X-ray Is More Than I Thought 59

X-ray Is More Than I Thought
BAB 59




Aku memutuskan untuk pulang sekarang bahwa matahari diatur. 
Aku juga lapar. 
Dengan mengatakan bahwa, aku membungkus udang Rikka dengan seragam ku. Menggunakan lengan seragam ku, Aku memanggul nya di punggung ku. 
Ini cukup mencurigakan tapi itu gelap, dan Aku memiliki kemampuan ku, tidak apa-apa untuk berjalan selama Aku menghindari jalan terang. 
Yang mengatakanー.
「Haruskah aku membawanya pulang?」
Aku mendengar suara aneh dari belakang dan getaran ditransmisikan di punggung ku. 
Rikka tidak lagi menaikkan suara seperti dia sadar tapi tulang lengannya mengulangi melanggar dan penyembuhan seperti biasa, kejang nya membuat ku merasa tidak enak.
Dia mungkin meninggal sebelum aku pulang.
Yang mengatakan, Aku tidak dapat menghapus pembatasan nya. 
Hal yang paling menakutkan tentang Rikka adalah bahwa dia “murni yang kuat” 
Ini hampir tidak mungkin untuk memberikan Rikka cedera yang fatal dengan serangan ku dan belum, Rikka dapat dengan mudah membunuh ku. 
Membawanya ke ekstrim, Rikka bisa membunuhku dengan satu jari. 
Penderitaan Rikka dari lebih kelelahan dari kemampuan pemulihan super, tapi Aku tidak harus meremehkan dia. 
Santai penjagaan ku bahkan untuk sesaat bisa menjadi mematikan. 
Jika Rikka mati maka aku akan bermasalah dengan mayat, tapi hidup ku adalah prioritas ku. 
Berpikir seperti itu, aku bergegas ke rumah terburu-buru.
Aku memilih jalan gelap sebanyak mungkin dan bergegas pulang. 
Tapi apa yang harus ku lakukan? Bahkan jika aku tiba di rumah, masalah mendasar tidak akan diselesaikan. 
Rikka yang terus melanggar dan regenerasi akan mengkonsumsi energi sampai dia mampu. Dia akan mati jika aku meninggalkannya sendirian. 
Kemudian harus Aku menghapus pembatasan dia? Tidak ada yang berbahaya. 
Aku dapat menghapus menahan diri sejenak kemudian mengikat dia lagi ketika cedera nya telah diregenerasi. Jika Aku  melakukan itu, kemampuan pemulihan super-nya akan dicabut Namun, Rikka akan diberikan kesempatan untuk melakukan serangan balik pada waktu yang sama. 
Dia tidak bisa memiliki pemulihan lengkap tanpa cukup nourishments dan tidur. Tapi, itu sudah cukup ancaman jika dia dapat menarik keluar bahkan dua puluh persen dari kekuatannya. 
Aku bisa menahan Rikka sejak dia pemulihan super aktif. 
Yang mengatakan, Rikka akan mati jika dia patah-pemulihan hanya berulang.
Hmmm, ini mengganggu.
Dapatkah Aku menekan konsumsi energi sementara membiarkan pemulihan super  tetap aktif? 
Rikka tidak akan mati selama pengisian energi tidak melebihi konsumsi. 
Ada bahaya bahwa Rikka mungkin bisa mengambil tindakan jika pengisian energi melebihi konsumsi tetapi jika pemulihan super dia aktif, itu akan disertai dengan estrus paksa dan meningkatkan sensitivitas. Maka dia tidak akan bisa bergerak jika Aku mengikat dia dan menyerangnya dengan kesenangan.
Masalahnya adalah bagaimana mengontrol konsumsi energi sementara memiliki pemulihan super aktif.
Melihat hal itu, kemampuan pemulihan super-nya akan menyembuhkan luka fana dalam sekejap. Singkatnya bahkan jika dia mendapat luka berselang, itu akan meregenerasi ketika ada kesalahan dalam penilaian. Dan ketika dia benar-benar pulih, pemulihan super dia akan dicabut. 
Ketika dia pemulihan super  diangkat, estrus paksa dan peningkatan sensitivitas akan dicabut. 
Setelah itu telah dirilis, Aku harus membuat Rikka menderita luka fatal untuk membuatnya aktif lagi tapi, jika dia lolos, itu sudah berakhir. 
Untuk mencegah hal itu, Aku harus menggaruk Rikka secara berkala selama 24 jam. 
Itu merepotkan.
Hmm, apakah ada cara untuk mengurangi konsumsi energi dan tidak memungkinkan luka-lukanya untuk menyembuhkan? Tidak ada cara sesuatu yang mudah exis ー
「Hm? Tunggu?"
Ada cara untuk tidak mengizinkan luka untuk sembuh. 
Aku bermain kelabang menusuk dengan lipan terampil saat yang lalu, bagaimana tindikan? 
Membuat lubang di puting atau klitoris dan membuat benda asing melewati lubang. 
Jika itu adalah “manusia normal”, lubang akan kering dan menyembuhkan seperti itu. Tapi, untuk Rikka siapa “bukan manusia normal”? 
Nya pemulihan super akan mencoba untuk menyembuhkan lubang-lubang terbuka. Tapi zat asing akan menghambat pemulihan. Dalam hal ini, dia pemulihan super tidak akan dirilis. 
Karena luka kecil konsumsi energi akan berkurang, itu patut dicoba. 
Sekarang bahwa itu memutuskan, Aku harus bertanya Yuka jika dia memiliki tindikan telinga siap. 
Aku berhenti di jalan gelap dan mengambil ponsel saya. Lalu aku ingat bahwa ponsel saya di saku seragam ku, Aku dibongkar Rikka dari belakang ku sejenak. 
Rikka terbungkus seragam ku. 
Rikka memiliki tangan dan kaki terikat seperti udang, matanya mengelupas putih dan gelembung busa dari mulutnya, dan setiap kali istirahat lengannya, berkedut tubuhnya. 
Dia akan ke surga segera.
「... Apakah ー terbaik」
Bersorak pada Rikka, Aku mengambil ponsel ku dari saku pembungkus seragam Rikka.
"Hah?"
Aku melihat layar ku dan melihat bahwa ada panggilan masuk. 
Ketika Aku cek, satu panggilan dari Marina dan tiga panggilan dari Yuka. 
Mana datang dari sekitar 30 menit yang lalu. Dan Yuka membuat panggilan segera setelah, dan dua kali dengan interval sepuluh menit.
Aku merasa tidak nyaman dengan hal ini.
Aku meninggalkan segala sesuatu Yuka. Dan Aku yakin bahwa Yuka akan melakukannya dengan baik. 
Ini akan terlambat untuk pulang sehingga tidak aneh baginya untuk membuat panggilan. Namun, panggilan pertama datang dari Marina. 
Aku meninggalkannya untuk Yuka. Yang seharusnya sudah diketahui oleh Marina, maka harus sudah peran Yuka untuk menghubungi ku. Sehubungan dengan itu, Marina tidak akan membuat ulah dari itu. Tapi, itu Marina yang pertama kali disebut. Dan tiga panggilan dari Yuka setelah itu.
Tidak ada keraguan bahwa sesuatu telah terjadi.
Aku berpikir untuk menelepon Marina segera tapi Aku hanya menerima telepon dari Marina sekali. Setelah itu, Yuka membuat tiga panggilan setelah itu jadi Aku merasa seperti saya lebih baik menghubungi Yuka.
Aku meletakkan telepon ku di telinga ku dan menunggu sementara dan itu berdering. 
Setelah beberapa panggilan, telepon terhubung.
『Haa, haa, haa, haa』
Aku bisa mendengar suara napas kasar dari sisi lain. Aku tidak bisa mendengar suaranya tapi aku yakin bahwa itu adalah Yuka.
『M-Mota-kun! Maafkan Aku ! Ada masalah! 』
Mungkin dia berjalan. Yuka berbicara dengan suara dicampur dengan itu. 
Dia tampaknya terburu-buru. Meskipun saya dipercayakan padanya segalanya, masalah telah terjadi sehingga dia panik.
「Yuka-chan tenang. Biarkan Aku memberitahu mu pertama, Aku tidak akan menyalahkan Yuka-chan bahkan jika ada masalah 」
Jika Aku hanya mempertanyakan penyiksaan Yuka siapa yang panik, dia akan tidak perlu marah. Oleh karena itu Aku berbicara sebagai baik sebagai mungkin. 
Tapi, aku cukup terguncang juga.
Kamuro Hizuki. Apakah dia mulai bergerak sudah? Jika demikian, Rikka hanya “umpan”? Seharusnya itu benar, itu berarti bahwa Aku terjebak dalam perangkap Kamuro Hizuki ini.
『Aku adalah seorang idiot! Aku khawatir bahwa Mota-kun pulang terlambat sehingga Yuu-chan kehilangan dia dingin dan mengatakan bahwa kamu mungkin telah dibunuh oleh orang-orang jadi Aku menjelaskan situasi! Kemudian Yuu-chan! 』
Yuka terengah-engah saat ia berbicara putus asa.
『Dia melompat keluar dari rumah dan mengatakan Aku orang yang akan memukul ke bawah Mota-kun!』
「Hmm」
Tampaknya Asahina kabur tanpa izin. 
Apa sih, Aku pikir Kamuro Hizuki mulai bergerak. Yang membuat ku panik. 
Tapi, itu berbahaya baginya untuk bertindak sendiri.
『Marina-chan diikuti Yuu jadi Aku pikir tidak apa-apa! Tapi Yui-chan melompat dari rumah setelah Yuu-chan! 』
「Oh, Aku mengerti」
Jadi panggilan pertama dari Maina itu? Dia ingin menghubungi ku ketika dia mengikuti Asahina yang melompat keluar dari rumah. 
Tapi, seperti yang diharapkan dari Marina. Yuka itu pasti bingung dengan Asahina kecerobohan. Tapi, Marina mengejar Asahina tanpa ragu-ragu. 
Aku pikir Yuka memiliki spesifikasi tertinggi di antara gadis-gadis tapi kepribadian Yuka telah belenggu nya. 
Di sisi lain, fleksibilitas Marina untuk situasi tiba-tiba tak tertandingi. 
Jika Yuka tetap di dalam rumah, tidak ada masalah bahkan jika dia mengikuti Asahina. 
Namun, adik melompat keluar dari rumah berikut adiknya berjalan di luar kendali, maka Yukina diikuti dan melompat keluar dari rumah. 
Tidak mungkin untuk menghentikan kecerobohan Asahina ini. Bodoh yang tidak bisa patuh mengikuti orang lain. Jadi tindakan Marina mengikuti Asahina benar. Tentang Lolihina dan Yukina, Yuka bisa saja menghentikan mereka. Tapi, dia tidak menghentikan mereka. 
Itu sebabnya dia terguncang.
「Yuka-chan datang setelah Yukina?」
『Y-ya! Aku benar-benar minta maaf! 』
「Oh, tidak ada apa-apa」
Meskipun Yuka dan Marina berikut apa yang ku katakan benar, Asahina reruntuhan semuanya. Oleh karena itu semua tanggung jawab harus di Asahina. 
Itu sebabnya tidak apa-apa. 
Marina akan melakukan sesuatu tentang Asahina. Masalahnya adalah duo loli. 
Salah satunya adalah siscon hardcore. 
Yang lainnya adalah idiot. 
Dengan adiknya melompat keluar dari rumah, Lolihina kemungkinan dalam keadaan kebingungan. Dan idiot dikejar Lolihina yang ada di negara itu. 
Itu adalah yang terburuk.
「Apakah keduanya memiliki tujuan apapun?」
『A-aku tidak tahu! Aku tidak tahu, tapi itu adalah kesalahan ku sehingga Aku pasti akan mencari mereka! 』
kamu tidak tahu? Kemudian ー.
「Yuka-chan, pulang ke rumah」
『Eh?』
「Biarkan Aku memberitahu mu, Aku tidak mengatakan Yuka pulang karena dia tidak berguna. kamu lebih baik melakukannya untuk meminimalkan bahaya 」
『T-Tapi!』
Yuka menentang apa yang Aku katakan. 
Itu salahnya bahwa Asahina pelarian, dan ia tidak mampu menghentikan duo loli juga. Oleh karena itu dia ingin membawa kembali duo loli. 
Aku bisa mengerti bahwa tapi meskipun dia tidak tahu di mana loli duo telah pergi, itu berbahaya untuk Yuka pergi sendirian. 
Yuka memiliki karakter merepotkan tapi spesifikasi nya yang tinggi. 
Aku tidak bisa kehilangan Yuka untuk duo loli yang tidak bisa menjadi kekuatan tempur.
「Kamuro Hizuki cenderung memiliki daya berbahaya」
『Eh ?! Apa yang kamu maksudー』
「 Mari kita bicara tentang rincian kemudian. bagaimanapun, kembali ke rumah 」
Aku mencoba membujuk Yuka tapi dia tidak menjawab. 
Dia berusaha untuk memulihkan kesalahan sendiri. Kepalanya dipenuhi dengan itu. 
Hal ini tidak dapat membantu. Haruskah Aku mengubah metode persuasi ku.
「Yuka-chan. Aku membutuhkan kekuatan Yuka-chan. Jika kamu merasa seperti membantu ku, kemudian kembali ke rumah 」
Ketika Aku bertanya bahwa melalui telepon, suara menghilang. Yuka telah berhenti berjalan. 
Aku bisa mendengar napas kasar padanya. Kemudianー.
『A-aku mengerti ...』
Itu adalah suara hilang tapi Yuka tentu mengatakan bahwa. 
Tampaknya bahwa Aku telah meyakinkannya. 
Tapi dia harus malu. Sebelum Aku mengakhiri panggilan, Aku mendengar isak samar.
「Nah」
Aku meletakkan telepon ku di saku ku dan menyerahkan pikiran ku. 
Yuka akan pulang jadi halus dan Maina akan membawa Asahina rumah. Ada dua gadis loli, tidak ada cara untuk mencari mereka. 
Tapi, tidak ada bukti bahwa Kamuro Hizuki sudah mulai bergerak, dan Lolihina telah mengejar adiknya. Kemudian, jika itu berjalan dengan baik maka dia akan bergabung Marina di menangkap Marina. 
Tapiー.
「Kemampuan jenis Mental benar-benar sulit ...」
Asahina tiba-tiba melarikan diri. Apakah itu benar-benar akan Asahina ini? 
Ini mungkin mungkin bahwa jiwanya telah turun tangan dan menyarankan bahwa dia melarikan diri pada waktu tertentu. 
Aku menyerah. Aku di jalan buntu jika itu semacam kemampuan. 
Jika itu bahwa kemampuan, Yuka dan Marina yang memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan Kamuro Hizuki dalam beberapa cara bertindak seperti bom waktu. 
Atau lebih tepatnya Aku membuat kontak dengan Kamuro Hizuki juga dan aku kehilangan kepercayaan pada diri saya sendiri. 
Aku mungkin terlalu berfikir itu. 
Tapi, pelarian Asahina ini adalah waktunya.
Aku diserang Kamuro Hizuki dan mengambil kesadarannya pergi hari ini. Itu adalah kesempatan terbesar. 
Aku tidak pernah berpikir bahwa Kamuro Hizuki memiliki kemampuan khusus, dan Rikka ada di sana. 
Jika Aku mencoba untuk menghancurkan Kamuro Hizuki saat berperang melawan Rikka, Aku mungkin sudah hilang. 
Berpikir tentang hal itu, itu bagus bahwa Aku menghancurkan Rikka.
Tapi tetap, jenis kemampuan mental? Aku tidak berpikir Aku bisa menang.
Jika Aku bertujuan Kamuro Hizuki, segala sesuatu yang mungkin menetap sekitar jika Aku ikuti. Tapi tergantung pada suasana hati Kamuro Hizuki, Aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa Marina dan Yuka mendapatkan hancur. Kemudian ー,
「Aku hanya berharap bahwa Kamuro Hizuki hamil. Aku tidak punya masalah sialan kecantikan. Tapi…"
Aku ingin menjadi keparat tapi aku lebih suka mati daripada mendapatkan kacau. Aku ingin melanggar wanita cantik tapi benar-benar jijik pada dilanggar. 
Lalu, Aku harus mencari cara untuk melawan Kamuro Hizuki. Aku perlu informasi untuk kepentingan itu. Dan Aku bisa menangkap loli untuk informasi itu. 
Kemudian, itu normal untuk menginterogasinya. Tidak peduli apa berarti ku gunakan. 
Namunー.
「Kau idiot untuk menantang ku untuk berkelahi. Aku tidak memiliki niat untuk menahan 」
Bergumam itu, Aku menempatkan Rikka terbungkus seragam ku di punggung ku . Lalu aku bergegas pulang saat memilih jalan gelap sebanyak mungkin. 
setengah jalanー.
「Onee-sama! Onee-sama, di mana kau! 」
「Hey hey, Yui, Aku membeli tiga Taiyaki!」
「 Onee-sama! Di mana engkau Onee-samaa! 」
「Hey hey Yui, Aku akan memberikan salah satu Taiyaki!」
「 Onee-samaaa! Onee-sama doko desuka ?! 」
「 Ingin makan? Ingin makan Taiyaki? 」
「 Onee-samaー! Di mana kamu Onee-samaー! 」
「 Enaknya! Taiyaki ini lezat! 」
Lolihina sangat menimbulkan suara sementara berkeliaran di malam hari dan Yukina berikut lolihina gelisah. 
Siapa yang akan berpikir aku akan menemukan mereka. 
Ini beruntung tapi ini merepotkan.
「Silakan mencarinya terlalu Senpai! Jika sesuatu terjadi pada Onee-sama, apa yang harus Aku , apa yang harus Aku lakukan !? 」
Lolihina bingung seperti yang diharapkan, dia menggenggam Yukina dengan mata berkaca-kaca. 
Makhluk Yukina ini berteriak sambil memegang dadanya dengan kedua tangannya tapi, dia tidak terguncang sama sekali dan dia hanya makan Taiyaki.
「Yui, kamu pintar tetapi kamu tidak memiliki mata pada orang」
Yukina memegang bergumam kantong kertas ke arah Lolihina setelah makan Taiyaki tersebut. Lalu ia mengambil sebuah Taiyaki baru dari kantong kertas. 
Yukina tertawa saat ia mengeluarkan Taiyaki baru. 
Tidak ada fragmen dari kegugupan dalam dirinya.
「A-Apa yang kamu maksud dengan Aku tidak memiliki mata pada orang ?! Apakah kamu menghina Onee-sama ?! Aku tidak akan memaafkanmu bahkan jika kamu seorang senior! 」
Lolihina semakin tinggi saat dia mengipasi oleh Yukina. Tapi Yukina ini tidak peduli sama sekali. Dia hanya bahagia makan Taiyaki tersebut. 
Taiyaki yang terlihat lezat ... 
Yukina hanya makan di Taiyaki pada kecepatan nya, menelan tenggorokan dan tertelan bawah Taiyaki tersebut.
「nee-chan mu  adalah idiot. Selanjutnya, dia seorang papan cuci 」
「S-Senpai!」
「 Tapi, Marina-neechan telah mengejar yang neesan konyol. Jangan khawatir 」
「 Haa !? Apa tidak perlu khawatir ?! 」
「 kamu harus menjadi teman Marina-neechan ini. kamu dan nee-chan mu. 」
「A-Apa yang kamu maksud dengan itu ?!」
「 Aku ingin tahu apa? Pokoknya, Marina-neechan diikuti setelah dia. Dia jauh lebih aman daripada yang kamu cari. Dan nee-chan mu pasti akan datang kembali 」
「M-Mengapa kamu  mengatakan itu?」
「 Mari kita kembali ke rumah Motaro ini. Kemudian, Marina-neechan akan datang kembali dengan nee-san mu, yang akan membuktikan apa yang Aku katakan adalah benar 」
「A-aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan!」
「 Itu tidak berarti apa-apa. Bahkan aku tidak mengerti 」
「Haa ?!」
「 Pokoknya, tidak apa-apa asalkan nee-chan mu datang kembali tepat? Maka mari kita kembali. Jika tidak, bahkan jika kamu nee-chan datang kembali, dia akan lari keluar rumah lagi jika kamu tidak ada 」
「T-Itu ...」
Lolihina ini dalam keadaan kebingungan tetapi tampaknya bahwa dia telah bingung dalam arti lain karena persuasi dimengerti Yukina ini. Berkat itu, momentum nya hilang. 
Yukina, dia mungkin memiliki “mata” tak terduga Kemudian, “peluang”, singkatnya, Aku pikir waktu yang baik. 
Ini pasti mungkin untuk membujuk Lolihina yang melompat keluar dari rumahnya. Oleh karena itu Yukina hanya diam membiarkan Lolihina melakukan apa yang dia inginkan? Lalu, ia mencari waktu dan membujuknya. 
Aku berpikir bahwa Yukina hanya idiot tapi aku merasa seperti dia tipe yang mirip dengan Marina. 

Jika dia tumbuh dengan baik, dia mungkin menjadi wanita sebanding dengan Marina. 
Jika ada kemungkinan tinggi itu tumbuh menjadi wanita yang baik di masa depan, mungkin tidak buruk untuk tetap. 
Dibandingkan dengan itu, Lolihina ini tidak baik. Dia pemalu tidak seperti kakaknya, namun dia keras kepala seperti kakaknya. 
Adiknya memiliki kekuatan untuk bersaing dengan ku. Dan di luar itu dia menyeka pantatnya sendiri. Asahina memiliki kekuatan. 
Tapi kakaknya berbeda. Dia pemalu dan keras kepala. Dia tidak memiliki kekuatan untuk tetap dengan ku, dia tidak bisa menghapus pantatnya sendiri baik. Semacam itu dari jenis mengganggu putaran. Ini adalah jenis terburuk yang tidak dapat mengambil tanggung jawab untuk membuangnya rusak. 
Jika ada merit, mari kita hanya mengatakan bahwa itu wajahnya yang cantik. 
Dia memiliki wajah cantik yang Aku menyesal membuang itu tetapi ketika Aku berpikir tentang risiko dan imbalan, Aku tidak butuh dia. 
Meskipun aku akan menempatkan dia di bawah perlindungan sampai masalah dengan Kamuro Hizuki merebahkan diri, aku akan berhenti mengenai diri ku dengan dia setelah selesai. 

Bagaimanapun, itu beruntung bahwa Aku menemukan Yukina dan Lolihina. 
Mari bergabung dengan mereka dan pergi dengan cepat. 
Aku mencoba untuk menutup dengan dua tapi dengan cepat bersembunyi di belakang mereka.
Tiga orang telah memasuki berbagai kemampuan saya.
Tiga orang berada di usia yang sama seperti Aku menilai dari penampilan mereka. Mereka menuju Yukina dan Lolihina tanpa ragu-ragu. 
Bukankah ini menyusahkan? Beri aku istirahat. Aku memikul Rikka di punggung ku dan ada duo loli di samping itu, sulit untuk melarikan diri atau melawan.
「Satu memiliki rambut pirang dan mata biru dan tiga kepang. Yang lain memiliki mata hitam dan rambut twintailed hitam. Dan keduanya mengenakan lily hitam seragam sekolah menengah 」
「 Hal ini seperti dikatakan Yuka-chan. Bukankah mereka berdua? 」
「 Idiot! sebut Yuka “san” tidak “chan”! Jika Suzuhara-san tahu bahwa, dia akan mengalahkan mu sampai mati! 」
Aku memiringkan leher ku ketika Aku mendengar itu. 
Mereka berbicara tentang nama Yuka dan bahwa mereka akan dibunuh oleh ku. 
Oh, mungkinkah bahwa orang-orang ini dari kelompok Shinozaki ini? 
Aku ingat wajah orang-orang yang Aku hancur dari pusat permainan tapi Aku lupa wajah kentang goreng kecil.
「T-Gadis di sana. Aku ingin menanyakan sesuatu 」
Orang yang terlihat seperti pemimpin di antara tiga pendekatan duo loli takut-takut.
「W-apa dengan mu ! Apakah kamu berniat untuk mengambil Yui !? kamu akan melewati ini 2-kyu di karate ku! 」
Ketika memanggil, Yukina mendapat waspada dan mengangkat suaranya. Kemudian, ia mengambil postur. Lolihina mencoba untuk bersembunyi di balik Yukina. 
Lolihina benar-benar tidak baik. Ini jelas terlihat bahwa Yukina sedang mencoba untuk melindungi Lolihina. Bahkan aku tahu itu sehingga Lolihina siapa dengan Yukina lebih lama dari Aku tahu itu sebagai hal yang biasa. 
Tapi lawan adalah tiga orang. Ini bukan sesuatu yang Yukina dapat menangani. 
Kemudian, Lolihina harus hanya mengambil Yukina dan melarikan diri. Namun, Yukina bersembunyi di balik. 

Hei, Lolihina. Yukina ini mencoba untuk melindungi mu. Dalam hal kepribadian Yukina, kamu harus mencoba untuk membantu bahkan jika dia berusaha untuk menyelamatkan mu. kamu tahu bahwa karena kau teman terbaik. 
Kemudian, mengambil Yukina dan melarikan diri. Jika tidak ada pilihan untuk melarikan diri dengan Yukina, Anda harus membuatnya. 
Jika pernah Yukina mengorbankan dirinya untuk melindungi mu, apa yang akan kamu lakukan? Hanya menangis? Menangis dan menunggu bantuan? 
Dia terlihat baik tetapi tidak seperti kakaknya, dia gadis dengan pesona tidak.
「P-Harap jangan heran! Kami bukan musuh mu! 」
「Kami dihubungi oleh Tamoe Yuka-san, kita sedang mencari Kibashiro Yukina-san dan Asahina Yui-san!」
「 Aku mohon, jangan mengatakan apa-apa yang aneh tentang kami! Jika tidak ... gua kriketーUwaaaaaaaaaa! Maafkan aku, aku minta maaf Maafkan aku, aku Maaafff!! 」
Salah satu orang putus asa memaksa senyum untuk memiliki Yukina bersantai penjaga, tapi salah satu orang membuat jeritan gila dan berjongkok di tempat sambil memegang kepalanya.
「N-ada yang baik! Trauma Misawa ini! 」
「 T-tenang Misawa! Kriket gua tidak akan datang! Tidak ada jangkrik gua! Kriket gua yang kamu lihat hanyalah halusinasi! 」
Kedua putus asa memanggil orang berjongkok. 
Oh, itu orang-orang yang makan jangkrik gua? Tampaknya ia mendapat trauma.
「Apa denganmu! Apakah kamu membuat olok jangkrik gua !? Meskipun mereka lucu! 」
Yukina terkunci di tempat yang aneh. 
Oh, berbicara dari yang, dia suka bug. 
Gua jangkrik melihat menjijikkan pada pandangan pertama tapi mereka cukup menawan. Pendapat Yukina ini belum tentu salah.
「Aku menjaga jangkrik gua di rumah! Mereka super lucu! Aku punya lima dari mereka sebelum tetapi telah menjadi lima puluh sebelum aku tahu itu! Lalu aku membiarkan mereka pergi keluar dari rumah dan ibu memarahi ku! 」
Dia membual? Yukina menjulurkan dadanya dan pipinya memerah.
「Uwaaaaaaaa! Sebuah putri serangga! Sebuah puuuuuuutrrrrrrrrri serangga !!! 」
Melihat Yukina yang hanya mengatakan 50 jangkrik gua, pria berjongkok berteriak seperti orang gila.
「S-Mengatakan bahwa jangkrik gua yang lucu, seperti yang diharapkan dari seseorang yang peduli dengan Suzuhara-san ...」
「Meskipun dia seorang berambut pirang bermata biru payudara keindahan besar, dia tidak setengah-dilakukan ...」
Kedua orang bergumam sambil melihat Yukina kemudian menelan tenggorokan mereka. 
Yah, aku tidak ingin menyimpannya.
「Suzuhara? Siapa itu?"
Haering yang bergumam dari orang-orang, Yukina mengangkat kepalanya. 
Hei, ini aku, ini aku! Mereka sedang membicarakan aku.
「H-Hah? kamu tidak tahu Suzuhara-san? 」
「 Apakah kita keliru? Tetapi fitur yang tepat dan mereka memakai seragam lily hitam 」
Mendengar Yukina, dua bergumam dengan kecemasan di wajah mereka. 
Tidak, kalian benar. kamu tidak membuat kesalahan.
「Maaf semua, tapi pikiran dan tubuh ku hanya untuk Motaro! Aku akan pulang dan berhubungan seks dengan Motaro! 」
「 Motaro? Eh? Apa? Apa yang kamu bicarakan? 」
「 Aku tidak tahu. Omong-omong, apa yang kami nama pertama Suzuhara-san lagi? 」
「 Pangeran Serangga! Para pangeran serangga marah!! 」
Tempat ini telah menjadi kacau karena Yukina. 
Aku ingin pergi keluar dan menetap tapi, baik-baik saja. 
Aku memegang Rikka di punggung ku, dan itu akan berbahaya untuk dilihat dengan Rikka oleh duo loli. 
Ketiga orang bergerak dari petunjuk Yuka dan anggota lain dari kelompok Shinozaki ini berjalan sekitar. 
Kemudian, tidak apa-apa untuk meninggalkan duo loli kepada mereka. 
Aku bergegas kembali ke rumah diam-diam berpikir seperti itu. 
Jika Aku mengambil waktu untuk hal-hal yang tidak perlu, Rikka akan serius dalam bahaya. 
Aku bisa melihat Rikka belakang dengan kemampuan ku tapi mari kita berhenti berbicara tentang dia. Ini yang berbahaya. 
Yah, itu salahnya sendiri untuk menantang ku untuk berkelahi.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code