X-ray Is More Than I Thought 54

X-ray Is More Than I Thought
BAB 54
[Aku suka pria yang kuat]


Gadis yang menyerupai ku terlalu banyak.
Seorang gadis mengenakan topi biru tua, jaket berkerudung kuning dan sepatu di kaki telanjang. 
Dia hanya mengenakan jaket kuning. Dia tidak memiliki apa-apa di bawah sama sekali. 
Tidak, itu menyesatkan untuk mengatakan bahwa. 
Tubuh telanjang gadis itu melilit oleh sabuk kulit. 
Sebuah sabuk kulit mengikat salib di dada kecil dan pinggang tipis dan selangkangan. 
Gadis diikat telanjang seolah-olah dia menghukum dirinya sendiri. Ada sarung tetap di belakang dengan sabuk. Lalu ada pisau cukup besar dimasukkan ke dalam sarungnya. 
Sepertinya seluruh tubuhnya diikat dengan alat SM pada pandangan pertama tetapi tampaknya menjadi sarung untuk memegang pisau dalam beberapa cara. 
Tapi baik, mengikat tubuhnya terlalu banyak untuk hanya holster. 
Sosok gadis yang diikat seluruh tubuhnya dengan sabuk kulit seperti binatang dirantai di sekitar paksa.
Ini kebalikan dari Kamuro Hizuki.
「Tampaknya seseorang di belakang ku , mungkinkah bahwa Kamuro Hizuki tahu dia? atau bisa itu penggemar ku? aku bermasalah jika itu yang terakhir. Aku sedang bermasalah dengan wanita akhir-akhir ini. terutama dengan Lolis saat ini 」
Menyeringai, aku bertanya gadis yang berdiri dalam diam.
「Tolong jangan katakan sesuatu yang begitu kejam. aku tidak membual tapi aku keindahan yang langka yang kamu tahu? Silahkan "
Gadis itu menurunkan topinya ke matanya dan mendorong kedua tangan di sakunya kemudian menjawab dengan nada akan mudah. 
Sebuah keindahan jarang terlihat yang kamu katakan? kamu cukup narsis untuk mengatakan itu sendiri. Tapi aku setuju bahwa dia cantik, dan perilaku arogan dia tidak menggelitik hidung ku aneh. Tapi, itu menjengkelkan. 
Dia seorang gadis menjengkelkan tapi lebih mudah untuk memahami lebih dari Kamuro Hizuki.
「kamu tidak memiliki payudara」
「kamu tahu di mana itu sengatan tidak mu? Tapi, aku setidaknya B-cup 」
「Kami memiliki loli pirang payudara besar meskipun」
「 Oh, Yukina? Gadis itu lucu 」
「Kami juga memiliki berambut hitam-celah bermata twin-tail loli datar hitam juga」
「 adik Asahina Yuu bukan? Apakah itu Yui? Gadis itu lucu juga. Nah, kelucuan ku tidak berubah meskipun 」
「Itu sebuah keyakinan yang luar biasa」
「Ini kebenaran sehingga tak terelakkan」
Gadis itu hanya mengangkat bahu dan menjawab pertanyaan ku dengan cara yang santai. 
Aku membawanya dengan menggunakan Yukina dan fitur Lolihina tapi gadis itu berbicara atas nama dua dengan mudah. Tidak perlu untuk menyembunyikannya? 
Apakah usianya sama dengan Yukina dan Lolihina? aku kira itu sedikit lebih muda. 
Dia cukup loli tapi sikapnya tampaknya tidak begitu.
「Lalu, ada apa?」
Ketika aku bertanya gadis itu, dia memiliki senyum mengambang di bawah topi yang menutupi wajahnya.
「Gadis mu mengalahkan bawah sadar adalah teman penting ku. Tidak ada cara aku akan diam jika kamu memukul teman ku, akan aku ? 」
Gadis itu menjawab sambil menyeringai. 
Kamuro Hizuki duduk di tanah bersandar di dinding di sepanjang jalan.
「aku hanya berpikir bahwa dia terlalu berat bagi ku. Jadi aku membiarkan dia tidur 」
「 aku tidak peduli tentang keadaan mu. kamu memukul teman terbaik ku. Itu cukup alasan untuk memukul mu」
Gadis itu menjawab kembali tertarik dari kata-kata ku. 
Apa yang teman terbaik? Meskipun kamu tidak peduli tentang alasannya. 
Maafkan aku dari kesulitan, tetapi sekarang kehadiran gadis ini menyenangkan. 
Kamuro Hizuki eksentrik dalam setiap arti. Tidak mungkin untuk memahami pria seperti itu. Aku akan gila hanya dengan menjadi dengan dia. 
Di sisi lain, gadis dengan pisau dilakukan di punggungnya sangat mudah dimengerti. 


Ini seperti anjing liar yang lapar untuk batas yang melihat pesta, pikiran-pikiran ditransmisikan tajam. 
Ini adalah loli berbahaya tidak peduli apa yang kamu pikirkan, tapi dia bukan tidak mungkin untuk menguraikan keberadaan seperti Kamuro Hizuki. Gadis itu mengakui ku sebagai mangsa dan akan makan ku. 
Ini sama seperti pengalaman ku ingin makan dan melakukan seperti yang aku harap dengan seorang gadis cantik. 
Hal ini mudah seperti untuk memahami emosi.
aku melihat kehadiran gadis ini ketika Kamuro Hizuki dan aku meninggalkan sekolah.
Seorang gadis kecil tertangkap dalam kisaran kemampuan ku. 
Gadis itu tidak berpikir tapi hanya mengikuti arah yang sama dengan kami. 
Pokoknya, dia mengenakan jaket berkerudung. Dia telanjang di dalam jaket itu, apalagi, dia terikat oleh sabuk kulit. Ada selubung tetap telentang dengan sabuk dan ada pisau memakai sarungnya. 
Ini jelas karakter yang mencurigakan, dia pendamping Kamuro Hizuki ini tidak peduli bagaimana kamu berpikir. 
Kamuro Hizuki namun tidak keberatan menunjukkan punggungnya sama sekali, dia menempel lengan ku, menekan payudaranya dan berjalan sementara kita terkait senjata. 
Apakah dia berpura-pura bahwa dia tidak tahu? Atau mungkinkah dia tidak melihat pendamping yang membuntutinya? 
aku mencoba untuk menyelidiki lingkungan untuk sementara waktu tetapi itu hanya satu gadis menikuti kami.
Gadis itu terus menjauh dari kami dan ekor kami rahasia.
aku , yang tidak mampu menolak undangan Kamuro Hizuki, datang ke indra karena keberadaan gadis itu. 
Gadis mengenakan topi yang menutupi matanya menyembunyikan dirinya sendiri dan menonton punggung ku. 
Ini biasanya tidak mungkin untuk melihat mata gadis itu ketika visor topi mencakup itu. Atau lebih tepatnya, tidak ada cara untuk melihat gadis itu dari belakang jika dia mengikuti kita dari belakang. 
Itulah kenyamanan kemampuan ku. Tidak perlu melihat ke belakang dan tidak ada artinya untuk menyembunyikan wajah seseorang dengan masker. 
Tidak seperti Kamuro Hizuki, itu adalah mudah untuk memahami mata. Ini mata ganas yang tampaknya melompat keluar setiap saat. 
Dibandingkan dengan mata transparan Kamuro Hizuki di mana aku bisa merasakan keseraman, dia mudah untuk memahami mata menyenangkan. 
Pasangan hitam mata jam tangan ku. Mata anjing liar kekerasan dan sengit. 
Ruang pegang tidak bisa melihat ke dalam tubuh manusia. Dalam hal substansi anorganik, itu mungkin untuk menembus dalam, tapi aku hanya bisa menangkap permukaan bahan organik. 
Kemudian, jika tidak ada “itu” di permukaan? 
Mata hitam adalah dusta. Aku bisa melihat mata merah di depan itu. Mata hanya hitam karena lensa kontak. 
Juga, rambut hitam di bawah topi adalah kebohongan juga. Ada rambut putih di bawah rambut hitam. Ini rambut hitam karena ada wig menutupinya. 
Gadis itu awalnya memiliki mata merah dan rambut abu-abu. Dan kulitnya normal putih. 
Gadis yang mendekati pria dengan klub polisi memiliki rambut hitam menurut dia. Dia tertipu dengan mengenakan wig meskipun itu benar-benar tidak hitam.
"Kamuro-san"
Aku memanggil Kamuro Hizuki dan berhenti.
"Iya nih?"
Kamuro Hizuki siapa yang bersenandung saat ia berjalan sambil menyilangkan lengannya dengan saya menatapku dan memiringkan kepalanya.
「Mengapa kamu mengubah tempat tinggal?」
Ketika aku bertanya, ekspresi Kamuro Hizuki ini menjadi berawan.
「Kenapa kau tahu itu?」
Kamuro Hizuki mengencangkan ditahan dengan lengan ku dan berbicara keraguan padanya patuh.
「Nah, sumber」
Mencoba untuk menjadi orang bodoh dari pertanyaan Kamuro Hizuki ini, Kamuro Hizuki bocor mendesah sambil menatapku. Lalu dia tersenyum.
「aku menyukai pria yang kuat. aku tidak peduli tentang penampilan. aku ingin kuat. Itu hanya kebutuhan ku. aku ingin dipeluk oleh seorang pria yang kuat, menerima sperma, dan melahirkan seorang anak yang kuat 」
Kamuro Hizuki berbicara dengan suara transparan manis sementara memiliki senyum transparan.
「Ada banyak orang yang mencoba untuk mendapatkan ku. Tidak peduli seberapa jelek, mereka hanya harus kuat. aku menyukai pria yang kuat. Namun, sayangnya, aku tidak dapat menemukan seorang pria yang kuat yang mudah. Itu sebabnya aku mencobanya. Aku harus memastikan kekuatan dari orang-orang yang mencoba ke pengadilan ku. Lalu aku akan melahirkan seorang bayi dari orang yang menang. Bagaimana? Ini wajar bukan? 」
aku tidak bisa tidak merasa kedinginan dari Kamuro Hizuki berbicara seperti itu wajar. 
Masuk akal. Ini tentu adalah. 
Dalam dunia natutal, sudah jelas bahwa wanita akan tertarik oleh laki-laki yang kuat. 
Pria bertengkar satu sama lain dan orang yang menang akan mendapatkan wanita itu dan meninggalkan gen yang kuat sebanyak mungkin. 
Yang lemah akan disiangi keluar dan kuat akan berhasil generasi berikutnya. 
Tentunya, itu alami pada semua makhluk hidup di bumi ini kecuali untuk manusia.
「kamu menggoda pria dan membiarkan mereka bertarung? Dan setiap kali itu menjadi masalah, kamu ulangi mentransfer sekolah 」
Meminta Kamuro Hizuki, dia memiliki ekspresi cemberut saat dia melihat ku. 
Oh, jadi dia bisa membuat wajah itu juga.
「Hanya untuk memberitahu mu, kamu adalah orang pertama yang aku tergoda sendiri. Selain kamu , aku tidak pernah mencoba untuk merayu seorang pria pun sampai sekarang. Pria berjuang egois dan menghancurkan diri mereka sendiri egois 」
Aku jujur terkejut dari kata-kata Kamuro Hizuki ini. 
Jika apa yang Kamuro Hizuki katakan adalah benar, maka penyebab masalah adalah bukan dia. Sebaliknya mereka menyebabkan masalah atas diri mereka sendiri egois dan dia adalah korban yang dipaksa untuk mentransfer.
「Ketika aku telah melihat pada mu, aku berpikir bahwa kamu berbeda dari orang-orang sampai sekarang. Kekuatan ku berpikir adalah keunggulan untuk bertahan hidup. Bertahan dengan menggunakan segala jenis sarana. Seseorang yang akan bertahan tidak peduli seberapa adil atau curang mereka. kamu adalah orang yang bisa melakukannya. Itulah yang intuisi ku mengatakan 」
Kamuro Hizuki berbicara sementara memerah saat ia menempel ku.
「Rahim ku berusaha sperma mu . aku ingin melahirkan anak yang kuat. Dan aku yakin bahwa bayi yang dihasilkan oleh sperma mu akan menjadi kuat 」
Kamuro Hizuki berbisik dengan suara manis sambil berpegangan padaku. 
Dia benar-benar bukan manusia. Tidak, dia mengatakan bahwa dia tapi dia mungkin menjadi orang yang manusiawi lebih dari siapa pun. 
Dia, Kamuro Hizuki benar-benar hanya seorang wanita setia instingnya. 
Dia hanya seorang wanita yang sangat alami untuk dunia. 
Tapi, itu sebabnya dia bisa pesona pria. Dia mencerai-beraikan feromon dan menarik orang-orang, membuat orang-orang berjuang untuk memastikan siapa yang kuat dan akan mendedikasikan semua nya selamat tanpa ragu-ragu. 
Demikian pula, aku , sebagai manusia juga akan terpesona juga. 
Namun, rasa ketidaknyamanan membengkak keluar. 
Dia menculik Marina dan membiarkan seorang pria menyerang ku. 
Aku mungkin yakin jika dia mengatakan bahwa itu adalah untuk mengkonfirmasi kekuatan ku tapi mungkin berbeda. 
Gadis ini, pikiran Kamuro Hizuki adalah sederhana. aku tidak bisa berpikir bahwa dia akan melakukan sesuatu seperti itu. 
Kemudian, harus aku bertanya padanya terkemuka?
「Ini tentang kasus penculikan Marina, namun.」
「Eh?」
Kamuro Hizuki mengangkat wajahnya ketika aku berbicara kemudian dia menatapku dengan mata hitam transparan nya bingung.
「Marina-san? Dia wanita yang indah. aku berpikir bahwa dia seorang wanita yang sangat bergairah dan kuat. aku pikir dia wanita yang cocok untuk diberikan dengan sperma dan melahirkan bayi yang kuat. aku berharap dia hamil segera dan melahirkan satu atau banyak bayi yang kuat 」
Kamuro Hizuki berbicara tentang hal itu seolah-olah itu sesuatu yang alami. 
Seperti yang diharapkan. Dia tidak memikirkan menghilangkan perempuan lain. Harem bukanlah sesuatu yang langka di alam. 
Banyak wanita akan berkumpul di sekitar laki-laki yang kuat dan gen yang kuat akan diserahkan kepada generasi mendatang. 
Singa akan menjadi model untuk itu. Betina berkumpul di sekitar satu singa jantan dan akan membuat anak. Selanjutnya, berburu dan perawatan anak adalah kewajiban perempuan, tugas laki-laki adalah untuk melawan laki-laki lain dan terus pamer kekuatan. 


Ini akhirnya jika mereka kehilangan. Jika dia kalah laki-laki lain, perempuan hanya akan beralih pasangan. Itu tidak semua. Laki-laki yang menjadi master baru akan membunuh semua anak-anak dari laki-laki dikalahkan. Betina akan menerimanya sebagai hal yang biasa dan akan mencoba untuk membuat anak lebih kuat. 
Hal ini dapat ditampilkan sebagai kejam bagi manusia tetapi singa terus memiliki gen yang kuat seperti itu dan mereka terus menjadi raja padang rumput. 
Itulah jenis pemikiran Kamuro Hizuki memiliki. Dan untuk Kamuro Hizuki, Marina adalah seorang wanita yang cocok untuk menerima sperma saya. 
Untuk Kamuro Hizuki, itu bukan masalah besar bagi Marina bersamaku. 
Marina sisiku untuk meninggalkan gen yang kuat. Itu hanya normal untuk Kamuro Hizuki. 
Tidak ada masalah bahkan jika Marina ada. Yang penting bagi Kamuro Hizuki hanya untuk mendapatkan sperma saya dan hamil, yang lain tidak masalah. 
Lalu mengapa Marina diculik? 
Itu mudah. Orang lain yang melakukannya.
「Tampaknya kamu bukan yang  ku bicarakan 
Menyeringai, aku beralih kemampuan ku dan menembus perut Kamuro Hizuki ini. Kemudianー. 
aku akurat mendorong kepalan ku di perut ditembus.
"Gufu!?"
Kamuro Hizuki mengangkat mengerang dan matanya terbuka lebar, dia istirahat berlutut dan jatuh ke bawah. 
Kamuro Hizuki pingsan terlalu cepat. 
Dia cukup keberadaan berbahaya tetapi itu tidak berarti dia kuat. Dia hanya binatang perempuan yang setia instingnya. 
Ketika aku membuat Kamuro Hizuki bersandar di dinding di sepanjang jalan, aku berdiri dan melihat ke belakang.
「Keluarlah kau penculik」
Lalu aku menelepon keluar menuju tiang listrik sedikit lebih jauh.
「kamu perhatikan. Aku sedang baik membunuh kehadiran ku meskipun 」
Aku mendengar suara kekanak-kanakan tinggi dan seorang gadis muncul dari naungan tiang listrik. 
Maaf. aku memiliki kemampuan yang tidak adil sehingga tidak ada gunanya untuk menyembunyikan.
「Kau kejam. Memukul perut wanita cantik seperti Mizuki tanpa belas kasihan. Atau lebih tepatnya, kau termurah untuk memukul seorang gadis dengan tenang 」
Gadis menutupi matanya dengan topi biru tua dan mengenakan jaket berkerudung kuning berbicara sambil meletakkan kedua tangannya di sakunya. 
Tidak mungkin untuk mengetahui ekspresinya balik visor biasanya. Tapi aku bisa melihatnya. 
Dia memiliki seperti wajah gembira sambil mengatakan bahwa aku terendah.
「Itu kamu yang mengirim undangan kepada ku」
aku berpikir bahwa itu adalah aneh dengan segala cara. aku berpikir bahwa itu adalah sangat sulit untuk understaand. 
Pengirim undangan sangat banyak seperti ku. Namun aku merasakan sesuatu yang keluar dari tempat ketika aku temui Kamuro Hizuki. 
Ada beberapa bagian di mana Kamuro Hizuki menyerupai aku. Tapi itu berbeda. Dasar kami tidak sama sekali. 
Salah satu yang menyerupai ku adalahー
「Sangat mudah untuk memahami bukan? aku pikir tidak perlu untuk mengancam mu」
Mendengar kata-kata gadis itu, aku menyeringai tidak sengaja. 
Seperti yang diharapkan. Ini dia. Dia penyebab utama.
「Apa tujuan mu?」
Ketika aku bertanya, dia tertawa.
「aku penjaga Hizuki ini. Hizuki hanya teman ku. Ini peran ku  untuk menghapus lalat berkumpul di sekitar Hizuki 」
Gadis itu memainkan bodoh.
「Neraka adalah dengan penjaga? Kau hanya sampah siapa yang mengisi keinginannya dengan menggunakan temannya sebagai umpan 」
Ketika aku bertanya gadis itu sementara menyeringai, gadis itu menyeringai.
「Aku merasa sangat tidak menyenangkan ketika pertama kali melihat mu. Ini adalah pertama kalinya aku merasa begitu jijik melihat seseorang 」
「 Apa kebetulan. aku juga tidak dapat perut mu」
Gadis itu berbicara sementara menyeringai dan aku berbicara sambil tertawa.
「Kau limbah yang tidak memilih cara untuk mengisi keinginan mu」
「Kau limbah yang tidak memilih cara untuk makan wanita」
「kamu lebih sampah 」
「Tidak tidak, kau sampah terburuk 」
「aku sadar bahwa aku sampah, setidaknya kurang sampah dari mu」
「 aku seperti seorang gadis cantik. Hanya itu saja membuat ku kurang dari sampah dari yang mu」
「Penampilan tidak penting」
「 Itu. Kelucuan adalah keadilan setelah semua 」
「Kau benar-benar sampah」
「Tidak sebanyak seperti mu」
Kami tertawa seperti yang kita mencaci-maki satu sama lain 
Yup, aku muak. Benar-benar menjijikkan. Namun, aku merasa lega.
「Kamuro Hizuki masalahnya . Aku tidak tahu bagaimana berurusan dengan dia. Aku merasa nyaman dengan lebih mudah untuk memahami sampah seperti mu」
「 Nah terima kasih. Seperti untuk ku, itu membantu bahwa aku tidak perlu mengasihani seseorang yang adalah sampah alami seperti mu」
「Jika kamu bertanya yang membutuhkan belas kasihan maka mu」
「 Itu disesalkan. Aku akan mudah pada lawan yang membosankan 」
Gadis itu mengangkat bahu dari tsukkomi ku. 
Apa kurang ajar gadis. Sialan, aku semakin jengkel dengan seorang anak. aku sekarang berpikir bahwa manis Yukina ini. 
Yang mengatakan, aku akhirnya mengerti mengapa gadis ini kembali Marina tanpa cedera. 
Itu karena memiliki keuntungan.
「Kamuro Hizuki hanya umpan untuk mangsa untuk mu. Ini akan menjadi masalah jika kamu membuat tangan pada mangsa sendiri. mangsa akan hilang jika itu menjadi masalah. Itulah mengapa kamu membuat tangan di sisi lain dan memuaskan kamu inginkan dengan hanya menyebabkan. kamu menikmati berburu diam-diam sehingga tidak akan menjadi masalah 」
Pria mendekati Kamuro Hizuki. Hanya berada di sana menarik laki-laki. Menggunakan gadis itu, ia menikmati berburu serangga berbahaya berkumpul. 
Namun, dunia tidak begitu murah hati untuk membiarkan mu memiliki cara mu sendiri. Masalah akan terjadi dan kamu akan dapat bergerak jika itu menjadi keributan. Dengan demikian, itu diperlukan untuk membuat lingkungan sehingga mangsa tidak akan membuat gempar. 
Dan Kamuro Hizuki memungkinkan itu. 
Orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan Kamuro Hizuki mendorong sembarangan dan saling bertarung egois. Mengambil bahwa untuk keuntungan, dia akan akan mencuri mangsa dari samping. 
Orang diburu akan tetap diam keluar dari utang bahwa ia ikut campur dengan Kamuro Hizuki. 
Ini persis metode yang sama tentang bagaimana aku memperoleh Marina. 
Waspada mempersiapkan untuk berburu mangsa. Berburu sebanyak satu putaran sehingga tidak ada keributan diciptakan. 
Itu tidak sayang yang membuat ku mengambil Marina. Itu karena itu nyaman. Itu saja.
「Apa yang kamu katakan adalah sebagian besar benar. Tapi, aku tidak akan menyangkalnya. Namun, aku bisa memperbaiki satu titik? 」
Gadis yang mengakui kata-kata ku sebagian besar benar tetapi tampaknya bahwa dia memiliki sesuatu yang dia tidak bisa setuju pada.
「Memang benar bahwa Hizuki ini teman penting ku. Hizuki mengatakan bahwa aku orang yang manusiawi. Dia mengatakan kepada ku bahwa itu tidak salah untuk mengikuti naluri seseorang. Aturan yang ditetapkan oleh manusia tidak hanya sesuai 」
aku setuju dengan kata-kata gadis itu.
「Hanya ada satu yang bisa mengerti mu, adalah apa yang kamu maksud?」
「Yup, itu benar. aku suka berburu tapi itu benar bahwa aku ingin melindungi Hizuki 」
「 aku mengerti. Aku bukan tipe orang 」
「Itu disayangkan kamu memiliki nasib buruk」
「 benar. kamu beruntung dan aku sangat disayangkan 」
aku tidak suka Kamuro Hizuki. Tapi itu karena aku sudah berubah. 
Jika aku telah bertemu Kamuro Hizuki sebelum Marina dan Yuka, aku mungkin sudah tertarik dengan patuh. 
Aku yang tidak dimengerti oleh siapa pun pasti akan diterima oleh Kamuro Hizuki. 
Namun, sekarang aku tidak perlu Kamuro Hizuki. 
Tapi aku perlu Kamuro Hizuki sebelumnya. Aku ingin sebuah eksistensi yang bisa mengerti ku. Namun Kamuro Hizuki tidak muncul di hadapanku, dia menghabiskan dengan gadis ini. 
aku sangat disayangkan. aku mengakui itu. Itu sebabnyaー.
「Yang membuat ku tidak menyukai mu」
「Lalu apa yang akan kamu lakukan?」
「Pemerkosaan」
「Karena aku manis?」
「Karena aku tidak suka kamu 」
「aku mengerti. Kemudianー」
Gadis itu tersenyum dari kata-kata ku dan menempatkan daya pada kedua tangannya yang ada di dalam saku jaket tersebut. Lalu ia berhenti di depan ku dan mendongak.
「Kami berdua memiliki pendapat yang sama」
「ya baik」
Aku menjawab mengangguk gadis itu. 
aku ingin memperkosanya dan menghancurkan hatinya. 
Gadis itu ingin memburu ku sebagai mangsanya. 
Tentu saja, kami berdua memiliki pendapat yang sama.
「Lokasi?」
「Tidak apa-apa asalkan tidak ada satu」
「Itu sebuah keyakinan yang luar biasa」
「jadi baik. Aku cukup kuat setelah semua 」
「 Apakah itu begitu? Lalu mengapa kau tidak bercinta Kamuro Hizuki? Dia suka orang yang kuat setelah semua 」
「Sayangnya, aku tidak bisa membuat anak-anak dengan Hizuki karena aku seorang gadis lucu」
「Itu sarkastik Jangan menjawab kembali serius」
「Aku tahu, aku hanya menjawab dengan serius」
「 Singkatnya, kam sedang menjawab sindiran dengan sarkasme? 」
「ya baik」
「aku benar-benar tidak suka kamu」
「Kemudian salah satu dari kita memiliki menghilang」
「benar」
Aku kesal dengan caranya berbicara tapi itu membuat ku merasa lega di suatu tempat. 
Penyebab iritasi ku pasti karena kita jenis yang sama orang. Dia menyerupai ku banyak.
「Kemudian, mari kita pergi」
「Un」
Ketika aku memanggil gadis itu dan mulai berjalan, gadis itu mengangguk dan mengikuti ku dalam langkah-langkah kecil. 
Ini pertama kalinya dalam hidupku aku ingin menghancurkan seseorang tanpa makna. Dan aku yakin dia sama. 
Setelah semua kita jenis yang sama. 




TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code