X-ray Is More Than I Thought 78

X-ray Is More Than I Thought
BAB 78





Datang kembali di rumah, Rikka ini siapa siaga bingung lebih dari yang diharapkan.
「N-Nee-san ...」
Matanya gemetar saat ia melihat aku memegang Kazahana, dia mengangkat suara gemetar, kemudian ー.
"Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!"
Sebuah teriakan penuh dengan kemarahan. 
Ini perwujudan indah dari seseorang mendidih marah. 
Tapi, Rikka tinggal di tempat itu. Dia tidak kehilangan kontrol dan bergegas tapi hanya berdiri kokoh di kakinya. 
Itu bagus. 
Hati Rikka ini diperintah oleh kemarahan. 
Kakaknya mutlak dikalahkan. Hal ini tidak bisa dilakukan secara normal. 
Itu sebabnya Rikka menjerit. Dia mengeluarkan kemarahan meluap di hatinya dengan berteriak. 
Dia tidak kehilangan ketenangannya sampai ke tingkat itu. 
Nah, tidak ada masalah bahkan jika Rikka keluar dari kontrol lebih dari yang diharapkan. Atau lebih tepatnya, aku mungkin membenci Rikka jika dia tidak marah. 
Tidak apa-apa. Hanya orang-orang gila tidak akan kehilangan kontrol diri mereka ketika kakak terakhir mereka jatuh.
「kakak mu tidak mungkin mati. Tapi, kita akan mencoba untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan sebanyak mungkin. Aku butuh kekuatan mu untuk itu. Rikka, meminjamkan kekuatan mu」
Mencengkeram pisau untuk membatasi dan berteriak dengan mata merah nya, Rikka mendekati ku cepat maka aku melihat ke bawah ke arahnya mengatakan bahwa.
「Haa, haa, haa, haa」
Rikka yang bernafas kira-kira tampak seperti dia akan meledak setiap saat menatapku dengan mata merah. 
Mata merah bahwa kehilangan fokus tidak menangkap ku.
「T-Terima kasih ... sangat banyak」
Lalu ia mengucapkan terima kasih. 
Hati Rikka ini mengamuk seperti badai. kakaknya tidak pernah bisa menang melawan lawannya. Selain itu, aku hanya membawa Kazahana kembali. 
Melihat negara Kazahana dan Kamuro Hizuki tidak di sisinya, dia bisa dengan mudah membayangkan apa artinya. 
Tapi tetap, Rikka mengucapkan terima kasih. 
Ini adalah bukti bahwa dia mendengarkan kata-kata ku benar sambil marah melihat kakaknya dipukuli. 
Dia anjing. Anjing. Rikka pasti anjing. Menerima ku sebagai tuannya, bahkan dalam situasi ini, dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tuannya. 
Itu tidak terlalu buruk. Benar-benar, tidak buruk. 
Oleh karena itu, aku tidak lagi mengampuni mereka yang ikut campur dengan Kazahana. 
kakak Rikka ini disiksa sesuka mereka. 
Selanjutnya, guru Kazahana ini yang dia harta di atas semua tertangkap dan serangan balik Kazahana ini disegel. 
Ini bukan ukuran buruk tapi itu bermain fatal. 
kamu harus selesai dengan cepat.
「Aku tidak tahu berapa banyak waktu yang kita miliki. Ada kemungkinan bahwa itu mungkin terlalu terlambat untuk Kazahana. Tapi, itu tidak berarti panik. Aku punya ide tapi akan kamu bekerja sama, Rikka? Kazahana akan bertahan jika kita berhasil. Tentu saja, jika sudah terlambat, kematian Kazahana akan diselesaikan 」
Bertanya begitu, Rikka mengangguk dengan mata merah nya, terengah-engah.
"Mengerti. Bahkan jika Nee-san, aku tidak akan melupakan kebaikan mencoba untuk menyelamatkannya selamanya 」
「Kau idiot」
「Eh?」
「 Kau idiot. Tapi, yah, itu benar. Kau idiot yang baik 」
Rikka memiringkan kepalanya saat dia mengatakan idiot tapi ketika aku mengatakan padanya bahwa dia idiot yang baik, dia tersenyum.
"Terima kasih banyak!"
Kemudian dia berbicara terima kasih kepada ku. 
Dia benar-benar idiot. Dia bahkan senang bahwa aku memanggilnya idiot. 
Tapi juga, jika aku memiliki ketenangan untuk tertawa maka kemungkinan Kazahana diselamatkan mungkin meningkat. 
aku pasti membutuhkan kekuatan Rikka untuk membantu Kazahana. 
Di tempat pertama, aku juga menganggap bahwa itu sudah terlambat. Juga, jika aku salah paham itu, Kazahana tidak akan disimpan. 
Tapi aku sudah mengatakan Rikka itu. Jika dia masih bisa tersenyum meskipun begitu, itu harus baik-baik saja.
Aku meletakkan Kazahana di sofa ruang tamu dan mencari benda tajam di dapur. 
aku menemukan sebuah penusuk. 
Saya akan menggunakan penusuk pada hal yang nyata dan aku butuh sesuatu yang dapat digunakan dalam praktek. 
Yang mengatakan, aku pindah di gudang untuk mencari alat. 
Obeng. Ini tidak setajam penusuk tapi itu tidak akan menjadi masalah dalam menggunakannya sebagai latihan.
「Rikka, datang di kebun」
「Y-Ya!」
Rikka tampaknya khawatir tentang adiknya dan Kamuro Hizuki tidak berada di sini, tapi dia menjawab ku dan pergi keluar dari kebun mengikuti ku. 
Aku berhenti di depan pagar, kembali menatap Rikka.
「Bor lubang di dinding menggunakan obeng ini. Melaksanakan instruksi ku dan menembus akurat. Bahkan batas kesalahan milimeter tunggal tidak diperbolehkan. kamu harus menembus tepat  jarak terpendek. Bahkan jika ujung obeng mencapai titik dan menembus itu, kamu harus memiliki kecepatan yang bahkan dewa tidak akan menyadari bahwa titik ditembus. Itu tidak mungkin bagi ku, tapi Rikka, kamu mungkin bisa melakukan hal yang mustahil 」
Mengatakan bahwa, aku memberikan Rikka obeng. 
Menerimanya, Rikka memegang itu dengan hati-hati kemudian mengangguk patuh sambil melihat ke arahku.
「Dinding terbuat dari berbagai hal. Mengandung banyak kotoran. aku akan menunjukkan salah satu kotoran di dalam dinding. Tentu saja kamu tidak bisa melihatnya. Itulah mengapa kamu akan percaya instruksi ku, meninggalkan semua keraguan, menembus semua kotoran yang tak terlihat dengan obeng. Aku tidak akan membiarkan kesalahan. Jangan menahan kekuatan mu. kamu perlu menembus kotoran dengan akurasi dan kekuatan penuh. Rikka, berkonsentrasi sampai bahwa pembuluh darah di otak mu meledak 」
「Ya」
Rikka menjawab dengan tenang kata-kata ku, memejamkan mata dan menghirup. 
Merasakan Udara. 
Terlihat baik. Itu udara yang sangat menyenangkan. 
Rikka mengambil napas dalam-dalam dan membuka matanya.
「Rikka, kamu tidak perlu merespon」
Mengatakan bahwa, aku berdiri di belakang Rikka membungkus seolah-olah memeluknya, lalu menggenggam tangan kanannya ringan.
「Jangan berpikir tentang apa pun. Bersantai. Masukkan semua kekuatan mu dalam sekejap. Melakukan segala sesuatu dalam sekejap, membuang segala sesuatu yang lain. aku akan mengarahkan dan kamu akan menembus. Ini lurus. Hanya menembus lurus ke depan. Hanya menembus lurus, tidak memikirkan hal lain 」
Berbicara lembut untuk tidak mengganggu konsentrasi Rikka, aku dengan lembut mengangkat tangan kanan ku memegang.
「Ada batu merah kecil di depan dinding. Ini adalah batu 5mm. Barang siapa, itu bukan hanya batu. batu yang memiliki hati. Hati yang berdetak. Di dalam batu 5mm, ada hati yang lebih kecil. kamu harus menembus jantung secara akurat dan menghancurkannya. Dalam sekejap. menembus dengan kecepatan yang tidak akan melihat saat itu ditusuk 」
Seiring dengan kata-kata ku, pernapasan Rikka ini menjadi lebih kecil. 
Berbeda dengan tubuh kehilangan kekuatannya secara keseluruhan, mata merahnya membuka memberikan lebih rasa tegang dari biasanya. 
Baik, terlihat baik. Mulai untuk meningkatkan konsentrasinya di sini.
「Rikka, kamu dapat berlatih beberapa kali tapi yang sebenarnya hanya satu kesempatan. satu-satunya jalan, kamu akan memutuskan dengan satu pergi. Tidak apa-apa, kamu bisa melakukannya. Jika kamu gagal, itu tanggung jawab ku untuk tidak membawa keluar kekuatan mu. Kamu bisa melakukannya. Kamu bisa melakukannya. kamu memiliki kekuatan untuk melakukannya 」
Ini tidak baik untuk menempatkan tekanan. Tapi, dia akan mengambil tekanan bahkan jika dia tidak ingin selama hal yang nyata. Lalu, aku harus membuat situasi yang sama dalam praktek. Dia tidak bisa berhasil dalam hal yang nyata ketika dia kalah tekanan.
「Rikka, itu di sini. menembus langsung di sini. Hanya pergi langsung tanpa memikirkan apa-apa 」
aku disesuaikan tangan kanan Rikka dan mengatur tujuan. 
Rikka tidak dapat melihat apa yang ada di dalam dinding. Itu sebabnya aku adalah matanya. 
Mata ku tidak akan membuat kesalahan. Mata ku akan menangkap lokasi yang akurat dan Rikka akan menembus dengan pesanan ku. Selanjutnya, dalam suatu keluar dari kecepatan biasa. 
Hal ini biasanya tidak mungkin tapi mungkin dengan Rikka.
"Menembus" 
Apakah aku selesai berbicara? Ini adalah saat di mana aku tidak bisa menilai apakah aku selesai berbicara. 
Ada lubang kecil di depan dinding. Dan, batu merah kecil yang seharusnya berada di dalam dinding telah menghilang tanpa jejak. 
Aku tidak tahu apakah Rikka pindah atau tidak. Itu tidak mungkin untuk menangkapnya dengan mata ku. Aku bahkan tidak bisa menangkap jika jaringan otot pindah. 
Percepatan peledak dari keadaan santai. 
Kukuku, gadis ini melakukannya. Dia benar-benar melakukannya dalam satu tembakan. Lebih jauh lagi, itu kecepatan yang benar-benar melampaui kemampuan kognisi ku.
"aku melihatnya"
Rikka yang kembali ke keadaan santai sebelum ia hits dinding kemudian bergumam.
「Aku benar-benar tidak tahu apakah aku melihatnya. Namun, aku melihat batu merah kecil di dinding. aku tidak tahu jika aku melihatnya sendiri. Tidak, aku merasa seperti aku melihat apa yang dilihat Guru 」
Aku menyeringai pada bergumam Rikka kemudian aku merasa dingin bersama dengan kesenangan. 
aku tidak bisa menang melawan dia lagi. Sebuah serangan instan setelah dia melemaskan. Itu mustahil dilakukan. 
Tapi aku tidak perlu menang melawan Rikka. Setelah semuaー
「Bagus!, Suzuhara Rikka. Seperti yang diharapkan dari anjing ku . Tidak ada mengeluh tentang mu sekarang 」
Mengatakan bahwa, Rikka siapa yang santai menatapku samping. Kemudian dia menunjukkan senyum tipis. senyum yang matang bahwa itu tidak sesuai dengan Rikka muda, tampaknya dia merasa nyaman.
「aku anjing mu. Oleh karena itu, itu normal bagi ku untuk melakukannya dengan baik. aku harus. Karena aku Suzuhara Rikka setelah semua. aku anjing yang Guru diterima menjadi keluarganya 」
Senyum lembut dan melihat mata merah pada ku. Aku melihat tekad bergetar dari mata. 
Fufu, sempurna. Rikka ini sangat tak terkalahkan. Kemampuan ku ditambahkan ke Rikka setelah semua. 
Orang yang memukuli kakak Rikka dan menculik Kamuro Hizuki pasti akan menyesal ini.
「Oke, kita siap. Kemudian mari kita pergi untuk perjanjian nyata」
「Ya!」
Rikka mengangguk untuk kata-kata ku. 
Aku berjalan kembali pintu masuk dan Rikka berikut ku.
Aku memasuki ruang tamu dan berdiri di depan Kazahana berbaring di sofa. 
Kazahana tidak mengenakan pakaian, tubuhnya yang telanjang dengan lubang yang tak terhitung jumlahnya di dalamnya terkena, darah terus menetes keluar. 
Dia membutuhkan cukup energi untuk mengaktifkan nya pemulihan supernya. aku sudah konfirmasi dengan Rikka. 
Untuk menghemat Kazahana, yang menggigit serangga di dalam hatinya harus sudah di hapus dan mengaktifkan kemampuan pemulihan super-nya. 
Tapi jika pernah dia tidak memiliki energi dan pemulihan super nya  mengaktifkan cukup, bahkan jika aku menyingkirkan serangga, Kazahana akan mati jika ini berjalan buruk. 
Lalu, aku harus memberikan Kazahana beberapa energi tapi itu berbahaya. Ada kemungkinan bahwa serangga menggigit hati Kazahana akan merespon jika dia diberikan energi. 
Oleh karena itu, kita harus melakukannya dengan cepat.
hati 「Kazahana memiliki sesuatu menggali di dalamnya. Sepertinya serangga tapi itu bukan serangga biasa 」
aku berbicara dengan Rikka sambil menatap Kazahana.
「Aku tahu pengguna serangga」
Rikka menjawab sambil menatapku dan Kazahana. 
Eh? kamu tahu? Kemudian yang membuatnya lebih mudah.
「Ibu dibunuh oleh pengguna serangga. Dan kemudian orang yang menjual saudara ku juga ... 」
「 Hmm, Kemudian, dia kuat? Berapa banyak orang yang ada? 」
「 Sangat kuat. Aku hanya tahu satu pengguna serangga. Tampaknya bahwa tugas mereka adalah penangkapan demi-manusia seperti kami dan menjualnya kepada manusia 」
「 Oh, jadi seorang pria yang bekerja di belakang layar. Tapi, hanya saja 」
Rikka mengatakan bahwa itu kuat tapi aku ingin tahu. 
Sampai sekarang, tidak ada seorang pun mengambil aktivitas yang mencurigakan dalam kemampuan ku. 
Bahkan jika mereka menyembunyikan diri, aku akan melihat mereka. Setelah semua, aku bisa membaca pikiran. Menyamarkan juga berarti. 
Yang mengatakan, itu hanya berarti bahwa tidak ada musuh dalam 15 meter di radius ku. 
aku memperpanjang batas di satu sisi dan mencoba untuk mencari seseorang yang tampaknya menjadi musuh tapi aku tidak menangkap apapun. 
aku tidak bisa membuat kesimpulan tapi aku tampaknya tidak memiliki kemampuan untuk mendeteksi bahaya. aku tidak memiliki kepercayaan diri saat menggunakannya secara bebas namun kemampuan ini entah bagaimana bereaksi ketika seseorang mengubah permusuhan mereka kepada ku. 

Dengan mengatakan bahwa, aku bisa menebak bahwa tubuh utama musuh tidak di sekitarnya. 
Tapi, tidak peduli berapa banyak mereka meremehkan kami, aku pikir mereka sedang menonton. 
Lalu bagaimana mereka memantau kita? 
Ini sesuatu seperti penggalian serangga di dalam hati Kazahana ini. Jika ini memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi, saya bisa setuju dengan situasi saat ini. 
Kemudian, pertanyaan berikutnya. 
Rikka mengatakan bahwa musuh adalah pengguna serangga. Mereka mengendalikan serangga seperti namanya.  Serangga tampaknya tidak menjadi orang-orang biasa sekalipun. 
Pokoknya, dengan asumsi bahwa mereka menggunakan serangga, berapa banyak bisa mereka bergerak pada saat yang sama? 
Akan merepotkan jika banyak. Tapi tidak akan yang terlalu maha kuasa? 
Serangga tertanam dalam hati Kazahana memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi dan membunuh Kazahana dalam menanggapi perilakunya. Itu dilakukan dari jarak jauh. 
Dapat mereka benar-benar melakukan hal seperti itu dengan sejumlah besar serangga pada saat yang sama? 
Ini hanya satu orang yang memproses itu. Lalu, pasti ada batas untuk kekuatan pemrosesan. 
Mari kita memeriksa dan menyesuaikan respon kita.
「Berapa banyak serangga bisa menggunakan pengguna serangga pada saat yang sama?」
「Aku tidak tahu, tapi mereka menutup pergerakan musuh dengan menggunakan serangga beracun. Kemudian mereka mengubur serangga di dalam tubuh mu dan mengambil hidup mu dengan itu 」
「Seperti mereka menggali dalam daging mu?」
「 Tidak, aku pikir itu seperti mereka berada di dalam tubuh mu sebelum kamu menyadarinya. Aku tidak pernah berjuang secara langsung namun 」
Fumufumu, Ini bukan jenis yang menguasai dalam jumlah tetapi melepaskan sejumlah kecil serangga bebas. 
Lebih jauh lagi, itu mungkin bahwa serangga tidak dapat bertindak pada penilaian mereka sendiri. 
Karena jika mereka dapat memahami kehendak manusia, mereka jelas akan memiliki pikiran juga, dalam kasus itu, aku akan dapat membaca pikiran serangga. Tapi, aku tidak bisa melihat mereka. 
Kemudian serangga benda mekanis yang mengambil tindakan yang telah ditentukan, atau mereka yang dioperasikan dari jarak jauh. 
satu-satunya jalan, aku tidak percaya bahwa mereka dapat menggunakan banyak serangga pada saat yang sama dengan kemampuan mereka. 
Sebagai contoh, bahkan jika itu sejumlah kecil, serangga lawan merepotkan. Serangga di mana-mana setelah semua. Ini hampir mustahil untuk membedakan serangga biasa dari serangga dikontrol.
“Biasanya” meskipun
Sejauh serangga yang aku lihat di dalam tubuh Kazahana ini, itu jelas tidak biasa. 
Apa yang tidak normal? Ini memiliki sistem organik tetapi tidak memiliki hal-hal seperti jantung dan otak. Dalam pertukaran, batu dapat dilihat di dalam tubuh serangga. 
Ini seperti yang mudah untuk memahami serangga yang aku dapat memahaminya dalam pada saat yang memasuki kisaran kemampuan ku. 
Ini mungkin memiliki kompatibilitas terburuk dengan kemampuan ku. Tentu saja, itu berarti terburuk bagi lawan. 
Kelebihan menggunakan serangga yang tidak akan diperhatikan oleh musuh. Ketika kamu membaliknya, hal itu dilakukan setelah itu perhatikan. 
Namun, itu musuh merepotkan bagi ku. Bahkan jika aku melihat itu, aku tidak bisa menanggapi ketika mereka bergerak dalam kecepatan tinggi. Tapi, itu mungkin untuk Rikka untuk mendapatkan kemenangan mudah untuk itu. 
Pokoknya, itu apakah Kazahana akan disimpan. Jawabannya akan datang ke sana. 
Jika aku bisa menyelamatkannya dalam situasi ini, maka kemampuan lawan adalah hanya yang jauh.
"Fufu"
Kemudian Rikka yang sudah diam tertawa tiba-tiba. 
Kenapa dia tertawa? aku tahu karena aku sudah membaca pikiran Rikka ini.
「Jadi menyedihkan. Pengguna serangga ikut campur dengan orang yang mereka tidak pernah harus membuat musuh 」
Rikka berguman percaya diri. 
Oh, terus mengatakan itu. Lawan mungkin mendengarkan. Membuat bodoh dari mereka. 
Mereka adalah tipe musuh yang akan membunuh musuh tanpa membuat tangan mereka kotor. Jenis yang tidak menentang musuh langsung tetapi mengalahkan mereka secara sepihak. Itu hanya pengalaman mereka. 
Kemudian, mereka akan berpikir bahwa mereka kuat dan memiliki kebanggaan yang tinggi. 
Jika kamu penggemar mereka, kamu dapat dengan mudah menangkap mereka dalam perangkap.
「Demi mengatakan musuh bahwa aku musuh terburuk mereka, mengapa kita tidak menghancurkan serangga dalam Kazahana segera? aku pikir Kazahana akan mati jika kita gagal tapi, Rikka sekarang harus baik-baik 」
aku berbicara dengan mengejek dan memandang rendah lawan ku.
「Jika Guru berkata bahwa tidak apa-apa maka harus」
Rikka berbicara tanpa ragu-ragu. Baik, sangat baik, mengatakan lebih dari itu. Membuat bodoh dari pengguna serangga.
「aku yakin bahwa pengguna serangga adalah idiot」
「Jika Guru mengatakan bahwa maka yang harus menjadi kasus. Pengguna serangga adalah idiot 」
Selain itu, Rikka juga menambahkan bahan bakar untuk itu. Kemudian, menggigit serangga di dalam jantung Kazahana pindah sedikit. 
Ini hanya gerakan kecil dan belum, itu dipindahkan. 
Ini jelas bereaksi terhadap kata-kata yang kita katakan. Dan tubuh utama adalah mendengarkan kata-kata kita. 
Seperti yang diharapkan, itu benar-benar jenis serangga dikendalikan remote. Kehendak tidak memiliki akan tetapi tubuh utama pasti bisa melihat. 
Ini mengumpulkan informasi. Kemudian, tidak menembus lagi. 
Karena pihak lain adalah di tempat terpencil, mereka mungkin berpikir bahwa kita hanya ini anjing melolong. Tapi, itu harus agak jengkel. Kazahana mungkin akan dibunuh jika kita menembus mereka lebih lanjut. 

Dengan mengatakan bahwa, aku mengangkat tubuh Kazahana ini dari sofa dan telah mendengar bersandar. Kemudian, aku membiarkan Rikka berdiri di depan Kazahana dan duduk di belakang Rikka. 
Nah, seberapa banyak informasi yang sedang dikirim dari serangga ke tubuh utama? Jika merasakan serangan Rikka ini sebelumnya dan berurusan dengan itu, maka kamu bisa mengatakan bahwa itu transmisi cukup banyak informasi. Tapi, jika tidak bisa, maka itu hanya mengenali suara-suara di sekitarnya. 
Berpikir begitu, aku menempatkan penusuk di tangan kanan Rikka kemudian aku pegang tangannya, Lalu bertujuan Kazahana bersandar di sofa. 
Rikka tidak perlu penjelasan. Dia tahu apa yang harus dilakukan dari praktek. Itulah yang pikiran Rikka ini memberitahu ku. 
Mungkin, serangga akan bereaksi ketika serangan, itu akan mengambil tindakan yang telah ditentukan. Dengan kata lain, menghancurkan jantung Kazahana ini. 
Kemudian, aku hanya harus menghancurkan serangga dengan cepat penusuk. 
Aku tahu di mana untuk tujuan. Sebuah benda seperti batu di dalam tubuh serangga. Jika kamu menghancurkannya, kamu dapat menetralisir serangga.
Yang harus dilakukan jika kita melakukan itu.
Aku menggerakkan tangan kanan Rikka dan membuat penyesuaian kecil. 
Rikka ini benar-benar santai, meninggalkan segalanya untuk ku. 
Jika aku memutuskan sini, Rikka akan memutuskan tanpa ragu-ragu. 
Rikka perlahan bernafas, aku juga menyesuaikan napasku. 
Tarik napas, nafas. Tarik napas, nafas. 
Tubuh kita bergoyang sedikit dari bernapas. 
Gerakan kami tumpang tindih. 
Rikka, kau tahu? Sekarang, kita terhubung.
ー Lakukan
Pada saat aku mencoba untuk mengatakan itu, sudah ada lubang kecil di dalam jantung Kazahana ini. 
Serangga menggigit tubuh Kazahana memiliki model berhenti, dan batu di dalam tubuh itu hancur. 
Serangga terbunuh , tidak, tubuh utama mengendalikan serangga seharusnya tidak dirasakan apa yang terjadi. 
Setelah semua, bahkan mata ku bahkan tidak bisa menangkapnya. 
Fu, fufu, Fufufu, ini tak tertahankan, hey. Rikka, disinkronisasikan dengan jantung ku dan menyerang dengan ku tidak akan membutuhkan untuk sinyal. 
Lebih jauh lagi, itu jauh lebih akurat dan lebih cepat daripada praktek. 
Ada bahaya menghancurkan hati Kazahana bersama dengan itu tetapi hatinya berdetak tanpa masalah. 
Sempurna. kamu bisa mengatakan apa-apa lagi tetapi sempurna.
「Kau jenius!」
「Jika aku kemudian Guru jauh lebih dari jenius」
Ketika aku mengatakan bahwa gemetar dalam kesenangan bersama dengan dingin, Rikka menjawab dengan senyum tenang. 
Dia mengerti. Dia menerobos dinding. 
Itu benar, kamuー
「klamu sudah lebih kuat dari ku」
Mengatakan bahwa, aku menepuk kepala Rikka kemudian membelai itu.
「Jika itu yang mengatakan Guru kemudian yang pasti terjadi. Kemudian, aku bisa melindungi Guru sekarang 」
Memerah, Rikka berbicara dan tertawa malu 
Dia tidak berpikir tentang pemukulan ku maupun melebihi ku. 
Jika dia menjadi lebih kuat maka dia bisa melindungi ku, itu saja dia berpikir. 
Melihat Rikka, entah kenapa aku merasa horny. 
Sesak Rikka ini licin loli vagina adalah yang terbaik setelah semua. Selanjutnya, dia seorang perawan kekal yang akan merusak selaput daranya setiap kali aku menembus dia. 
aku ingin melakukannya segera. 
Gadis ini adalah milikku. Ya, aku ingin memuaskan keinginan monopoli ku mencicipi vagina ketat terbaik ini.
「G-Guruu ... ♡」
Bernapas Rikka ini kira-kira sebelum aku perhatikan, dia menatapku dengan wajah merah terang dan mata basah, kemudian dia membelai penis ku dalam celana ku. 
Karena ia berkonsentrasi untuk membatasi nya, Rikka tampaknya dalam panas sekarang. 
Tidak, Rikka selalu panas karena tindik badan. Tapi, itu jelas bahwa itu jauh lebih dari yang diperlukan. 
Rikka sedang sekarat bercinta ku juga. 
Fufu, apa lucu satu. 
Yup, aku ingin melakukannya. Aku benar-benar ingin melakukannya. tapiー
「Aku akan bercinta dengan mu sebanyak yang kamu inginkan setelah kami mengalahkan pengguna serangga. Itu sebabnya mari kita menunda untuk saat ini. Kami akan memukuli pengguna serangga malam ini 」
「Ya ♡」
Memegang keinginan ku di keengganan menyakitkan, aku memberitahu Rikka itu maka dia menjawab dengan senyum penuh di wajahnya. 
kamu dapat menanggungnya? Aku tidak tahan yang ingin aku lakukan segera sekalipun. Namun, kamu yang senang, dan bahkan menjawab dengan penuh energi. 
Ini seperti, “Hanya sedikit lebih, aku benar-benar ingin melakukannya dengan menguasai begitu banyak tapi aku akan bertahan bahkan jika aku mati”? 
Nah baik-baik saja. 
Pokoknya, aku harus mengkonfirmasi jika serangga menggali ke jantung Kazahana ini sudah hancur.
「Rikka, menggunakan pisau dan memotong tubuh Kazahana sebagai aku katakan」
「Ya ♡」
Meskipun aku menyuruhnya untuk memotong tubuh kakaknya, Rikka menjawab tanpa ragu-ragu.
「kamu tidak ragu-ragu untuk memangkas tubuh kakakmu?」
「Perintah Guru tidak membuat kesalahan. Kalaupun ada, yang tepat bagi ku」
「... Begitukah?」
Rikka menjawab tanpa ragu-ragu, ia menjawab samar-samar tapi masih aku menepuk kepala Rikka ini. 
Nah, itu, itu membuat ku sedikit malu. 
aku selalu benar, tidak, bahkan jika aku membuat kesalahan, Rikka baik-baik saja dengan itu, itu jawabannya. 
Wajah Rikka ini berubah merah dalam kenikmatan ketika aku menepuk kepalanya. 
aku memesan Rikka untuk memotong turun dari tengah dada Kazahana turun. 
Rikka menusuk kulit kakaknya tanpa ragu-ragu. 
Apakah darah menyembur keluar biasanya atau mereka menyebar? Tapi, ketika dia memotongnya dengan pisau, ada hampir tidak ada darah. 
Kemudian, aku dorong tangan kanan ku pada luka yang dibuat dalam tubuh Kazahana ini. 
Tangan kanan ku menyerang organ internal nya. Rasanya dalam berlendir, itu tak tertahankan menyenangkan. 
Serius, ini bukan hobi ku. 
Tapi tetap, kemampuan ku nyaman di saat seperti ini. Setelah semua, aku bisa melihat segalanya. 
Tangan kanan ku mencapai jantung nya dan aku menyentuh serangga menggigit itu. 
Tidak ada reaksi. Tampaknya kita berhasil menghancurkan itu. 
Piercing Rikka adalah ilahi tapi masih ada waktu untuk berurusan dengan itu. Namun, hal itu dibatalkan oleh kami. 
Dalam hal ini, serangga yang digunakan tidak begitu serbaguna. 
Memegang serangga dengan tangan kanan ku di dalam tubuh Kazahana, aku hati-hati mengupas keluar. 
aku memperhatikan tidak luka jantung lebih dari yang diperlukan tetapi, serangga menggigit di dalam hati Kazahana ini sehingga mendapat beberapa goresan. Tapi, itu tidak masalah. Ini tidak akan membunuhnya seketika. 
Menarik serangga dengan tangan kanan ku, uap merah mulai naik dari tubuh Kazahana ini. 
Apakah pemulihan yang super nya mengaktifkan? 
Menarik keluar tangan kananku dari luka, luka di mana aku meletakkan tangan kanan ku di tutup sebentar. Kemudian lubang di seluruh tubuhnya punya diblokir dalam sekejap. 
Ini adalah kemampuan luar biasa tidak peduli berapa kali aku sudah melihatnya. 
Dan karena Kazahana ini lelah, aku ingin dia tinggal di bawah seperti itu tapi aku tidak bisa membiarkan dia. 
aku harus mengekstrak informasi dari Kazahana. 
Jika pengguna serangga tahu di mana kita berada, maka kita harus melawan segera. 
Ini adalah berpacu dengan waktu. 
Tubuh utama harus tahu bahwa serangga dalam tubuh Kazahana ini sudah hancur. Kemudian, mereka pasti akan mengambil tindakan. 
Ini merepotkan jika mereka lari tapi mereka mungkin tidak akan. 
Hal itu akan sulit jika itu lawan licik dan sulit tetapi mereka membiarkan Kazahana pergi untuk kesenangan. 
Musuh pasti memiliki kebanggaan yang tinggi. Dan, sadis yang menikmati merugikan orang lain. 
Mereka marah karena kebanggaan mereka terluka, dan itu mungkin bahwa mereka akan pindah ke menghancurkan saya sekarang. 
Lalu aku akan melemparkan sebuah balasan dengan sekuat ku. 
Biarkan aku melihat apa yang terjadi ketika pemburu akan diburu.
「Fufufu」
「Guru, kamu membuat wajah yang sangat indah ♡」
Tertawa naluriah, Rikka berbicara dengan suara yang manis.
「Fufu, itu wajah buruk bukan?」
「I-Ini sangat indah itu membuat sakit rahimku ♡」
「kamu masokis」
「Tidak, aku jalang Guru ♡」
「Baiklah kata!」
「 Wanwan ♡ 」
Ketika aku mengatakan padanya dia masokis dia menjawab bahwa dia menyebalkan. Selanjutnya, dia duduk dan menggonggong seperti anjing. 
Rikka di semangat tinggi. 
Semangat kami di sini adalah yang terbaik. 
Juga, aku menegaskan hal itu ketika Rikka tab serangga menggigit jantung Kazahana dengan penusuk itu. 
Rikka yang sinkron dengan pikiran ku. 
Rikka membaca kemauan ku dan pindah. 
Itulah apa artinya.
"Itu yang terbaik"
Ini yang tiga kata. 
Menyeringai dan menepuk-nepuk kepala Rikka ini, Rikka siapa yang duduk mengoreksi postur tubuhnya. 
kemudianー
「Wanwan ♡ Waoon ♡」
Anjing menyalak, mengungkapkan kegembiraan di seluruh tubuhnya. 
Tunggu kau pengguna serangga. anjing kami di sini adalah sibodoh  kuat. Selanjutnya, itu bekerja sampai benar-benar sangat. 
Namun, jangan berpikir bahwa itu hanya serangan balik. 
Aku marah.
「Ini」
Sebuah teriakan gema tiba-tiba. 
Kazahana yang terbangun menatapku dan berteriak.
「D-Dimana ...」
Gemetar mata merahnya melihat ku kemudian dia bergumam sambil gemetar. 
Hmm, apa reaksi yang baik. 
Tapi sayangnya, aku bukan setan 
aku setan.






TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code