X-ray Is More Than I Thought 11

X-ray Is More Than I Thought

BAB 11


hari setelah aku menghancurkan anak-anak nakal, aku pergi ke sekolah seperti biasa.
Gerbang sekolah terlihat dari kejauhan. Lalu ada orang yang berdiri di sana. Aku tahu bahwa itu adalah Asahina segera. 
Sekarang aku merasa tegang. Aku bahkan lebih tegang daripada ketika aku menghancurkan anak-anak nakal. 
Asahina berdiri di samping pintu gerbang sangat mungkin menunggu ku. 
Saat aku melihat Asahina, aku senang. 
Ini seperti yang diharapkan. Masalahnya adalah dari sini.
Hatiku berdenyut dalam kegembiraan. pengetatan ketegangan dan perasaan yang mengangkat meningkat. 
Probabilitas berhasil ketika Asahina menunggu ku adalah benar-benar tinggi. Tapi itu tidak mutlak. Itu sensasi dan aku melihat ke depan untuk itu. 
Itu benar, ini adalah permainan dengan probabilitas keberhasilan yang tinggi.
"Hei"
aku bertemu dengan Asahina polos dan disambut Asahina polos. 
Asahina yang melihat ku cemberut keras . Mata melotot jelas memiliki bayangan menangguhkan bawah.
「Aku memohon mu benar?」
Seakan menembak ku mati, tidak ada, dia menatapku dengan mata penuh dengan kemarahan yang terlihat seperti dia akan melompat setiap saat, Asahina mengangkat suara gemetar, sangat memegang kemarahannya. Itu membuat ku ingin menari secara naluriah ketika aku melihat bahwa penampilan Asahina. 
Tidak ada kesalahan. Rencana ku berjalan dengan baik.
"Mengemis?"
Putus asa menekan kegembiraan ku dan ingin menari, aku bertanya Asahina polos.
「Aku bilang aku akan menjadi budak yang tepat? Aku bilang aku akan melakukan sesuatu dengan benar? Sebagai gantinya, aku meminta mu hanya satu hal yang benar? Namun, kamu ... 」
Apakah kemarahannya mencapai batas? Asahina kepadaku sambil gemetaran dan memiringkan dia memiliki sementara memiliki senyum sempit.
「Aku ingin kau melindungi Yuka. Itu semua aku harapkan. Selama itu terpenuhi, aku benar-benar bermaksud untuk menjadi budakmu. Namun kamuー 」
Mengatakan bahwa Asahina mengangkat tangan kanannya dan mati-matian ayunan itu. 
Sebuah suara kering menggema dan visi ku menjadi putih murni pada waktu yang sama. Berikutnya, nyeri berjalan melalui pipiku. 
Asahina menampar pipiku. 
Oh, aduh. Tapi juga, aku sudah melihat dengan visi x-ray ku jadi aku pindah kepalaku dengan tamparan. Kekuasaan itu dikurangi menjadi setengah sebagai hasilnya. Tapi itu masih cukup menyakitkan, Asahina tidak akan mudah, dia menampar ku menggunakan kekuatan seluruh tubuhnya. Itulah cara marah Asahina adalah.
Fufu, Fufufu, fufufufufu.
Aku melakukannya, aku akhirnya melakukannya, itu menakutkan bahwa aku diasumsikan itu. aku berpikir bahwa Asahina akan kekerasan marah seperti ini. Lalu aku menilai kemungkinan ini berjalan dengan baik menjadi cukup tinggi. Namun aku tidak pernah berpikir bahwa semua asumsi ku akan pergi dengan baik.
「Aku tidak akan meminta apapun dari mu lagi. aku tidak keberatan apa pun yang kamu lakukan dengan gambar mu mengambil waktu itu. aku tidak peduli apa yang orang-orang hal atau apa pun yang terjadi. aku telah melihat sesuatu yang lebih penting dari itu 」
Mengatakan bahwa, Asahina berbalik dari ku. 
Aku yang menepuk pipi kiri ku terus berdiri di tempat untuk sementara waktu. Kemudian seperti yang ku harapkan, Yuka tiba-tiba muncul dan berjalan ke arahku. 
Dia ingin menghentikan Asahina dari mendapatkan marah dari ku, tapi Yuka tidak mampu menghentikan Asahina. Alasannya adalah aku mengatakan kepadanya bahwa “Aku ingin kau merahasiakannya” 
Itu judi tapi Yuka menepati janjinya dengan aku dan Asahina tidak diberitahu bahwa aku mengalahkan anak-anak nakal. 
Asahina tidak tahu apa-apa, secara alami, dia juga tidak tahu bahwa aku mengalahkan kenakalan. Itu sebabnya Asahina akan menampar ku yang membuat janji. 
Itu benar, Asahina mengalahkan ku yang terus janji.
"Suzuhara-kun!"
Yuka berjalan sambil memanggil nama ku dan menatap cemas ke berdiri ku.
「Kenapa kau tidak mengatakan apa-apa? Suzuhara-kun menepati janjinya benar 」
Mengatakan bahwa, Yuka mengeluarkan teleponnya. 
Ketika ia menerima dan melihat layar dari telepon yang diterima, kalimat dari surat diproyeksikan sana.
ー ー Maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf Maafkan aku sedang maaf Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku Maafkan aku aku maaf saya minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf aku minta maaf Maafkan aku maaf aku minta maaf ー ー [TL: wtf]
Tidak peduli betapa aku gulir, hanya kata-kata permintaan maaf muncul. 
Pengirim ditampilkan sebagai “Shinozaki-san” Shinozaki adalah nama pemimpin nakal kan? 
Wow, dia benar-benar rusak. Aku berlebihan itu sedikit. 
Bagaimanapun, pemimpin penjahat tidak baik sudah. 
Atau lebih tepatnya, kamu bahkan menempatkan '-san' pada alamat dalang dari kelompok tunggakan yang diperkosa dan mengancam mu? Seberapa baik gadis ini?
「Aku tidak tahu metode apa yang digunakan tapi Suzuhara-kun memukul ke bawah orang-orang yang tepat? Namun mengapa kau tidak mengatakan apa-apa untuk Asahina-san? 」
Ketika aku kembali telepon ke Yuka, dia meminta ku. 
Mengapa? Bukankah sudah jelas?
「Ini terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa kelompok tunggakan dimusnahkan. aku  pikir dari melihat hal-hal untuk saat ini. aku bisa mengatakan bahwa Asahina bahwa aku memusnahkan kelompok tunggakan tetapi tidak bahwa bodoh? 」
「A-aku mengerti」
Yuka mengangguk dan merasa kekaguman dari jawaban ku. 
Nufufu, kamu tidak mendapatkannya. Aku tidak memberitahu Asahina pada tujuan sehingga dia akan memukul ku. Tidak, itu sudah cukup sebagai titik lewat jika ia berbicara buruk bukannya memukul ku, tapi Asahina pergi keluar dan bertindak apa yang ku bayangkan. 
Dia mungkin tidak tahu, tapi Asahina masih memukul ku yang menepati janjinya untuk memusnahkan nakal. Jika dia tahu bahwa, Asahina pasti akan tersiksa oleh perasaan bersalah karena karakternya. Kemudian, Asahina tidak akan bisa menolak perintah ku dengan mudah lagi. 
Dia berkata bahwa dia akan menjadi budak tapi dia tidak bisa menahan lagi jika dia menghadapi situasi. Nah, Ini adalah asuransi. 
aku ingin melihat bagaimana Asahina akan berurusan dengan itu ketika dia menyadari kebenaran. 
Kebetulanー.
「Yuka-chan ingat janji kami kan?」
Meminta Yuka sementara menyeringai, wajahnya kaku sejenak tapi, dia mengangguk
「O-Tentu saja. Suzuhara-kun menepati janjinya. Jadi kali ini aku harus menjaga janji ku」
Yuka menegaskan dengan tatapan serius dan aku merasa bahwa penis ku di dalam celana ku semakin keras. 
Sebuah serius, orang baik hati yang memiliki rasa yang kuat dari tugas, dia sedikit tolol. Dia barang bekas tapi penampilannya memuaskan, lebih jauh lagi, payudaranya besar.
「Kemudian mari kita mencobanya segera」
Yuka tersentak karena aku terkena maksudku sebenarnya dengan mudah.
「D-Dipahami」
Melihat ke bawah sedikit, dia memeluk dirinya dan menggigit bibir bawahnya, ketika dia mendongak ringan dan menatapku dengan mata terbalik, bisiknya pengakuan nya. 
Awal adalah penting setelah semua. Jika dia menangani itu tidak terampil, dia mungkin hanya diseret setelah semua.
「M-mana kita harus pergi?」
Pipi Yuka malu tapi dia tidak mencegah matanya, dia kemudian bertanya berbisik-bisik. 
Perban digulung dalam mata kanannya, memar di sisi bibir berwarna merah muda yang indah. Dikombinasikan dengan mata terbalik, itu disebabkan sadisme ku mendidih sampai. Lalu aku berbalik pandangan ku di atas payudara besar nya yang mendorong seragam. 
Ini jujur tak tertahankan.
「Yuka-chan tahu tempat yang baik bukan?」
Menelan air liur ku , aku memasang wajah yang baik dan bertanya. 
Dia dilanggar di sekolah parah setelah semua. Dia harus diberitahu dengan baik ketika datang ke tempat di mana orang tidak menemukan dengan mudah. 
Yuka mengangguk dengan segera, ia kemudian mengambil lengan seragam ku diam-diam dengan jari-jarinya sambil melihat ke bawah.
"Cara ini"
Lalu ia mulai berjalan mengatakan begitu. 
Meskipun dia barang bekas, dia pasti diklasifikasikan sebagai keindahan dan gadis payudara besar, dia begitu seksi ini pagi. 
Lebih baik jika dia perawan tapi tidak peduli sekarang bahwa aku akan melakukan nya. Juga, aku tidak berniat untuk pergi keluar dengan dia. 
aku tidak ingin menggunakan kemampuan ku pada hal-hal lain selain kecabulan tapi aku senang bahwa aku menghancurkan anak-anak nakal.
Yuka pergi ke ke belakang sekolah. Di sinilah aku mengalahkan dua senpai. 
Ada tentu saja tidak ada tanda-tanda orang di sini. Tapi itu tidak pernah dapat disimpulkan bahwa tidak ada yang akan datang. 
Yah, aku bisa melihatnya terlebih dahulu jika aku menggunakan kemampuan ku. 
Tapi kulit Yuka akan ditembus jika aku menggunakan kemampuan ku dan aku akan melihat sesuatu yang menjijikkan. 
aku tidak ingin menggunakan kemampuan ku ketika melakukan hal-hal cabul sebanyak mungkin. Tapi aku ingin menggunakan kemampuan ku hanya untuk hal-hal cabul.[TL: gelut ae bosque]
Tapi aku tidak ingin menggunakan kemampuan ku pada sesuatu yang menjijikkan. 
Ini adalah nyaman dan kemampuan yang buruk. 
Dapat kemampuan ini mendapatkan kurang pembatasan dengan beberapa cara? 
Sebagai contoh, hanya menembus daerah sekitar vagina. 
aku bisa hampir membatasi kemampuan ku untuk menembus wanita hanya pada tingkat bawah sadar. Aku mungkin bisa memperolehnya jika aku melatihnya. 
Berpikir tentang hal itu, Yuka mengambil rute sambil menarik seragam ku. 
aku yakin bahwa kita akan mulai di belakang gedung sekolah tetapi Yuka berubah rute dan memasuki hutan yang berdekatan dengan gedung sekolah. 
Ada sejumlah berlimpah pohon dan rumput menutupi tanah. Lalu aku melihat bahwa berjalan gulma Yuka melalui sudah diinjak-injak. Ini adalah cara yang dilakukan oleh orang-orang berjalan. 
Tak lama, aku melihatnya. Aku melihat tunggul. Ada ruang gundul itu yang dikelilingi oleh pohon-pohon. 
Apakah mereka datang dan keluar dari sini sering? Ruang ini dikelilingi oleh pohon-pohon di 360 derajat. 
Tampaknya tunggul adalah pengganti kursi, aku melihat botol dan kantong plastik yang tersebar putaran itu. 
aku mengerti itu segera. Yuka dilanggar oleh berandalan di sini. 
Oh, tidak cukup tempat yang baik ini? Ini tidak mudah untuk menemukan di dalam hutan, lebih jauh lagi, itu luar ruangan. Melanggar keindahan yang mereka suka pada ruang terbuka dengan banyak anion. 
Ini tidak buruk.
「H-Haruskah kita mulai?」
Yuka berhenti dan berbalik kembali ke ku, dia kemudian meletakkan kedua tangannya di roknya. Kemudian dia melepas celana dalamnya. 
Detak jantung Yuka kutu “Tokun Tokun” Dia tidak merasa takut, saring, atau malu karena ia melepas celana dalamnya di depan seorang pria mengawasinya. Dia sudah terbiasa dengan hal itu.
「Tidak, aku tidak akan menggunakan vagina mu belum」
「Eh?」
Bahkan aku ingin dorong dalam vagina mu, tetapi, vagina Yuka tidak basah sama sekali. Meskipun vaginanya yang tersembunyi di roknya, tidak mungkin untuk menipu mata ku. 
Untuk Yuka, seks hanya bekerja. Jadi kekerasan tidak boleh digunakan, ia berpura-pura untuk merayu dan mengubahnya menjadi pekerjaan biasa. 
Kemudian, itu tidak menarik. Itu tidak menyenangkan sama sekali. 
aku ingin melihat dia pergi Ahegao menyodorkan dalam penis keras di dalam vagina basah kuyup, aku ingin dia Ahegao sementara menuangkan cinta nektar. Menjadi kecewa pada diri sendiri, sangat menolak kesenangan namun rasanya terlalu bagus bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa tapi ahegao. 
aku ingin melihat penampilan itu.
「Mengapa kamu tidak membasahi penis ku pertama?」
Aku melepas celana ku sambil mengatakan itu dan mengambil penis ku yang sudah berdiri. 
Itu hanya akan merasa sakit jika masuk ke dalam vagina kering. Kemudian, ia hanya harus basah penis ku. Yuka harus tahu metode untuk membasahi penis ku.
「Y-Ya」
Yuka tidak terkejut terlalu banyak bahkan dia melihat penis yang sedang ereksi ku, mengetahui arti membasahi penis ku bahwa dia berlutut dengan celana dalamnya turun. Dia menatap penis ereksi di depannya sambil berlutut di tanah. 
Dia tidak merasa malu sama sekali. Karena aku bisa melihat interior tubuhnya bisa dilihat dengan visi X-ray ku, aku mengerti bahwa itu tidak bohong. 
Hanya berapa banyak penis dia di mulutnya sampai sekarang? Ingin aku untuk menembus vagina mu, bukan? 
Ini tidak menyenangkan. Ini tidak menyenangkan sama sekali. 
Bahkan melihat penis yang ereksi yang memiliki pembuluh darah tebal datang ke permukaan, Yuka tidak terguncang atau merasa malu, aku sangat marah. 
aku ingin membuat dia pergi Ahegao dengan beberapa cara. Merasa malu ingin menangis, aku ingin melihat dia mendapatkan sengsara akan ahegao dalam kenikmatan.
「Dapatkah kamu membiarkan ku melihat payudara mu?」
「Eh? Ah iya"
Yuka mengangguk patuh dengan permintaan ku dan berguling seragamnya dengan tenang seolah dia di ruang ganti dengan tidak ada orang lain. 
Payudara putih bersih bergetar. Sebuah areola merah muda dan puting terlihat di atas. aku tidak tahu berapa banyak orang telah bermain dengan itu tetapi aku tidak berpikir dia sebagai menyedihkan, tetapi ada memar di beberapa tempat. Ini merangsang keinginan ku normal saat ini. 
Jauh dari perasaan malu, dia memiliki pikiran dari yang bernafsu pada, dia entah bagaimana merasa dikalahkan. 
Meskipun ia terkena payudaranya, Yuka tidak merasa malu sama sekali, dia menatapku dengan pandangan ke atas.
「Kemudian, aku akan basah itu baik-baik saja?」
Mengatakan bahwa, Yuka tenang mencengkeram dan membungkus tiang penis dengan tangan kanannya, ia membuka merah muda yang indah dan dorong lidah merahnya. 
Apakah ia dilatih oleh laki-laki? Dia menatap ku dan membuat dorong lidah menyentuh nya. 
Lidah suam-suam kuku merangkak pada kepala penis dan bahwa kesenangan menciptakan berjalan melalui seluruh tubuh sebagai hasilnya.
」Bahwa「
aku secara naluriah menarik pinggang karena kesenangan mendadak yang menyerang. 
Yuka yang terlihat hingga aku menjadi berkata-kata.
"Fufu"
Setelah beberapa saat, Yuka tertawa. 
Darah di seluruh tubuh ku bisul, aku merasa darahku mendidih seperti magma gagah ke kepala ku. 
Gadis ini tertawa. Dia tertawa saat melihat ku menarik pinggang ku ketika dia membuat lidahnya menyentuh glans ku.
「A-Apa yang lucu?」
Merasa pembuluh darah yang datang ke permukaan di kuil ku, aku menatap Yuka dan bertanya. 
aku orang yang memusnahkan anak-anak nakal . Ini menakutkan jika aku marah kau tahu? Aku tidak akan membiarkan kamu menertawakan ku.
"Tidak, Suzuhara-kun cukup ... lucu."
Membelai tiang dengan tangan kanannya, Yuka mengatakan dengan senyum mengambang di wajahnya. 
L-Lucu? Hanya apa sih lucu? kamu membuat bodoh dari aku karena kamu menganggap ku sebagai seorang perawan? Aku bilang, aku tidak perawan. Aku masih perawan sebelum aku memperkosa Asahinma tapi aku tidak lagi perawan karena aku memperkosa Asahina.
「K-kamu, jangan berpikir bahwa itu menyenangkan seorang pria ketika kamu memanggil mereka lucu ー u」
Menahan amarah ku putus asa, aku keberatan mendengar kata-kata Yuka. Tapi aku tidak mampu menyelesaikan kalimat ku untuk menit-menit terakhir. 
Menengadah ke diriku, dia dengan lembut memicu pole ku dengan tangan kanannya dan menjilat penis ku dengan lidah merahnya. aku lupa apa yang aku  katakan karena kesenangan. 
Yuka yang perlahan-lahan menjilat kepala penis dengan lidahnya, membuka mulutnya terbuka lebar. Lalu ia memegang penis jauh di dalam mulutnya tanpa ragu-ragu.
」Bahwa「
Sebuah daging berlendir ketat membungkus pandangan dan pinggang ku mengejang egois dan suara ku bocor secara naluriah. 
Melihat itu, Yuka menyipitkan mata. 
Dia tertawa. Gadis ini membuat bodoh keluar dari aku yang kurang dalam pengalaman karena aku baru saja kehilangan keperawanan ku. 
Aku tidak akan membiarkan itu. Aku tidak akan memaafkan itu. Ini kejahatan untuk membuat bodoh dari kuー.
"Ofu"
Membuat suara basah cabul, dia membelai kepala penis dengan daging ketat dan berlendir nya. aku blanked keluar karena kesenangan besar. 
Bung, adalah fellatio ini? Apa yang hebat kesenangan. Bukankah jauh lebih menyenangkan daripada vagina Asahina ini?
「Ku, Uku」
Yuka mulai mengayunkan dia kepala perlahan-lahan. Kemudian suara basah cabul gema dari kepala berayun-nya. Kemudian, kesenangan yang kuat menyerang. 
Sial, ini berbahaya. Kami baru saja mulai dan aku sudah di batas ku. Jika aku datang segera setelah dia tersedot untuk sesaat, aku akan dibuat bodoh oleh Yuka. 
Penjepit diri, saya. Fellatio hanya sebuah proses. Itu hanya foreplay untuk penis untuk pergi dalam vagina yang tidak basah. Jika aku mendapatkan kelelahanー.
"Ah"
Seiring dengan suara basah cabul, aku menembak keinginan ku keluar. 
Kesenangan berjalan seperti saat ini melalui seluruh tubuh ku dan pikiran ku meledak menjadi putih murni. 
Menyadarinya, lutut ku gemetar egois, itu putus asa memalukan. 
Yuka yang tertangkap lendir yang disekresikan mendongak kepada ku dengan senang hati dan dia perlahan-lahan mengayunkan kepalanya. 
Sebelum aku tenggelam dalam gaung kesenangan, kenikmatan yang kuat menyerang lagi.
「Uku」
Ketika aku menarik pinggang ku secara naluriah, glans ku datang dari mulut Yuka. 
Aku ... melarikan diri? Aku lari? 
Yuka siapa yang berlutut di tanah, menutup mulutnya dan menelan ludah. 
D-Dia meminumnya. Gadis ini minum air mani aku membiarkan keluar.
「Mungkinkah ini pertama kalinya kamu?」
Suara lembut Yuka terdengar. 
Ini bukan pertama diriku. Bahkan aku punya pengalaman. Namun, fellatio tentu pertama kalinya ku. Tapi, aku lebih suka mati daripada mengatakan itu pertama kalinya ku.
「Aku minta maaf karena aku , seorang wanita kotor seperti pertama mu」
Suaranya terdengar kesepian.
「Haruskah kita terus?」
Mengatakan bahwa, Yuka berbalik kepada ku. Kemudian dia membungkuk ke depan dan dorong keluar pantatnya ke arahku. 
Terus. Singkatnya, dia menanyakan apakah vaginanya akan digunakan. Dia mengatakan untuk menggunakannya jika aku  ingin. 
aku orang yang harus di atas pada sudut pandang tapi Ini Yuka mengambil memimpin kasus ini. Ini sangat memalukan dan memalukan.
「T-Tidak, itu buruk jika kita mendapatkan akhir」
「Begitukah?」
Yuka bangun untuk kata-kata aku dan berbalik untuk menatapku. Lalu dia tertawa. 
aku tahu bahwa senyum Yuka tidak membuat olok ku. Senyum itu adalah seperti seorang ibu yang menatapnya sulit untuk membesarkan anak dengan mata yang lembut. Ini jauh lebih dari aib dari yang dibuat bodoh. 
Sekarang saatnya bagi mu untuk tertawa. Aku memutuskan. aku pasti akan membuat mu pergi ahegao. Aku akan membuat mu cum bahwa kamu akan berteriak 'Hentikan' Aku akan membuatnya sehingga kamu tidak akan puas tanpa ku. 
kamu dapat menampilkan semua ketenangan mu sekarang. Hanya kamu lihat. aku pasti akan membuat mu menyesal. 
ngomong-ngomong, fellatio merasa begitu baik. Atau itu Yuka hanya baik? Aku bisa jelas itu jika aku mendapatkan fellatio dari Asahina

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3




Ad Code