X-ray Is More Than I Thought 52

X-ray Is More Than I Thought
BAB 52
「M-Mota-kun adalah seorang pengganggu ♥」


Aku merasa cukup sangat baik dan ketika aku membuka mata, redup Aku menjadi gelap dan pink salmon dan kacang merah tercermin. 
Penis ku merasa senang hebat bersama dengan suara mengisap. 
Tidak tahu apa yang terjadi, tubuh ku hanya merasa senang saat aku melihat ke atas kacang dan salmon warna pink merah terang. 
* Jupon *, glans kterkena udara. 
Kemudian kelenjar itu dijilat oleh sesuatu yang berlendir. 
Aah, rasanya baik. 
Sesuatu yang lembut menempel dan menghisap kepala penis, itu menjadi pegangan di ketat oleh sesuatu berlendir dan lembut. 
glans ditelan lebih dalam, itu ditarik keluar tanpa disedot kemudian ditelan lagi. 
Ooh, begitu baik.
Tunggu apa?
Akhirnya kembali ke kesadaran ku, Aku menggunakan kemampuan ku segera. Semuanya dalam jangkauan telah mengalir ke otak ku sebagai hasilnya. 
Aku berbaring di lantai dengan vagina terkena tepat di atas wajahku, Yuka memegang penis ku di mulutnya dan ayunan kepalanya. 
Ini adalah apa yang disebut 69 posisi. 
Tidak apa-apa. Tidak apa-apa tapiー.
Ini sudah pagi ketika Aku melihat jendela tertutup di sisi lain.
Aku tertidur?
Aku tertidur.
Sial, aku harus menyiapkan strategi dan belum, itu sudah pagi dan Aku belum berbicara dengan Asahina atau Marina belum. 
Aku tidak memiliki ruang lagi. Pokoknya, Aku harus berbicara dengan Marina dan Asahinaー
ada, Asahina akan pernah kembali kemarin dan Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Yukina dan Lolihina. 
Berpikir normal, Asahina, Lolihina dan Yukina akan pernah kembali. 
Sialan, itu berbahaya. Jika Aku jatuh di belakang dan Kamuro Hizuki pindah sebelum bisa ku menjelaskan strategiー
「Zuchu, jurorororo, gubububu, guppoguppo, guppo guppo, gububu, jurororororo, guppo guppo guppo Juzo juzozozozo」
「... Fuu」
Suara basah cabul gema di dalam ruangan dan glans ku terasa kenikmatan penuh, aku bisa melakukan apa-apa selain mendesah. 
Vaginanya yang mahakarya tapi fellatio Yuka adalah juga yang terbaik. 
Jika vagina Yuka mencuat begitu keras dengan penis ku, hisap fellatio nya sangat berbeda. Selanjutnya, kesenangan ganda ketika dia berlaku kekuatan dalam mengisap dan itu juga tak tertahankan ketika penis saya membelai.
Mari cum sekali untuk saat ini. Mari kita bicara setelah itu.
Aku ejakulasi di dalam mulut Yuka kemudian dia mulai fellatio membersihkan sementara aku rendam diri dalam kesenangan berlama-lama. Tidak, Aku tidak membuatnya. Yuka melakukan fellatio membersihkan sendiri. 
Raja setan yang mengalahkan ku memberikan layanan terbaik dalam keadaan pikiran adalah yang terbaik.
"Chupa, rerorero, Chuchu, Chupachupa, muchu ♥"
Yuka yang telanjang seperti kemarin berdiri di posisi merangkak di lantai kemudian dia membenamkan wajahnya di antara selangkangan ku, dia membersihkan penis ku dengan mulut dan lidahnya.
「Fu」
Meskipun membersihkan Tujuan fellatio adalah untuk membersihkan setelah ejakulasi, ini adalah mengejutkan menyenangkan. 
Glans dan tiang sedang mengerut kemudian Yuka menjilati karung sengaja. Kesenangan hebat dihasilkan oleh lidah halus. 
Selain itu, payudara Yuka gemetar setiap kali ia bergerak wajahnya. Yang membangkitkan ku. 
Dengan kata lain, penis ku mendapat keras tegak lagi.
「Apakah kamu tidak melakukannya dengan baik?」
Menyeringai, Aku bergumam sambil melihat ke bawah pada Yuka, maka Aku mengayunkan penis ku . 
Yuka yang sudah membersihkan penis ku menatapku lalu tertawa.
「Penis Mota-kun terlihat begitu lezat jadi Aku ... ♥」
Pipinya memerah saat ia menatapku, Yuka berbicara dengan suara yang manis. 
Yuka pingsan karena klimaks terlalu banyak semalam tapi tampaknya dia telah dihidupkan kembali dengan sempurna dalam satu malam. Selain itu, jiwanya tampaknya jauh stabil. 
Dia menerobos ragu-ragu dan bahkan jika dia ragu-ragu setelah beberapa waktu, Yuka akan baik-baik. 
Aku meregangkan tanganku ke arah sisi Yuka kemudian mencubit dirinya tegak puting berdiri di ujung payudaranya gemetar. 
Yuka gemetar ketika Aku mencubit putingnya. Warna kesenangan jelas menunjukkan ekspresi dan belum, dia tidak bocor suara sama sekali, dia hanya sedikit malu dan tersenyum.
Angka itu dari Yuka adalah abnormal membangkitkan gairah.
Yuka sebelum tidak akan kehilangan dirinya dengan hanya memiliki putingnya ditarik. Tapi Yuka berbeda sekarang. 
Wasiatnya mungkin menjadi besar tetapi Yuka datang sekarang. Dia terus-menerus sebelum tapi pikirannya melayani saya terlalu kuat bahwa dia selalu menganggap dirinya kedua. 
Tapi kemarin, Yuka pikiran armor telah dilucuti. Dan dia ingin memiliki kesenangan dari pelukan saya bukan layanan. 
Yuka diaktifkan kembali ditentukan untuk menjadi onahole tapi, dia berbeda dalam berbagai arti dari sebelumnya. 
Namun demikian, seperti yang diharapkan dari dirinya. Dia tegas abadi putingnya yang terjepit. Marina akan sudah ahegao saat putingnya yang terjepit sekalipun.
「kamu seorang onahole bukan? Kemudian Sedot penis ku dengan cepat 」
Aku memerintahkan Yuka sambil diaduk putingnya. 
Yuka tersenyum tanpa berkata apa-apa saat ia menerima instruksi saya, dia membenamkan wajahnya di antara paha ku seperti Aku duduk. 
Kemudian glans ku ditelan oleh lubang daging. 
Fuu, ini tak tertahankan. Fellatio Yuka adalah cukup sebagai nilai. Selanjutnyaー.
"NFU ♥ Kupokupo ♥ Juju Juzo Juzo ♥ Nfuu ♥ gubububu ♥ Jupojupojupojupo ♥"
Dia mengisap sambil berayun kepalanya, menelan akar tergesa-gesa, Yuka mengisap penis dengan mengubah kecepatan. 
Aku tidak berpikir bahwa teknik-nya berbeda dari sebelumnya, tetapi penampilannya jelas tidak biasa. 
Tubuh merah cerah dia berkeringat deras, dan suara basah cabul gema saat ia menghisap penis ku. Sebuah celana manis kadang-kadang terdengar bersama dengan suara itu. Kemudian tubuhnya mengejang samar-samar, cinta nektar menetes dari vaginanya. 
Cumming Yuka saat melakukan fellatio karena aku mengaduk kedua puting payudara.
「NFU ♥」
Ketika Aku mencubit putingnya keras dengan jari ku, Yuka gemetar, bocor erangan manis dan berhenti bergerak sejenak. Tapi dia kembali fellatio segera. 
Dia hanya onahole bahkan jika kamu meraba-raba dan membuat cum nya. Ini adalah bayangan dari mantan Maou yang menjadi seorang gadis jatuh cinta. 
Yuka tidak bisa lagi menang melawan ku. 
Selain itu, Yuka tidak pernah berpikir untuk menang melawan ku di tempat pertama sehingga hanya egois Aku berpikir bahwa Aku kalah.
Pokoknya, itu masalah saya sendiri.
Yuka asyik mengisap penis ku untuk menjadi onahole indah dan wanita nyaman utama ku. Namun, gerakannya menjadi canggung setiap kali Aku bermain dengan putingnya. 
Perasaan keluar melihat bahwa jenis Yuka.
Superioritas kompleks luar biasa.
「Yuka-chan. Aku merasa buruk bahwa itu hanya aku merasa begitu dapat kita pergi 69? Aku akan membangkitkan mu keras 」
Aku meminta tersenyum sambil diaduk puting Yuka. 
Yuka berhenti fellatio dan mendongak gemetar sementara memiliki penis ku di dalam mulutnya. Lalu dia melihat ke arahku dengan mata basah. 
Dia tahu. Yuka mengerti itu.
Jika Aku aduk klitorisnya, dia tidak akan mampu melakukan fellatio yang tepat.
Yuka melepas penis sementara memiliki mata dibasahi, maka dia memiliki senyum genit mengambang.
「K-kamu lihat? Bisa, Aku bisa membiarkan Mota-kun cum setidaknya sekali pertama? 」
Dia kemudian memohon dengan suara menjilat. 
Jika Aku menyerang klitorisnya ketika kita beralih ke 69, Yuka tidak akan dapat melakukan fellatio yang tepat. Ketika itu terjadi, dia tidak akan bisa membuat ku ejakulasi. 
Untuk Yuka yang memutuskan untuk menjadi seorang onahole indah, itu dimaafkan baginya untuk cum tanpa membuat saya ejakulasi. 
Itu sebabnya dia ingin aku ejakulasi di negara saat ini. 
Sangat baik. Tapiー.
「Kemudian, gunakan tangan mu」
「Eh ??」
Yuka memiringkan kepalanya. 
Dia pasti berpikir bahwa fellatio terasa jauh lebih baik daripada handjob. Namun dia tidak tahu kenapa aku meminta handjob sehingga dia agak bingung. 
Tentu saja, fellatio lebih baik dari handjob. Tapi tujuan ku adalah tidak senang.
「Tangan Hanya baik-baik saja?」
Yuka mengangkat tubuhnya meskipun dia bingung dan bertanya. 
Ekspresi Yuka terlihat tidak aman. Dia berpikir bahwa Aku menyuruhnya untuk melakukan hanjob karena Aku tidak suka fellatio itu.
「Aku hanya berpikir bahwa hanjob sekali-sekali baik 」
Yuka tampaknya telah merasa sedikit lega dari kata-kata ku. 
Ini bukan berarti bahwa fellatio adalah sia-sia, itu hanya perubahan rencana. Dia pikir itulah yang ku pikir. 
Idenya adalah, baik, tidak menebak buruk. 
Yuka yang duduk seperti seorang wanita mengulurkan tangan kanannya antara selangkangan ku.
「Bukan itu」
Yuka gemetar dari suara ku, tangan kanannya membentang antara selangkangan ku menegang, kemudian dia menatapku tampak cemas.
「Duduk seperti kamu sedang buang hajat dan membuka kaki mu , maka tak penis ku.」
Ketika aku memesan Yuka itu, dia gemetar dan kulitnya berubah. 
Fufu, seperti yang diharapkan dari Yuka. Dia sudah menduga hal itu.
「D-Dapatkah Aku tidak pergi dengan fellatio yang normal?」
Yuka meminta sementara memiliki senyum sempit.
「Nggak」
「Uu ...」
Ketika Aku menolak permintaan Yuka, dia merasa turun tapi dia duduk sementara telinganya merah panas. 
Yuka siapa yang duduk di lantai melihat ke bawah malu-malu dan kemudian membuka kakinya secara perlahan. 
Vagina Yuka menjadi terkena, jumlah besar cinta nektar dipenuhi bersama dengan bencana kemarin.
「Lalu, aku harus mu membuat cum sekali dengan sebuah handjob 」
Aku mengatakan bahwa sementara menyeringai dan Yuka siapa yang menyebar kakinya untuk membatasi membentang tangannya antara selangkangan ku. Kemudian klitoris padat nya yang keluar dari kulitnya, itu menjentikkan oleh jari
「Aku ♥」
Yuka gemetar dan marah dirinya sendiri, dia bernapas kira-kira dari wajah merah terang, dia menatap saya dengan wajah yang bermasalah.
「M-Mota-kun pengganggu ♥」
Kemudian bergumam.
「kamu tidak ingin digoda?」
Ketika Aku bertanya Yuka, aku menjentikkan klitoris dengan jari ku, maka ku jepit dan meremasnya.
"Nn ♥ Fuu ♥ NKU ♥"
Yuka bocor keluar suara manis seperti dia mengejang sementara memiliki clitorisnya memainkan dari kaki terbuka lebar, dia bikin sendiri sambil menggeleng.
「A-aku ingin digoda oleh Mota-kun banyak <3 T-Tapi, bagi ku untuk menikmati sendiri ... <3」
Yuka berbisik dengan suara yang manis saat bernapas sekitar dan kejang-kejang, ia menggigit bibir bawahnya dengan seluruh kekuatannya kemudian mencengkeram penis ku dengan tangan kanannya. Kemudian, ia mulai membelainya. 
Wow, seperti yang diharapkan dari Yuka. Teknik nya luar biasa. Tapi aku lebih baik ketika datang ke membelai tangan. 
Setelah semua Aku mengelus penis ku sendiri dengan tangan kanan ku sebelum Maina dan Yuka datang. 
Teknik Yuka di handjob tinggi. Ini lembut, sopan, lembut dan halus. Gerakan halus dari tangan adalah harmonis. 
Tapi, itu mudah untuk cum jika itu kasar. 
Yuka tahu itu karena dia mengalami tapi dia tidak membuat ku cum dengan paksa. Dia membuat ku merasa kenikmatan terbaik dan cum dengan itu. Jadi dia mengambil waktu untuk menyenangkan ku hati-hati. 
Singkatnya, itu akan menjadi sangat menguntungkan ketika Yuka melakukan handjob.
「Mari kita lihat, biarkan aku tak Yuka-chan tegak klitoris maka」
Aku menyeringai seperti yang ku katakan itu maka Aku mencubit klitoris Yuka dan mulai stroke itu.
「Kuhi <3」
Yuka kebocoran suara manis dan kejang-kejang. Tampaknya dia datang ringan. Gerakan tangan kanannya telah menjadi canggung karena itu. 
Tapi Yuka menempatkan daya pada seluruh tubuhnya, ia menggigit bibir bawahnya kemudian dia kembali handjob sementara memiliki besar semburan keringat di tubuhnya. 
Fufufu Aku masih bisa bertahan. Tapi bagaimana Yuka-chan? 
Ups, tangan kiri ku bebas. Kemudian yang harus Aku bermain dengan putingnya dengan tangan kiri ku?
「T-Tunggu <3」
Ketika Aku meregangkan tangan kiri ku terhadap payudara Yuka sambil membelai klitorisnya dengan yang lain, Yuka mencoba menghentikan ku.
「N?」
Aku memiringkan kepalaku.
「T-Tidak ada ... <3」
Yuka mencoba untuk menyangkal kehendak ku panik tapi itu refleks AC. Dia mengulurkan payudaranya patuh. 
Meskipun dia gemetar, Yuka tidak memiliki ruang untuk menolak kehendak ku. 
Ini tak tertahankan. 
Menyeringai, aku mencengkeram puting payudara kanan Yuka ini hampir tidak dengan jari tangan kiri ku maka Aku bermain dengan clitorisnya pada saat yang sama.
「Ah <3 Kuu <3 Kuhi <3」
Yuka bikin sendiri sambil gemetaran. 
Dia sudah terengah-engah hanya dengan klitorisnya yang dimainkan, apa lagi jika putingnya ditambahkan? Dia tidak mampu menanggungnya tentu saja. 
Klitoris dan putingnya yang abnormal tegak dan itu layak bermain. Juga, jumlah cinta nektar menetes dari vagina bukan lelucon. Ada genangan air yang dibuat di lantai. 
Kemudian, handjob nya menjadi canggung setiap kali dia berkedut. 
Menyenangkan. Ini tak tertahankan. 
Aku membungkuk ke depan dan menatap Yuka; s wajah sambil menyeringai. 
Yuka cepat-cepat mengalihkan pandangannya, bocor mendesah panas kemudian menggigit bibir bawahnya saat kejang.
「J-jangan menatap banyak ... ♡」
Lalu ia memohon dengan suara gemetar. 
Penis yang berdiri masih punya bahkan lebih serius. 
Itu dibungkus dalam sebuah pembuluh darah tebal ekstra yang bengkak keras, itu berdenyut saat bocor keluar sejumlah besar precum. 
Sosok seorang wanita pemalu adalah yang terbaik, tapi sifat malu Yuka luar biasa. 
Tubuhnya yang bermain-main dengan banyak pria, seluruh tubuhnya dieksploitasi, tubuh dan Yuka jiwa tercemar. Bahwa penampilan malu Yuka ada yang berbeda dari gadis pemalu. 
Ini tidak berbeda.
「Fu, fufu, Fufufu. Apakah kamu malu? Hei, Yuka-chan. Apakah kamu malu bahwa kamu gemetar? 」
Aku menatap wajah Yuka saat bermain dengan putingnya dan klitoris.
「M-maaf ... ♡」
Yuka berkedut, kebocoran cinta nektar saat ia kencing sendiri, meminta maaf sambil melihat dariku. 
Dia mencoba untuk menahannya mati-matian tapi gerakan tangannya yang membelai penis ku telah jelas menjadi canggung. 
Saat ini, dia akan cum sendiri tanpa membuat ku cum dengan pekerjaan tangan. Untuk Yuka yang memutuskan untuk menjadi yang terbaik Onahole, itu sesuatu yang tak termaafkan. 
Menggeliat Yuka sebagai dia ditelan oleh kesenangan. Menatap wajah Yuka, Aku membuat meronta lidahku. 
Mata Yuka yang melihat ku sejenak berubah terpesona langsung. 
Aku akan pindah lidahku, menggeliat. Yuka sangat ingin 
Aku ciuman prancis . 
Hora hora, aku membiarkan keluar sehingga menghisapnya dalam. 
Aku menggeliat lidah ku untuk memprovokasi Yuka. Yuka yang melihat bahwa menelan ludah. 
Pertahanan diam dia melanjutkan, kemudianー.
「Nchu ♡」
Apakah dia melebihi batas nya? Yuka bungkuk ke depan dan tersedot lidah ku. Kemudian matanya mencair sementara dia benang dengan lidah ku.
Fufu, aku menang lagi.
Saat berikutnya kemenangan sudah dikonfirmasi ー.
"Tidak?"
Cairan putih kental itu mengeluarkan dan kenikmatan intens berjalan seperti arus listrik.
Eh? Hah? Aku datang? Eh? Mengapa?
「Nchu ♡ Amu ♡ Muchumuchu ♡ Jururu ♡」
Keberadaanku lidah mengisap dan melilit dalam ekstasi, mata Yuka semakin putih saat menelan bawah air liur ku. Tangan kanan Yuka pindah hanya samar-samar. 
Bercinta. Aku terlalu terangsang untuk melihat penampilan malu-malu Yuka bahwa penis ku melampaui batas. Dan stimulasi yang lemah di sana berakhir saya. 
Fuu, itu imbang lain lagi?
Setelah itu, Yuka melakukan fellatio membersihkan, Aku membuat Yuka cum dengan yang dijanjikan 69, maka Aku ejakulasi dalam mulutnya. Aku mendapat terangsang sekali lagi setelah pembersihan fellatio jadi Aku dorong di penis saya di dalam vagina Yuka dan melanggar nya pada akhirnya. 
Aku dorong di dalam rahimnya dalam posisi misionaris, Yuka menekan suaranya tapi mata putih keluar, dia berkedut normal saat ia menempel padaku, aku menekan bibir saya terhadap dia dan melilit lidah kita. 
Kelemahan Yuka adalah vaginanya tapi kelemahan terbesar nya adalah ciuman. 
Vaginanya yang terbaik, dia baik fellatio dan tangan pekerjaan, tubuh mudanya yang indah begitu cabul dan cabul, namun dia merasa malu.
“Mungkinkah Yuka adalah gadis terbaik?”
Aku pikir.
Ejakulasi empat kali sudah di pagi hari, aku pergi keluar dari ruangan dengan Yuka. 
Aku benar-benar lupa tentang hal itu tapi Aku harus mengatakan Asahina tentang langkah-langkah ku ketika Aku datang ke dalam kontak dengan Kamuro Hizuki. 
Aku sudah memikirkan banyak strategi tapi aku tidur sebelum aku sadar kemarin dan Aku melakukan banyak hal cabul dengan Yuka ketika aku terbangun, waktu sekolah sudah dekat ketika Aku perhatikan. 
Menarik tangan Yuka ke kamar ku sendiri, Aku berdiri di depan pintu dan digunakan kemampuan ku untuk mengkonfirmasi interior. 
Meskipun Asahina mungkin sudah kembali kemarin, Marina harus tinggal di sini. 
Aku akan meminta Marina apa yang dia telah berbicara tentang dengan Asahina kemarin yang lain aku tidak bisa menghubungi Asahina. 
Selain itu, ada juga hal tentang Yukina dan Lolihina. 
Sialan, meskipun kita tidak memiliki cukup waktu.
「N?」
Namun, situasi di luar imajinasi Aku telah terjadi di kamar ku
Asahina ini tidur dengan tenang di atas tempat tidur ku. 
Hei kamu kotoran, mengapa kau tidur di tempat tidur ku tanpa izin? Atau lebih tepatnya, mengapa kau menginap? Aku tidak ingat memungkinkan mu untuk bermalam. 
Selanjutnya, ketika aku melihat di dalam selimut menggunakan kemampuan ku, Asahina mengenakan piyama. 
Dia membuka lemari kutanpa izin. Atau lebih tepatnya, mungkinkah kamu juga memasuki kamar mandi tanpa izin? 
Apa-apaan? Apa bebas jalang. Meskipun kamu hanya cabul besar yang mencintai mengambil dalam pantatnya. 
Asahinaa, Aku pasti akan melatih mu parah. 
Pokoknya, meninggalkan bodoh samping, Marina meletakkan kasur dan tidur di lantai. 
Dari mana kamu membawa kasur? Tidak, ada kelebihan kasur di lantai pertama. Oleh karena itu, kemungkinan akan dibawa dari ruang tamu lantai pertama, tetapi bagaimana dia membawa itu? 
kamu tidak meminta ibu untuk itu, kan? Aku membiarkan mu di rumah sehingga ibu tidak akan mencari tahu dan belum semuanya akan dimanjakan jika kamu memintanya kasur. 
Marina bukan itu bodoh sehingga dia mungkin sudah membawanya diam-diam di tengah malam. 


Atau dia meninggalkannya di sana. Masalahnya adalah, “mengapa hal itu datang ke ini?”, Itulah yang secara naluriah ku pikir dari situasi. 
Di dalam futon Marina adalah Yukina dan Lolihina. Dua dari mereka yang menempel di Marina dan mereka sedang tidur dengan gembira sementara membuat payudara Marina bantal mereka. 
Hei jalang, itu milikku! 
Nah, payudara Marina adalah yang terbaik setelah semua. Ini sekarang bertanya-tanya bahwa mereka sangat senang. 
Namun, mengapa kalian berdua tidur dengan Marina? Ini aneh tidak peduli bagaimana kamu berpikir. Sebaliknya, pulang ke rumah. Loli tidak boleh tinggal semalam genit seperti itu. 
Ini terlalu banyak tak terduga untuk memiliki mereka semua tidur di kamar saya.
「Mota-kun?」
Yuka siapa tangan dipegang oleh ku  bertanya sambil mengintip di wajah ku. 
Dia harus berpikir bahwa itu aneh karena aku hanya menatap pintu. 
Datang ke indera ku ketika Aku dipanggil oleh Yuka, Aku datang dengan ide indah pada waktu yang sama. 
Tidak perlu direpotkan dengan situasi tak terduga. Atau lebih tepatnya, bukankah ini situasi yang ideal? 
Semua dari mereka hanya harus melewatkan kelas hari ini. Juga jika mereka mengelompok di kamar ku, itu akan menjadi jauh lebih aman. 
Ketika semua anggota yang bolos bersama-sama, akan ada beberapa masalah tapi ituー.
「Yuka-chan, aku punya permintaan」
Yuka di sini. 
Yuka memiringkan kepalanya ketika Aku memanggil keluar. Kemudian Aku menjelaskan strategi ku untuk Yuka. 
Asahina, Marina, Yukina, Lolihina dan kemudian, Yuka. Aku akan memiliki mereka tinggal di kamar ku untuk hari ini dan Aku akan melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki saja. 
Aku ditujukan untuk Marina untuk menemani ku ketika Aku melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki tapi situasi telah berubah ketika Aku mendengar laporan Yuka. 
Informasi Yuka adalah terbagi-bagi tetapi tidak ada keraguan bahwa Kamuro Hizuki adalah seorang wanita yang berbahaya. Dan jika Marina terlibat, mungkin keberadaan Marina ini tidak masalah di depan benar Kamuro Hizuki, bahaya hanya akan meningkat. 
Singkatnya, yang terbaik untuk melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki saja. 
Hal-hal berbahaya yang berbahaya tapi aku bisa bergerak bebas karena aku sendirian. 
Aku tidak menjelaskannya kepada Yuka benar terakhir kali tapi Aku menjelaskan dengan baik saat ini jadi saya tidak akan membuat kesalahan yang sama.
「Aku khawatir, tapi ...」
Mendengar penjelasan saya, Yuka mutters sambil melihat ke arahku, tapi ー.
「Un, aku akan melakukan permintaan Mota-kun. Aku akan percaya Mota-kun 」
Dia jelas mengatakan dengan ekspresi diperketat. 
Ada, ada, gadis yang baik, itu bagus. 
Yuka adalah seorang gadis yang sangat baik yang berperilaku baik ketika Anda memberinya perintah.
「Tinggalkan satu ini untuk ku. Aku pro di melewatkan kelas setelah semua 」
Yuka ditambahkan dan tersenyum. 
Yuka adalah mainan Shinozaki sehingga ia akan absen dari sekolah ketika dia berseru. 
Singkatnya, ia menjadi digunakan untuk melompat-lompat kelas.
「Juga, apa yang harus kita lakukan dengan Sayaka-chan? Aku pikir kita harus meneleponnya di rumah Mota-kun karena itu jauh lebih nyaman 」
Aku bingung dengan kata-kata Yuka. 
Sayaka? Eh? Yang apaan itu?
「Oh, err, itu Kisaragi-san」
Tampaknya Yuka telah menduga hal itu dan mengoreksi dirinya sendiri. 
Oh,  Kisaragi. Aku benar-benar lupa tentang dia. 
Aku pikir lebih baik untuk tidak meneleponnya tapi Kisaragi masih terkait dengan ku bahkan jika itu tidak langsung. Aku tidak bisa menyatakan bahwa dia tidak akan ditujukan. 
Haruskah Aku tidak aman tidak peduli seberapa kecil itu?
"Ayo lihat. Ini akan membantu jika kamu bisa melakukan itu 」
「Un, mendapatkannya, biarkan Aku 」
Yuka mengangguk kata-kata ku. 
Jika Kisaragi ini dipanggil ke rumah ku, Aku bisa melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki tanpa khawatir tentang apa pun. 
Namun, seperti yang diharapkan dari Yuka. Selama kemampuan dan situasinya gigi dengan benar, ada apa-apa sebagai meyakinkan karena hal ini. Selanjutnya, fellatio dan vagina adalah yang terbaik.
「Kemudian, aku akan ke sekolah dan aku meninggalkan segala sesuatu yang lain untuk Anda」
「Un! Serahkan padaku!"
Aku mengatakan bahwa sementara menepuk bahu Yuka maka Aku langsung mondar-mandir ke lantai pertama ketika mendengar tanggapannya.
Memasuki ruang tamu, Ibu sedang duduk di sofa sambil melamun.
「Ah, Mota, maaf」
Ibu melihat ku kemudian berdiri santai.
「Yui-chan dan Setsuna-chan tidak tidur begitu mudah jadi aku kurang tidur ...」
Ibu pergi ke dapur goyah sementara bergumam. 
Dari tampak itu, tampaknya dia tidak melihat Asahina, Marina dan Yuka. 
Penebangan lega, Aku mengatakan kepada ibu Aku tidak perlu sarapan dan menuju keluar rumah segera.
Nah, waktu untuk bertemu Kamuro Hizuki. Sementara Aku pikir Aku tidak 'ingin bertemu dengannya, itu juga benar bahwa aku ingin tahu orang macam apa dia. 
Kamuro Hizuki mungkin pergi ke sekolah dengan penuh semangat sekarang. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku bergegas menuju sekolah. 



TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3





Ad Code