X-ray Is More Than I Thought 60

X-ray Is More Than I Thought
BAB 60





Ketika aku tiba di rumah, aku berdiri di pintu masuk dan pikiran.
Ini sesuatu yang sangat penting tetapi, berbicara tentang yang, aku benar-benar lupa tentang ibu.
Karena Asahina lari, Marina mengejar Asahina, Lolihina mengejar Asahina, Yukina mengejar Lolihina dan, Yuka mengejar duo loli. Karena itu, itu sedikit, tidak, itu cukup keributan besar.
Sang ibu tidak aku tidak meminta banyak, atau lebih tepatnya dia tidak melibatkan dirinya. Tapi dia akan bertanya setelah banyak ini. Dia pasti akan bertanya.
Oh masalah. 
Meskipun hanya yang mengganggu, keberadaan Rikka ini mendapatkan bahkan lebih merepotkan.
「Mari kita membuang dia pergi ke suatu tempat.」
Tidak tidak, dia akan mati jika aku meninggalkannya sendirian dan itu akan menjadi keributan jika dia tidak. Kemudian ー.
「Aku lebih baik menutupinya」
Bergumam karena itu, aku merasa Rikka gemetar dibungkus seragam ku. 
aku hanya melihat tapi Rikka sudah berkedut sejak awal. Dia tak sadarkan diri di tempat pertama, waktu hanya cocok secara kebetulan. 
Juga, baik, aku hanya setengah-bercanda
Setengah, ya.
Lagi pula, apa yang harus saya lakukan? 
aku harus melakukan sesuatu pada Rikka siapa yang akan mencapai langit setiap saat sesegera mungkin. Namun, jika aku masuk rumah dan ibu tahu, dia pasti akan membuat keributan. Ini mungkin menjadi skenario terburuk. 
Sekarang, Yuka dan ibu harus di rumah. Yuka mengejar duo loli tapi dia datang kembali, seperti yang Kuperintahkan. 
aku pikir memiliki Yuka menarik perhatian ibu tapi, aku berhenti. 
Yuka dapat membaca pikiran ku dan dia mungkin menarik perhatian ibu sudah. Namun jika aku menghubungi dia di waktu yang buruk, meskipun Yuka sudah mengganggu dia, mungkin akan hancur.
Yang mengatakan, aku harus memuji Yuka ketika aku melihatnya. 
Dia pasti telah bingung pada situasi yang tak terduga tapi dia telah menghubungi kelompok Shinozaki untuk bergerak. 
Apa menakjubkan penghakiman.
Dengan mengatakan bahwa, aku pindah dari pintu depan ke kebun, bersembunyi Rikka di tepi dan mencoba untuk memasuki rumah mencari yang tidak bersalah. 
Lalu, aku berbalik secara naluriah. 
Ada seorang gadis yang datang dalam jangkauan kemampuan ku. 
Yuka sedang menuju ke arah ku pada jejak stabil. 
Dia belum kembali ke rumah? 
Itu berbahaya. Jika Yuka belum kembali maka itu berarti bahwa hanya ibu di rumah. Dan jika aku datang di rumah, aku mungkin telah dipertanyakan oleh ibu.
「Mota-kun?」
Yuka berjalan di jalan telah menemukan ku memasuki rumah dan berkata. Kemudian ー.
「a-aku maaf !!!」
Yuka bergegas meminta maaf sambil menangis. 
Tidak, kamu tidak perlu meminta maaf. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku memeluk bergegas Yuka.
「Meskipun, meskipun kamu mempercayai ku . Meskipun kamu harapkan dari ku. aku , aku punya ... Uwaaaaaaaaaan! 」
Menempel ku, Yuka mengubur wajahnya ke dadaku, dia menangis emosinya, itu sangat tidak seperti dia. 
Dia pasti ingin memenuhi harapan ku. Tapi dia tidak. 
Yuka yang memegang bawah emosinya dan selalu memakai wajah tenang, kini menangis dengan emosinya terkena. Yang harus tingkat shock. 
Meskipun aku mengambil kesulitan untuk menstabilkan hatinya, ini tidak baik. Jika aku meninggalkan ini sendirian, dia akan kembali ke Yuka sebelumnya, tidak, dia mungkin pergi lebih rendah dari sebelumnya. 
Meskipun aku seorang wanita yang baik. Untuk memulihkan semua usaha ku dan mendapatkan keuntungan, aku harus mengembalikan vitalitas Yuka. 
Namun, aku tidak harus memanjakan dia. Yuka siapa sifat seorang gadis diganggu tidak terbiasa dimanjakan. Dia akan senang jika aku memuji dia tapi dia masih akan menjadi cemas. 

Aku memaafkannya meskipun ia melakukan kesalahan. aku adalah jenis meskipun dia melakukan kesalahan. Itu berarti bahwa tidak ada yang diharapkan darinya. Dia akan berpikir dia tidak relevan. 
Dia mungkin hanya jatuh ke dalam pikiran negatif. 
Untuk jenis seperti Yuka, dia harus dimarahi dari kesalahan dan dihukum. 
Relief dari penebusan. Yuka kebutuhan itu.
「Yuka-chan bisa melakukannya jika dia ingin. kamu memiliki bakat dan kemampuan. aku tahu itu. Itu sebabnya aku mengharapkan dari Yuka-chan, tapi kesalahan adalah kesalahan. Aku akan menghukum mu」
aku berkata sambil merangkul Yuka, dia gemetar tapi dia mendongak dan menjawab. 
Pipinya basah dengan air mata, Yuka muncul senyum meskipun dia bocor isak tangis.
「Silakan menghukum ku sekeras mungkin, silahkan」
Lalu ia memohon sambil menangis. 
Yuka tidak melakukan kesalahan dalam hal ini. Akulah siapa yang bersalah 
aku tahu bahwa “saat ini” Yuka tidak bisa menangani setiap keadaan yang tak terduga. Dan itu Yuka tidak baik di memerintah orang. 
Yuka jelas jenis staf, orang yang tepat dalam hal ini adalah Marina. Tapi, Marina telah diberikan peran untuk membujuk Asahina. Yang mengatakan, aku tidak punya pilihan selain meninggalkan kepemimpinan secara keseluruhan untuk Yuka. Dan aku pikir bahwa Yuka akan melakukannya dengan baik dalam kasus sesuatu yang tidak terduga terjadi. 
Singkatnya, hal ini adalah kesalahan dalam pikiran penuh harapan ku, Yuka hanya di nasib buruk. Sebaliknya, Yuka telah menghubungi Shinozki dan lain-lain dan mengambil tanggung jawab untuk itu. Dengan demikian, itu tidak masuk akal untuk memberikan Yuka hukuman. Oleh karena itu saya cukup enggan tapi, jika aku memaafkannya tanpa menghukumnya, Yuka akan menjadi tidak berguna.
"Mengerti. Aku akan menghukum mu dengan kasar. Aku akan memberikan hukuman Yuka-chan tidak akan pernah bisa bertahan 」
Aku membujuk Yuka siapa yang menempel dan menatapku.
「Ya ♡ Yuka akan bertahan bahkan jika kamu membakar sampai mati ♡」
Yuka mengatakan dengan pipi memerah, matanya basah dan pernapasan berubah kasar. 
kamu akan mati jika kamu terbakar. Hanya Rikka bisa bertahan itu. 
Atau lebih tepatnya, aku mungkin biadab tapi aku  tidak pernah berpikir sejauh itu. 
Apakah aku yang mengerikan dalam pikiran Yuka?
「W-Yah ... Ya」
Luka bakar sampai mati mungkin berarti tekad Yuka bahkan jika dia menerima seperti penyiksaan biadab.
「Y-Yuka-chan. Akulah yang memutuskan hukuman. Namun, kamu mencoba untuk memesan apa hukuman yang harus aku berikan? ... Apakah kamu tidak menjadi nakal? 」
Jantung Yuka berdenyut saat ia memiliki resolusi untuk menerima penyiksaan biadab seperti itu, jadi aku mencoba untuk menahan ke bawah. 
Akan merepotkan jika dia mengharapkan terlalu banyak.
「Y-kau benar ♡ mencoba untuk memesan Mota-kun, aku idiot ♡ Silakan menghukum Yuka nakal ini yang mencoba untuk memesan Mota-kun ♡」
Yuka bernafas berat saat mengganggu ku untuk menghukumnya. 
Hal ini cukup buruk. Aku mungkin sudah membalik saklar nya. 
W-Yah, Yuka bisa mengatakan apa-apa tapi aku yang memutuskan. Aku tidak akan membuat dia mengeluh.
「b-Bagaimanapun, mari kita pergi ke rumah」
「Un ♡」
Yuka mengangguk dari instruksi ku , bagian dari ku dan meraih tanganku. 
Meskipun dia sangat jinak, ia melirikku dari waktu ke waktu. Selain itu, aku bisa melihat tubuh telanjang Yuka dengan kemampuan ku dan itu telah semakin serius. 
aku suka menyiksa wanita, aku suka membuat mereka pergi ahegao, tapi aku tidak suka penyiksaan yang banyak Namun rasanya sedikit rumit ketika ia mengharapkan terlalu banyak.
Yang mengatakan, Kamuro Hizuki melintasi pikiran ku. 
Apakah Yuka dimanipulasi oleh Kamuro Hizuki? aku tidak bisa memutuskan sama sekali. 
Tidak, dia benar-benar membuat ku. aku tidak bisa mengalahkan dengan tangan ku jika aku tidak bisa membuat penilaian tersebut. 
Kamuro Hizuki. Dia benar-benar keberadaan merepotkan.
Aku memasuki rumah dengan Yuka dan mencoba untuk naik lantai dua tanpa diketahui oleh ibu. 
Bahkan jika dia tidak menyadarinya sekarang, aku mungkin disebut oleh ibu kemudian. 
aku harus memikirkan alasan untuk masalah yang disebabkan oleh Asahina. 
Tapi, alasan ... 
Dia mungkin sudah tidak peduli jika itu hanya Marina dan Yuka tetapi, Asahina, Lolihina dan Yukina menambah dua. Lima perempuan keluar dari rumah. 
Mengapa ada begitu banyak wanita di rumah. Sulit untuk membuat alasan untuk itu. 
aku bocor mendesah sambil memikirkan itu.
「Hm?」
aku tidak bisa “melihat” ruang tamu dari pintu masuk sebelumnya, tetapi, berkat jangkauan yang lebih luas dari kemampuan ku, aku bisa “melihat” ruang tamu
「H-Hah?」
Ada seorang wanita tak dikenal duduk di sofa ruang tamu. Ibu duduk di sofa menghadap wanita itu. 
Tamu ibu ... tidak. Dia mengenakan seragam sekolah kami, dia tamu ku. Tapi, siapa wanita itu.
「Mota-kun, apa yang salah?」
Yuka yang memegang tangan ku menatap ku yang berhenti dan bertanya.
「Tidak, kamu lihat ...」
Aku terganggu oleh wanita duduk di sofa di ruang tamu, aku datang ke indra ku dari suara Yuka, aku menatapnya dan menggeleng. 
Mengapa seorang wanita tak dikenal dengan ibu ku... 
Hm? Tunggu sebentar. aku merasa aku telah melihat wanita yang ...
ah
「Yuka-chan. kamu dapat pergi ke lantai atas dulu? 」
「 Eh? Ah, un, yakin 」
Mata Yuka gemetar ketika aku bertanya, tapi dia mengangguk patuh. 
aku ingin menghukum dia dengan cepat tetapi dia tidak bisa menahan pesanan ku, sesuatu seperti itu. 
Yuka pergi ke lantai atas saat mengirim melirik ku. 
kamu ingin hukuman yang banyak? kamu tidak dapat menanggungnya sudah? Tidak masalah. Aku akan menghukum mu dengan benar. 
aku memberitahu Yuka dengan sekilas, lalu dia mengangguk dengan pipi memerah, apakah itu melalui dia? Dia pergi ke kamar ku di lantai dua. 
Lalu ia akan menunggu di kamar ku untuk penampilan ku menjadi gelisah. 
aku berpikir bahwa dia tidak bisa tenang karena dia ingin dihukum dengan cepat tapi dia benar-benar terlihat aneh tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. 
Dia melihat di tempat yang sama sementara berkeliaran ruangan. 
Hal Yuka adalah melihat adalahー.
 Suzuhara boneka Marina telah dipaksa untuk ku.
kamu dapat memilikinya jika kamu menginginkannya. Atau lebih tepatnya, aku akan senang jika kamu mengambil. 
Yuka berkeliaran di dalam ruangan secara bertahap mendekati boneka Suzuhara. Lalu ia melihat sekeliling dengan wajah berubah merah, lalu dia mengambil boneka Suzuhara. 
Yuka, dia tidak bisa menahannya lagi maka dia bermaksud untuk masturbasi dengan boneka Suzuhara. 
Suzuhara boneka tampaknya tidak secara visual memotivasi namun pada kenyataannya, itu adalah kinerja tinggi masturbasi boneka sarat dengan alat-alat seks banyak. 
Apakah dia merasa bersalah mencapai keluar pada sesuatu Marina telah dibuat, Yuka siapa yang wajahnya memerah berlinang air mata, menyembunyikan boneka Suzuhara dalam seragamnya seperti siswa teladan canggung mencoba untuk mengutil. Lalu ia berlari keluar dari ruangan. 
Aku bisa mendengar suara Yuka berjalan di koridor lantai dua. 
Yuka berjalan sambil menekan perutnya dengan kedua tangan menuju ruang kosong berikutnya. 
Yuka datang dalam ruang kosong, melihat sekeliling ruangan gelap setelah dia menutup pintu kemudian membelai dadanya lega. Kemudianー.
ー Marina-chan, maaf
Bibir Yuka pindah samar-samar dan aku merasa dia mengatakan bahwa. 
aku tidak bisa masih menggunakan lip membaca belum tapi kalau dilihat dari perilaku dan penampilan Yuka, aku pikir kemungkinan dia berbicara kata-kata. Begitulah cara ku bisa membaca bibirnya. 
Yuka yang meminta maaf untuk Yuka mengambil boneka Suzuhara, melihat sekeliling dan melihat Suzuhara boneka. Kemudianー.
Yuka memejamkan mata dan mencium boneka Suzuhara dipegang oleh kedua tangannya.
Melepaskan bibirnya segera setelah, Yuka survei sekitar panik. 
Ini adalah ruang gelap di mana tidak ada orang lain harus ada. Tidak ada orang lain sehingga tidak perlu khawatir terlihat oleh orang lain. 
Berpikir begitu, Yuka menatap boneka Suzuhara dengan wajah memerah dan pindah bibirnya dengan lembut.
ー aku mencintaimu
Itu pendek tapi aku bisa membaca karena gerakan bibir itu mudah dimengerti. 
Yuka mengaku cintanya untuk boneka itu, setelah mengkonfirmasi bahwa ada orang lain di ruangan gelap lagi, dia merasa lega. Dia mencium Suzuhara boneka beberapa kali setelah membiarkan keluar ekspresi yang longgar. Ciuman mengintensifkan secara bertahap, danー.
Yuka memisahkan tangan kanannya dari boneka Suzuhara dan membentang di dalam roknya sambil berulang kali mencium boneka Suzuhara.
Aku tidak bisa mendengar suara dari lantai dua. Tapi, aku merasa seperti aku bisa mendengar suara basah cabul yang datang dari lubang daging cabul Memasukkan jari tangan kanannya di. 
Pengadukan lubang daging nya dengan jari-jarinya, dia terus menciumi Suzuhara boneka intens. 
aku yakin bahwa dia menggunakan boneka Suzuhara sebagai alat seksual tetapi Yuka yang hanya berciuman itu. 
Bahkan jika itu hanya sebuah boneka, dia mengatakan bahwa dia tidak ingin menggunakan ku sebagai alat. 
Meskipun tidak ada yang melihat, Yuka tidak lupa untuk menghormati ku. 
Ketika aku melihat, penisku sudah keras seperti batu. 
Serius, itu tidak dapat membantu. Jika kamu menunjukkan bahwa, tidak akan hal itu membuat ku ingin menggoda mu? 
Tapi sebelum ituー.
Aku terhapus kehadiran ku dan berdiri di depan pintu yang mengarah ke ruang tamu. Lalu aku menempatkan telingaku di pintu.
Seorang wanita duduk di sofa. aku pikir itu adalah seseorang tapi itu Kisaragi. Aku benar-benar lupa keberadaannya tapi berbicara tentang yang, Yuka telah mengatakan bahwa dia memanggilnya atas. 
Tapi, aku berpikir bahwa semua orang pergi keluar rumah, Kisaragi tetap. Selanjutnya, dia sendirian dengan ibu. 
Apakah dia terlambat? Atau dia tetap pada tujuan?salah satu jalan, dia tertangkap oleh ibu. 
Itu adalah yang terburuk. Hal ini dapat disimpan jika Marina atau Yuka tertangkap tapi, orang yang tidak dapat digunakan adalah satu tertangkap. 
Nah, dia tertangkap karena dia tidak berguna.
Aku menelan air liur ku sambil mendengarkan di dalam ruangan.
Ibu menatap Kisaragi dengan ekspresi muram. 
Ada tiba-tiba sejumlah besar perempuan keluar dari rumah. Itu normal untuk bertanya penjelasan tentang situasi. Dan yang diminta adalah Kisaragi. 
aku tidak bisa mengharapkan apa-apa tetapi mengatakan bahwa, aku tidak bisa hanya mengambil Kisaragi. 
Jika aku melakukan itu, aku akan ditangkap sebagai gantinya.
"Sayaka-chan, apakah itu?"
Ibu berbicara sambil menatap Kisaragi. 
Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lebih baik lakukan? Jika ini tidak berjalan dengan baik, aku mungkin tidak dapat menelepon Marina dan Yuka ke rumah ku lagi. 
Kisaragi, silakan. Aku tidak mengharapkan apa-apa tapi jangan mengatakan apa-apa yang tidak perlu. Juga, silakan melarikan diri entah bagaimana.
"Apa kamu yakin akan hal itu?"
Ibu bertanya Kisaragi. 
Apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak perlu. Sialan, itu adalah yang terburuk.
『Ya, ibu, itu benar』
Kisaragi terlihat berwibawa untuk beberapa alasan dan pertanyaan dijawab ibu dengan anggukan. 
Kisaragi adalah percaya Asahina. Jika dia tahu bahwa aku memperkosa Asahina, dia akan menghancurkan ku. 
aku tidak berpikir Asahina akan mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa oleh ku berdasarkan mondar-mandir kepribadiannya tetapi harus mudah untuk memahami bahwa dia membenciku. Kemudian, Kisaragi harus membenci ku juga. 
Juga, Yuka siapa teman terbaik Asahina ini, menghadapi hubungan bermusuhan dengan Marina. Marina seharusnya dalam hubungan dengan ku jadi itu normal untuk mengatakan bahwa aku musuh Kisaragi ini. 
Melupakan itu dan memiliki Kisaragi diundang ke rumah, itu adalah pilihan terburuk. 
Aku harus mengambil tindakan bahkan jika dia dipanggil. 
Yuka memanggilnya atas tapi aku orang yang diizinkan itu. 
aku telah mengundangnya ke rumah ku. Aku harus sudah memikirkan tentang hal itu dan memutuskan lebih baik.
"Suzuhara-kun ..."
Kisaragi tersenyum dan bergumam. Ibu telah menelan tenggorokannya melihat Kisaragi. 
Apa yang kau katakan, Kisaragi., 
Sial, kuda hitam telah datang di.
『Suzuhara-kun terpilih sebagai komite eksekutif untuk festival sekolah!』
『A-apa!』
Mendengar apa yang dikatakan Kisaragi, ibu mengangkat suaranya.
Hm? Sekolah festival? Apa?
『U-Uhm, Mota ini terpilih sebagai komite eksekutif untuk festival sekolah ...』
『Ibu, ini adalah waktu-28.』
『M-Maaf. Aku tidak percaya itu tidak peduli berapa kali aku mendengarnya ... 』
Mendengar itu 28 kali, apakah dia menjelaskan bahwa aku terpilih sebagai komite eksekutif untuk festival sekolah? Dan setiap kali dia menjelaskan hal itu ibu akan terkejut? 
Nah, itu benar-benar akan mengejutkan jika saya menjadi komite eksekutif. 
Tidak ada cara ku yang diperlakukan seperti rakasa, tidak ada teman-teman, dan pemberontak lengkap akan mengambil posisi tersebut. 
Oleh karena itu mengejutkan ibu adalah normal, apa yang Kisaragi bicarakan? aku tidak ingat menjadi komite eksekutif di festival sekolah.
『Selain itu, masih ada lagi, ibu. Suzuhara-kun bukan hanya komite eksekutif. Ada dua anggota komite eksekutif dipilih dari masing-masing kelas setiap tahun. Dan untuk setiap tahun, dipilih sebagai pengwas, Suzuhara-kun terpilih sebagai pengawas tahun pertama! 』
『A-Apa ?!』
Ibu terkejut dari penjelasan Kisaragi, dia tidak bisa bernapas dari shock bahwa dia memegang bawah dadanya dengan tangannya.
『Ibu, penjelasan ini juga merupakan waktu 28』
『M-Maaf. aku sudah terkejut dengan komite eksekutif tapi aku tidak percaya bahwa dia akan terpilih sebagai pengawas ... 」
Tampaknya bahwa pertukaran yang sama telah terjadi selama ini. 
aku pikir bahwa setengah kebenaran telah terkena ibu tetapi tampaknya berbeda dari apa yang saya harapkan. Tapi tetap, di mana mereka mendapatkan komite bicara eksekutif? Atau lebih tepatnya, apa yang Kisaragi pikirkan? 
Apa yang dia rencanakan?
『T-Kemudian, Marina-chan dan Yuka-chan, dan Asahina-san. Dan gadis-gadis terlaluー. 』
『 Ya ibu. Kita semua anggota komite eksekutif dipilih dari kelas kami dan mengumpulkan di rumah Suzuhara-kun. Karena setiap orang memiliki keadaan mereka, tidak semua anggota bisa berkumpul. Juga, Yuuki-senpai adalah tahun kedua tapi, dia tidak dalam kondisi yang baik dengan Suzuhara-kun jadi dia membantu Suzuhara-kun sebagai penasihat dan asisten 』
Kisaragi menjelaskan melalui pertanyaan ibu acuh tak acuh. Mendengar itu, aku mengerti apa yang bermaksud Kisaragi. 
Aku tidak tahu mengapa tapi, Kisaragi membuat alasan untuk sejumlah besar perempuan di rumah.
『Juga, tentang Asahina-san, dia benar-benar mengumumkan pencalonan sebagai pengawas. Namun, Suzuhara-kun dipilih jadi aku pikir dia frustrasi. Itulah sebabnya mereka sering bertengkar ... 』
『 b-Begitukah? Jadi itu sebabnya Asahina-san adalah ... 』
『Ya, aku minta maaf karena menyebabkan masalah』
『I-Itu, tidak apa-apa』
Ibu telah sepenuhnya ditipu oleh bujukan Kisaragi ini, Kisaragi menundukan kepalanya merasa menyesal.
『Suzuhara-kun dan Asahina-san akan terus berjuang aku pikir. Tapi, itu jelas tidak buruk. Mereka memiliki motivasi untuk melawan setelah semua. Mereka serius. Dan jika mereka bertabrakan satu sama beberapa kali lain, aku yakin bahwa itu akan menjadi festival sekolah yang indah 』
『 Yn, un, itu seperti kata Sayaka-chan. Tetapi untuk berpikir bahwa Mota serius bekerja pada sebuah acara sekolah. Selanjutnya, ia terpilih sebagai pengawas ... 』
Ibu tampaknya benar-benar dibujuk oleh Kisaragi. 
Tapi tetap, itu mengejutkan. Kisaragi yang merupakan percaya Asahina adalah melindungi ku. Aku ingin tahu siapa memberi instruksi padanya? 
Marina? Tapi Marina dan Asahina berada dalam hubungan yang bermusuhan, Juga, Marina sibuk di membujuk Asahina. 
Kemudian Yujka? Tetapi jika Yuka memberi instruksi kepada Kisaragi, dia akan mungkin melaporkan kepada ku. 
Hmmm, aku tidak tahu. 
aku tidak tahu, tapi itu membantu ku bahwa itu bisa bekerja dengan tenang. 
Berpikir seperti itu, aku terhapus kehadiran ku dan naik ke lantai dua. 
Aku tidak pernah dianggap Kisaragi tapi dia dapat digunakan lebih daripada yang saya pikir. 
Tidak, orang yang diperintahkan Kisaragi lah yang melakukannya dengan baik tapi itu cukup baik bahwa itu dilakukan. 
Nah, Kisaragi telah menjadi pengganti ketika Asahina telah jatuh ke bawah. aku yakin bahwa dia mudah digunakan, tetapi, sesuatu yang dibangkitkan. 
Mari kita memperbaiki evaluasi kami.







TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 


Ad Code