X-ray Is More Than I Thought 53

X-ray Is More Than I Thought
BAB 53

-Selaput dara-

Kamuro Hizuki setidaknya memiliki satu pendamping.
Tidak, harus ku katakan paling buruk?
Ini sangat mungkin bahwa Kamuro Hizuki mengirim surat ke Marina untuk memancing keluar tapi aku tidak bisa membuang kemungkinan lain. 
Dia menculik Marina tapi karena Shinozaki mengintai dia, Kamuro Hizuki tidak dapat membuat tindak pidana. 
Juga, sulit untuk satu orang untuk menculik seseorang. Ketika datang ke sana, itu mungkin bahwa ia memiliki lebih dari dua orang yang melakukan tindakan tersebut. 
Lalu ada polisi pria klub yang berjuang dengan ku. Orang yang berbicara tentang didekati oleh seorang gadis berambut hitam. aku yakin bahwa itu Kamuro Hizuki tapi setelah aku mendengar cerita Yuka, Kamuro Hizuki bukan tipe yang akan membiarkan tangannya kotor. Dengan demikian, gadis berambut hitam yang mendekati pria dengan klub polisi tidak Kamuro Hizuki, aku tidak bisa menyangkal kemungkinan bahwa itu temannya. 
Mencoba untuk sampai pada kesimpulan berdasarkan dari informasi ini, aku bisa menebak bahwa Kamuro Hizuki memiliki setidaknya satu atau dua orang yang menyertai dia. 
Karena itulah jumlah paling mungkin dari sahabat, mungkin baginya untuk memiliki lebih dari perusahaan lebih dari itu.
Dengan mengatakan bahwa, lebih baik untuk membuat beberapa persiapan sebelum aku datang dalam kontak dengan Kamuro Hizuki.
Sebagai contoh, ketika datang ke senjata, aku datang bersenjata saat ini. 
Ada tiga alasan untuk itu. 
Pertama, Kamuro Hizuki tidak datang untuk menghancurkan ku dengan kekuatan penuh. 
Aku berada di sebuah negara sangat menguntungkan ketika Marina diculik tapi Kamuro Hizuki menyiapkan dua laki-laki sebagai gantinya. 
Jika dia ingin menghancurkan ku maka Kamuro Hizuki akan memukul ku dengan perbedaan kekuatan melawan luar biasa cepat sebelum aku mendapatkan hati dari dia. Tapi dia tidak melakukannya. 
Kedua, ia kembali Marina terluka. 
Ketiga, dia melakukan pengenalan diri. Jadi aku juga harus memperkenalkan diri juga. 
Tidak perlu untuk senjata ketika kamu hanya akan memperkenalkan diri. 
Itulah keadaan saat jadi aku penuh dengan maksud untuk melarikan diri. aku ingin belajar informasi tentang musuh jika mungkin tapi aku akan segera lari jika aku dinilai untuk menjadi berbahaya. Itu sebabnya segala sesuatu yang lain yang tidak perlu ketika aku akan lari.
Yang penting adalah rute pelarian.
Tidak apa-apa untuk hanya melakukan kontak saat ini. Maka itu baik jika aku hanya bisa lari dengan aman. 
Dengan mengatakan bahwa, aku mempersiapkan tiga bom tepung. 
Kemampuan ku dan layar asap memiliki kompatibilitas terbaik. Jika aku bisa melepas mata musuh ku, aku bisa lari dengan mudah. 
aku lebih baik menjadi lincah ketika aku harus melarikan diri. Itu sebabnya tiga bom tepung cukup.
Lokasi adalah apa yang berikutnya.
Sebuah lokasi dengan kursus melarikan diri dengan banyak rintangan dan visibilitas miskin. 
Ruang tertutup adalah keluar dari pertanyaan. Tempat dengan banyak dinding yang tidak baik. Ketika datang ke sana, hutan adalah yang terbaik. 
Jika aku menghalangi mata mereka dengan bom lantai dan melarikan diri dengan tenun diri sendiri melalui hutan, itu akan hampir mustahil untuk menangkap saya. 
Aku bisa melihat melalui setiap jenis perangkap dan jika aku diundang musuh ku ke lokasi yang menguntungkan bagi ku, aku tidak perlu khawatir tentang perangkap.
Masalahnya adalah bagaimana aku akan mengundang Kamuro Hizuki.
Yah, aku mungkin akan baik-baik saja. Aku datang untuk menghubungi Kamuro Hizuki sendiri. 
Sendirian dan tidak bersenjata. 
Meskipun mereka akan berhati-hati, sisi lain adalah pada keuntungan besar. Sehingga mudah bagi mereka untuk membiarkan saya memilih tempat. 
Jika mereka menjadi tidak masuk akal, aku akan hanya berhenti diskusi. 
aku tidak perlu melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki dalam situasi menguntungkan. Karena sisi lain memberi salam mereka, aku hanya mengembalikannya. 
Meskipun sisi lain memberi salam mereka egois, aku harus mengembalikannya sopan. Jadi aku harus bertemu dengan mereka sampai batas tertentu.
Apa yang aku harus berhati-hati adalah serangan kejutan dari sahabat Kamuro Hizuki ini.
Itu juga mungkin oke. 
Aku terus menggunakan kemampuan ku setelah aku meninggalkan rumah. Oleh karena itu aku bisa mendapatkan semua informasi dari orang-orang yang memasuki berbagai kemampuan ku. 
Aku akan dapat memahami jika seseorang yang bersenjata dan ketika mereka menunjukkan gerakan yang mencurigakan, aku bisa lari segera. 
Tapi aku melihat tubuh bajingan ini meskipun aku tidak ingin melihatnya karena aku menggunakan kemampuan ku. 
Serius, meskipun aku akhirnya menikmati Yuka, aku sekarang merasa sial. 
Tapi, apa yang paling nyaman dengan kemampuan ku adalah bahwa ia tidak memiliki batasan dalam penggunaan. 
aku bisa tetap menggunakannya sepanjang hari jika aku berniat untuk, aku hanya bisa tidur ketika aku lelah. 
seragam pergi lebih besar ketika aku berkonsentrasi untuk membatasi tapi itu tidak terkait dengan kemampuan ku, semua orang mendapat lelah ketika mereka berkonsentrasi. Itulah yang sama.


Dengan kata lain, nyaris tak ada batas menggunakannya secara normal dan itu sama ketika kamu berkonsentrasi pada pelajaran sekolah. 
Konsentrasi kembali jika kamu beristirahat setidaknya selama lima menit. 
Kesalahan tersebut, baik itu tidak memiliki kemampuan ofensif. 
Aku akan senang kalau saja aku dapat mengganggu pikiran target memasuki berbagai kemampuan ku. 
Aku bisa mencuci otak jika aku dapat mengganggu pikiran, dan itu mungkin untuk meningkatkan sensitivitas zona sensitif seksual. 
Pikiran kemampuan gangguan. Harus baik untuk memiliki itu. Aku merasa senang hanya berpikir tentang hal itu. 
Yang mengatakan, keserakahan tak berujung dan kemampuan x-ray memiliki itu sendiri baik juga.
aku telah tiba di gerbang sekolah sementara memiliki pikiran seperti itu. aku telah melihat orang tercermin dalam pandangan ku dan aku hampir tertawa secara naluriah.
aku berpikir bahwa mereka mungkin akan.
Orang yang berdiri di gerbang depan menatapku kemudian menundukkan kepalanya. Lalu tersenyum. 
Ini senyum terlalu murni dan tanpa beban. Aku merasa dinginkan oleh kembali ketika aku melihat bahwa senyum 
berjalan Keringat bersama pipiku.
Yang satu ini benar-benar berbahaya.
Tidak ada perubahan dalam penampilannya. Dia keindahan ortodoks berambut hitam panjang. 
Tapi suasana nya berbeda. aku bisa setuju bahwa Shinozaki mendapat takut padanya. 
Lebih baik jika merasa memiliki kegilaan. Tapi ada tidak sedikit kegilaan dari senyumnya. 
Sejauh yang aku tahu, Yukina bisa menunjukkan senyum dekat wajah tersenyum. 
Sebuah murni senyum polos. Tapi, dia berbeda dari Yukina. 
Yukina adalah anak-anak yang bodoh. Senyum yang dibuat oleh bodoh bodoh. Jika kamu mengubahnya sebaliknya, tidak ada tapi ketidaktahuan dan kebodohan dari senyum itu. 
Dia mampu membuat senyum meskipun dia diculik Marina. 
Aku menelan air liur ku karena aku merasa dingin aneh, aku merasa hati ku merasa terangkat. 
aku lebih baik tidak terlibat dengan dia. aku tidak harus terlibat dengan “bahwa” dengan cara apapun. Namunー.
Tidak baik, aku tidak bisa menekan rasa penasaran didih ku. aku ingin tahu sifat sebenarnya dari senyum itu.
Ketika aku melihat, aku berjalan menuju “dia” 
Kakiku tidak berhenti. 
Seperti apel dipisahkan dari tangan menurun karena gravitasi, tubuh ku egois ditarik padanya.
ー ー Gravity (objek)
Wanita itu jelas menggambar ku. 
Wanita itu menatapku saat aku mendekati tirinya demi langkah. Kamuro Hizuki. 
Bukan hanya seluruh wajah. Kamuro Hizuki memiliki senyum tipis transparan. 
Menyesal menyebar di hati ku karena aku mendekati tirinya demi langkah. 
Aku harus membawa Marina setelah semua.
"Halo. Oh, kami bertemu sudah pernah jadi harus ku katakan, bagaimana kamu melakukannya? [Somemashite] 」
Ketika aku berhenti di depan Kamuro Hizuki, dia berbicara kepada ku mencari sementara memiliki seperti senyum transparan. 
Sebuah suara lembut manis. Suaranya transparan seperti senyumnya. Namun ,, itu stickily twines seperti sirup pati.
「Kedua kelas tahun empat, Kamuro Hizuki. kamu mungkin akan terkejut dari yang disebut tiba-tiba tapi aku jatuh cinta dengan mu pada pandangan pertama. Suzuhara Motaro-san Maukah kamu pergi keluar dengan ku jika kamu tidak keberatan? 」
Menempatkan tangan kanannya ke dada, ia menatapku dengan memerah pipi kemudian berbicara atas hal-hal. 
Rambut hitam panjang begitu mengkilap seperti pernis, mata hitam terkulai nya terlihat lembut. Dan kulit putih salju nya. 
Dia tampak lembut, murni dan polos kecantikan sekilas. aku merasa bahwa sebelum tapi yang satu ini jelas berbeda kemudian.
Aku merasa suasana samar sebelumnya, tapi aku benar-benar meninggalkannya keluar.
Normal tetapi aneh. Ini memiliki semacam kontradiksi. 
Dan membengkak besar tampaknya menyangkal dia tampaknya murni dan suasana yang tidak bersalah mendorong naik seragamnya. Selanjutnya roknya agak pendek sehingga memperlihatkan dirinya gemuk paha putih tanpa penyesalan. 


Kamuro Hizuki benar-benar telanjang dengan kemampuan ku tapi aku bisa melihat celana dalamnya pada waktu yang sama. 
Pakaian dalamnya keduanya putih. Tapi itu bukan hanya putih. 
Ini memiliki renda dan bordir menambahkan, meskipun tampak murni dan polos, itu terlihat merangsang entah bagaimana. 
Ini seperti seorang gadis rajin yang berusaha untuk mendorong dirinya ke batas bahkan untuk sedikit. Itulah kesan. 
Danーー.
Ketika aku beralih kemampuan ku, aku jelas menegaskan hal tertentu.
ー ー Hymen.
Siapa yang akan berpikir bahwa dia perawan. Ini terlalu mengejutkan. 
Aku melihat ke bawah di Kamuro Hizuki diam-diam dan dia menatapku sambil tersipu ..
「U-Uhm ...」
Kemudian Kamuro Hizuki tiba-tiba mengangkat suara kecil. Kemudian kaki kanannya mengambil langkah maju dan dia menatapku malu-malu, dia meraih ujung seragam ku dengan tangan kanannya.
「A-aku tidak memiliki pengalaman dengan laki-laki. aku tidak memiliki cinta pertama baik. kamu mungkin menjadi orang pertama yang aku jatuh cinta dengan. Itu sebabnya aku ingin mengatakan itu pertama ... 」
Kamuro Hizuki berbicara sambil melihat ke arahku sering saat ia masih memegang ujung seragam saya, dia membuat setengah langkah lain dan menekan payudaranya terhadap saya.
「P-pria suka hal cabul  bukan? aku tidak punya pengalaman tapi aku tidak keberatan asalkan Suzuhara-san tuntutan itu. aku tidak keberatan bahkan jika kita melakukannya hari ini. aku hanya ingin mengatakan bahwa begitu silakan lakukan sesukamu 」
Kamuro Hazuki mengatakan sesuatu yang begitu berani malu-malu 
aku akan senang jika itu hanya sebuah tindakan tapi yang satu ini benar-benar serius dalam satu atau lain cara. Sebagai bukti, detak jantung Kamuro Hizuki ini berdetak intens dari perasaan gembira dan mengangkat. 
Apakah itu benar-benar kegembiraan dan mengangkat? 
aku tidak bisa membaca pikiran orang. Itu sebabnya, jika pernyataan Kamuro Hizuki adalah bohong, aku tidak akan dapat memastikan perasaan dari detak jantung yang intens. 
Tidak ada bukti tapiー.
Mungkin, semua Kamuro Hizuki berkata benar.
Dia mungkin telah jatuh cinta dengan ku pertama kali serius. Kemungkinan besar bahwa aku juga cinta pertamanya. Lalu senyum polos dan murni pasti adalah asli juga. 
Itu sebabnyaー.
「Apa tujuan mu...?」
aku pernah bertemu seseorang seperti dia. aku tidak mendapatkan apa yang dia pikirkan sama sekali. 
Tidak, aku tahu. Orang dirinya berbicara tentang hal itu juga, dia ingin memiliki ku. Namun, itu tidak, hanya apa yang dia ingin lakukan ketika dia memiliki aku? 
Apa yang dia melihat ke depan ketika dia telah ku? Apa yang dia harapkan? 
Itulah yang aku tidak mendapatkan sama sekali.
「Aku suka pria yang kuat」
Kamuro Hizuki memiliki senyum transparan seperti dia menjawab pertanyaan saya malu-malu.
「Aku ingin menanggung anak laki-laki yang kuat」
Dia menambahkan. 
Komentar nya adalah foo jauh dari perilaku malu-malu nya. 
Itu kata-kata laki-laki tidak akan berharap untuk mendengar dari seorang wanita tak dikenal.
「Aku baik-baik saja hanya membuat anak. Aku akan membesarkan anak sendiri 」
Apa dengan dia? 
Dia serius mengatakan itu ... aku pikir Itulah mengapa itu tidak normal. Tapi aku tidak merasa kelainan yang jelas. penyeimbang dari kelainan dan senyum transparan dan malu membuatnya bahkan lebih abnormal.
「Maaf tapi aku punya pacar」
「aku tahu. aku tidak keberatan. Itu tidak masalah bagi ku」
Kamuro Hizuki segera menjawab dengan jawaban ku kemudian dia memegang tanganku sambil melihat ke arahku.
「Bahkan jika kamu memiliki kekasih, yang tidak membuat alasan bagi ku untuk menyerah pada mu. Aku hanya lambat untuk bertemu dengan mu. Jika kamu ingin aku menjadi kekasih mu , aku tidak punya masalah dengan itu sama sekali. Aku akan berusaha jadi aku dapat. Tapi jika kamu memiliki seseorang yang kamu cintai maka tidak dapat membantu. aku akan mengundurkan diri sendiri jika demikian. Tapi aku tidak akan menyerah sampai aku mengerti bahwa aku harus menyerah. Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? 」
Kamuro Hizuki terlihat tegak pada ku, mengepalkan tangan ku dan memaksa payudaranya dengan saya saat ia berbicara.
「Tidak, tidak ada yang salah dengan itu」
Melakukan upaya jika kamu ingin sesuatu. Menyerah setelah kamu selesai kamu sudah mencoba setidaknya. Tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Kamuro Hizuki.
"benar. Suzuhara Motarou-san. aku berpikir bahwa kamu akan mengatakan bahwa 」
Mengatakan bahwa, Kamuro Hizuki tersenyum. Kulit ku merasa merinding saat melihat senyum transparan. 
Pembunuhan niat Yuka memegang Marina. Memiliki perasaan yang sama seperti waktu itu, tapi aku tidak merasa kegilaan sama sekali. 
Apa dengan dia? 
Tampaknya pemikiran Shinozaki tentang dia menjadi menakutkan adalah pada sasaran. 
aku tidak dapat menemukan kata-kata lain selain menakutkan.
「Suzuhara Motarou-san. aku akan memberikan keperawanan ku. aku akan menawarkan semua pengalaman pertama ku kepada mu. Tapi, jangan salah paham. Bahkan jika semuanya dirampas dari ku, aku tidak akan membuat kendala apa pun pada mu sama sekali. Jika kamu melemparkan ku pergi maka itu hanya berarti bahwa aku tidak cukup menarik. Ini salahku jika aku dibuang. Bahkan jika kamu meninggalkan aku, kau tidak bersalah sama sekali. Itu semua salah ku"
Keringat dan merinding ku tidak berhenti dari suara yang terlalu transparan. 
Mata permata hitam menatapku. Asli hitam dengan tidak ada kotoran sama sekali. aku tidak merasa perasaan negatif apapun dari mata sama sekali.
"Apakah kamu manusia?"
Dia menculik Marina dan mengirim orang untuk menyerang ku. Dan tujuan yang Kamuro Hizuki adalah memiliki ku. Dia pasti tidak akan memilih sarana untuk alasan itu. Namun mengapa dia bisa tersenyum? Mengapa senyum seperti itu ada.
「Eh? Aku manusia. Hah? Apakah ada sesuatu yang aneh dengan ku? 」
Mengatakan bahwa, Kamuro Hizuki memiringkan kepalanya. 
Mendengar kata-kata, aku merasa wajahku semakin kaku. 
Dia tidak berpura-pura. Dia serius berpikir bahwa. Bahwa dia seorang “manusia normal”. 
Oh, aku mengerti, dia semacam manusia? 
Ini manusia yang memutuskan apa yang baik dan yang jahat setelah semua. Seseorang memutuskan itu egois. Sejumlah besar manusia telah memutuskan egois untuk waktu yang lama. Etika, moralitas, dan akal sehat. 
Mereka etika, moralitas, dan akal sehat digosok sejak lahir dan manusia terikat dengan orang-orang rantai. Itu normal.
「Apakah kamu istimewa?」
「Eh?」
Meminta itu, Kamuro Hizuki mengangkat suara bodoh kemudian memiringkan kepalanya.
「Apakah kamu seorang manusia istimewa?」
Sambil merasakan jumlah tak berujung keringat dingin semburan keluar, aku bertanya Kamuro Hizuki lagi.
「E-err ... aku tidak mengerti tapi tidak manusia istimewa karena mereka berbeda secara individual. Apakah dalam arti itu? Eh? Hah? m-Maaf. Aku benar-benar tidak mengerti 」
Kamuro Hizuki menjawab tak jelas dalam kebingungan kemudian dia tampak menyesal. 
Seperti yang diharapkan. Dia tidak memikirkan dirinya sebagai yang istimewa sama sekali. 
Bahwa dia berbeda dari orang lain. Bahwa dia seorang manusia istimewa. Bahwa dia benar dan yang lain salah. Bukankah itu jenis pemikiran dan bertindak psyco sebuah? 
Dia mengerti etika, moralitas dan akal sehat, dan dia tidak terikat oleh rantai, dia tipe yang melakukan hal-hal dengan insting. 
Tidak baik. Jangan terkait dengan gadis ini. Dia berbeda. Dia bukan “sampah Normal” seperti ku. 
Sebuah banyak yang liar dari manusia, binatang taat itu naluri. Itu dia.
「aku ingin berbicara dengan mu sedikit lebih」
Aku tidak bisa terlibat dengan dia. aku meyakinkan diri ku sendiri lagi dan lagi tetapi mereka adalah kata-kata yang keluar dari mulut saya.
「Ah, Y-Ya. Aku akan senang. Aku senang bahwa aku diundang oleh Suzuhara-san 」
Kamuro Hizuki tersipu sambil tersenyum, dia pindah di sebelah ku dan lengan terkait.
「A-Apakah kita akan melakukan hal-hal cabul? aku siap jadi aku akan baik-baik saja. Silakan lakukan yang kamu suka 」
Lalu ia berbisik dengan suara transparan manis dan menekan dadanya ke lenganku. 
Berbahaya. Ini berbahaya. Aku tahu bahwa itu berbahaya tetapi aku tidak bisa berhenti.
「Kemudian, mari kita pergi ke tempat di mana tidak ada satu」
Mengatakan bahwa, Kamuro Hizuki tersenyum dan mulai berjalan. Sedang didesak oleh Kamuro Hizuki, aku juga mulai berjalan. 
TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code