X-ray Is More Than I Thought 67

X-ray Is More Than I Thought
BAB 67




「NCU ♡ nyeri ♡ Nbonbo ♡ Jujujujuju ♡ JuzoJuzo ♡ Juzozozozo ♡」
Membenamkan wajahnya di selangkangan ku, Marina menggeleng ayun sementara membuat suara cabul. 
Jumlah besar air liur bersama dengan dinding daging lembut tapi ketat membungkus kepala penis dan membelit dengan lidah. Diserang keras di negara itu tak tertahankan. 
Jika Aku tidak tahu fellatio Yuka, Aku pasti sudah dilakukan. 
Ini jauh berbeda dari teknik Yuka. Dibandingkan dengan Yuka, teknik Marina adalah masih buruk. 
Tapiー.
"Juzojuzo ♡ Puhaa ♡ Rerorero ♡ Chuchu ♡ Muchu ♡ NBU ♡ Juppo juppo juppo juppo ♡"
Memegang penis ku jauh di dalam mulutnya, Marina putus asa menggeleng, saat dia mengambil glans, dia hati-hati menjilati dengan lidahnya, menyebalkan dengan bibirnya dengan hati-hati kemudian mengambil kelenjar di dalam kepalanya lagi, lalu menggeleng keras. 
Teknik ini tidak cocok tapi kesenangan adalah di luar itu. 
Kesenangan yang diperoleh dari merangsang penis menghalangi pemikiran ku kemudian ternyata kepala ku murni putih. 
Hanya didorong oleh keinginan untuk membiarkannya keluar, itu tidak mungkin untuk melawan. 
Itu harus terjadi dan belum, fellatio Marina terasa sesuatu yang berbeda dari keinginan impulsif.
Kesenangan, adalah bahwa kata yang tepat?
Meskipun aku sedang didorong oleh keinginan yang kuat untuk mengeluarkan keinginan ku, Aku ingin tinggal merasa senang ini selamanya, Aku pasti merasakan emosi tenang yang counter dorongan menyebar.
「kuh」
Kesenangan menggigil menyebar dari kelenjar ku untuk selangkangan ku melalui tiang, aku tidak sengaja mengeluarkan suara. 
Ada keinginan impulsif untuk ejakulasi tapi ada bantuan melawan itu. Aku ingin merasakan BERTENTANGAN kesenangan ini selamanya tetapi jika ini terjadi, aku akan ejakulasi. 
Meskipun Aku memiliki memiliki energi dan nafsu, aku kelelahan bahwa aku bahkan tidak repot-repot untuk memindahkan satu jari. Aku merasa seperti aku ingin tidur setelah ejakulasi.
「Marina」
「Muchu?」
Memanggil namanya, Marina siapa yang memanjakan dirinya di menggelengkan kepala telah berhenti kemudian menatapku sambil memegang penis ku di mulutnya. 
Jika Aku ingin ejakulasi maka Aku akan tuangkan dalam rahimnya Tapi sebelum itu, Aku benar-benar akan menikmati tubuh tidak senonoh Marina untuk isi hati saya.
「Bangun di tempat tidur dan duduk」
「Jupon ♡ Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡ Y-Ya ♡」
Mendengarkan pesanan ku , Marina memuntahkan glans ku kemudian mengangguk sambil bernapas secara kasar. 
Matanya begitu lembab seolah-olah dia akan mulai menangis saat, kulitnya memerah seolah-olah dia mandi panjang. 
Seorang wanita ditelan pusaran kenikmatan yang ada. 
Meskipun ia khawatir tentang kondisi fisik ku, karena dia tiba-tiba tersedot penisku, vaginanya ingin begitu banyak bahwa tidak ada lagi yang di kepalanya tapi itu. 
Marina mencoba untuk berdiri terburu-buru tetapi lututnya menyerah dan dia duduk di lantai. 
Tampaknya dia tidak mampu berdiri setelah mengisap penisku. 
Marina duduk dengan lutut di lantai. 
Aku bisa melihat celah merah mudanya pada akhir kedua lututnya. Cabul meluap cairan kental dari celah nya. 
Aku dapat menggunakan kemampuan ku untuk bermain mata di vagina Marina sampai di dalam, tapi karena aku memiliki kemampuan ku dibatalkan, Aku aya tidak punya pilihan selain untuk memeriksa dengan mata telanjang ku. Dan aku tahu apa yang terjadi pada vagina Marina sekarang. 
Ini menetes keluar cinta nektar sembarangan. kamu ingin penisku yang banyak?
「Marina, buru-buru dan duduk di tempat tidur」
「Y-Ya ♡ Maaf ♡」
Melihat ke bawah di Marina yang jatuh di lantai dan memerintahkan lagi, Marina meminta maaf dan mati-matian mencoba untuk berdiri. Tapi, pantat dia mengangkat jatuh ke lantai. 
Marina mengangkat pantatnya sambil gemetaran. Tapi, pantatnya tetes di lantai lagi.
「kamu tidak bisa berdiri?」
Aku meminta Marina yang tidak bisa berdiri.
「a-aku akan ♡」
Menjawab pesanan ku, Marina mengatakan bahwa sementara putus asa berdiri tapi tetap saja, dia tidak bisa berdiri
「Hal ini tidak dapat membantu」
Mengatakan bahwa, aku berdiri dan jongkok di samping Marina.
「M-maaf」
Meminta maaf marina dengan suara menjilat sementara dia akan menangis. Aku melihat dan tertawa di Marina maka Aku meregangkan tangan kiri ku di atas bahu Marina. 
Dia berpikir bahwa aku akan mendukungnya. Menunjukkan tidak ada keraguan sama sekali, dia mempercayakan tubuhnya dengan ku sambil menunjukkan senyum malu. 
Hey hey, siapa yang kamu pikir Aku Aku bukan manusia yang layak yang akan mengantar mu silakan kamu tahu?
「♡ ini」
Marina mengejang kemudian mengangkat manis berteriak 
tangan ku mengulurkan bukan untuk bahu Marina tapi dengan puting menunjuk di atas tonjolan besar nya.
「U-Uhm ♡ Uhm ♡」
Marina siapa puting yang terjepit memiliki wajahnya berubah terbakar merah maka dia mengangkat keluar suara bingung keras. 
Aku tersenyum pada Marina kemudian mengulurkan tangan ku di selangkangan Marina. Kemudian, aku menyelaraskan ku jari tengah dan manis dan slip untuk menetes lubang daging cabul dengan cinta nektar.
「Ihiiii ♡」
Marina klem vaginanya, mengangkat jeritan manis dan berkedut.
「Di sini, Aku membantu mu sehingga berdiri」
Aku memberitahu berkedut Marina kemudian tarik puting kanan terjepit oleh jari kiri ku  kemudian mendorong jari tengah dan jari manis ku semua jalan ke bagian belakang vaginanya dan kemudian Aku tarik ke atas.
「Nhiii Ahiii ♡ ♡」
Marina siapa puting ditarik dan vaginanya diangkat dengan dua jari, dia memegang tangan ku, secara bertahap naik sementara kejang.
「Cumming ♡」
Marina mengangkat jeritan manis sambil setengah berdiri kemudian dia menyemburkan keluar pasang. Lalu ia jatuh berlutut. 
Tubuh Marina jatuh. Tapi karena aku menarik puting dan jari-jari ku di vagina, tubuh Marina tidak bisa jatuh. Tapi, karena lututnya jatuh, tubuh Marina sedang mencoba untuk jatuh. Mendukung semua berat badannya adalah vagina yang tertusuk jari dan putingnya berhenti.
「Nooooooooo ♡」
Marina berkedut keras saat ia berteriak manis sambil menyemprotkan air pasang, sedang mencoba untuk berdiri entah bagaimana. Tapi, lututnya gemetar dan dia tidak bisa menempatkan kekuatan di atasnya.
「Hei, lakukan yang terbaik, lakukan yang terbaik」
Berbicara kepadanya seolah-olah itu masalah orang lain, aku mengangkat Marina dengan kedua tangan ku. Dengan kata lain, itu berarti bahwa aku menarik ke atas puting dan jari dimasukkan ke lubang daging nya ke akar.
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ♡ Rasanya goooooooooooood ♡」
Marina siapa puting ditarik untuk membatasi dan vaginanya ditusuk oleh jari jeritan kesenangan sementara matanya memutih. 
Dia benar-benar lupa tujuan nya berdiri dan dia benar-benar ditelan oleh pusaran air besar bergelombang kesenangan. 
Bergerak Marina, aku berbaring dia di atas tempat tidur kemudian ditarik keluar jari-jari ku dari vaginanya dan putingnya. 
Putingnya terjepit adalah menyakitkan tegak dan jari-jari ditarik keluar dari vagina ditutupi cabul lendir dan menarik string cabul. 
Daging terus menggeliat dan menetes cinta nektar benar-benar matang hingga terdalam dari kedalaman dan tidak ada masalah menempel penisku di lagi. 
Hey hey, meskipun kami baru saja mulai, bukankah ini terlalu cepat bagi mu untuk dilakukan?
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡」
Marina siapa yang berbaring di atas tempat tidur bernapas kasar, berkedut, dan kadang-kadang menyemprotkan. 
Marina yang memiliki jari-jari ditarik keluar dari puting dan vagina ingat pesanan ku kemudian dia menggeliat meskipun napasnya kasar dan dia berkedut. 
Dia mencoba untuk duduk di tempat tidur. 
Terus daging Mana telah berubah bergerak. Cintanya nektar yang menyemprotkan keluar? Apakah bagian dalam vaginanya ditekan? 
Melihat Marina, Penis ku berdenyut dengan pembuluh darah tebal di permukaan memiliki pre-cum meluap dari uretra, menarik untuk memasuki vaginanya lebih cepat. 
Aku diserang oleh keinginan untuk menempatkan penisku di dalam lubang menetes basah daging, tapi, aku bertahan dorongan. 
Belum. Aku ingin menggoda Marina lebih. Aku akan membuat dia ahegao banyak sebelum dia bilang dia ingin penis ku. Dan ketika vaginanya ini di batas, Aku akan dorong di penisku tanpa ampun dan melanggar nya. Lalu aku akan mencurahkan air mani ku di dalam rahim Marina ini yang telah menjadi bodoh dari Cumming terlalu banyak. 
Bertahan dorongan untuk dorong penisku di segera di dalam vagina basah Marina, Aku melihat tindakannya. 
Marina siapa yang merangkak gemetar mencoba untuk menaikkan tubuhnya berlutut kemudian duduk di tempat tidur. Kemudian, dia menunjukkan vaginanya dengan menyebarkan lututnya untuk membatasi. 
Aku telah memerintahkan dia untuk duduk seperti itu di tempat tidur tapi aku tidak memesan untuk menyebarkan kakinya belum. Aku belum, tapi aku berniat untuk memesan nya. 
Dengan kata lain, ini bukan perilaku egois tetapi keputusan yang bijaksana, dia membaca depan. 
Aku harus memberikan penghargaan pelacur pintar. 
Menyeringai seperti yang Aku pikir itu, Aku jongkok di depan Marina siapa yang menyebarkan kakinya. Kemudian, aku menatap lurus di Marina. 
Dia terpesona mata merah marun dan air liur menetes dari ujung bibir berwarna pink-nya. Napas manis mencapai wajahku.
「Marina, memberi ku handjob」
「Eh?」
Marina mengangkat suara bodoh dari pesanan ku.
「Aku bilang membelai penisku dengan tangan mu」
「Eh? Ah, Y-ya 」
Ketika Aku memesan Marina jelas karena dia tidak bisa mengerti, Marina merespon panik kemudian dengan lembut menggenggam penisku dengan tangan kanannya. 
Dia pasti berpikir dia dapat memiliki penisku di vaginanya. Namun, Aku memerintahkan dia untuk melakukan handjob, Marina terlihat sedikit kecewa tapi dia mengencangkan ekspresi dan mulai memperlakukan penisku. 
Jangan khawatir. Aku akan benar bermain dengan mu. 
Bergumam secara rahasia, aku meregangkan tangan ke dada Marina. Lalu aku mendorong kedua payudaranya dengan jari telunjuk ku.
「Ahn ♡」
Marina gemetar dan mengangkat suara manis, dia telah berhenti bergerak tangan kanannya.
「Jangan berhenti bergerak tangan mu」
「M-maaf ♡」
Marina gemetar dari kata-kata ku lagi maka dia melanjutkan handjob nya panik sambil meminta maaf.
"Mendengarkan? Jangan berhenti bergerak tangan mu apa pun yang terjadi? 」
Aku memesan Marina sementara memiliki kedua jari telunjuk ku menggambar busur di areola nya.
「U-Uhm ♡ Itu ♡ Y-Ya ♡」
Marina siapa yang terguncang karena Aku melacak areola dengan jari ku telah menjawab dengan anggukan sambil membelai penisku.
Dia tidak bisa menghentikan handjob apapun yang terjadi.
Agar sama dengan mengatakan bahwa Aku akan melakukan berbagai hal mulai sekarang. 
Marina harus tahu itu. Kegugupannya sedang dikirim. danー
Dia mengharapkan itu.
Aku tidak perlu menggunakan kemampuan ku, tidak, karena aku tidak menggunakan kemampuan ku, Aku bisa melihat melalui pikiran Marina. 
Marina siapa yang menyebarkan kakinya lebar untuk membatasi bernapas secara kasar dengan wajah merahnya terbakar saat ia putus asa stroke penisku. Aku melacak areola Marina hanya. 
Tubuh Marina gemetar naik turun saat dia stroke yang penisku. Gerakan dan getaran getar payudara besar nya, jari ku tampaknya memukul putingnya tapi Aku melacak hanya areola dia memperhatikan untuk tidak memukul pada tujuan. 
Namun, puting menyakitkan tegak nya tampaknya akan semakin sulit, ia ingin digoda.
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡」
Marina stroke jari ku sementara payudaranya yang besar bergoyang, dia menatapku sesaat kemudian liku tubuhnya samar-samar. 
Karena gerakan itu, payudara besar bergoyang ke samping. Ujung jari menelusuri areola nya akan memukul putingnya sebagai hasilnya. Tapi, Aku diantisipasi bahwa jadi aku menghindari putingnya megah.
「'S ♡」
Marina mengangkat erangan manis 
Memiliki areola nya hanya bermain dengan, perasaan keinginan untuk memiliki puting menggoda, Marina liku tubuhnya menyamping dapat menanggungnya. Dengan kata lain, dia berusaha untuk memukul putingnya dengan jari-jari ku. Tapi, aku menghindari itu mengagumkan. 
Marina mencintai putingnya menggoda. Terutama puting kirinya itu begitu lemah dia akan cum dengan hanya dimainkan dengan. Namun, hanya memiliki areola nya menggoda, dia disiksa karena putingnya tidak tersentuh sama sekali. 
Air liur Marina, tidak dapat menanggungnya, dia liku tubuh beberapa nya kali sambil membelai penisku. 
Payudaranya bergoyang sewenang-wenang dan gerakannya menjadi tidak teratur. 
Marina mencoba untuk membuat jari ku memukul putingnya entah bagaimana. Dan aku menghindari itu sangat. 
Kami saling menatap, pertempuran diam sedang berlangsung. 
Dan orang yang menyerahーpertama.
「P-Harap menggoda puting ku♡ Juga, tolong beritahu ku mengisap  penis mu♡」
Jelas, Marina. 
Marina memohon telah puting menggoda atau mengisap penisku jika itu tidak berhasil. 
Aku bisa mengerti bahwa dia ingin putingnya diolok-olok tapi kenapa kau ingin mengisap penisku? 
Apakah Marina cinta fellatio? Aku tidak pernah tahu. 
Mengisap penis kotor tidak peduli berapa banyak kamu berpikir itu. Tapi, Aku pikir bahwa dia mengisap ku karena Aku memesan dia, yang mengira bahwa dia menyukai hal itu.
「P-Pleash ♡ Aku ingin memiliki puting ku menggoda ♡ Lain, biarkan aku mengisap penis mu ♡」
Melanjutkan stroke penisku, Marina putus asa memohon sambil memutar tubuhnya, gemetar payudaranya ke samping. 
Vagina Marina membuktikan bahwa dia tidak berbohong. 
Duduk dengan kaki menyebar luas, vaginanya yang terlihat. Ada cabul cinta nektar menetes keluar dari vaginanya. 
Ini menetes dengan cinta nektar dari delusi nya memiliki putingnya dimainkan dengan, mengisap penisku dan kesenangan yang diperoleh dari itu. Ini bukan sesuatu seperti tindakan. 
Hal ini tidak dapat membantu. Sudah waktunya aku memberinya D.
「Marina, dapatkan merangkak」
Aku berhenti menelusuri areola dan memerintahkan Marina. 
Menggoda hanya areola nya, tanpa menyentuh puting bahkan sekali dan mengisap penisku, Marina mengatupkan giginya kesakitan tapi dia meletakkan tangannya di tempat tidur tanpa melakukan perlawanan apapun. Kemudian, dia merangkak
"Sudah selesai dilakukan dengan baik"
Menepuk kepala marina saat ia patuh mendapatkan merangkak, ekspresi menderita Marina beralih ke senyum. 
Mudah. 
Aku berdiri sementara memiliki pikiran seperti itu, Aku pergi ke belakang Marina dan berlutut di depan pantat besar nya. 
Clitorisnya sulit ereksi, menetes lubang basah daging nya menggeliat. 
Aku meraih kontol berdenyut ku menekuk ke belakang, menurunkan glans untuk pembukaan lubang daging nya.
「NKU ♡」
Dengan glans menyentuh lubang daging nya, Marina gemetar dan bocor erangan manis. 
Ujung penis ku menekan terhadap lubang nya daging maka Aku meraih pantat Marina dengan kedua tangan, aku mendorong pinggang ke depan.
「Nhiii ♡」
Glans mendorong di dalam lubang nya daging kemudian Marina sempit dan dibesarkan jeritan manis. 
Selain itu, Aku hanya mendorong penis ku ringan dan Aku mendorong penis ku hanya di dalam lubang daging. 
Fuu, itu adalah vagina yang baik, ketat, panas dan basah. 
Vagina Yuka merasa lebih baik tapi vagina Marina adalah menenangkan, atau lebih tepatnya, itu pas. 
Menikmati rasa lubang daging untuk sementara waktu, aku bertahan dorongan mendorong penisku sampai ke akar dan mengeluarkan penis ku.
「In?」
Dia pasti berpikir Aku akan mendorong semua jalan di. Tapi karena Aku menariknya keluar, Marina mengangkat erangan manis dan sedih. 
Aku mendorong penis ku hanya lagi untuk dagingnya sambil melihat pantat dan punggung Marina.
「Auto ♡」
Marina kejang-kejang. Melihat ke bawah pada Marina, aku mengeluarkan penis ku.
「Uuu ♡ Uuuu ♡」
Meskipun kelenjar tersebut hanya datang, itu sudah berakhir. Keinginan untuk ditembus sangat tidak pernah puas karena Aku menarik penis kukeluar. 
Nah, berapa lama dia bisa bertahan?
「T-Taruh di ♡ Taruh di jauh di dalam ♡ Silahkan ♡ Harap menembus aku dalam, lalu aduk aku keras dalam ♡」
Hanya ketika Aku sedang berpikir tentang berapa lama dia bisa bertahan, Marina memohon dengan suara manis seperti hatinya pecah segera. 
Meskipun Aku pikir dia bisa bertahan untuk sedikit lebih lama. 
Ini membosankan jika dia tidak bisa menahannya. Ini membosankan jika dia istirahat dengan mudah. Itu harus terjadi tetapi Marina pasangan ku , jika Marina jadi aku tertawa. 
Yah, itu tidak dapat membantu jika dia istirahat. Jika dia memohon bahwa banyakー
「Marina, kembali ke duduk. Kemudian menyebar kaki mu dan letakkan tangan mu di belakang kepala mu.
Mendorong hanya glans terhadap pintu masuk lubang daging, Aku menginstruksikan Marina.
「P-Harap meletakkannya di ♡ Seperti yang ♡ Jauh di dalam ♡」
Meskipun aku memesan nya, Marina mengabaikan pesanan ku dan menarik pinggangnya belakang sementara dia merangkak, dia berusaha untuk paksa menempatkan kontol lebih dalam lubang daging nya.
"Hei!"
Aku mengeluarkan pinggang ku dan menampar pantat Marina sambil membentak.
「Aku ingin ditusuk ♡ Aku ingin ditumbuk ♡ Aku ingin secara mendalam dan sangat menusuk ♡ Aku ingin menusuk keras lagi dan lagi ♡」
Meskipun Aku tarik pinggang ku dan menampar pantatnya, Marina berusaha pinggang ku bukan bertobat, mencoba untuk menempatkan penisku jauh di dalam dirinya dengan mendorong pantatnya. 
Ini pelanggaran berat untuk tidak mematuhi. Aku harus menghukum dia. 
Berpikir begitu, Aku tarik pinggang ku dan membuat cincin dengan jari tengah ku dan ibu jari. Kemudian, aku akumulasi kekuasaan kemudian bertujuan klitoris Marina pada selangkangannya yang basah dengan cinta nektar. Kemudianー.
Melepaskan kekuatan akumulasi, jari tengah ku menjentikkan klitorisnya.
「Kihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ♡」
Marina yang memiliki clitorisnya menjentikkan mengangkat bagian atas tubuhnya dengan jeritan manis, kemudian disemburkan keluar pasang sementara kejang normal.
Aku akan memesan lagi. Marina, kembali ke duduk. Buka kaki mu dan letakkan tangan mu di belakang kepala 」
「Y-Yeesh ~ ♡」
Marina mengabaikan perintah ku sebelumnya tapi dia terbangun dari memiliki klitorisnya menjentikkan, dia kembali ke duduk seperti yang ku memerintahkan sementara kencing dan kejang-kejang. Kemudian, ia meletakkan tangannya di belakangnya dan membuka kakinya lebar. 
Ini adalah postur M dengan tangan memegang belakang. 
Setelah mengabaikan pesanan ku sekali, Marina mencoba untuk memulihkan dengan menerima hukuman ku, kemudian mematuhi pesanan ku.
「Oke, kau gadis yang dapat melakukannya jika dia mencoba」
Mengatakan bahwa, Aku menepuk kepala Marina kemudian dia tertawa senang. 
Apa yang mudah gadis. 
Aku pindah di depan Marina sambil berpikir itu.
「Marina, meningkatkan pinggang mu」
Berlutut di depan Marina, aku memerintahkan dia. Berikut pesanan ku, Marina mengangkat pinggangnya. 
Aku meraih penisku, mendorong ujung glans di pintu masuk vagina ketika dia mengangkat pinggangnya. Kemudianー.
「Naa ~ ♡」
Glans mendorong lubang daging dalam kemudian Marina mengangkat jeritan jijik manis sambil kejang. 
Kontol ini di dalam vaginanya tapi tentu saja, itu hanya glans. 
Marina memegang tangannya di belakang dan mengangkat pinggang dalam postur M. Hanya glans adalah di dalam vagina Marina di negara itu maka Aku meraih payudaranya dengan tangan ku.
Sekarang, mari kita mulai penyelidikan kami.
Arus ku memiliki kemampuan mengangkat jadi Aku tidak bisa melihat titik lemah Marina. Tapi, Aku mengerti hampir titik lemah Marina setelah memeluknya lagi dan lagi.
Itu benar, hampir. Aku tahu lokasi kasar titik lemah, tapi aku tidak bisa melihatnya. Oleh karena itu Aku harus menyelidiki ini perlahan-lahan dan hati-hati dari sekarang.
Membungkuk ke depan di keadaan di mana hanya glans di dalam vaginanya, aku tarik payudaranya. Aku mengambil lidahku dan merangsang puting kanannya dengan lidahku.
「Hyuuuuuuuu ♡」
Memiliki payudara besar meraih dan mengangkat dan hanya puting kanannya dirangsang oleh lidah ku, berkedut Marina dan meningkatkan suara manis dan sedih, dan kemudian memperketat lubang daging nya. 
Mengepalkan gigi sambil meneteskan air liur air liur, Marina putus asa terus posisinya sementara tubuhnya memerah seperti terbakar api. 
Observing Marina, aku payah putingnya dalam mulutku kemudian menggigit puting keras dengan gigi ku, kemudian menghisapnya dan mencium dengan bibir ku.
「Gereja Hyaa ♡ ♡ ♡ Hyaaaaaaaaaaaaa」
Menyerang hanya puting kanannya, Marina menimbulkan jeritan manis dan bersedih hati, lubang daging nya mengencangkan setiap kali Aku  menggigit putingnya. 
Sepertinya rasanya cukup baik tapi puting kanannya tidak cukup hanya baik. 
Yah, aku tahu itu. 
Tapi, dia mungkin cum jika Aku menggodanya sedikit lebih. 
Berpikir begitu, Aku terus terus bermain dengan hanya puting kanannya saat aku mengamati dia.
「Ahyaaaaa kami ♡ ♡ ♡ kihii nkuuuuuuuuuuu ♡」
Marina merasa cukup senang tapi itu sebabnya dia merasa menyakitkan. Marina jeritan manis dan duka gema di dalam ruangan. 
Dan, puting meninggalkan dia yang tidak sedang menggoda sama sekali jauh lebih tegak dibandingkan kanan. 
Meskipun dia akan cum dari menggodanya kiri, itu frustasi bahwa hanya kanan sedang dimainkan. 
Ini persis seperti anjing siapa yang memerintahkan untuk menunggu dengan makanan ditempatkan di depan itu. 
Meskipun mereka dapat langsung menggigit makanan, jalang harus menunggu izin master. 
Jika hanya anjing kampung maka mereka tidak akan merasa sulit tapi sayangnya, yang satu ini adalah anjing yang setia. Meskipun dia kadang-kadang memberontak, dia anjing yang setia yang akan bertahan tegas. 
Mengambil puting kanannya keluar dari mulut ku, Aku remas-remas puting tegak tercakup dalam air liur dengan jari-jari ku. Lalu aku ringan menarik busur dengan jari ku  di sekitar areola kirinya.
「Aaah Aah ♡ ♡ ♡ Aahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa」
Marina membungkuk kembali, tetap keluar payudara besar dan jeritan manis dan sedih. 
Lubang nya daging mengencangkan semakin aku menggodanya. Selanjutnya, dia cinta nektar dipenuhi tanpa henti, dan karena itu erat menggeliat, penisku sedang diseret di luar kendali ku. 
Merawat bahwa hanya glans ku di dalam dan tidak akan pergi lebih jauh, Aku remas-remas puting kanannya dengan jari-jari kudan terus melacak areola kirinya.
「♡ dari ♡ Kihiii Niiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ♡」
Marina siapa yang lentur tubuhnya gemetar payudaranya mengepalkan gigi saat dia mendongak langit-langit, memuntahkan jumlah abnormal keringat dari seluruh tubuhnya. 
Kesenangan neraka yang akan membuat cum dia untuk kegilaan adalah tidak pernah berpikir sebagai neraka itu hanya akan berhenti sebelum dia cums. 
Keinginan Marina harus mencapai puncaknya segera. 
Kemudian, berikutnya akan membuatnya merasakan neraka kesenangan Cumming tanpa akhir. 
Berpikir begitu, saya mencubit puting disentuh dengan jari-jari ku. Pada saat yang sama, aku menurunkan tanganku yang sedang bermain dengan puting kanannya dan mengusap tegak klitoris dengan ibu jari ku. Menarik puting kiri cukup jauh untuk robek, pinggang bereaksi keras.
「Kahyuu ♡」
Kontol merangkak sepanjang jalan dalam dalam satu stroke, dan merasa menembus kuat untuk rahimnya, Marina gemetar dan dihembuskan.
Pergi dan terbang ke langit.
Aku menggosok klitoris dan perutnya dengan tangan ku sambil menarik puting meninggalkannya untuk membatasi, maka Aku mulai mengayunkan pinggangku penuh semangat.
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ♡」
Marina yang memiliki akumulasi frustrasi meledak sekaligus meraung seperti binatang gila kemudian menyemprotkan air pasang saat normal berkedut. Dia mencoba untuk menjaga postur tubuhnya bahkan dia di negara itu, tidak ada yang mengatakan tetapi seperti yang diharapkan dari dirinya. 
Suara berair intens menyembur keluar seperti Aku  menyendok rahimnya. 
Aku benar-benar ingin menembus dia titik lemah dalam vaginanya, tapi aku tidak tahu posisi yang tepat tanpa kemampuan saya. 
Titik lemah di vagina adalah titik kecil seperti lubang jarum. 
Tapi, lebih dari ituー
「Ini adalah vagina yang baik! vagina marina adalah yang terbaik! 」
Menarik puting meninggalkannya untuk membatasi saat aku menggosok klitorisnya seperti orang gila, Aku tidak memiliki ruang untuk menemukan titik lemah seperti Aku  mengayunkan pinggangku keras. 
Basah, ketat, dan ceroboh, vaginanya mengisap ku biasa. 
Kontol ini sedang dijepit terlalu banyak bahwa itu bisa pecah tapi ayam cacat Aku tersedot di dalam celah dan menciptakan resistensi yang luar biasa setiap kali Aku mencoba untuk menarik keluar. Namun, bertentangan itu adalah jumlah yang menakjubkan dari cinta nektar yang diambil dalam dan keluar. 
Dengan kata lain, ini tak tertahankan menyenangkan. 
Selanjutnyaー
「Cummming ♡ Cumcumcumcumiiiing ♡ Noooooooooooooooooooooooooo ♡」
Kejang-kejang normal, menyemprotkan keluar pasang, Marina membuat ahegao, menjulurkan lidah keluar dengan mata putih . 
Membuat seperti ahegao ceroboh, itu membangkitkan ku.
「Vagina mu! vagina ini! kamu seorang vagina payudara! Memiliki seperti payudara yang baik dan vagina! Posisi mu hanya vagina dan payudara Aku tidak mudah bosan! 」
Menyalahgunakan Marina, aku mengayunkan pinggangku dalam ekstasi, menusuk rahimnya sembarangan. 
Ketika Aku menggunakan kemampuan ku, Aku pikir memberikan prioritas pada menyerang titik lemah nya. Aku hanya mengerti sekarang. Aku mangerti untuk pertama kalinya bahwa Aku melakukan apa-apa selain menikmati kesenangan. 
Tanpa menggunakan kemampuan ku, Aku merasa Aku merangkul “Marina” untuk pertama kalinya.
「moon」
Emosi melebihi batas dan berubah menjadi keinginan untuk ejakulasi, dan itu meledak segera
「Noooooooooooooooooo ♡」
Mendorong penisku untuk membatasi dan menusuk rahimnya, Marina menimbulkan jeritan jijik dalam kesenangan kemudian mengejang. 
Kesenangan berjalan sampai uretra ku maka Aku dibebaskan air mani ku dengan penuh semangat untuk rahimnya. 
Kesenangan membakar otak seperti arus listrik, air mani dirilis menuangkan dalam rahimnya. 
Meraih payudara besar nya dengan kedua tangan ku, Aku hanya gemetar kesenangan. 
Marina juga gemetar.
Setelah kesenangan berlama-lama telah berlalu, aku mencuri bibir Marina. 
Duduk di atas selangkangan ku, Marina dan aku saling berhadapan, dia melingkar tangannya di belakang leher ku meskipun matanya berwarna putih, dia memeluk ku erat-erat. Kemudian, ia mendorong lidahnya di mulut ku. 
Payudara besar mendorong terhadap ku  dan lidah kita benang. 
kkami berdua berkeringat tetapi keringat ini akan mendinginkan mendidih panas tubuh kita. Itu juga sangat nyaman. 
Kelembutan yang memeluk Marina ku. 
Melilit lidah kita ayun, saling berpelukan dalam ekstasi, Aku mendorong ke atas atau mungkinkah Marina mengayunkan pinggangnya? Sebelum kita melihat, penis dan vagina kami menggosok keras. 
Kemudian, kita menekan bibir kita bersama-sama dan benang lidah kami, kami melahap satu sama lain rakus. 
Kami hanya makan satu sama lain seperti binatang menumpuk.



TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code