X-ray Is More Than I Thought 66

X-ray Is More Than I Thought
BAB 66





Aku berbaring di tempat tidur kamar ku memegang kepala ku dengan tangan ku karena Aku melihat langit-langit. 
Langit-langit tercermin dalam pandangan ku . Aku hanya bisa melihat langit-langit. 
Setelah merilis kemampuan ku , dunia hanya menjadi “penglihatan” ku Tapi, Aku diserang oleh kecemasan normal, aku menyadari betapa aku mengandalkan kemampuan ku. 
Seperti kemampuan ku berkembang, kenyamanan secara dramatis meningkatkan dan konsumsi kemauan ditekan, sehingga memungkinkan untuk menggunakannya terus menerus untuk waktu yang lama.
Tapi, itu tidak tak terbatas. Ini terbatas.
Meskipun kemampuan Aku memiliki konsumsi bahan bakar yang baik, kemampuan telah berkembang dan begitu juga konsumsi bahan bakar. Tapi, itu hanya meningkat, hal itu tidak menghentikan mengkonsumsi kemauan sama sekali. 
Jika Aku menggunakan kemampuan ku, itu akan mengkonsumsi daya mental ku dan batas akan datang cepat atau lambat. 
Ini mungkin untuk mengembalikannya dengan mengambil istirahat jika batas datang tapi itu tidak mudah. 
Sebagai contoh, ketika kamu mengambil kelas di sekolah, kamu mengkonsumsi kekuatan mental ketika kamu berkonsentrasi. Tapi, kamu akan pulih jika kamu beristirahat. Tapi, ada batas untuk hal-hal. 
Semakin kamu mengkonsumsi lebih banyak waktu yang diperlukan untuk pulih. Jika Aku mengkonsumsi lebih dari batas, pemulihan akan memakan waktu lebih lama juga. 
Lalu, berapa lama itu sebelum Aku mencapai batas kemampuan ku? 
Jawabannya adalah “Aku tidak tahu” 
Tidak ada batasan penggunaan yang jelas dalam kemampuan ku. 
Tidak peduli berapa banyak Aku menggunakannya, Aku tidak bisa mengatakan Aku telah mengalami tidak mampu untuk menggunakan kemampuan ku lagi. 
Dengan kata lain, Aku tidak pernah menggunakan kemampuan untuk membatasi. 
Lalu apa yang terjadi jika Aku menggunakan kemampuan ku untuk membatasi? 
Aku tidak bisa menyimpulkan tanpa pengalaman tapi bagaimana jika Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku? 
Hanya apa yang interval sampai aku bisa mengaktifkannya kembali? 
Sepuluh menit? Satu jam? Satu hari? 
Bahkan jika itu hanya 30 menit, apa yang akan terjadi jika Aku mendapat serangan pada waktu Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku sama sekali? 
Ini sudah berakhir. 
Dengan kata lain, jika Aku sombong karena lebih mudah, Aku mungkin mengalami rasa sakit.
Dan hari ini, Aku menggunakan kemampuan ku untuk batas untuk pertama kalinya.
Aku hanya mengangkat kemampuan ku beberapa waktu lalu tetapi segera setelah itu terjadi, Aku merasa kelelahan yang aneh Aku tidak pernah merasa begitu jauh. 
Aku berpikir bahwa kemampuan dapat digunakan jika Aku berpikir untuk menggunakannya. Tapi, aku mengerikan lelah dan tidak bisa berkonsentrasi. 
Meskipun Aku butuhkan untuk beristirahat sampai kekuatan mental ku pulih, Aku tidak bisa tenang.
Kemampuan untuk melihat dan memahami segala sesuatu dalam jangkauan.
Ini terlalu nyaman bahwa Aku mengandalkan itu sebelum aku tahu itu. 
Ketika Aku melepaskan kemampuan itu, Aku datang ke dunia yang sempit. 
Meskipun pandangan ku ada, Aku merasa tidak nyaman seolah-olah aku tidak bisa melihat apa-apa. 
Aku ingin mengaktifkan kemampuan ku segera tetapi Aku akan menghadapi Kamuro Hizuki besok. Namun, jika Aku menggunakan kemampuan ku yang pada batas itu, itu akan menjadi yang terburuk jika Aku tidak bisa menggunakannya. 
Aku tahu bahwa tetapi kecemasan di keadaan di mana Aku telah kemampuan ku dibatalkan tak tertahankan.
Manusia adalah makhluk tergantung pada kenyamanan. Dan mereka tidak bisa lolos setelah mereka bergantung pada sekali.
「Sial, aku merasa mengantuk tapi aku tidak bisa tidur ...」
Aku pikir tidur segera jika aku berbaring di tempat tidur tapi tidak aman melanda hati ku, Aku tidak bisa merasa mengantuk sama sekali. Selain itu, Aku merasa begitu lelah untuk bergerak bahkan jari.
「Apakah Aku takut?」
Ada celah kecil pada tirai tertutup. 
Apakah ada seseorang di sisi lain dari tirai? 
Di sisi lain dinding? Di luar pintu? Di langit-langit? Di bawah lantai? 
Tidak ada titik buta ketika Aku menggunakan kemampuan ku. Tapi, itu diisi dengan bintik-bintik buta sekarang. 
Aku harus mengubah mata ku jika Aku ingin melihat sesuatu dan itu akan menjadi mustahil untuk melihat sesuatu jika kamu mengubah garis pandang. 
Meskipun itu “normal” bagi manusia, kegelisahan ku tak tertahankan. 
Aku berbalik mata sambil berbaring di tempat tidur dan Aku melihat Rikka berbaring di lantai. 
Jauh dari kehilangan kesadaran, Rikka ini juga membuat setiap gerakan yang kamu tidak akan tahu apakah dia bernapas atau tidak. 
Dia pasti hidup ketika Aku memeriksa dia dengan kemampuan ku. Tapi semua fungsi tubuhnya menurun sehingga tampak bahwa dia berhibernasi.
Rikka masih hidup. Tapi, dia dalam keadaan di mana dia tidak bisa aktif. Namun, jika Aku tidak dapat memastikan bagian dalam Rikka dengan kemampuan ku, Aku merasa tidak nyaman jika itu benar-benar bekerja.
Jika Aku menggunakan kemampuan ku maka Aku bisa mengerti keadaan Rikka dengan sempurna tapi Aku tidak tahu apa-apa jika Aku tidak menggunakannya. 
Ini harus baik-baik. Ada tindik badan yang melekat pada puting dan klitoris sehingga tidak mungkin untuk menyembuhkan luka dan kondisi pemulihan super-nya tidak akan dibatalkan tanpa batas. 
Jika dia mengkonsumsi lebih banyak energi ketika dia lelah, dia pasti akan mati. Oleh karena itu Rikka dalam keadaan mati suri. 
Rikka tidak bangun sampai dia mengisi ulang energi nya. 
Itu harus terjadi, dan belum. Aku tahu itu dan belum. sayaー
「Fufu, meskipun aku bergerak bermasalah, Aku gemetar」
Aku merasa gemetar tubuh ku tanpa izin, itu terlalu menyedihkan bahwa itu membuat Aku tertawa. 
Kemudian, aku mendengar suara samar dan merasa gugup. 
Aku berbalik mata ku di pintu tapi aku tidak bisa melihat sisi lain.
"Tidak mungkin…"
Aku merasa bersantai menyerang seluruh tubuh ku. 
Aku hanya bereaksi secara refleks suara ku hanya mendengar. Tapi, sAku ya tidak bisa melihat siapa yang ada di sisi lain dari pintu.
Itu tidak mungkin.
Kemampuan ku seperti anggota badan ku. Itu adalah kekuatan ku sejak Aku lahir. 
Oleh karena itu, tidak peduli berapa banyak Aku mencoba untuk menahan diri menggunakannya, Aku akan menggunakannya secara reflek,
Itu harus terjadi dan belum, Aku tidak bisa melihat sisi lain.
Berpikir bahwa tidak mungkin, Aku mencoba untuk mengaktifkan kemampuan ku, tetapi Aku tidak bisa melakukannya.
Aku berpikir bahwa Aku dekat dengan batas ku tapi Aku melebihi batas ku sudah? 
Ini tidak menahan kemampuan ku tapi keadaan itu tidak dapat digunakan. 
Mengetahui bahwa, keringat dingin keluar dari seluruh tubuh ku.
"Siapa disana!"
Aku paksa mengangkat tubuh ku lelah dan berteriak di pintu. 
Visi ku menjadi normal sempit bahwa detak jantung ku dan pernapasan kasar saya menjadi menjengkelkan ke telingaku. 
Seluruh tubuhku menyembur-nyemburkan keringat dingin tanpa izin. 
Aku ketakutan. Aku takut tidak melihat, tidak tahu. 
Apakah aku ini lemah? 
Asahina, tidak takut bahkan ketika dia melihat kemampuan Rikka ini meskipun dia tidak memiliki satu. 
Namun, di sinilah aku. Aku tenang karena Aku bisa melihat. Aku goreng kecil hanya karena Aku tidak bisa melihat.
「U-Uhm, ini aku, Marina」
Mendengar suara dari sisi lain, Aku merasa lega.
「U-Uhm, semua orang tertidur, kemudian, Aku tidak bisa jadi Aku pikir bahwa Suzuhara-san mungkin masih terjaga, Aku menyebabkan masalah?」
Aku bisa mendengar suara Marina dari sisi lain pintu. 
Meskipun itu suara biasa Marina, tidak ada yang berubah dan belum rasanya agak nostalgia.
「U-Uhm ... Bisakah Aku masukkan?」
Marina meminta dari sisi lain dari pintu. 
Aku merasa lega tapi kegelisahan tidak pergi. 
Marina harus ada tetapi saya tidak bisa melihatnya. 
Suara adalah Marina tetapi apakah itu benar-benar Marina? Khawatir bodoh seperti melintasi pikiran ku.
"Boleh"
Mampu membuat balasan entah bagaimana, Aku mendengar suara gagang pintu yang berubah. Kemudian, pintu terbuka. 
Yang muncul adalah, Marina tentu saja. 
Lalu aku akhirnya merasa lega.
「... Eh?」
Marina telah memasuki ruangan kemudian memiringkan kepalanya saat ia melihat ku.
「A-Apa yang salah !? Apakah kamu merasa tidak enak badan ?! 」
Ekspresi lembut Marina menegang segera kemudian dia berjalan sampai ku sebagai dia berteriak. 
Sakit? Aku pasti merasa yang terburuk tapi aku yang tidak sehat di mata mu saat ini? 
Payudara besar Marina berayun di sekitar saat dia berjalan, dia berlutut di tempat tidur dan menatap wajahku dengan ekspresi cemas. 
coklat kemerahan menatapku, dan bau harum menggelitik hidung ku. 
Rambutnya cokelat berwarna memiliki warna lebih gelap dari biasanya. Aku butuh waktu untuk melihat bahwa alasannya adalah karena rambutnya basah. 
Dia baru saja keluar dari kamar mandi. 
Semua orang tertidur tapi dia tidak bisa tidur adalah apa yang dia katakan, tapi itu benar-benar berbeda? 
Dia mengambil mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum datang untuk bertemu dengan ku. Dengan kata lain, tujuannya adalah bahwa namun, dia tidak ingin menjadi pemberitahuan jadi dia membuat alasan. 
Dengan kata lain, itu adalah malam merangkak. 
Serius, Marina yang sudah cukup erotis.
「Bukan apa-apa sama sekali」
Menjawab Marina, aku tak wajah khawatir Marina dengan jari-jari ku. 
Marina menggunakan make up sebelum tetapi baru-baru, dia hanya mengenakan lipstik. Karena itu, dia murah-lihat aku rasakan sebelumnya telah menghilang. 
Atau lebih tepatnya, kenapa dia mengenakan lipstik setelah mandi? Apakah bibirnya kering? Atau mungkinー
Karena rambutnya basah, dan rambutnya yang basah terlihat gelap, Marina tampak lebih muda dari biasanya. 
Asahina mengatakan itu tapi, Marina adalah wanita tertua ku tahu. Dia tertinggi, payudara paling besar, dan tubuh yang paling cabul. 
marina ragu-ragu untuk dirinya ekor kuda atau ikal rambut ikal tata rambut. 
Marina tidak melawan perintah ku tetapi, dia tidak berhenti menggunakan ikal ikal rambut nya tidak peduli betapa aku katakan padanya. 
Tapi, rambutnya setelah mandi diikat ekor kuda seperti biasa, itu mengalir lancar. 
Itu harus menjadi salah satu dari dia alasan mengapa ia tampak lebih muda dari biasanya.
「Ini cocok untuk mu lebih baik jika kamu tidak menggunakan ikal ikal rambut」
Membelai pipi Marina dengan jari ku, Aku berbicara lalu sentuh rambutnya yang basah.
「Tubuhku tumbuh lebih cepat namun wajah ku terasa muda. Itu agak tidak seimbang, merasa tidak nyaman dengan itu, Aku ikat rambut u ... 」
「kamu ingin menjadi dewasa?」
「... Ya」
Marina mengangguk mendengar kata-kata ku, pipinya merona karena malu kemudian dia berpaling dari ku. 
Tidak, kamu memiliki payudara besar terlihat, dan gemuk tapi ketat pinggang. Dan kamu memiliki pantat THICC dan paha. 
Tubuh mu terlalu cabul bahwa mata akan tertarik ke arah itu, tetapi mereka akan merasa wajahnya terlalu muda untuk tubuhnya. 
Sebuah tubuh yang sempurna sebagai seorang wanita dan wajah yang belum matang. 
Tampaknya menjadi kompleks untuk Marina. 
Oleh karena itu ia sangat kumparan rambutnya dan mendorong dirinya ke batas. 
kamu mungkin tidak akan mengatakan dia keindahan taranya tetapi siapa kamu bertanya, mereka akan mengatakan bahwa dia keindahan lucu. 
Mengatakan bahwa keseimbangan adalah keluar karena wajah muda dan tubuh cabul, itu khawatir kecil jika kau bertanya padaku. Tapi itu masalah besar bagi Maina.
「Tunggu, bukan itu!」
Marina siapa pipi yang memerah saat ia berpaling pada ku menyebabkan suasana erotis, menatapku kemudian mengangkat suaranya.
「kamu terlihat pucat, kamu berkeringat banyak, kau baik-baik saja !?」
Mengatakan bahwa, Marina membungkuk ke depan sentuhan dahi ku dengan tangan kanannya.
「... Eh?」
Mata Marina terbuka lebar ketika dia menyentuh dahiku.
"Dingin"
Dia bergumam. 
Dingin? Apakah suhu tubuh ku rendah? Aku tidak mengerti tapi sekarang dia mengatakan itu, aku tidak bisa tidak merasa dingin. Tapi, aku memancar keluar keringat.
「B-bagaimanapun, mari kita menghapus keringat mu! Keringat mengambil suhu tubuh mu pergi! 」
Marina terlihat panik berbicara sambil melihat sekeliling. Dia harus mencari handuk untuk menyeka keringat ku. Tapi, dia berdiri menyadari bahwa ada tidak ada.
「Aku mendapatkan handuk ー」
Apakah dia berniat untuk mengambil handuk di kamar mandi? Marina berdiri tapi, dia berhenti bergerak keluar dari ruangan. Kemudian, dia menatapku.
「Kita harus menyeka keringat segera!」
Marina Berbicara sambil melihat ku, dia meraih hem, gaun rajutan hitamnya dia mengenakan kemudian digulung ke atas dengan cepat. 
Tampaknya dia memutuskan untuk menghapus tubuh ku dengan pakaian yang dikenakannya bukan handuk. 
Aku tidak peduli tentang itu tapiー
Maju dengan hati-hati~
Dia dua tonjolan besar bangkit intens. 
Payudara membanggakan Marina menjadi terkena karena dia menggulung bajunya rajut.
Itu benar, semua sampai putingnya.
Aku kaget tidak sengaja. 
Biasanya, Aku bisa melihat sisi lain dari pakaiannya dengan kemampuan ku. Tapi sekarang Aku tidak dapat menggunakan kemampuan ku, Aku hanya bisa melihat apa yang mata ku bisa. 
Itu sebabnya Aku tidak pernah tahu bahwa Marina tidak mengenakan apa pun di bawah gaunnya merajut.
Itu benar, tidak ada.
Ini bukan hanya payudaranya terekspos tapi paha montok dan selangkangan, dan segala sesuatu di luar itu terkena.
Dengan kata lain, dia telanjang.
「Silakan menanggalkan pakaian mu ! Aku menyeka keringat mu! 」
Marina tidak keberatan bahkan jika dia telanjang, dia meraih tanganku dan paksa mengangkatnya saat berbicara. Dan ketika Aku telah tangan dibangkitkan, dia meraih pakaian ku kemudian mengangkatnya untuk menelanjangi ku. 
Aku telanjang di tubuh bagian atas ku dan Marina siapa yang semuanya terkena memiliki payudaranya gemetar.
「Tubuh mu begitu dingin! kamu harus menyeka keringat dan hangat itu! 」
Menyentuh dada ku , Marina berbicara dengan wajahnya menjadi pucat, ia mulai menyeka tubuhku dengan gaunnya rajut sementara payudara besar nya goyang. 
Dia putus asa menyeka begitu payudara besar nya menyentuh tubuh ku. 
Aku merasa dingin tapi Aku merasa bagian tertentu dari tubuh ku semakin cepat panas.
Ini sangat segar.
Aku bisa melihat hal-hal yang harus dilihat dan Aku hanya bisa melihat apa yang Aku lihat. 
Apa yang ada adalah Marina biasa dan belum, Marina satu-satunya tercermin di mata ku. 
Rambut ekor kudanya memiliki warna lebih gelap dari biasanya dan itu jauh lebih patuh seperti itu tidak curl ikal rambut. 
Karena rambutnya terlihat lebih gelap, Aku berpikir bahwa tipis berwarna kemerahan mata coklatnya sangat mengesankan. 
Wajah kekanak-kanakan yang indah. 
Demikian pula, leher dan tulang selangka nya terlihat adil dan lembut. Ini jelas menunjukkan bahwa tubuhnya tidak memiliki limbah. 
Namun, payudaranya yang disebut tidak berguna tumbuh berat dan puting merah muda berdiri di tengah areola yang besar nya. 
Meskipun pinggang mengerut nya tampaknya tidak sia-sia, pantatnya  membengkak dengan menggambar busur dari pinggang tipis dan pahanya memperluas juga gemuk. 
Melihat Marina di mata ku jauh lebih cabul, menyihir, dan menarik lebih dari ketika Aku melihat segala sesuatu. 
Melihat Marina, meskipun aku peduli untuk bergerak bahkan satu jari saat yang lalu, listrik naik dari suatu tempat.
Nafsu. Itu bukti Marina membangkitkan ku.
「Apakah kamu tidur telanjang?」
Aku meminta Marina siapa yang putus asa menyeka tubuh ku dengan gaunnya rajut.
「Eh?」
Marina berhenti bergerak kemudian menatapku. Dia memiringkan kepalanya kemudian menatap tubuhnya. 
Marina menegang. Kemudian telinga Marina, tidak ada, seluruh tubuhnya berubah merah langsung.
「Apa!」
Marina menjerit kemudian menyembunyikan payudaranya di bawah tangan dan menutup pahanya. 
Tampaknya dia tidak melihat dia telanjang. 
Juga, reaksi ini. 
Mengapa Marina tidak mengenakan apa-apa di bawah gaun rajutan? 
Tentu saja, itu untuk membuatnya mudah bagi ku untuk melakukan itu. 
Jadi Aku bisa bermain dengan putingnya segera. 
Jadi Aku bisa segera menggoda klitorisnya. 
Dan, jadi Aku bisa dengan mudah menembus penis ku di dalam vaginanya. 
Aku tersenyum lalu menatap Marina siapa yang memeluk tubuhnya sendiri karena malu. 
Dia melihat ke bawah tapi dia telah melihat tatapan seakan menjilati nya di seluruh tubuh merahnya berubah bahkan lebih merah kemudian tubuhnya gelisah. 
Biasanya, Aku dapat melihat bagaimana bersemangat Marina adalah, bagaimana tegak puting dan klitoris, dan bagaimana basah vaginanya. Tapi sekarang, aku hanya bisa melihat dengan mata ku. Tapiー.
Aku tahu bahwa Marina ingin aku lebih dari biasanya.
Aku mengerti untuk pertama kalinya. kamu tidak dapat melihatnya sehingga apa yang kamu dapat melihat memiliki bernilai.
「Marina, apa yang salah? Apakah kamu tidak menyeka tubuh ku? 」
Meminta sambil menyeringai? Marina siapa yang memeluk dirinya mengejang.
「Y-Ya ♡」
Setelah diam singkat, Marina menjawab dengan suara manis kemudian menurunkan tangannya malu-malu. 
Akibatnya, payudara besar mengguncang dan menjadi terbuka. 
Puting merah muda berdiri di ujung membengkak besar sedikit lebih besar dari sebelumnya.
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡」
Keringat yang keluar dari kulit memerah Marina dan dia mengambil bajunya rajut saat bernapas sekitar. Lalu ia melihat ke bawah pada ku siapa yang berbaring kemudian ia mulai menyeka tubuh ku sementara payudaranya bergoyang. 
Mengerling di Marina, Aku meletakkan tangan ku di celana ku kemudian menurunkannya.
「Hii ♡」
Marina mengangkat jeritan manis ketika penis ku melompat keluar. 
Glans yang bengkak dan itu pembuluh darah tebal muncul ke permukaan, itu berdenyut.
「Bisakah kamu menghapus satu ini juga?」
Meminta Marina sementara menyeringai, aku pasti merasa dia menelan ludah.
「Y-Ya ♡」
Kemudian, dia menjawab dengan suara yang manis, membungkuk tubuhnya dan membenamkan wajahnya di antara selangkangan ku. 
Perasaan lelah yang menyerang seluruh tubuh ku telah menghilang seperti mereka hanya kebohongan. 
Aku mungkin dapat menggunakan kemampuan ku sekarang. 
Tapi, aku berhenti. 
Dalam dunia di mana Aku hanya bisa melihat apa yang ada di depan mata ku, itu tidak buruk untuk bercinta dengan Marina yang satu-satunya dalam pemandangan ku. 
Sementara mencicipi daging membungkus penis ku, Aku menyeringai karena Aku pikir itu.

TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code