X-ray Is More Than I Thought 69

X-ray Is More Than I Thought
BAB 69




Aku berjalan di jalan sekolah dengan memperhatikan lingkungan ku. 
Visi ku adalah sempit. 
Apakah ini sempit jika kamu tidak dapat menggunakan kemampuan mu? 
Ada terlalu banyak bintik-bintik buta. 
Tapi, itulah mengapa Aku  merasa panca indera ku diasah.
Gerbang sekolah datang ke pandangan ku karena Aku berjalan menyusuri jalan. 
Apa adaー
「Apakah kamu menunggu?」
Aku berhenti dan bergumam karena Aku melihat gadis yang berdiri di samping pintu gerbang. 
Ini masih cukup awal untuk pergi ke sekolah tapi dia sudah menunggu. 
Apakah dia tunggal dengan pikiran ingin bertemu dengan ku atau apakah dia membaca tindakan ku.
Atau aku sudah dimanipulasi?
Aku tidak sadar jika dia mengendalikan ku, tapi itulah yang menakutkan. 
kamu tidak memiliki cara untuk berurusan dengan sesuatu yang kamu tidak menyadari. Dan, aku tidak sadar. 
Apakah Aku dimanipulasi atau tidak? 
Aku tidak tahu jadi Aku hanya harus mencoba menghancurkan Kamuro Hizuki
「Yaa」
Mendekati Kamuro Hizuki berdiri di samping pintu gerbang, Aku mengangkat tangan kanan ku dan memanggil dengan nada akrab.
「Oh, Suzuhara-san. Selamat pagi ー 」
Dipanggil oleh ku, Kamuro Hizuku berpura-pura seolah-olah dia hanya melihat, tersenyum saat ia melihat kuー
「S-Siapa kau?」
Matanya membuka lebar dan dia mengangkat suara gemetar. 
Kamuro Hizuki yang mencoba untuk menyambut ku sebagai mundur dengan senyum berkedut-nya. 
Siapa?
Apa dengan reaksi ini?
「H-hanya apa yang di bumi? Aku tahu bahwa kamu Suzuhara-san. Tapi, ada terlalu banyak ... apa yang terjadi? 」
penarikan Kamuro Hizuki dan dia bergumam sementara mata hitamnya gemetar. 
Hey hey, aku tidak mengharapkan perkembangan ini. 
Tenang. Yang mungkin menjadi tujuan Kamuro Hizuki ini. 
Ada negara dalam manipulasi mental dan itu mungkin bahwa dia bisa melakukan intervensi lebih dalam dengan menciptakan kesenjangan. 
Jangan membuat peluang. Jauhkan diri mu tegas.
「A-aku minta maaf tentang Rikka. perilaku Rikka bukanlah apa yang Aku  arahkan. Tapi, Aku berpikir bahwa kamu bisa menang melawan Rikka. Namun…"
Aku merasa manisnya samar dicampur dalam suaranya gemetar. 
Dia ketakutan. Itu yang Aku pikir pada awalnya. Tapiー.
gemetar mata hitamnya basah, pipinya berwarna merah muda, kebocoran napas panas dari bibirnya yang bergetar.
"Ya kau benar. Aku sangat terangsang. kamu terlalu indah sekarang ♡ 」
「!?」
Dia terangsang? Dia mengatakan hanya ketika Aku pikir itu, aku mendengar hati ku melewatkan sekejap. 
Apakah dia memiliki kemampuan untuk membaca pikiran selain mengendalikannya? Kemudian, ini jauh lebih dari yang berbahaya.
"Seperti yang diharapkan. Kami hanya berbicara selama hanya satu kali dan belum kamu menebak kemampuan ku」
「!?」
Aku merasa dingin mengalir di tulang belakang ku ketika Aku mendengar kata-kata Kamuro Hizuki ini. 
Tidak ada keraguan. Tidak ada lagi keraguan.
Dia, Kamuro Hizuki bisa membaca pikiran seseorang.
「Harap jangan khawatir. Kemampuan ku adalah tidak berbahaya seperti yang kamu pikirkan. Juga, Aku tidak bermaksud untuk menyakiti mu. Aku hanya ingin menanggung anak mu」
Dia ingin menghapus kesalahpahaman ku. Kamuro Hizukiu sangat menarik saat menggelengkan kepala. 
Sial, ini adalah yang terburuk. Langkah Aku benar-benar terganggu.
ー Dia punya Aku .
Ini bukan waktu untuk khawatir tentang terlihat oleh orang-orang. 
Aku meletakkan kaki kiri ku ke depan dan menempatkan kekuatan pada pangkal ibu jari kaki kanan ku. 
Tidak dapat menggunakan kemampuan ku, sulit untuk menembus titik lemah nya. Tapi, dia hanya seorang wanita yang lembut. Lalu aku hanya akan mendorong kepalan ku untuk tubuhnya tanpa berpikir. 
Posisi dan jarak sempurna.
ー mati, wanita sialan
「Hal ini tidak keinginan ku untuk dibunuh oleh mu!」
「Tsk」
Pada saat aku memproyeksikan tinju ku , Kamuro Hizuki hop kembali mundur. 
Dia membaca pikiran ku dan menghindari serangan terlebih dahulu. 
Ini adalah yang terburuk. 
Meskipun aku tahu pikiran ku sedang dibaca, tidak mungkin untuk bertindak tanpa berpikir. 
Kemudian, tepat. Aku harus mengatur serangan yang tidak akan memiliki masalah bahkan jika dibaca.
Aku serangan terus menerus tanpa istirahat.
Meskipun mungkin untuk menghindari pukulan tunggal, akan sulit untuk menghindari serangan beruntun yang menekankan kecepatan. 
Pukulan itu akan menjadi ringan karena kecepatan. Tapi, Aku hanya perlu istirahat postur tubuhnya. Dia akan kehilangan keseimbangan selama aku istirahat postur tubuhnya. Aku hanya bisa mengalahkan dia setelah itu.
Aku pikir itu adalah strategi yang sangat baik! Setelah kamu menangkap ku, Aku tidak punya cara untuk melawan tidak menolak! 」
Kamuro Hizuki hop kembali, mengambil jarak saat ia berbicara. 
Ini benar-benar yang terburuk. 
Kemudian, aku hanya harus menyerang bebas dari pikiran.
Aku ingin ditangkap oleh mu dengan segala cara tetapi jika aku tertangkap, aku akan terbunuh sehingga ku tidak bisa membiarkan mu menangkap ku!」
Kamuro Hizuki yang mengambil jarak melampaui diperlukan Berbicara dengan senang hati.
Dia membuat bodoh keluar dari ku.
"Kazahana!"
Aku mencoba untuk mengurangi jarak tetapi Kamuro Hizuki menimbulkan suaranya. 
Aku mencoba untuk terburu-buru ke arahnya tetapi sesuatu muncul di depan ku sehingga tidak mungkin untuk bergerak.
Itu adalah yang terburuk. Ini situasi terburuk.
Yang muncul sebelum Aku adalah seseorang yang memakai topi yang menutupi matanya dan parker biru dengan hoodie. 
Tinggi badannya, angka, dan pakaian merasa seperti deja vu.
berdiri Rikka di depan ku.
Tidak, itu tidak Rikka. Aku tahu itu. 
Rambut putih panjang yang keluar dari topinya berbeda dari Rikka. Dan suasana nya benar-benar berbeda. 
Dia tidak merasa sebagai kekerasan seperti Rikka tapi itulah mengapa dia jauh lebih berbahaya.
「Ku, kuku ... yang akan sudah meskipun itu kembar」
Aku mengantisipasi bahwa ada sekutu lain tapi aku diperkirakan tidak menjadi monster seperti Rikka. 
Aku berpikir bahwa keberadaan Rikka adalah sesuatu yang kamu tidak dapat berbicara tentang. 
Tapi, ide itu tampaknya menjadi kehilangan besar.
yang satu ini, salah satu di depan ku jauh lebih kuat daripada Rikka.
Ini bukan berarti bahwa dia tidak menghentikan aksi Rikka ini. Dia tidak tertarik dalam perilaku Rikka ini. 
Dia keberadaan sepele sehingga dia dibebaskan.
"Seperti yang diharapkan. Hal ini seperti yang kamu pikirkan. Gadis ini adalah adik Rikka , Kazahana Kazahana, tolong tunjukkan kepada Suzuhara-san 」
Kamuro Hizuki memerintahkan gadis dari lokasi terpencil Mendengar perintah itu, gadis itu melepas topinya diam-diam.
「... Ha?」
Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi matanya yang pasti titik. 
Sebuah tontonan yang aneh mencerminkan di mata-Ku. 
Mata merah sama seperti Rikka. Dan rambut putih panjang seperti Rikka. Ada telinga binatang yang keluar dari kepala gadis itu. 
Itu tidak semua. Sebuah ayunan benda aneh kiri dan kanan belakang gadis itu. 
Sebuah ekor berambut putih berayun di sekitar.
「Ha, haha ​​... adalah cosplay itu?」
Aku tertawa naluriah, keringat keluar dari seluruh tubuh ku dan hati ku berdetak begitu intens itu meledak. 
Aku akan senang jika itu hanya cosplay. 
Itu benar. Bahwa telinga hewan dan ekor adalah nyata. 
Gadis ini benar-benar berbahaya.
"Tenang. Hizuki tidak bermaksud untuk menyakiti mu . Itu berarti bahwa Aku tidak akan bergerak pada mu. Tapi, tujuan ku adalah untuk melindungi Hizuki. Aku bisa mematuhi perintah Hizuki ini. kamu tahu apa artinya tidak kamu? 」
Gadis dengan mata merah menatapku dengan dingin berbicara dengan suara acuh tak acuh di mana Aku tidak bisa membaca emosinya.
tujuannya adalah untuk melindungi, tidak mematuhi
Itulah yang gadis ini berarti. 
Ia menghormati kehendak Kamuro Hizuki tetapi jika bahaya datang dekat dengannya, dia akan melawan perintah dan mengutamakan keselamatan Kamuro Hizuki ini. 
Singkatnya, ia menganggap ku sebagai berbahaya dan dia akan menyerang tanpa ampun mengabaikan perintah Kamuro Hizuki ini. 
Itulah yang dia ingin katakan.
「Aku jujur ​​terkejut kamu menang melawan Rikka. Meskipun dia gagal, dia jauh lebih kuat dari manusia. Tapi, jangan pikir aku sama seperti Rikka.  “Ketebalan” dari darah kita benar-benar berbeda 」
Suara acuh tak acuh siapa yang emosi tidak dapat dibaca. 
Kekentalan darah. 
Putih telinga hewan rambut berdiri dari gerakan kepalanya. Dan ekor belakang bergoyang nya kiri dan kanan. 
Rikka memiliki kemampuan seperti binatang liar. Dan saudara kembar yang terlihat lebih dari binatang daripada Rikka. 
Darahnya tebal. Dengan kata lain, ia berarti “binatang darah”
「Biarkan Aku memberitahu mu pertama kali, kami tidak kembar. Kami septuplets. Aku satu dengan darah terkuat di antara septuplets. Tapi, jika aku tertangkap oleh manusia, Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin aku tidak akan hidup. Orang-orang lain telah tersebar. Dan kami untungnya dijemput oleh Hizuki. Ini adalah keberuntungan. Apa kau mengerti? Hizuki ini berbeda itu sebabnya kami beruntung 」
Suara acuh tak acuh tidak berubah. Tapi kulitnya ini memiliki merinding 
Masalahnya tercermin dalam mata merah yang dingin. 
Adalah kebencian bagi manusia. 
Aku mengerti. Aku tahu bahwa sangat baik. Manusia selalu seperti itu. Mereka makhluk yang menghilangkan makhluk yang berbeda hidup.
「Suzuhara Motarou. Kau orang di pihak kita. Aku tidak ingin membunuhmu jika memungkinkan. Bisakah kamu patuh mengikuti Hizuki? Ini bukan perintah tapi permintaan 」
Aku santai seluruh tubuh ku ketika Aku mendengar kata-kata. 
Dia ke atas kompatibel dengan Rikka dan lebih jauh lagi, tenang dan dikumpulkan. Dia tidak seseorang yang saya tidak bisa melawan dan menang. Dia ingin berbicara. kemudianー
「Tentu mendapatkannya」
Bocor mendesah seperti yang Aku katakan itu, aku menggaruk kepala ku .
"Terima kasih"
Gadis dengan mata merah menatapku menjawab dengan suara anorganik.
「Hizuki, Suzuhara Motarou tampaknya ingin berbicara dengan mu」
Gadis itu berbalik dan berbicara menuju ke arah Kamuro Hizuki yang berdiri jauh.
「Terima kasih, Kazahana. Aku tahu aku bisa mengandalkan mu. Aku sangat senang"
Kamuro Hizuki menjawab dengan senang hati.
Haa, yare yare. Rencana telah berubah banyak.
Siapa yang akan berpikir itu Suster Rikka ini. Selain itu, ia memiliki telinga hewan dan ekor. 
Kecepatan, kekuatan, daya tahan, tampaknya dia melebihi Rikka. Dan dia tidak “sombong sekali” dia intelektual dan dingin. 
Dia tahu Rikka dan Aku berjuang. Tidak, caranya berbicara terlihat seperti sedang menonton itu. 
Gadis ini telah mengawasi pertarungan ku dengan Rikka sekaligus melindungi Kamuro Hizuki dan Aku tersingkir. Namun dia tidak bergabung pertarungan. Dengan kata lain, dia ditinggalkan Rikka. 
Prioritasnya adalah Kamuro Hizuki dan tidak adiknya terikat oleh darah. 
Meskipun dia memiliki dendam terhadap manusia yang terpojok keluarganya, ia dengan tenang dan tanpa perasaan membuang relatif nya 
seperti Rikka, dia tidak memiliki celah dan dia tidak bermain. Dan dia membuat ku tetap aman karena Kamuro Hizuki ingin aku. 
Sebaliknya, pada titik Kamuro Hizuki berpikir bahwa dia tidak membutuhkan aku, dia akan membunuhku tanpa mengubah kulitnya. 
Memiliki pikiran itu, mengambil pelajaran dari gadis yang berjalan menuju Kamuro Hizuki, Aku mulai berjalan terlalu. 
Jika tidak bekerja, maka mari kita tujuan untuk menggambar. 
Tapi tetap, telinga hewan dan ekor? 
... Itu mungkin tidak akan buruk.


TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code