X-ray Is More Than I Thought 07

X-ray Is More Than I Thought

BAB 7



Melewati gang belakang, aku memasuki hutan.
Ada tiga poin untuk mengambil saat bertarung melawan sejumlah besar orang. Salah satunya adalah keuntungan geografis. Untuk alasan itu, aku memutuskan tempat ini sebelum pertarungan, itu perlu untuk mengundang mereka di sana. 
Kedua akan adalah bahwa kau tidak harus membiarkan sejumlah besar orang menyerang sekaligus. Tidak peduli bagaimana aku  mengantisipasi gerakan musuh, itu hanya sesaat. aku harus mengambil momen kesempatan dan menyerang namun itu tidak mungkin untuk mengatasi serangan simultan dari sejumlah besar orang pada waktu yang sama. Oleh karena itu, keuntungan geografis. 
Ketiga adalah bahwa aku tidak harus merusak tinju ku. Ini akan menjadi sangat menguntungkan jika aku menyakiti tinju ku. Dan bahkan jika tinju relatif sulit, mudah untuk istirahat. aku mendengar bahwa ketika tulang manusia memukul dengan semua kekuatannya, itu tinju mungkin mendapatkan rusak. Itulah mengapa itu perlu untuk menghindari tulang tertabrak sebanyak mungkin tetapi tidak bisa dikatakan ketika situasi membutuhkan itu. Itulah mengapa itu diperlukan untuk melindungi tinju. 
Jika kamu mengambil ini tiga poin, kemungkinan mendapatkan dikalahkan menurunkan tanpa henti.
Aku berhenti ketika aku maju di kedalaman hutan, kemudian meletakkan tangan ku di saku seragam ku. Lalu aku mengambil sarung tangan tanpa jari. Ini adalah sesuatu yang berbau chuunibyou tapi karena dapat melindungi jari bila digunakan, itu lebih mudah. 
Saat aku mengambil sarung tangan tanpa jari, aku mendengar langkah dari belakang.
「Hey hey, dia mengeluarkan sarung tangan. Apakah dia tidak mendapatkan ke dalamnya? 」
Aku berbalik untuk suara yang ku dengar, kemudian ada seorang pria dengan rambut pirang yang menatapku sementara memiliki senyum vulgar. Ada sekitar lima belakang orang itu. Lalu ada dua senpai yang ku pukuli kemarin juga. 
Enam orang secara total. Itulah apa yang biasanya kau berpikir tetapi ada tiga orang yang berbelok sementara menyembunyikan diri di pohon-pohon hutan tersebut. Sembilan orang secara total. 
Tidak ada gunanya bahkan jika kau bersembunyi dari ku. Atau lebih tepatnya, itu lebih mudah bagi ku jika kau menyembunyikan. Itu sebabnya aku pura-pura tidak melihat sehingga mereka tidak akan melihat bahwa mereka menguntungkan. 
Kemudian, pria berambut pirang memimpin dan mencari bangga adalah keluar dari pertanyaan. Ia hanya terlihat begitu diri penting namun begitu lemah. Tidak, itu tidak selalu benar bahwa mereka lemah jika mereka lebih rendah secara fisik. Mencari yang kuat dan tanpa ampun, orang ini menggunakan cara yang tidak adil dengan tenang untuk menang. Begitulah cara dia bertarung. 
Pria pirang mungkin bisa melakukan “itu” tapi itu keluar dari pertanyaan karena dia dasarnya lemah. 
Yang terkuat di grup iniー.
Apakah pria yang berdiri di belakang dua senpai yang ku pukuli kemarin.
Pria berambut hitam dengan membangun media. Dia tampak seorang pria yang normal sekilas tapi kualitas berotot berbeda dengan laki-laki di sekitarnya. Dan detak jantungnya lembut. Dia tidak bersemangat dalam situasi di mana mereka akan memulai mematikan hanya satu orang tunggal. 
Orang ini tentu pemimpin kelompok.
「Berdiri kembali Takenaka」
「Ah?」
Pria dengan tinggi sedang dan membangun yang berdiri diam-diam memanggil orang pirang ketika ia melihat ku bersiap-siap untuk pertempuran.
「Orang itu adalah orang yang sempurna merobohkan Kinoshita dan Makihara. Juga wajahnya berubah ketika dia melihat ku. Orang yang tahu 」
Media membangun manusia dikatakan dan melangkah maju. Tampaknya dia tidak meremehkan ku dengan sambutannya. Namun dia tidak gemetar. 
Orang ini yang mengutus tiga lainnya di jalan memutar? 
judo senpai jauh lebih kuat dalam hal kekuatan tapi itu cerita yang berbeda ketika datang untuk memerangi tanpa batas.
「a-apa itu Shinozaki? kau takut dari tahun pertama? Selain itu lemah mencari pria? 」
Ketika dia ditarik kembali, pria pirang memprovokasi media membangun manusia. Menanyakan apakah dia takut, yang benar-benar takut adalah pria berambut pirang. 
Media membangun manusia tampaknya tidak meremehkan ku karena ia membuat pernyataan berhati-hati. Orang pasti pirang telah takut dengan itu.
「Mari kita bicara nanti. Jangan lengah. Mari kita selesaikan ini segera 」
Mengatakan bahwa, pria dengan media membangun mengambil tongkat yang relatif singkat dari punggungnya. 
Tongkat pendek. Tampaknya menjadi pipa besi yang mudah untuk ayunan. Selain itu, memiliki pita digulung di dalamnya untuk tidak membuatnya tergelincir. 
kau berniat untuk memukul ku dengan itu? Itu kejam. Selanjutnya, kau akan menggunakan semua kekuatan mu untuk mengetuk ku turun dari awal? Nah, ini mungkin berbahaya. Kemudianー.
"Menangkap!"
Aku meletakkan tangan kanan ku di saku ku dan mengambil “itu” dan melemparkannya ke arah pria bertubuh sedang.
"Menjauhlah!"
pria bertubuh sedang berteriak Tapi hanya pria bertubuh sedang mampu bereaksi dan yang lain tercengang. 
Kemudian kabut bubuk putih tersebar di sekitar. Aku melemparkan kantong tepung terigu. Lingkungan menjadi putih karena itu.
「kau berniat untuk kabur !? Aku tidak akan membiarkan mu lari! 」
「 Hentikan Takenaka! Orang yang tidak berniat untuk lariー」
Pria pirang mengangkat menangis dan batang besi dan berlari ke ku. pria bertubuh sedang mencoba untuk menghentikan pria berambut pirang tapi ia tidak bisa menghentikannya karena visi yang berkabut.
"Pertama"
Tepung menyebar keluar seperti kabut. Di dalam pandangan putih bersih, aku memukul tinju ku ke perut pria pirang. 
Bahkan jika kau tidak dapat melihat ku, kau benar-benar terlihat dengan ku.
"Gaha!?"
Pria berambut pirang melompat penuh kemenangan tetapi karena kekuasaannya adalah tanggung-tanggung, kekuatan pukulan di perutnya dua kali lipat. Selanjutnya, diburu menjadi pemburu. Karena meja menangkapnya lengah, tinju ku hampir menggali setengah.
「Kahyuu, Hyuu」
Muntah napas aneh, aku menyelinap pria pirang runtuh. Dalam rasa sakit yang hampir bisa membuat dia pingsan dan di samping napasnya sulit sehingga ia mungkin tidak akan mampu bergerak untuk saat ini. 
Nah, berapa banyak yang bisa dilakukan dengan strategi tepung ini? 
Aku segera pergi menjauh dari pria berambut pirang runtuh dan ditujukan pada pria bertubuh sedang  tetapi tampaknya bahwa mereka telah menyerah dan jatuh ke belakang. 
aku tidak punya pilihan selain untuk melawan orang itu. Nahー.
"Kedua"
Aku pindah ke orang itu menutup dengan ku dan ringan menjulurkan kepalanya.
「Ini」
Pria itu mengangkat jeritan kecil ketika kepalanya menyodok dengan visinya tidak jelas, ia kemudian dijaga kepalanya. Dan perutnya telah ー.
「Gefu!?」
Jari kanan ku menyodorkan di. 
Sangat mudah untuk membuat perut sebagai target dan tinju tidak akan terluka dengan mudah karena itu lembut. aku menggunakan sarung tangan tanpa jari jadi aku tidak punya kekhawatiran tapi itu perlu untuk membuat jaminan. Juga ulu hati adalah di mana poin penting yang bisa membuat lawan pingsan di pukulan.
「Sialan!」
Ketika aku mengalihkan pandangan ku pada suara yang ku dengar, tampilan putih murni membersihkan dan pria bertubuh sedang mencoba melarikan diri. 
Ada dua dipukul jatuh. Masih ada tujuh orang yang tersisa. Selanjutnya strategi tepung serangan mendadak tidak dapat digunakan dua kali. Mereka biasanya harus mendapatkan kembali keseimbangan mereka dan memukuli ku tapi pria bertubuh sedang memilih untuk melarikan diri segera. Selanjutnya, ia meninggalkan sahabatnya. 
Ini dinilai bahwa ia tidak akan dapat melarikan diri jika ia tidak mencoba untuk. Orang yang memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghindari bahaya dan dia juga cerdik. 
aku tidak ingin membiarkan dia pergi jika mungkin tapi aku akan memiliki awal yang tertunda jadi tidak berguna untuk mengejarnya. 
Dia lawan yang jauh lebih merepotkan daripada yang ku pikir.
"Hey apa yang salah?"
Tiga orang yang berbelok dan harus sudah membuat serangan menjepit telah melihat strategi tepung dan jadwal mereka berubah. Mereka bergegas ke saya sambil berteriak.
「Kau tidak adil! kau melemparkan bubuk dan menghambat visi! 」
Ketika bubuk kabut dibersihkan, ada seorang pria yang menatapku dengan mata merah dan kemudian menjawab kembali. 
Tidak adil? aku ingin memberitahu orang-orang yang mencoba mengalahkan ku dengan angka. Nah, itu pasti tidak adil. 
Orang-orang ini, meskipun mereka baik-baik saja menggunakan cara yang tidak adil, mereka mengkritik saat lawan menggunakan cara-cara yang tidak adil terhadap mereka.
「Bukankah Takenaka dilakukan untuk ?! Apa yang terjadi dengan Shinozaki! 」
「 Eh? Shinozaki? Hah!?"
Tiga bergegas atas. Salah satu dari mereka berteriak dan orang lain yang ditanya tentang lingkungan mengangkat suara bodoh. 
Mereka tampaknya telah akhirnya menyadari bahwa pemimpin telah lolos ketika mereka diminta.
「i-ini orang benar-benar berbahaya. Kita seharusnya tidak mencoba untuk meletakkan tangan kita terhadap dia ... 」
Salah satu dari dua dari senpai ku mengalahkan kemarin mengangkat suaranya gemetar dalam angkutan. Hanya ada dua orang turun dan belum trauma dari kemarin datang kembali kepada mereka. 
Oh, itu sekarang kurang tiga orang sejak pemimpin lolos.
「Diam kau sialan! Jangan takut dengan hanya tahun pertama! 」
Pria itu marah pada senpai ketakutan. Tampaknya bahwa pemimpin dari tiga orang yang membuat jalan memutar dan menjepit ku adalah tempat kedua pada kekuatan kelompok. Ini tentu lebih kuat dari orang pirang. 
Dia kuat sehingga pria dengan badan sedangnya adalah pemimpin kelompok, tetapi peran perintah dibagi menjadi dua, itu kesalahan. pria bertubuh sedang adalah pemimpin kekuatan utama dan juga pemimpin dari kekuatan lain maka mereka mungkin akan mampu membuat pertarungan yang bagus. Ini kesalahan untuk menempatkan pria pirang sebagai wakil dari kekuatan utama.
「Pokoknya mari kita gunakan angka untuk menekan dia ー」
Pemimpin pasukan lainnya mencoba untuk perintah anggota bingung untuk mengalahkan ku turun tapi aku tidak begitu baik hati untuk menunggu dia untuk menyelesaikan perintah-Nya.
「Apakah konsultasi terlebih dahulu Renungkan itu」
Ketika aku mendekat kepada pemimpin mayat terpisah dalam sekejap, aku memberinya lurus sementara mengajarinya untuk mencerminkan.
「Sialan!」
Butuh sedikit waktu sampai aku tertangkap lengah tapi aku menekan dia, pemimpin angkatan lainnya diklik lidahnya sambil melompat kembali kemudian menghindari seranganku.
「Jangan pergi menganggur! kau hanya harus melakukannya dengan semua anggota! 」
Tegas mengambil sikap defensif, pemimpin kekuatan lain memotivasi orang lain. Kata-kata dan sikapnya yang kasar, itu tidak salah untuk mengatakan itu. Namun orang-orang di sekitar tidak bisa bergerak. 
Kurangnya pemimpin dalam unit utama adalah kerugian besar. Kemudian, mari kita membingungkan mereka lagi.
「kau mengatakan 'Sialan, sialan' sejak awal, apakah kau ingin serangga dari kamar kecil?」
Memprovokasi pemimpin kekuatan lain, aku pindah ke samping ketika aku menegaskan bahwa ada pembuluh darah yang muncul di permukaan pelipisnya.
「i-ini motherfuckeeeer!」
Pemimpin kekuatan lain mengangkat suara gemuruh yang menarik saat ia mengambil provokasi kemudian ia bergegas ke arah ku. 
Mereka tidak tahu mengapa aku memancing mereka “di sini” 
Pemimpin kekuatan utama lolos segera mungkin karena ia melihat bahwa aku memikat mereka.
「mati kau bajingan!」
Pemimpin kekuatan lain bergegas ke arah ku dan melemparkan tinju kanan sambil berteriak marah.
」Bahwa「
Tapi kepalan tangan kanannya berubah tentu saja segera. Itu karena aku bersembunyi di balik pohon. Hanya idiot akan menabrak pohon dengan kekuatan penuh. Tapi karena itu ー.
「Di sini Anda pergi」
「Higuuuuuuuu !?」
Sebuah gema suara aneh dan pemimpin kekuatan lain mengangkat jeritan aneh. 
Kakiku berjalan antara pangkal paha pemimpin membungkuk ke depan dari angkatan lainnya. Seperti menendang bola, saya menendangnya dengan kaki saya menggunakan semua kekuatan saya.
「Pyapyapyapyapyapyao ...」
Apakah itu menjerit? Dia mengangkat suara aneh seperti dia membuat ku tertawa sama sekali, pemimpin angkatan lainnya hancur. 
Apakah aku berlebihan? Mungkin bola-nya hancur. 
Nah, ada dua bola sehingga baik ku kira. 
Memegang pangkal pahanya menggunakan kedua tangan, ia berjongkok seperti ulat di daun, pemimpin angkatan lainnya convulses. 
Ini adalah serangan paling efektif terhadap laki-laki. Itu sasaran. Ketika ia mengambil ini, tidak mungkin untuk mendapatkan kembali dalam waktu singkat. Tidak peduli bagaimana kau memperkuat tubuh mu , tidak peduli seberapa sulit adalah mu akan, hanya ini akan membuat mu tak berdaya.
「A-Ap-apa . Hanya apa yang di bumi dia? ... 」
Aku mendengar bergumam . 
Ketika pemimpin kekuatan lain dilakukan mengecewakan, lima sisanya berada dalam kebingungan ekstrim. 
aku pikir mengamuk tapi orang-orang ini tidak baik. Aku bahkan sengaja memancing mereka “Di sini”
Sebuah tempat di mana ada banyak kendala, satu dengan kompatibilitas terbaik dengan kemampuan ku. Sangat mudah untuk membubarkan musuh ketika ada banyak rintangan dan aku alami bisa menghilang dari pandangan musuh jika aku menyembunyikan tubuh ku. Tapi aku dapat memeriksa visual musuhku . 
Tidak apa-apa bahkan untuk sesaat. Hanya bersembunyi tubuh ku sejenak. Jika lawan ragu-ragu dengan hanya itu, kesempatan dibuat. Aku mengakhirinya dengan menangkap mereka lengah.
"Apa yang akan kamu lakukan? Tidak ada makna untuk melanjutkan lebih jauh? Mengapa kita tidak bicara dan berdamai? 」
Aku mengatakan saat mendekati sisanya lima ー.
"Gaha?"
aku mendorong kepalan ku di perut orang yang paling mudah dijangkau. 
Aku memandang rendah orang runtuh kemudian mendongak ke empat orang yang tersisa. Lalu aku tersenyum.
"Hanya bercanda. Aku tidak akan membiarkan salah satu dari kalian pergi. Terutama dua dari kemarin. Aku akan memukul mu lebih dari kemarin. Karena tampaknya kau tidak bercermin sama sekali 」
「Ah, Aaa ...」
「I-Itulah mengapa aku mengatakan kepada mu untuk menghentikannya ...」
Dua bergidik kata-kata ku. 
Masih ada empat dari mereka yang tersisa. Dibandingkan dengan itu, aku sendirian. Tapi aku satu di keuntungan dalam lokasi ini. 
Aku memutuskan untuk belum mengamuk , aku merasa tertekan dari pembakaran tidak sempurna. 
aku tidak punya pilihan selain untuk memiliki harapan keras dengan membalikan bertujuan pada pemimpin unit utama yang lolos langsung.
Ada delapan orang duduk lurus telanjang tidak atas daun mati yang terbentuk di tanah. Tidak, itu tujuh? Pemimpin kekuatan lain yang menerima tendangan bola sepak bola di bola-nya memiliki mata kupas putih dan runtuh. Selanjutnya, telanjang. 
Aku memegang telepon ku terhadap orang-orang dan mengambil foto. 
Ah, ya ampun, itu tidak menarik untuk mengambil gambar dari laki-laki telanjang. Sebaliknya, aku tidak ingin menyimpan gambar menjijikkan ini. Tapi, aku perlu memahami kelemahan mereka.
「U, Uu ...」
Menyembunyikan pangkal paha mereka menggunakan kedua tangan, orang-orang melihat ke bawah sambil mengerang. Dua dari kemarin menangis. 
Mereka tidak tercermin pada itu, tampaknya bahwa pil serangga yang mereka makan  membuat efek. Atau lebih tepatnya, aku tidak pernah berharap mereka untuk memakannya jadi aku menarik kembali sedikit. 
kau tidak akan biasanya makan bahkan jika kau diminta untuk melakukannya. Aku tidak akan memakannya.
「Kemudian, ini tentang orang yang melakukannya itu Yuka, adalah kelemahannya ditangkap oleh kalian?」
Ketika aku bertanya, beberapa dari mereka gemetar. Tapi tidak ada yang membuka mulut mereka.
「Ingin makan pil serangga? Atau kau lebih suka kutu kayu? 」
Sambil tersenyum, aku bertanya sambil memiringkan kepala ku. Ada banyak pil serangga dan kutu kayu di sekitar daun jatuh setelah semua.
「Aku-aku bicara!」
「Aku akan bicara jadi hentikan!」
「Berhenti dengan kutu kayu! aku mohon mu! 」
「 aku  tidak ingin kutu kayu! aku tidak ingin makan kutu kayu lagi! 」
Beberapa dari mereka memiliki wajah mereka memucat dan dibesarkan menangis berduka. Terutama dua orang yang makan pil serangga putus asa. 
Efek kayu kutu adalah luar biasa. Jika itu adalah kriket unta, itu jauh lebih efektif. 
Mereka adalah berbahaya. Camel kriket berbahaya. Mereka bajingan menjijikkan.
Berkat efek kutu kayu, aku bisa mengumpulkan informasi segala sesuatu tentang itu Yuka. Dan isi pembicaraan mereka benar-benar bodoh. 
Tampaknya bahwa tujuan mereka adalah Asahina. aku mengerti itu sampai batas tertentu kemarin. 
Entah bagaimana mereka ingin mendapatkan Asahina sebagai penampilan yang baik tetapi tampaknya bahwa sikap sombong Asahina adalah alasan mengapa mereka menempatkan tangan mereka. Kemudian mereka punya yang Yuka terlebih dahulu. 
Yuka taat saat ia mencoba untuk menghentikan Senpai entah bagaimana. Dia sudah dipanggil dan dia mengikuti. Kemudian ia di gengbeng ena ena xD. 
Mereka mengambil banyak gambar cabul dan video dan mereka mengancam bahwa Yuka, ia menjadi mainan mereka senpai ini. 
Dia tampaknya menolak pada awalnya, tetapi tampaknya dia mulai menyerah setelah beberapa waktu. Mengetahui bahwa mereka akan lembut jika dia menarik mereka, ia memimpin dan membuka kakinya. 
Apakah mereka lupa tujuan mereka pada Sementara itu? Atau apakah itu penyebab yang satu sedang membenci imbalan? 
Itu Yuka menjual Asahina. Dia mencoba untuk menjual Asahina untuk membela diri. 
Asahina ingin menyelamatkan bahwa Yuka yang menerima menyiksa bukan dirinya. Bahwa Yuka telah mengatakan bahwa dia akan membalas budi ke Asahina satu hari. 
Kembali budi entah bagaimana berubah menjadi kembali har ,. Selain itu, dia tidak bertanya tapi menusuk hidungnya ke dalamnya sendiri. 
Apa yang bodoh cerita. 
ngomong-ngomong, tampaknya bahwa kedua yang menggunakan kekerasan pada itu Yuka adalah dua dari kemarin seperti yang diharapkan.
「Ingin makan kutu kayu?」
「T-Tidak mungkin! aku tidak ingin kutu kayu! 」
「 aku tidak ingin makan! aku tidak ingin makan itu! 」
Ketika aku menyajikan kutu kayu untuk mereka berdua, mereka menolak sambil menangis. Orang lain menghindari wajah gemetar mereka.
「kau tidak ingin makan?」
「aku tidak ingin makan! aku tidak ingin makan itu! 」
「 Aku akan makan pil serangga ! Jadi silakan luang aku dari kutu kayu! 」
Kedua orang yang menggelengkan kepala mereka untuk pertanyaan ku sangat mengimbau terhindar dari kutu kayu. 
aku mengerti. Kemudianー.
「Mari kita mencari kriket untaー」
「Aku baik-baik dengan kutu kayu! Aku akan makan kutu kayu! 」
「 Silakan menghentikan kriket unta! Tolong hentikan!"
Meskipun mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin makan sebanyak itu sebelumnya, mereka berdua mulai mengatakan bahwa mereka ingin makan kebohongan kayu, orang-orang lain berubah pucat dan gemetar, kemudian mereka menerima kutu kayu ku sajikan. 
Aku mengambil gambar dari dua dengan telepon ku. 
Gambar dari mereka makan kutu kayu sambil telanjang. Jika ini datang ke cahaya, kehidupan tunggakan dari orang-orang ini akan berakhir. 
ngomong-ngomong, kriket unta adalah benar-benar kuat. aku juga menyimpan karena aku tidak ingin menyentuh hal itu. Itulah satu-satunya yang aku tidak bisa menang melawan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3

Ad Code