X-ray Is More Than I Thought 10

X-ray Is More Than I Thought

BAB 10



Ada berbagai neon berwarna bersinar pusat kota cerah.

「Stasiun permainan yang tepat?」
Gumamku sambil menyeringai maka Aku mengambil topi dari saku ku dan memakainya untuk menutupi mata ku , Aku melewati pintu otomatis untuk masuk. 
Lokasi itu menguntungkan lain mereka memilih untuk kemampuan ku lagi.
Mendapatkan dalam toko, Aku mengerutkan kening suara yang keras. Sudah lama sejak Aku telah memasukkan sebuah stasiun permainan tapi Aku tidak suka tempat-tempat yang bising. 
Mengabaikan suara, aku melihat sekeliling. 
Mesin-mesin permainan berbaris berturut-turut. Ada beberapa tamu tapi itu tidak ramai. 
Aku polos berjalan di dalam toko dan memeriksa kamera pengintai dipasang di langit-langit.
「Palsu」
Gumamku saat aku melihat kamera. Yang dipasang di langit-langit tidak bekerja. Karena aku bisa melihat bagian dalam kamera pengintai dengan visi X-ray, Aku akan tahu apakah itu bekerja. 
Yang nyataー.
「Mereka tertanam. Itu kompleks 」
Kamera pengintai yang dipasang di langit-langit semua palsu dan kamera bekerja dimasukkan dinding. Mereka tegas mengambil gambar dengan membuat mereka berhati-hati dari palsu. Yang mengatakan, jumlahnya kecil. 
Aku berjalan di sekitar toko dan dipahami jumlah dan lokasi dari kamera, menegaskan posisi kamar mandi dan memutuskan untuk mencari pemimpin nakal.
Ada dua lantai di stasiun game ini telah cerita di tanah dan tiga lantai bawah tanah. Ada sebuah game arcade dan bermain game besar seperti bergerak utama di permukaan dan ada berbagai permainan medali mengatur di lantai dua. Pemimpin kelompok tunggakan tidak dalam kedua hal itu. 
Kemudian dia bawah tanah. Aku pikir saat turun.
Bawah tanah memiliki permainan crane dan bilik foto, biliar dan anak panah juga berjajar di sana. Karena itu, itu berbeda dari lantai pertama dan kedua di atas, ada banyak gadis-gadis di seragam terlihat. Dan kebanyakan mereka adalah berandalan ー
Aku menemukannya
Dia di sudut slot di sudut dari bawah tanah. Ada orang berkumpul duduk. Pemimpin penjahat yang ada. 
Aku mendekati polos dan mengambil kursi agak jauh dan mendengarkan dengan penuh perhatian sambil duduk di kursi. 
Pemimpin kenakalan tahu wajah ku tapi itu pertama kalinya Aku menunjukkan di sini. Juga Aku bukan mahasiswa terkenal dan Aku juga mengubah pakaian ku sehingga mereka mungkin tidak akan melihat ku.
「Akhir Yuka」
Ada satu orang di antara orang-orang yang bergumam di iritasi. Kemudian pemimpin yang duduk di tengah-tengah orang-orang diklik lidahnya sambil melihat teleponnya.
「Ini halus yang Takenaka ini dilakukan tetapi untuk berpikir bahwa Gotou Aku tidak percaya itu」
Seorang pria lain bergumam dan pemimpin diklik lidahnya lagi ketika ia mendengar itu. 
Takenaka adalah orang yang lemah pirang. Siapa Gotou? Aku belum pernah mendengar nama dari Gotou sana walaupun. 
Nah, mungkin menjadi pemimpin kekuatan lain yang saya menendang bola dan pingsan.
「Selain Gotou, sisanya Kaz Itu wajar bahwa dia lakukan untuk, atau lebih tepatnya, tidak kita hanya menguji perairan? 」
「baik lah」
Orang lain bergumam dan pemimpin mengangguk. 
Tampaknya ini adalah unit utama. Orang-orang yang ku robohkan di hutan adalah sesuatu untuk mengukur kekuatan ku kurasa. Yang Gotou tampaknya berbeda tapi yang tersisa hanya terbelenggu. Pemimpin yang menarik diri segera mengangguk.
「Hei Shinozaki, kenapa tidak kita hanya berhenti menggunakan Yuka sebagai iming-iming? Ini baik-baik saja dengan penggunaan mengalahkan dia. Apakah kau tidak mendapatkan sedikit terlalu berhati-hati 」
Pria yang duduk di samping pemimpin meminta pemimpin merasa merepotkan. 
Pria tampak kusam mungkin lebih kuat dari Gotou. Dia mungkin lebih tinggi dari pemimpin secara fisik.
「Aku menghubungi Gotou tapi tidak baik, dia sudah rusak. Dia bergumam Waraji atau kamado  , ia tidak bisa membuat percakapan lurus. Mereka dimusnahkan. Delapan dari laki-laki ku lari dimusnahkan. Mungkin lawan adalah sempurna 」
Wajah pucat, orang-orang di sekitarnya pemimpin memiliki keringat yang mengalir di pipi mereka.
「Orang itu telah melihat melalui kepala ku saat ia melihat ku. Selanjutnya, ketika kita hendak memulai serangan pendahuluan kami, dia mengambil inisiatif. Juga, mata. Seolah-olah mata dapat melihat melalui segala sesuatu, aku tidak bisa berhenti gemetar ... 」
Bergumam, pemimpin gemetar saat ia memeluk dirinya sendiri. Melihat pemimpin yang seperti itu, orang lain telah menjadi diam. 
Pemimpin yang kuat tanpa kesalahan, teman-temannya tahu itu juga. Mereka telah menjadi berkata-kata ketika pikiran pemimpin dimulai melanggar. 
Hey hey, luang Aku dari memiliki semangat mu rusak sebelum pertarungan. Apa yang harus Aku lakukan dengan motivasi ku?
「Aku tidak ingin terlibat jika memungkinkan. Tapi itu tidak mungkin. Orang itu tidak naif. Memiliki seorang pria yang berbahaya menghadiri sekolah yang sama seperti kita. Aku tidak pernah menyadari hal itu sehingga dia telah menghabiskan waktu diam-diam. Tapi taringnya dikupas. semacam itu pria tidak akan berhenti sampai dia menggigit semua orang yang dikupas taringnya. Aku yakin dia tidak akan berhenti ... 」
Aku merasa malu dari bergumam pemimpin. Apakah kau tidak cukup menyanjung ku? Jika kau ingin maka Aku bisa memberikan tanda tangan.
「-Aku pergi ke toilet untuk sedikit」
Satu orang di antara berkata-kata berbicara keluar dan berdiri dari tempat duduknya. 
Ah, ada orang itu, yang satu dengan nasib buruk. 
Aku yang berpura-pura untuk bermain di permainan slot yang berdiri dari tempat duduk dan mengikuti orang yang pergi ke kamar kecil. 
Pertama satu ke bawah.
Pria itu memasuki kamar mandi dan aku juga masuk setelah menunggu beberapa saat 
Namun, apa kemampuan yang nyaman. Menembus dinding, orang kami datang di toilet melepas pipanya. Mengetahui informasi dari lawan ketika sedang tidak mereka, Aku merasa kasihan lawan ku.
Memasuki kamar mandi, aku pergi di bilik ketiga. ngomong-ngomong manusia adalah pada kedua. 
Karena Aku lebih suka mati daripada melihat seorang pria melakukan hal-hal, Aku mempercayakan kembali diriku ke bilik dinding  dan menduga situasi dengan suara.
Suara air mengalir dan Aku menegaskan bahwa orang itu adalah tentang untuk menyelesaikan. 
Pria itu mengangkat celananya tanpa belting. Melihat bahwa aku keluar dari bilik dan berdiri di depan bilik pria itu. 
Sebuah suara klik menggema dan pintu bilik dibuka. 
Kemampuan Aku cukup adil.
「Soi!」
「Gua !?」
Aku menendang mengagumkan cocok saat pintu terbuka, wajah pria itu terkena pintu begitu keras ia tertiup angin, kepalanya dipaku dan ia pingsan. 
Jika kau menggunakan kemampuan ku, kau dapat membuat waktu yang tepat untuk membunuh seseorang tanpa mereka sadari. Jika ini dikatakan tidak adil maka apa tidak adil?
「Yo!」
Membuka pintu, aku masuk bilik dan memanggil orang yang memiliki kesadaran samar sebagai kepalanya dipaku dinding. Lalu aku menutup dan mengunci pintu.
「Aku katakan dulu, tidak ada ruang untuk negosiasi. Tujuan ku hanya untuk menghancurkan mu」
「Gaha !?」
Sementara berbicara dengan orang itu, Aku memberi wajahnya tendangan tanpa ampun
「T-tunggu miー」
「Aku tidak akan」
「Gua !?」
Pria itu mengangkat tangan kanannya berusaha menghentikan ku tapi Aku menendang wajahnya lagi dan dia mengangkat suara penderitaan. Kemudian hidungnya menetes darah.
「Tidak perlu menunggu. Karena Aku datang ke sini untuk menghancurkan orang mu. Aku tidak akan berhenti sampai kau semua hancur. Aku hanya akan berhenti ketika kau sudah hancur. Itu semua 」
「 D-Dengarkan! Setidaknya mendengarkan Aku ーGuha !? 」
Aku sudah mengatakan bahwa Aku tidak akan berhenti tapi orang entah bagaimana mencoba untuk bernegosiasi. Mengabaikan kata-kata pria itu, Aku hanya terus menendang wajahnya.
Setelah beberapa saat, Aku menegaskan bahwa dia tidak bergerak jadi Aku memanjat pintu yang tidak membutuhkan kunci dan pergi keluar dari bilik. Kemudian Aku kembali ke bilik aku pergi dulu. 
Ada lima bilik di semua. Aku dapat menyimpan lima orang tanpa menyebabkan keributan jika berjalan dengan baik.
Menunggu di bilik, pria lain memasuki kamar mandi. Orang lain itu anggota dari kelompok tunggakan di slot sudut. 
Karena temannya tidak kembali setelah mengambil kencing, ia datang untuk melihat.
「Hei, kau di sini?」
Utama berseru. Tapi tidak ada jawaban. 
Pria itu memiringkan kepalanya dan dan melihat sekeliling, dan ketika ia mendekati bilik aku bersembunyi.
「Don!」
「Guoooo !?」
Aku menendang pintu baik sekali dan meniup dari orang yang melawan pintu.
「A-apa !?」
Bentrok dinding, pria yang jatuh di lantai terkejut agak sakit dan ia mengangkat suara ketika ia jatuh. Kemudian ketika ia mencoba untuk bangun putus asa, tubuhnya tidak mendengarkan dia. Untuk meningkatkan semacam manusia, Aku menendang pria nya seperti aku menendang bola sepak.
「Guaaaa!?」
Kepalanya ditendang tanpa dia mengetahui situasi sama sekali, pria itu berteriak sambil berguling di lantai. Kemudian, mimisan nya tersebar. 
Ups, mereka mungkin melihat jika mimisan membuat lantai kotor. 
Aku pikir jadi Aku memegang kepalanya dengan tangan dan mencengkeram kaki dari orang gemetar, aku menyeretnya dan memasuki bilik. 
Kedua GET. 
Ketika Aku dihargai sampai dia tidak bisa bergerak seperti yang pertama, aku mengunci pintu dan naik dan kembali ke bilik pertama ku. 
Ini persis seperti larva semut singa Oke, mari kita sebut saja sebagai strategi semut singa.
Menunggu sejenak, dua orang memasuki kamar mandi. 
Pendamping belum kembali dari toilet dan pendamping yang pergi untuk melihat tidak baik. Itu sebabnya mereka berniat untuk mencari menggunakan dua kali ini. 
Meskipun ada dua lawan, tidak ada masalah di sini.
「Hei, sampai kapan kau menutup diri di toilet?」
Utama mengangkat suaranya. Dan saat orang itu mendekati depan bilik ku.
「Don!」
「Guaaaaaaa !?」
Aku menendang dan membuka pintu dengan penuh semangat, pria itu mengetuk terhadap pintu itu tertiup angin seperti terakhir kali, ia berlari ke dinding dan berguling-guling di lantai. 
Aku pergi keluar dari bilik langsung dan menekan orang lain yang terus berdiri. Lalu aku menarik tangan kanan ku.
「A-aa-pa!?」
Pria yang berdiri menyesuaikan dengan sikap defensif langsung. 
Oh, dilakukan dengan baik. Tentu saja dia berbeda dari teman-temannya yang aku mengalahkan di hutan. Tapiー. 
Aku sudah tahu bahwa dia akan membela. Otot-ototnya bilang begitu.
「Gefu!?」
Mengetahui bahwa, lurus kanan ku adalah samar. Sebaliknya kepalan kiri ku mendorong manusia untuk perutnya dan ketika dia membungkuk ke depan, Aku memberinya pukulan kanan. 
Disiksa oleh dua pukulan tak berdaya, pria itu runtuh. 
Aku berbalik dan berlari ke orang yang mencoba bangkit dan memberinya tendangan bola di wajah.
「Agaaa!?」
Kepalanya melompat dan ia berguling di lantai berteriak, maka ia menjadi diam.
「Nah」
Bertepuk tangan ku, Aku menyeret kaki orang-orang yang jatuh dan menarik mereka di dalam bilik. Kemudian keluar dari bilik, aku menyambar kaki pria yang pingsan karena pukulan dan menyeretnya ke bilik lainnya. Lalu aku mengunci pintu
「Kalian terlalu lemah. Mungkin protein mu tidak cukup. Apakah kau tidak hanya memperkosa wanita terlalu banyak? 」
Aku berjongkok dan meminta dua yang pingsan. 
Apakah mereka kekurangan protein karena mereka memperkosa wanita terlalu banyak? Aku orang yang mengatakan itu tapi aku merasa sangat cemburu dan kesal. 
Aku yang marah memutuskan untuk menggunakan senjata pamungkas. 
Aku mengambil kasus plastik dari saku ku. 
Ada suara gemerisik mendengar di dalam kasus ini. 
Ini adalah protein kualitas baik aku ditangkap di hutan. 
Jika itu tidak cukup maka kita hanya perlu mengisi itu. 
Aku tersenyum sambil berpikir begitu.
Tidak butuh banyak waktu untuk benar-benar mematahkan pikiran orang-orang yang terbangun.
Ada empat orang hancur. Ada enam penjahat di slot sudut. Singkatnya, ada dua yang tersisa. 
Pemimpin dan orang membosankan. Mereka dua dengan rambut paling jelas dalam kelompok.
Aku keluar toilet dan berjalan menuju slot sudut. 
Pemimpin dan orang kusam duduk di kursi di sudut slot yang seperti biasa. Tapi karena orang-orang yang pergi ke toilet tidak kembali sehingga mereka tampaknya tidak menjadi tenang. 
Lalu aku duduk di kursi di samping dua.
「Hei, kita bertemu lagi」
Kemudian, aku tersenyum pada mereka. 
Kedua orang yang melihat saya menjadi berkata-kata.
「Apakah kau perlu penjelasan?」
Ketika Aku bertanya kepada mereka, ekspresi mereka menegang dan darah terkuras dari wajah keduanya. 
Para sahabat tidak kembali. Kemudian Aku muncul. Maka tidak perlu untuk menjelaskan.
「Kalian berdua lebih kuat dari keempat. Tapi Aku bisa menang melawan empat? Bahkan jika ku lakukan, tidak ada cara ku akan pergi keluar tanpa cedera kan? 」
Mendengar kata-kata ku, dua menelan ludah tenggorokan mereka. 
Tidak peduli seberapa kuat, sulit untuk menang sempurna saat bertarung melawan nomor. Selain itu, meskipun Aku mengalahkan empat individual, tidak ada cara diriku akan memberitahu mereka bahwa.
「J-Jika kau meletakkan tangannya pada kami, Yuka foto dan videoー」
「Mengapa tidak kau melakukan yang kau inginkan?」
Apakah ia menilai bahwa mereka tidak dapat menang? Pemimpin segera mencoba mengancam ku, tapi Aku ringan menolaknya.
「Aku tidak peduli tentang itu barang-barang bekas. Mengapa kau tidak hanya merilis video dan foto nya? Satu-satunya yang kau mengganggu adalah Yuka. Aku tidak terganggu sama sekali 」
「 L-Lalu, mengapa !? Mengapa kau bertujuan untuk kita !? 」
Pemimpin menempel kata-kata ku. 
Mengapa? Ituー.
「Aku hanya merasa kesal jadi aku menghancurkan mu」
Aku tersenyum sambil mengatakan. 
Pemimpin shock. 'Aku merasa kesal jadi aku akan menghancurkanmu' sahabat-Nya dilakukan satu demi satu karena alasan itu. Dua belas dari sahabatnya hancur hanya hari ini. Kemudian mereka pasti berpikir bahwa mereka juga sudah selesai untuk.
「Nah, tenang」
「Uu」
Aku berkata sambil mengangkat tangan kanan ku dan diterapkan pada bahu kanan dari orang yang membosankan. 
Aku meletakkan tangan kanan ku di sakunya. Kemudian tangan kanan ku mengambil pisau. Pria kusam tampaknya menjadi pria yang berbahaya. 
Dia akhirnya berpikir bahwa dia akan mengancam ku dengan pisau, tapi ketika aku mendorong bahu kanan pria kusam dan mengambil pisau, matanya terguncang.
「A-apa sih dengan mu...?」
Orang kusam bertanya bergumam.
「Aku orang suci yang diperoleh pandangan masa depan dengan belajar di Tibet」
Aku menjawab sambil menyeringai kemudian pria kusam menjadi diam. 
Hey hey, itu boke jadi cobalah untuk tsukkomi! Tidak peduli bagaimana kau berpikir aku bukan orang suci.
「Aku-aku memberikan Yuka kepada mu. Aku akan menghapus gambar dan video nya. Itu sebabnya jangan khawatir dengan kami lagi
Apakah dia percaya pandangan masa depan ku atau dia tidak percaya begitu ia kehilangan rohnya. Pemimpin mencoba untuk bernegosiasi untuk melarikan diri dengan aman. Aku menepuk bahu pemimpin dengan tangan kanan ku.
「Aku katakan benar? Aku datang ke sini untuk menghancurkan mu. Aku tidak peduli apa pun yang terjadi Yuka 」
Aku katakan sambil tersenyum dan pemimpin dengan mata lebar menempatkan kekuasaan di kakinya. Berikutnya otot di paha menegang kemudian. 
Ia berniat untuk menjalankan. 
Aku yang dirasakan sebelum pemimpin mulai bergerak menusuk betis kanannya dan kaki kiri.
「Tidak ada cara ku akan membiarkan mu pergi」
Mendengar kata-kata ku , seluruh tubuh pemimpin kehilangan kekuasaan itu. Warna ekspresinya terlihat seperti ia menyerah. 
Aku bisa menghentikannya bahkan sebelum ia mengambil tindakan. Ini sederhana tapi dihapus dari rohnya. 
Kemenangan atau kekalahan sudah terlihat. Tapi aku tidak berniat untuk mengakhirinya di sana. Karena Aku datang ke sini untuk menghancurkan mu setelah semua.
Mereka berdua berjalan ke depan dan pergi keluar dari stasiun game. 
Aku meninggalkan lokasi untuk dua. Tujuannya adalah untuk membuat mereka memilih tempat yang menguntungkan bagi mereka. 
Kedua telah kehilangan semangat juang mereka tapi Aku membuat mereka mencari kuburan mereka sendiri dengan instruksi ku. 
Tidak ada arti bahkan jika mereka dapat berjalan. Sahabat mereka sudah dimusnahkan, mereka berdua akan ke sekolah yang sama seperti ku. Selama mereka tidak pindah sekolah, mereka berdua tidak bisa berlindung.
Mereka berdua pergi menuju pabrik pusat kota ditinggalkan. Alasan mereka memilih itu adalah sampah. Memo telah tersebar buruk di sekitar dan tampaknya ada sejumlah besar hal-hal yang bisa menjadi senjata. 
Aku mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat menggunakan senjata apapun yang mereka inginkan setelah semua. Mereka cenderung mampu membuat jalan dengan sisa entah bagaimana., 
Singkatnya, meskipun semangat juang mereka hilang, pikiran mereka tidak rusak belum.
「D-Dapatkah kita benar-benar menggunakan apa-apa?」
Di dalam kegelapan, pemimpin bertanya.
"Ya"
Aku mengangguk dengan mudah. 
Kedua dimaksudkan untuk memilih tempat menguntungkan bagi mereka tetapi mereka memilih tempat terburuk. 
Gelap. Ini adalah lingkungan di mana ku bisa menunjukkan kemampuan ku untuk itu maksimal. 
Aku tidak tahu alasannya, tapi kemampuan ku tidak dipengaruhi oleh cahaya. Ini berbeda ketika Aku mengatakan bahwa Aku bisa melihat dalam kegelapan seperti siang hari. Gelap gelap. Tapi aku bisa melihat. Sekarang, Aku harus mengatakan bahwa Aku bisa melihat? 
Aku kadang-kadang berpikir itu. Dapat mata ku benar-benar melihat? 
Karena gambar masuk ke mata ku, Aku bisa melihat dengan mata ku. Tapi tidak aneh untuk memahami lingkungan terlepas dari siang dan malam? 
Mungkinkah kemampuan ku mungkin menggunakan organ yang tidak ada hubungannya dengan mata ku ? Aku  pikir kadang-kadang.
Menghapus kehadiran mereka, dua orang telah mengambil sebuah besi tua dan melemparkannya ke arah ku. Aku berhasil mengelak. 
Menilai bahwa pertempuran jarak dekat berbahaya, mereka terlibat pada jarak menengah tapi karena aku tahu ketika mereka membuangnya keluar, aku bisa menghindarinya dengan mudah. Selanjutnya, pandangan gelap. Mereka hampir tidak bisa melihat kusecara visual. Namun Aku bisa “Lihat” dua baik
「Koosw!!」
Ketika Aku berjalan lebih dekat ke arah mereka, keduanya telah merasakan itu dan berjalan kembali. Kemudian, mereka melemparkan sisa besi lagi. 
Ini seperti pertarungan anak. Tapi oh baik, mereka tidak bisa berbuat apa-apa setelah semua. 
Membuang potongan-potongan besi, ketika dua pengertian bahwa aku bergegas ke arah mereka, mereka mencoba untuk mengambil jarak dengan putus asa.
「Gua !?」
「A-apa yang salah?」
Pemimpin yang mendengar jeritan mengangkat suaranya. Pria kusam tampaknya telah kehilangan pijakan di hutan memo dan telah jatuh ke bawah. 
Terjebak di tempat yang kau pilih, apakah kau idiot?
「I-Ini tidak adil!」
Pemimpin berteriak bermata berkaca-kaca. Tidak adil? Aku tidak melakukan apa-apa walaupun. Dia jatuh sendiri.
「I-Ini tidak adil untuk melihat masa depan!」
Pemimpin berteriak lebih lanjut. Tidak, aku hanya bercanda.
「Aku tidak memiliki kemampuan penglihatan masa depan」
Aku memiliki visi x-ray meskipun, Aku pikir saat menjawab.
「L-Lalu, kenapa kau begitu kuat !?」
「Haa? Mengapa? Aku tidak menjawab Anda itu? Itu karena aku kuat. Aku kuat dan Kau lemah. Itu saja"
Menjawab pertanyaan pemimpin, pemimpin terdiam. 
Permainan tag dalam gelap terus selamanya. Aku berjalan setelah dua nyaman tapi aku bisa melihat dengan baik bahwa kemauan dua dan kekuatan fisik mengurangi setiap detik. 
Memo besi dilemparkan telah menjadi lebih kecil dan kekuasaan melemah. 
Napas mereka yang kasar. 
Mereka kehilangan kecepatan bahkan jika mereka mencoba untuk melarikan diri dan warna keputusasaan mulai menunjukkan dalam ekspresi dari dua. 
Ini bukan pertarungan keren sama sekali. Itu bahkan tidak berburu. Itu hanya kucing bermain dengan tikus. 
Ada pepatah bahwa perkelahian tikus terpojok tapi dua dari mereka harus tahu itu sudah. 
Yang mereka membuat musuh tidak lucu yang akan membuat menyenangkan dari mereka.
Mereka berdua hanya terpojok karena Aku datang ke arah mereka ringan untuk menyerang.
「Ini」
Dia akan pergi tiba-tiba ketika Aku ringan menjulurkan kepalanya.
"Hentikan!"
Menendang punggungnya ringan, ia akan pergi tiba-tiba.
「Uaaaaaaa!"
Menendang lututnya, ia akan pergi tiba-tiba. 
Karena kekuatan fisik mereka dan kemauan berada di batas, menjadi mustahil bagi mereka untuk memeriksa ku siapa yang berjalan bebas di kegelapan, visual Keduanya menangis. 
Perkelahian anak berhenti ketika salah satu menangis. Namun sayangnya, tak satu pun dari kita adalah anak-anak.
「M-maaf! Ini buruk kami! 」
Menendang kembali pemimpin sedikit lebih kuat, ia berguling di tanah dan mengangkat suara. Tapi aku terus berjalan tanpa memberikan jawaban. 
Pria kusam melihat sekeliling sambil gemetaran. Didorong oleh rasa takut, kusam telah pensiun.
「A-apa yang kau inginkan! Wanita!? Aku akan memperkenalkan mu kepada seorang wanita yang baik! Aku akan memperkenalkan mu kepada seorang wanita yang mudah untuk bercinta! Itu sebabnya silakan menghentikannya! 」
Pria kusam berteriak. Aku bereaksi terhadap kata-katanya sejenak, aku ragu-ragu. 
Jika Aku membuat dia bawahan ku, Aku bisa mendapatkan banyak berbagai wanita mudah untuk bercinta Itu tidak buruk. Namunー.
「kau, itu menjengkelkan bahwa kau hanya populer」
Aku merinding di bak pria kusam dan menendang bagian bawah lututnya sementara berbisik di telinganya.
「Tapi!」
Kedua lututnya lipat, pria kusam hancur. 
Ini orang-orang yang memperkosa Yuka dan membuatnya mainan tapi dia tidak perlu mengambil tindakan kekerasan, dia pada dasarnya populer. Dia seorang ikemen dari beberapa macam. Aku tidak menyukainya. 
Apakah kau tahu bagaimana kesepian Aku menghabiskan masa kecil ku? kau mungkin tidak. Kemudian kau hanya menggoda dengan wanita, dan menikmati menyerang mereka dengan paksa. 
Ah, sialan, aku merasa begitu jengkel. Mari kita menghancurkan dia. 
Aku memutuskan dan mengambil waktu ku, Aku perlahan-lahan, perlahan-lahan membuat serangan ku lebih kuat.
Tiga puluh menit telah berlalu dan mereka berdua sudah seperti kain lap debu. 
Karena tidak tahan lagi, keduanya meringkuk dan menangis di tanah.
「Bagaimana kalau kita mengakhirinya?」
Gumamku saat aku jongkok di depan dua orang di tanah.
「Aku akan memberikan pilihan pada akhirnya. Aku akan membiarkan Anda memilih dari dua dan Aku akan memaafkan mu jika kamu menghapus itu 」
Meminta mereka berdua, dua telah lega dari dasar hati mengambang dalam ekspresi mereka.
"Pertama. Tongkat ini yang jatuh di sini, Aku akan dorong di urethrea mu」[TL: urethrea itu lubang anumu kalau gak salah xD wkwkkw]
「Hii」
「Hii」
Mendengar ku, mereka berdua menarik pinggang mereka dan mengangkat jeritan.
「Kedua adalah ー」
Mengatakan bahwa, Aku mengambil sebuah kotak plastik di saku kudan meletakkannya di depan dua. 
Ada suara gemerisik aneh mendengar dari kasus ini. 
Sementara aku mengambil waktu ku mengejar dua, Aku menangkap karena aku bebas. Berkat itu, isinya penuh sesak erat. Selain itu, ada satu tembakan yang besar di dalamnya.
「Aku akan mengisi protein mu. Sekarang, mana yang kau pilih? 」
Dua dari mereka tampak pada kasus plastik sambil mendengarkan ku. Mereka entah bagaimana bisa menebak apa yang ada di dalamnya dengan mendengarkan suara itu membuat. 
Mereka tidak bisa memilih memiliki tongkat yang terjadi dalam uretra mereka sehingga mereka tidak punya pilihan selain untuk memilih protein mengisi.
「H-Hanya satu ... akan lakukan?」
Pemimpin bertanya sambil menangis. Selain itu, dia bersikap sopan sebelum aku sadar.
「Fufufu, tidak jelas bahwa semua itu?」
Aku menjawab dengan senyum dan Pemimpin tertawa. 
Dia patah.
Jumlah besar protein Aku sudah ditangkap harus membuat baik penggunaan per setiap bagian sehingga mereka berdua harus mengambil tanggung jawab dan memakannya.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code