X-ray Is More Than I Thought 51

X-ray Is More Than I Thought

BAB 51


「♡ ♡ ♡」


Sebuah desahan kasar gema di dalam ruangan. 
Berdiri Yuka di depan ku, telanjang sementara bersembunyi payudaranya dengan tangan kanannya dan vaginanya dengan dia kiri.

ー ー aku  ingin melihat bagian terdalam dari vagina mu.

Yuka yang berusaha aku  mencoba untuk bergerak lagi dan lagi. Tapi dia menempatkan kekuatan di tangannya setiap kali dan suara meneguk terdengar. 
Dia ingin menunjukkan vaginanya padaku  tapi dia tidak bisa bergerak karena itu memalukan.' Dan Yuka merasa jujur lega ketika aku  memberinya perintah, dia mungkin dalam begitu banyak rasa sakit.

ー ー aku  tidak bisa menunjukkan vagina ku jika ia mengharapkan banyak dari ini najis ku.
Dia harus menikung dirinya dengan pikiran-pikiran. 
Puas dengan menggeliat malu dari Yuka, aku harus menjangkau garis hidup segera. 
Ini akan menjadi kerugian ku jika aku  menyudutkannya terlalu banyak. 
Dengan mengatakan bahwa, aku  memperpanjang kedua tangan ke arah Yuka dan menyentuh pahanya ringan.
「Kuhi ♥」
Yuka gemetar hanya dengan sentuhan di pahanya dan dia mengangkat suara manis. 
Sensitivitas nya telah meningkat pesat sebagai dia menikung dirinya. 
Ini, gadis lugu ini adalah lelucon ketika dia disebut “bahwa” Yuka 
Teknik seksual setan tuan yang tidak memiliki pembukaan, Yuka yang membuat saya merasakan kekalahan, tidak lagi.
"Yuka-chan"
Aku memanggil nama Yuka semanis mungkin sambil membelai lembut pahanya.
「Ah Aah ♥ ♥ ♥ Hyaaaaaa」
Yuka tidak membuat respon ketika aku  sebut namanya saat aku membelai pahanya, ia hanya gemetar dan kebocoran suara manis. 
Ini bukan berarti bahwa dia tidak menjawab. Dia tidak memiliki ruang untuk melakukannya. 
Tuan iblis yang jatuh hanya seorang gadis cinta adalah penampilan yang sangat menyedihkan. 
Berkeringat Yuka dari seluruh tubuhnya, membakar tubuh saat bocor air liur dari bibir dan matanya mengupas putih. 
Putingnya tersembunyi di bawah penutup lengan kanannya adalah normal tegak, klitorisnya tersembunyi dengan tangan kirinya bersembunyi seolah-olah itu akan meledak. Selain itu, ada cabul awal mukosa bocor dari celah jari tangan kiri yang menutupi lubang daging nya. 
Dia bereaksi ini banyak dari memiliki pahanya membelai. Jika aku  benar membelai itu, dia akan cum sekaligus., 
Meskipun menang ku diselesaikan, Yuka keberadaan yang membuat ku takut. 
Itu sebabnya aku tidak bisa mengambil ini mudah.
「Yuka-chan. Tidak masalah . aku  mata digunakan untuk kegelapan jadi aku  ingin melihat penampilan Yuka-chan tapi aku tidak bisa melihatnya dengan jelas. Kemudian, kamu tidak harus harus yang malu 」
aku  berbicara dengan Yuka seperti itu sementara membelai pahanya. 
Apa yang ku katakan adalah benar. Itu gelap di luar, lebih jauh lagi, tirai tertutup. Dan karena cahaya ruangan tidak menyala, kegelapan tak terbatas. 
Bahkan jika mata mu digunakan untuk kegelapan, kamu  tidak dapat secara visual memeriksa pasangan mu entah bagaimana dalam situasi seperti ini. 
Namun, itu hanya ketika itu “normal”
「Di-Un ... ♥」
Yuka mengangguk mendengar kata-kata ku meskipun lututnya gemetar. 
Ini tidak mudah untuk melihat karena gelap, aku membujuknya begitu dan dia agak lega. Listrik keluar dari Yuka beku.
「D-Dapatkah ... kamu benar-benar tidak melihat dengan baik?」
Tapi dia tidak merasa lega jadi dia bertanya dengan suara gemetar.
「Yuka-chan, kau baik-baik untuk menunjukkan vagina mu bukan? Ini ini gelap dan belum kamu merasa malu? 」
aku putus asa bertahan keinginan ku  untuk tersenyum dan aku bertanya Yuka lagi. 
Yuka gemetar kemudian menempatkan daya pada kedua tangannya, menelan ludah air liur dan menggigit bibirnya. Kemudianー.
「A-aku tidak ingin membohongi Mota-kun jadi aku mengatakan yang sebenarnya」
Yuka menjawab gemetar, ia menempatkan daya pada lengan dan memisahkannya dari payudaranya dan vagina. 
Kedua payudara besar dan vagina dioleskan cinta nektar datang ke eksposur. 
Payudara dan vagina dari Yuka bahwa aku telah mengerling pada sepanjang waktu ini. Itu sebabnya tidak ada artinya di menyembunyikannya tapi bukan itu. Masalahnya bukan tentang melihat atau tidak melihat. 
Yuka ditampilkan vagina dan payudaranya rela meskipun dia malu. Itu membangkitkan gairah tak tertahankan.
「P-Payudara, bahwa, ujung payudara ...」
「puting mu?」
「Y-Ya. Itu, puting ku lebih sulit dari sebelumnya ... 」
「Lalu?」
「N-Tidak hanya puting ku, vagina ku, bahwa, kacang ...」
「Klitoris?」
「 Y-Ya. Itu, klitoris kulebih sulit dari sebelumnya terlalu ... 」
Yuka ragu-ragu untuk berbicara saat dia malu tapi dia entah bagaimana berputar kata-katanya ketika aku mendesaknya.
「A-ak memiliki ‘Jika aku bisa menyenangkan Mota-kun’ sebagai cara untuk melarikan diri sebelumnya. Tapi sekarang berbeda. aku suka Mota-kun. aku sangat mencintaimu. Aku mencintaimu dari lubuk hati ku. Namun, namun ... 」
Yuka mengekspos payudara dan vagina sambil nongkrong lengannya lemas, kemudian ia mengatakan bahwa sementara mengangkat lengannya. Kemudian ー.
「-Aku ini sembarangan tegak ...」
Yuka mencubit putingnya dengan kedua tangan, ia meraba-raba payudaranya dan bermain dengan putingnya dengan jari sambil bernapas kasar.
「A-aku ingin kau menjilatnya ♥ ini kotor tegak puting ♥ menjilatnya dengan lidah mu♥ Aku ingin kau menghisapnya ♥ Aku ingin kau menggigitnya dengan gigi mu ♥ Aku ingin kau untuk bermain dengan itu banyak ♥ Lalu aku ingin kau untuk menariknya keluar sampai air mata dari ♥ 」
Dia menatapku dengan mata meleleh, Yuka memohon saya dengan suara manis sambil meraba-raba putingnya dengan jarinya. 
Bibir basah dari napas panas. Air liur menetes dari tepi dan cairan cabul menetes ke bawah.
「Ah Aah ♥ ♥ ♥ Aaaa」
Yuka siapa yang meremas putingnya dengan jari-jarinya mencengkeram itu sangat kemudian menariknya. 
Payudaranya menggeliat dan lututnya bergetar. 
Kemudian dia bocor kencing nya.
「Ahiiiiii ♥」
Yuka yang gemetar dari menarik putingnya ke batas memiliki memisahkan jari-jarinya dan mengangkat jeritan manis. 
Payudara yang membentang ke batas kembali ke bentuk mantan itu sementara memantul keras.
Kemudian, di sini, di sini juga, Aku ingin kau untuk bermain dengan ku di sini juga ♥」
Bernapas kasar, Yuka berbicara manis tanpa peduli tentang menetes air liur ke bawah, dia menurunkan kedua tangannya dan meletakkannya di selangkangannya.
「i-ini klitoris sangat cabul tegak, aku ingin Mota-kun untuk menggiling ♥ Ini salahnya jadi berhenti ♥ Jangan mencubit bahwa sangat ♥ Ini akan mendapatkan robek jika kamu mencubit yang jauh ♥ aku ingin mengatakan bahwa 」
Yuka mencubit pembengkakan merahnya tegak puting dengan jari tangan kanannya sambil berkata begitu, dia menggilasnya sampai dia merasa sakit. 
Selanjutnyaー.
「Lubang ini mencemarkan terlalu ♥ Aku ingin benang mu dengan lubang ini dengan penis mu sampai rusak ♥」
Yuka mengatakan bahwa sementara bernapas secara kasar, lalu dia meraba-raba clitorisnya dengan jari tangan kanannya sementara menusuk lubang nya daging dengan tiga jari tangan kirinya.
「Yuka sangat ingin penis Mota-kun tapi, tapi, aku baik-baik jika Mota-kun hanya membangkitkan itu ♥ Aku baik-baik dengan vibrator atau pohon ♥ Yuka akan tak tertahankan senang selama memainkan Mota-kun dengan itu」
gema suara basah cabul dan beraikan lendir yang tidak benar sekitar sebagai Yuka membangkitkan lubang daging dengan jarinya. Ekspresi, matanya, dan suaranya sudah gila. 
Tapiー.
"Ini aku …"
Yuka berhenti bergerak lalu pisahkan jarinya dari klitorisnya sementara bergumam, kemudian dia ditarik keluar jarinya dari lubang daging.
「Kesenangan atau sensasi yang menyenangkan tidak peduli. aku suka Mota-kun bahkan tanpa mereka. aku ingin mengatakan bahwa tetapi pikiran dan tubuh ku tidak akan membiarkan ku. Bahkan jika aku tidak bisa melakukan hal-hal cabul dengan Mota-kun, aku ingin mencintai Mota-kun. aku ingin mengatakan bahwa namun tubuh dan pikiran ku tidak akan membiarkan ku... 」
Yuka gemetar sementara bergumam kemudian dia memiliki senyum menyedihkan saat ia melihat ke arahku.
「Ini adalah jawaban aku . Aku malu dari perbuatan keji, ketidakberdayaan dan bagaimana menyedihkan ku... 」
Mendengar kata-kata, aku merasa bahwa aku ingin bertepuk tangan. 
Itu sempurna. Apa yang sempurna pidato. 
Tubuhnya telah dikembangkan cabul yang pikirannya adalah najis. 
Sebuah mimpi gadis platonis. Pikiran dan tubuhnya sudah tak berdaya diisi dengan pikiran cabul. 

Tubuhnya ingin mengatakan bahwa itu mencintai seks. Dia ingin itu kuat bahwa tubuh dan pikirannya tidak akan membiarkan hal itu berlalu. 
Ini sudah terlambat untuk Yuka untuk bermimpi hubungan platonis. 
Dia mengatakan itu dari mulutnya sendiri. 
Itu yang terbaik. Ini adalah hal yang terbaik. 
onahole terbaik telah memudar untuk seorang gadis jatuh cinta. Tapi tubuh dan pikirannya tidak membiarkan dia jatuh. 
Meskipun dia seorang gadis jatuh cinta, dia gadis yang najis dan didorong dalam nafsu. 
Malaikat yang adalah utusan tuhan jatuh cinta dengan manusia. aku yakin itu terlihat seperti ini. 
Yuka. Sekarang, aku benar-benar “tertarik” di dalam kamu. 
aku sudah melebihi batas ku jadi aku merasa wajah ku bengkok, aku sudah tidak keberatan merahasiakannya.
「Aku bukan orang baik」
Aku melihat ke Yuka, aku berbicara sementara memiliki senyum vulgar di wajah ku, aku mengulurkan tangan kanan ku untuk Yuka selangkangan kemudian aku mulai aduk klitoris tegak dengan ibu saya.
「♥」
Pinggang mengejang, Yuka gemetar saat dia kencing dirinya. 
Mata Yuka dikupas putih saat ia menjulurkan lidahnya menetes dalam air liur, dia tidak bisa berbicara apa-apa tapi mengerang saat dia kejang hebat. Sebaliknya, ia meletakkan tangannya di antara kedua pahanya, menarik kulit terpisah untuk membuat klitoris melompat keluar paparan. Selain itu, dia menyodorkan pinggang nya dengan kaki melengkung dan dia mengambil sikap untuk dapat dengan mudah dimainkan.
「A-aku tidak peduli apakah kamu seorang pria yang baik atau jahat」
Yuka siapa yang menyodorkan lidahnya sementara air liur menariknya kembali dan mengepalkan gigi, kemudian mengangkat suara gemetar. 
Aku yang telah mendapat abnormal terangsang meremas klitorisnya sementara menyeringai. Yuka mengejang setiap kali, matanya memutih, dia menjulurkan lidahnya dan kencing dirinya sendiri, dia bahkan tidak mengangkat mengerang.
「J-Jika itu untuk kepentingan mu... ♥」
Yuka bernapas secara kasar, hampir tidak berdiri, bergumam sambil berayun pinggangnya. Kemudian ー.
「Aku bahkan akan menipu Tuhan」
Yuka berhenti bernapas kemudian dia berbisik dengan tenang. 
Matanya yang harus dikupas terlihat putih tegas pada ku dan cahaya dapat dilihat dari mata. 
Dia bahkan kencing sendiri sambil cum dari ku menggiling klitorisnya tapi cahaya yang terlalu tenang. 
Dibandingkan dengan mata Marina yang menyala terang, cahaya ini adalah tenang, 
“Aku bahkan akan menipu tuhan” apa kamu katakan? Yuka mungkin benar-benar melakukannya. 
Menyenangkan dan gairah seperti narkoba di kepala ku, aku menggiling klitorisnya dengan ibu jari ku dan mencubit dengan telunjuk dan ibu jari. Kemudian aku hancur itu, menariknya ke batas.
「Kahyu ♥」
Yuka dihembuskan, kejang-kejang normal, lututnya bengkok getar dan dia bikin paksa. 
Dia datang. Itu Yuka datang menarik hanya dengan clitorisnya yang dimainkan dengan. 
Namun Yuka tidak bocor erangan tunggal, matanya kulit putih saat ia menempel air liur nya diisi lidah keluar, dia hanya berdiri sambil menyodorkan payudaranya. Puting normal tegak terlihat di ujung payudara yang menarik ku untuk meraba-raba itu. 
Aku siapa yang menarik klitoris sejauh itu akan robek dari yang menyeringai dari telinga ke telinga. Akibatnya, aku menarik klitoris dengan jari ku lebih dari batas.
「Kihiiiiiiiii ♥」
Dia tidak bisa menanggungnya seperti yang diharapkan, Yuka mengangkat jeritan manis sambil kejang. 
Aku berdiri sambil menyeringai, melepas celana ku dan mengambil penis ku. 
Penis menjulang memiliki pembuluh darah tebal datang ke permukaan, itu berdenyut dan menetes dengan precum. 
Aku menjatuhkan pinggang ku sedikit lebih rendah, aku menekan kepala penis antara pangkal paha Yuka dan memiliki cinta nektar benang sekitar glans ku. Lalu, aku menekan glans pada lubang daging berkedut dan mendorong di pinggang ku.
「Ahiiiiiiiiii ♥」
Glans menyerbu lubang daging, Yuka mengangkat jeritan manis, kejang-kejang, dan marah. 
aku yang menjatuhkan pinggang ku sedikit berdiri tegas sebagai glans ku menyerang lubang daging nya.
「Of, ♥, dan, sebuah, ♥」
Dengan aku berdiri tegas, sekilas penis telah memasuki bagian terdalam dari lubang daging dengan sendirinya, maka Yuka mengejang sebagai hasilnya dan berdiri berjinjit. 
Aku cukup tinggi dari Yuka. Dan ketika aku menembus vaginanya dengan penis ku dan kami berdua berdiri, perbedaan ketinggian akan meluap bahkan jika Yuka berdiri ujung kaki. Penis ku dimakamkan ke akar. Apa yang akan terjadi kemudian?
「Ah, ♥ naaa ♥ T-Penis begitu Dalaaaaaam♥」
Yuka menjelaskan sambil mengangkat jeritan manis. 
Itu benar, penis akan bisa masuk ke dalam tempat yang dalam biasanya tidak mungkin, titik kelenjar yang menekan rahim. 
Dan, Yuka tidak bisa bergerak dalam negara ini. 
Yuka melekat kepada ku tak berdaya, dia tidak bisa melakukan apa-apa tapi mempertahankan negara berjinjit nya. 
Dia akhirnya memiliki penis jauh di dalam lebih dari yang diperlukan, namun dia tidak bisa berbuat apa-apa, yang harus menyakitkan. 
Yang mengatakan, vagina Yuka adalah sempurna. Daging sangat lembut, itu twines penis aku dengan sejumlah besar cinta nektar dan itu menyebalkan sulit. Selain itu, tekanan dari daging tak tertahankan. 
Vagina Marina berkembang pesat tapi masih belum pertandingan melawan vagina Yuka. 
Yang mengatakan, aku bisa bermain dengan Marina gembira sehingga dia memiliki pesona yang berbeda dari Yuka. Juga, dia memiliki payudara besar. 
Yuka dan Marina. Aku bisa menikmati untuk saat ini selama aku memiliki dua vagina ini. 
aku merasa bahwa aku lupa sesuatu tapi, oh baik.
「kamu ingin memiliki puting mu dimainkan, bukan?」
Meminta Yuka, aku mencubit puting Yuka dengan jari dari kedua tangan.
「Ah ah ah ♥ ♥」
Penis menusuk dirinya lebih dari yang diperlukan, rahimnya ditekan bahkan jika dia berjinjit berdiri, putingnya sedang bermain dengan di samping itu, mata Yuka dikupas putih, ia menjulurkan lidahnya menetes dengan air liur dan dia marah dirinya lagi. 
Kepala Yuka sekarang ingin apa-apa tapi penis masuk dan keluar dari dirinya. Tapi, penis tidak bisa bergerak dalam posisi saat ini. Dan aku bermain dengan putingnya sementara. 
Ini jelas setengah pembunuhan berhati dingin. 
Dia ingin cum sampai matanya mengelupas putih dan belum kesenangan neraka tidak bisa membuatnya merasa benar-benar puas. 
Sangat menyenangkan untuk melihat Yuka menggeliat karena dia tidak puas bahkan jika dia Cumming tapi vaginanya yang karya sehingga juga sulit bagi ku juga. 
aku ingin menang dengan menggunakan vagina terbaik ini tapi jelas bahwa aku akan selesai dengan cepat jika aku mengayunkan pinggangku. 
Aku terangsang tapi aku cukup lelah hari ini. Batas ku ejakulasi mungkin tiga kali untuk saat ini karena aku secara mental dan fisik lelah. 
aku menang ini tetap tapi aku tidak harus berhati-hati untuk mengurangi kemauan Yuka sedikit lebih. 
Apa? Sangat mudah untuk mencukur kemauan Yuka sekarang. Jika aku hanya mencubit putingnyaー.
「I-aku ... memutuskan」
Tiba-tiba, suara bermartabat terdengar. 
Ha? Aku menatap Yuka, para Yuka yang sudah mengupas matanya putih sedangkan menjulurkan lidah sekarang melihat lurus ke arahku.
「Cinta (Koi) atau Kasih Sayang (Ai), hal-hal semacam harus dipikirkan setelah serius berpikir untuk menghibur mu. Aku setengah matang sebagai seorang wanita. aku juga setengah matang sebagai onahole. Dengan demikian hanya akan bodoh bagi ku untuk berada di samping mu. Jadi ー 」
Aku sibuk dengan nada bermartabat yang cantik begitu banyak, aku merasakan tekanan yang tidak diketahui dan aku berpikir bahwa itu berbahaya.
ー ー Jika aku tidak pergi dari Yuka.
aku menilai itu jadi aku mencoba untuk segera menarik diri. 
Tapiー.
penis saya, penis ku dimakamkan lebih dari yang diperlukan di dalam vagina Yuka jadi aku tidak bisa menariknya keluar.
Aliran berubah seketika.
Yuka yang berdiri berjinjit melompat naik dan turun dari postur mustahil tersebut. 
Dia mencengkeram jaket dan mengangkat tubuhnya sejenak menggunakan kedua tangan, kakinya diangkat menggunakan tenaga itu dan dia melingkarkan kakinya di pinggang ku dan melekat kuat. 
Ini adalah posisi ekiben.
「aku tidak punya kesempatan untuk melawan Marina-chan sekarang! Jadi aku harus bertujuan untuk menjadi onahole terbaik! aku akhirnya melihat garis start untuk berdiri ! 」
Yuka ternyata tangannya di belakang punggung ku, membelit kakinya di pinggang erat-erat kemudian dia menyatakan dengan suara bermartabat.
"Romeo dan Wai"
Kotoran. Ini berbahaya. Aku tidak bisa merasakan ragu-ragu dari mata, ekspresi atau suara Yuka. 
Apa ini? Aku salah membaca itu. 
Yuka melihat cahaya genting. Tapi, itu adalah ruang tertutup kurang oksigen. 
Dia membuka pintu dengan meninggalkan keraguan padanya. Kemudian Oksigen dituangkan dalam langsung sebagai hasilnya. Dan fenomena tersebut terjadi.
Kembali ke konsep.
「Yuka-chan, tunggu mome ー」
Meskipun aku mencoba untuk menghentikan Yuka, aku sudah tahu. 
Tidak ada lagi metode untuk menghentikan Yuka yang menyebabkan konsep kembali.
「Nama aku akan ditulis sebagai ‘onahole daging eksklusif Susuhara Motaro’ dan itu akan dibaca sebagai Tomoe Yuka  !」
Suara Yuka menggema di dalam ruangan. Saat berikutnya ー.
"O-Ofu"
Suara basah kekerasan menggema dan pinggang Yuka ayunan mati-matian. Sebuah kesenangan yang mengerikan menyerang ku sebagai hasilnya. 
Menempel ku sebagai kaki melekat di pinggang erat-erat, Yuka ayunan pinggang ke atas dan ke bawah tanpa mengangkat suara sama sekali. Kenikmatan intens besar dihasilkan oleh gerakan pinggang
「♡ ♡ ♡」
Meskipun dia tidak bocor suara sama sekali, sensitivitas Yuka di seluruh tubuhnya pasti telah meningkat dalam tingkat yang berbeda. Selanjutnya, penis ku mencolok titik lemah nya di vagina.
「♡ ♡ ♡」
Yuka terus mengayunkan pinggangnya meskipun matanya mengelupas putih, menjulurkan lidahnya, dan pasti klimaks terus menerus. Ujung sekilas menembus rahim kira-kira karena terlalu banyak kekuasaan. 
Cinta nektar melimpah dan daging lipatan tongkat erat. Lipatan daging yang diserahkan dan titik kelenjar melubangi rahim dan masuk.
「I-itu terbaik」
Menang atau kerugian sudah sepele. 
Vagina sungguh-sungguh Yuka adalah yang terbaik. Vagina terbaik ini berliku lancar dan keras, kesenangan terlalu banyak aku tidak bisa menggambarkannya. 
Aku menyerah pada keinginan meledak untuk ejakulasi jika aku kehilangan semua keinginan untuk bertahan, aku dibebaskan begitu saja.
「♡ ♡ ♡」
Dia merasa bahwa aku di batas ku, Yuka memiliki menembus penis kubagian yang paling dalam, kelenjar cekung rahim, mulut adalah kejang-kejang seakan itu akan meletakkan telur dan air mani dirilis tertangkap dalam kandungan. 
aku merasa bahwa tidak ada di dunia ini yang penting lagi, aku memeluk erat Yuka yang kejang-kejang hebat, aku membungkuk berlutut dan duduk. 
Yuka siapa yang kejang-kejang dan mengupas matanya putih, telah memulai kembali mengayunkan pinggangnya pada saat yang sama aku duduk. 
Kesenangan yang kuat menyerang ku segera. 
Air mani dicampur dengan cinta nektar meluap dan itu berubah menjadi jar dari cairan kental.
「Jadi Enak. Ini berbahaya 」
Suara air gema kuat. 
Ini basah dan lengket dan belum, daging ku tegas mengisap dan itu membelainya kuat. 
Dan aku hanya duduk di sini menyeberang berkaki. aku mendapatkan kesenangan terbaik hanya dengan melakukan hal itu. 
Selain itu, Yuka siapa yang membelai penis ku dengan vaginanya sementara dia duduk di atas kaki ku , hampir tidak bergerak naik dan turun. 
Dia hanya bergerak pinggangnya terampil. 
Dia mengurangi gerakan vertikal sebagai hasilnya dan aku dapat merasakan kesenangan tanpa beban.
「Mooon」
Aku mencapai klimaks kedua langsung dan dituangkan dalam air mani ku di dalam rahim Yuka. 
Rasanya enak. Hanya terasa murni yang baik. 
aku ingin menggunakan onahole ini berulang lagi jika rasanya ini baik ini. Jujur, aku pikir begitu. 
Yuka memiliki keringat semburan dari seluruh tubuh memerah seperti air terjun, matanya mengelupas putih, dia kejang-kejang sambil menjulurkan lidahnya yang basah dengan air liur. 
Dia tidak lagi sadar. 
Dia menantang Marina untuk berkelahi, jatuh ke seorang gadis jatuh cinta kemudian menyatakan untuk kembali ke onahole. 
kamu akan berpikir bahwa dia hanya kembali ke asal secara tidak langsung tapi itu cara yang berbeda. 
Yuka yang mencoba untuk menipu dirinya sendiri saat ia melarikan diri sebagai onahole tidak lebih.
「Kau wanita nyaman utama bagi ku」
Itulah jalan Yuka bertujuan untuk. 
Jika aku memiliki yang terbaik lubang daging nyaman di sisi ku, aku akan menggunakannya tentu saja. aku akan menggunakannya dan memilikinya di sisiku sampai aku bosan itu. 
Jika aku lelah kemudianー.
「Bagaimanapun」
Meskipun aku sudah ejakulasi dua kali terus menerus, Yuka sudah pingsan. 
Menang atau kerugian sudah sepele tapi kali ini ...
「Ini imbang」
Aku memutuskan untuk mengatakan bahwa. 
Selain itu, aku masih bisa ejakulasi putaran lain tapi karena Yuka sudah pingsan, itu benar-benar menang aku benar-benar. Tapi aku akan membuatnya imbang. 
Nah, yang satu dengan ketenangan adalah pemenangnya.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code