X-ray Is More Than I Thought 56

X-ray Is More Than I Thought
BAB 56




Keringat dingin menelusuri melalui tulang punggung. 
Ada cukup peluang keberhasilan. Tapi, aku tidak mampu untuk membuat kesalahan. 
Semuanya akan berakhir jika membuat kesalahan kecil. 
Ada kesempatan untuk menang tetapi Rikka memiliki keuntungan besar. Dan aku akan berjalan di seutas benang sekarang. 
Sebuah benang aku akan bertaruh hidup ku.
ー ー Tubuh penguatan.
Itulah kekuatan yang ideal untuk hidup “individu” 
tubuh Rikka adalah mampu bergerak dengan kecepatan yang tidak mungkin untuk digenggam oleh orang-orang normal. 
Tubuhnya bisa bergerak dengan kecepatan normal, yang juga berarti bahwa otot dan ligamen nya bisa bertahan, dia diberkahi dengan fisik seperti itu. 
aku berpikir bahwa itu berbeda ketika aku menggunakan kemampuan X-ray ku pada interior nya tubuhnya tetapi, alasannya adalah ini. 
Sebuah struktur tubuh yang berbeda dari normal. Tubuh Rikka adalah berurusan dengan kemampuannya sendiri benar. 
Singkatnya, dia tidak hanya cepat, itu berarti bahwa dia juga memiliki pertahanan yang tinggi. 
Selain itu, ia juga harus dimiliki visi kinetik ke pasti menunjukkan kecepatan nya. 
Dia memiliki kecepatan cheetah tingkat tinggi, daya tahan gorila dan visi kinetik yang melebihi mata elang, sesuatu seperti itu.
Jangan bercinta dengan ku . Tidak ada cara “manusia normal” akan mampu menang melawan semacam rakasa.
Selain itu, dia juga memiliki pisau besar. 
Ini adalah artikel yang harus disebut kapak dari pisau. 
Ini bukan sesuatu yang gadis kecil harus menggunakan tetapi, hal itu mungkin bagi dua ayunan nya secara bebas dengan asumsi bahwa dia memiliki kekuatan gorila. 
Tidak, bukannya mengatakan secara bebas, karena dia memiliki tingkat kekuatan gorila, dia dapat ayunan itu seperti ranting. 
Mendapatkan aku menyerempet akan membuat masalah hidup dan mati.
Hahaha, seperti neraka aku bisa menang melawan seseorang seperti itu. Tidak mungkin.
Tapi Anda lihat, aku bukan “manusia biasa” baik. 
Juga, aku memiliki kelebihan aku dapat menggunakan dari dan dia masih bisa digagalkan. 
Dengan asumsi bahwa stamina Rikka ini sesuai kecepatan nya, aku kira “manusia normal” serangan tidak akan melakukannya. 
Ini pertanyaan apakah meninju manusia gorila akan efektif. 
Tidak ada cara itu akan. 
Kemudian serangan normal tidak akan melakukannya. 
Hal-hal tidak akan merusak Rikka.
Apa yang penting adalah perubahan persepsi.
Berpikir bahwa aku seorang manusia normal dan Rikka adalah mobil ringan. 
Mobil jauh lebih cepat daripada manusia dan memiliki tenaga kuda dan daya tahan jauh lebih dari manusia. Itu sebabnya mobil bisa memukul manusia tanpa masalah. 
Sekarang, dengan asumsi bahwa aku tertabrak mobil dan terbang menjauh. Ini tidak akan berakhir dengan mudah bagi ku, tapi akan mobil menjadi tidak penyok? 
Nay, tubuh mobil yang memukul ku akan “penyok” Itu tidak semua. Frame akan “terdistorsi” juga. 
Akan jauh lebih baik daripada aku yang terpesona tetapi, mobil tidak akan pergi sempurna.
Lalu, bagaimana dengan mobil memukul dinding?
Jika gangguan untuk dinding beton yang lebih berat dan lebih sulit daripada manusia, tidak peduli seberapa kuat tubuh, tidak akan berakhir tidak penyok. Tidak, bahkan jika tubuh kuat, “dalam” akan memiliki kerusakan serius diambil. Singkatnya, organ internalnya. 
Akan tubuhnya pecah atau akan nya organ internal istirahat? Karena itu adalah tenaga kuda yang buruk, kerusakan akan sebesar penghancuran diri. 
Juga, mobil membutuhkan sejumlah besar bahan bakar untuk berlari cepat. Dia benar-benar membutuhkan energi untuk menyeimbangkan kemampuannya. 
Singkatnya, jika tebakan ku benar, kemampuan Rikka memiliki sebuah “konsumsi bahan bakar jahat” 
Dibandingkan dengan itu, kemampuan ku memiliki “konsumsi bahan bakar yang baik” 
Itulah tujuan terbesar ku. 
Tetapi jika Rikka memiliki konsumsi bahan bakar yang baik, yup, itulah akhir. Aku tidak akan pernah menang. aku akan dijalankan pada saat itu. aku tidak tahu apakah aku dapat menjalankan tapi itu semua bisa aku lakukan.
「Itu jumlah besar keringat」
Berdiri jauh dari ku, Rikka berguman sambil menatapku sambil tersenyum. 
Yah begitulah. aku memiliki kesempatan untuk menang tapi aku di tepi dalam berbagai arti. Tentu saja aku akan berkeringat.
「Seperti yang diharapkan, kamu kuat. Hanya melihat ku “Kecepatan” sekali, kamu mengerti betapa indahnya aku . kamu layak dipuji karena melakukan banyak 」
Rikka tersenyum dengan ketenangan dan memuji ku. Meskipun dia memuji ku, dia pasti melihat ke bawah pada ku. 
Dia di keuntungan absolut, jadi dia memuji ku tanpa meragukan kemenangannya sendiri. 
Kesombongan besar, mengatakan bahwa dia “memberi” ku pujian. 
Dia benar-benar anak nakal menjengkelkan. aku ingin memukul wajahnya setidaknya sekali tapi, dia mengelak jika aku mencoba untuk memukul dia, di tempat pertama aku tidak memiliki kekuatan untuk memberikan kerusakan ketika aku memukulnya. 
Kemampuan ofensif, daya tahan, vitalitas, dan kemampuan yang mencerminkan hal itu. Ini persis kekuatan yang ideal demi sebuah “individu” untuk hidup. 
Saya kira tidak ada manusia yang ada yang akan dapat menang melawan Rikka. 
Ini tidak masuk akal baginya untuk menjadi sombong. 
tapiー
「Apakah kamu tahu pepatah, yang terpojok gigitan tikus?」
「Ha?」
Rikka memiringkan kepalanya ketika aku bertanya padanya.
「Ini berarti bahwa jika mouse akan terpojok oleh kucing, dia akan melakukan serangan balik. Selanjutnya, bukannya serangan bunuh diri melemparkan tubuh itu, dia akan mencoba untuk memberikan kucing luka yang mematikan. Dengan kata lain, itu juga memperingatkan untuk tidak mengambil seseorang ringan atau itu akan menyakiti 」
Rikka mendengus apa yang ku katakan.
「Ini tentang tikus bukan? Maaf tapi kau lebih rendah dari tikus dengan ku. aku menerima bahwa mu “lebih kuat dari normal” tapi, kau lebih rendah dari tikus bagi ku」
Kata-kata ku telah menggelitik harga nya. Rikka berbicara dalam cara yang teriritasi. 
Ada kesempatan untuk menang tapi itu jelas merepotkan. Itu adalah pisau besar Rikka memegang. Itu terlalu berbahaya. 
aku harus benar-benar mengatakan bahwa itu adalah kapak bukan pisau. aku tidak akan memiliki kesempatan apapun jika dia menggunakan hal yang bebas. 
Sebuah pukulan tunggal dan kepala ku akan istirahat, sebuah garis miring akan memotong tangan atau kaki ku. Dia pasti akan menggunakan bagian belakang pisau untuk menyiksa ku. 
Untuk Rikka yang memiliki kemampuan tubuh penguatan, itu senjata ideal nya. 
Itu sebabnya aku tidak bisa membiarkan dia menggunakannya.
「Tidak ada yang absolut di dunia ini」
「Apa?」
Ketika aku bergumam menyeringai itu, Rikka merespon menyipitkan matanya.
「Pemenang bukanlah yang terkuat dari semua. Dia akan menghindari pertandingan dia akan kalah. Dan dia akan mengalahkan musuh dia yakin dia akan menang melawan. Itu sebabnya dia mampu menjaga menjadi juara 」
「Apa yang kamu katakan?」
Rikka terasa kesal dari apa yang saya katakan.
「kamu benar-benar tahu bahwa bukan? Bahwa kamu  bukan yang terkuat 」
「Apa?」
「 Bukti adalah pisau itu. Jika kamu memiliki kebanggaan dalam kekuatan tubuh mu, kamu tidak perlu orang-orang semacam senjata. Namun, kamu memiliki senjata itu, yang berarti bahwa kamu mengasumsikan waktu yang kamu akan menggunakannya. Singkatnya, itu adalah asuransi dalam kasus mu jatuh ke dalam situasi kritis. Apakah aku salah?"
Rikka yang melotot saat aku berbicara dengan senyum di wajah ku.
「kamu pandai berbicara」
Rikka mencoba untuk berbicara dengan suara rendah, dia masih ingin tetap tenang ketika dia jelas kesal? 
Kuku, mereka yang memiliki kebanggaan yang tinggi pada dasarnya mudah.
「aku tidak memiliki pisau ini sebagai asuransi. Aku suka menggunakan pisau untuk memotong, menusuk, dan merobek daging. Juga, hal tajam membuat orang lain ketakutan. aku suka melihat orang-orang takut wajah 」
Rikka menyangkal apa yang aku dikatakan kemudian berbelok tangan kanannya di punggungnya, menarik pisau dari sarungnya dari punggungnya. 
Pisau skala besar bersinar perak. Tunggal bermata, tajam, tebal. Ini adalah item yang harus disebut kapak. 
Aku menelan ludah air liur ku dengan cara Rikka tidak akan melihat, aku merasa berkeringat seluruh tubuh ku. 
Sangat menyenangkan bahwa dia memprovokasi tapi aku akan terganggu jika dia menggunakan pisau.
「Kau memprovokasi ku, jadi aku akan membuang pisau yang tepat? kamu benar-benar menggunakan kepala mu di situasi seperti ini. Selain itu, ini berarti bahwa kamu memiliki niat untuk menang melawan ku bukan? 」
Mengatakan bahwa, ia menjulurkan lidahnya merah kecil dan menjilati pisau yang bersinar perak. 
Ini akan seperti yang direncanakan sampai sekarang. Apa yang berikutnya adalah untuk meninggalkan segala sesuatu untuk nasib. 
Meskipun itu sukses besar yang dia melempar pisau pergi tapi dia menjadi serius adalah yang terburuk.
「Apakah kamu berpikir bahwa kamu bisa menang melawan ku jika aku dengan tangan kosong?」
「aku mengatakan ini beberapa waktu lalu, tidak ada hal seperti mutlak. Tapi, ada peluang keberhasilan. Jika kamu tidak menggunakan pisau mu, kemungkinan aku  menang menimbulkan dari 20 sampai 30 persen 」
aku berpikir bahwa kemungkinan sekitar 80 persen tapi aku tidak berani mengatakan itu. 
Jika aku mengatakan 80 persen, Rikka mungkin mendinginkan dari kemarahannya. 
Berpikir Rikka bahwa dia pasti akan menang. Lalu aku lebih baik berbicara meremehkan daripada realistis, yang harus mampu merangsang kebanggaan Rikka ini.
「Masih 20 sampai 30 persen untuk menang melawan aku?」
Mengatakan bahwa, Rikka menyeringai. Wajahnya tertawa tapi matanya tidak. Mata merah menonton saya terasa dingin dingin. 
Ah, dia marah ~ Tidak ~ Aku hanya menarik kaki mu~ aku ingin hidup ~
"Mengerti. Aku akan mengambil provokasi mu. Ini akan mengganggu jika kamu menyalahkan pisau jika kamu kehilangan 」
Rikka menatapku dengan mata yang dingin sementara memiliki senyum di wajahnya, dia bergumam dalam hati maka ayunan tangan kanannya. 
Pisau melanda pada batang pohon. 
Hey hey, tidak pisau kamu membuang menembus lebih dari setengah dari bagasi? Jangan bercanda dengan ku. Apa dengan itu kekuatan fisik yang luar biasa. 
Aku benar ketika aku mengatakan bahwa dia memiliki kekuatan yang luar biasa seperti gorila. Selain itu, ia memiliki “ketangkasan” lebih tinggi dari gorila. 
Itu terlalu jahat. 
Yang mengatakan, aku bisa “memahami” pisau ketika ia melemparkannya, tapi itu semua. Ini terlalu cepat sehingga semua bisa aku lakukan adalah memahami hal itu. 
Kemampuan ku sendiri benar-benar berhubungan dengan gerakan Rikka ini. Tapi aku hanya manusia normal, aku tidak punya apa-apa untuk menangani informasi yang ku miliki “digenggam” Tidak, kecepatan pemrosesan tidak bisa mengejar. 
Sama seperti pertarungan dengan pria dengan tongkat, jika pernah ternyata untuk dekat-tempur, itu akan menjadi akhir bagi saya.
「kamu bisa saja pasti menang jika kamu menggunakan pisau. Itu hanya berarti bahwa kemungkinan aku menang telah keluar 」
aku katakan itu dan tersenyum, menurunkan pinggang ku dan mengambil sikap.
Konsentrat. Berkonsentrasi semuanya pada satu titik. Memusatkan seluruh kesadaran mu untuk Rikka saja. 
aku tidak bisa membuat kesalahan tidak peduli seberapa kecil itu. 
Kesempatan akan datang. Kesempatan itu pasti akan datang. Hindari menerima setiap serangan Rikka sampai kemudian.
Aku menatap Rikka dan berkonsentrasi sejauh aku membakar pembuluh darah di otak ku.
Warna hidup dari dunia lenyap, menjadi hitam dan putih. Rikka adalah satu-satunya yang memiliki warna berdiri segar di sana. 
Rikka yang menyeringai. Kemampuan ku menangkap pinggangnya agak bergerak. 
Dari pinggang ke paha, dan aku “melihat” daya transmisi untuk betis dan pergelangan kakinya.
ー ー gerakan Lurus
「Ups」
Berpura-pura tersandung, aku pindah tubuh ku ke kanan. Angin melewati setelah itu.
「... Eh?」
Aku mendengar suara dari belakang ku. 
Rikka yang melewati sisi ku, meluncur melalui daun mati di tanah, dan dihentikan segera. Lalu ia menatap punggungku. 
Mata merah melihat punggung ku gemetar. 
Dia pasti dimaksudkan untuk pergi lurus dan pukulan ku pergi seperti itu. Tidak, aku harus terpesona pasti.
「Dia berkelit? N-Tidak mungkin ... N-ada, itu hanya kebetulan 」
Rikka siapa yang jelas terguncang bergumam meyakinkan dirinya sendiri. 
Aku harus bisa menghindar. Dia tidak akan ragu saat ia percaya tapi, hasilnya jelas. 
Aku yang harus berdiri lurus di depan Rikka telah pindah ke kanan pada saat dia telah pindah. Karena itu, Rikka melewati sisi saya.
Ada jumlah abnormal keringat dingin keluar.
Aku nyaris tidak berhasil. Aku benar-benar nyaris tidak berhasil pada detik terakhir. 
Tapi itu seperti yang diharapkan. 
Rikka mungkin memiliki kecepatan yang tidak wajar, tubuh yang dapat bertahan kecepatan itu, visi dinamis dan refleks tetapi, yang mengatakan, dia tidak bisa membuat berbelok tiba-tiba saat menggambar serangan dengan dia seluruh terbaik. 

Ini mungkin untuk membuat giliran jika dia mengurangi kecepatan tapi dia cukup cepat, itu akan cukup kecepatan untuk menahan ku. 
Jika dia merespon dengan tenang dan melihat gerakan ku, menyerang ku sementara menempatkan kekuatan pada kecepatan nya, Rikka pasti akan mengalahkan ku. 
Jika aku memiliki kemampuan Rikka, aku pasti akan menang dengan itu. 
Tapi kebanggaan Rikka terlalu tinggi bahwa dia akan menghindari membuat seperti “darurat” strategi. 
Itu sebabnya aku memiliki kesempatan untuk menang.
Namun, situasi ku sekarang adalah sangat menguntungkan.
Ketika Rikka memiliki maksud untuk bergerak. Tubuhnya akan menunjukkan perubahan. Menggenggam perubahan itu, aku bisa membaca langkah Rikka menjelang. 
Akan terlambat jika dia mulai bergerak. 7AT saat aku pikir “Dia pindah”, aku akan mengambil pukulan tanpa bisa mengelak atau membela dari itu. 
Ini akan berakhir jika aku sejenak terlambat. Jika aku salah membaca prediksi, itu saja. aku harus terus tawar pada itu saat terakhir. 
Sensasi ku umur kehidupan menyusut menjadi interval kedua. Rasanya seperti seluruh tubuh ku sedang menyodok oleh jarum yang tak terhitung jumlahnya.
aku merasa kematian dekat dengan ku.
Tapi, aku bertanya-tanya. Ini agak menyenangkan.
「S-Sialan」
Aku mengangkat erangan malu dan pura-pura kembali dan menatap Rikka panik. 
Menatapku panik, ekspresi Rikka ini mengendur. 
Dia mampu menghindar tapi seperti yang diharapkan, itu hanya kebetulan, adalah apa yang dia pikir. 
Dia bisa menganggapnya sebagai suatu kebetulan setelah satu atau dua kali tapi, itu akan curiga jika ini terus berlanjut. 
aku ingin ini menyimpulkan sebelum kita mencapai itu tetapi, itu tidak akan pergi yang baik.
「Berbahaya berbahaya. Aku hendak terpengaruh oleh kecepatan mu」
Rikka mengatakan bahwa dan mengangkat bahunya.
「Mengatakan bahwa probabilitas kamu menang adalah 20 sampai 30 persen, aku hampir tertipu oleh kata-kata mu. spesialisasi mu sedang berbicara. trik mu adalah untuk mengguncang lawan dan serangan terhadap kesenjangan yang diberikan. Singkatnya, gertak sambal 」
Aku bereaksi terhadap kata-kata Rikka mengatakan dan melihat Rikka dengan senyum yang dipaksakan. 
Keringat di sepanjang pipiku harus bermain baik. 
Yah, itu benar bahwa aku mengalami keringat dingin meskipun
「aku sudah terkena trik mu, sekarang kesempatan mu menang telah lenyap ke nol. Atau lebih tepatnya, tidak ada kesempatan untuk mengalahkan ku bahkan jika aku menunjukkan kesempatan. Apa yang akan kamu lakukan? Ingin berlutut dan memohon? Tergantung pada suasana hati kuー」
「Diam tolol」
aku  memprovokasi Rikka yang terbawa mengoceh sambil melihat ke bawah pada ku. 
Rikka bereaksi dan senyum di wajahnya menghilang.
「kamu ingin mengakhirinya dengan hanya satu pukulan dan kamu merasa frustrasi sekarang bahwa kamu tidak dapat mengakhiri benar? kamu sekarang mengoceh untuk menyembunyikan fakta bahwa. kamu benar-benar hanya anak nakal. kamu  seorang anak nakal idiot yang kebanggan adalah satu-satunya bagian yang dewasa 」
Ekspresi Rikka ini ternyata parah dari apa yang ku katakan, mata merah melotot ku adalah berputar-putar dengan warna kemarahan. 
Fufu, mudah, mudah. 
Tapi, tidak ada keraguan bahwa Rikka kuat. Aku bahkan tidak punya waktu untuk tetap tenang.
"Diam"
Pinggang Rikka pindah samar-samar saat ia bergumam. 
Maka daya mengalir dari pinggang ke kakinya.
ー bergerak lurus lain.
Aku pindah ke sisi sesaat sebelum Rikka mulai bergerak dan setelah itu, angin melewati.
ー ー peralihan.
Ketika aku pindah ke samping segera, yang melewati angin dan daun kering terbang dari tanah.
「Apa?!」
Rikka menimbulkan suara heran ketika mendarat di tanah. 
Rikka mencoba untuk pukulan ku pergi dengan pergi lurus ke depan tapi melewati sisi ku karena aku pindah. Dia menendang pohon di belakang ku dan menyerang lagi. Tapi karena aku pindah ke samping sebelumnya, serangan yang merindukan juga.
Terlalu cepat, tapi aku bisa membacanya.
Nilai kemampuan Rikka terlalu tinggi bahwa dia tidak mencoba untuk menyembunyikan gerakannya. Dia menggunakan kekuatan dia menabung untuk bergerak dalam tanda hubung. Dan pada saat ini kekuatan akumulasi mulai membebaskan, gerakan kecil di permukaan tubuhnya memberitahu ku ke arah dia akan melakukan perjalanan. 
Selain itu, tidak perlu bagi ku untuk berbalik. Jika dia menyerang dari belakang, atau dimuka, “tidak ada perbedaan” 
Bukan hanya dari belakang. Dari sisi, atau bahkan dari atas atau bawah, itu mungkin bagi ku untuk “menangkap” hal itu adalah kemampuan ku. 
Namunー
「Kamu ... kamu ‘menghindari’ serangan ku」
Bergumam Rikka memberi ku merinding. 
Ini mungkin untuk berpikir bahwa itu kebetulan jika itu hanya sekali atau dua kali tetapi, itu wajar untuk meragukan jika terus untuk beberapa kali. Selain itu, aku mampu “menghindar” serangan dari belakang. Idiot adalah satu-satunya yang tidak akan melihat itu. 
Aku ingin dia menjadi idiot sekalipun.
「Jadi kamu menemukan itu」
Mengatakan bahwa, aku menjulurkan lidah. 
Ini mungkin untuk bermain bodoh, tapi Rikka akan meragukannya. Jika aku bermain bodoh di sini, Rikka mungkin menganggap ku sebagai berbahaya. 
Jika dia memberi ku evaluasi tinggi, dia mungkin menggunakan pisau lagi. 
Aku harus mengekspos kemampuan ku patuh dan membuat dia berpikir bahwa kemampuan saya tidak begitu besar dari kesepakatan.
「Persepsi Getaran. Itulah kemampuan ku」
「Apa?」
Ekspresi Rikka menegang ketika dia mendengar apa yang aku katakan. Kemudian ia pindah pandangannya. Matanya pindah ke pisau yang menembus batang pohon. 
aku mohon padamu. Ini akan mengganggu jika kamu menggunakan “bahwa”
「aku bisa merasakan getaran di atmosfer. Tidak peduli seberapa kecil getaran adalah. aku bisa merasakan getaran sebelum aksi terjadi, aku bisa merasakan gerakan lawan ku  sebelum mereka bahkan membuatnya 」
aku berbicara dengan Rikka mencari tenang sementara memiliki keringat dingin. 
Rikka siapa yang menegaskan posisi pisau sambil menatapku dengan pandangan sisi tapi dia tersenyum ketika dia mendengar apa yang aku katakan.
"Mengapa kamu tersenyum? Aku tahu apa jenis gerakan akan kamu membuat sebelum kamu melakukannya. Panik itu sengaja. Aku bisa mengalahkan mu ke bawah kapan saja aku mau. Jika kamu mendapatkannya kemudian menerimaー」
「aku tidak akan mengambil trik 」
Menyela apa yang aku katakan, o Rikka melihat ke bawah pada ku dengan senyum tenang.
「Aku tidak tahu apakah itu getaran atau sesuatu tapi itu yakin bahwa kamu memiliki kemampuan khusus. Jika tidak, tidak mungkin bagi mu  untuk “menghindari” serangan ku. aku setuju dengan itu. aku berpikir bahwa kamu seperti ku tapi, jadi itulah bagaimana itu 」
Ketika Rikka mengatakan bahwa, wajah aku berubah kaku. 
Sulit untuk bertindak memiliki wajah kaku tapi, Rikka terlalu baik bahwa aku hampir tertawa secara naluriah. Putus asa abadi itu, wajahku telah berubah kaku.
「aku terkejut bahwa kamu menghindari ku tapi aku mengerti dari gerakan mu. Jika kekuatan fisik mu adalah sama dengan orang normal atau melebihi mereka sampai batas tertentu. Meskipun kamu entah bagaimana bisa membuat perkiraan dengan mengamati getaran atau sesuatu, tapi itu hanya keberuntungan yang kamu mampu menghindar. Apakah aku salah?"
Aku menelan air liur ku untuk membesar-besarkan sebagai Rikka menunjukkan senyum tenang. Melihat seperti itu, Rikka tertawa.
「kamu dapat melihat gerakan ku sebelumnya tapi kamu tidak tahu apa jenis langkah itu benar? Selain itu, tubuh mu dari manusia normal. Ini akan berakhir setelah kamu mendapatkan pukulan sekali. Oleh karena itu kamu berpura-pura bahwa kamu dapat melakukan serangan balik gerakan ku dan mendesak ku untuk menyerah. Jika aku menyerah maka kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan 」
Aku mundur mencari ketakutan ketika Rikka mengatakan bahwa. 
Rikka menebak kemampuan dan prediksi oleh dirinya dari gerakan ku dan pidatonya ku. 
aku berpikir bahwa dia adalah seorang idiot beberapa waktu lalu, tapi itu benar-benar membantu ku bahwa dia setengah-idiot. 
Jika dia terlalu banyak idiot, dia mungkin hanya menyerang tanpa berpikir, sebaliknya jika dia cerdas, dia akan melihat melalui prediksi ku benar dan menentangnya jadi berbahaya.
Sekarang, aku sudah melewati tempat paling berbahaya di tengah-tengah tali. Namun, itu tidak mengubah bahwa aku masih dalam bahaya dan segala sesuatu akan berakhir jika aku membuat kesalahan tunggal. 
tapiー
「Tsk」
Aku diklik lidah ku dan berlari dengan sekuat ku.
「Fufu, itu mata banteng. Sekarang bahwa kamu keluar dari kartu, kamu akan melarikan diri. aku memuji bahwa penghakiman dari mu. Tapi, apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa lari dari ku? 」
Aku mendengar suara Rikka dari belakang. Suara yang tampaknya bersenang-senang telah berhenti, dan pada saat berikutnya ー.
「kuh」
Aku menendang tanah dan melompat ke samping saat menjalankan dengan semua yang terbaik. 
Angin berlalu, daun-daun kering lalat dan awan debu naik. Kemudian blok Rikka jalan dengan santai.
「kamu ‘berkelit’ lagi. Memang benar bahwa kamu dapat merasakan getaran seakan melihat serangan dari belakang. Itu cukup kemampuan menarik tapi itu akan buruk bagi mu jika trik ditemukan. Sangat mudah untuk menangani jika kamu tahu itu. Ini sudah tidak mungkin bagi mu untuk mengalahkan ku」
Melihat ke bawah pada ku, Rikka berbicara sementara menyeringai. 
Tampaknya ia percaya kemampuan ku  tampaknya persepsi getaran. Selain itu, dia yakin bahwa itu kemenangannya. 
Tampaknya mirip dengan arti “Pasrah sesuatu yang tak terlihat”, tapi itu sebenarnya berbeda. 
Juga, dia berkata “benar-benar tidak” dua kali.
「Berapa kali kamu dapat menghindari lagi?」
「Kuh」
Aku melompat ke samping ketika Rikka bertanya dan Rikka lulus pada kecepatan mata kutidak bisa mengikuti. 
Aku bisa melihatnya, aku bisa melihatnya! Apakah karena aku sudah terbiasa untuk itu? pada saat ini Rikka mulai bergerak, aku jelas bisa “melihat” apa langkah Rikka akan melakukan.
「S-Sialan」
Aku meludahkan membuat wajah masam dan melarikan diri dengan semua yang terbaik lagi. 
aku mengerti dengan sempurna daerah sekitarnya dan pohon-pohon. 
Hanya di mana dan apa batu di tanah. Di mana dan apa jenis pohon merangkak. Bahkan jika daun mati tidak bisa dilihat, saya bisa “melihat” itu.
「Ini berguna untuk menjalankan」
Aku tersenyum ketika aku mendengar suara dari belakang dan menendang tanah dan melompat ke samping.
"Kamu sudah selesai!"
Rikka melewati sisi ku, menendang batang pohon di depan dan mencoba menyerang lagi. Kemudian ー.
「apa ?!」
Sebuah suara terkejut.
"Gaha?!"
Sebuah erangan berikutnya. Rikka gulungan di tanah dengan momentum yang mengerikan.
「S-Sialan, aku gagal.」
Mengerang frustrasi, Rikka berdiri. 
Meskipun Rikka telah mencoba untuk menyerang ku dengan menendang pohon dan Pembalikan, aku pernah membaca bahwa ke depan dan melompat ke samping. 
Rikka bertujuan ku telah dilemparkan dirinya. Untuk pohon di depan. 
Tidak ada apapun jarak dari pohon Rikka telah ditendang dan pohon itu. Itulah sebabnya Rikka tidak bisa menghindari dan bertabrakan dengan pohon, didorong off dan berguling di tanah. 
Jika mobil memukul ku  dan bertiup pergi, itu akan menjadi akhir. Tapi jika mobil yang memukul dinding, itu akan mengambil dua kali tenaga kuda untuk dirinya sendiri. 
Dengan besarnya dipikirkan tenaga kuda, yang akan telah membuat cukup berdampak.
「kuh ugu, sialan」
Lengan kanannya longgar ditangguhkan, menetes darah merah dari tepi bibir dan hidungnya, Rikka mengerang frustrasi. 
Lengan kanannya terlihat menyakitkan. Tapi itu masih jauh sebelum dia tidak bisa bergerak. 
Lengannya mungkin hanya korban sesaat. 
Aku ingin dia dilakukan hanya dengan satu serangan, tetapi juga, itu tidak akan pergi yang baik, itu sudah diterima bahwa lengan dominan nya tidak berguna.
「Fu, fuha, fuahahahahahahahaa! kamu sempurna jatuh ke rencana ku ! Jika kamu menerima kekalahan mu saat ini aku akan memaafkanmu! 」
「 Haa ?! S-Berhenti bicara omong kosong! Itu hanya kegagalan aku sendiri! kamu hanya berjalan bukan? 」
Rikka balas kepada ku siapa yang tertawa dan berbicara seolah-olah aku membaca naskah. 
Itu benar, itu hanya produk dari kebetulan. Ini bukan rencana ku sama sekali. Jika dia tidak berpikir seperti itu, aku akan kehilangan “berikutnya”.
「Sialan」
aku bocor erangan malu dan lari dengan semua yang terbaik. 
Rikka berpikir bahwa itu hanya kebetulan dan itu bukan rencana ku tapi, dia pasti belajar dari bertabrakan dengan pohon-pohon yang sudah. 
Kemudian, mungkin serangan berikutnya akan datang dari atas. 
Manusia, tidak ada binatang yang hidup di tanah yang sangat rentan dari serangan “atas” Tapi itu tidak masalah bagi ku. 
Sekarang Rikka, menyerang dengan semua kekuatan mu . Dan kamu akan belajar dari itu. Aku akan membuat mu menyadari dan merasa kasihan. 
Ini adalah aku “den” 
Akan sudah terlambat jika mu menyadari itu dan menyesal.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code