X-ray Is More Than I Thought 40

X-ray Is More Than I Thought

BAB 40




Setelah mereka berdua kembali di Minggu malam, aku menjatuhkan diri dan putus asa di tempat tidur.
「Itu cacat seperti terlalu ...」
Aku tiduran ke tempat tidur sambil meletakkan tangan ku di belakang kepala ku, aku mengeluh tentang cacat serius yang terungkap itu sendiri. 
aku berpikir bahwa kemampuan ruang pegang ini cukup baik tapi ada perangkap yang tak terduga.
Kemarin pagi, dengan kata lain hari Minggu pagi, Marina menyarankan agar kami pergi belanja. Dia bermain-main saja karena dia ingin membeli pakaian lucu. 
Yuka siapa yang mengambil penisku di dalam vagina dengan cara Marina tidak akan tahu tidak memiliki alasan untuk menolak baik sehingga kami bertiga memutuskan untuk pergi berbelanja.
Atau lebih tepatnya, dia menyetujui sangat sebagai dia pergi ke pusat kota.
Dengan kemampuan baru ku, aku bisa memahami ruang dan aku memanjakan diri mencuri melirik pada perempuan di kota, telanjang. 
Meskipun aku bisa melihat bagian dalam manusia dengan visi X-ray ku, ruang pegang berbeda. Meskipun aku dapat memahami segala sesuatu dalam kisaran kemampuan ku tapi aku tidak bisa melihat di dalam tubuh manusia. Dan kemampuan hanya dapat mencapai menembus pakaian. 
Dengan kata lain, aku bisa mencuri sekilas dari wanita telanjang sementara aku berjalan di pusat kota. 
Ini tak tertahankan hanya membayangkan itu. Wanita merasa lega karena mereka mengenakan pakaian. Aku berpikir itu sebagai mimpi untuk menonton tubuh telanjang. 
Sama seperti itu, aku melirik wanita telanjang sambil berjalan di kota dengan wajah mereda. 
Dengan mata ku , hal itu mungkin bagi wanita telanjang untuk berjalan dengan tenang di kota di mana ada banyak pria. 
Ketenangan adalah penting. aku suka wanita pemalu tapi itu juga tak tertahankan untuk melihat wanita yang sedang berjalan di kota dengan tenang telanjang.
Wanita yang yang berdiri di halte bus telanjang 
wanita belanja telanjang. 
Wanita makan telanjang. 
Wanita berjalan dengan anjing telanjang. 
Wanita mengendarai sepeda telanjang. 
Ibu rumah tangga yang membeli terung dan mentimun dari sayuran telanjang. 
Wanita hamil akan ginekolog juga telanjang.
Kota ini adalah surga dengan mata ku.
Seorang wanita yang tinggal di kehidupan normal sehari-hari, aku bisa memanjakan diri dan membuat dia telanjang. 
Hebat. Itu yang terbaik. aku memperoleh kemampuan untuk menguasai dunia. 
Dengan mengatakan bahwa, aku keluar dari rumah dengan hati gembira.
Itu bagus pada awalnya. Berjalan di sekitar daerah perumahan, aku menggunakan kemampuan ku setiap kali onee-san atau seorang gadis cantik yang indah ditemukan, aku memanjakan diri puas dengan tubuh telanjang mereka. Wanita pengantin baru berdiri wanita hamil yang ada di bulan terakhirnya kehamilan, saya senang melihat mereka telanjang. Gadis lugu yang tampaknya akan membawa tas merah di bahunya  Lalu ada dua lubang daging yang siap untuk digunakan saat terangsang. 
Menikmati perempuan telanjang, aku melanggar Marina di bawah naungan dan digunakan Yuka sebagai onahole belakang mata Marina. 
aku melakukan hal itu sehingga butuh beberapa waktu sampai kami mencapai stasiun. Tapi tidak ada masalah khususnya karena kita tidak memiliki bisnis bergegas ke.
Masalahnya muncul ketika kami tiba di stasiun. Lalu lintas di daerah perumahan kecil, dan itu Minggu pagi juga jadi ada banyak istri muda dan istri pengantin baru muncul. Itu sebabnya saya tidak melihat cacat kemampuan ini.
Ada banyak orang berkumpul. Jika sudah ramai maka rasio menghadapi gadis cantik onee-san dan lucu secara alami meningkatkan juga. Itu sebabnya aku menggunakan kemampuan ku rela. Namun ー.
「Aku merasa sakit hanya mengingat itu ...」
Saat aku menggunakan kemampuan ku banyak laki-laki telanjang telah melompat ke pandangan ku. 
Itu benar, kemampuan ruang pegang sembarangan. Ini tanpa pandang bulu menembus pakaian dari semua manusia dalam jangkauan kemampuan ini. Selanjutnya gambar mengalir secara paksa di otak ku dan aku lancar mengerti segala sesuatu secara rinci tanpa membiarkan apapun lulus. 
Dengan kata lain, pada saat yang sama aku melihat rincian tubuh wanita, aku juga bisa mengerti telanjang tubuh lebih rinci bajingan menyebalkan daripada yang diperlukan. 
Tak usah dikatakan bahwa aku hampir muntah. Atau lebih tepatnya, aku  serius ingin mati. 
Hanya berapa banyak kerusakan yang disebabkan ke hati ku?
Berpikir tentang hal itu, itu seperti itu sejak awal. Biasa X-ray visi menembus pakaian manusia tanpa pandang bulu ketika aku menggunakannya. 
Aku yang lebih suka mati daripada melihat tubuh telanjang seorang bajingan ini mencoba untuk mengontrol kemampuan putus asa. Kemudian berhasil baik sekali untuk menembus pakaian wanita saja. Kemudian ketika berevolusi untuk X-ray, pembatasan terus. 
Tapi, pembatasan yang belum disesuaikan dengan kemampuan ruang pegang. 
aku mencoba mati-matian membatasi kemampuan panik tapi itu tidak baik. Semua pakaian manusia dalam kisaran kemampuan ditembus apapun yang saya lakukan. Dan gambar mereka secara paksa mengalir di otak ku. 
Aku mungkin bisa menerapkan batasan jika aku melatih, Namunー.
「Aku tidak bisa mendapatkan motivasi setiap ...」
Jika aku akan melakukan pelatihan itu lagi, aku akan pergi melalui neraka. 
Untuk menerapkan pembatasan pada kemampuan ku, praktek ku digunakan sebagai seorang anak adalah untuk menempatkan pembatasan pada apa menargetkan untuk melihat melalui. 
Sulit untuk menempatkan pembatasan pada kemampuan untuk hanya melihat melalui hanya wanita. Jika aku tidak dapat melihat apa yang aku tidak ingin melihat maka itu berarti untuk melihat apa yang kuinginkan. 
Itu sebabnya aku melihat laki-laki dan meyakinkan diri untuk menghapusnya dari dia objek  , dan aku terus berharap.
Sangat mudah untuk mengatakan bahwa tapi itu adalah pelatihan yang sangat mengerikan.
Ini adalah cara yang sangat curam dan panjang. Ini benar-benar jalan berduri. Tapi karena aku ingin melihat tubuh telanjang wanita saja, aku terus melihat tubuh laki-laki telanjang bahkan jika aku ingin mati. Hari-hari yang begitu keras bahwa aku menangis dan muntah darah.
Ini semua untuk cabul tersebut. Oleh karena itu aku melakukan yang terbaik.
aku berhasil dan aku telah menambahkan batas kemampuan ku. 
Dengan kata lain, untuk menempatkan pembatasan pada kemampuan ku saat ini, aku perlu untuk memimpin dan melihat laki-laki dan melatih dan berdoa untuk menghapusnya dari objek. 
aku masih kecil sebelumnya. Aku lebih suka mati daripada melihat laki-laki telanjang tapi aku bisa bertahan entah bagaimana. Tapi sekarang berbeda. Aku masih suka mati daripada melihat seorang pria telanjang dan juga aku rasakan seorang wanita. 
Aku bisa bertahan pelatihan yang sangat sulit untuk peduli apa hanya untuk cabul tapiー.
「Tidak mungkin untuk melihat tubuh telanjang seorang bajingan, tidak pernah」
Alih-alih mengatakan aku lebih suka mati, aku berpikir bahwa itu menyenangkan untuk mati.
「Nah, tidak ada masalah selama aku bisa menggunakan kemampuan pada situasi di mana hanya ada wanita」
Jika demikian maka tidak ada masalah tapi keindahan tidak akan pergi ke kenyamanan ku. 
Hanya keindahan tahu apakah mereka akan muncul. 
Ketika Anda berjalan di kota, itu hanya secara kebetulan bahwa indah onee-san atau seorang gadis mengejutkan lucu lewat di depan mu. Itu kesempatan indah untuk menggunakan kemampuan ku. Tapi aku tidak bisa menggunakan kemampuan kujika ada seorang laki-laki di dekatnya.
「Ah ー! Ah ー! Ah ー! Jangan bercinta dengan aku kau sialan! 」
Pria harus dimusnahkan dari dunia ini.
「U ー! Uuuu ー! Ini sangat menyebalkan! Ini memalukan tak tertahankan! 」
memukul muka dengan kedua tangan, aku berguling di tempat tidur. 
Bahkan jika aku pergi keluar di kota, jarang ada gadis yang melebihi Marina dan Yuka Itulah seberapa tinggi tingkat dua adalah. Dengan dua keindahan di tangan, aku bisa melakukan hal-hal cabul dengan mereka setiap kali aku inginkan, jadi tidak perlu menjadi depresi dengan kemampuan ini hanya karena cacat yang ku temukan. 
Tapi itu berbeda, itu salah, bukan itu.
Aku bisa melihat namun saya tidak bisa. Itu membuat frustrasi.
Misalnya, jika ada banyak keindahan yang pergi ke sumber air panas, kamu ingin mengintip sebanyak yang kamu inginkan. Jika anak-anak tidak melihat kamu mengintip maka tidak akan menjadi kejahatan. 
Setiap orang akan senang untuk mengintip kemudian. 
Namun mari kita mengatakan bahwa kamu tidak bisa mengintip karena ada konstruksi? Selain itu, kamu tidak tahu kapan pembangunan akan berakhir? 
Itu akan menjadi frustasi. Ini harus menjadi frustasi. Ini sangat frustrasi bahwa kamu ingin menangis. 
Itulah yang aku rasakan sekarang.
"U lebih ah lebih uwa lebih au au sebuah kromatografi "
Aku pergi keluar dari kota dalam semangat yang tinggi, ketika aku menemukan seorang wanita yang baik dengan seorang pria tua berminyak di sisinya, aku tidak ingin, tapi aku menggunakannya meskipun aku tidak berniat untuk. 
Itu neraka karena aku bisa memahami tubuh telanjang seluruh dari orang tua berminyak lemak. Tidak peduli seberapa lucu atau cantik dengan tubuh telanjang gadis kumelihat adalah, dampak dari tubuh telanjang orang tua itu terlalu kuat bahwa semangat ku rusak sangat.
Dan semua lebih di kota. Itu lingkaran yang lebih rendah pada department store dan kereta api di mana ada banyak orang. 
Ada banyak gadis memegang ke tali di dalam kereta. Aku mencuri sekilas pada tubuh telanjang gadis yang tenang. Ini benar-benar situasi yang terbaik. Tapi ada seorang pria tua berminyak di kedua sisi gadis itu. 
Ada seorang gadis duduk di sana juga. Jika aku menggunakan kemampuan ku, aku bisa melihat penampilan telanjang gadis duduk. Namun ada seorang pria tua berminyak duduk di sebelahnya. 
Sialan! Aku mau melihat! aku melihat itu dan belum! Orang tua adalah halangan! Tapi orang tua tidak melakukan sesuatu yang salah! 
Apa lagi frustasi adalah aku melihat seorang gadis cantik dengan payudara besar dan rambut indah hitam yang sangat panjang tapi ada sudah orang tua berminyak sekelilingnya. 
Panjang hitam berambut keindahan berdada besar Versus lima orang tua.
Tidak, karena kisaran kemampuan ruang pemahaman ini adalah lebar, aku tidak hanya melihat orang-orang tua di sekitar keindahan, aku bisa memahami semua manusia dalam jangkauan efektif. Itu sebabnya ー
Ini adalah keindahan berambut hitam panjang dan beberapa gadis-gadis manis dibandingkan enam orang tua berminyak.
Dampak yang jauh lebih kuat, tidak perlu untuk menjelaskan. 
Bahwa kecantikan berambut panjang hitam dengan payudara besar luar biasa lucu dan indah. Dia terlihat sama Asahina tapi dia jauh lebih cantik di kasus terburuk. Saya memiliki kesempatan emas untuk menyembah jenis tubuh telanjang dari seorang gadis cantik. 
Aku tahu. Para orang tua yang tidak bersalah. Orang-orang tua berminyak mengenakan pakaian usang naik kereta tidak bersalah. Sebaliknya, mereka tampaknya memiliki kesan yang baik bukan aku yang melihat masa depan. Namun.
「Sialan, gadis itu super lucu」
Aku bisa melihat tapi aku tidak bisa. Hanya bagaimana menyakitkan itu? 
Pada akhirnya, aku hampir tidak digunakan kemampuan ku dalam kota. Tidak, lebih baik untuk mengatakan bahwa aku bisa menggunakannya, tapi aku tidak. 
Setelah semua setengah dari umat manusia adalah laki-laki. 
Ketika datang ke sana, ada masalah lain. 

Berbagai ruang kemampuan pemahaman yang efektif lebar. Dan jangkauan yang tidak dapat diubah. Jika aku dapat mempersempit jangkauan maka aku dapat memindahkan kemampuan untuk tujuan hanya pada perempuan di mana tidak ada orang di sekelilingnya. Namun karena aku tidak dapat mengubah jangkauan efektif, aku bisa memahami semua manusia otomatis. 
Setengah dari umat manusia adalah laki-laki. Ada banyak wanita di tempat yang ramai tetapi ada banyak laki-laki juga. 

Jika aku hanya bisa mempersempit jangkauan efektif setidaknya. 
Dengan kata lain, aku tidak dapat menggunakan kemampuan ruang pegang di tempat di mana ada banyak orang. 
Sulit untuk menggunakannya di rumah. Setidaknya aku dapat di ruang ganti gadis itu atau kamar wanita di mana tidak ada laki-laki. 
Meskipun aku bisa melihat melalui, aku tidak bisa terlihat jadi aku tidak bisa menyelinap ke tempat-tempat tersebut. 
Mampu menjadi tom mengintip tanpa risiko adalah keajaiban X-ray, tetapi jika ada risiko, maka tidak ada artinya. 
aku dapat menggunakan kemampuan aku sepenuhnya di sekolah semua gadis-gadis tapi sayangnya, pria tidak bisa masuk mereka.
「Aah ー! sialan sialan sialan sialan sialan! Uga! 」[TL: apa cuk]
Ini terlalu frustrasi bahwa aku berguling dan berbalik di tempat tidur sambil berteriak. 
Jika datang ke ini, X-ray lebih baik. Frustrasi meningkat karena kemampuan setengah hati untuk mencuri sekilas pada wanita telanjang.
aku merasa tertekan sepanjang waktu setelah kembali dari belanja. Marina dan Yuka melihat ku seperti itu dan mereka berada di panik karena mereka pikir ada masalah. 
Tidak keberatan karena itu bukan salahmu, aku berkata tapi mereka tampaknya telah lebih panik karena ku mengatakan kepada mereka. 
Dua dari mereka menjadi kuatir
"Maaf. kamu tidak melakukan sesuatu yang salah. Aku yang bersalah. Haha 』
Mengatakan bahwa, mereka berdua berubah pucat dan mencoba untuk membawa ku ke rumah sakit dengan paksa. 
Bahkan aku tahu bahwa aku menjadi tertekan tapi itu lebih berbahaya daripada yang aku pikir ketika aku melihat mata dua orang. 
aku tidak dapat memulihkan selama akhir pekan dan dua dari mereka kembali sementara khawatir tentang ku.
「Ini tidak mengubah bahwa aku tertekan dan aku harus mendapatkan lebih dari itu terlalu」
Penggunaan kemampuan ku cukup terbatas tapi masih dapat digunakan. Karena aku masih bisa menonton wanita telanjang asalkan sesuai kondisi. Tapi ー.
「Kondisi ini mengganggu」
Kinerja memahami segala sesuatu dalam kisaran kemampuan ku terlalu tinggi. Dan itu knalpot. 
aku tidak ingin kinerja. aku baik-baik saja jika aku dapat melihat melalui pakaian wanita saja. 
aku merasa tertekan ketika aku bisa melihat melalui tubuh manusia sebelumnya, tapi itu jauh lebih sulit saat ini. 
Mengapa kemampuan ku berkembang dalam arti yang buruk selalu? 
Aku akan memulai pelatihan ku dengan Asahina besok dan aku tidak merasa termotivasi sama sekali. 
Haruskah Aku mengangkat perasaan ku dengan mengintip video tom?
Senin pagi, Yuka datang.
「Huh, mana Marina?」
「Huh, mana Marina-chan?」
Kami saling memandang dan bertanya pada waktu yang sama. 
Yuka tidak bisa datang untuk bertemu dengan ku baru-baru ini tetapi tampaknya dia datang ke sini untuk menentang Marina. Namunー.
「Aku tidak bertemu dengannya sampai aku tiba di rumah Mota-kun jadi aku pasti berpikir dia di dalam rumah mu...」
Yuka berbicara saat sedang bingung. 
Tentu saja, ia harus sudah ada di sini saat ini. Namun dia bahkan tidak memenuhi Yuka siapa yang menghadap rumah ku di jalan, dia tidak akan di sini hari ini?
「Apakah dia mengambil Yuka-chan menjadi pertimbangan?」
Meminta dia, ekspresi Yuka membeku.
「Marina-chan tidak terlalu naif. Mota-kun harus tahu bahwa yang terbaik, kan? 」
Yuka menjawab kembali sambil melotot padaku. 
Yah begitulah. Marina akan dicuci dengan kasih sayang dengan mudah tapi dia seorang wanita yang sangat bersemangat. Juga, dia bertekad untuk melawan Yuka. Tidak ada cara dia berjalan. \
「Ini aneh, itu jelas aneh. Mota-kun sempat tertekan, kan? Marina-chan begitu khawatir bahwa dia akan menangis. Itu sebabnya dia harus pergi di sini lebih awal dari biasanya. Tidak ada cara dia tidak akan datang. Bahkan jika Marina-chan demam, dia pasti akan datang 」
aku setuju dengan kata-kata Yuka. 
Ini aneh tidak peduli apa yang kamu pikirkan. Itu tidak wajar. aku merasa tertekan dari mengetahui cacat kemampuan ku dan Marina bingung di khawatir. Namun baginya untuk tidak datang ... 
Jika pernah ada sesuatu yang terjadi mengapa dia tidak bisa datang, dia pasti akan melaporkan terlebih dahulu. Tapi dia tidak melakukannya. 
Apakah dia dalam situasi di mana dia tidak bisa membuat kontak? Atau mungkinkah bahwa dia bertemu kecelakaan di jalan?
「Aku akan mencoba meneleponnya」
Yuka mengatakan bahwa sementara mengambil telepon, dia dioperasikan kemudian ditekan melawan telinganya. 
Eh? kamu tahu alamat Marina? 
kamu bertukar alamat, yang kamu tidak dua lengkungan-musuh?
「Tidak baik, tidak akan terhubung」
Yuka yang memiliki telepon untuk telinganya untuk sementara bergumam dengan ekspresi kaku.
「aku tidak sedang sombong tapi Marina-chan menghormati ku jadi dia harus menjawab telepon segera. Tapi dia tidak. Apakah dia tidak melihat panggilan atau ... 」
Yuka berguman dengan ekspresi tanpa ruang dan dia menatapku sambil memisahkan telepon dari telinganya.
「Ini benar-benar aneh. Ini membuat frustrasi, tapi perasaan Marina adalah hal yang nyata jadi pasti aneh bahwa dia tidak datang untuk Mota-kun hari ini. aku yakin sesuatu terjadi 」
Yuka menatapku saat ia berbicara, * dokun * jantung memercik. 
Apakah kau tidak hanya terlalu berfikir? Karena itu bodoh itu, dia mungkin hanya ketiduran.
「Apakah kamu tahu di mana rumah Marina-chan ?」
「Ah, tidak, aku tidak」
「Kemudian mari kita pergi ke sekolah. Harus ada sebuah direktori di sekolah jadi mari kita memeriksa itu dan pergi ke rumah Marina-chan 」
Yuka mengatakan saat ia mengambil tanganku dan menariknya. 
Hei, tidak perlu untuk menarik har bahwaー
Tidak, Marina harus menghubungi ku setidaknya jika sesuatu terjadi. Seolah Yuka mengatakan, kesungguhan dia tidak setengah hati.
「Ya, mendapatkannya」
Mengangguk, aku mulai berlari dengan Yuka. 
Dia bodoh dan terburu-buru seperti Yuka. Jika pernah ia digunakan, bahkan jika itu adalah perangkapー. 
Maka itu akan menjadi pola yang sama seperti Yuka yang mencoba untuk menyelamatkan Asahina. 
Sialan, aku merasa tidak nyaman.
Sesampainya di sekolah, aku mencoba untuk mengambil isi kotak sepatu itu. Lalu aku melihat sesuatu di dalamnya. 
Ada sebuah amplop berwarna merah muda barat. Sepertinya surat cinta. Ini pertama kalinya aku mengambil surat cinta dalam hidupku tapi sekarang bukan waktu untuk itu. 
Aku mengambilnya dan meletakkannya di saku ku, maka aku merasa tidak nyaman. 
Apakah tidak terlalu tepat waktu? Marina tidak datang ke rumah ku kemudian ada surat cinta dalam kotak sepatu ku. 
Apakah ini benar-benar sebuah surat cinta?
「Mota-kun!」
Marina yang mengubah sepatu bergegas dengan aku sambil mengangkat suaranya. 
Jika kebetulan, surat cinta bukan surat cinta.
「Yuka-chan, pergi ke kantor fakultas dan mengkonfirmasi alamat Marina. aku punya beberapa bisnis kecil jadi aku akan datang dengan mu setelah aku menyelesaikannya 」
Mengatakan bahwa seperti yang ku hadapi Yuka, Yuka berhenti dan matanya bergetar, lalu dia diperketat ekspresinya segera.
"Mengerti! Serahkan padaku!"
Yuka kemudian menjawab dengan anggukan kemudian berbalik tumit nya. 
aku punya beberapa bisnis kecil jadi lanjutkan, itu terlalu klise. 
Yuka mungkin pernah melihat meskipun.
「Nah」
Mengkonfirmasikan bahwa jauh Yuka, aku mengambil amplop barat dari saku ku. Aku memotong terbuka amplop dan mengambil surat itu keluar. 
Konten tersebutー.
「Perasaan buruk terbukti benar」
Seperti yang diharapkan, ancaman umum ditulis jika aku ingin Marina kembali. 
kamu mengancam ku? kamusudah melakukannya. 
Siapa yang melakukan ini? Shinozaki? Tidak, ia harus bertujuan Yuka atau Asahina jika mereka orang yang melakukan ini. Setelah semua saya pindah untuk menyelamatkan kedua. Namun sangat mudah untuk menghubungi Marina siapa mantan teman mereka tetapi nilai dirinya sebagai sandera rendah.
Lalu siapa?
Tak banyak informasi dipahami dari surat ini tidak peduli berapa banyak aku pikir. 
Nah, mereka mengirim undangan sopan. Ini jelas jelas bahwa tujuan mereka adalah aku . Dan karena mereka menculik Marina untuk memikat ku keluar, Marina harus aman untuk saat ini. 
Maka cara tercepat adalah untuk memenuhi kriminal?
「Tidak ada cara aku bisa membiarkan Yuka tahu」
Jika Yuka tahu bahwa Marina diculik, dia pasti akan menyodok hidungnya untuk itu. 
Yuka memiliki dendam terhadap Marina tapi dia mengakui bahwa Marina adalah dinding dia harus melebihi. Juga untuk Yuka, Marina merupakan eksistensi yang dapat berbicara pikiran yang sebenarnya. Dia mungkin sahabatnya lebih dari Asahina dalam arti tertentu. 
Namun Yuka adalah beban bagi ben frank. Aku harus bergerak sendiri.
「Mari kita bertemu di taman pemuda di 17:00」
Jika lawan mengamati tren saat ini dan tidak bodoh, itu tidak akan datang ke tempat pertemuan. 
aku rumit dan tidak adil setelah semua. Bahkan jika aku pergi ke tempat pertemuan, aku perlu menyiapkan. Jika mereka melihat melalui itu, mereka akan mengirim seorang bawahan ke tempat pertemuan dan memeriksa properti aku , mereka pasti akan membatasi ku. 
Mereka harus unggul dalam informasi, cerdas dan, memiliki sejumlah besar. 
Nah, lebih baik untuk mengasumsikan kasus terburuk. Jugaー.
「Ini mungkin menjadi lawan berbahaya sedikit ...」
Tidak ada hal seperti “Jangan panggil polisi” dalam surat itu sama sekali. Seolah-olah itu mengatakan bahwa aku hanya bisa memanggil polisi jika aku ingin. 
Apakah dia hanya lupa untuk menulis itu? Atau mungkinkah bahwa mereka optimis bahwa aku tidak akan melaporkan ke polisi. Jika demikian maka mereka hanya idiot tapi jika tidak baikー. 

Kalimat yang langsung, tidak ada pemborosan kata-kata dan mudah dimengerti. Ini hanya menentukan ancaman dan waktu dan tempat tunggu. 
Jika aku melihat polisi, apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka terganggu? Mereka akan menulis jika mereka lakukan. 
Apakah itu hanya menjadi berani? Atauー. 

Juga, satu ini memilih Marina, tidak Asahina atau Yuka. Jika ia tahu bahwa Marina wanita paling mendalam terkait dengan saya, lebih baik untuk berpikir bahwa itu telah cukup memahami informasi.

Dengan itu dalam pikiran, kalimat dalam ancaman tidak memiliki limbah. 
Dengan bahan yang mengancam ku, itu tidak mungkin untuk ingin memamerkannya. 

Mengapa? Kemampuan aku tidak terungkap dan itu akan menyebabkan ragu-ragu untuk lawan. Jika bingung dan panik, mudah tidak mampu untuk menilai dingin karena terguncang. 
Mengapa kamu berpikir begitu? Itu karena aku cenderung untuk melakukan itu. 
Hal ini karena mereka tidak akan memiliki masalah jika bahkan jika aku  memberitahu polisi sehingga mereka dihapus kalimat itu. Karena orang yang diculik memiliki sesuatu di tangan. Jika demikian maka mereka siap untuk membuang segalanya. 

Berpikir tentang hal itu, selama dia tidak melakukan apa-apa yang tidak perlu, Marina harus aman. 
Setelah semua, mereka memiliki sesuatu yang siap untuk membuang segalanya. Mereka harus menghargai makan ikan. 
Jika pernah aku menculik seseorang untuk beberapa alasan, jika aku mengirim ancaman bertujuan untuk mangsanya, aku berpikir bahwa sesak kalimat perlu dipertimbangkan. 
aku mengerti, aku mendapatkannya, aku mengerti.
Orang ini seperti aku .
Namun, aku sendirian. Ada kemungkinan bahwa ia adalah mereka. Bagian itu jelas buruk. Namun ー.
「Ayo, aku akan mengambilnya di」
Ini mungkin cukup lawan berbahaya tetapi tampaknya menarik. 
Juga, tidak peduli berapa banyak musuh tahu tentang kita, tidak ada cara dia akan tahu tentang kemampuan khusus ku. 
Ini sulit untuk dikendalikan tetapi jika aku bisa mengambil keuntungan dari ituー. 
aku merasa jengkel ketika aku menemukan cacat besar dengan kemampuan baru ku. 
Ini tidak cocok untuk tujuan cabul tapi itu terbukti berguna dalam pertempuran.
「Hanya dalam waktu, aku ingin karung pasir 」
Lawan memiliki belas kasihan atau kemurahan sama sekali. aku menyambut itu. Aku akan mengalahkan dan menghancurkan mu secara menyeluruh. Sampai kamu tidak pernah bisa berdiri. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku tersenyum dan mulai berjalan untuk bergabung Yuka. 
Yuka hanya harus tetap menghubungi Marina. Bahkan jika aku mengatakan padanya keadaan, Yuka tidak bisa menjawab kembali. 
Sekarang, kita masih punya waktu sampai 17:00, izinkan aku untuk skema hati-hati. 
Aku akan membuang semua kemarahan aku dari rasa sakit melihat orang tua telanjang berminyak ke semua rincian.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3






Ad Code