X-ray Is More Than I Thought 68

X-ray Is More Than I Thought
BAB 68




Bangun, Aku menyadari dua hal menakjubkan. 
Salah satunya adalah kondisi fisik ku pulih sepenuhnya. 
Kemarin, Aku merasa yang terburuk sebelum Aku kacau Marina. Aku diserang oleh kelelahan normal dan Aku bahkan tidak bisa bergerak satu jari. Tapi, aku terangsang oleh Marina dan Aku menjadi mengejutkan energik dari meluap hasrat seksual. Aku sudah ditiduri Marina beberapa kali kemudian tertidur. 
Tidak, Aku pikir itu benar untuk mengatakan bahwa aku tidur karena kelelahan. 
Pokoknya, Aku pasti memiliki kondisi fisik yang terburuk. Jika kamu menggunakan semua kekuatan mu ketika di kamu  bahwa kondisi, kondisi fisik mu biasanya detoriates. Tapi, Aku sudah benar-benar pulih. Aku merasa sangat segar. 
Hal lainnya. Ini situasi yang membuat kondisi fisik ku sepele.
「... Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku?」
Bergumam begitu, aku bangkit dari tempat tidur. 
Di sebelah ku adalah Marina yang sedang tidur dengan nyaman. Ada selembar atas tubuhnya tapi aku tahu bahwa dia telanjang. Tapi, Aku tidak bisa “melihat” Aku baru saja menduga bahwa dia telanjang dari tubuhnya keluar dari lembar dan garis tubuh yang keluar dari itu. 
Jika kita tidur seperti kemarin itu, tidak salah untuk berpikir bahwa dia telanjang. 
Dengan kata lain, itu hanya spekulasi. 
Aku dapat memeriksa jika Aku mengubah lembaran tapi kemampuan ku dapat memeriksa tanpa melakukan hal itu. Namunー
Aku tidak bisa melihat”
「Hey hey, jangan bercanda sekarang」
Menutupi mata ku dengan tangan kanan ku, Aku sangat ingin mengaktifkan kemampuan ku. Dan aku melepaskan tangan kanan ku kemudian melihat tirai. 
Aku bisa melihat tirai, dan cahaya yang datang dari kesenjangan. Itu saja. Itulah “penglihatan normal” Pandangan alami bagi manusia. 
Meskipun Aku pikir itu akan kembali normal jika aku hanya tidur ...
Bukankah itu hanya sementara?
「Nah ... ini membuat ku」
Gumamku saat aku melihat cahaya yang datang dari celah tirai. 
Aku berdoa. Aku tidak tahu cara lain untuk mengaktifkan kemampuan ku. Aku melakukan apa pun kecuali keinginan untuk itu ketika Aku refleks mengaktifkan kemampuan ku. 
Itu selalu terjadi. Sejak aku cukup tua untuk tahu apa yang terjadi, tidak ada, Aku yakin bahkan sebelum itu, itulah bagaimana Aku selalu mengaktifkan kemampuan ku. Aku tidak pernah membuat pertanyaan tentang hal itu. 
Menggerakkan jari-jari mu, menggelengkan kepala, berjalan. Ini seperti bagaimana kamu tidak mempertanyakan hal-hal seperti itu. 
Aku tidak pernah berpikir bahwa Aku tidak akan dapat mengaktifkan kemampuan ku.
「Sial, meskipun itu situasi yang berbahaya, Aku merasa sangat baik. Apa ini…?"
Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku lagi. Yang seharusnya menjadi situasi yang serius tapi, Aku merasa sangat tenang untuk beberapa alasan. Sebaliknya, Aku merasa aneh segar dan cukup untuk mengatakan Aku tidak pernah mengalami pagi seperti ini berseri-seri. 
Aku pikir itu normal menjadi abnormal tenang meskipun aku dalam situasi yang abnormal. 
Pokoknya, aku harus mencari tahu mengapa Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku. 
Aku telah pulih kekuatan mental yang cukup dan stamina. 
Yang harus memenuhi kondisi untuk mengaktifkan kemampuan ku. Ada hampir tidak ada pemicu untuk kemampuan ku. Namun aku tidak bisa.
"Mungkinkah…"
Pindah mata ku untuk Marina tidur wajah di samping ku, saat itulah Aku pikir. 
Aku entah bagaimana datang dengan alasan mengapa Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku. 
Kemarin, Aku sudah meniduri Marina lagi dan lagi, Aku merasa yang terbaik. Rasanya seperti Aku sudah menganut “wanita sejati” untuk pertama kalinya. Ini pertama kalinya Aku tahu “wanita bernama Marina”
Aku merasa bahwa Aku tidak bisa melihat hal-hal yang terlihat dan Aku melihat hal-hal yang tidak terlihat.
Aku merasa Marina dengan lima indera ku.
Penampilannya. 
Suaranya. 
Bau nya. 
Seleranya. 
Panas nya dan kelembutan.
Aku pikir Aku tidak dapat menggunakan kemampuan X-ray ku karena Aku sudah menjadi sadar untuk lima indera manusia mereka awalnya memiliki. 
Perasaan merangkul seorang wanita, Marina. 
Celana Marina sebagai payudaranya getar sementara aku menembus tubuhnya. Aku pasti merasa dia keringat percikan dan mendesah panas. 
Marina putus asa menempel padaku saat terengah-engah saat aku dorong dalam dirinya. Perasaan panas, tubuh lembut dan berkeringat. 
Dengan bibir kami menekan satu sama lain, Aku rasa lidah Marina melilit dengan ku. 
Menjepit lembut namun intens, perasaan lubang daging nya dipenuhi dengan lendir cabul yang mencungkil. 
Aku pasti merasa itu. 
Ini adalah pertama kalinya Aku menyadari betapa aku bergantung pada kemampuan ku dan berapa banyak kesadaran ku dicuri oleh kemampuan ku.
Aku menyukai sensasi itu. Aku tidak perlu kemampuan ku” pikir Aku .
Aku tidak perlu kemampuan khusus” Berpikir begitu dari dasar hati ku, Aku tidak dapat mengaktifkan kemampuan ku lagi? 
Dan, kesegaran yang tak terlukiskan ini. 
Meskipun Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku, Aku tidak merasakan ketidaksabaran atau kecemasan. 
Aku merasa tubuh dan jiwa ku begitu ringan seolah-olah rantai besi mengikat seluruh tubuh ku robek.
"Kutukan…?"
Dibebaskan dari kutukan. Aku merasa kata-kata keluar dengan baik.
Aku sudah membaca ini dalam sebuah buku sebelumnya. 
Lama, kembali ketika tidak ada sarana komunikasi bagi manusia, dikatakan bahwa manusia memiliki kemampuan khusus. 
Mereka memiliki sesuatu seperti ekstrasensor seperti binatang liar. 
Dengan asumsi itu benar, mengapa manusia kehilangan akal itu?
Itu karena mereka tidak lagi membutuhkannya.
Tidak ada yang lain tapi itu. 
Kemampuan yang tidak perlu menghilang. Tetapi jika kemampuan tersebut ada di masa lalu, apakah informasi yang tetap dalam gen manusia? 
Dan Rikka, Kamuro Hizuki dan Aku telah menyebabkan gen leluhur untuk bangun. 
Beberapa jenis kelainan gen, cacat turun-temurun, semacam perasaan. 
Oleh karena ituー
「Ini normal bahwa Aku akan kehilangan kemampuan itu」
Menggaruk-garuk kepala ku seperti yang Aku bergumam sambil menghela napas, Aku melihat Marina dan bangkit dari tempat tidur. 
Tapi Aku berubah pikiran ku, kembali ke tempat tidur dan memijat tidur payudara besar Marina.
「Pikiran」
payudara yang baik. Tapi, putingnya yang tegak pagi ini. Apa yang keterlaluan satu.
Puas dengan pijat payudara, aku bangkit dari tempat tidur dan berbalik mata saya di lantai. 
Rikka tertuju pada posisi udang karena dia kemarin.
「Pertanyaannya adalah apa yang harus Aku lakukan dengan Kamuro Hizuki」
Aku tak berdaya tanpa kemampuan ku. kekuatan fisik ku tidak berbeda dari orang normal.
「Nah, bukankah ini jauh lebih nyaman daripada yang Aku pikirkan?」
Kamuro Hizuki berusaha untuk seorang pria yang kuat. Dan Aku cukup kuat. Tapi, kekuatan itu adalah karena kemampuan ku.
"kekuatan"
Jika itu unsur pemilahan laki-laki untuk Kamuro Hizukui, akan Kamuro Hizuki merasakan pesona saya yang kehilangan kemampuannya. 
Kamuro Hizuki tidak tahu bahwa Aku punya kemampuan khusus tapi bahkan jika Aku kehilangan itu, itu berarti bahwa Kamuro Hizuki tidak akan melihat itu.
Tapi Aku pikir itu tidak terjadi.
Aku ingat afinitas yang aneh ku dengan Rikka. 
Sensasi aneh berada di kelompok yang sama. 
Rikka mengatakan bahwa kita mirip. 
Rasa di mana pengguna kemampuan mengenal satu sama lain. 
Jika Kamuro Hizuki memiliki kemampuan maka itu mungkin bahwa dia tahu saya memiliki kemampuan. 
Kemudian, ia akan menjadi kebalikan? 
Dia entah bagaimana akan melihat bahwa saya kehilangan kemampuan saya. 
Yah, aku tidak bisa mengatakan bahwa Aku tidak akan bertemu Kamuro Hizuki. 
Meskipun Aku kehilangan kemampuan ku, itu soal tekad untuk menghadapi Kamuro Hizuki. Sisi lain adalah penuh dengan maksud untuk melakukan kontak, bahkan jika Aku melakukan kontak, itu akan merepotkan jika mereka tidak menyerang ku secara langsung tapi orang di sekitar ku. 
Aku harus siap untuk ini terlepas dari kemampuan ku. 
Ini beruntung jika dia kehilangan minat pada ku, itu akan menjernihkan masalah. Jika Aku ingin mendapatkan hasil yang dengan segala caraー
Aku tidak punya pilihan selain untuk melarikan diri.
Aku tidak pernah bisa menolak karena Aku telah kehilangan kemampuan ku. 
Juga, itu mungkin bahwa Kamuro Hizuki memiliki sekutu lain selain Rikka. 
Rikka tampaknya sangat tergantung pada Kamuro Hizuki. Namun, dia meninggalkan Kamuro Hizuki ketika saya memotong kesadarannya. 
Ini aneh karena di sini untuk meninggalkan Kamuro Hizuki siapa dia bergantung hanya sendirian. 
Jika demikian, ia harus berpikir bahwa sekutu miliknya dapat menjamin keamanan Kamuro Hizuki ini. 
Aku kehilangan kemampuan ku, Aku berada di posisi yang kurang menguntungkan tapi jika dia memiliki sekutu lain, Aku akan menyerah. Yang mengatakan, Aku akan lari jika situasi berubah buruk. 
Aku memiliki Rikka sebagai sandera ku tapi Aku pikir Aku harus berhenti itu. 
Tidak ada penanggulangan sini. Aku akan berada dalam kesulitan jika Aku memprovokasi dia. 
Karena Aku punya kemampuan dipikirkan sehingga Aku mencoba untuk melakukan sesuatu dan Aku dipaksa untuk situasi di mana Aku tidak bisa melakukan apa-apa, ini telah mendapat serius dalam beberapa makna.
Haruskah Aku mencoba berlutut?
Berlutut kemudian meminta pengampunan sambil menangis. 
Kemudian, Kamuro Hizuki mungkin mengecualikan ku dari definisi nya “orang kuat” 
Itu mungkin tangan yang baik.
Tapi, Kamuro Hizuki mungkin marah sebagai hasilnya.
Evaluasi Kamuro Hizuki ini saya tinggi. Namun, jika dia mengakui Aku sebagai “orang yang lemah” dia akan kecewa tentu saja. 
Ini akan menjadi yang terbaik jika dia kehilangan minat pada ku tapi jika dia mendapat kecewa, Aku tidak bisa menyangkal kemungkinan itu berbalik membenci.
“Menghilangkan hal-hal yang tidak perlu”
Ini tidak aneh jika dia mencapai pikiran seperti itu. 
Jika kemampuan Kamuro Hizuki adalah untuk mengontrol pikiran, maka dia mungkin memanipulasi ku dan memaksa ku untuk mengambil hidup ku. Tapi jika berakhir hanya dengan itu maka kerusakan akan di minimum. 
Yang mengatakanー
「Hari ini mungkin menjadi akhir」
Berbalik, aku bergumam karena Aku melihat Marina berbaring di tempat tidur. 
Aku tidak bermaksud untuk mati tapi Aku berpikir bahwa kemungkinan itu cukup. 
Jika dia bisa membuat palsu musuh bunuh diri tanpa membuat tangannya kotor, maka dia mungkin hanya dengan mudah membunuh orang. 
Mentalitas Kamuro Hizuki adalah normal, mungkin datang untuk itu.
「Jika Aku kalah , akan kamu menangis ...?」
Marina idiot. Aku sudah memberikan pengalaman yang mengerikan dan belum ia jatuh untuk ku. Dia benar-benar idiot. 
Tapi, ia telah menjadi seorang wanita yang sangat baik 
Jika aku pergi, aku yakin akan ada banyak orang ke pengadilan nya. 
Aku tidak keberatan dia pacaran dengan siapa pun tetapi, jangan terjebak oleh setan seperti ku. 
Bahkan jika Aku tidak khawatir tentang hal itu, tak heran jika Marina sekarang akan baik-baik saja. 
Juga, jika Marina tertangkap oleh orang jahat, Asahina dan Yuka tidak akan tinggal diam.
「Ini tidak seperti ku」
Bergumam begitu, aku menggaruk kepalaku. 
Tapi, mengapa aku begitu tenang? 
Aku dalam situasi tidak menguntungkan tidak peduli bagaimana kamu berpikir tentang hal itu. Selain itu, Aku mungkin akan dibunuh pada terburuk. 
Meskipun Aku menduga perkembangan terburuk, Aku tidak ingin mati. Aku ingin semuanya berjalan dengan baik jika mungkin. 
Kemudian yang harus saya merasa sedikit lebih sabar? Ini sangat wajar bahwa aku tenang. 
Meskipun aku mengatakan itu sendiri, ada sesuatu yang aneh dengan ku sekarang.
Memperhatikan tidak bangun Marina, aku selesai mengganti pakaian dan pergi ke lantai pertama untuk cuci muka.
「Ah, selamat pagi, Mota-kun!」
Beralih pandanganku ke suara tersebut, Yuka berjongkok di koridor. 
Meskipun aku tahu siapa di suatu tempat sampai kemarin, Aku tidak tahu sekarang.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
Memintanya, aku mendekati Yuka berjongkok di koridor, dan dipahami. 
Sebuah segitiga perban di kepalanya. Menggenggam kain debu dan ember diletakkan ke samping. 
Tampaknya dia membersihkan koridor.
「Itu membuat ku merasa aku di bawah perawatan mu...」
Mengatakan bahwa, Yuka tertawa malu-malu. Aku menelan air liur ku melihat itu. 
Yuka mengenakan perban segitiga di kepalanya tapi pakaiannya adalah celemek hitam. Meskipun tampaknya tidak dia tidak mengenakan apa-apa di bawahnya, jika kamu melihat dekat, dia mengenakan tank top hitam. 
Karena tank top dan apron terlalu besar untuk payudaranya, Yuka siapa yang jongkok di depan ku berdiri, aku bisa melihat belahan dadanya. 
Ini lebih kecil dari Marina tetapi memiliki ukuran yang cukup, lebih jauh lagi, ia memiliki bentuk yang sangat baik. Selain itu, jika kamu memijat itu, rasanya luar biasa., 
Melihat pembelahan mereka boobs, lebih jauh lagi, lebih jauh lagi kamu lihat, dia berpikir areola merah muda berkedip. Aku tidak bisa melihat putingnya meskipun areola nya muncul. Meskipun aku hampir bisa melihatnya, aku tidak bisa.
Hal ini tidak dapat membantu tapi aku tidak bisa hanya melihat putingnya.
meskipun aku bisa melihat seluruh hal jika Aku menggunakan kemampuan ku, Aku tidak bisa menggunakannya sekarang jadi Aku tidak bisa melihat hal-hal yang biasanya tidak bisa.
「Aku sudah selesai menyiapkan sarapan. Juga, mandi adalah dipanaskan. Aku berpikir bahwa itu tidak buruk untuk sarapan setelah mengambil mandi menyegarkan 」
Yuka berjongkok, menatapku saat berbicara. 
kamu menyiapkan sarapan dan mandi sudah? Juga, dia membersihkan. 
Ini pukul 6 pagi. Dan dia telah selesai menyiapkan sarapan, mandi dan dia sekarang membersihkan. 
Hanya bagaimana awal tidak Yuka bangun.
「kamu berkeringat banyak kemarin, bukan?」
「Eh?」
「Tampaknya kamu berhubungan seks dengan Marina-chan」
「Ah, ya ...」
Aku tidak sengaja terkejut dengan pertanyaan Yuka. 
Apakah dia mendengar suaranya? Nah, kamu akan mendengar jika dia celana yang banyak. 
Tapi, dia tidak punya hak untuk mengeluh. Marina seharusnya menjadi kekasihku.
「Apakah kamu cemburu?」
「Eh? Cemburu? Mengapa?"
Yuka mengangkat suara bodoh kemudian memiringkan kepalanya untuk pertanyaan saya.
「Marina-chan adalah pacar Mota-kun, itu normal untuk berhubungan seks. Itu hanya tampak terlalu intens jadi Aku pikir kamu berkeringat banyak 」
Yuka mengatakan dengan senyum di wajahnya. 
Harus ada persaingan yang terbakar dengan Marina tapi Aku tidak merasakan suasana yang sama sekali. 
Nah, kemampuan akting Yuka adalah luar biasa.
「Jika kamu akan untuk mandi, Aku tidak keberatan menggosok punggung mu」
Mengatakan bahwa, Yuka menempatkan kain debu dalam ember kemudian diperas kain debu direndam dalam air. 
Meremasnya dengan kedua tangan, dada bergetar. 
Areola merah mudanya yang berkedip-kedip. Tapi, Aku masih tidak bisa melihat putingnya.
「Ah, tapi sebelum itu, aku akan selesai membersihkan pertama」
Setelah meremas kain, Yuka mengatakan bahwa kemudian ditempatkan kain di lantai. Kemudian, dia membungkuk ke depan, menempatkan tangannya di kain debu. 
Ketika dia membungkuk ke depan, belahan dadanya selanjutnya ditekankan. Semuanya di tampilan penuh sudah. Namun, dia tank top dan apron secara ajaib mengganggu dan Aku tidak bisa melihat putingnya dengan segala cara. 
Putingnya sempurna tersembunyi yang kamu bisa mengatakan itu sebuah keajaiban. 
Itu tak tertahankan erotis.
「Sana kami pergi!」
Yuka siapa yang membungkuk mengangkat suaranya kemudian mulai terburu-buru.
「!?」
Yuka berjalan melalui koridor, menyeka kain. Mataku mengejar Yuka dan kemudian aku melihatnya. 
Aku tidak melihatnya di bawah penutup dari apron beberapa waktu lalu tapi aku bisa melihat pantatnya melewati sisi ku. 
Yuka mengenakan celana pendek tapi dia membungkuk ke depan dan meletakkan kedua tangan di atas kain, mendorong pantatnya ke atas, jadi Aku bisa melihat bagian selangkangan celana pendek dengan baik. 
Sebuah dinding daging merah muda yang mencuat dari kedua sisi kain. 
Tidak ada keraguan. Yuka tidak mengenakan bra atau panty . Bahkan jika dia tidak memiliki panty, vagina ini mencuat. 
Tidak, itu mencuat tetapi bagian penting tidak terlihat. kamu tidak dapat melihat bagian penting. 
Yang tak tertahankan erotis sekali lagi.
「Sana kami pergi!」
Yuka yang berlari ke ujung lantai mengangkat bersorak kemudian berjalan menuju sini sementara menyeka lantai. 
Payudara hampir terlihat dia bergoyang kiri ke kanan tapi celemek dan tank top-nya secara ajaib mengganggu jadi Aku tidak bisa melihat putingnya dengan segala cara. 
Apakah hal seperti itu mungkin? Payudaranya gemetar yang banyak! Ini bergoyang ke kiri dan kanan tanpa perawatan yang kamu tahu! Meski begitu, hanya celemek dan tank top tali bahu saja membuat puting tersembunyi dengan sempurna. 
Kebetulan? 
Tidak, Aku pikir itu tidak mungkin untuk dilakukan. 
Bukan apa-apa, tapi kebetulan tapi berapa lama akan kebetulan ini terus berlanjut.
"Ah! kotor yang satu ini! 」
Yuka yang berjalan melalui koridor berhenti setelah melewati ku.
「Unsho! Unsho! T-Ini adalah salah satu keras kepala! 」
Yuka yang mulai menghapus satu titik koridor mencuat pantatnya untuk beberapa alasan. Dan dia diserap pada menyeka tempat itu. 
Pantatnya mencuat. Aku bisa melihat selangkangannya pada sudut yang indah. 
Kain ini menggali daging merah muda mencuat dari kedua belah pihak terlihat di sudut terbaik. 
Aku menyadari ketika aku melihatnya.
Ini sengaja.
Apa apaan. Ini bukan hanya puting terlihat pada payudara terkena, vagina mencuat keluar dari celana semua dalam tujuan. 
Apa keterampilan. Ini sudahー
Tindakan dewa. 
Meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak cemburu dan memiliki senyum di seluruh wajahnya, dia hanya bertindak. 
Dia menempatkan wajah yang baik, memprovokasi ku, mengundang ku. 
Dia memanfaatkan semua keterampilan.
「Yuka-chan, akan menangis saat aku pergi?」
Bergumam bahwa, gerakan Yuka dari putus asa mendorong pantatnya sambil menyeka lantai telah berhenti.
「Aku tidak akan」
Yuka berguman lalu berdiri. Lalu ia berdiri di depan ku dan menatap lurus ke arahku.
Aku tidak punya waktu untuk menangis. Aku meninggalkan mu” Aku akan mengejar mu sampai ke ujung dunia sampai Aku mendengar kata-kata 」
Ini senyum yang biasa Yuka. Yuka mengatakan bahwa dengan tatapan serius.
"Aku mengerti"
Tertawa dengan napas campuran, Aku menepuk kepala Yuka. 
Marina akan tersenyum dengan ini, tetapi ekspresi Yuka berubah curam.
「kamu akan datang kembali ke rumah ... bukan?」
Yuka bertanya dengan ekspresi kaku. 
Seperti yang diharapkan dari Yuka. Tampaknya bahwa aku terkena.
「Aku tidak akan masuk mandi.  “keras kepala” mungkin hanyut bersama dengan keringat. Aku akan mandi setelah aku kembali. Aku akan memiliki kamu mencuci punggung ku saat itu 」
Ketika Aku memberitahu Yuka, air mata berkumpul di mata hitam menatap lurus ke arahku.
「Apakah ada yang bisa Aku lakukan? Aku akan melakukan apa saja demi Mota-kun 」
Aku mau ikut. Itulah yang mungkin dia ingin mengatakan. Tapi, Yuka tidak mengatakan itu. 
Pikiran kontrol. Kemarin, Aku menjelaskan kemampuan Kamuro Hizuki ini.
「Semuanya Asahina mengatakan kemarin」
Mengatakan tiga hal Asahina. 
Jangan mendekati Kamuro Hizuki. Melarikan diri segera setelah kamu melihatnya. Dan jangan mengabaikan hati-hati. 
Yuka tahu bahwa yang terbaik itu sebabnya dia tidak mengatakan dia ingin mengikuti ku.
「Aku akan memanaskan mandi dan menunggu. Ketika kamu datang kembali, aku akan mengambil tanggung jawab membersihkan tubuh Mota-kun. Aku onahole eksklusif Mota-kun tapi aku hanya onahole. Aku onahole sangat nyaman. Sebuah sangat nyaman onahole yang akan melakukan apa saja untuk Mota-kun 」
Air mata mengumpulkan di matanya, Yuka mengatakan bahwa sementara gemetar tapi wajahnya tersenyum.
"Aku tak sabar untuk itu"
Menjawab begitu, aku menepuk kepala Yuka kemudian membelai itu kasar. 
Yuka memungkinkan kepalanya mendapatkan membelai sambil mati-matian menahan air matanya.
Aku mengambil sarapan dan memutuskan untuk pergi lebih awal. 
Sambil makan sarapan Yuka disiapkan, Asahina terbangun. 
Melihat mata bengkak yang gemetar Yuka, Asahina memelototiku. 
Dia berpikir bahwa Aku membuat Yuka menangis. 
Nah, itu cukup dekat. 
Asahina tidak mengatakan apa-apa, membayar hal Yuka, tapi dia menatapku sambil makan. 
Rasanya seperti dia akan melompat ketika Yuka sudah pergi. 
Sempurna. 
Aku berdiri di tengah jalan mengambil sarapan dan Asahina berdiri diam-diam. 
Asahina berikut Aku menuju ke pintu masuk. Kemudian kami keluar dari rumah.
"Hei!"
Segera setelah kami keluar dari rumah, Asahina Berbicara dengan marah.
「Aku punya permintaan」
「Haa ?! Aku tidak peduli tentang permintaan mu! Aku orang yang memiliki pertanyaan di sini! Apa yang kamu lakukan untuk Yuka !? Aku tidak akan memaafkanmu tergantung pada jawaban mu! 」
Asahina meraih dadaku sambil menekan ku untuk jawaban. Lalu dia menatapku tajam seolah-olah dia akan membunuh.
「kamu akan mengikuti instruksi Marina ini seperti yang direncanakan」
「Apakah kamu mendengarkan !? Aku bertanya apa yang kamu lakukan untuk Yuka !? 」
「Tapi, Aku akan memberikan wewenang khusus」
「Haa ?!」
「 Musuh memiliki kemungkinan untuk mengendalikan pikiran. Oleh karena itu, jika kamu merasa sesuatu yang aneh, kamu  dapat menggunakan penilaian mu sendiri dan meninggalkan aku 」
「... Eh?」
Asahina tidak merasa seperti mendengarkan apa yang Aku katakan tetapi ketika mendengar kata “meninggalkan”, matanya goyang saat dia mengangkat suara bodoh.
「Jika aku dimanipulasi, Marina dan Yuka-chan mungkin bingung dan sembrono. Oleh karena itu, Aku akan memberikan kewenangan dalam kasus itu. Jika kamu merasa sesuatu yang salah dari ku, menggunakan otoritas itu dan meninggalkan aku 」
「A-Abaikan?」
「 Ambil Rikka ke polisi dan mengatakan bahwa itu semua kejahatan ku. Juga, gambar ku mengambil berada di atas meja di kamar ku. Jika kamu mengatakan bahwa Aku seorang pemerkosa dengan itu sebagai bukti, polisi akan menangkap ku」
「A-Apakah Anda serius mengatakan bahwa?」
「Ya」
Bahkan jika aku dimanipulasi dan dibuat untuk bunuh diri, lebih baik untuk menyelesaikan sendiri. 
Paling buruk, dia akan mengendalikan ku dan membuat Aku bermusuhan terhadap Marina, Yuka, dan Asahina. 
Jika itu yang terjadi, Marina dan Yuka tidak akan dapat membuat penilaian tenang. 
Ini akan menjadi pengembangan terburuk jika mereka mencoba untuk membela ku meskipun Aku dimanipulasi. 
Jika demikian, mereka perlu meninggalkan aku. Itulah keputusan terbaik yang akan memiliki kerusakan minimum.
Aku pikir kamu dapat melakukannya karena kamu tidak akan pernah menyerah pada ku. Jika kamu meninggalkan aku, Yuka-chan mungkin memiliki dendam terhadap mu tetapi, jika kamu berpikir tentang Yuka, meninggalkan aku 」
Asahina tidak bisa mengatakan apa-apa kembali. Dia hanya menatapku dengan matanya gemetar.
「Kemudian, aku akan ke depan. Ikuti petunjuk Marina sementara. Aku akan meninggalkan waktu untuk mu tetapi tidak sombong dan kesulitan Marina. 」
Mengatakan bahwa, Aku mengambil tangan Asahina ini yang meraih dadaku kemudian berbalik kembali.
「Ah, aku aku dapat dengan mudah meninggalkan mu!」
Aku tersenyum ketika Aku mendengar suara Asahina dari belakang. 
Itu bagus. Tidak perlu khawatir lagi. 
Apa kiri adalah untuk kepala sendiri. 
Aku tidak berniat untuk mati tetapi, Aku tidak ingin membuat kekhawatiran yang tidak perlu. 
Kami sudah pada situasi sangat menguntungkan di sini. Kemudian, Aku harus mempersiapkan mempertaruhkan hidup ku dan menemukan cara untuk melarikan diri.
Aah, aku tidak bisa bertahan ini. Aku merasa putus asa dan kematian dekat ketika Aku berjuang dengan Rikka. Yang membuat ku tak tertahankan bersemangat.
Aku berpikir bahwa Aku gila lebih daripada yang Aku pikir, Aku ingin tertawa itu tapi, aku tahan dan berjalan. 
Aku pergi menuju sekolah tempat Kamuro Hizuki menunggu.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code