X-ray Is More Than I Thought 38

X-ray Is More Than I Thought

BAB 38





Kami menghadapi ruang tamu seperti yang kita berjalan di koridor.
「Haa, haa, haa, haa」
Merpati Marina berujung saat ia gemetar, membungkuk ke depan dengan tangan kirinya menempel di dinding dan tangan kanannya memegang perutnya, dia bernapas kira-kira seperti anjing. 
Wajahnya pucat dan dia berkeringat sangat. 
Ini hanya beberapa meter dari kamar mandi tapi Marina sudah mencapai batas nya. 
Menonton dan menikmati menggeliat tubuh Marina sakit, aku menyeringai. 
Aku menangkap sosok Yuka dalam kisaran kemampuan ruang genggaman ku. 
Yuka yang memakai baju renang sekolah Marina menonton apa yang terjadi diam-diam. 
Tampaknya dia datang untuk menyelidiki sejak Marina dan aku tidak kembali secepat itu. 
Ini benar-benar kemampuan nyaman. aku dapat memperoleh informasi tentang lawan tanpa diketahui. 
Yang mengatakan, Yuka telah pergi ke ruang tamu tanpa izin tapi dia tidak akan melawan pesanan saya baik. 
Setelah semua Aku mengatakan padanya untuk berubah menjadi baju renang tapi aku tidak mengatakan padanya untuk menunggu di ruang tamu.
「Marina, ingin memilikinya lebih mudah? Jika itu yang menyakitkan kemudian biarkan keluar. Aku harus kamu  membersihkannya tapi aku tidak akan menghukum mu」
Berdiri di belakang Marina, aku memijat payudaranya dengan kedua tangan ku maka aku menarik bibir ku untuk telinganya berbisik. 
Berat dari jepitan menempel putingnya bergoyang saat aku memijat payudaranya yang besar, dan puting membuat jeritan.
「Namun, tidak akan ada hadiah」
Menambahkan kata-kata sementara menyeringai, aku mencengkeram berat jepitan yang menyerang puting dan ku menariknya.
「Higu ♥」
Payudara membentang dan jepitan yang menyerang putingnya seakan merobek itu. Kemudian Marina tersipu dan dibesarkan jeritan manis. 
Dia merasa kesenangan dalam situasi seperti ini.
「T-Tolong jangan salah paham ...」
wajahnya yang pucat merona, mengepalkan gigi sebagai air liur menetes, Marina siapa yang terengah-engah seperti anjing berbicara dengan suara gemetar.
「I-Ini bukan bahwa aku abadi itu untuk hadiah ...」
Kakinya menyempit gemetar, Marina runtuh sekarang belum dia berbicara kuat dengan cahaya bersinar di matanya.
「Oh, kamu tidak perlu hadiah?」
Bergumam, mata dengan bersinar cahaya yang kuat getar keras dan langkahnya menjadi pucat dalam kesedihan. 
Tidak ada cara dia tidak perlu hadiah. Dia mengatakan bahwa dirinya tetapi Marina menunjukkan wajah yang ketika dia tahu bahwa dia tidak akan memilikinya. 
Mari kita tetap dengan itu jika dia keras kepala. 
Memiliki pikiran seperti itu, kesenangan berjalan sampai tulang belakang saya dan saya merasa precum bocor keluar dari penis saya.
"kamu ingin? Hmm? Apakah kamu ingin hadiah? Bagaimana itu, Marina? 」
Aku menarik berat saat bertanya padanya.
「Ngi ♥ Igi ♥ Higiii♥」
payudara membentang dengan menarik berat dan puting terjepit oleh jepitan yang menyerang keras. Marina mengangkat jeritan manis sebagai hasilnya.
「Aku-aku tidak bekerja keras ingin pahala ♥ ... Tapi jika kamu memiliki satu maka aku akan menerimanya ♥」
Meskipun dia terengah-engah karena putingnya diserang, Marina mencoba untuk merespon keras kepala dengan ekspresi diperketat tapi dia meminta hadiah. 
Mengapa gadis ini begitu baik di pengisian bahan bakar hati sadis ku? 
Mengapa Shinozaki tidak melihat pesona yang satu ini? Tidak ada yang jauh lebih menarik daripada mainan ini.
「aku pasti akan memberikan hadiah jika kamu  mampu bertahan sepenuhnya」
「♡」
Senyum melayang di wajah Marina saat aku berbisik padanya dan kekuasaan memasuki seluruh tubuhnya. 
Dia benar-benar mudah dimengerti. Dia kadang-kadang menjengkelkan tapi aku tidak membencinya. 
Meskipun dia merasa sedih setelah dimarahi, dan ekornya mengibaskan begitu dia memuji seperti anjing jadi aku tidak bisa kejam.
Ada jumlah abnormal berminyak keringat tercurah dari tubuh Marina dan dia pergi ke ruang tamu putus asa. Tapi dia tidak bisa bergerak di tengah jalan. 
Marina runtuh saat ia menyeret dirinya dengan tangan kirinya di dinding. 
Dia benar-benar melebihi batas nya dalam setiap aspek. Tapi pikiran Marina tidak rusak belum. Tapi tubuhnya tidak mendengarkan apa yang dikatakannya. 
Apa yang harus dilakukan? Saya ingin melanggar Marina di depan Yuka tetapi tampaknya bahwa kita tidak bisa pergi ke ruang tamu. 
Hal mustahil tidak mungkin, dia juga melakukan yang terbaik pada waktu pertama. Juga, Yuka sedang mencari cara ini sehingga masih sesuai rencana. Kemudian yang harus kita lakukan di sini?
"U, Guu, uuu ... haa, haa, haa, haa"
Marina siapa yang duduk di lantai mulai bergerak bertumbuhnya sementara bocor mengerang. 
aku  pikir dia mencoba untuk berdiri tapi Marina melakukan sesuatu yang tidak terduga. 
Tidak mungkin untuk berdiri. Tapi dia masih menuju ke ruang tamu. Marina berpikir begitu ia mulai merangkak merangkak. 
Ada vibrator menusuk di vagina, plug anal di anusnya, Marina mengayunkan pantatnya sementara memajukan goyah. Kemudian perut bengkak membuat suara   celepuk  basah. 
Dia bergerak sangat perlahan dan dia benar-benar seperti anjing. 
Sebuah jalang yang telah diberikan ada  banyak enema . 
Dia melemparkan martabat penting sebagai seorang manusia dan melampaui garis penting sebagai manusia, Marina merosot ke binatang untuk mencapai tujuannya. 
aku berpikir bahwa itu tidak mungkin tapi dia benar-benar mengkhianati harapan ku  dalam arti yang baik. 
Reward mengendap itu. 
Marina telah mencapai garis lewat pelatihan ini sekarang. Bahkan jika aku membuat kesalahan setelah ini dia hanya akan diselesaikan untuk hadiah
「Hei Marina, biarkan keluar, hore hore」
Berjongkok di depan pantat Marina, aku memanggilnya keluar seolah mengolok-olok dirinya maka aku mengambil gagang plug anal mencuat dari anusnya. Lalu aku menariknya.
「AGU AAA ♥ ♥ ♥ Aiiiiiiiiiiiiiiii」
Plug anal mencoba untuk menyebarkan anus untuk melarikan diri. Tapi Marina mengangkat erangan sedih manis dan menutup anus erat-erat. Plug anal tersedot dalam lubang sebagai hasilnya.
"Biarkan keluar. Hore, hanya membiarkannya keluar 」
Plug anal tersedot telah plug menarik dan menarik lagi.
「Higu ♥ A ♥ ♥ Uguuuuuuuuuuuuuuu」
Plug anal sedang diseret keluar tapi ketika aku melonggarkan kekuasaan, lubang menyebalkan itu seperti sihir. 
Menyenangkan. 
Sejak reward adalah tetap, tidak perlu ke untuk Marina untuk bertahan lagi. Namun Marina tidak tahu itu. 
Anus sedang dibuka mustahil saat ditarik keluar, Marina erangan saat ia menutup ketat dan menyedot steker. 
Tidak peduli betapa aku tarik steker anal masih tersedot oleh Marina. 
Itu tak tertahankan menarik yang aku menarik anal plug banyak kali.
Marina kemajuan sementara di posisi merangkak karena ada suara basah chaponchapon bergema.
「Haa, haa, haa, haa」
Ludah dan keringat berminyak menetes ke bawah. 
Payudaranya yang besar mengguncang setiap kali dia bergerak. Berat getar sebagai akibatnya dan puting dan klitoris diserang. 
Vibrator menusuk vaginanya yang basah dengan cinta nektar adalah membuat getaran mengatakan bahwa itu menyerah dari penderitaan sesak itu. Kemudian tombol plug anal menyodorkan dalam anus pembengkakan. steker dimasukkan benar-benar tertelan dalam dan kenop steker hanya mengintip dari pembukaan lubang samar-samar. 
Karena aku sudah menariknya banyak kali, kekuatan pengetatan lubang tampaknya telah habis. 

Jika dia kehilangan kesadarannya bahkan untuk sesaat, steker akan lari keluar dengan sejumlah besar air dan kotoran. 
Lebih dari ini mungkin seperti yang diharapkan. aku pikir itu lagi dan lagi tapi Marina mampu bertahan lebih dari batas. Pada akhirnya, Marina mencapai pintu ruang tamu. 
Hormat. aku jujur memuji dia. Tapi itu akan berakhir jika aku memuji dia. 
aku tidak harus merusak jalang ini karena aku ingin melihat seberapa jauh Marina bisa bertahan. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku membuka pintu ke ruang tamu dan masuk. Di sebelah ku adalah Marina yang merangkak merangkak memasuki sementara mengejutkan.
Yuka berdiri tegak di samping dinding. 
Yuka mengawasi kita diam-diam tapi dia berdiri seperti dia tidak tahu. 
Tetapi di depan kemampuan ruang genggaman ku, aku bisa memahami distorsi kecil dalam ekspresinya. 
Yuka pasti terguncang. Dia mengirimkan melirik Marina dan dia jelas terguncang. 
Yuka ingin disukai oleh ku sebagai dia melayani ku. Tapi Marina dan Yuka adalah kutub yang berlawanan. Marina tidak melayani ku sama sekali. Dia hanya sedang dimainkan oleh ku. 
Layanan intim menyenangkan laki-laki. Untuk Yuka yang berpikir begitu, keberadaan Marina adalah sangat misterius tampaknya. 
Setelah semua dia terus dimainkan dengan dan dia terengah-engah sembarangan dari kenikmatan yang diberikan. 

Tidak apa-apa pada awalnya tapi itu semacam ketidakmampuan akan segera bosan. Namun aku masih suka Marina. Itulah kebenaran yang tak diragukan. 
Lalu bagaimana seharusnya ia melakukannya untuk disukai oleh ku? Yuka yang pasti memikirkan itu, tapi dia membuat kesalahan besar. 
Marina Marina. Yuka Yuka. 
Teknik nya buruk tapi dia membuat terengah-engah sembarangan segera. Semacam itu wanita jika menyenangkan untuk menyerang tetapi kamu akan mendapatkan segera lelah. Tapi aku tidak bosan dengan Marina. Itu karena Marina adalah Marina. Dia tidak menyalin siapa pun, Marina hanya mengungkapkan dirinya sendiri. Itu saja. Itu sebabnya Marina memegang hatiku. 
Jika kamu tidak dapat melihat bahwa, Yuka, kamu tidak akan dapat menang melawan Marina. 
Tapi, Yuka memiliki potensi untuk melampaui Marina. 
“aku sendiri” Jika dia melihat bahwa, dia tidak akan meniru Marina dan Yuka pasti akan mampu menarik keluar pesona sendiri. 
Yuka, bagaimana kamu akan mengkhianati harapan ku? Dalam arti buruk atau arti yang baik?
"Maaf aku telat. jalang ini sangat tidak kompeten. anjing ini terlalu banyak masalah 」
Memanggil Yuka yang berdiri lurus di samping dinding, aku melihat Marina siapa yang merangkak di samping ku.
"Haa, haa, haa, haa lebih lebih w-wan. Wanwan"
Ketika aku menelepon Marina anjing, dia menyalak seperti dia berulang kali napas seperti anjing. 
Sialan, gadis ini benar-benar mendorong setiap inci dari hati sadis ku. aku secara naluriah menampar pantatnya.
"... U, uun"
Yuka putus asa membuat wajah yang baik tapi ketika aku menatapnya sambil tersenyum, dia menggeleng. Tapi matanya gemetar sedikit ketika dia mengirim melirik Marina. 
Mengapa dia suka Marina ini banyak? Pikirannya sangat berputar untuk menyelidiki penyebabnya. 
Jika dia menyalin Marinaー
aku yakin Yuka telah mencapai jawabannya banyak kali. Dia mencoba untuk menyalin perilaku Marina setelah semua. Tapi dia tidak bisa memutuskan. 
Untuk Yuka yang terus langgeng dan abadi, tampaknya meniru tindakan bebas Marina dan kekasaran dapat menyebabkan apa-apa selain rasa takut. 
Jika aku pernah benciーnya. 

Ketakutan berlaku istirahat di hati Yuka. 
Itu sebabnya dia mencoba untuk menyalin perilaku. Dia sedang terpojok karena dia berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang dia tidak memiliki. 
Marina memiliki sesuatu Yuka tidak memiliki. Tapi Yuka belum menyadarinya. Ada banyak hal Yuka memiliki yang Marina tidak. 
Pengalaman. Yuka menguasai Marina dalam satu titik. 
aku mencoba untuk menunjukkan fakta bahwa dia mencoba membunuh Marina, aku berpikir bahwa Yuka akan rusak tapi dia mampu mencapai kebangkitan indah. 
Tetapi karena kulit telah rusak, Yuka dibuang di laut. 
 Yuka saat ini hanya sungguh-sungguh bertindak atas permintaan apa yang laki-laki, hanya mencoba untuk bertindak sebagai nyaman yang ideal bagi seorang pria, itu bagaimana dia bisa membela diri. Itu Yuka segalanya. Itu sebabnya Yuka mampu memakai teknik kelas dunia di tubuhnya. Dan dia mencoba untuk menggunakannya sebagai senjata untuk menahan hatiku. 
Seorang wanita yang nyaman bagi ku, lubang daging yang bisa digunakan, hanya menjadi sebelah ku. 

Tapi dia memutuskan untuk mencuri saya dari Marina. Dia memutuskan namun, Yuka tidak tahu cara bagaimana untuk membawa saya pergi. 
Itu jelas. Yuka adalah manusia yang terus dicuri dari. 
Apakah Yuka melihat bahwa? 
Dia terus dicuri dari dan itulah pesona Yuka. 
Itulah satu-satunya berarti untuk Yuka melebihi Marina. Tidak meningkatkan titik buruk, tapi menarik titik baiknya untuk membatasi. 
Jasa Yuka. Dia memiliki banyak pengalaman, kekuatan observasi superior dan wawasan. Memahami informasi yang diperoleh dan upaya luar biasa luhur. 
Jika Marina api yang membakar di gairah, Yuka setumpuk jujur tenang usaha dan mantap sebagai tanah. 

Namun, di atas tanah itu, terbakar api merah Marina menari. 
Tanah tidak dapat api. Hanya ada di sana dalam diam. Namun ia mencoba untuk mengambil dalam api paksa tapi itu tidak mungkin. Ini tarian ketika ingin menari. Namun, tidak peduli berapa banyak api menari, bumi yang luas tidak dapat dibakar sepenuhnya. 
Tanah itu meningkat dalam kemenangan mudah dan itu akan menelan api kadang-kadang. Itulah jalan Yuka harus bertujuan.
「Yuka-chan akan mengawasi pertumbuhan Marina setelah ini. Aku punya sesuatu untuk memberitahu Yuka-chan terlebih dahulu 」
Yuka siapa yang mengirim Marina sekilas gemetar ketika dia mendengar suara saya. 
Yuka paksa tersenyum saat ia menatapku. Ragu-ragu muncul dan menghilang di mata hitam Yuka.
「Yuka-chan sudah dilanggar oleh banyak orang. vagina, anus, payudara dan puting dan bahkan klitoris, kamu najis dari kepala sampai kaki. Itu kamu , penampilan wanita mu hanya tangki sperma 」
Yuka menegang dari kata-kata ku. Aku jelas mengatakan apa yang paling jelas. Itu normal untuk terkejut.
"aku tahu segalanya. aku belum melihat segalanya benar-benar tapi aku tahu. Namun kau di sini sekarang. Aku tahu apa yang diinginkan kepala mu mengatakan 」
Berbicara dengannya, mata Yuka terbuka lebar. 
aku tidak akan memanggil seorang wanita jika aku tidak suka wanita najis. aku tidak akan mengundang dia ke rumah ku. 
Yuka najis dan dia mampu bertahan bahwa situasi neraka sehingga dia menyembunyikan pesona sehingga wanita normal tidak akan pernah, itulah yang saya harapkan dari dia.
「Setelah semua, aku tidak bisa kehilangan mu」
Yuka menutup matanya kemudian bergumam dengan suara beku yang rendah. 
Dia melihat. Seperti yang diharapkan dari Yuka. Dia berbeda dari Marina. 
Yah, aku memberinya petunjuk sudah. Aku akan terganggu jika dia tidak melihat.
「Sebuah tangki sperma yang semuanya dia najis. aku ingat ketika kamu mengatakan kepada ku. Itu benar, aku seperti keberadaan najis 」
Kata-kata tidak lain hanyalah diri siksaan. Tapi mata Yuka mengekspresikan tersenyum tipis dan mulai bersinar diam-diam seperti tanah beku permanen. 
「Aku kehilangan pandangan diriku mencoba untuk menarik keluar Marina-chan. aku bukan Marina-chan. aku bukan anak yang tidak diketahui seorang pria yang terkenal. aku sendiri  aku tangki sperma yang baik informasi tentang laki-laki lebih dari siapa pun, Tamoe Yuka 」
Sebuah tenang dan mata benar-benar bersinar bersama dengan suara pembekuan. Tidak ada lagi ragu-ragu terlihat di sana. 
Itu bagus, najis sperma-tank-chan
「Marina-chan, menunjukkan berapa banyak kamu telah tumbuh. Jika pernah aku pikir kamu tidak baik, maka aku akan menjadi mitra Mota-kun kemudian. Aku akan diam sampai kemudian 」
Melipat lengannya, Yuka melihat ke bawah Marina dan berbicara dengan cara yang bermartabat. 
Dia melakukan seperti sahabat di depan ku Mengatakan bahwa, Yuka memprovokasi Marina. 
Sejumlah besar pancaran keringat dari seluruh tubuhnya, menahan rasa sakit dengan sungguh-sungguh sebagai mendistorsi wajahnya, gemetar Marina tapi gemetar berhenti saat ia mendengar kata-kata Yuka. 
Lalu ia menatap Yuka sementara masih merangkak.
「M-Maaf mengecewakanmu tapi Suzuhara-san akan memberikan hadiah jika aku bisa bertahan ini. Yuka-san tidak akan punya waktu untuk memotong 」
Marina bernapas kasar tapi dia masih memiliki senyum yang tak kenal takut mengambang di wajahnya saat ia memprovokasi Yuka.
「aku merasa kesal dengan kata-kata dan tindakan. Ini aneh. kamu tertawa tidak peduli apa yang dilakukan untuk Anda, yang dibuat untuk berlutut di tanah dan memohon pengampunan, menjilati kaki tidak peduli seberapa tepat kamu, itu akan mengganggu orang lain jika kamu berbicara sanjungan tanpa keterampilan. Kau benar-benar menakjubkan, Marina-chan 」
Yuka berbicara acuh tak acuh dan wajah Marina sempit.
「A-aku tidak berniat untuk menjadi menjengkelkan meskipun ...」
Kemudian Marina dengan senyum kecut menjawab kembali.
"Aku tahu. Tidak, aku akhirnya mengerti. Mengapa Mota-kun menyukai mu」
「Eh?」
「 kamu kamu . aku sendiri 」
「a-apa maksudmu ...」
「 Siapa yang tahu? Mengapa kamu tidak berpikir tentang hal itu sendiri? aku bukan idiot yang membantu musuh dalam kesulitan 」
「T-Itu」
Menjadi terlempar oleh Yuka, Marina menatap seakan menempel. Melihat ke bawah di Marina, Yuka tertawa. 
Senyum dari Yuka berbeda dari apa yang telah ia ditampilkan sebelumnya. 
Menjadi dilahirkan kembali adalah hal yang baik, meskipun Yuka telah tersesat, dia telah dibersihkan ragu-ragu dia benar-benar. 
Apa yang menakutkan dengan Yuka adalah kekuatan observasi atasannya, wawasan informasi untuk mencuri. Dan kekuasaan untuk menganalisis informasi awalnya dan membuat mereka luhur. 
Itulah kekuatannya imitasi. 

Hal meniru tidak pernah bisa melebihi aslinya. Tapi dia dapat beradaptasi dengan apa yang telah dicuri dan dengan menyublim asli, itu mungkin melebihi aslinya. 
Marina, kamu pasti tidak mengerti apa-apa tapi aku berpikir bahwa kamu harus berpikir bahwa Yuka akan mencuri segala sesuatu dari mu. 
Setelah semua lawan adalah sebuah monster. Dan kau orang yang membuat bentuk rakasa itu.
「A-aku tidak akan Kalah」
bingung Marina kaku ekspresinya dan memprovokasi Yuka. Yuka siapa yang melihat ke bawah di Marina tertawa dari hidungnya.
「Uhn, itu baik untuk Marina-chan untuk menang」
「Eh !?」
Yuka menjawab sambil menyeringai dan Marina mengangkat suara heran. 
Seperti yang diharapkan. Yuka tegas mengerti apa yang saya katakan.
「Tidak ada yang menarik bahkan jika aku terus dikalahkan ini terlambat. Apakah kamu tidak berpikir begitu? Mota-kun 」
Yuka melirik ku dan bertanya. Sekilas genit adalah normal menawan. 
Itu benar, pemenang tidak sesuai Yuka. Yuka adalah pecundang sakit untuk aku tak tertahankan tertarik.
「aku akan memberikan kemenangan sebanyak yang kamu suka. Aku kalah oke. Jika itu yang menyenangkan Mota-kun, maka aku akan menjadi sakit pecundang 」
Marina tampak bingung dari kata-kata Yuka. 
Marina mungkin tidak mengerti apa Yuka mengatakan sama sekali. 
Dia akan kehilangan aku jika dia kalah. Marina berpikir begitu. Tapi Yuka pasti sedang melihat. 

Kau satu-satunya penentu kalah yang negatif. aku tidak peduli apakah kamu menang atau tidak. aku satu untuk memilih. Yuka pasti melihat itu. 
Situasi ini akan mundur. Yuka hampir kehilangan penglihatan dirinya sebagai dia mampu memahami Marina. Tapi dia mampu memahami bahwa dia tidak mampu memahami, dia bisa kembali ke dirinya sendiri. 
Dia tidak harus memaksa dirinya sesuatu yang dia tidak bisa melakukan dan hanya melakukan apa yang dia bisa. 
Yang penting adalah tidak menang atau kehilangan tapi jalan untuk menemukan diri sendiri. 

Marina alami dicapai tapi Yuka mampu melakukannya setelah memahami dengan baik. 
Itulah perbedaan yang jelas. Selanjutnya, ketika dia mengerti, pertumbuhan menakjubkan.
"Terima kasih banyak!"
Namun, Marina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yuka. 
Yuka melihat Marina dengan mata terkejut.
「aku menang melawan Yuka-san! aku luar biasa!"
Meskipun dia berkeringat di seluruh tubuhnya, Marina mengangkat semangatnya egois. 
Hey Marina, bukan itu yang ingin dikatakan Yuka.
「Kuh」
Melihat Marina mendapatkan diangkat, Yuka mengangkat erangan kesal. 
Yang penting adalah tidak menang atau kerugian tetapi hasil akhir dari menyambar hati ku. Yuka ingin mengatakan bahwa tapi itu harapan ketika yang lain adalah patuh senang. 
aku pikir bahwa situasi akan cenderung untuk Yuka tapi Marina terbalik itu langsung. 
Seperti yang diharapkan Marina menyenangkan. Dia bom yang mengkhianati harapan ku dalam arti yang baik. 
Daya ledak Marina terbalik hal-hal yang menumpuk terus. Di sisi lain, Yuka tidak bisa melakukan apa pun selain menumpuk itu terus. Tidak peduli seberapa besar ledakan adalah, dia memiliki dasar batu-batu besar yang tidak akan pernah goyah. 
Tetapi jika Marina menyebabkan ledakan nuklir, tidak peduli bagaimana perusahaan yayasan ia meletakkan di, semua itu akan sia-sia. 
Jika itu adalah normal maka hatinya akan hancur. 
Tapi Yuka dalam artiー. 
aku mengalami harapan dari Yuka karena itulah yang kupikirkan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3





Ad Code