X-ray Is More Than I Thought 39

X-ray Is More Than I Thought

BAB 39




Suara basah cabul gema di dalam ruangan.
「Ku uuuuuuuuuuuuuu ♥」
Berdiri di lututnya saat dia tetap keluar payudaranya dengan menekuk punggungnya, Marina kejang-kejang keras sambil matanya mengelupas putih, dia terus meningkatkan erangan sedih manis seperti dia mengepalkan gigi nya. 
Vaginanya yang diaduk tanpa belas kasihan. 
Aku mencengkeram vibrator yang menusuk vaginanya, aku menggunakan visi x-ray, aku keras menusuk titik lemah Marina di bagian terdalam dari vagina dengan titik glans dari vibrator.
「Ah ah ah ah ah ah ah ah ah ah ♥」
Cinta nektar dan urin berhamburan. Marina menimbulkan teriakan manis dan sedih dan gentar tubuhnya normal. 
Payudara mencuat saat ia menekuk punggungnya getar sangat bersama dengan kejang kekerasan. Akibatnya, berat jepitan dipasang di puting bergoyang ke dan putingnya diserang seperti itu sedang robek setiap kali. Selain itu, berat tutup klitoris melompat naik dan turun juga jadi klitorisnya juga diserang.
「Ah, oh oh oh ♥ Ah oh oh oh oh oh oh oh ♥」
Marina berteriak saat matanya memutih. 
Tubuh Marina benar-benar siap ketika dia pergi keluar dari kamar mandi. Jika aku menembus titik lemah dari vaginanya dalam keadaan itu tanpa ampun, dia secara alami akan menerima klimaks yang benar. Selanjutnya, dia puting kiri dan kanan dan klitoris diserang pada waktu yang sama. Marina akan sudah pingsan jika itu biasa. 
Tapiー.
「Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh ♥ oh oh oh oh oh oh ♥」
Marina yang hanya terus suara sedih manis, sudah pingsan di satu sekilas. Tapi anus Marina tegas ditutup. 
A * Chapon Chapon * suara basah gema setiap kali vaginanya ditusuk. 
Jika dia pingsan dan anusnya dibuka, sekitar 1,5 liter air panas dan kotoran akan menyembur keluar. Dia tidak bisa pingsan untuk mencegahnya. 
Marina menutup anusnya seperti dia akan mati, itulah yang ada di dalam kesadaran samar dirinya. 
Vaginanya yang menutup ketat sebagai hasilnya. Basah dengan cinta nektar, itu menutup untuk ketat bahwa itu kesulitan untuk menarik keluar vibrator. 
aku yakin bahwa Marina akan mampu bertahan, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertahan sejauh ini. 
Dia tidak bertahan karena dia ingin pahala. Marina mengatakan bahwa dan itu memang benar. Tidak ada cara mu akan mampu bertahan sejauh ini jika kamu hanya ingin pahala. 
Hal ini karena dia tidak ingin Yuka mencuri ku jauh dari dia. 
Dia memiliki pikiran seperti itu tapi mungkin, Marina pasti adalahー.
「Marina-chan ingin dipeluk hanya dengan Mota-kun. Dia sudah pacar indah ... 」
Yuka siapa yang menghadapi Marina yang berdiri dari lututnya, bergumam sementara arus keringat sepanjang pipinya dan matanya goyang.
「aku naif. aku tidak pernah berpikir dia akan tumbuh sebanyak ini. Marina-chan telah menjadi pacar indah dari Mota-kun sebelum aku sadar ... 」
Marina melebihi batas nya tidak peduli apa yang kamu pikirkan tapi untuk Yuka siapa yang menyaksikan penampilan nya abadi itu, matanya yang jam tangan Marina jelas berubah. 
Mereka tidak mata menonton seseorang di peringkat yang sama. Matanya terlihat pada senpai yang di depannya dengan hormat dan takut.
"aku ketahuan. Daripada menang atau kalah, aku harus tidak membiarkan diriku mendapatkan disalip pertama kali ... 」
Dia berpikir bahwa dia lebih rendah dari dirinya sendiri tapi dia telah melampaui sebelum dia sadar. Mengakui kenyataan, dia melihat ke bawah dia dengan hormat. Itu bukan sesuatu yang mudah. Tidak ada cara Anda dapat dengan mudah mengakui bahwa. Tapi Yuka telah berubah pikirannya untuk 180 derajat sudah. 

Dia bukan lawan dia bisa melawan sama, dia lawan dia perlu untuk mengejar ketinggalan pertama. Jika dia tidak dapat mengejar ketinggalan, tidak ada cara itu akan menjadi pertarungan. 
Sesampainya di pikiran yang langsung, terus kerugian, yang mungkin mengapa Yuka akan dirampok. 
Menyeringai, aku menembus vibrator di bagian terdalam dari vagina dan keras menusuk titik lemah di bagian terdalam.
「Ah, ha ♥ i ki ya ♥ i ki iiiiii ♥」
Marina siapa yang lentur punggungnya telah menetapkan dia kembali bahkan lebih seperti busur dan dia meletakkan tangannya di lantai sambil berdiri di atas lututnya. Melihat langit-langit, dia menyemburkan keluar gelombang sementara kejang normal. 

Dengan punggungnya membuat busur saat ia berdiri di atas lutut dan tangannya, uretra nya yang dihadapi depan. Pasang menyemburkan keluar memukul Yuka sebagai hasilnya. 
Tapi dia tidak menunjukkan gemetar sekali, Yuka melihat Marina intens. 
Persaingan dia dengan Marina tampaknya telah memudar sepenuhnya. Apa yang tercermin dalam mata Yuka sekarang adalah kembali Marina ini yang berjalan di depannya. 
Cukup. Lagi akan berbahaya bagi Marina sehingga harus kita memberinya hadiah sekarang? 
Memiliki pikiran seperti itu, aku menarik keluar vibrator yang menusuk dirinya.
「N, hoo ♥」
Dengan vibrator ditarik keluar tiba-tiba, tubuh Marina melonjak dan dia menyodorkan lidahnya. saat berikutnya ー.
「Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh ♥」
Steker anal melompat keluar dan air panas menyembur keluar kuat dari anusnya bersama dengan jeritan gila Marina. 
Oh aku , harus aku telah menarik vibrator di toilet?
「Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh ♥」
Jeritan gila gema di dalam ruangan. Membengkak di perut Marina merata bersama dengan air panas semburan keluar dari anusnya. 
Ada hal-hal lain yang keluar selain dari air panas tapi, kita tidak melihat itu.
"O, oho ♥ Ahya ♥"
Kekuatan air panas memancar keluar dari anusnya menjadi lemah maka Marina siapa yang mendorong keluar sisa air panas memiliki siku mendukung tangannya runtuh. Aku menangkap Marina.
「Mota-kun harus mengambil Marina-chan di kamar mandi lagi. Aku akan mengurus ini 」
Aku memeluk pingsan Marina dan Yuka berbicara kepada saya.
"Ya terima kasih"
Melihat sekeliling, aku membuat senyum kecut di kancah bencana dan menjawab Yuka. 
Yuka mendengar jawaban kudan mengangguk sambil tersenyum. 
Tidak peduli apa jenis bermain itu, membersihkan adalah rasa sakit di pantat.  Ini adalah bantuan besar bahwa dia memimpin.
「Yuka-chan bisa masuk mandi juga setelah kamu selesai membersihkan. Datang ke kamarku setelah mandi. aku akan memberikan hadiah 」
「Eh?」
Matanya terbuka lebar dari kata-kata kudan Yuka memiringkan kepala. Tampaknya dia terkejut dengan kata kejutan.
「aku tidak peduli jika kamu tidak menginginkannya. Aku akan meninggalkan satu ini untuk Yuka. Kemudian"
Mengatakan bahwa, aku membawa Marina, berdiri dan mulai berjalan.
「H-Hadiah ...」
Aku bisa mendengar suara gemetar Yuka dari belakang ku. 
Akan Yuka datang ke kamar ku? Apakah ia berharap untuk hadiah jika dia datang? 
Keinginan Yuka yang terus dirampok keluar
aku tidak bisa mengharapkan apa yang dia katakan dan itu menyenangkan dalam dirinya sendiri.
Aku memasuki ruangan sambil membawa Marina, aku bersandar ke dinding kemudian menanggalkan pakaiannya sampai dia telanjang. 
seperti keluar dari ujung penis ku. 
Entah bagaimana, pada akhirnya, aku tidak ejakulasi sama sekali. 
aku bermaksud melanggar vaginanya dan ejakulasi sementara membuat Marina menyemburkan keluar air panas. 
Yah, itu tidak dapat membantu. aku bertanggung jawab untuk mengambil vibrator di ruang tamu. Ini baik bahwa aku dapat menikmati lebih dari yang diharapkan. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku jongkok di depan Marina dan melepas jepitan menempel ke putingnya dan topi klitoris. 
Karena itu diserang parah, puting dan klitoris yang padat merah dan tegak. 
Ketika aku menarik puting dan klitorisnya, Marina siapa yang mata tertutup bereaksi. 
Dia benar-benar melakukan yang terbaik. aku akan mengambil waktu aku menghargai nanti. Selain itu, aku juga sama di abadi. aku terangsang lebih dari batas ku. 
Ini tidak akan menetap dengan hanya satu atau dua putaran. 
Marina mungkin mencicipi neraka dalam arti yang berbeda. 
Memiliki meskipun seperti aku melihat Marina, aku tersenyum dan masuk kamar mandi sambil memegang pingsan Marina.
aku merendam Marina yang pingsan di bak mandi dengan ku di bawah ini. 
Air panas membasahi melalui kulit dan aku secara naluriah bocor keluar napas lega. 
Bagaimana aku harus mengatakan itu, aku menguatkan diri cukup baik. 
Jika hubungan Marina dan Yuka masih kurang baik, aku bisa melakukan apa-apa kecuali untuk membuang Yuka pergi. Tapi Yuka adalah bakat luar biasa yang membuang-buang untuk membuang dia pergi. Itu sebabnya aku mencoba untuk berurusan dengan itu entah bagaimana tapi pergi baik dari yang diharapkan. 
Selanjutnya, hubungan Marina dan Yuka menjadi lebih baik berbahaya di beberapa makna karena ada kemungkinan sesuatu berkembang merepotkan tinggi. 
Yang sangat berbahaya adalah Asahina. Jika dia memiliki Marina dan Yuka daya, kekuatannya akan meningkat lebih lanjut. Dia mungkin menjadi sebuah eksistensi yang di luar kendali. 
aku harus menikmati Asahina pelatihan sebelum itu terjadi. 
Bahkan jika kepala ku akan dipotong, aku baik-baik selama aku menikmatinya. 
Senang membayangkan dengan risiko setelah semua. Jika kepala aku dipotong, maka itulah yang ku pantas.
「N ...」
Sementara aku terlibat dalam khawatir, Marina bergetar dan bocor suara samar. Kemudian mata erat-erat perlahan membuka.
「di-mana ...?」
Marina siapa yang mendapatkan kembali kesadarannya melihat sekeliling dengan mata tidak fokus dan berbisik.
"Mandi"
Menjawab Marina, tubuh gemetar menegang. Tapi tubuhnya kehilangan kekuasaan secara bertahap dan dia dipercayakan tubuhnya dengan saya. Kemudian, ia kembali menatap ku dengan setengah mata tertidur.
「A-aku tidak baik?」
Mempercayakan kepalanya ke bahu ku, Marina menatapku dengan mata setengah tertidur dan tertawa saat ia bertanya.
「Hanya seberapa jauh kau ingat?」
memori Marina tampaknya menjadi samar-samar karena aku bertanya padanya, lalu dia mendongak dengan mata coklat kemerahan nya. Tampaknya dia mencari dalam ingatannya.
「Karena aku pergi keluar dari bak mandi. Setelah itu putih bersih dan aku tidak ingat apa-apa ... 」
Menatapku, Marina terlihat menyesal. 
Tampaknya dia pingsan ketika dia pergi keluar dari bak mandi. Dan dia bertanya bagaimana dia bertahan itu.
「Apa yang kamu inginkan sebagai hadiah?」
Memintanya, Marina tampaknya telah menebaknya juga. Marina membuka mata lebar-lebar tapi dia ditutup segera. Lalu ia membenamkan wajahnya di bahu ku. 
Perasaan payudara besar nya menekan dadaku besar.
「Dapatkah aku meminta apa-apa?」
Menempel padaku, Marina bertanya dengan mata tertutup.
「Aku akan menilai setelah aku mendengarnya」
Marina tertawa ketika aku menjawab bahwa. Kemudian Marina perlahan mendongak dan mengirim ku melirik ke atas sementara pipinya memerah.
「Katakan bahwa kamu mencintai Marina?」
Suara manis Marina gema di dalam ruangan dan aku merasa pembuluh darah yang datang ke permukaan di kuil ku. 
Hanya ketika aku berpikir tentang apa jenis hadiah dia ingin, diaー
「Jangan sombong」
aku mendapat jengkel dengan sikap kurang ajar Marina jadi aku mencubit pipinya dan menariknya keluar.
「Aduh Aduh Aduh Aduh! Rasanya sakit, sakit! 」
Air mata merembes keluar sudut mata Marina. 
aku tahu bahwa hal semacam ini akan terjadi tapi kenapa dia menggali kuburnya sendiri?
「kamu mengatakan bahwa aku bisa meminta apa-apa!」
Memisahkan jari ku dari pipi Marina, ia mengkritik sambil mengusap pipi merahnya dengan tangannya. 
aku tidak mengatakan baik-baik saja bahwa apa pun yang. aku mengatakan bahwa aku akan menilai ketika aku mendengarnya.
「Meskipun kamu benar-benar mencintai ku」
Marina memelototiku kemudian bergumam sambil tertawa. 
Ha ha.
「Aduh Aduh Aduh Aduh! pipi ku sedang terkoyak! 」
Marina membuat percikan saat ia berteriak dan marah dari memiliki pipinya dicubit oleh ku. 
kamu tahu bahwa ini akan terjadi tapi mengapa kau memprovokasi ku? 
Aku menarik pipinya sambil melotot padanya, maka aku memisahkan jari ku sementara mendengus.
「Uuu, aku benar-benar berpikir itu akan robek ...」
Menepuk-nepuk pipi merahnya dengan tangan merahnya, Marina berguman dengan mata berkaca-kaca. Itu normal untuk berpikir bahwa itu robek. Aku serius mencoba untuk melepasnya.
「Tapi, fufu, aku senang mendengar ♥ jawaban」
Marina yang menepuk pipinya dengan mata berkaca-kaca menempel dengan aku ketika berbicara dengan gembira. 
Mendengar jawabannya? Apa yang kamu bicarakan? aku hanya mencubit pipi mu?
「Jika kamu tidak mencintaiku, maka tidak perlu mencubit pipi ku karena malu, kan?」
Mengangkangi di atas pinggang ku, Marina menempel ku, menempatkan dagunya di atas bahu ku dan ia mengatakan bahwa sementara menekan bibirnya ke pipiku.
"Ah?"
Menyembunyikan malu? Siapa? aku ? 
Aku hampir lupa diri dalam kemarahan tetapi Marina menempel bibir ku sebelum aku mampu menjawab kembali. Lidah Marina telah memasuki mulut ku. 
Suara basah cabul gema. Marina siapa merah telinganya putus asa membelitkan lidahnya dengan ku sambil menatapku dengan setengah menutup mata. Lalu ia menekan payudaranya terhadap ku dan aku merasa dua puting tegak nya mendapatkan bahkan lebih tegak. 
* Jupon *, pukulan basah cabul muncul sebagai Marina memisahkan bibirnya. 
Marina yang memiliki tangan di belakang punggung ku mengulurkan tangan kanannya ke pangkal paha ku dan meraih pole penis mengamuk aku diam-diam. Marina kemudian mengangkat pinggang dan ditempatkan kelenjar di dalam lubang daging nya.
「Dapatkah aku memasukkannya ke dalam?」
Dengan ujung ditempatkan pada lubang daging, dia terengah-engah, Marina memiringkan kepalanya sambil mengangkat suara sedih manis. 
Bahkan jika dia tidak ingat itu, dia masih menginginkan penis meskipun dia pergi parah gila.
「Apakah kamu tahu hal yang disebut kelelahan」
Aku yang layu dari perasaan jijik, mendesah dan bertanya Marina.
「Memang benar bahwa aku ingin penis mu. Tapi…"
Marina menatapku saat dia berbicara, tetapi dia menarik diri tatapannya dari rasa malu dan menatapku dengan tatapan sisi.
「Aku ingin terhubung dengan mu. Untuk sesaat lagi ... 」
Lalu ia berbisik dengan suara sedih. 
Serius, dia begitu ... 
Tanpa menjawab pertanyaan Marina, aku mencengkeram pinggangnya kemudian mendorong pinggang ku sementara paksa menariknya ke bawah.
"Hyuuuuu ~ ♥"
Penis ku dengan cepat menusuk ke akar dan Marina bergetar kemudian mengangkat jeritan manis. 
Perasaan daging membungkus penis ku. Vagina yang benar-benar menjadi lubang daging eksklusif ku pengetatan keras saat basah kuyup cinta nektar, itu begitu panas seperti magma.
「mmoooon」
Aku yang ingin ejakulasi untuk sepanjang waktu ini telah mani ku dirilis sebagai blunder. 
Lebih jauh lagi, karena aku sudah bertahan selama ini, aku merasa bahwa aku merilis sejumlah besar air mani ku tidak pernah dirilis sebelumnya, kesadaran aku merasa agak jauh sejenak.
「Ah aah ♥ ♥」
Marina bocor suara manis sambil kejang-kejang, kedua tangan berada di bahu ku dan matanya tampak meleleh air liur menetes dari mulutnya.
「Ah, kamu mengerti... maaf pertarungan nya」
Kesenangan hebat menjadi jauh dan aku kembali ke indra ku, aku meminta maaf secara naluriah seperti itu normal memalukan bahwa aku ejakulasi dengan hanya menempatkan dalam.
「Hanya sedikit lebih ... seperti ini ♥」
Marina siapa rahim adalah kejang-kejang dari menerima sejumlah besar air mani bersandar ku dan berbisik dengan suara manis menghilang. 
Kemudian tak lama, suara Marina tidur gema di kamar mandi. 
Marina yang melampaui batas telah tidur saat sedang terhubung dengan ku. Senyumnya terlihat begitu lega. 
Yah, itu akan menghemat ku ketika dia tidak ingat bahwa aku ejakulasi segera. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku memeluk Marina sejauh tubuhnya tidak akan berendam di bak mandi dan perlahan-lahan tenggelam di bak mandi saat sedang terhubung dengan Marina. 
Adalah tubuh wanita ini lembut dan halus? Dan juga, mengapa mereka mencium bau yang baik? Apakah semua wanita seperti ini? Atau mungkinkah karena itu Marina? 
Aku tidak mendapatkannya.
Setelah menyelesaikan mandi, aku memeluk telanjang Marina sampai ke lantai dua. Aku meletakkan Marina di tempat tidur ku sendiri dan berbaring di sampingnya.
「N ...」
Menghadapi Marina yang sedang tidur sambil berbaring up, Marina bocor suara samar dan menggeliat dan meluas tangan kanannya ke udara. 
Marina siapa yang menangkap udara dengan tangan kanannya dan mata tertutup, tangan kanannya menyentuh ku dan dia berpegang teguh ku seperti dia ditarik oleh gravitasi. Lalu ia tertawa damai dan bernafas tertidur. 
aku kagum di wajah terlalu ceroboh tapi dia bekerja keras hari ini. aku akan mengabaikan hal itu. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku memandang tidur wajah Marina.
Aku bisa mendengar sesuatu dari jauh. 
Sebuah dunia yang putih bersih. 
Rasanya begitu baik, bau begitu baik, itu menyenangkan. 
Apakah ini bau cabul manis dari perempuan Marina? Dia dalam panas? Serius, apa merepotkan gadis. 
N? Tapi apa dengan dunia putih bersih ini? Hanya di mana aku?
「A」
Kesadaran ku kembali ke permukaan langsung ketika aku mendengar suara. Aku mendengar suara ku sendiri. 
Kemarin aku tiduran ke tempat tidur dengan Marina dan aku menatap tidur wajah Marina ...
aku ketiduran?
「Skirt ♥ Zuchu ♥ Muchu muchu ♥ Juzuzuzu ♥ Jupojupo rok rok rok ♥」
Aku mendengar suara basah cabul maka kesenangan luar biasa berasal dari kelenjar. 
aku terpesona oleh cahaya ketika aku membuka mata ku jadi aku mengerutkan kening dan secara naluriah menutupnya. 
Pagi? Tampaknya aku benar-benar tertidur. aku tidak ingat jatuh tertidur sama sekali.
「Marina, kamu sudah sibuk dengan penisku ini pagi」
Mabuk dari kenikmatan luar biasa dirasakan dari glans ku, aku memanggil Marina siapa yang membenamkan wajahnya di antara selangkangan ku.
「N ...」
Aku mendengar suara samar. Kemudian perasaan lembut membungkus tubuh ku. 
... eh? 
Membuka mata saya terkejut, aku melihat wajah Marina di depan ku.
「Eh? Apa ー ini 」
Menempel padaku, bernapas Marina seperti orang tidur. Namun ada suara basah kenikmatan yang luar biasa dirasakan. 
Mungkinkahー.
"Uuu"
Aku menelan situasi pada waktu yang sama seperti glans ku, aku mengeluarkan air mani kualami. 
Seluruh tubuhku menegang dari gelombang besar kesenangan bergelombang di. 
Aku mabuk air liur yang hampir keluar dari kesenangan, aku membiarkan semua dari air mani ku dan aku merasa lega sementara aku berendam di gaung dari kesenangan, air mani yang tersisa di uretra ku sedang tersedot keluar dan aku diserang oleh kenikmatan lagi. 

Orang yang tersedot keluar semua air mani yang tersisa di uretra ku menelan penis ku sekali lagi dan membelai glans ku dengan daging berlendir dan itu membuat suara basah cabul * Jupo Jupo *, dan suara cabul menghisap. 
Meskipun aku hanya ejakulasi, aku merasa penis ku mendapat ereksi lagi. 
Menurunkan pandangan ku, kemelekatan Marina untuk tubuh ku di bawah kasur dan daerah sekitar selangkangan aku telah bangkit wajar. 
Yuka. Yuka melakukan fellatio pagi saat aku berbaring. 
Sialan, teknik nya menakjubkan seperti biasa. 
Patuh terpesona dalam kesenangan Yuka membawa, dia mengambil penis ku. 
Kesenangan lenyap segera. 

Hei, tidak seperti Yuka meninggalkan di tengah jalan. 
Sementara memiliki pikiran seperti itu, aku merasa Yuka menggeliat dan mulai memanjat. Wajah Yuka pergi keluar dari selimut dan dia tersenyum saat ia menatapku.
「Aku akan dimasukkan ke dalam vagina ku tapi tolong tidak keberatan aku baik-baik saja?」
Yuka mengatakan sambil tersenyum. Tidak keberatan aku ? Apa maksudmu?
「Mota-kun hanya dapat melihat tidur Marina-chan. kamu masturbasi pada tidur wajah Marina. kamu masturbasi dengan menggunakan vagina ku. benar? aku seorang onahole setelah semua 」
Mengatakan bahwa, Yuka menyelam ke dalam selimut lagi tanpa menunggu jawaban saya.
「Mm」
Penis ku membagi beberapa daging dan itu menelan dalam daging basah, ketat dan lembut. 
Onahole? Tidur wajah? Masturbasi sambil menonton Marina tidur wajahー? 
Aku mengerutkan kening sebagai glans ku terasa kesenangan luar biasa, ketika aku melihat ke samping, aku bisa melihat tidur wajah Marina.
「Kuh」
Penis ditarik keluar dari lubang daging berlendir. Namun itu ditelan di dalam daging segera setelah. Kemudian ditarik keluar pada saat yang sama itu menusuk ke akar, maka itu menelan akar lagi. Gerakan ini telah menjadi lebih cepat. 
Aku hanya bisa mendengar suara basah cabul. Aku bahkan tidak mendengar napas selain itu. 
Dia benar-benar mengabdikan dirinya seperti onahole. Apakah dia berniat untuk membiarkan rivalnya cinta menjadi bahan masturbasi ku dan hanya mengabdikan dirinya untuk menjadi onahole yang menyerap air mani ku? 
Apakah jawaban Yuka? Adalah bagaimana Yuka akan melawan? 
Tampaknya dia telah membuat terobosan lengkap. 
Dia akan menjadi alat untuk masturbasi sementara membuat Marina sebagai materi. Dia hanya onahole yang menerima air mani. Sangat mudah untuk mengatakan tapi ada banyak hal untuk membuang untuk melaksanakannya. Dan itu sesuatu Marina tidak bisa melakukan tapi Yuka bisa.
「kuh」
Aku hanya ejakulasi beberapa waktu lalu dan belum, lubang daging terlalu baik, tambahkan gerakan unggul pinggang jadi aku mencapai klimaks langsung. 
aku tidak punya waktu tersebut untuk menggunakan Marina sebagai Material masturbasi. 
Apakah dia menganggap ejakulasi ku mendekati? Yuka mempercepat gerakan pinggang. 
Suara basah cabul gema di dalam selimut. 
Tidak bocor keluar suara sama sekali, dia hanya bergerak dengan lancar tanpa membiarkan gerakan stagnan nya. 
Ejakulasi perasaan mencapai puncak dan aku merasa semen bergegas ke uretra pada waktu yang sama.
「Prapaskah」
Saat berikutnya, kesenangan menyembur-nyemburkan di dasbor dan otak ku akan segera dibakar, itu menjadi putih murni. 
Kotoran. Ini serius berbahaya. Sudah lama sejak aku mencicipi vagina Yuka dan itu benar-benar berkekuatan berbeda dengan wanita yang aku tahu. Tidak, aku tidak bisa membandingkannya dengan saat aku melanggar Yuka terakhir kali. 
Yuka yang pasti berkembang dari kemarin hingga hari ini. 
Walaupun memiliki pikiran seperti saat berendam dalam gaung kesenangan, penis ku ditarik keluar dari lubang daging. Kemudian Yuka menggeliat di dalam kasur, dia menelan penis yang hanya ejakulasi dalam mulutnya dan dia mulai membersihkannya. 
Ini tak tertahankan. 
Sementara aku menerima fellatio yang disengaja, ngotot, sopan dan halus, dorongan untuk kencing baik sampai. Aku biarkan tanpa abadi. 
Kencing ku menyembur keluar dan Yuka minum itu. 
Aku gemetar kemudian merasa lega dari kesenangan. Lalu aku melihat di sisi dan menatap tidur wajah Marina.
「N ...」
Marina kemudian pindah dan dia menatapku dengan setengah menutup mata. Lalu dia tersenyum. Pada saat yang sama, Yuka mengeluarkan air mani ku sebagai dia selesai membersihkan, menggeliat saat ia memanjat dan menelan penis ku dengan vaginanya lagi.
「Selamat pagi ♥」
Marina menyapa ku dengan senang hati ketika sedang setengah tertidur dan menempel sulit untuk ku. 
Mungkin dia bergerak sehingga Marina tidak akan melihat, Yuka menempel ku, bergerak pinggang terampil dan pukulan penis ku dengan vaginanya. 
Kotoran. Ini sangat berbahaya tapi rasanya besar. 
menarik Yuka di penisku di dalam vagina di bawah kasur dan Marina tidak tahu sama sekali, dia menggosok pipinya terhadap ku dengan senang hati. 
Aku mengulurkan tangan kanan ku untuk selangkangan Marina kemudian ku meraba-raba dan bermain dengan klitorisnya.
「Ah ♥」
Marina tersipu dan tubuhnya menggeliat dalam kenikmatan sementara setengah tertidur. Aku ejakulasi di Yuka sambil menonton Marina. 
Ini tak tertahankan. 
Yuka memikirkan sebuah ide tiba-tiba baik. 
Dia tidak menghadap Marina dimuka tapi dia menyembunyikan dirinya dan mencurahkan untuk menjadi onahole dan dia bermaksud untuk tidur bersama dengan ku. 
Bagaimana aku harus mengatakan itu? Tidur bersama akan mulai cinta jika diulang. Yuka bertujuan untuk itu. 
Yuka mengambil strategi yang tidak adil. Tapi dia mengakui bahwa dia pecundang sakit dan Yuka mengakui pada dirinya sendiri bahwa Marina adalah dinding yang ia harus melebihi. 
Baik-baik saja selama dia bisa mencuri ku. Yuka menyatakan di depan Marina bahwa dia akan melakukan apa yang dia katakan. 
Dia akan menggunakan metode yang tidak adil bukan jujur dan adil. Tidak ada hak untuk memberitahu bahwa dia tidak adil.
「N ♥」
Tanpa mengetahui apa-apa, Marina menciumku dan melingkarkan lidahnya dengan ku putus asa. Aku mencubit puting kiri Marina, aku ejakulasi di vagina Yuka lagi sambil melihat Marina menggeliat. 
Ya, ini tak tertahankan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3










Ad Code