X-ray Is More Than I Thought 55

X-ray Is More Than I Thought
BAB 55

 [Choroi]


Gadis itu mengatakan bahwa dia akan membiarkan ku  memilih lokasi. Itu sangat membantu tapi ー
Aku bisa memilih tempat sendiri. Itu berarti bahwa aku dapat menggunakan geografi untuk keuntungan ku. Singkatnya, 'kita akan melawan sehingga memilih lokasi sendiri' Itu akan sangat menguntungkan. 
Tapi, ada sesuatu yang harus memberikan prioritas lebih memilih tempat. 
Itu hanya kegelisahan. Tapi, aku tidak bisa mengabaikannya. 
Jika itu benar-benar seperti yang saya bayangkan?
「aku tidak bisa memikirkan tempat tanpa orang. Jika kamu memiliki beberapa maka aku akan menyerahkan kepada mu」
Aku berhenti dan mengatakan kepada gadis itu.
「Ya, berbicara dari yang, rumah mu jauh dari sekolah. Apakah kamu tahu tentang geografi di sekitar sini. Tetapi apakah kamu yakin? aku pikir kamu harus memilih tempat yang menguntungkan untuk diri sendiri bahkan jika itu tidak mungkin 」
Gadis berhenti dari pertanyaan ku mengangkat bahunya lalu berkata. 
Nah, gadis yang tepat. 
Kemampuan ku tergantung pada lokasi. 
aku dapat menggunakan kemampuan ku di tempat tapi perubahan efek tergantung pada tempat. 
aku ingin menghindari tempat terbuka seperti ketika aku bertarung pria dengan tongkat. Di ruang terbuka tanpa hambatan, aku tidak bisa menunjukkan kegunaan kemampuan ku secara maksimal. 
Kemampuan untuk memahami ruang dan menembus segala sesuatu kecuali bahan organik. Harus ada kendala untuk memanfaatkan kemampuan ini secara efektif. 
Karena itu adalah “kekuasaan di mana aku bisa melihat melalui hal-hal tidak bisa dilihat” 
Itu sebabnya, jika aku memilih lokasi, aku harus mencari lokasi di mana aku bisa memaksa kemampuan ku kemampuan secara maksimal. 
Tapi…
「Aku pada usia di mana aku akan dicurigai jika aku bersama-sama dengan loli . aku tidak ingin berjalan begitu banyak 」
「 Oh, aku mengerti. Tentu saja, seorang pria yang tampaknya tidak populer seperti mu, itu normal untuk dilihat sebagai mencurigakan ketika kamu seseorang dengan seorang gadis yang sangat lucu seperti ku」
Gadis itu itu mau kata-kata ku dengan cepat. Sangat menyenangkan bahwa dia setuju, tapi itu sebuah kata terlalu banyak. 
Dia mungkin tentu cantik. Tidak, dia keindahan aku kesal jadi aku tidak bisa memikirkan dirinya sebagai sebuah keindahan. 
Juga, aku satu-satunya yang tahu bahwa kamu cantik. Lingkungan tidak bisa menilai apakah kamu seorang kecantikan atau tidak. kamu hanya bisa melihat sosoknya sebagai loli. 
Setelah semua, ia mencakup matanya dengan topi sehingga wajahnya tidak terlihat. 
Itu sebabnya ada banyak masalah ketika aku membawa loli tapi aku akan menyangkal bagian yang mengatakan aku sangat lucu”
"benar. Mengerti. Aku akan memilih tempat yang menguntungkan untuk mu」
aku merasa tidak nyaman dari pembicaraan gadis itu penuh dengan keyakinan. 
Jika hanya arogansiーItu akan menjelaskan sikap gadis itu. 
Terutama karena dia menyembunyikan pisau besar, tapi dia juga tahu nama Yukina dan Lolihina ini. Dia juga berbicara seakan dia tahu lokasi rumah ku. 
Seperti yang aku harapkan, dia telah memeriksa identitas dan hubungan ku secara menyeluruh. Dan mungkin, dia juga “melihat” pertarungan ku dengan pria dengan tongkat polisi. 
Cahaya yang bersinar pada pria dengan tongkat mungkin sudah bekerja gadis ini. 
Pokoknya, yang satu ini tahu saya “kekuatan” 
Orang dengan tongkat terkena cahaya, tapi lawan adalah pedang jenius diri dugaan. Orang itu memiliki tongkat. Selain itu, saya tidak bersenjata. aku memasang pertarungan yang bagus sehingga jelas bahwa “aku lebih kuat dari normal” tanpa cahaya. 
Mengetahui bahwa, ketenangan yang aneh. 
Lalu, mengapa dia harus tenang itu. Kenapa dia bisa menunjukkan sikap arogan. 
Jika kamu  berpikir tentang hal itu, itu hanya berarti bahwa “Dia yakin bahwa dia bisa menang tidak peduli seberapa kurang beruntung dia” 
Ketika datang ke sanaー.
「Berpikir Biasanya, aku akan menjadi orang yang menguntungkan dalam hal dalam hal fisik. Bukankah itu cukup banyak ketenangan? Tidak peduli berapa banyak kamu berpikir, aku lebih kuat dari mu. Namun, kau begitu sombong. Mungkinkah kau idiot? 」
Gadis yang mencoba untuk berjalan berhenti dan bereaksi dari apa yang ku katakan.
「Kemenangan ku sudah ditetapkan」
Gadis itu mengatakan, melihat kembali ke arahku dan tersenyum.
「Tidak ada cara karnivora akan dipukuli oleh herbivora kamu tahu. aku pemburu dan kau diburu. binatang buas tidak memiliki berburu menyenangkan. Mereka berburu untuk hidup. Tapi, aku manusia. aku ingin bersenang-senang berburu sebanyak mungkin 」
Pembicaraan gadis tidak tertarik saat dia mengapung senyum mengerikan tidak cocok wajah muda, menangkap ku dengan mata ganas nya. 
aku tidak bisa membaca emosi dari suara datar tapi aku merasakan sesuatu yang mendidih sampai menjadi putus asa terus. 
Ini sekarat untuk memburu ku. Itu semacam niat yang muncul dan menghilang. 
Melihat sosok gadis itu, aku rasa tidak nyaman berubah menjadi rasa percaya diri. 
Perasaan jijik dan bantuan mendidih naik dari melihat seorang gadis. 
Dan pikiran yang kuat menjadi jenis yang sama. 
Siapa yang akan sudah berpikir, tetapi, jika gadis ini “arti sebenarnya” adalah sama seperti kuー
ー ー pemegang Kemampuan Khusus
Jika dia, maka aku harus menyelidiki apa pun yang tertinggal.
「aku bilang aku tidak keberatan itu menjadi menguntungkan untuk mu. Hmm, mari kita lihat ... Lalu aku  harus pergi ke tempat yang menguntungkan bagi ku. Ikut denganku"
Gadis itu tampak bermasalah untuk sementara telah dikatakan dan berjalan di depanku. Aku berjalan di belakang gadis itu dan tersenyum saat aku melihat punggungnya.
Terima kasih untuk terjebak dengan rencana ku. aku tidak akan ragu untuk bermain mata pada mu kemudian.
aku beralih ke kemampuan ku sambil berpikir begitu.
Jika gadis ini juga memiliki kemampuan khusus, aku pikir itu bukan tipe jarak jauh. 
Alasannya akan dia membawa pisau besar. 
Juga, aku dapat membuat dugaan lain dengan pisau dia membawa. 
Ini bukan kemampuan non-fisik seperti diriku tapi kemampuan khusus pada CQC. 
Jika demikian, itu mungkin untuk menyelidiki kemampuan tubuh manusia melalui kemampuan ku.
Alasan aku membuat gadis itu memilih lokasi. Itu adalah untuk membuat gadis berjalan di depan ku.
Kemampuan X-ray membutuhkan aku harus mencari di tempat yang aku ingin melihat seperti kemampuan ruang pegang. Dalam hal ini, ada kemungkinan tinggi membuat tersangka pihak lain dan berhati-hati. Juga jika gadis ini adalah pengguna kemampuan, aku tidak harus membiarkan dia tahu bahwa aku memiliki kemampuan khusus juga. 
Kemampuan ku masih bisa digunakan bahkan jika itu terkena tapi itu nyaman jika tidak terkena.
Kami keluar dari daerah perumahan dari bimbingan gadis itu, kita berjalan di jalan tanpa orang-orang. 
Tidak tahu bahwa aku menatap di bagian dalam di dalam, gadis berjalan di depan ku dengan ketenangannya yang mengekspos dirinya telanjang kembali ke aku . 
aku kira itu mungkin baginya untuk berurusan dengan serangan tiba-tiba dari belakang. 
Berdasarkan itu, aku menduga kemampuan gadis itu menurut informasi yang ku  peroleh dari x-ray ku. 
Namun, itu berbahaya untuk menganggap. aku tidak harus membenarkan kemampuan gadis itu sebagai “bahwa semua” aku harus mempertimbangkan setiap kemungkinan. 
Pokoknya, ah, aku lelah. 
Sejak jangkauan efektif kemampuan x-ray ku sangat kecil, itu sangat sulit untuk memahami seluruh tubuh. Bahkan jika aku mencoba untuk mencari tahu, aku akan membutuhkan banyak konsentrasi dan waktu. 
Singkatnya, aku lelah. 
Tapi aku mendapat berkat informasi itu.
Aku masih tidak yakin apakah gadis itu adalah kemampuan pengguna khusus atau tidak. Tapi tidak ada kesalahan yang dia “Unik”
Itulah yang aku pahami dari menggunakan x-ray ku. Itu adalah “Abnormalitas” dari otot-ototnya. 
aku bukan ahli, aku tidak bisa mengatakan dengan jelas bagaimana struktur otot seorang gadis, bagaimana tidak normal itu, dan apa singkatan. Tapi setelah melihat begitu banyak jaringan otot sejauh ini, aku dapat mengatakan bahwa struktur otot gadis ini adalah “Abnormal” tanpa diragukan lagi. 
Ini juga mungkin untuk menyimpulkan kemampuan gadis itu dari struktur otot nya.
Ada kira-kira empat poin yang membuat struktur otot gadis ini berbeda dari normal. 
Pertama, otot-ototnya yang abnormal dikembangkan sejauh yang ku ragu untuk menyebutnya hanya dengan pembangunan. 
Kedua, serat dari jaringan otot itu sendiri berbeda dari biasa. 
Ketiga, ligamentum yang mengikat sendi berbeda dari normal. 
Keempat, tulangnya terlihat aneh di tempat pertama.
Itu sulit untuk memahami seluruh tubuh karena kisaran sempit dari X-ray tapi empat poin ini tampaknya tidak normal. 
Dengan empat poin menjawab mengapa sikap gadis itu memiliki keyakinan mutlak meskipun harus tubuhnya dalam kerugian besar.
Kemampuan jenis penguatan fisik.
Ini adalah kebalikan dari aku yang menggunakan dukungan kemampuan jenis khusus. Dan kompatibilitas terburuk tidak berpikir normal. 
Jika kemampuan ku adalah dari panjang jarak menengah ketik itu sudah berbeda, tapi sayangnya, kemampuan ku pendek jenis jangkauan. 
Jika aku berjuang seseorang dengan kemampuan tubuh penguatan dalam kisaran kemampuan ku , akan merugikan ku tidak peduli bagaimana kamu berpikir tentang hal itu. 
Setelah semua Aku hanya seorang manusia biasa yang bisa “Lihat hal-hal yang tidak dapat melihat” 
aku pasti akan kalah dalam pertempuran jarak dekat. 
Itulah yang aku biasanya akan berpikir tapi aku tidak mungkin dalam kerugian. Sebaliknya, kemampuan ku mungkin sesuatu gadis ini menghindari. 
Alasannya adalah karakternya dan marah. 
Jika anak ini tidak terlalu percaya dengan kemampuannya, apakah dia rumit, pengecut dan tidak adil, aku tidak akan pernah menang. Tapi, dia memiliki keyakinan mutlak dalam kemampuannya dan yakin bahwa dia akan menang tanpa gagal.

 
Inti dari kemampuan ku adalah “pegang” 
Itu sebabnya aku mungkin di keuntungan. 
Namun, gadis itu tidak harus menduga bahwa aku memiliki kemampuan khusus. Jika dia, situasi pasti akan berubah dan aku akan berada di merugikan luar biasa. 
Yah, aku tidak akan tahu sampai aku mencoba, mungkin aku akan menang. 
Mungkin. Ini hanya probabilitas. Aku mungkin menguntungkan. Mungkin aku bisa menang. Yang mengatakan, kemungkinan kalah besar. 
Tapi juga, aku hanya bisa lari jika aku kalah.
Dengan mengatakan bahwa ー.
「Apakah kamu punya waktu」
Aku berhenti dan memanggil gadis berjalan di depan ku.
「N?」
Gadis memanggil telah berhenti, berbalik, menatapku dan mengangkat kepalanya.
「Ada hutan hanya di sana, kita harus pergi ke sana?」
Aku menunjuk hutan di sepanjang jalan dan meminta gadis itu. 
Aku bilang aku akan membiarkan gadis itu memilih lokasi tetapi tidak aneh bahwa aku akan menyarankan gadis itu tempat yang baik aku berada. 
Karena aku bisa mendapatkan informasi dengan kemampuan x-ray ku, selanjutnya akan mengamankan keuntungan geografis.
"Di hutan?"
Ekspresi gadis itu meredup saat ia bergumam sambil melihat ke arah ku menunjuk. 
Apakah dia pada posisi yang kurang di hutan? aku kira itu lebih baik untuk mengatakan dia dirugikan. 
Akan merepotkan jika dia menolak.
「Bisakah kita tidak pergi di hutan?」
Gadis itu mengatakan sementara memiliki ekspresi suram 
Apakah yang menguntungkan di hutan? Lalu, aku harus mengundang dia ke hutan dengan segala cara. 
Apakah dia mengejar ku jika aku lari? Dia akan mengejar ku karena karakter dan amarahnya. 
Kanan. Haruskah aku mencoba memprovokasi dia dan melarikan diri di hutan?
「kamu cukup percaya diri tapi, bisa itu bahwa kamu tidak baik di hutan?」
aku mempersiapkan diri untuk lari ke hutan sambil meminta gadis sambil tersenyum lebar.
「Fuu, yare yare. Bukan itu. Hutan terlalu menguntungkan bagi ku. Ini tidak akan menyenangkan untuk berburu mu pada lokasi itu, akan berakhir segera 」
Gadis itu kebocoran mendesah dan mengangkat bahu saat dia mengatakan itu. 
Oh, itu sebaliknya. Dia terampil di pertempuran di hutan? 
Maka itu nyaman. Seorang gadis yang menjadi sombong, jika dia mendapatkan bahkan lebih arogan, akan lebih menguntungkan bagi ku. 
Itu sajaー.
「Ini dasar-dasar bahwa jika mu menyodok di bagian yang lemah, kepercayaan diri muncul」
「Ah?」
Ketika aku bergumam dan mendesah, gadis itu menjawab.
「Ah, tidak, aku mengatakan bahwa di mana saja akan baik jadi aku hanya memberi saran. aku orang yang mengatakan bahwa kamu harus memilih lokasi. Maaf untuk mengganggu. Tunjukkan tempat menguntungkan untuk mu 」
「Hey」
Gadis itu menggigit ku bermain bodoh bicara. 
Dia tidak suka kata “Tempat menguntungkan untuk mu” 
Fufu, mudah.
「Aku mengatakan bahwa untuk kepentingan mu. Namun, jika kamu membuat bodoh dari ku lebih lanjutー」
「 Apakah kamu akan mengatakan, kamu tidak akan memaafkan aku? Meskipun kamu hobi berburu orang, yang harus kamu memaafkan atau tidak memaafkan? Sangat mudah bagi mu untuk tidak mengampuni karena kamu marah. Pokoknya, aku mendapatkan itu sudah. Lupakan apa yang aku katakan dan pergi ke tempat yang kamu suka. aku “yang berbeda dari mu”, aku baik-baik di mana saja 」
Menyela kata-kata gadis itu, aku berbicara dalam sikap fasih dan nada ringan sebanyak mungkin, aku mendesak gadis untuk pergi ke depan sambil melihat ke arahnya. 
Gadis itu berpaling kepada ku dengan kedua tangannya di saku jaket kuningnya. Suasana nya telah berubah total. 
kamu biasanya tidak bisa mengkonfirmasi ekspresi matanya karena dia memakai topi yang menutupi matanya. Tapi, itu benar-benar terkena dengan kemampuan ku. 
Gadis itu menatapku dengan mata dingin sambil berusaha menyembunyikan senyumnya. Wajah gadis itu mendistorsi dan matanya menjadi merah.
「kamu lihat, jujur, aku tidak bermaksud untuk memburu mu serius. aku tahu bahwa kamu akan mengaku kalah dan lari setelah kamu tahu kekuatan ku. Setelah aku memberitahu Hizuki itu, mata Hizuki harus bangun. Meskipun dia mengatakan bahwa dia menyukai pria yang kuat, Hizuki tidak pernah mengundang seorang pria untuk dirinya sebelumnya. Dan lagi…"
Menatap ku dengan mata merah, gadis itu berbicara dengan senyum tidak teratur terdistorsi.
「Selama kamu mengaku kalah, Hizuki pasti akan datang kembali ke aku . Mata Hizuki ini dibutakan. Melihat mu mirip dengan ku, dia salah paham itu. Aku yang Hizuki benar-benar ingin. Bukan kamu. Kau hanya salinan terdegradasi dari ku. Itu sebabnya aku pikir mengampuni mu jika kamu melarikan diri. Tidak, aku ingin kau lari kemudian diburu memalukan. Tapi…"
Bertentangan dengan jenis suara gadis itu, tengkuk dia adalah kesemutan. 
Sepertinya aku sudah terprovokasi amarahnya.
「Ini tidak akan mengejar mu bahkan jika kamu menjalankan sekarang. Tapi jika kamu tidak lari “Aku tidak akan membiarkan pergi” 」
Mengatakan bahwa, gadis itu mulai berjalan menuju hutan. 
aku berpikir bahwa dia akan mengambil umpan dengan kepribadian dan amarahnya, tetapi strategi itu lebih sukses dari yang ku harapkan. 
Meremehkan ku, menjadi arogan, dan menumpulkan penilaiannya dari kehilangan amarahnya. 
Terlihat baik. 
Juga, Tampaknya dia tergantung pada Kamuro Hizuki lebih dari yang aku harapkan. 
Itu digunakan. 
Aku pergi dengan gadis itu ke hutan sementara bersembunyi aku 
senyum dalam hati ku. 
aku pikir kamu akan menyesal jika kamu tidak tenang sebelum kamu melakukan sesuatu yang tidak dapat dibatalkan.
Gadis itu masuk hutan, berhenti, berbalik dan menatapku. Kemudianー. 
Dia melemparkan topi yang menutupi matanya dan wig hitam ke tanah. 
aku tahu bahwa rambutnya putih tapi aku tidak tahu gaya rambut karena topi dan wig. 


Rambut putih salju-seperti terkena, jambul dan sisi-rambut agak panjang tapi rambut kembali adalah gaya boyish singkat. 
Ini adalah pesona yang aku setuju pada orang sendiri mengatakan bahwa dia sangat lucu. Namun, gaya rambut boyish menonjol dari pesona. 
aku tidak menyanjung gadis itu tapi dia tentu keindahan sebanding dengan Yukina dan Lolihina. 
Bertentangan dengan kepribadian sombong dan ganas dia, penampilannya terlalu terang. Dan tampilan boyish tak tertahankan. 
Itu mungkin dia telah menerapkan beberapa koreksi karena saya suka tampilan boyish. 


Pokoknya, dia pasti cantik. 
Itu mungkin bagi mereka bertiga untuk membuat debut satuan loli. 
Hitam twin-ekor mata kucing. Lolihina siapa yang menjadi diharapkan menjadi tipe tsundere tapi tiba-tiba sebuah Yamato Nadeshiko. 
Kepang pirang dan bermata biru, payudara yang indah. Yukino adalah seorang gadis cantik yang tidak bersalah jika kamu menghilangkan isi merepotkan dirinya. 
Rambut putih salju dan merah-mata. Menyebabkan suasana kemalangan, sebuah Yangire pembunuh kecantikan boyish, err, aku tidak tahu namanya. 
Dia mencakup penampilannya atau karakter sehingga tampaknya dia akan diterima oleh berbagai macam, mereka mungkin serius membuat debut? 
Dan aku akan menjadi manajer dengan nama dan hanya mendapatkan uang. 
Yup, tidak buruk.
「Fufu, tertegun? Mungkinkah kamu jatuh untuk ku menjadi terlalu manis? 」
Karena aku sedang menatap gadis itu dengan serius, gadis itu tampaknya telah disalahpahami dan menawarkan dirinya. 
Tidak ada yang mengagumi, aku telah melihat segala sesuatu dari awal.
「Lalu, aku harus mengejutkan mu bahkan lebih?」
Mengatakan bahwa, ia menempatkan jarinya di matanya. Kemudian melepas lensa kontak nya.
「Mata merah jarang terjadi bukan? Mereka lahir kurang pigmen. kamu akan mendapatkannya jika ku mengatakan Albino? Albino biasanya lemah terhadap sinar UV tapi aku istimewa 」
Gadis itu berbicara dengan bangga sambil menatapku dengan mata merah setelah menghapus kontak dari kedua mata. 
Khusus kamu katakan. 
Dia mungkin ingin mengatakan bahwa dia baik-baik saja meskipun yang normal lemah terhadap sinar UV. 
Seperti yang diharapkan, tubuh kemampuan penguatan adalah bingo.
「Omong-omong, aku belum memperkenalkan diri. Nama ku RikkaHizuki memberi ku nama itu. Nama terakhir kuadalah Kamuro. aku Hizuki adik ipar 」
Hee, adik ipar? Dia bilang dia diadopsi tapi yang membuat ku tidak nyaman. 
Bukankah aneh bahwa dia mengatakan Kamuro Hizuki memberikan namanya? Seolah-olah dia tidak pernah memiliki nama sebelum itu. 
Apakah kamu telah diadopsi ketika kamu masih bayi? Tapi dari caranya berbicara tampaknya nya nuansa dia ingat bahwa Kamuro Hizuki bernama. 
Jika ingatannya tetap, ia harus sudah punya nama sudah. 
Ini bukan sesuatu yang perlu khawatir tapi aku penasaran.
「Apakah kamu tahu arti dari Rikka? Rikka ditulis sebagai enam bunga. Enam bunga, yang berarti kristal salju. Salju kristal jatuh dari bulan beku. kamu lihat, aku lahir untuk melindungi Hizuki 」
Aku tidak meminta namun gadis itu berbicara tentang hal itu. 
Yakin yakin, itu hebat. Tapi jika dia yang penting, tidak apa-apa untuk meninggalkan dia bersandar di dinding di sepanjang jalan? 
Nah, dia meninggalkan Kamuro Hizuki sehingga harus ada beberapa sekutu lainnya.
「Kemudian, mari kita mulai berburu. Tapi sebelum itu, layanan khusus 」
Gadis tersenyum saat dia mengatakan itu, maka dia meraih ujung parka kuning dengan kedua tangan, mengangkatnya dan membuangnya. 
Apa yang tampak adalah tubuh telanjang salju seperti diikat dengan sabuk kulit. 
Wow, Petugas ada flasher sini.
「Hee, kamu tidak merasa bersemangat dari melihat wanita telanjang. kamu tidak terlihat seperti seorang pria yang populer sehingga kamu tidak harus lebih terkejut? 」
Gadis itu mengekspos tubuhnya yang bermartabat, seakan mengagumi, tapi bergumam dia tampak membosankan. 
Apakah itu Rikka? Maaf. Aku sudah dilirik pada mu. 
Atau lebih tepatnya, kekotoran-nya berkurang setengahnya jika kamu terlalu bermartabat. Ini lebih erotis jika kamu mencuri sekilas ketika itu tersembunyi dengan pakaian.
「Yah, aku bercanda tentang layanan. Ini adalah bentuk serius ku. pakaian saya hanya menghalangi ku」
Mengatakan bahwa, gadis itu tersenyum danーmenghilang. 
Berikutnya, angin bertiup.
Hey hey, ini bukan lelucon.
Meskipun aku mengatakan dia menghilang, tepatnya, Rikka pergi di belakang ku dengan “kecepatan sejauh dia menghilang” 
aku berharap dia menjadi kemampuan jenis penguatan fisik tapi ini lebih dari yang diharapkan. Ini bukan hanya cepat. 
Dia cepat yang “normal manusia visi kinetik” akan berpikir dia benar-benar menghilang.
Tapi, kuku, kemampuan ku lebih daripada yang ku pikir.
Ini adalah kecepatan yang terlihat seperti dia menghilang secara normal. Tapi aku “jelas” melihatnya. 
Tidak, harus saya katakan “aku bisa memahami”? 
Ini pengalaman pertama ku jadi aku  tidak yakin tetapi tampaknya aku di keuntungan lebih daripada yang ku pikir. 
Kemampuan ruang genggaman aku tidak menangkap pandangan. Hal ini dapat memahami segala sesuatu dalam kisaran kemampuan, 360 derajat, naik turun, kanan kiri. Singkatnya, tidak peduli seberapa cepat kamu bergerak, tidak mungkin untuk melarikan diri dari “cengkeraman” aku 
Masih dua cara untuk melarikan diri jika kamu ingin. 
Keluar dari jangkauan kemampuan ku atau menghapus keberadaan seseorang.
「Terlalu terkejut kamu tidak bisa berbicara? Atau mungkinkah kamu tidak mengerti apa yang terjadi? 」
Rikka pembicaraan dengan senang hati berjalan berdiri di kejauhan agak jauh di belakang ku. 
Oh, benar. Haruskah aku terkejut di sini?
「Eh ?!」
Budidaya suara bodoh, aku melihat sekeliling dan kembali, lalu memandang Rikka dengan mata terkejut. 
Rikka tertawa gembira sambil melihat saya seperti itu. 
Fufu, itu benar, hanya mendapatkan lebih arogan. 
Hei, Rikka-chan. kamu mungkin tidak mengerti mengapa aku berjuang dengan pria dengan tongkat. 
Pria dengan tongkat adalah “manusia biasa” 
“Orang Biasa” skema keharusan untuk menjadi kuat. 
Penghematan untuk memungkinkan serangan maksimum pada gerakan minimal, mereka harus melatih berulang kali. 
Itu adalah orang tongkat. 


Sampai mereka menarik serangan, mereka bersantai diri mereka sendiri sehingga tidak akan dibaca ketika mereka akan menyerang, mereka bertaruh pada saat mereka mencari celah. 
Ini sudah terlambat ketika mereka berpikir itu bekerja. Lebih jauh lagi, itu merugikan sejak saya dalam pertempuran super-dekat. 
Itu bukan musuh keras. 
Dan dalam pertukaran, Rikka-chan. kamu tidak halus. Aku akan menang tidak peduli berapa banyak gerakan mu buang. 
Rikka-chan. Kemampuan mu dan kemampuan ku memiliki kompatibilitas terburuk. 
Apakah kamu tahu? Kau terlalu kuat. Itu sebabnya kamu akan kalah.
"Terlalu cepat"
Rikka menyeringai ketika aku berpura-pura terkejut. 
aku dapat dikalahkan, atau mungkin 
aku menang .

      TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code