X-ray Is More Than I Thought 41

X-ray Is More Than I Thought

BAB 41


BAB ini adalah tentang MC membual tentang penisnya. Lol


"Fumu"

Tidak hujan baru-baru ini. Tapi ada banyak payung di rak payung di pintu masuk.
「Jika itu tidak diperlukan maka harus kita meminjam dalam perjalanan kembali?」
Aku mulai berjalan kembali ke kelas setelah bergumam. 
Kemampuan ku tidak khusus dalam pertempuran. Ini adalah dukungan yang yang mengkhususkan diri dalam mencari dan investigasi. Yang mengatakan, kemampuan ku tidak jauh. Aku tidak mendukung dari belakang melainkan itu adalah jenis yang menunjukkan yang terbaik ketika Aku pergi di depan. 
Singkatnya, aku eksistensi yang dibutuhkan untuk dilindungi. 
Jika pernah Aku diselenggarakan berlaku, Aku akan diposting di depan. Aku akan terutama akan diangkat di depan kekuatan dan akan memiliki fungsi mata. Maka yang lain akan melakukan yang terbaik untuk melindungi ku. Selama kekuatan membela ku, mereka akan memiliki manfaat yang lebih besar dari kemampuan saya.
Dengan mengatakan bahwa, Aku ingin memiliki beberapa bawahan untuk melindungi ku jika mungkin tapi ada satu ada.  Hal ini tidak dapat membantu bahwa ada satu pun.
Kemampuan ku adalah pengecualian dari manusia normal. Lebih baik untuk melawan dengan senjata. Tapi jika Aku memiliki semacam senjata dengan kekuatan, lawan akan waspada dari ku. 
Aku perlu membuat diriku terlihat lemah untuk menggunakan kemampuan ku secara efektif. Tapi, jika Aku mengamati tren ku saat ini, itu mungkin bahwa mereka akan tahu bahwa Aku memukuli kelompok Shinozaki saja. 
Kemudian jika Aku menunjukkan senjata ampuh untuk terlihat kuat, bagaimana musuh akan datang? 
Mereka pasti akan mencoba untuk menggunakan Marina efektif sebagai sandera.
「Lalu aku harus mempersiapkan terutama」
Aku bergumam sambil bersenandung saat aku berjalan menyusuri koridor. 
Jika Aku mengamati sampai sekarang, Aku harus berpikir bahwa aku masih sedang diamati sekarang. 
Jika tren ku terkena, dapat digunakan terhadap ku. 
Aku cukup kuat. Aku sombong dengan keyakinan ketika datang ke kekuatan ku . Itu sebabnya Aku meremehkan lawan ku. Ini bagus jika Aku bisa berpikir seperti itu. 
Jika Aku memiliki beberapa kegelisahan maka itu Yuka.
『Aku mengerti, kamu dapat menghubungi dia. Aku senang"
Yuka adalah bahwa khawatir di Marina tapi dia menyetujui segera ketika dia mendengar penjelasan ku. 
Mencurigakan. Dia menyetujui terlalu mudah. 
Aku mengatakan kepadanya bahwa Aku punya beberapa bisnis kecil ketika kita memisahkan ketika kami tiba di pintu masuk sekolah setelah semua. Kemungkinan menganggap bahwa Akutelah memahami informasi waktu yang tinggi. Dan mengetahui bahwa Aku ingin pindah saja, dia tidak meminta apa-apa lagi dan patuh ditarik kembali, dia mungkin menyelidiki keadaan ku dari tempat yang jauh.

Fufu, itu mungkin bahwa orang-orang yang diculik Marina mengamati ku, Yuka mungkin juga akan mengamati ku, tidak Aku populer?
Makan siang, aku memanggil Shinozaki hanya untuk memastikan. 
Aku berpikir bahwa Shinozaki tidak berhubungan tapi Aku harus mengkonfirmasi hanya dalam kasus. 
Juga, orang yang melakukannya dengan baik informasi tentang ku jadi Aku  harus ragu Shinozaki pertama. Namun demikian, jika Aku mencoba untuk memanggil Shinozaki, mereka mungkin berpikir bahwa Aku melihat sesuatu. 
Ini adalah taktik untuk membuat tarian lawan di telapak seseorang.
Menunggu di belakang sekolah, Shinozaki datang dengan langkah-langkah terhuyung-huyung. Kemudian ketika Shinozaki menemukan ku, dia gemetar dan menjadi berlinang air mata, ia kemudian pergi untuk menutupi dirinya dengan gemetar. 
Aku menggunakan kemampuan ku untuk melihat-lihat tapi Aku belum menemukan teman-temannya. 
Sejak Shinozaki ini satu-satunya yang memanggil, kami tidak berhubungan, sesuatu seperti itu? Apa yang berhati dingin teman. 
Yang mengatakan, Shinozaki tidak terlihat seperti terkait sama sekali. Jika Shinozaki adalah kriminal, dia pasti akan membawa teman-temannya ketika aku memanggil dia keluar. 
Atau lebih tepatnya, Aku bisa mengerti ketika Aku melihat ke dalam tubuh Shinozaki ini. Aku bukan pria yang memaafkan ketika seorang wanita yang diculik. 
Selanjutnya, mengirimkan ku ancaman dan penundaan waktu, itu seperti mengatakan padaku untuk mengubah tabel. 
Jika mereka ingin menghancurkan ku maka mereka tidak akan mengganggu penculikan Marina dan agak, mengumpulkan lebih banyak sahabat daripada terakhir kali, menangkap ku lengah dan membanjiri dengan angka. 
Tapi, itu hampir mustahil untuk menangkap ku lengah. 
Jika dia mengumpulkan banyak sahabat, Aku akan lari. Aku akan lari dan membiarkan musuh bubar, kemudian menghancurkan mereka secara individu. Satu per satu, hati-hati, dan perlahan-lahan. 
Itulah yang dapat Aku lakukan dengan kemampuan ku. 
Atau lebih tepatnya, sialan, tidak berguna, tubuh telanjang kemampuan ini Shinozaki mengalir ke otak ku. 
Itu adalah neraka untuk melihat tubuh telanjang laki-laki tua berminyak tetapi juga memuakkan dengan tubuh telanjang seorang ikemen dengan gaya yang baik. 
Selanjutnya, merawat Shinozaki ketika datang kepada ku, dia terlihat aneh intelektual daripada tunggakan nya seperti merasa. Bukankah dia lebih tampan dari sebelumnya?
Rasanya kotoran.
Namunー.
Pupupu, Shinozaki kontol kecil. Meskipun itu kecil karena dia takut, itu masih sepele ketika ereksi. 
Pria tidak tentang penampilan atau gaya, kontol adalah apa yang penting, idiot.
「A-Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan ...?」
bermata berkaca-kaca, Shinozaki berbicara dengan suara gemetar sementara mendapatkan bawah penutup.
「Siapkan lima juta pada akhir pekan ini. Jika kamu tidak, kamu mendapatkannya? 」
Aku meminta Shinozaki sementara menyeringai. 
Shinozaki berubah pucat seketika, menekuk lutut dan hancur ke tanah. Lalu ia dogeza.
「A-aku tabungan hanya sekitar 200.000. Aku bisa menyerahkannya segera. Jika kamu memberi ku satu bulan, Aku bisa mempersiapkan padamu satu juta. Tapi, lima juta tidak mungkin ... 」
Mendengar jawaban Shinozaki, Aku bocor mendesah. 
Dia benar-benar tidak berhubungan kemudian? 
Jika ia berniat untuk menghancurkan ku maka ia pasti akan cocok untuk berbicara. Aku akan memberitahu dia untuk mempersiapkan lima juta, dia akan tertawa dan menerimanya. 
Karena uang tidak diperlukan jika ia berniat untuk menghancurkan ku . Itulah bagaimana seharusnya. Tapi Shinozaki menjawab realistis.
「Itu adalah lelucon. Jika Aku butuh uang, Aku hanya bisa meminta Marina. Aku memperlakukan dia seperti budak seks, melakukan banyak hal cabul dia tidak bisa memberitahu siapa pun, mengeluarkan air mani di dalam rahimnya sehari-hari, dan dia telah jatuh ke cabul yang hanya membuat ahegao. Namun dia masih merindukan mu dengan sungguh-sungguh. Dia wanita yang lebih baik daripada yang ku pikir 」
Melihat ke bawah pada Shinozaki berlutut, Aku mengatakan bahwa sementara meninggalkan tempat.
「Oh benar」
Tapi aku berhenti, berbalik dan memandang rendah Shinozaki kemudian diinjak-injak kepalanya.
「Jika kamu pernah berharap membalas dendam pada Yuka-chan, kita akan bertemu lagi」
Mengatakan seperti yang Aku menggiling kepala Shinozaki, aku mulai berjalan keluar dari tempat itu. 
Meskipun aku menginjak-injak kepalanya saat ia berlutut, tidak ada sedikit perlawanan. 
Tidak ada cara wajah dapat terlihat ketika ia dogeza. Namun itu mungkin untuk melihat dengan kemampuan ku. 
Jauh dari menolak, dia menangis. Apakah ia terkejut dari Marina atau dia didorong dalam ketakutan dari memikirkan berharap untuk membalas dendam pada Yuka. 
Pokoknya, dia tidak baik lagi. 
Nah, dia tidak akan ingin membalas dendam terhadap Yuka lagi.
Jika Shinozaki ini tidak berhubungan, Aku tidak berpikir ada sesuatu yang lain. Tapi manusia akan dikenakan permusuhan seseorang selama ia hidup. Namun, dalang saat ini tidak ada hubungannya dengan dendam.
Ini untuk mendapatkan ku.
Mengapa? Apa tujuannya? Apa yang dia berniat untuk melakukan dengan mendapatkan ku? Aku tidak tahu apakah mereka tahu Aku memiliki kemampuan ini sehingga jika mereka lakukan, tidak ada cara ku akan menang. 
Aku memiliki kekuatan untuk memukul sekelompok berandalan saja. Dengan tingkat itu, Aku tidak bisa memikirkan ingin menculik orang semacam itu. 
Tidak peduli apa yang kamu pikirkan, risikonya lebih besar dari return. Namun, mereka menginginkannya. 
kamu tidak dapat memilih cara untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. 
Dia mungkin sama seperti Aku tapi Aku tidak punya informasi sama sekali. Kemudianー.
「Mari kita berhenti berpikir」
Mengambil kursi ku, Aku bergumam karena Aku menutup mata ku. 
Jika Aku tidak bergerak, bahwa seseorang selain aku akan pindah di belakang layar. 
Orang-orang ku terkait dengan. Asahina dan Yuka. Kisaragi di samping. 
Jika mereka menerima instruksi ku dan berpikir bahwa ketiga mungkin bergerak di belakang layar dan target menonton akan meningkat. Mataku akan tersebar sebagai hasilnya. 
Dalam hal ada dua lawan, situasi yang paling nyaman bagi ku adalah untuk menyebarkan kekuasaan mereka mengalahkan mereka satu per satu 
yang ideal adalah satu persatu. Ini sangat menguntungkan bagi ku jika Aku bisa membawa keluar untuk 2: 1 memerangi bahkan jika mereka banyak. Jugaー.
「Jika Aku menggunakan」
Ini akan menjadi kemenangan mudah 
Menutup mata ku, Aku mengambil tidur siang untuk menghemat stamina ku. 
Aku merasa berat pada hari Senin.
Kelas terakhir mendekati itu berakhir hari ini. 
Yuka tidak membuat kontak dengan ku pada akhirnya. 
Aku menggunakan kemampuan ku untuk mengamati lingkungan ku tapi Yuka tidak pernah tertangkap dalam kisaran kemampuan ku. 
Atau lebih tepatnya, sialan, ini adalah mengapa Aku lebih suka mati daripada melihat mereka. Namun, ketika Aku menggunakan kemampuan ku, tubuh telanjang dari teman sekelas anak mengalir ke otak ku dan Aku ingin mati. 
Hanya anugrah adalah tubuh Kisaragi yang jauh lebih erotis daripada yang Aku pikir. Jugaー.
「Aku meneteskan air mata ...」
Aku tahu fakta yang tak terduga. 
Sejak Asashina telah memasuki berbagai kemampuan ku, itu normal bahwa Aku akan memahami tubuh telanjang Asahina ini. 
Bagian luar biasa dengan kemampuan ku adalah bahwa hal itu tidak hanya menembus pakaian. Ketika Aku berdoa, Aku bisa mengenali pakaian itu menembus sementara aku melihat tubuh telanjang mereka. 
Asahina mengenakan bra.  Tidak peduli berapa banyak datar dia, wanita remaja membutuhkan itu Aku kira. Aku tidak bermaksud untuk membuat mengeluh sana. 
Tapi, tapi diaー.
「Siapa yang mengira dia akan menaikkan dengan banyak ...」
Asahina begitu datar bahwa aku mungkin menangis tapi dia menggunakan bra untuk mendirikannya. 
Jika kamu menghapus bra itu? Lalu apa yang akan menjadi dada Asahina ini? Selanjutnyaー.
Marina, Yuka, Kisaragi. Ketiga memiliki payudara yang melebihi rata-rata. Dan dibandingkan dengan itu, Asahina adalah ...
『Aku tidak bisa melihat apa yang di bawah karena payudara ku. Selain itu, mengetuk terhadap hal itu ketika Aku mencoba untuk membawa bagasi besar 』
kata Marina.
『Bahu saya semakin kaku. Aku berharap itu sedikit lebih kecil 』
Kata Yuka. 
Marina, Yuka, dan Asahina. Ketika ketiga mengumpulkan, payudara topik akan seperti itu. Hanya apa jenis wajah Asahina akan membuat?
『Ini sebenarnya dibesarkan ー!』
Dia tidak bisa mengatakan sesuatu seperti itu. 
Itu semakin menyakitkan hanya berpikir tentang hal itu. 
Bahkan aku merasa sangat menyesal tentang hal itu bahwa Aku tidak akan bisa membawa diri untuk bertanya tentang hal itu. 
Mari kita berpura-pura kita tidak melihat bra-nya.
Setelah sekolah, aku merasakan sesuatu keluar dari tempat dari belakang saat aku berjalan menyusuri koridor menuju pintu masuk. 
Aku merasa bahwa seseorang berikut. 
Aku khawatir apakah Aku harus menggunakan kemampuan ku atau tidak. 
Aku menggunakan kemampuan ku sepanjang hari ini untuk memeriksa apakah Yuka adalah mengamati ku . Berkat itu Aku  bisa melihat payudara, vagina dan anus gadis-gadis di kelas kami tapi Aku memahami ukuran penis laki-laki pada saat yang sama. 
Terus terang, aku sudah penuh. Aku tidak ingin menggunakan kemampuan saya di mana ada orang-orang. 
Tapi itu panen yang baik juga.
Kontol ini cukup besar.
Tanaka satu-satunya di kelas ku yang memiliki lebih besar dari ku, tapi, hmm, itu bukan tentang ukuran idiot. Yang penting adalah kekerasan, daya tahan dan teknik. 
Yang mengatakan, seseorang tampaknya bagian akhir ku dan itu mungkin menjadi pendamping dari mereka yang diculik Marina. Berpura-pura tidak melihat mereka, Aku menggunakan kemampuan ku.
「Haa」
Aku menghela napas ketika Aku menggunakan kemampuan ku. Saat berikutnya, tubuh telanjang mahasiswa datang dan pergi di koridor telah mengalir di otak ku tanpa pandang bulu. Kemudian.
「Sialan, apa dengan mu?」
Mengkonfirmasikan mahasiswa siapa yang kalah dengan punya ku, Aku merilis kemampuan ku dan melihat kembali saat mengeluh. 
Aku berbalik dan pria yang berhenti, dia kemudian melipat lengannya dan menatap saya.
"Kamu butuh sesuatu? Aku sibuk"
Asahina menatapku dengan sikap sewenang-wenang tidak berguna, kemudian dia bergumam sambil menghela napas.
「Aku ditinggalkan selama seminggu itu cukup menyenangkan bermain. Menguasai"
Asahina memanggil ku Guru dengan cara yang bermartabat dari bermain mengabaikan sementara siswa lainnya berjalan di koridor. 
meluangkan Aku dari itu.
「Tidak seperti kamu pemalas sekitar, aku sibuk. Aku tidak punya waktu untuk mengurus mu. Kemudian, selamat tinggal」
Aku masih punya waktu sebelum waktu yang dijanjikan tapi aku akan bosan jika Asahina ikut campur dengan ku. 
Aku tidak tahu berapa banyak adalah sahabat dari teman-teman yang. Aku tidak ingin menggunakan stamina yang tidak perlu.
「Aku tidak bisa membiarkan hal itu pergi」
Ketika Aku mencoba untuk meninggalkan Asahina cepat, dia meraih lenganku.
「Jika Aku tidak bisa memuaskan mu sebagai budak maka Aku akan rusak dan aku akan terganggu jika terjadi sesuatu pada Yuka」
「Haa?」
Asahina siapa yang mencengkeram berbisik lenganku pada ku. 
Tidak ada payudara memukul ku sama sekali. Marina dan Yuka akan memukul sekalipun. 
Yang mengatakan, tidak apa-apa, jangan khawatir. Aku benar melatih mu penting Yuka-chan. 
Atau lebih tepatnya, Aku berpikir bahwa Yuka telah mengatakan sesuatu yang tidak perlu untuk Asahina tetapi tampaknya Asahina tidak tahu apa-apa. 
Lalu aku tidak memiliki bisnis dengan dia kemudian.
「Aku sibuk hari ini. Aku tidak punya waktu untuk bermain dengan mu. Aku akan bermain dengan mu ketika Aku punya waktu kemudian 」
「 Mengatakan hal seperti itu, kenapa tidak kamu hanya menolak ku patuh, tidakah kamu setuju? Bahkan jika Guru melempar dari salep budak-satunya harus mengikuti master, mu」
「Haa?」
Bukan itu ー ー ada, mungkin
「Itu mungkin terjadi tapi itu berbeda hari ini. Aku benar-benar sibuk hari ini. Aku tidak punya waktu untuk bermain dengan mu. Mengapa kamu tidak hanya melakukan masa lalu favorit mu, masturbasi jika kamumemiliki banyak waktu? selamat tinggal」
「 T-Tunggu! Apakah kau tidak hanya mengatakan bahwa aku cabul !? 」
「 Ah? kamu seorang cabul indah meskipun 」
「 T-tidak ! Itu kebetulan saat itu! Aku hanya punya yang kebetulan! 」
Dia mendapat kesal ketika aku meneleponnya cabul? Asahina membantah putus asa dengan suara rendah. 
Ada apa dengan 'kebetulan'? 
Ah, Aku mengerti. Asahina tidak tahu kemampuan khusus ku. Dia tidak tahu bahwa aku melihat rotor menusuk anusnya, sehingga dia berusaha untuk bermain bodoh dan mengatakan bahwa itu hanya secara kebetulan ketika Aku menemukan itu. 
Oh, dia cukup pemalu lebih daripada yang ku pikir. Omong-omong, dia juga khawatir tentang payudaranya. 
Aku ingin bermain dengan dia hari ini, tapi aku akan berhenti untuk hari ini.
"Kebetulan? Mengerti. selamat tinggal」
「 t-tunggu! Tidak setuju terlalu mudah! kamu tidak percaya padaku sama sekali, apakah kamu !? 」
「 Tidak, Aku percaya padamu. selamat tinggal」
「 Kau bohong! Kau pasti berbohong! Kau pasti berpikir aku cabul! 」
「 Aku tidak.  selamat tinggal」
「 A-apa dengan nada asing yang mencurigakan hari ini! Ini sangat tidak wajar! 」
Dia mengatakan bahwa dia tidak cabul tapi Asahina tampaknya tidak seperti situasi yang wajahnya merah dan dia menempatkan tuduhan palsu pada ku. 
kamu menjengkelkan. 
Melihat sekeliling, siswa melarikan diri untuk melarikan diri. Berpikir bahwa mereka mungkin terlibat dengan Aku dan Asahina, mereka bernaung sehingga mereka tidak akan terlibat.
「Apa ー, membantu dalam ー」
Aku meminta bantuan seolah-olah aku mengambil lynch dari Asahina.
"Hei!? Apa dengan itu! Aku orang yang membutuhkan bantuan di sini! Aku yang terancam sini !? 」
Asahina terlihat panik sehingga ia mencengkeram seragam ku dengan kedua tangannya dan Aku  getar .
「Aduh, sakit Asahina-san. Meskipun aku sudah meminta maaf, mengapa ... 」
「 Apa!? Jangan bercanda dengan ku! Aku sudah siap untuk hari ini dan belum, apa dengan mu!? 」
Aku mencoba untuk membuat olok karena terlihat menyenangkan, Asahina kemudian tersipu dan matanya menjadi berkaca-kaca.
「kamu , Aku tidak mengharapkan itu tetapi hati mu penuh dengan kegembiraan pada jenis barang sesat aku akan lakukan hari ini?」
dada tidak ada nya dinaikkan.
「H-Haa !? Ba-baba-baka janai ada  !? TTT-Tidak ada cara ku akan! Apakah kamu idiot!? Apakah kamu idiot!?"
Mata kucingnya gemetar kemudian Asahina getar Aku sebagai dia jelas gelisah. 
Hah? Aku mencoba untuk mengolok-olok, tapi itu mata banteng? 
Mungkinkah bahwa trauma Aku memiliki dia dari memperkosanya terlalu kuat bahwa saat itu dia tidak dapat melupakannya? 
Omong-omong, Aku mendengar bahwa bahwa mereka yang diperkosa tergantung padanya sebaliknya. 
Asahina adalah cabul dengan cukup jimat sangat aneh sehingga tidak akan aneh bahwa dia akan terbangun pemerkosaan jimat juga? 
Provokasi dia tidak harus dalam rangka untuk pergi melalui ku, tapi untuk membuat ku marah dan menyerangnya. 
Asahina, ia rusak ketika Aku memperkosanya sekali tapi dia benar-benar rusak sudah. 
Ini terlihat menarik. 
Ayo lihat. Karena Aku masih memiliki beberapa waktu, harus kita diperkosa saat ia berharap?
「Mari kita pergi ke tempat di mana tidak ada orang lain」
Berbisik di telinganya, Asahina bergetar lalu berhenti membuat kebisingan.
「I-Jika itu perintah Guru, Aku akan mengikutinya」
Menarik tatapannya dariku, Asahina menjawab dengan suara kesal. 
Menggunakan kemampuan ku, Aku tersenyum. 
Tidak ada keraguan. Asahina ingin diperkosa. 
Tubuh telanjang Asahina ini terkena kemampuan ku. 
Kuncup merah muda mendapat ereksi dengan cepat di atas payudaranya bengkak meminta maaf, maka celah merah mudanya yang digunakan hanya sekali telah mulai meluap dengan lendir cabul. 
Aku orang yang mengambil keperawanannya dan pecah nya. Aku harus mengambil tanggung jawab itu.



TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3





Ad Code