X-ray Is More Than I Thought 08

X-ray Is More Than I Thought

BAB 8


Mengucapkan selamat tinggal kepada para penjahat, aku kembali ke rumah dan segera pergi setelah berganti pakaian.
Aku menuju rumah yang Yuka. 
Pemimpin yang lolos lebih kuat daripada yang anak nakal lainnya. Selanjutnya, dia tenang, hati-hati, dan licik. Dia semacam pemimpin jadi aku mengharapkan dia untuk mengambil langkah-langkah. 
Sejak ia melarikan diri segera, aku bisa menilai bahwa dia tidak akan menagih langsung jika ia tidak memiliki kesempatan menang. Tapi itu sulit untuk berpikir bahwa ia akan mengundurkan diri begitu mudah sekarang bahwa mereka mengirim nakal. aku yakin bahwa dia akan mencoba beberapa cara lain. 
Lalu, bagaimana aku bisa hancur. 
Jawabannya mudah. Sesuaikan potensi perang dan menembus kelemahan ku. Sebagai contoh, mengamankan beberapa orang yang terkait dengan ku. 
Mengapa aku memilih bertengkar dengan nakal? Investigasi penyebabnya, itu akan tiba di bahwa Yuka dan Asahina. 
Aku pindah untuk Asahina dan Yuka. Ketika datang ke sana, mereka akan menggunakan Asahina dan Yuka sebagai sandera. Jadi itu mungkin untuk menghancurkan ku jika itu menjamin Yuka dan Asahina . Kemudian yang Yuka mudah untuk menemukan dia mainan mereka. 
Pemimpin pintar. Ini harus sudah menilai bahwa itu mudah jika dia diamankan. Singkatnya kemungkinan bahwa dia akan pindah pada akhir hari. 
Dengan mengatakan bahwa, aku memutuskan untuk berjaga-jaga di sisi Yuka.
「Namun, kemampuan ku benar-benar tidak adil ...」
Aku tiba di rumah Yuka dan bergumam sambil melihat sekeliling. 
Rumah-rumah di daerah perumahan yang tenang berbaris. aku  bisa memahami peristiwa yang terjadi di rumah hanya dengan berdiri di jalan. Acara belakang kendala yang disebut dinding. 
Melihat dari perspektif yang berbeda, aku bisa menyembunyikan diri dan benar-benar memahami situasi di sekitarnya. 
Mengambil intelijen sementara tubuh benar-benar tersembunyi? Ada batas dalam menjadi tidak adil. Tapi sederhana. Ini adalah kemampuan yang sangat sederhana. 
Jika aku ingin mendapatkan kemampuan khusus, itu akan menjadi seperti membuat api dari tangan ku atau menghasilkan listrik atau menembak keluar air seperti peluru atau terbang ke langit menggunakan angin. Mereka kemampuan lebih dingin. 
Kemampuan ku sederhana dibandingkan dengan itu. 
Mampu melihat hal-hal yang manusia normal tidak bisa melihat. Hanya itu. Selain itu, kemampuan ku dapat dilakukan dengan ilmu entah bagaimana. Misalnya, gelombang listrik, persepsi panas, atau X-ray. Jika kamu menggunakan mereka, kekuatan ku dalam kemampuan 
aku dapat diperoleh oleh orang normal juga. 
Kemampuan ku dapat direproduksi dengan bantuan ilmu pengetahuan, itulah gelar. Kemampuan fisik ku tidak membaik sama sekali. 
Namun mereka benar-benar perlu menggunakan mesin ketika mereka mencoba untuk mereproduksi kemampuan ku dengan bantuan ilmu pengetahuan. Selain itu jika kamu meningkatkan akurasi, perlu suatu peralatan yang sesuai untuk itu. 
X-ray, CT, MRI. Semakin banyak mereka menaikkan akurasi, semakin besar peralatan yang dibutuhkan. 
Tapi aku tidak ada di tangan ku, lebih jauh lagi, aku dapat mengambil informasi dalam akurasi yang tinggi. 
Ini sederhana tapi kemampuan yang jauh lebih berbahaya daripada membuat api dari tangan.
Aku menyembunyikan diri dari dinding rumah yang Yuka dan diperiksa di dalam. 
Itu Yuka masih di dalam ruangan. Aku tidak bisa melihat Asahina. Dia mungkin pulang. Atau mungkin dia masih di dalam rumah dan dia di luar jangkauan di mana aku bisa mendeteksi dia dengan kemampuan ku. 
Kemampuan x-ray ku memiliki bagian yang samar-samar. Ini rentang berguna bervariasi pada hari itu. Meskipun itu stabil dalam jarak pendek, jumlah hambatan itu dapat melewati ini berbeda dengan sehari-hari. Mungkin aku berpikir bahwa jarak efektif perubahan dengan kondisi fisik dan mental saya.
Sudah dua jam sejak aku mulai berbaring dan menunggu. Matahari terbenam dan daerah telah menjadi benar-benar gelap.
"Err, SHIRITORI, Apple [Ringo] , gorrila [Gorira], Camel [Rakuda], Ostrich [Danchou], Sial [Unko], Anus [Koumon] Ah, aku mendapat 'N' akhir ." [1]
Aku punya terlalu banyak waktu 
aku bermain SHIRITORI dengan diriku sendiri.
「Putaran lain. Err, SHIRITORI, Squirrel [Risu], Semangka [Suika], Canary [Kanaria], Angler [Ankou], Sial [Unko], Anus [Koumon]. Ah, aku N lagi 」
Tidak ada yang baik, setiap kali sial datang, aku ingin mengatakan anus dengan segala cara. Ini adalah sesuatu yang telah melampaui kemenangan dan kekalahan. Sesuatu membuat aku melakukan itu.
「Hm?」
Kemudian, bahwa Yuka telah meringkuk dirinya di atas tempat tidur pindah. 
Itu Yuka dioperasikan telepon sambil gemetar, dia menjatuhkan selimut penutup, turun dari tempat tidur dan mulai melepas piyama nya. 
aku yakin bahwa itu adalah panggilan dari pemimpin kelompok tunggakan. 
Bahwa Yuka di sisi lain dinding adalah melakukan pertunjukan telanjang. Karena aku melihat melalui dinding rumah, aku tidak bisa melihat organ-organ internal yang Yuka. 
Itu Yuka yang memiliki perban digulung di mata kanannya mulai membuka kancing piama danー.
「Dan ...」
Jaket Yuka jatuh di lantai. Kemudian payudara besar datang ke tampilan. Ada beberapa memar di payudara besar bergoyang-nya di sana-sini tapi menyebabkan sadisme batin ku menjadi bersemangat. 
Ada memar dan perban dimasukkan ke dalam setiap bagian lain dari tubuhnya. 
Gadis penuh memar dan perban agak membuat ku merasa sesuatu yang emosional. 
Namun, senpai yang melakukan itu padanya cukup mencolok. Tapi karena itu, pil serangga, kutu kayu, dan kriket unta pada akhirnyaーBlergh, aku merasa mual mengingatnya.
「Gadis itu memiliki tubuh yang baik ...」
Aku menarik diri dan memandang bahwa Yuka. Itu Yuka, melepas celana panjang sambil setengah telanjang. 
Payudaranya besar dan paha yang ketat. Kemudian lekuk pinggang dan membengkak dari pantatnya. Dan pahanya yang gemuk di samping. 
Wajahnya indah dan kekanak-kanakan dan rambut panjang setengah nya berwarna hitam. Tubuhnya cabul tetap. aku mengerti perasaan mereka membawanya bukannya mengancam Asahina. 
Kelucuan Asahina adalah di atas tapi dia datar dada. Ini bukan hanya kecil. Asahina adalah talenan. Karena itu seperti itu di masa sekarang, dia harapan di masa depan. Dibandingkan dengan itu, Yuka adalah ...
「Tapi dia seorang barang bekas. barang bekas. Hmmm, barang bekas sedikit 」
Aku ingin yang baru jika apa-apa. Tapi itu Yuka memiliki tubuh yang cabul. Ini menarik jika kau hanya menghapus bahwa dia sudah digunakan. Ini perlu bakat untuk melepaskannya. 
Sementara mengkhawatirkan, Yuka telah keluar dari ruangan setelah berubah. aku kehilangan bahwa Yuka karena itu. 
Aku hanya bisa melihat jarak di ruang menghadap dinding.
"Tunggu! aku mohon mu untuk menunggu! kamu tidak harus pergi! Tunggu sebentar Yuka! 」
Suara Asahina adalah mendengar. Dia masih di rumah. Apakah dia menunggu di koridor dari pagi tanpa memasuki ruangan? 
Berhenti sejenak, pintu di rumah dibuka dan Yuka keluar. Asahina mengejarnya.
「kamu tidak harus pergi! kamu tahu apa yang akan terjadi pada mu kan !? kamu harus memutuskan dengan orang-orang! 」
Asahina putus asa berteriak sambil mencengkeram lengan Yuka diam-diam.
"Memutuskan?"
Yuka yang berhenti bergumam, kemudian menepis tangan Asahina ini.
「Itu lucu Bagaimana cara memotong mereka?」
「Eh?」
Mendengar itu bergumam Yuka, wajah Asahina memucat saat ia memiringkan kepalanya.
「Jika aku bisa melarikan diri maka sudah ku lakukan! Aku tidak bisa lari jadi aku tidak punya pilihan selain pergi! 」
Itu Yuka menatap Asahina dengan matanya yang hilang itu ringan dan mengatakan, dia kemudian tersenyum.
baik 「Asahina-san bukan? kamu memiliki seseorang untuk melindungi mu benar? 」
Itu Yuka melihat Asahina dengan senyum sempit kemudian dia ditekan pada. Asahina secara bertahap mundur dari tekanan yang Yuka membuat. 
Orang yang melindungi dia, adalah bahwa aku ? 
Itu Yuka menjual Asahina. Kemudian, Asahina harus sudah dilanggar oleh mereka Senpai. Tapi aku masuk ke dalamnya dan memukul ke bawah mereka Senpai. Dari Yuka yang melihat bahwa melihatnya sebagai Asahina dilindungi. 
Yah, aku melindunginya akibatnya tapi aku berniat untuk membuang Asahina saat itu.
"Hei kenapa? Mengapa Asahina-san dilindungi? Mengapa yang tidak ada melindungi ku? Mengapa? Hei kenapa?"
Asahina yang sedang ditekan oleh yang Yuka mundur. 
Bahkan jika aku melindunginya, Asahina ini diperkosa juga. Oleh ku. [TL : LOL wkwk]
「Mengapa mereka harus melihat ku dengan mata! payudara ku yang membelai oleh orang-orang yang tidak dikenal, puting ku ditarik, penis dorong dari depan dan belakang, ku dibuat pakaian usang yang begitu memalukan aku ingin mati, mereka mengambil gambar dan video, mereka memukuli ku jika aku tidak mengatakan rasanya baik atau aku senang! Aku tidak melakukannya! Bukankah sudah jelas bahwa aku tidak ingin lagi! Tapi aku tidak punya pilihan selain pergi! 」
Itu Yuka memiliki air mata mengalir di pipinya, dia berteriak seperti orang gila. Asahina tidak bisa membalas dengan kata-kata. 
Melihat pintu, aku melihat salah satu yang tampaknya ibu di sisi lain. 
Seorang anak adalah seorang anak dan orang tua adalah orang tua. Dia menangis tak bergerak ketika dia memahami situasi putrinya untuk beberapa derajat. 
Dia mungkin sudah tahu bahwa putrinya sedang terancam. Jika gambar cabul yang terkena publik, dia mungkin berpikir bahwa masa depan putrinya akan berakhir. Penampilannya di mata masyarakat? 
Bodoh. Jika dia benar-benar berpikir putrinya kemudian dia harus sudah dilaporkan ke polisi cepat atau pindah ke tempat yang jauh. 
Nah, pindah ke tempat yang jauh tidak mudah.
「Ini kesalahan semua Asahina ini! Seharusnya Asahina-san! Ini kesalahan semua Asahina-san! Jika kau ingin menghentikan aku kemudian Asahina harus pergi sebagai kambing hitam! 」
Suara marah padanya gema. Dia menjulurkan kepalanya meskipun itu tidak diminta, jadi dia tidak lulus tanggung jawab? Nah, manusia seperti itu. 
Itu Yuka bernafas berat saat ia menangis. Gema suara marah Yuka tetap hidup. Gema menghilang kemudian daerah menjadi diam.
"Mengerti"
Sebuah suara terdengar di antara keheningan.
「Eh /」
Itu Yuka memiringkan kepalanya bingung. Asahina menatap langsung ke mata yang Yuka.
「Aku akan menjadi kambing hitam. Tidak, bukan itu. Ini adalah pembayaran ku. Ini akan menjadi pembayaran untuk semua hal yang egois ku lakukan sampai sekarang. Yuka, kau tidak melakukan sesuatu yang salah. Ini seperti yang kau katakan, kau hanya korban. Ini salahku 」
「A-Asahina-san?」
Menatap lurus pada saat itu Yuka, Asahina berbicara acuh tak acuh. Tapi ada resolusi yang luar biasa dirasakan dalam suaranya. Berbicara dengan jelas, hati Asahina ini berdetak dengan tenang. Saya bisa merasakannya. Itu Yuka sudah satu kewalahan saat ini.
「kau tinggal di rumah」
Mengatakan bahwa, Asahina mulai berjalan
「J-Jangan!」
Yuka terkejut mencengkeram tangan Asahina yang mulai berjalan.
「kau tidak bisa pergi! Tidak ada yang dipecahkan bahkan jika Asahina-san pergi! kau hanya akan berakhir dalam situasi yang sama seperti ku! 」
「aku tidak keberatan」
「Eh?」
Asahina yang berhenti bergumam dan Yuka tampak bingung. 
Asahina perlahan menoleh ke belakang dan membelai pipi yang Yuka basah dengan air mata kemudian dia membuat senyum lembut.
「Aku tidak memberi mu terima kasih ku belum」
「Eh?」
「aku berterima kasih ketika kamu mengatakan bahwa kamu akan membalas budi」
「A-Asahina-san?」
「Yuka, kamu adalah teman sejati sejak pertama. aku akhirnya menyadari bahwa. Aku tidak bisa melindungi mu. Namun, aku akan pergi ke tempat di mana kamu sekarang 」
Asahina berbicara sambil tersenyum lembut, kemudian dia memeluk Yuka. 
Mata Yuka membuka lebar dan air matanya meluap.
「Sulit tepat? Itu menyakitkan. Tapi itu baik-baik saja sudah. Ini tidak akan menyelesaikan apa-apa tapi aku akan dengan mu dari sekarang. Yuka, kamu tidak lagi sendirian 」
Merangkul yang Yuka, Asahina berbisik di telinganya dan berpisah dari itu Yuka. Lalu ia berbalik tumit tersenyum dan mulai berjalan. 
Asahina tidak lagi tersenyum saat ia berbalik dari yang Yuka dan mulai berjalan. Dia melotot kegelapan menjelang mati kemudian maju ke kegelapan tanpa pertanyaan.
「K-Kenapa kau tidak meminta bantuan !? Mengapa kamu tidak menelepon orang itu ?! 」
Itu Yuka berteriak di belakang Asahina yang berjalan menuju kegelapan. Mendengar teriakan, Asahina berhenti.
「Aku tidak tahu penjahat seperti dia」
Asahina bergumam tanpa berbalik, ia kemudian mulai berjalan dalam kegelapan lagi dan sosoknya menghilang dalam gelap.
「S-Seseorang ...」
Berdiri, bahwa Yuka bergumam sambil menonton sosok Asahina di kegelapan.
"Silahkan. Silahkan. Seseorang, seseorang melindungi Asahina-san ... 」
Sangat menakjubkan bahwa Yuka telah mencari keselamatan dari orang lain ini terlambat. Mengapa kamu tidak melakukan sesuatu yang tidak seseorang? Panggil polisi. 
Tapi juga, itu sebabnya aku bisa menggunakan nya. Dia memiliki tubuh yang cabul bahkan jika barang bekas, wajahnya juga lucu./
「aku bisa tapi aku memiliki kondisi, apa yang akan kamu lakukan? Yuka-chan? 」
Aku yang bersembunyi sepanjang waktu berbicara dengan yang Yuka sementara muncul.
「Eh?」
Tiba-tiba muncul, bahwa Yuka yang melihat ku mengangkat suara terkejut.
「YK-kau dari waktu itu ...」
Lalu ia bergumam.
「aku harap kamu tidak salah paham tapi aku tidak melindungi Asahina. Aku tidak bisa hanya perut Senpai waktu itu sehingga aku mengalahkan mereka. aku  tidak keberatan apa yang terjadi dengan Asahina 」
Ini tidak menarik untuk memiliki Asahina dilanggar oleh orang lain jadi aku membenarkan kebohongan ku. Lebih baik untuk mengatakan bahwa untuk mendapatkan Yuka.
「k-kau yang kuat bukan?」
「Yup, aku 」
「Lindungi Asahina-san」
「Oke. Tapi aku bilang aku punya kondisi yang tepat? 」
「 aku akan melakukan apa saja. Aku akan melakukan apa pun, itu sebabnya ... 」
Yuka mendekati ku dan melekat pada ku menangis. 
Dengan wajah cukup muda dan imut dan rambut hitam panjang semifinal. Bertentangan dengan mata memikat Asahina, gadis ini memiliki suasana yang lembut. Dan payudaranya yang besar. [TL: @_@]
aku pikir dia cukup indah tetapi memandangnya dekat, aku pikir itu tidak buruk. 
Lebih lanjut, dia bilang dia akan melakukan sesuatu dengan benar? Sebuah jawaban yang baik. Ini memang jawaban Model.
「Menjadi teman seks ku dan aku akan membantu Asahina」
Mengatakan bahwa, aku membuat jari telunjuk ku menyodok payudara Yuka. 
Suci! Aku menjulurkan payudaranya pada suasana hati tapi rasa kagum terasa indah. Seperti yang diharapkan payudara besar lebih baik. 
Mendengar kata-kata ku, Yuka siapa yang memiliki payudara menusuk melotot pada ku untuk sejenak. 
Pada akhirnya, aku yang terburuk yang ingin tubuh mu. Aku tipe yang sama dengan laki-laki yang memperkosa tubuh mu parah. Dia mungkin berpikir bahwa. Fufu, itu benar.
「Kau tahu teman sex benar? aku akan menggunakan vagina mu yang ku suka. Jika aku pikir aku ingin melakukannya maka kau akan membuka kaki mu dengan senang hati. Singkatnya aku akan memukul-mukul mu. Yuka-chan akan terbentur oleh ku. Hubungan seperti 」
Aku menyodok payudara licin dia dari atas pakaiannya dan bertanya sambil nyengir.
「A-aku tahu ...」
Tanpa menolak menusuk payudara, yang Yuka menjawab berbisik sambil melihat ke bawah gemetar. 
Ooh, dia mendapatkannya. Nah itu jelas. Dia senpai onahole setelah semua.
「aku tidak akan menjual Yuka-chan untuk orang lain. kau akan menjadi teman seks eksklusif ku. Aku akan membuang mu pergi benar-benar jika aku bosan itu. aku akan bermain dengan mu sampai aku bosan. Ini benar-benar lebih baik daripada diperkosa semau oleh sejumlah pria yang tepat? 」
Dilanggar oleh hanya satu orang jauh berbeda dari yang dilanggar oleh dua atau lebih laki-laki, aku kira. Jika dia menerima kondisi ku, maka Asahina akan dilindungi. 
Tetapi bahkan jika itu lebih baik, itu masih tidak berbeda dari yang dilanggar.
「Dapatkah ... aku benar-benar percaya pada mu?」
Itu Yuka yang melihat ke bawah mendongak langsung ke mata ku. Tidak heran bahwa dia meragukan. Setelah semua dia telah didorong ke sudut karena dia tidak meragukan. Jika dia percaya pada ku segera, maka dia akan menjadi bodoh tak berdaya.
「Nah, kau bisa menilai setelah melihat hasilnya」
「Eh?」
「Apakah aku  benar dapat melindungi Asahina. aku tidak keberatan jika kamu menilai setelah kamu sudah melihatnya. Namun, aku tidak akan melindungi Asahina jika kamu berbohong. Apakah kamu baik-baik saja dengan itu? 」
Aku berbalik setelah mengatakan begitu dan mulai berjalan cepat.
「T-tunggu! Aku akan pergi juga! 」
Yuka berjalan setelah aku seperti yang diharapkan. 
Dia jauh seseorang hati bodoh dan baik .. Selain itu, dia sederhana dan patuh. Jika aku menunjukkan padanya bahwa aku dapat melindungi Asahina, dia akan pergi bersama dengan kondisi ku dalam semua probabilitas. 
Mudah. Inilah sebabnya mengapa kamu menjadi mainan dari senpai. Dan akan kacau oleh ku.
  1. Bagi mereka yang tidak tahu, SHIRITORI adalah permainan kata yang dimainkan oleh dua orang atau lebih di mana mereka mengatakan kata dan pemain berikutnya harus berbicara sebuah kata yang dimulai dengan huruf terakhir dari kata sebelumnya mengatakan, permainan berakhir jika pemain berbicara sebuah kata yang berakhir di N (ン) Klik disini untuk informasi lebih lanjut ↩

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3

Ad Code