X-ray Is More Than I Thought 77

X-ray Is More Than I Thought
BAB 77




Pada malam hari, ibu menghubungi ku. 
Aku tidak tahu itu tetapi tampaknya promosi ayahku diputuskan lama. Dia akan direlokasi bersama dengan promosi tampaknya. 
Jadi dia dipromosikan. 
Ayah awalnya memiliki banyak relokasi, karena itu, ia selalu meninggalkan keluarganya di belakang. 
Itu sebabnya mentransfer juga merupakan hal yang biasa. 
Itulah yang saya pikir tapi ...

Tampaknya kali ini, itu berbeda.
『A-ayah bertanya apakah kami bisa hidup bersama dalam lokasi berikutnya. Tentu saja, termasuk Mota 』
Mendengar kata-kata ibu ku melalui telepon, kepala ku berubah kosong. 
Aku tidak mengerti apa yang ibu ku mengatakan
"Menguasai?"
Rikka memiliki ekspresi gelisah di wajahnya saat dia menelepon ku tahu siapa yang berdiri dengan telepon di kepala.
「O-Oh apa-apa」
Aku meletakkan telepon, kemudian menjawab Rikka menatapnya.
「I-Begitukah? Maka itu hebat 」
Rikka memaksa tersenyum sementara memiliki ekspresi cemas. 
Dia pasti mendengar pembicaraan ku dengan ibu. Kemampuan pendengaran Rikka adalah tidak rata setelah semua.
ー Masih beberapa waktu sehingga berpikir tentang hal itu.
Itulah yang dikatakan ibu. 
Tampaknya ini mungkin relokasi terakhir. 
Dalam hal ini, ayah akan tinggal di lokasi itu baru sampai pensiun. 
Kemudian kita bisa transfer ke tempat tinggal permanen. 
Ayah ku memanggil ibu dan aku ke tempat kerja barunya, singkatnya, dia mengatakan kepada kita untuk bergerak. 
Tapi, ibu memberi ku waktu untuk berpikir. Kemudian dia memberi ku pilihan. 
Apakah kamu pindah ke tempat kerja ayahmu bersama-sama atau akan kamu tinggal di sini sampai kamu lulus?
Dia punya Aku di sana. Yang benar-benar membuat ku.
Biasanya, orang tua akan memutuskan bergerak tanpa izin mu. Mereka mengambil anak-anak mereka secara paksa. 
Tapi ibu, tidak ada kedua orang tua ku memberi ku pilihan. 
Aku yakin bahwa Marina dan Yuka adalah alasannya. 
Penyendiri ini Aku yang telah ada teman telah mengundang Marina rumah untuk pertama kalinya. Kemudian Yuka datang untuk mendapatkan ku setiap pagi. 
Ini bukan hanya mereka berdua. Yukina mendapat dekat dengan ibu, dan ibu tidak puas dengan dia. 
Tampaknya bahwa ibu telah melaporkan hal ini kepada ayah. Dan kemudian mereka memutuskan dengan berbicara tentang hal itu. 
Itu “Serahkan saja penilaian ku”
「M-Master. U-Uhm, uhm, yang ... 」
Menatapku, gemetar Rikka dan memiliki senyum sempit. 
Jika Aku pindah, Aku akan meninggalkan Marina dan Yuka. Tapi, keduanya memiliki tempat tinggal. Tapi, Rikka tidak memiliki satu. 
Rikka tidak memiliki mana saja tapi aku. 
Rikka tiba-tiba berlari ke dapur. Setelah beberapa saat ia melompat keluar dari dapur kemudian kembali berjalan ke arahku. 
Air dia memegang tumpahan.
「W-Air! Memiliki beberapa air dalam gelas! Apakah tenggorokan mu kering ?! 」
Mengatakan bahwa, Rikka menyajikan segelas air setengah tumpah.
「W-Ingin menonton televisi !? Ingin Aku untuk memijat bahu mu !? T-Itu benar! Ingin bermain jarum sengatan dengan ku?! luka ku menyembuhkan segera sehingga kamu dapat memainkannya banyak kali! Tidak apa-apa bahkan jika kamu memotong lengan atau kaki ku! 」
Rikka siapa yang memiliki air mata di mata merahnya mati-matian berbicara dengan ku. 
Itu adalah pujian terlalu mudah untuk mengetahui. 
Rikka akan bertahan bahkan jika Aku meninggalkannya. Tapi bukan itu. Itu tidak terjadi tapi aku tahu. 
Rikka dengan senang hati akan mati bagi ku. Tapi, itu lebih menyakitkan baginya untuk kehilangan tempatnya dari pada mati. Dia lebih suka mati demi ku daripada kehilangan tempat dia tinggal. 
Oleh karena itu, dia menyanjung ku . Dia putus asa menyanjung ku. 
Dengan pikiran tinggal dengan ku sampai dia meninggal, dia menyanjung ku. 
Aku berpikir tentang orang tua ku yang memberitahu ku tentang kasus saat ini. Kemudian, Aku harus berpikir serius. Aku tidak harus menjawab segera. 
tapiー
「Jangan khawatir. Aku tidak akan pergi ke mana pun tanpa mu」
Aku katakan sambil membelai kepala Rikka ini.
「U, Uuu ... maaf, aku minta maaf, aku minta maaf」
Rikka siapa yang memiliki kepala belai kehilangan senyumnya, air mata melimpah dari mata merahnya kemudian duduk di tempat seakan pinggang kehilangan kekuasaan, maka dia terus meminta maaf kepada ku lagi dan lagi. 
Dia berpikir bahwa mobilisasi ku akan terikat karena sikap dan komentarnya. 
Ibu telah memberikan ku pilihan dengan asumsi bahwa seluruh keluarga akan hidup bersama di tempat kerja ayah ku. 
Sejujurnya, yang membuat Aku bahagia. 

Mereka mengatakan kepada ku bahwa Aku diperlukan setelah semua. 
Tapi, Aku tidak berpikir itu akan berjalan dengan baik. 
Aku belum bertemu dengan ayah ku selama beberapa tahun sudah, Aku tidak bisa mengatakan hubungan ku dengan ibu yang baik. 
Jika kita tiba-tiba hidup bersama, kita mungkin menghindari satu sama lain lebih dari sebelumnya. 
Bahkan jika Aku tahu bahwa mereka membutuhkan ku, Aku tidak berpikir kita akan membuka dengan mudah. 
Aku ingin sedikit lebih banyak waktu. 
Asahina mengatakan bahwa aku anak nakal. 
Sebuah nakal tercakup dalam kulit rasionalis sepenuhnya. Aku harus benar-benar menjadi anak nakal yang ingin bergantung pada seseorang. Tapi, Aku akan menjadi pecundang jika Aku tetap mengalihkan pandangan ku dari kenyataan. 
Aku pikir itu benar-benar terjadi. 
Tapi, Aku rasa itu sedikit berbeda. Aku bertemu Marina dan Yuka dan berbagi waktu dengan mereka, Aku merasa bahwa Aku sudah berubah bahkan sedikit. 
Itu sebabnya Aku ingin lebih banyak waktu. 
Dengan cara itu, bahkan jika untuk sedikit, Aku mungkin mengubah lebih dari apa yang ku sekarang. 
Dalam hal ini, Aku mungkin bisa memberitahu orang tua ku perasaan jujur ku .
「Guru, Aku minta maaf. Meskipun aku bersumpah untuk memberikan diri untuk Guru. Meskipun Aku bersumpah untuk mati demi Guru. Aku, aku ... aku tidak ingin ditinggalkan jadi Aku bermasalah Guru 」
Rikka yang duduk di lantai menatap saya dengan senyum masokis kemudian berkata bahwa. 
Yang satu ini jujur. 
Mereka yang bisa jujur mengatakan perasaan mereka yang kuat. 
Rikka yang mendapat kuat. Dia lebih kuat dari saat pertama kali berdiri di depan saya. 
Setidaknya, lebih dari ku.
「Aku tinggal di sini karena Yukina」
「Eh?」
Rikka memiringkan kepalanya.
「Aku memiliki utang besar ku harus membayar. Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini sampai aku kembali bahwa 」
Mengatakan bahwa saat aku jongkok, Aku menepuk kepala Rikka ini siapa yang menatapku dengan ekspresi cemas. 
Aku tidak tahu bagaimana untuk meyakinkan Rikka. Oleh karena itu, pada akhirnya, aku hanya membuat alasan menunjuk seseorang. 
Maaf, Yukina. Meskipun Aku belum kembali apa pun, Aku berutang lagi. 
Entah bagaimana, Aku selalu berutang padamu. 
Bagaimana Aku harus mengatakan itu, kamu mudah untuk minta bantuan dari. 
kamu terlihat seperti seorang gadis tetapi bagaimana ku harus mengatakan bahwa? kamu pertama “teman laki” ku? kamu mungkin nakal dan merepotkan tapi Aku pikir kamu sebagai saudara lucu.
「Ini juga nyaman bagi ku untuk tinggal di sini. Kau hanya jalang ku jadi jangan sombong berpikir kamu dapat menekuk kehendak ku. kamu tidak perlu melakukan apa pun selain mengikuti ku」
Mengatakan sehingga aku tak kepalanya, wajahnya berkerut tumpahan air mata saat ia menempel ku.
「Guru adalah yang terkuat. Meskipun tubuh mu adalah seorang manusia, kamu tidak akan kehilangan kepada siapa pun. Itu sebabnya kamu yang terkuat. Jika Aku bertemu Guru cepat, ibu dan orang lain tidak bisa mati. Aku yakin bahwa Guru dapat dengan mudah mengalahkan musuh apapun ... itu sebabnya kamu yang terkuat 」
Menempel padaku, Rikka bergumandengan suara hancur dengan bahu yang gemetar.
「Hizuki, Hizuki ini sama seperti kita. Aku berpikir untuk melakukan segalanya untuk Hizuki yang menerima kita. Tapi, di suatu tempat di pikiran ku, Aku merasa kasihan terhadap Hizuki. Aku berpikir bahwa dia menyedihkan 」
Menyedihkan? 
Kamuro Hizuki telah hidup hidupnya menggunakan kemampuannya. 
Jika dia menggunakan kemampuannya untuk dia keinginan seperti Aku , bahkan jika dia kesepian, dia bisa saja tinggal dengan nyaman. 
Tentunya dia buruk di melarikan diri. 
Tidak dapat melakukan itu, dia gila.
「Guru mirip. Tapi, berbeda. Ketika Aku melihat Guru untuk pertama kalinya, Aku merasa kegembiraan dari lubuk hati ku. Aku ingin berjuang. Aku ingin berjuang dan menang. Aku ingin menang. Ini bukan untuk mengalahkan turun tapi untuk menang, Aku pikir. Berpikir tentang hal itu sekarang, itu pasti apa yang naluri ku mengatakan kepada ku. Orang ini kuat. Aku mungkin akan dikalahkan jika aku melawan orang ini, pikirku. Aku mungkin akan kehilangan tapi itu sebabnya aku memikirkan ingin menang 」
Menempel padaku, gemetar Rikka ini melihat ke bawah, mendongak dengan senyum sempit kemudian berkata. 
Aku kuat yang kamu katakan. 
Aku berharap. 
Aku berpikir bahwa Aku jauh yang kuat. Tapi, Aku merasa lemah baru-baru ini. 
Sejujurnya, Aku tidak mengerti.
Selama S-Suzuhara, Suzuhara Motarou.
Ketika Aku hendak menjawab, tiba-tiba merasa seperti aku mendengar suara. 
Aku merasa gemerisik hati ku. 
Dinginkan berlari tulang belakang ku. 
Apa? Apa perasaan ini? 
Aku meraih bahu Rikka dan melihat pintu depan. 
Karena Aku merilis kemampuan ku, Aku hanya bisa melihat pintu biasa.
Peringatan ー
Kata-kata seperti lulus dalam pikiran ku. 
Ini adalah pertama kalinya. Aku merasakan sesuatu meskipun aku tidak menggunakan kemampuan ku. 
Berkonsentrasi pada mengaktifkan kemampuan ku, Aku merasa keringat dingin mengalir di pipiku.
「!?」
Hanya dalam beberapa saat, informasi dalam kisaran kemampuan ku datang dalam otak ku. Dan sesuatu di antara mereka adalah ー.
「Rikka, stasiun tindakan. kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Hanya menjaga sikap mu dan siaga 」
Mendengar kata-kata, Rikka yang sudah menangis sampai sekarang memiliki ekspresinya berubah curam. 
Rikka langsung bergeser ke sikap pertempuran, meletakkan tangan kanannya di belakang punggungnya dan menyambar pisau besar tersembunyi di bawah jaket kuning dia wearing./
「Tinggal di sini」
「Tapi!」
「Tinggal di sini」
「Aku akan berjuang! Jika itu demi Guru, Aku selalu bisa matiー」
「Ini perintah」
Rikka mencoba untuk menolak tapi dia bereaksi ketika Aku mengatakan itu perintah. 
Jika Aku meninggalkan penjaga untuk Rikka, keselamatan ku akan naik secara signifikan. Tapi, yang satu ini sulit. 
Itu Kazahana menyerang berbagai kemampuan ku. 
Namun, dia tidak dalam keadaan normal. 
Aku menilai bahwa lebih baik untuk membiarkan Rikka berdiri.
「Aku yang terkuat tidak Aku ? Kemudian tinggal di sini diam-diam. Namun, jangan lengah. Mempertajam saraf mu dan melarikan diri tanpa ragu-ragu ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi 」
「 L-Lari?! Aku meninggalkan Guru !? Tak pernah! Jika Aku melakukan itu, Aku lebih suka bunuh diriー」
「 Dengarkan. kamu kuat. Potensial mu melampaui ku. Jika kamu belajar bagaimana menggunakan kekuatan mu, kamu dapat menang melawan siapa pun. Tapi, kamu tidak bisa menang melawan ku. Jika kamu tidak bisa menang melawan ku maka kamu tidak bisa menang melawan mereka lawan yang akan menang melawan ku. Apa kau mengerti? Tidak ada artinya bagi mu untuk melawan jika Aku kalah」
Mata Rikka terbuka lebar dari kata-kata ku kemudian dia menggertakkan giginya. Tapi, dia tidak menjawab.
「Misalkan Aku kalah, Aku tidak akan kehilangan hidup ku segera. Lalu ada cukup kesempatan untuk serangan balik. Jalankan jika Aku kalah. Kemudian tanyakan Marina dan Yuka bantuan. Mereka tidak memiliki kemampuan khusus tapi mereka tahu bagaimana menggunakan kemampuan mu. Mereka lemah sehingga mereka tahu bagaimana untuk melawan. Apa kau mengerti?"
Menceritakan Rikka, dia menempel dengan ku dan melihat ke bawah tanpa membalas. 
Rikka lebih kuat dari Kazahana. Tapi, Rikka tidak tahu itu. Tidak, bahkan jika dia tahu itu, Rikka tidak akan menjadi pertandingan melawan Kazahana. 
Kakak telah digosok gagasan bahwa dia jauh lebih kuat dan sangat baik sejak kecil. Bahkan jika dia menang dalam keterampilan, semangat yang mudah dikalahkan. 
Tapi, Marina dan Yuka harus mampu menarik kemampuan Rikka melampaui batas. 
Terutama Yuka. Yuka sekarang berbeda dari sebelumnya. Sejujurnya, jika bunga bakat Yuka, itu menakutkan. 
Yuka memiliki wawasan yang sangat baik dan Marina dilatih dalam memimpin. Jika kamu mengirim Rikka ke dua, mereka pasti bisa meluncurkan serangan balik. 
Juga, itu berbahaya untuk Kazahana dan Rikka untuk saling bertemu.
「Aku pasti akan datang kembali. kamu hanya harus tinggal di sini. Jika mungkin, pergi ke Marina sesegera mungkin 」
Mengatakan bahwa, Aku berdiri dan Rikka berdiri juga.
「Kaya」
Aku sebut namanya saat aku melihat ke bawah ke arahnya, lalu Rikka siapa gemetar melihat ke bawah untuk melarikan diri dari ku. Dia berdiri dan menekan ku. 
Rikka ini menentang pesanan ku. Dia akan mengikuti ku bahkan jika dia meninggal.
「Kaya」
Memanggil namanya sekali lagi, Rikka siapa yang gemetar jongkok di tempat. Tapi, dia berdiri gemetar kemudian menempel dengan ku. 
Tampaknya pemikiran berikut pesanan ku dan melindungi tuannya berjuang. 
Hasil ketidaktaatan kepada hukuman berat tetapi anjing siapa yang mati-matian melindungi tuannya bahkan dengan biaya hidupnya mati-matian bermaksud untuk dihukum.
「Rikka, aku bilang aku akan kembali. Aku mengatakan bahwa Aku akan datang kembali untuk pertama kalinya. Kau bawahan, jangan membuang air dingin pada resolusi tuanmu. Aku pasti akan datang kembali. Itu sebabnya menunggu di sini 」
Memesan nya, Rikka siapa yang menempel padaku gemetar, duduk di tempat. Dan tidak seperti yang sebelumnya, dia tidak mencoba untuk berdiri lagi.
ー Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru, Guru , Guru.
Hati Rikka adalah diisi dengan ku. Putus asa abadi pikiran, Rikka duduk di lantai. 
Aku mengatakan padanya untuk dijalankan jika situasi tak terduga yang terjadi tapi dia tidak akan bisa melindungi ku. 
Jika Aku punya sedikit lebih banyak waktu, Aku bisa melatih Rikka untuk membanjiri Kazahana. 
Nah, sisi lain tidak dapat menyesuaikan diri dengan kenyamanan ku. 
Juga, situasi ini adalah agak  aneh. 
Ada kemungkinan bahwa ini mungkin bukan pertempuran. Tapi kalau aku datang bersama-sama dengan Rikka, itu mungkin bahwa situasi dapat berubah buruk.
"Anak yang baik. Kemudian, aku akan 」
Silakan, menjadi gadis yang baik dan tinggal di sini, aku keluar rumah dengan pikiran itu.
Jarak efektif kemampuan ku seharusnya 15 meter radius. Tapi Kazahana adalah sekitar 30 meter dari ku. 
Ini jelas dari berbagai kemampuan ku. Tapi, dia tertangkap dalam jangkauan.
「Siapa yang akan berpikir bahwa Aku dapat menggunakannya seperti ini」
Kazahana yang harus berada di luar lingkup kemampuan ku, sekarang dalam jangkauan. Itu karena jarak efektif terdistorsi. 
Kisaran efektif adalah lingkaran sebelumnya. Atas, bawah, depan, belakang, kiri, dan kanan, itu 15 meter radius. Tapi, itu oval sekarang. Singkatnya, kelebihan jangkauan menyusut dan kisaran menyusut meluas. 
Ini nyaman jika kamu bertanya tetapi karena telah diperluas ke depan, daerah lain menyusut. Dilihat dari segi keamanan, lebih baik untuk tetap lingkaran. 
Cukup tentang itu, mengapa kemampuan ku menangkap Kazahana adalah pertanyaan. 
Kemampuan ku pasti dibatalkan. Dan Kazahana berada di luar jangkauan kemampuan normal. Namun ia tertangkap. 
Seakan lonceng peringatan sebelum Aku mengaktifkan kemampuan ku. 
ipemikiran itu berbeda dari auto-aktifkan, tampaknya bahwa itu sesuai untuk kemampuan. 
Juga, ada hal yang perlu diingat dengan kemampuan ini. 
Aku melihat sebuah “bunga” di Yuka. 
Meskipun Aku telah kemampuan ku dibebaskan, Aku pasti melihat bunga di Yuka. 
Itu bukan halusinasi. Ini bukan imajinasi baik. 
Aku pikir Aku melihat sesuatu yang tak terlihat. 
Hal tidur di dalam Yuka. Ini bukan apa yang dia pikirkan dalam hatinya tapi aku melihat hatinya sendiri
「Rasa selain lima?」
Apakah ini versi yang disempurnakan membaca pikiran? 
Singkatnya, kemampuan ku telah merasakan jantung Kazahana dan itu memberitahu ku itu. 
kamu bisa mengatakan itu indra keenam atau sesuatu seperti firasat. Dan itu juga mungkin untuk menangkap hal-hal di luar jangkauan kemampuan ku dengan itu. 
Jika itu terjadi, kemampuan ku untuk mendeteksi bahaya telah meningkat secara signifikan. 
Tapi juga, itu semua hanya spekulasi. Jika Aku mengandalkan kemampuan ku terlalu banyak, Aku mungkin mendapat masalah. Mari kita tidak rileks penjaga kami.
Berjalan di malam hari jalan, aku menangkap Kazahana ini dalam pandangan saya.
「kamu terlihat mengerikan, hey」
Mengetahui dengan kemampuan ku sebelumnya, Aku menggerutu secara naluriah. 
Kazahana berjalan di sepanjang dinding mengejutkan tidak mengenakan pakaian apapun. Tubuh muda telanjang memiliki banyak lubang terbuka. Darah menetes dari lubang-lubang. 
Sepertinya pemecah es. Tidak, rasanya seperti seluruh tubuhnya ditusuk dengan bor. 
Aku paksa kembali kemampuan ku ke lingkaran, dikonfirmasi lingkungan ku kemudian berlari menuju Kazahana. 
Kazahana tidak tampaknya telah melihat ku mendekati dia, kemudian dia mati-matian kepala depan berjalan di sepanjang dinding rumah. 
Harus Aku katakan dia tidak memiliki permusuhan? Itu tidak terjadi.
ー S-Suzuhara, Suzuhara Motarou. Jika itu dia, dia pasti dapat membantu HIzuki. Hanya sedikit lebih. Hanya sedikit lebih. Aku harus pergi ke Suzuhara Motarou.
Mengaktifkan kemampuan ku, Aku melihat pikiran Kazahana ini. 
Hmm. Apakah dia meminta ku untuk membantu? Meminta bantuan ku, yang harus sudah besar.
「Aku 」
Aku berjalan di depan Kazahana, berhenti dan memanggilnya. 
Kazahana bereaksi kemudian mendongak perlahan-lahan. kemudianー
「Jangan mengatakan apa-apa. Aku tidak mengerti tapi kamu mungkin tidak harus berbicara 」
Aku memberitahu Kazahana aku menutup mulutnya dengan tangan ku. 
Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi sejauh yang Aku bisa melihat, Kazahana hilang. 
Dan Kamuro Hizuki siapa yang dilindungi oleh Kazahana tidak dapat dilihat di mana saja. 
Tidak apa-apa tapi masalahnya adalah cedera Kazahana ini. 
Ada banyak lubang terbuka di tubuhnya dan darah menetes ke bawah. 
Biasanya, kamu akan mati dari jenis cedera tetapi pembukaan lubang di tubuhnya menghindari poin penting luar biasa. Oleh karena itu, meskipun dia memiliki luka seperti itu, dia pemulihan super tidak aktif. 
Kemudian, ia hanya harus melukai dirinya sendiri seperti ketika Rikka berjuang dengan ku. Jika dia melakukan itu, kemampuan pemulihan yang super nya akan menyembuhkan luka-lukanya dalam sekejap. 
Tapi, Kazahana tidak melakukan itu. 
Alasannya adalah mungkinー
「Sesuatu tertanam dalam hatinya. Ini bukan mesin. Ini sebuah objek organik 」
Aku katakan sambil menekan mulut Kazahana ini. 
Kazahana tidak menunjukkan perlawanan bahkan jika aku memegang mulutnya, matanya terbuka lebar ketika Aku mengatakan bahwa. 
Ada sesuatu yang tertanam dalam jantung Kazahana ini. 
Sepertinya serangga. 
Ini sesuatu seperti semut atau tic yang menggali ke hatinya.
「Karena itu tertanam di dalam jantung mu, kamu tidak dapat mengaktifkan kemampuan super pemulihan mu, bukan? Bila kamu mengaktifkannya, serangga tertanam dalam jantung mu akan bereaksi dan membunuh mu. Tampaknya lawan adalah salah satu yang sangat kejam 」
Ketika Aku bertanya Kazahana, ia perlahan-lahan menutup mata terbuka lebar nya. Kemudian air mata mengalir di pipinya.
ー aku bertemu dengannya. Aku bertemu Suzuhara Motarou. Aku bertemu Suzuhara Motarou yang kamu ingin lebih dari apa pun. Hizuki. Tunggu sedikit lagi. Orang ini kuat. Jika itu dia, dia pasti bisa menyelamatkan mu.
Bergumam Kazahan dari dasar hatinya dan kemudian suaranya terputus. Berikutnya, aku memeluk Kazahana siapa yang akan runtuh. 
Tampaknya ia pingsan.
「Tapi tetap, dia juga datang ke sini telanjang dengan dia telinga hewan dan ekor」
Aku lebih terkejut dari itu daripada fakta bahwa Kazahana hilang. 
Yang mengatakanー
「Kazahana terasa seperti utusan untuk menyelamatkan Kamuro Hizuki. Tapi ketika dia meminta bantuan orang lain, serangga di dalam hatinya akan bereaksi dan membunuh Kazahana. Singkatnya, dia tidak harus memiliki niat untuk meminta bantuan. Itu benar-benar jahat 」
Bergumam seperti yang Aku memeluk Kazahana, aku mulai berjalan pulang. 
Lawan yang mengalahkan Kazahana dan Kamuro Hizuki dapat dikatakan sebagai musuh yang kuat. Tapi, Kazahana kalah melawan Marina. Ini mungkin untuk menangani mereka dengan manusia yang menggunakan kepala mereka. 
Juga, Kamuro Hizuki tidak stabil. Bahkan jika dia bilang dia bisa membaca pikiran, itu sangat terfragmentasi dan jangkauan efektif sempit. Untuk menjadi honestm Kazahana dapat bergerak sendiri secara bebas akan menjadi kuat. 
Kemampuan jangkauan ini Kamuro Hizuki yang efektif mampu untuk menjebak orang lain dengan strategi tapi itu hampir tidak mungkin untuk menghadapi serangan mendadak. Sebaliknya, dia hanya bagasi a. 
Jika kamu menembus itu, tidak peduli seberapa kuat dia, itu mungkin untuk menang melawan Kazahana cukup. 
jugaー
「Melihat bahwa mereka membiarkan Kazahana pergi bermain, mereka tidak tahu keberadaan ku? Jika memungkinkan, mereka tidak tahu kemampuan ku. Atau mungkinkah bahwa mereka meremehkan ku」
satu-satunya jalan, musuh mungkin menikmati berburu. 
Dalam hal ini, Aku berpikir bahwa Aku harus mengamati di sini sekarang.
"Kukuku, pria bodoh."
Sekarang. Sekarang adalah kesempatan terbesar. Tidak ada kesempatan untuk membunuh ku setelah sekarang. 
Setelah semua, Rikka di sini. Selain itu, kemampuan ku adalah pada dimensi yang berbeda dari Kamuro Hizuki. 
Kemampuan ku dan kemampuan Rikka ini memiliki kompatibilitas yang luar biasa. 
Sekarang bahwa kita bertindak secara terpisah, yang terbaik untuk membawa ku ke bawah pada saat ini. 
Jika tidak, Aku akan melawan mu tahu?
「Rikka adalah anjing ku. kamu akan dapat atas melakukan apa yang kamu inginkan dengan adik yang anjing 」
Berjalan di malam hari jalan, aku tertawa dan bergumam tidak ada.
「Mereka benar-benar mengambil satu. Ya, mereka mengambil satu. Mereka memilih berkelahi dengan ku. Bahkan jika musuh tidak bermaksud seperti itu, mereka membuat langkah pada adik terakhir anjing ku. Rikka akan marah. Bahkan jika dia tidak dalam kondisi yang baik dengan dia, dia pasti akan marah. Kemudian, jika anjing mendapatkan ini marah ー 」
Aku berhenti dan mendongak di langit.
「Itu wajar untuk master marah juga. Jelas, tanpa kesalahan, tak berdaya logis 」
Ketika itu wajar, maka tidak perlu menahan. 
Tidak ada tapi secara menyeluruh dan tanpa ampunー
"Menghancurkan"
Gumamku sambil menatap bulan mengambang di langit. 
Aku tidak punya dendam terhadap mereka. Tapi mereka ikut campur dengan Kazahana. Rikka adik. Kemudian, tidak ada pilihan lain kecuali menghancurkan mereka. Itulah satu-satunya cara. Tidak, jalan yang cukup. Tidak perlu cara lain. 
Sudah terlambat. Tidak ada lagi pengampunan. Tidak peduli apa alasan itu, itu tidak berhubungan. Aku memberi Rikka nama ku. Aku memberinya nama Suzuhara. 
kamu ikut campur dengan adikku anjing. Sudah terlambat sudah. 
Juga, aku tidak merasa segar. Aku tidak memiliki simpati terhadap Kamuro Hizukui tapi aku bisa mengerti rasa sakit memiliki kemampuan khusus. Dan itulah sebabnya Kamuro Hizuki tertarik dengan ku. 
Sebuah menari ngengat lampu di malam yang gelap. 
Meskipun Aku memiliki kemampuan khusus, hidup ku tenang mungkin telah mempesona. Dan dia mungkin hanya ingin mendapatkan cahaya yang dengan segala cara. 
Tapi gadis, Kamuro Hizuki melangkah kembali anggun. 
Dia menerima dia hilang dan mundur berani. 
kamu dapat mengatakan bahwa kebajikan adalah mengagumkan. 
Dengan mundur, Aku telah melihat dia dalam cahaya baru. 
Dia rasional. 
Aku tidak benci itu. 
Itu sebabnya aku tidak merasa segar. 
Sangat baik. Aku akan menyelamatkan mu. Bahkan jika Aku membantu mu, Aku akan jelas memberitahu mu bahwa itu bukan hobi ku. 
Aku memutuskan. Itu bagus. Mari kita melakukan itu. 
Yakin, aku berjalan pulang terburu-buru.




TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code