X-ray Is More Than I Thought 12

X-ray Is More Than I Thought

BAB 12



Asahina yang mengirim ku sekilas pasti melotot ku maka dia memalingkan wajahnya. 
Beberapa menit kemudian dia akan menatapku lagi maka Asahina memalingkan wajahnya. Ini tidak pernah tiga jam sejak belum kelas dia sudah menatapku seperti itu sejak pagi. 
Hanya berapa kali dia akan melihat ku sampai dia puas. ngomong-ngomong, aku tidak akan bertanggung jawab jika leher mu sakit.
「Asahina-san, harap memperhatikan pelajaran」
Guru yang menjadi jengkel dengan Asahina melihat kembali sering jadi dia memperingatkan.
"Tidak"
Wajah guru menjadi sempit ketika Asahina jelas menyatakan. Tapi dia tidak berharap dia menyangkal dirinya dimuka atau dia merasakan tekanan dari semangat Asahina ini? Guru tidak memperingatkan Asahina lagi. 
Asahina melotot dan mencegah wajahnya, aku seperti tidak ada yang terjadi. 
Dia luar biasa. Ada batas pada bertindak seperti Anda memiliki tempat ini.
Ketika jam ketiga berakhir, Asahina berdiri dari tempat duduknya dan menuju langsung ke arah ku. Lalu ketika dia berdiri di depan duduk ku, dia melotot ke bawah dan ー.
「Hmm」
Dia mengalihkan wajahnya mati-matian dan pergi keluar dari kelas . 
Dia ingin tampak setelah namun dia tidak bisa mengatakan itu sendiri, dia seperti kucing yang terlihat di arah ini sementara berkeliaran di kejauhan. 
Untuk Asahina yang berbicara tajam kepada ku di gerbang sekolah pagi ini, dia tidak bisa jujur. 
Asahina tidak memiliki kekuatan untuk melindungi Yuka. Asahina mengatakan dirinya. Selain itu, karena ada rumor bahwa dia sedang ditandai turun oleh senpai menakutkan, ia kehilangan teman-temannya juga. 
Bahkan jika dia tak berdaya, Asahina mengatakan bahwa dia akan jatuh pada tempat yang sama seperti Asahina. Pikiran-pikiran benar tampaknya. Namun tidak ada yang dapat diatasi jika dia juga jatuh. Juga, Asahina mengatakan dirinya. 
Asahina kehilangan dia dingin dan memukul ku  tapi sekarang bahwa dia tenang, dia ingin membantu ku setelah semua. 
Dia tidak peduli jika dia mendapat bejat dirinya. Namun dia ingin menyelamatkan Yuka setidaknya. Itu sebabnya ia membutuhkan kekuatan. Itu mungkin apa yang  dia berpikir. 
Oleh karena itu dia membutuhkan ku untuk keberatan entah bagaimana tapi setelah dia memukul ku, dia tidak bisa jujur, dia memikirkan apa yang dia lakukan pagi ini.
Asahina yang pergi ke toilet kembali ke kelas. 
Asahina yang berjalan langsung ke tempat duduk ku menatapku sambil berdiri. Kemudianー.
「Hmm」
Dia mengalihkan wajahnya mati-matian. 
aku pikir dia kembali ke tempat duduknya tapi Asahina tidak bergerak dari tempatnya, dia hanya menatapku.
「Hmm」
Kemudian dia mengalihkan wajahnya mati-matian lagi. Lalu ia mengirim melirik lagi ー.
「Hmm」
Lalu mengalihkan wajahnya lagi. 
Gadis ini, dia semakin menarik. Dia tampaknya tidak tahu bagaimana bodoh dia. 
Biasanya dikelilingi oleh banyak teman-teman, dia memiliki kekuatan besar di kelas, senyum tak kenal takut selalu mengapung dan melihat ke bawah pada orang lain tanpa membuat tangannya kotor. Dia bahwa kecantikan dengan karakter terburuk. Itulah citra Asahina tapi siapa mengira bahwa dia bodoh. 
Tapi tidak peduli seberapa bodoh tindakannya adalah, dia anehnya tampak halus. 
Aku akan meninggalkannya sendirian karena itu menarik.
「P-Permisi」
Menghidupkan tatapan pada suara sopan mendengar, Yuka berdiri di pintu masuk kelas. 
Ketika Yuka bertemu mata ku, dia melambaikan tangan dan tersenyum. 
Seolah-olah anjing senang melihat itu tuan pulang. 
Ada apa dengan sikap tersusun? Kau hanya onahole ku. Jangan melambaikan tangan mu dengan senang hati. 
Sialan, tampaknya dia sudah meremehkan ku setelah insiden fellatio. Dia membawaku ringan dan ia pikir aku memiliki pengalaman yang rendah. 
Tapi bagaimanapun, itu untuk mengatakan tapi itu benar bahwa aku memiliki pengalaman yang rendah. 
Yuka adalah kutu air ketika datang untuk memerangi tapi dia kelas bos terakhir ketika datang ke seks. Selain itu, aku hanya tingkat satu. 
Tingkat satu tidak bisa mengalahkan bos terakhir. Lalu apa yang harus ku lakukan? aku perlu tumpukan pengalaman untuk menjadi sama dengan musuh untuk mengalahkannya jadi aku tidak punya pilihan selain untuk meningkatkan tingkat ku. Dan aku hanya memiliki pasangan yang sempurna. 
Ini Asahina yang ku gunakan untuk melarikan diri keperjakaanku. 
Dia senior karena dia memiliki vibrator di dalam anusnya tapi dia pasti perawan. Selanjutnya dia tidak memiliki pengalaman dengan laki-laki, dia bahkan mengatakan bahwa dia tidak pernah tanggal seorang pria. 
Mari kita pertama wajah seseorang kau dapat mengalahkan. Singkatnya, membuat Asahina Ahegao. Menantang bos terakhir adalah setelah itu.
"Yuka!"
Sebelum aku berdiri dari tempat duduk, Asahina menghindari wajahnya dan melihat Yuka sehingga dia memanggilnya keluar. Lalu ia berlari ke arah Yuka siapa di pintu masuk.
"Apakah kamu baik-baik saja!? Apakah mereka melakukan sesuatu yang kejam !? Jika sesuatu terjadi hanya memberitahu ku baik-baik saja !? 」
Asahina memeluk Yuka erat, ia menatap Yuka cemas dan menepuk kepalanya dan tetap seragamnya.
「-Aku baik-baik saja」
Yuka tertawa sementara memiliki wajah malu kemudian dia mengirim melirik ku setelah menjawab Ashina.
ー ー Berapa lama aku harus merahasiakannya?
Mata Yuka berbicara kepada ku. 
Asahina masih berpikir bahwa Yuka sedang dimainkan oleh berandalan. Yuka tidak tahu rincian sehingga dia masih meragukan Namun, dia sudah menerima surat aneh dari pemimpin nakal. Dan aku tidak terluka. Selain itu, ada rumor menyebar sekitar akhir jam kedua di sekolah. 
Desas-desus bahwa adalah tentang seorang mahasiswa tertentu tidak pergi ke sekolah. Siswa tertentu merupakan salah satu anggota kelompok tunggakan. 
Kemarin, aku pergi untuk menghadapi penjahat, sebuah surat yang abnormal dari pemimpin penjahat mencapai dan salah satu dari tunggakan yang tidak hadir. 
Dia tidak tahu rincian tapi itu tidak ada kesalahan yang terjadi sesuatu dan aku menghancurkan anak-anak nakal , itulah yang berpikir Yuka. Kemudian Asahina yang tidak tahu apa-apa khawatir tentang Yuka. 
Sebagai Yuka adalah pengikut Asahina, dia merasa bersalah karena hanya Asahina tidak tahu keadaan saat.
「Tampaknya Asahina-san yang ditargetkan oleh senpai adalah benar」
aku mendengarkan suara-suara berbisik.
「Tamoe-san adalah, bahwa, bukan?」
「Tampaknya dia menjual dirinya untuk Senpai」
「Ini dikabarkan bahwa dia jalang mengerikan」
「Tamoe-san terlihat seperti dia akan menerima siapa pun bukan? 」
「dia tampak murni tak bersalah bahkan dengan orang-orang payudara besar tapi dia sebenarnya adalah pelacur」
「itu benar, semacam perasaan」
「Mendapatkan bersama dengan yang Tamoe-sanー」
「itu berarti bahwa Asahina-san sudah dilakukan untuk」
「 tepatー」
Mantan “pengikut” Asahina ini sedang melakukan sesuka mereka dan rumor bicara. 
Yuka memiliki hubungan dengan Senpai tunggakan. Untuk Yuka memiliki keintiman cepat dengan Asahina, mereka berpikir bahwa Asahina telah menyerah kepada senpai.
「A-Asahina-san ...」
Yuka cemas pada hujan dari lirikan putih dari lingkungan sehingga ia terpisah dari Asahina. 
Apakah dia pikir gambar Asahina ini memburuk ketika dia bersama-sama dengan dia?
「Yuka, aku bilang untuk memanggilku Yuu kan?」
「T-Tapi ...」
Berkedip dari kata-kata Asahina ini, Yuka memiliki ekspresi bingung. Yuka tersipu sebagai Asahina menatap lurus, tapi, itu berubah pucat ketika dia melihat sekeliling. 
Sekilas putih deras. 
Aku mungkin tidak tahu tetapi tampaknya Yuka terkenal di kalangan gadis-gadis sebagai gadis yang membuka kakinya dan menggoda para Senpai. 
Mengingat karakter Yuka, tampaknya dia tidak bisa bertahan yang tampak dengan mata putih. Tapi Asahina dengan dia, dia tidak bisa bertahan merusak nama yang ia memuja. 
Yuka yang gemetar sambil melihat sekeliling, menatap Asahina dengan mata sedih lalu tersenyum dengan wajah yang pucat. Kemudian dia mencoba melarikan diri.
「Jika kamu menganggap ku sebagai teman, memanggil aku Yuu. Tidak ada '-San' atau 'Chan'. Aku ingin kau memanggil ku dengan nama pertama ku . Yuka, jika kamu berpikir tentang ku sebagai teman ... 」
Yuka yang mencoba melarikan diri itu menegang oleh suara. Lalu ia menatap Asahina dengan wajah pucat. 
Mata Asahina ini hanya melihat Yuka. 
Tidak menyangkut mata sekitarnya, apa yang terlihat manis. Yuka tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dari mata. 
Yuka adalah percaya Asahina tetapi tampaknya bahwa Asahina tergantung pada Yuka bahkan lebih. 
aku bisa menggunakan ini. 
Jika aku menggunakan Asahina sebagai dalih, aku bisa melakukan seperti yang ku suka dengan Yuka. Lalu jika aku menggunakan Yuka sebagai dalih, Asahina tidak akan mampu mengusir ku. 
Jika itu Asahina sekarang, dia benar-benar akan melakukan apa saja demi Yuka. 
Pada sebagian besar, jika mereka berdua tahu bahwa aku  sedang membuat langkah di sisi lain, aku pikir aku akan terbunuh. Terutama Asahina akan serius mencoba membunuh aku. 
Yah, itu baik-baik saja selama mereka tidak. Bahkan jika mereka lakukan, apa yang bisa Kutu air lakukan?
Setelah sekolah, aku berdiri dari tempat duduk dan kepala ku di rumah. 
Asahina berjanji Yuka bahwa mereka akan pulang ke rumah bersama-sama jadi kami pergi keluar dari kelas saat yang sama setelah sekolah. 
Asahina tidak tahu itu saat jadi aku tidak bisa meletakkan tangan ku pada dirinya. Jika aku lakukan, Asahina akan tahu segalanya. 
Dia tahu bahwa aku menghancurkan penjahat dan terus janji ku . aku harus membuat dogeza sebelum aku melanggar nya. Tidak, aku ingin melanggar Asahina dari belakang saat ia dogeza. [TL:dogeza semacam bersujud https://en.wikipedia.org/wiki/Dogeza]

Yang mengatakan, aku tidak dapat menggunakan Asahina belum tapi jika aku aku dengan Yuka maka dia akan menyebar kakinya. Tetapi bahkan fellatio punya ku. Jika aku dorong penis ku di dalam vaginanya dia akan menertawakan ku dan itu akan membuat ku tidak mungkin untuk pulih lagi. [1]
Kemudian, dia akan gelisah jika itu kebohongan yang ku benar-benar menghancurkan penjahat. Itu karena gulma masih akan bertambah banyak sebelum kamu tahu jika kamu hanya memotong daun tidak akar. Aku harus membunuh akar benar. 
Aku berjalan pulang sambil memikirkan hal-hal tersebut dan sekelompok orang telah muncul di jalan. Kemudian, mereka memblokir jalan. 
Wanita berdiri di garis untuk memblokir jalan menuju daerah perumahan. Semua dari mereka mengenakan seragam sekolah kami dan kebanyakan dari mereka adalah senior. Selain itu, penuh beberapa keindahan.
「kamu harus menjadi orang yang mengambil bertengkar dengan Kinoshita dan Makihara benar?」
Ada seorang wanita berdiri di tengah siswi membentuk garis dan berbicara seolah jelas melihat ke bawah pada ku. 
Sebuah cokelat berwarna rambut panjang yang memiliki gulungan pada akhirnya, yang disebut ikal ikal rambut. Tinggi badannya tinggi dan gaya luar biasa. Juga, payudaranya besar. Dan penampilannya jelas penuh dengan percaya diri. 
Sebuah Ojou-sama ketika datang ke penampilan. Namun, dia tidak dimurnikan di suatu tempat. Dia keindahan kontrastif untuk Asahina dengan martabat aneh dan marah kekerasan. 
Dia keindahan yang langka tapi dia terlihat murah karena tidak ada keanggunan. 
aku mendapat petunjuk. Wanita ini mungkin adalah pemimpin nakal perempuan. Para wanita lainnya adalah perempuan di berandalan juga.
「kamu tahu siapa kamu memilih berkelahi dengan?」
Kemudian ikal ikal rambut bertanya. 
Kenakalan sebagian besar dimusnahkan tetapi mereka masih berkelahi dengan ku, mereka tidak tahu itu belum? 
Dengan cara, siapa Kinoshita dan Makihara lagi? aku yakin bahwa mereka anggota berandalan tapi aku lupa siapa mereka.
「Aku pernah mendengar tentang mu dari Yukito. kamu sudah melakukan 」
Mengatakan bahwa ikal ikal rambut tertawa dan gadis-gadis lain tertawa juga. 
Eh? Siapa Yukito? Jika ikal ikal rambut adalah pemimpin nakal perempuan maka adalah Yukito nama pemimpin nakal.
「Namun, aku mungkin bisa membantu mu tergantung pada sikap mu」
Menatapku, ikal ikal rambut tertawa dari hidungnya saat berbicara.
「Yukito ini berbeda dari Kinoshita dan Makihara. Tapi Yukito dalam cinta dengan ku. Selama aku mengatakan itu, ia bahkan mungkin mengampuni mu」
Puting tangannya di sekitar payudaranya, ikal ikal rambut berbicara sementara jelas melihat ke bawah pada ku. 
Jatuh cinta? aku berharap. Apakah kau tidak hanya satu wanita nya. 
Atau lebih tepatnya, ikal rambut ikal ini memiliki karakter yang buruk dan tidak ada keanggunan, tapi dia masih cantik dan payudaranya yang besar. Itu membuat ku marah bahwa kamu memperlakukan seorang wanita seperti hanya sebagai wanita yang nyaman. 
Berbeda dari ku yang melanggar Asahina oleh putus asa mencengkeram pada kesempatan, kelompok tunggakan hanya pak tikus yang akan bercinta wanita tanpa masalah. Masih belum puas, mereka bahkan membuat Yuka sebuah onahole. 
Aku sialan marah. Aku sialan marah. Aku sialan marah. 
kau terbawa hanya kau melihat sedikit lebih baik. aku pikir aku sudah memaafkan kemarin tetapi tampaknya bahwa kau tidak mencerminkan cukup.
「Tapi aku tidak akan membiarkan mu pergi hanya untuk benar gratis? Jika kamu ingin bantuan ku , maka kamu harus menunjukkan ketulusan mu. Kemudian, kamu lihat, aku perlu tas tapi agak mahal 」
Mengatakan bahwa, ikal ikal rambut sambil tertawa. Tampaknya dia ingin aku untuk membayar karena tas yang dia inginkan adalah mahal. 
Oh, begitu?
「Sebenarnya kemarin, aku berteman dengan Shinozaki. Ah, tidak, harus aku katakan teman terbaik? aku datang menemui dia hari ini. Sebagai teman, tidak, aku bertanya-tanya apa yang akan dia katakan sebagai sahabat? 
「Eh?」
Ekspresi ikal Ringlet menegang kata-kata saya. 
Apakah dia bereaksi dari nama Shinozaki? Gadis ini benar-benar pemimpin nakal perempuan setelah semua.
「K-kamu? Yukito dan kamu? Lalu mengapa ー? 」
Mata ikal Ringlet goyang dan gadis-gadis bergumam. 
Meskipun aku bertemu pemimpin dari kelompok tunggakan, mengapa aku masih hidup, itu misterius.
「M-Marina kau tidak dapat menghubungi Shinozaku-kun kan? Mungkinkah dia terkait dengan itu? 」
Gadis sebelah ikal rambut ikal bertanya cemas. 
Para wanita yang menatap ku hanya beberapa menit yang lalu juga gemetar dan membuat kebisingan. 
Oh, kamu tidak dapat menghubungi dia? Nah, selama ia mengirim surat ke Yuka, aku kira dia mengurung diri di kamar dan gemetar nya.
「J-jangan mengatakan sesuatu yang bodoh! Tidak ada cara orang ini entah bagaimana bisa mengalahkan Yukito! Dia hanya punya beberapa bisnis saat ini! Dia mungkin bermain dengan teman-temannya sekarang! 」
Ikal Ringlet memiliki pembuluh darah yang menunjukkan di pelipisnya saat ia berteriak. Aku bisa melihat dengan jelas bahwa dia berusaha menyembunyikan kegelisahannya. 
Tidak dapat menghubungi pacarnya, maka aku yang menemuinya masih hidup, maka kelompok berandalan tidak masuk sekolah. 
Dia pasti akan mendapatkan cemas.
「L-Lagi pula, aku tidak bisa memaafkan mu memilih bertengkar di Kinoshita dan Makihara. Aku akan menunggu seminggu, siapkan 50.000 yen. Jika kamu tidak maka kamu tahu apa yang akan terjadi kan? 」
Ikal Ringlet mencoba untuk mengancam ku sementara gemetar. kamu harus sudah berharap untuk pacar mu untuk membeli mu tas. 
Nah, dia mungkin tidak bisa. 
Dia di sini belum, dia masih menggunakan Yuka sebagai onahole. aku yakin ada wanita lain. Ikal Ringlet bukan satu-satunya wanita yang nyaman, tidak ada cara dia akan membeli seperti tas mahal untuk hal semacam wanita.
「Ini cukup kesulitan untuk punya pacar dengan kecenderungan genit kan?」
「Apa!?」
Mata ikal Ringlet terbuka lebar ketika ia mendengar bergumam ku, kemudian dia menatapku dengan mata merah dan mengertakkan gigi untuk membatasi. 
Tampaknya itu adalah sasaran. 
sasaran banteng adalah tentang dia mengetahui bahwa ada perempuan lain. Masih dia memperkenalkan dirinya sebagai pacarnya dan mentolerir dia berselingkuh. 
Mungkin itu untuk mempertahankan statusnya.
「Kau pacar Shinozaki ini benar? Kemudian pacar dari orang yang membosankan di sini juga? 」
Melihat wanita berdiri sambil bertanya, ada satu gadis di antara mereka yang bereaksi. 
Sebuah pemalu mencari keindahan ortodoks dengan rambut panjang hitam. Dia adalah pacar dari orang yang membosankan. 
Sialan, gadis ini sama dengan kecantikan Asahina ini. Namun, payudaranya besar tidak seperti Asahina. Nah, wanita dengan memotong dada papan seperti dia jarang. 
Selain itu, meskipun mereka telah keindahan tersebar, mereka masih mengambil gadis-gadis lain?
Fufu, aku sialan marah.
「Orang itu mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan ku untuk setiap wanita selama aku bertanya padanya. Tampaknya dia tahu banyak mudah untuk bercinta wanita. Kamu tahu? Atau apakah kamu salah satu wanita yang mudah untuk bercinta? 」
Aku bertanya panjang kecantikan rambut hitam acuh tak acuh. 
Mata hitam berambut panjang keindahan melebar kata-kata ku kemudian dia menutupi wajahnya dengan bahu gemetar. 
Ah, dia menangis. Dia tahu bahwa dia milik wanita lain. Tapi dia menoleransi seperti ikal ikal rambut. Dia menoleransi hal itu tapi dia tidak bisa mengecualikan diri dari wanita lain. Dia berteriak ketika ku menunjukkan itu. 
Aah, rasa sakit membuat anak perempuan menangis. 
Tapi, itu bukan salahku. aku hanya mengatakan yang sebenarnya.
"Diam!"
Sebuah teriakan marah. 
Ikal Ringlet memelototiku dengan mata merah, dia berlari ke arahku dan mencengkeram kerah ku. Lalu ia mengangkat tangannya dan menampar pipi ku., 
Sebuah suara keras menggema tapi tidak ada banyak rasa sakit. 
Apa dengan dia? Aku sengaja menerimanya tapi itu pemula dibandingkan dengan tamparan Asahina ini. Dengan caraー.
aku tertabrak?
「kamu sudah melakukannya」
Bergumam sambil tersenyum dari telinga ke telinga, aku berbicara dengan ikal rambut ikal siapa yang mata gemetar saat ia memisahkan tangannya dari kerah ku, dia mundur.
「Ini peran pacar untuk menebus pacar kesalahan kan? Shinozaki ini sahabatku. Kemudian pacar teman terbaik ku menggunakan kekerasan pada ku. Maka itu wajar untuk pacar untuk membayar utang 」
「T-Tunggu ...」
Ikal Ringlet jelas terguncang dari kata-kata ku. 
Dia wanita bodoh yang meninggalkan pacarnya mengkhianati dia hanya untuk melindungi statusnya sebagai pemimpin nakal. Jika dia memiliki dukungan dari orang itu, wanita bodoh ini akan menguasai kekuatan itu seolah-olah dia mengenakan seperti jubah. 
Lalu apa yang akan wanita lakukan jika pria itu hilang? Dia tahu apa yang akan terjadi sehingga dia berpura-pura tidak melihatnya. 
Dia tahu bahwa dia hanya seorang wanita yang sedang dimainkan. 
Hal itu tidak ada hubungannya dengan ku. aku tidak ada hubungannya apa pun yang terjadi dengan mereka. Satu-satunya hal yang penting adalah bahwa aku dipukul. 
aku pasti akan membuat mereka mengambil tanggung jawab.
「Aku akan pergi bertemu Shinozaki sekarang. Jika pacar mu tidak menunjukkan kesungguhannya. Ah, aku harus ambil protein sepanjang jalan. Atau kalsium akan lebih baik baginya? Untuk menempatkan berarti untuk kunjungan ku, aku harus menangkap satu indah 」
Gumamku saat aku mengambil ponsel ku dari seragam ku. Kemudian mendorong panggilan dan meletakkannya di telingaku. 
Setelah menelepon beberapa kali, suara gadis-gadis terdengar.
「Ah, Yuka-chan? Ini aku, Suzuhara. Tidak ada, itu bukan seks. Itu untuk waktu berikutnya. kau lihat, aku ingin menanyakan sesuatu, Anda tahu rumah Shinozaki ini? Tampaknya dia tidak mencerminkan cukup 」
aku mengatakan ke arah Yuka di telepon, maka aku mengirim melirik ke arah ikal ikal rambut.
「Aku hanya berpikir khotbah sahabat ku. Tampaknya khotbah ku kemarin menjadi nol jadi aku akan sedikit keras 」
Setelah panggilan ku dengan Yuka, aku tersenyum melihat ikal ikal rambut. 
Sesuatu yang aneh. Ikal Ringlet yang berpikir begitu, dia mundur dengan wajah memucat. Para wanita lain jelas ketakutan. 
Pria mu menekan adalah orang yang memusnahkan anak-anak nakal. Bagaimana berarti seperti mengalahkan mereka? Sangat menyenangkan untuk melihat tangan pertama. 
ngomong-ngomong, aku tidak akan menyayangkan bahkan jika kamu minta maaf. 
Para wanita yang enam di semua. Jumlah tersebut sesuai dengan orang-orang yang berada di stasiun game. Gadis ini yang pasti pacar dari para anggota berandalan. 
Aku akan bertemu Shinozaki pertama dan mengumpulkan orang-orang di stasiun game. Karena Ini permintaan dari teman dekat? Mereka pasti akan menerima senang. 
Dan itu itu. Jika aku mengatakan kepada pacar untuk menangani pacar mereka kepada ku, aku merasa menyesal bahwa mereka tidak dapat menggunakannya. 
Semua dari mereka yang digunakan tapi itu ideal untuk menaikkan nilai pengalaman ku. Aku akan mengangkat pengalaman kudan mencari teknik untuk membuat wanita ahegao. 
Yuka, sekarang adalah waktu untuk menunjukkan ketenangannya. kau harus mencuci leher mu dan menunggu.




TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code