
keringat serangga pengguna berlari sepanjang pipinya ketika aku memiringkan kepala ku.
「Mata Surgawi, itu nama lainnya adalah clairvoyance」
bergumam serangga pengguna lembut, kemudian dia menunjukkan senyum sempit seolah-olah dia takut, takut.
「Ah, aku pernah mendengar sesuatu tentang clarivoyance」
aku tidak tahu tengan tapi aku sudah mendengar clairvoyance. Aku pernah mendengar tentang hal itu tapi saya tidak tahu itu dengan baik.
「Clairvoyance adalah kemampuan terletak di kategori A. Hanya memanifestasikan pada manusia. Singkatnya, kemampuan atas terletak pada manusia yang lemah. Hanya bagaimana menakutkan adalah bahwa? Tapi, ada hampir tidak ada bisa memanipulasi mata surgawi. Seperti sudah aku katakan sebelumnya, mereka yang diwujudkan itu memiliki runtuhnya semangat mereka dan berbalik lumpuh 」
Lemah tapi kemampuan tertinggi. Jika aku akan lumpuh untuk sesuatu yang konyol, maka aku tidak perlu kemampuan itu. 
Tapi karena dia berbicara tentang hal itu, pengguna serangga berpikir tentang kemampuan aku sebagai clairvoyance. 
Sejauh yang aku bisa melihat dalam pikirannya, itu juga luar penilaiannya. 
Atau lebih tepatnya, aku pikir itu berbeda. 
Kemampuan ku hanya untuk melihat dengan baik lebih daripada yang aku pikir. Singkatnya, X-ray lebih daripada yang aku pikir. 
Ini semua yang banyak.
「Sejujurnya aku tidak mengerti kemampuan mu. aku merasa seperti itu hanya sebuah visi x-ray tapi aku merasa bahwa itu berbeda. Tapi, apakah itu Kamuro Hizuki? Ini sangat mungkin bahwa kemampuannya adalah mata surgawi 」
「... Eh?」
「 Misalkan aku benar, jika kemampuan gadis itu adalah mata surgawi, maka itu sebuah ancaman yang jiwanya akan runtuh dalam setahun. Tapi, baik ketika aku menangkap dia, jiwanya mulai mogok. Mungkin, dia sudah tidak baik. aku berpikir bahwa itu adalah masalah waktu sampai dia ternyata lumpuh 」
Tunggu sebentar. Tunggu sebentar. Jiwanya mogok yang kamu katakan ...? 
Yang pasti mungkin terjadi tapi ketika aku melihat pikiran Kamuro Hizuki di ruang bawah tanah, pikirannya telah benar-benar gila. Dia gila tapi dia tidak memecah. Sebaliknya, dia memiliki tujuan yang jelas, dia stabil dalam arti. 
Juga, sekarang dia mengatakan itu, kemampuan Kamuro Hizuki ini terlalu lengkap. Kisaran kemampuannya adalah luar biasa sempit, dan bahkan ketika dia membaca pikiran, itu hanya terfragmentasi. 
Bagaimana jika ditekan? Kemudian kamu dapat menghindari jatuhnya jiwanya seperti itu. Kemudian kemampuannya terbangun ketika aku datang untuk membantu. 
Lalu, mungkinkahー
Bukankah itu benar-benar benar-benar berbahaya?
「Tidak peduli apakah kemampuan gadis itu adalah mata surgawi atau tidak」
「Eh !? Ini tidak baik! 」
「satu-satunya jalan, dia tidak memiliki masa depan tapi untuk melumpuhkan」
「Apa yang akan kamu lakukan jika dia terbangun dan tidak berbelok lumpuh!」
「Tidak ada, itu tidak mungkin」
「 Seperti aku katakan, apa yang akan kamu lakukan jika itu tidak mungkin idiot loli! 」
「 aku bukan loli idiot. Jika memungkinkan, hubungi ku Onee-san. Aku masih berusia dua puluhan 」
「 Diam itu idiot! Meskipun usia mu dibulatkan ke 30 」
「W-Mengapa kamu tahu itu!?」
Ketika aku  mengatakan kepadanya bahwa usianya akan dibulatkan ke 30, pengguna serangga berbicara dengan heran. 
Tidak baik, aku tidak bisa berbicara dengannya. Meskipun ia memiliki kemampuan yang menakjubkan, dia kehilangan. 
Kemampuan mu adalah kemampuan mengerikan tergantung pada bagaimana kamu menggunakannya.
「Pokoknya, gadis itu cacat sehingga tidak peduli, apa yang aku tidak tahu adalah kamu . Gadis mata surgawi benar-benar terpesona oleh mu . Bahkan saudara serigala. Juga, itu aneh untuk mengatakan itu tapi aku juga tertarik kepada mu. Sulit untuk meletakkannya untuk kata-kata tetapi bagaimana aku harus mengatakannya, bahwa ... 」
Mengatakan bahwa, pengguna serangga mengirimi ku melirik ke atas.
「Aku merasa seperti kamu dapat mengatur untuk melakukan apa saja. Jika aku tinggal di sisi mu, apa yang pernah terjadi ku akan diselamatkan. Rasanya seperti aku akan berakhir pada sesuatu yang lama, aku pikir, atau sesuatu. Tidak peduli seberapa kuat musuh adalah, rasanya seperti kamu akan menang entah bagaimana, atau sesuatu. Dengan kata lain, aku merasa lega berada di sisi mu」
Pengguna serangga mengirimkan kumelirik ke atas berkibar. 
Lega? 
Meskipun tubuhnya cincang berkeping-keping dan dia berpaling ke papan dart. Mungkinkah dia serius idiot? 
Juga, maaf tapi aku tidak suka kamu.
「Aku tidak tahu sendiri tapi aku merasa seperti mu memiliki kemampuan untuk pesona atau sesuatu seperti itu」
Pengguna serangga siapa yang melihat langsung ke arahku tidak berbohong dalam hatinya. 
Jika itu yang terjadi, tidak keberatan ku jika aku menggunakan mu untuk kenyamanan ku. 
Yang mengatakanー
「Hanya dalam kasus, dengan asumsi bahwa Kamuro Hizuki memiliki kemampuan clairvoyance. Misalkan dia terbangun dan menjadi mampu memanipulasi secara bebas, apa yang akan terjadi? 」
「Tidak ada, itu tidak mungkin」
Pengguna serangga getar lehernya. 
Bahkan ketika aku melihat hatinya, dia hanya berpikir “Mustahil!”
「Hei idiot loli. Kami membuat asumsi di sini. Hanya menjawabnya. Apakah kamu ingin tangan dan kaki dipotong dan menjadi Daruma lagi? 」
「 Silakan mengampuni ku dari menjadi Daruma . Juga, jika mungkin, jangan panggil aku loli bodoh tapi onee-sanー」
「Hei, jalang, kau ingin mati?」
「Aku akan menjawab」
Pengguna serangga berubah pucat saat melihat mata ku dalam sekejap, dia duduk secara formal lalu mengangguk. 
Kemudian melakukan itu dari awal. aku akan serius pergi dan membunuh mu keluar saat kamu sombong.
「Individu dengan mata surgawi tidak banyak ancaman. Kerugian terbesar dari mata surgawi adalah bahwa mereka tidak dapat menggunakan kemampuan pada diri mereka sendiri. Oleh karena itu, digunakan untuk mendukung, ancaman tidak akan diukur. mata surgawi, atau katakanlah clairvoyance, itu kemampuan utama untuk melihat melalui masa lalu, sekarang, masa depan, semua peristiwa dan fenomena, kemampuan dukungan utama. Menggunakan pada orang lain selain diri sendiri menunjukkan nilai itu benar. Ancaman nyata adalah orang yang diakui oleh pengguna mata surgawi dan orang yang mendapatkan bahwa kekuasaan 」
Mendengarkan kata-kata dari pengguna serangga yang duduk telanjang, seorang gadis muncul di pikiran ku. 
Gadis yang berpikir tuannya lebih dari siapa pun, seorang gadis binatang siapa yang siap untuk mengabdikan hidupnya untuk menyenangkan tuannya.
「Masih ada harapan」
Mungkin beruntung bagi ku bahwa Kazahana tinggal di tempat itu. 
aku tidak tahu apakah Kamuro HIzuki tidak lengkap, jika pernah dia bangun, dan kemampuannya berubah menjadi clairvoyance, ia harus dapat melihat segala sesuatu di Kazahana. Kemudian, Kamuro Hizuki mungkin menerima Kazahana dalam arti sebenarnya. 
Pada saat yang sama, risiko Kazahana menjadi musuh, baik, aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu. 
Sudah terlambat untuk memiliki Kazahana dan Rikka pertarungan. 
Itu bagus. 
Jika pernah Kamuro Hizuki adalah waskita, dan dia sempurna dapat memanipulasi kemampuan yang terbangun, maka serangga serangga pengguna tidak akan berguna. 
Bahkan jika Kamuro Hizuki tidak bisa menghadapinya, asalkan itu dirasakan, Kazahana harus bisa menghadapinya. 
Berpikir tentang hal itu, bukan buruk bahwa aku mengajarkan Kazahana berbagai hal. 
Tapi, baik, aku anehnya tidak merasa menyesal. 
Pokoknya, untuk melihat apakah kemampuan Kamuro Hizuki adalah clairvoyance, untuk mengkonfirmasiー
「Hei, bodoh loli」
「Tamamushi」
「Ah?」
「Itu nama ku. aku Tamamushi Jika kamu benar-benar tidak ingin memanggil ku Onee-san kemudian memanggil ku Tamamushi 」
Pengguna serangga berbicara dengan serius.
"Kemudian, Tamamushi" 
"Fufu, Umu!"
Ketika aku sebut namanya, pengguna serangga mengangguk dengan tampilan penuh kemenangan. 
Jalang ini, dia benar-benar mendapat sombong begitu mudah.
"Kemudian? kamu ingin bertanya tentang sesuatu ? 」
Pengguna serangga memiringkan kepalanya meminta itu.
「Gunakan serangga terbang. Sebuah kecil akan melakukan. Menanamkan tubuh Kamuro Hizuki ini 
「aku buruk di memanipulasi serangga kecil tapi aku dapat meningkatkan akurasi jika aku hanya menggunakan satu. Mengerti. Aku akan mengirim satu 」
Pengguna serangga menunjukkan wajah yang sedikit kebencian ketika aku memberitahu dia, tapi dia mengangguk untuk saat ini. 
Seperti yang diharapkan, dia buruk di memanipulasi serangga kecil.
Pengguna serangga keluar dari kamar mandi dan membuat persiapan untuk kumbang drone kecil seperti serangga. 
Serangga terbang dalam jangkauan ku tapi tak lama keluar dari itu. 
Apa kiri adalah untuk menyerahkan kepada pengguna serangga dan menunggu hasil. 
Aku tidak punya pilihan selain mengemis bahwa pengguna serangga tidak akan gagal.
Setelah beberapa saat, wajah penuh kemenangan pengguna serangga berubah pucat, ia berbalik gemetar kemudian aku menyadari itu bahkan tanpa memandang pikirannya. 
Oh, situasi berubah untuk yang terburuk.





TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code