X-ray Is More Than I Thought 79

X-ray Is More Than I Thought
BAB 79






Kazahana terbangun segera aku  langsung memutuskan untuk mengumpulkan informasi tentang pengguna serangga. Tapiー
telanjang seperti sebelumnya, Kazahana duduk di sofa, memeluk gemetar diri. 
Pikirannya dalam kebingungan mengerikan bahwa aku  tidak bisa mendapatkan informasi bahkan jika aku  membaca pikirannya. 
Tak ada waktu tapi itu berarti tidak sabar. Sebaliknya, itu berbahaya untuk bergerak sembarangan.
「Hanya apa artinya ini?」
Kazahana bergumam kepada dirinya sendiri sambil gemetar. 
Bertentangan dengan Rikka yang kekanak-kanakan, rambut putih Kazahana adalah panjang dan mata merahnya jujur, dia memiliki kesan yang jauh lebih kekanak-kanakan dari Rikka. 
Ini bukan hanya rambut dan matanya tapi tubuhnya juga. 
Sulit untuk memahami karena dia duduk tapi dia agak lebih tinggi dari Rikka dan ada daging jauh lebih berguna daripada Rikka. 
Mereka adalah payudara, pantat, dan paha. 
Dia jauh lebih mewah dan gemuk daripada Rikka, 
Singkatnya, tubuhnya jauh cabul dari Rikka. 
Selain itu, ada nya telinga hewan dan ekor. 
Dikatakan bahwa pengguna serangga menjual keluar demi-human seperti Rikka dan Kazahana tapi tidak seperti Rikka yang terlihat seperti manusia, Kazahana yang memiliki telinga hewan dan ekor diisi dengan keindahan muda dan penampilan bahwa dia pasti akan menjual lebih tinggi. 
Hmm, aku  ingin melihat ibu Kazahana dan Rikka ini. Ibunya tampaknya menjadi luar biasa dalam arti tertentu.
「Mengapa, mengapa luka-luka di tubuh ku hilang? Apakah aku  menggunakan pemulihan super ku? Lalu, mengapa aku hidup? 」
Kazahana tampaknya takut padaku beberapa waktu lalu tapi ketika dia menyadari bahwa luka-lukanya telah menghilang, tampaknya bahwa kesadaran dirinya telah kembali. 
Waktu sangat berharga tapi itu nyaman untuk membiarkan Kazahana tinggal bingung. 
Jika aku  menggunakan kemampuan ku untuk membaca pikiran, bahkan jika Kazahana menyembunyikan hal itu, aku bisa melihatnya selama dia berpikir itu. Tapi, pikirannya adalah heran dan itu sangat tidak efisien. 
Dengan mengatakan bahwa, aku  harus menjelaskan setiap detail untuk Kazahana untuk mendapatkan tenang dengan cepat. 
Semakin kita tergesa-gesa kurang kita kemajuan.
pikiran Kazahana ini semakin discomposed saat ia mendengarkan penjelasan ku.
"…Tidak mungkin"
Mendengar itu Rikka telah menghancurkan serangga menggali dalam hati Kazahana, ia membuka matanya lebar dan bergumam.
「I-Tidak mungkin. Tidak peduli berapa banyak kemampuan Rikka memiliki, tidak mungkin untuk membunuh serangga sebelum digunakan merasakan itu. serangga ini menyerang tubuh ku, menggigit ke dalam jantungku. Sebelum penusuk mencapai serangga, serangga pasti akan menggerogoti jantung ku. Juga, bagaimana kau menghancurkannya? vitalitas serangga tidak normal 」
Mata merah Kazahana ini gemetar seperti suaranya, ia menatap Rikka duduk di samping saya. 
Kazahana adalah kakak Rikka tapi dia bukan sekutu ku. Aku membantunya karena dia kakak Rikka tetapi itu tidak berarti bahwa Kazahana adalah sekutu. 
Kazahana tahu bahwa aku  memiliki kemampuan khusus tapi dia tidak tahu rincian. 
Itu sebabnya aku  ingin tahan rincian tapi sulit untuk menjelaskan tentang menghancurkan serangga. 
Apa yang harus aku  lakukan?
「Nee-san, aku akan menjelaskannya kemudian」
Rikka berbicara seolah-olah dia membaca pikiran khawatir ku. Kemudian Rikka berdiri dan mengirim ku sekilas.
ー Silakan tinggalkan ini kepada ku .
Rikka bertanya dalam benaknya. 
Ini tidak dia menebak atau sesuatu seperti itu. Rikka yang bersimpati pikiran ku. 
Rikka. Tampaknya dia telah mulai berkembang pesat ketika ia melampaui rintangan. 
Sudah selesai dilakukan dengan baik! Sudah selesai dilakukan dengan baik! 
Rikka yang menerima kesepakatan dari ku yang tidak mengatakan apa-apa, ia melepas jaket kuning yang dikenakannya. 
Tubuh muda telanjang menjadi terkena. Rikka mengenakan sabuk kulit di sekitar tubuhnya yang telanjang mengamankan pisau besar di punggungnya seperti ketika aku  pertama kali bertemu dengannya. 
Sabuk kulit membungkus di sekitar tubuh muda telanjang cukup membangkitkan gairah. 
Tubuh feminin Kazahana ini cukup cabul juga, tapi, hmm, aku  pikir aku  lebih suka memiliki Rikka. 
Oh, aku ingin bercinta Rikka.
「tindikan pada puting susu kiri dan kanan ku dan klitoris diberikan oleh Guru ku」
「Jadi apa?」
Menampilkan tindik yang ada puting dan klitorisnya, Kazahana meminta Rikka. Rikka bertanya kembali Kazahana yang terlihat mencurigakan dari apa yang dia katakan.
「Tidak ada gunanya melampirkan yang dalam kondisi normal. Tapi, jika kamu menempatkan ini sementara pemulihan super mu aktif, apa yang kamu pikir akan terjadi? 」
Mengatakan bahwa, Rikka menarik tindik pada kedua puting dengan tangannya kemudian dia meringis melihat Kazahana.
「Sementara pemulihan super aktif ... tidak ada cara」
Mendengar kata-kata Rikka ini, Kazahana bergumam dalam ulangi kemudian matanya terbuka lebar.
「pemulihan Super  mu selalu aktif ?!」
「Itulah cara itu. Ini penemuan Guru. Konsumsi energi intens tapi dalam pertukaran, itu aktif untuk selalu. Kekuatan fisik ku dan konsentrasi adalah beberapa kali lebih kuat dari biasanya. Oleh karena itu, aku  bisa menonaktifkan serangga 」
Kazahana menimbulkan suara kejutan dan Rikka menjelaskan dengan senyum di wajahnya. Tapi, Rikka tidak menjelaskan tentang kemampuan ku sama sekali. 
Menekankan bahwa pemulihan supernya aktif sepanjang waktu, kesadaran Kazahana telah berpaling ke Rikka saja. 
Dilakukan dengan baik, Rikka. kamu melakukan besar. aku  akan bercinta dengan mu banyak kemudian.
「T-Penggunaan pemulihan super adalah ...」
「Itu benar, pemulihan super adalah kekuatan yang kita butuhkan untuk kawin. Selain itu, karena konsumsi energi intens, kami tidak pernah berpikir untuk memiliki itu aktif sepanjang waktu. Jika Nee-san mencoba itu sebuah mengerti, dunia mu akan berubah. Namun, itu berbahaya jika kamu mendapatkan terlalu kepercayaan diri」
Rikka berbicara kepada Kazahana siapa yang tertegun.
「Ini cara penggunaan praktis karena itu di bawah kendali Guru. Jika aku  tidak bersumpah kesetiaan ku kepada Guru dari lubuk hati ku, aku  mungkin akan berjalan di luar kendali dan merusak diri sendiri. Juga, aku  berpikir bahwa kamu akan menjadi gila kecuali libido mu dilepaskan secara teratur. Tapi, itu tidak baik untuk hanya klimaks untuk melepaskan keinginan itu. estrus paksa juga aktif untuk selalu. Jika rahim mu tidak mengambil dalam air mani dan estrus tidak pergi, aku  pikir kamu akan mendapatkan gila pada akhirnya. Guru adalah seorang pria dan dia bercinta dengan ku benar itulah mengapa itu efektif 」
Rikka siapa yang menjelaskan kepada Kazahana tabur pipinya kemudian memberi ku pandangan sisi. 
Rikka yang berjanji kesetiaan mutlak kepada ku telah mengunci keluar hasrat seksual nya tak berujung yang luar biasa dengan kekuatan mentalnya. 
Hanya melihat mata sedih. Jangan khawatir. aku  akan bercinta dengan mu setelah membersihkan dengan pengguna serangga. Ini sudah lebih dari yang dibutuhkan.
「Itu ironis ...」
Mendengar pembicaraan Rikka ini, Kazahana menunjukkan senyum sendiri menyiksa kemudian bergumam saat ia menatapku.
ー Untuk itu Suzuhara Motarou dia merindukan, yang Susuzhara Motarou Hizuki ingin lebih dari apa pun memilih Rikka.
Melihat Rikka yang menjadi anjing ku dan mengakui bahwa aku  tahu Rikka, Kazahana tampaknya telah menjadi tertekan. 
Untuk Kazahana, penguasa mutlak nya Kamuro Hizuki. aku  menyangkal Kamuro Hizuki dan menerima Rikka, baik, itu tidak dapat membantu bahwa dia akan merasa tertekan. 
Tapi lihat itu. Kazahana juga jujur. Terutama, lebih mudah untuk memahami menatapnya telinga menjatuhkan hewan dan ekor menggantung dirinya sendiri. 
aku  pikir kepribadiannya lebih mengganggu daripada Rikka tapi mereka benar-benar saudara setelah semua.
「Suzuhara Motarou. Izinkan aku  mengajukan satu hal 」
Kazahana meminta ku, menatapku dengan mata merah dan senyum masokis.
「Benar itu」
Itu sesaat, tidak, itu bahkan tidak mengambil waktu. 
Rikka yang berdiri di samping saya sekarang berdiri di depan Kazahana. 
Aku tidak melihatnya sama sekali. 
Selanjutnya, Rikka ini menusuk penusuk di tangan kanannya di mata kanan Kazahana ini. 
Dia tidak mencoba untuk menusuk. Dia menikamnya. 
Tetes merah darah perjalanan dari penusuk menusuk mata kanan Kazahana melalui pipinya.
「Jangan katakan nama Guru tanpa berpikir. Memanggilnya tanpa hormat tidak masuk akal. Mengoreksi diri sendiri dan meminta maaf. minta maaf oleh sujud sendiri. Aku tidak akan membunuh mu tanpa izin Guru tapi aku tidak akan memaafkanmu untuk mengejek Guru. Bahkan jika itu Nee-san, atau bahkan Hizuki 」
Menusuk mata kanan Kazahana dengan penusuk, dia melihat ke bawah dengan mata merah dingin maka Rikka berbicara kepada Kazahana dengan suara beku. 
Hey hey, jangan buang bola mata tiba-tiba. Tidak menggunakan kehormatan bukan masalah besar.
「kamu sudah mendapatkan indah dalam waktu hanya singkat, Rikka」
Kazahana tidak menunjukkan rasa sakit atau berteriak meskipun mata kanannya sedang meraup oleh penusuk, dia menunjukkan senyum lembut dan bergumam sambil menetes darah merah di pipinya. 
Tapi ekspresi yang lembut berubah curam dalam sekejap dan dia memelototi Rikka dengan mata kirinya.
「Rikka, berpikir tentang tuanmu adalah indah. Kamu baik-baik saja. Tapi, itu sama bagi ku. tuanku Hizuki saja. Oleh karena itu, aku  tidak akan menyanjung siapapun kecuali Hizuki. Bahkan jika kamu membunuh ku, perasaan itu tidak akan mengguncang sama sekali 」
Memelototi Rikka dengan mata kirinya, Kazahana berbicara dengan nada bermartabat. Rikka ini menatap Kazahana dengan mata dingin dan mendorong penusuk yang menusuk mata kanan lebih lanjut dalam. 
Kazahana memiliki kemampuan pemulihan supernya tapi ternyata bahwa dia akan mati ketika serangga kita hancur mengganggu hatinya. Kemudian, dia akan mati jika mencapai otaknya. 
Namun, Kazahana tidak terguncang sama sekali.
「Rikka, mundur」
「Ya」
Rikka menarik keluar penusuk segera ketika aku  memberitahu dia, tapi dia melompat kembali ke sisi ku kemudian dia bertujuan penusuk dalam hatinya sendiri.
「Guru, aku  minta maaf. aku  melakukan sesuatu yang egois Jika kamu memberitahu ku untuk matiー」
「 Bagus! Rikka, kamu tidak melakukan sesuatu yang salah. Aku akan membalas nanti. Tapi, tahan dulu  untuk saat ini」
「Terima kasih banyak!」
Rikka berbicara rasa terima kasihnya dari kata-kata ku kemudian dia duduk di tempat, memperbaiki postur tubuhnya. 
Rikka akan menunjukkan taringnya karena Aku, bahkan jika lawan adalah kakaknya . Dan Rikka mencoba untuk meminta maaf dengan kematiannya untuk melakukan sesuatu tanpa pesanan ku, tapi dia tidak melakukan sesuatu yang salah. 
aku  merasa itu berlebihan tapi Kazahana bukan sekutu tapi itu salah memarahi Rikka. Sebaliknya, aku  harus pujian bahwa dia melakukannya dengan baik. 
Setelah semua, Rikka bertindak normal seperti anjing. 
jugaー
「Seperti yang diharapkan dari kakak Rikka ini. kamu punya loyalitas yang tak tergoyahkan untuk Kamuro Hizuki. aku  tidak membenci orang semacam itu. kamu bisa memanggil ku apa pun yang kamu inginkan 」
aku  memberitahu Kazahana siapa yang duduk sambil menetes darah merah dari pipinya, tidak gemetar sedikit pun. 
Kemudian, ekspresi Kazahana berubah cerah sejenak.
「T-Kemudian, kemudian, tidak bisa kamu juga seperti Hizuki !? Hizuki seorang wanita sangat lucu! Penanganan nya tidak terlalu merepotkan! Juga, Hizuki adalah seorang wanita yang mengabdikan dirinya! 」
「Ah, tidak, ini dan itu berbeda」
「I-Begitukah ...」
Aku memaafkan Kazahana kemudian ia mencoba untuk menjual Kamuro Hizuki dengan ku putus asa tapi aku  menolaknya segera dan kemudian ekornya turun lagi. 
Kepalanya dipenuhi dengan Kamuro Hizuki bahwa dia tidak peduli bahwa mata kanannya yang meraup keluar. 
Nah, itu akan menjadi besar jika cedera mengaktifkan kemampuan pemulihan supernya.
「Maaf Kazahana. Kamuro Hizuki adalah, bagaimana harus aku  katakan, aku  tidak bisa menerimanya fisiologis. Aku mengakui bahwa ia terlihat cantik dan tubuhnya membangkitkan ku tapi itu tidak baik. Apakah kamu ingin tahu alasan yang tepat mengapa? 」
「I-aku ingin tahu apakah mungkin」
Ekspresinya menegang dari apa yang aku  katakan, kemudian dia mengangguk. 
Dia akan bertanya mengapa kemudian memberitahu Kamuro Hizuki, maka dia berniat untuk Kamuro Hizuki untuk memperbaikinya. Meski begitu, tampaknya dia ingin aku  untuk menerima Kamuro Hizuki dengan segala cara.
「Dia harus mendapatkan ku oleh dirinya adalah dia ingin aku. aku  kira itu membenci jenis yang sama. Aku tidak adil dan licik. Oleh karena itu, aku  cenderung lebih suka wanita yang berani menantang lurus ke depan. Pada saat itu, aku  tidak bisa merasa jijik pada Kamuro Hizuki yang hanya seperti ku. Itulah alasan 」
「T-Tidak ada yang membalas ke ...」
Mendengar alasan ku, Kazahana ini agak yakin saat ia ingat tindakan Kamuro Hizuki, dia menunjukkan senyum sempit dan menjatuhkan bahunya.
「Tapi juga, dia mantan guru Rikka ini. Aku akan membantunya 」
「 B-Benar-benar !? Aku bersyukur! Aku tidak akan pernah melupakan utang ini! Aku akan melakukan apapun yang kamu katakan padaku selama aku bisa melakukannya! Aku akan memenuhi keinginan mu , bahkan jika itu biaya hidup ku! 」
「 Oh, kemudian, setelah membantu keluar Kamuro Hizuki, melakukan sesuatu sehingga kamu dapat menjauhkannya dari ku. Lakukan sesuatu tentang hal itu, serius. Aku mohon mu」
「... aku-aku akan mengambil langkah-langkah yang tepat」
Meskipun ia mengatakan bahwa ia akan mempertaruhkan hidupnya untuk keinginan ku, Kazahana memalingkan wajahnya dan menjawab ku dengan kata-kata yang murah.
ー A-Apa yang harus aku  lakukan? Akan Hizuki patuh pergi jika dia tahu bahwa Suzuhara Motarou membantunya? Dia mungkin tidak akan mundur. Tidak ada cara dia akan mundur. Sejujurnya, aku tidak percaya diri. Tapi, aku  tidak bisa melanggar janji ku dengan Suzuhara Motarou. Kemudian, aku akan meminjam kekuatan Suzuhara Motarou ini kemudian menyelamatkan Hizuki sendiri. aku  tidak bisa membalas kebaikan dengan rasa syukur.
Menggantung kepalanya, telinganya hewan dan ekor flat turun, ekspresi nya kaku, Kazahana ini sangat berpikir sementara matanya gemetar, ia tampaknya telah mencapai kesimpulan untuk menolak bantuan saya sehingga dia tidak akan mengingkari janjinya. 
Ah, ya ampun, itu tidak adil. Tidak akan kamu membuat ku seperti mu jika kamu mencapai kesimpulan tersebut.
"aku  mengerti. Aku mendapatkannya sudah. Ah, ya ampun, aku akan melakukan sesuatu tentang Kamuro Hizuki. Aku mendapatkannya sudah. aku  akan membantu mu Ah, sialan, sialan 」
「Eh?」
Ketika aku  menepuk kepalanya dan berbicara, telinga Kazahana ini berdiri kemudian dia menatapku. 
Ah, aku  sudah melakukannya. aku  sudah menjawab jantung Kazahana ini.
「Nee-san idiot. Guru mengatakan bahwa ia akan menyelamatkan Hizuki gratis. Guru mengatakan bahwa ia akan berurusan dengan itu bahkan jika Hizuki datang untuk membuat kemajuan pada Guru. Jika kamu memiliki waktu untuk memiringkan kepala mu, kamu harus mengungkapkan rasa terima kasih mudan berlutut 」
「 O-Oh! T-Itu benar! Maaf! Itu begitu tiba-tiba aku  tidak mengerti! aku  tidak bermaksud jahat sama sekali! Aku sangat menyesal"
Kazahana siapa yang panik dari frustrasi Rikka, dia mendapat dari sofa kemudian duduk di lantai. Lalu ia membungkuk dalam-dalam. Telinga Kazahana ini adalah berkedut dalam kebahagiaan dan ekornya yang mengepakkan menunjukkan kegembiraan itu. 
Jika kamu melihat telinganya dan ekor, kamu akan mengerti pikiran Kazahana tanpa melihat itu.
「Guru, maafkan kekasaran kakak ku. Adalah apa yang aku  ingin mengatakan tapi aku takut bahwa ini terlalu murah hati? aku  lakukan seperti Hizuki tetapi jika Guru menyelamatkan dia, dia pasti akan repot-repot Guru 」
「Tidak, aku  kira」
「 Kemudian, setelah membantu keluar Hizuki, kita harus memastikan bahwa dia akan dipantau dan memiliki dia janji nee-san menjadi menjauhkannya dari Guru sehingga dia tidak akan memberikan Guru ketidaknyamanan 」
「Bagus!」
Rikka yang menyatakan pemikiran pendapatnya aku  saat mengirimkan kepada ku. 
Aku benar-benar ingin melakukan itu tapi sejauh yang aku  bisa melihat dalam pikiran Kazahana ini, sepertinya dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Pendapat 「Rikka adalah wajar tapi, juga, ya, itu itu, itu akan menjadi gratis saat ini. Sejujurnya, aku  tidak peduli tentang apa yang terjadi Kamuro Hizuki tapi aku suka kakak keras kepala mu 」
「 Terima kasih banyak! aku  juga kasihan mengungkapkan pendapat ku! 」
「 Tidak, tidak apa-apa. Mengatakan pendapat mu jika kamu berpikir aku  salah. Cara yang lebih baik 」
「Guru begitu murah hati ♡ Hanya seberapa jauh kamu terus menawan ku♡ Aku mencintaimu menguasai terlalu banyak yang ada di kepala ku ingin melakukan sesuatu tentang rahimku ♡」
puting dan klitoris Rikka punya tegak dalam sekejap, tubuhnya memerah seolah-olah itu terbakar dan menetes halus loli vagina dengan sejumlah besar cinta nektar.
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡」
Kemudian Kazahana  yang berlutut kebocoran mendesah keluar panas, klitoris dan puting mendapat tegak dan vaginanya basah. Selanjutnya, telinganya yang berkedut dan ekornya gemetar keras.
ー N-Tidak, tidak goyah ♡ Tuanku hanya Hizuki ♡ B-Tapi, bagaimanapun ♡ Suzuhara Motarou ♡ Apa yang murah hati pria ♡ Apakah ini perasaan jatuh cinta ♡ seluruh tubuh ku begitu panas bahwa itu terbakar ♡ dada ku pengetatan bahwa itu menyakitkan ♡ aku  ingin merasa nyaman ♡ aku ingin menjadi kacau oleh Suzuhara Motarou dan merasa nyaman
Kazahana ini bertentangan sementara di dogeza tapi melihat ekornya gemetar keras, kamu hanya bisa memikirkan hatinya gemetar. 
Nah, Kamuro Hizuki adalah seorang wanita dan aku  seorang pria. Kazahana dan Rikka mengajar mereka untuk memprioritaskan hamil dari segala sesuatu dan yang telah diteruskan ke generasi. 
Singkatnya, Kazahana ini didorong oleh naluri dia untuk ingin menerima sperma ku
「aku  tidak keberatan」
「Eh ♡」
Kazahana mengejang dari kata-kata ku kemudian menatapku dengan wajah merah.
「Tidak perlu untuk melayani ku. Jika kamu ingin kontol ku maka aku  akan memberikannya kepada mu. Aku menyukaimu setelah semua. Tidak ada masalah merangkul mu. Tidak apa-apa untuk menjaga loyalitas mu untuk Kamuro Hizuki 」
「B-Tapi ♡ Itu tidak logis ♡ aku  sangat berterima kasih atas tawaran Suzuhara-sama, namun ♡」
Kazahana tampaknya tidak diyakinkan oleh pendapat kutapi dia berbicara dengan sebutan kehormatan, lebih jauh lagi, dia memanggil saya “sama” 
Haruskah aku  mengatakan dia berguling? Dia sudah jatuh sekalipun. 
Selanjutnya, baik, berayun ekornya yang banyak. 
Hmm, taht ini lucu
「Tsk」
Rikka siapa yang duduk tatapan di ekor bergoyang Kazahana dan diklik lidahnya.
ー Nee-san adalah bodoh untuk mengganggu Guru yang terlalu toleran.
aku  berpikir bahwa dia iri tetapi tampaknya bahwa dia marah pada balasan ambigu Kazahana untuk tawaran ku. 
Kazahana mendengar Rikka ini lidah-klik, ia memandang Rikka gemetar kemudian dia menurunkan telinganya dan tersenyum. 
Tampaknya dia kehilangan harga dirinya di depan kakaknya, tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, dia hanya tersenyum gloss di atas.
「Nah, jika kamu merasa seperti berbicara kemudian memanggil ku. Jika kamu mencari ku maka aku  dengan senang hati akan merangkul mu, hanya itu. aku  tidak akan mengikat engkau selain itu. Tapi, jika kamu akan mengatakan bahwa kamu ingin untuk tetap setia kepada Kamuro Hizuki, maka itu baik-baik saja 」
Ini bukan berarti bahwa aku  ingin menggedor Kazahana yang banyak. aku  bilang aku menyukainya tapi aku bisa merangkul Rikka jika aku  ingin.
「U-uuu ... aku  sangat senang untuk menawarkan mu , aku  sangat menyenangkan untuk tawaran itu, tapi, itu benar-benar sebuah proposal yang indah tapi ...」
wajah sempit, Kazahana menatapku dengan suara gemetar.
「Tsk」
Rikka siapa yang melihat Kazahana berdecak lagi.
「Nee-san, biarkan aku memberitahu mu, jika kamu ingin dipeluk kemudian menjawab dengan jelas, aku tidak akan memaafkan mu untuk membuat alasan mengatakan bahwa itu bukan kamu akan, bahwa kamu didorong ke bawah oleh Guru」
「Uu」
Kazahana ini terkejut dengan kata-kata Rikka, dia memalingkan wajahnya dari Rikka kemudian tertawa saat berkeringat dingin. 
Rikka tampaknya kesal pada Kazahana tetapi tidak ada tanda-tanda melompat nya. Dan Kazahana yang sedang melotot oleh Rikka menunjukkan senyum yang dipaksakan. 
Sesuatu yang berubah. 
Ini harus menjadi sosok sejati saudara ini. 
Kazahana harus menjadi kakak yang kuat untuk melindungi Rikka kecil. Rikka melebihi Kazahana, dia merasa cemburu dan inferior tapi perasaan nya ingin melindungi adiknya sebagai sesepuh pasti ada. Kemudian, Kamuro Hizuki menjemput mereka dan hubungan adik tidak baik, ternyata mengerikan. 
Kamuro Hizuki adalah seorang wanita sehingga berubah menjadi bencana. 
Seorang wanita tidak bisa mendapatkan seorang wanita hamil. 
Kedua akan stabil dengan mematuhi master laki-laki. 
Rikka dan Kazahana sangat berbeda dari beberapa waktu lalu sebenarnya. Sikap Kazahana ini santai dan rendah diri Rikka telah menghilang. 
Tampaknya ia akhirnya lega dengan didominasi oleh seorang pria yang bisa mendapatkan dia hamil.
「Jika Kamuro Hizuki tidak ada, semuanya akan menetap damai」
Haruskah kita meninggalkan dia kemudian? aku  tidak peduli jika dia meninggal pula. Sebaliknya, aku merasa lega.
「I-Itu! Suzuhara-sama! Hizuki adalah seorang wanita dengan hati yang baik! 」
「 G-Guru! Hizuki adalah orang yang benar-benar baik! 」
Kedua mengejang dari apa yang aku  katakan maka kedua membela Kamuro Hizuki pada waktu yang sama.
「Aku tahu aku bercanda. Jika aku  mengatakan aku  akan membantunya, aku akan. Tidak perlu khawatir 」
Mengatakan bahwa dan jongkok, aku menepuk Rikka dan kepala Kazahana ini.
「Kuuun ♡」
Memiliki kepalanya menepuk oleh ku, Rikka berubah merah dan mengangkat suara manis dan bersandar tubuhnya dengan ku. 
Imut. 
Di sisi lain, Kazahanaー
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡ Haa」
Bernapas kira-kira seperti anjing, dia berkedut telinga hewan gelisah, ekornya bergoyang keras dan dia menurunkan wajahnya dan menjilat kaki ku. Selain itu, dia tidak hanya menjilatinya tetapi juga mengisap jari-jari di mulutnya dan merangkak lidahnya di antara.
ー Aaah ♡ Seorang pria selera ♡ Ini adalah pria selera ♡ aroma seorang pria ♡ kepala ku dipenuhi dengan bau manusia ♡ Lezat ♡ Jadi tertahankan lezat ♡ aku  ingin menjilat lebih ♡ aku  ingin menjilat lebih dan lebih ♡ aku  ingin diisi dengan bau manusia ♡ aku  ingin rahimku bau seperti seorang pria ♡
Kazahana telah benar-benar lupa diri menjilati jari-jari kaki ku, itu menetes cinta nektar dari vagina licin nya mirip dengan Rikka. 
Hei, dia benar-benar tunduk sudah. Lakukan yang terbaik pada menunjukkan bagaimana keras kepala iman mu untuk Kamuro Hizuki. 
Tapi adalah bahwa hal itu? Memiliki telinga hewan dan ekor, Kazahana ini jauh lebih naluriah taat. 
Tampaknya tidak apa-apa bahkan jika aku paksa menyerang Kazahana tapi aku  merasa kasihan padanya jadi aku  akan menyerang nanti.
「N-Nee-san ♡ penis Guru jauh lebih lezat ♡」
「D-Apakah kamu tahu? ♡ Rikka, apakah kamu tahu  selera penis Suzuhara-sama ini? ♡ 」
「Un ♡ Aku mengisap penisnya ♡ Ini menusuk melalui rahim ku♡ Dia membiarkannya keluar di dalam rahim kuselama lima kali terus menerus ♡ rahim kuterlihat seperti itu akan meledak」
「A-menakjubkan ♡」
「 Un ♡ Itu menakjubkan ♡ 」
Kazahana ini mengisap jari-jari ku seperti gila tapi dia terguncang dari kata-kata Rikka kemudian, vagina meluap dia berpaling ke banjir saat ia menunjukkan wajah gembira. 
Rikka berbicara kepada Kazahana bangga, duri telah benar-benar menghilang. 
Tampaknya bahwa saudara turun lebih jauh drain dengan tujuan yang sama melayani ku. 
Ini bagus.
「Oke, mari kita bersiap-siap. Kazahana, memberi ku informasi. Rikka, membawa alat sesuai dengan instruksi ku」
「Ya!」
「Tentu!」
Kedua telah jelas lupa diri dan panas tapi mereka mendapat tegang dalam sekejap aku  memesan mereka maka mereka membeku. 
Kami membuang-buang waktu tapi mengingat potensi pertempuran Kazahana ini, tidak akan ada masalah. Selain itu, tampaknya bahwa dia akan bekerja sama dengan Rikka. 
Rikka akan menyerang dan Kazahana akan membela. Tidak ada pedang yang lebih baik dan perisai jika saudara bekerja sama. 
Aku memberi instruksi Rikka dan aku  mendapat informasi dari Kazahana, maka kami memutuskan untuk memulai segera. 
Aku punya dua anjing ganas dengan kemampuan pencarian kinerja tinggi. 
Jika memungkinkan, saya ingin memakamkan Kamuro Hizuki bersama dengan pengguna serangga tapi itu itu. Bukankah kita menyelamatkan muka untuk dua anjing ini lucu. 
Nah, saya kira mari kita melakukan kunjungan?




TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code