X-ray Is More Than I Thought 61

X-ray Is More Than I Thought
BAB 61





Ini akan memakan waktu sampai Asahina dan lain-lain datang kembali. Memutuskan aku akan menikmati vagina indah Yuka sampai saat itu, aku hapus kehadiran ku dan naik ke lantai dua.
Di dalam ruangan gelap. Yuka memiliki tangan kanannya mengaduk lubang daging het sementara berulang kali mencium boneka Suzuhara dia memegang dan memeluk dengan tangan kirinya. 
Cabul percikan cairan kental dari lubang daging yang diaduk oleh tiga jari, ingin penis ku di dalamnya.
ー Mota-kun, Mota-kun.
Yuka menyebut nama ku tanpa membiarkan keluar suara. 
Yuka memikat dirinya dalam masturbasi, meredam suaranya dan seluruh tubuhnya berkeringat banyak, tikungan kembali, mengejang dan menjulurkan lidahnya setiap kali ia cum 
Dia tidak pernah bermimpi bahwa vulgar, memalukan, tidak senonoh kotor citra diri memanjakan dirinya akan dilihat oleh saya.
Ini dia! aku tidak peduli tentang pertempuran. aku ingin menggunakan kemampuan ku pada hal ini.
Yuka ingin hukuman berat tapi aku yang memutuskan itu. Dia tidak akan mengeluh tidak peduli apa jenis hukuman ku memberinya. 
Kemudian, kita harus menggodanya tanpa rencana cadangan? 
Ini bukan azab yang pedih tapi yang menyenangkan. 
aku akan mengulangi ciuman tercinta Yuka dan menggoda puting lagi dan lagi puting nya akan jadi ereksi yang akan meledak ketika aku bermain dengan lidah ku, menghisapnya dan menggigit dengan gigi ku. Kemudian, aku akan mengubah jari-jari ku di clitorisnya. Kemudian ketika banjir lubang daging nya, ingin penis ku begitu banyak, aku tidak akan pernah dorong itu keras. Aku akan memasukkannya ke dalam perlahan dan menarik keluar perlahan-lahan. Jelas, saat berciuman. 
Yuka yang menjadi berantakan hanya dari ciuman mungkin menjadi benar-benar gila jika aku menyerang dia seperti itu. 
Jika dia benar-benar pergi gila dari itu, maka akan menjadi hukuman berat yang keras. 
Aku berjalan di koridor lantai dua dengan penisku tegak karena pikiran-pikiran. Lalu aku berdiri di depan pintu ruang kosong.
「Tsk」
Kemudian aku mengklik lidahku tidak sengaja. Idiot memasuki kemampuan ku. 
Serius, dia tidak hanya idiot tapi timing nya adalah yang terburuk juga. Aku benci orang yang tidak bisa membaca suasana. 
Dia melarikan diri dan bermasalah semua orang dengan mengekspos mereka untuk bahaya dan belum, Pechahina berjalan dengan dadanya mencuat. 
Mengapa dia begitu sia-sia bangga? Lebih jauh lagi, itu lebih menjengkelkan bahwa dia tampak baik ketika dia sombong. 

Marina datang setelah Pechahina dan duo Loli mengikuti setelah marina. 
Tampaknya bahwa mereka mampu untuk bergabung dengan aman. 
apakah itu Asahina dan Marina, kemudian Yukina dan Lolihina, itu sudah sulit untuk datang bersama-sama. Tapi, kelompok Shinozaki memungkinkan. 
Mereka orang-orang yang didasarkan pada taktik gelombang manusia. Bahkan jika kamu tidak dapat menggunakan goreng kecil, kamu dapat menggunakan mereka jika mereka telah berkumpul dalam jumlah. 
Tapi, aku harus berhati-hati. Yuka bekerjasama dengan kelompok Shinozaki demi aku tapi, biasanya, mereka orang-orang dia lebih suka mati daripada bertemu. kamu dapat mengatakan bahwa Yuka tidak lagi takut tapi trauma psikologis dia tidak sembuh-sembuh begitu mudah. Ada kemungkinan bahwa luka di hatinya akan menyebar. 
Juga, kelompok Shinozaki yang digunakan Yuka sebagai mainan mereka sebelumnya. Meskipun mereka takut aku , itu tidak akan mengejutkan jika mereka mencoba untuk bergerak pada mantan mainan mereka. 
Setelah semua Yuka cukup keindahan, dia memiliki payudara yang indah, vagina yang indah dan teknik fellatio keterlaluan. 
Di atas dia menjadi seorang mantan mainan, mungkin ada idiot yang akan mencoba untuk bergerak pada dirinya. 
Haruskah aku bermain dengan kelompok Shinozaki dari waktu ke waktu demi itu? 
aku akan bermain dengan mereka secara langsung. aku yakin bahwa mereka akan menangis dalam kebahagiaan.
Semakin menjauh dari pintu kamar kosong, aku hapus kehadiran ku  dan kembali ke tangga. 
Kemampuan ku hanya bisa “melihat” tidak bisa “mendengar” 
Aku ingin Asahina menjadi rumah untuk menghindari masalah tapi ibu adalah kesalahpahaman berkat Kisaragi. 
Jika ini berjalan dengan baik, tidak ada yang akan curiga bahkan jika banyak wanita berkumpul di rumah kami. 
Ini adalah taruhan tapi Kisaragi jauh lebih bermanfaat daripada yang aku pikir. Ada kemungkinan bahwa Kisaragi mungkin menengahi dengan baik dengan ibu bahkan jika Asahina tidak terlibat percakapan. Dan jika aku termasuk Marina, kemungkinan berjalan dengan baik adalah tinggi. 
Tidak, hubungan Marina dan Kisaragi tidak diketahui. Jika Kirasagi memusuhi Marina, itu akan mendapatkan rumit. 
Tapi tidak apa-apa, Marina harus mundur. 
... Tidak, aku bertanya-tanya. Marina adalah tolol alami. 
Yah, aku akan hanya berpikir tentang hal itu ketika gagal.
Asahina tiba di pintu masuk pintu dan membunyikan interphone tersebut. 
Ibu yang berbicara dengan Kisaragi di ruang tamu bangun ketika mendengar itu. 
Kisaragi duduk di sofa ruang tamu minum teh santai sementara ibunya pergi ke pintu masuk. 
Hei, Kisaragi, dapat aku menggunakan mu? 
Tidak, baik, aku “bisa melihat” siapa yang datang tapi ibu dan Kisaragi tidak bisa. 
Ini akan aneh jika Kisaragi datang dengan ibu meskipun mereka tidak tahu siapa yang datang. 
Tapi tetap, ini membuat ku . Jika ibu dan Asahina saling bertemu dan berbicara, itu akan merepotkan jika percakapan tidak cocok. 
Kemudian, Kisaragi ini “kebohongan” akan menjadi bumerang. 
Berpikir tentang hal itu, ibu telah membuka pintu.
『Aku minta maaf karena keributan sebelumnya』
Asahina berdiri di pintu depan terlihat di ibu ku lalu berkata, lalu menunduk. 
Uwa, apa itu? Itu bukan Asahina-seperti sama sekali. Asahina sederhana menjijikkan. kamu bukan tipe karakter seperti itu. kamu harus idiot yang mencari bangga pada siapa pun itu.
『N-Tidak, tidak keberatan. Aku mendengar tentang situasi dari Sayaka-cha ー ada, Kisaragi-san 』
Ibu melihat Asahina mencari sederhana, dia menggeleng sambil tersipu. 
Kotoran. Ibu mengambil nama Kisaragi ini. Asahina harus meragukan karena dia tidak tahu situasi. Jika dia bertanya kembali, semuanya akan terkena.
『Oh, Asahina-san』
Kemudian, Kisaragi siapa yang bersantai di ruang tamu keluar dan berbicara kepada Asahina. 
Oh, bagus satu Kisaragi. kamu melakukannya tanpa merasa keluar dari tempat.
"Sayaka"
Asahina yang melihat Kisaragi berbicara namanya. 
Silakan, Kisaragi. Tolol yang tidak fleksibel dan keras kepala. aku pikir sulit tapi tolong mengontrol perbedaan antusiasme antara ibu dan Asahina. 
Saaku a pikir itu super keras, tapi.
『Maaf, Sayaka. Aku lari tiba-tiba 」
Asahina mengatakan Kisaragi dan berkata.
『Tidak, aku tidak punya masalah dengan itu. Aku benar-benar bersyukur untuk ibu untuk membawa mu teh lezat 』
Kisaragi muncul wajahnya dari ruang tamu berbaris di samping ibu di lorong. 
Asahina dan Kisaragi melihat satu sama lain. Ibu malu untuk beberapa alasan seperti dia melihat dua. 
Baik Kisaragi, kau baik-baik. Kemudian mengambil Asahina ke lantai dua. Semakin banyak kamu berbicara semakin mudah untuk mendapatkan terkena.
『S-Entah bagaimana, aku minta maaf』
Ibu tersenyum kecut ketika berbicara kepada Asahina. 
Kisaragi, kamu  tidak harus membiarkan dua untuk berbicara. Hanya istirahat dengan benar dan buru-buru dan membawa Asahina di lantai dua.
『Akulah yang harus minta maaf. Aku sudah membuat keributan keluar dari rumah, tapi aku tertabrak angin malam dan dingin pikiran ku』
Asahina melihat ibu ku  dan busur sopan. 
Menjijikkan, terlalu menjijikkan. Asahina bangga  menjengkelkan namun Asahina sederhana terlalu menjijikkan aku tidak tahan. 
Jika Asahina ini tidak begitu nakal. Dia tidak layak untuk melatih. Tapi, percakapan terlibat secara ajaib. 
Kisaragi, untuk saat ini. Hanya membawa Asahina ke lantai dua. Ini tidak akan terlihat alami sama sekali sekarang.
『Fufu, Asahina-san tidak begitu jujur』
Kisaragi bergabung percakapan sambil melihat Kisaragi sederhana dengan senyum. 
Hei, Kisaragi, hentikan itu, tidak memprovokasi Asahina. Hanya membawa Asahina ke lantai dua sudah. 
Ahー, sialan, itu akan bisa terkena jika Anda tidak buru-buru. 
Marina, melakukan sesuatu.
『Marina-neechan, ingin makan Taiyaki?』
『Waa, terima kasihー!』
Marina makan Taikayi dari Yukina luar pintu.
"Mogumogu" 
"Mogumogu"
Kemudian mereka berdua makan Taiyaki gembira. 
Terlihat enak. Meninggalkan setidaknya satu untuk ku
Bukan itu, aah, hey Marina, aku mengevaluasi mu cukup tinggi. Ini bukan waktu untuk makan Taiyaki sekarang.
『Enaknyaー! Taiyaki begitu enaknya! 』
『Waa, bahkan memiliki mengisi sampai ekorー!』
Jauh dari harapan ku, Marina semangat makan dengan Yukina. 
Marina dan Yukina ini bernapas cocok jika kamu melihat itu. 
Bersenang-senang? kamu gadis sedang bersenang-senang? aku bermasalah di sini meskipun? 
Tapi juga, jika Kisaragi memusuhi Marina, dia mungkin harus menjaga kondisi saat untuk tidak membuat terlalu banyak masalah.
Apa yang tersisa adalah Lolihina tapi dia di tempat yang jauh dari keduanya.
『Yui-chan. Mari kita makan Taiyaki bersama-sama! Sangat lezat!"
Marina memanggil Lolihina siapa yang melihat ke bawah tapi dia tidak menanggapi. Yukina adalah melihat Marina siapa yang memiliki wajah bermasalah melihat Lolihina. 
Yukina mengangkat bahu sambil melihat Lolihina di samping sambil makan Taiyaki dia memegang dengan kedua tangan. 
Apakah karena dia tidak bisa melakukan apa-apa tapi dilindungi oleh Yukina? Atau mungkinkah bahwa adiknya mengatakan sesuatu padanya ketika mereka bergabung? Dia tampak seperti benar-benar tertekan. 
Nah, aku tidak mengharapkan apa-apa dari dia.
『Mengapa tidak kalian masuk? aku akan mempersiapkan teh untuk kalian semua 』
Sementara itu, ibu telah mengundang Asahina dalam. 
Kisaragi, melakukan sesuatu. Kau satu-satunya yang bisa diandalkan.
『Asahina-san ... memungkinkan makan bersama-sama. teh buatan ibu benar-benar lezat 』
Kisaragi mencoba untuk memaksa Asahina ke ruang tamu dengan Ibu. 
Hei, itu salah, bukan itu. Apa yang kamu lakukan membawa Asahina ke ruang tamu? Jika kamu membuat percakapan sambil minum teh, itu akan bisa terkena. 
Kisaragi, hanya apa yang kamu pikirkan? Apakah kau tidak melindungi ku? Apakah kamu merencanakan sesuatu?
『Kemudian, aku akan menerima tawaran mu』
Mengatakan bahwa, Asahina melepas sepatunya, kembali bangkit di rumah dan berlutut di lantai. Kemudian, ia meletakkan sepatu ia melepas ke sudut.
『Ah, Marina-chan, maaf tapi kamu dapat membantu ku melayani teh』
Ibu memanggil.
『Ah, Tentu!』
Marina mengangkat tangan kanannya saat dipanggil oleh ibu, maka Yukina mengambil tangan Lolihina dan masuk ke dalam. 
Mereka tampak seperti seorang ibu memanggil putrinya dan putri menjawab ibunya. Marina membuat seperti percakapan alami. Aku menelan air liur ku tidak sadar ketika aku melihat bahwa. 
Ketika Marina datang menemui ku, dia tidak melihat ibu dan belum, kapan mereka akur? 
Marina benar-benar menakjubkan.
『Seakan dia pengantin. adalah Yuuki “senpai' 』
Asahina berdiri di depan bergumam masuk sambil melihat Marina datang dalam pintu. 
Marina berubah merah sesaat. 
Apakah ibu mendengar bergumam Asahina terlalu? Pipinya merona juga.
『S-Maaf. Marina-chan sehingga mudah untuk berbicara, jadi aku tidak sengaja 』
『 T-Itu! Tidak apa-apa! Juga, aku tidak punya manfaat lain tetapi pekerjaan rumah tangga! 』
Ibu meminta maaf kepada Marina dan Marina berbicara panik ibu.
『L-Lihat! Yukina-chan dan Yui-chan, apakah kamu ingin teh juga? Tidak ada kerugian untuk anak perempuan mengetahui bagaimana membuat teh! 』
Melihat ibu meminta maaf, Marina membawa Yukina dan Lolihina untuk subjek dan berjalan di koridor.
『Aku anak laki-laki meskipun!』
Dia keberatan disebut seorang gadis? Yukina mengatakan Marina sambil berjalan di sepanjang koridor.
『Pria dan wanita seorang pemula ketika mereka pertama kali mencari pekerjaan. Semua orang sama. kamu harus menyeduh kopi yang baik. kamu dapat disukai oleh atasan mu dari hal itu. Tidak ada kerugian dari pembelajaran. Itulah yang ku katakan relatif. 』
『 Oooh, aku mengertiー! Pria dan wanita adalah sama! Lalu aku akan belajar bagaimana membuat teh! 』
Marina langsung membuat puas Yukina mendapatkan tertarik. 
Seperti yang diharapkan. 
Tunggu, bukan itu, mengapa semua orang berkumpul di ruang tamu. 
aku tidak ingin berada di kehabisan akal ku tapi acara dipercaya terjadi. 
Marina, Yukina dan Lolihina pergi dengan Ibu ke dapur. Kisaragi duduk di sofa ruang tamu dan santai. 
Asahina yang tetap di koridor berjalan menuju tangga bukan ruang tamu. 
Sangat menyenangkan bahwa Asahina hilang dari ibu. Tapi kenapa? Berikut aliran, dia harus pergi ke ruang tamu, kan? 
Asahina datang menaiki tangga perlahan-lahan. 
Aku mencoba berdiri dan mundur. Tapi aku berhenti itu. 
Mengapa aku harus mundur. Mengapa aku harus sabar? 
Aku mencoba membujuk sendiri tapi hati ku berdetak intens seolah mengejek itu.
「Seperti yang diharapkan kamu berada di lantai dua. Menguping adalah hobi aku tidak bisa memuji 」
Selesai memanjat tangga, Asahina berdiri di koridor dan meminta ku dengan sikap arogan.
「Kau takut ibumu bukan?」
「Ah?」
Asahina bergumam sambil menyeringai. Yang melotot oleh Asahina, energi ku melompat dan Aku mengerutkan kening di mati lemas.
"kamu lucu. aku  yang akan berpikir bahwa kamu memiliki kompleks Oedipus 」
「Hey」
aku merasa frustrasi di Asahina melihat ke bawah pada saya sementara menyeringai. Pada saat yang sama, tubuh saya gemetar egois.
「Aku mendengarnya dari Yuuki-senpai. Yuka juga. aku mengumpulkan kita bersama-sama karena kamu berjuang seseorang benar berbahaya? aku tidak bermaksud untuk mengeluh tentang itu. Namun, aku hanya tertawa karena kau lebih lemah daripada yang aku pikir 」
Asahina tertawa. 
aku lemah? 
Hmm, vtidak akan mengambil provokasi murah seperti, idiot. Tapi, mengatakan bahwa aku lemah, tampaknya dia perlu pelatihan lebih keras.
「Ada kemungkinan bahwa kita semua ditujukan untuk jadi berbahaya bagi kita untuk menyendiri. Kemudian kamu mencoba untuk mengumpulkan kita di tempat yang aman dan mencoba untuk tidak bergerak sebanyak mungkin. Itu wajar. Ada juga kebenaran bahwa Yuuki-senpai diculik sekali jadi aku pikir penilaian mu tidak salah. Tapi itu salah bukan? Itu bukan maksud sebenarnya? 」
「Apa yang kamukatakan?」
aku merasakan iritasi meningkat sebagai Asahina melihat ke bawah pada ku saat ia berbicara.
「kamu mencoba untuk terlihat seperti serigala tapi kau takut untuk melakukan kontak dengan orang-orang tidak kan?」
Asahina tertawa dan bergumam jelas melihat ke bawah pada ku. 
Detak jantung ku melompat dan darah naik di atas kepalaku langsung.
"Diam."
Aku memuntahkan sambil melotot Asahina tapi dia tertawa senang. Melihat Asahina, aku merasa kuil ku kejang  .
「kamu ingin dimanjakan oleh ibu mu bukan? Itu sebabnya kamu memiliki kompleks Oedipus 」
「Diam」
「kamu tidak suka bertindak sendiri tetapi kamu tidak tahu apa-apa tapi sendirian bukan?」
「Diam」
「 Kau begitu menyedihkan. kamu menolak karena kamu takut. Jika kamu melakukannya, kamu tidak akan terluka bukan? 」
「Diam?」
「 kamu ingin dimanjakan bukan? Maka harus aku menjadi ibumu? Hei, datang ke sini, aku akan merangkul mu」
「Diam!」
Aku mendengar sesuatu memotong pada saat kemudian ketika aku melihat, aku memegang dada Asahina dan mendorongnya ke dinding. 
Asahina ini berdiri berjinjit saat mendorong di lantai, dia tersenyum meskipun wajahnya tampak meringis.
「Jangan salahkan kami untuk bertindak sendiri」
Asahina tidak menarik meskipun dia mendorong di dinding, diangkat ke jari-jari kakinya dan tidak dapat melakukan apapun untuk menolak.
「Jangan mengatakan apa-apa. Aku akan memaafkanmu jika kamu melakukannya. Tapi jika kamu mengatakan apa-apa lagiー」
「 apap pun lanjut? Apa yang akan kamu lakukan? Melanggar ku? Ancaman mu tidak akan melakukan apa-apa ini terlambat. Nah kamu sudah mengambil keperawanan ku sudah 」
aku mencoba untuk membungkam Asahina tapi Asahina memprovokasi ku bukannya menutup up.
「Tidak peduli seberapa kuat mu , kamu memiliki batas. aku akan terganggu jika kamu mendapatkan hancur. aku orang yang akan mengalahkan mu  ke bawah 」
Meskipun wajahnya terdistorsi, Asahina berbicara dengan ku tanpa melanggar senyumnya. 
Mengertakkan gigi ku, aku mengangkat Asahina lebih tinggi. 
Meskipun kamu lemah. Meskipun kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Meskipun kamu punya diperkosa oleh ku. 
Tapi aku mendapatkannya. Gadis ini tidak akan pernah pensiun apa pun yang aku lakukan padanya. 
Aku melepaskan dada Asahina kemudian tubuhnya mengambang terjatuh dan kakinya terjebak di lantai. Kemudian Asahina terbatuk.
「kamu tidak akan memukul ku?」
Meskipun dia batuk keras, Asahina memprovokasi ku lebih daripada belajar dari kemarahan ku.
「Aku akan menimpa orang-orang ku harus memukul ke bawah. Bahkan jika mereka perempuan. Tapi kau bukan seseorang yang aku harus memukul ke bawah. kamu seseorang yang aku langgar」
Menceritakan Asahina itu, dia tertawa.
「Ini salah bukan? kamu pasti akan memukul seseorang bahkan jika mereka perempuan. Tapi juga, itu adalah seperti yang kamu katakan, hanya jika mereka adalah seseorang yang kamu harus mengalahkan jatuh. aku tidak seseorang yang mu ingin mengalahkan jatuh tapi seseorang yang kamu ingin melanggar. Tapi, itu bukan alasan mengapa kamu tidak menggunakan kekerasan. Setelah semua, apa yang aku hanya berkata benar. kamu tidak bisa pergi garis memukul ku yang mengatakan kepada mu kebenaran yang benar? kamu akan menggunakan kekerasan tidak peduli siapa itu tapi kamu memiliki aturan yang jelas tentang itu. kamu benar-benar tidak memukul seseorang tanpa alasan 」
Aku menggenggam tangan ku dari kata-kata Asahina ini. 
Bajingan. Betul. Hal ini seperti yang kamu katakan. 
Ada kasus ku ingin dimanjakan oleh ibu. Tapi, aku takut. aku takut bahwa aku akan dibuang suatu hari nanti. Aku takut yang takut lebih lanjut. 
aku tidak tahu sendiri tapi Asahina mungkin benar, aku mungkin memiliki kompleks Oedipus .. 
Juga, mungkin benar bahwa aku hanya menggunakan Asahina dan lain-lain sebagai alasan untuk bertindak sendiri. 
Wanita yang lemah jadi aku hanya harus bergerak sendiri. aku meyakinkan diri seperti itu dan bertindak sendiri. 
Tentunya, semua Asahina mengatakan benar. Namun jika aku memukul Asahina, aku hanya melarikan diri. 
Melarikan diri untuk menang hanya pecundang sakit.
「Apakah kamu bersenang-senang menggodaku?」
Ketika aku bertanya, Asahina menunjukkan senyum di wajahnya Aku tidak pernah melihat sebelumnya. Kemudian ー.
「Ya, itu sangat menyenangkan ♡」
Dia menjawab dengan senang hati. 
Menjengkelkan. Seperti yang diharapkan, dia benar-benar jengkel terbaik. 
aku pasti akan membuat Anda menyesal. aku pasti akan mematahkan hati mu da dengan senang bukan kekerasan.



TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya
 

Ad Code