X-ray Is More Than I Thought 06

X-ray Is More Than I Thought

BAB 6

Kadang-kadang aku ingin menjadi serius dan mengamuk. aku memutuskan jadi aku meninggalkan rumah merasa sedikit bersemangat. 
aku berpikir bahwa aku cukup kuat tapi jujur, aku tidak tahu seberapa kuat aku . 
aku pernah mengalami menggunakan ku semua pada akhirnya.
Berpikir tentang hal itu, itu menjadi pertama kalinya aku berkelahi. senpai aku mengalahkan kemarin adalah aku memilih bertengkar dalam arti tertentu tapi mereka penyebab pertarungan.
「Aku akan mendapatkan tidak menyukai lagi」
Gumamku saat aku berjalan di jalan sekolah. 
Aku mengamuk. Singkatnya, aku siap untuk masuk ke dalam kesulitan. Ketika ada masalah, akan ada orang yang akan takut padaku. Terutama siswi mencari ku dengan 'Mata' 
'Mata' Itu benar, mereka sedang melihat ku seperti aku monster.
Orang-orang berhati-hati dari mereka yang tidak normal, mereka makhluk yang mengusir. 
Meskipun aku sudah hidup dengan kemampuan ku yang tersembunyi, lingkungan merasa bahwa aku tidak normal. 
Yah, aku tidak terampil dalam menyembunyikannya ketika aku masih kecil dan penyebab lainnya mungkin karena aku sudah melihat wanita dengan mata merah. 
Tapi alasan terbesar adalah bahwa aku bisa melihat hal-hal yang tidak boleh dilihat.
visi X-ray. Ini adalah kekuatan yang dapat melihat melalui obstruksi.
Bahkan pakaian yang menutupi tubuh . aku bisa melihat melalui pakaian wanita dan melihat tubuh telanjang mereka. Tapi, itu bukan hanya pakaian aku bisa melihat melalui. 
Dinding, pintu, langit-langit dan lantai semua obstruksi. Jika kau menempatkan orang pergi, hal biasanya tidak terlihat bisa dilihat. 
Sebagai contoh, kita asumsikan bahwa seseorang menjatuhkan penghapus di sisi lain dinding. Aku melihatnya entah bagaimana dan kemudian aku sadar mengatakan 「Omong-omong, kau menjatuhkan penghapus mu benar」 kepada orang yang menjatuhkan penghapus aku duduk di kursi ku sepanjang waktu ini jadi aku tidak harus bisa melihat bahwa. 
Karena terlihat hal yang sehari-hari biasa, garis batas normal bagi ku dan abnormal untuk orang lain menjadi ambigu. 
Itu hanya hal sepele. Kehidupan sehari-hari ku adalah untuk melihat apa yang terjadi di sisi lain dinding. Jika mereka tahu itu, mereka akan memperlakukan ku sebagai monster.
Lalu suatu hari bahwa aku sendiri menyadari bahwa itu tidak normal.
Obstruksi diadakan. Aku bisa melihat melalui dinding, pintu, langit-langit dan lantai. Pensil, dan penghapus di dalam kasus ini, sikat gigi dan kaca terlihat melalui. Aku tinggal dengan kenyamanan seperti kemudian ku melihat bahwa itu tidak normal. 
Tanah menghilang ketika lantai terlihat melalui. Biasanya, aku tidak akan bisa bergerak. Tapi aku bisa mengenali tanah tegas.
Harus ada sesuatu di sana tapi pengakuan ku bertentangan.
Saat aku  melihat itu, aku mengerti bahwa kekuatan ku sendiri adalah hal yang berbahaya. 
Kekuatan ku bukanlah sesuatu yang diperoleh. aku tidak memiliki kenangan sebelum aku menjadi usia sekarang tapi aku yakin bahwa ini adalah kemampuan bawaan.
kemampuan bawaan. Ini sesuatu yang sama dengan panca indera untuk manusia.
Manusia memiliki lima jari di tangan kanan dan lima di sebelah kiri. Mereka juga lima jari di kaki kanan dan kiri. 
Meskipun manusia bebas dapat memanipulasi 20 jari secara total, tidak ada orang yang akan berpikir itu sebagai indah. 
Bukan hanya jari, tetapi juga pandangan mereka melihat dengan mata mereka, suara mereka mendengar melalui telinga mereka, aroma mereka mencium bau melalui hidung, rasa di mulut mereka. Informasi yang diperoleh dari orang-orang yang sangat besar. Manusia menangani informasi yang sangat besar seperti pada saat yang sama dalam sekejap. Ini sangat luar biasa tapi manusia tidak berpikir bahwa itu adalah. Setelah semua, itu adalah sesuatu yang mereka lahir dengan. 
Setiap orang memiliki kemampuan yang jelas. Itu sebabnya tidak ada yang terkejut. Tapi itu bukan bahwa mereka dapat menangani segala sesuatu pada saat yang sama di awal. 
Orang-orang tidak ingat ketika mereka masih bayi. Bayi tidak bisa bicara itu tidak bisa berjalan. Ketika mencoba untuk memindahkan jari, lima jari bergerak pada waktu yang sama. Singkatnya, tidak dapat menggunakan kemampuan itu. 
Anak menghabiskan waktu untuk belajar kemampuannya terus. Itu akan digunakan untuk itu. Hal ini menjadi akrab dengannya. Melakukan seperti itu, mungkin untuk menangani kemampuan bebas segera. 
Hal yang sama untuk visi x-ray ku. 
aku tidak memiliki memori jika itu, itu aku yakin bahwa aku telah menggunakan visi x-ray  ku sejak awal. aku harus memiliki perjuangan keras jika aku tidak bisa menangani kemampuan ku. Tapi aku telah menghabiskan waktu yang lama dan kemampuan dipelajari terus. 
Itu sebabnya aku cari melalui hal-hal seperti aku harus dan aku menyadari bahwa dunia dan bertentangan persepsi ku, aku bisa memiliki kehidupan sehari-hari ku biasa. 
Melihat melalui lantai, aku bisa merasakan manusia berjalan di lantai bawah. 
Tampak palung langit-langit, aku bisa merasakan bagian dalam rok seorang gadis jadi aku menjalani kehidupan ku sangat normal. 
Melihat melalui pintu, meskipun aku bisa melihat melalui sisi lain dari pintu, aku membuka pintu normal dan melewatinya. 
Berbicara tentang berapa lama sebelum aku  melihat bahwa itu tidak normal, butuh waktu terlalu banyak. Karena itu, setiap orang di sekitar ku telah menghilang. 
Ini sesuatu yang sepele tapi kemampuan ku dapat memperoleh informasi yang tidak boleh diketahui begitu mudah. aku berpikir bahwa itu adalah tujuan kemampuan ku. Dan bahwa itu adalah kemampuan yang benar-benar menakutkan 
aku tidak harus mengambil semua kekuatan ku. Jika aku menggunakan semua nya,  mereka akan pasti takut. aku telah meyakinkan diri dan hidupー.
「Ini kesempatan baik untuk melihat seberapa kuat ku」
Ini tidak buruk untuk memahami kekuatan ku sendiri dan juga aku bukan mantan diri ku lagi
「Yah, itu akan berjalan dengan baik」
Normal, seperti manusia, aku akan menghilangkan musuh dengan membuat baik penggunaan kemampuan ini. Manusia dapat dengan bebas memanipulasi kaki dan tangan mereka, itu sebabnya aku juga bisa leluasa memanipulasi kemampuan ini. Selain itu, aku mampu menerapkan pembatasan kemampuan ini. 
Jika itu yang aku sekarang, aku pasti bisa melakukannya. 
Selain itu, aku tidak keberatan khususnya bahkan jika aku memperoleh julukan monster. Karena sesuatu yang aku peroleh. 
Sesampainya di gerbang sekolah, Asahina berdiri di samping gerbang sekolah.
"Suzuhara-kun!"
Asahina sedang mencari di sekitar gelisah kemudian dia berjalan buru-buru ketika dia melihat ku. Wajahnya begitu pucat terlihat seperti ia tidak memiliki darah.
「Yuka! Yuka dalam bahaya! 」
「Ah?」
Asahina meraih tanganku sambil berteriak kemudian dia berlari sambil menarik tanganku.
「H-Hey!」
「Cukup ikuti aku !」
Aku mencoba memikirkan apa yang terjadi tapi Asahina tampaknya tidak ingin mendengarkan kudan kami meninggalkan sekolah. 
aku tidak ingin terlambat.
Asahina yang menjalankan sepenuh hati berhenti di depan pintu gerbang rumah dengan Tomoe pada itu pelat pintu. 
Asahina yang berkeringat keras dan bernafas berat menatapku tanpa ketenangan. Dia tidak mengatakan apa-apa dan menarik tangan ku menuju gerbang. Kemudian dia mendorong interkom tersebut.
Kami diundang oleh seseorang yang tampaknya menjadi ibu dan kami memasuki rumah. 
Orang yang yang tampaknya menjadi ibu Yuka tampaknya kurang tidur, ada bayangan menangguhkan bawah matanya itu cukup mengejutkan. 
Asahina berbicara dengan salah satu yang tampaknya menjadi ibu kemudian dia menarik ku ke lantai dua.
「Dia hampir tidak pernah kembali ke rumah. Tidak, itu tidak kembali, tapi aku pikir dia hampir tidak dikirim kembali 」
Asahina menarik tanganku dan naik tangga, kemudian bergumam sambil mengepalkan gigi. 
Hampir tidak dapat kembali. Singkatnya dia hampir dalam situasi kurungan oleh orang-orang yang memperkosanya? 
Harus bagus. aku ingin melanggar Asahina sampai aku terlalu lelah.
「Dia kembali kemarin. Dia kembali. Kemudian dia menghubungi ku pagi ini. Maaf, dia meminta maaf sambil menangis 」
Sesampainya di lantai dua, Asahina berbicara sambil berjalan menyusuri koridor. Matanya jelas merah. 
Asahina berjalan menyusuri koridor sambil menarik tangan ku dan kemudian dia berhenti di depan pintu.
「Ini adalah Yukaー」
「Diam sejenak」
Ketika aku menutup Asahina, aku melihat “di sisi lain dari pintu” 
Saya melihat.
「Tidak perlu bagi ku untuk mendengarkan. Aku pergi ke sekolah. aku tidak ingin terlambat 」
「t-tunggu!」
「 Mengapa kau tidak melakukan apa yang kau suka? Kemudian kemudian 」
aku mencoba untuk mengguncang pembatasan Asahina dan berjalan menyusuri koridor.
「Apakah kau benar-benar penjahat! aku pikir kamu berbeda!"
Dia berteriak dalam kesedihan. Tapi aku pergi menuruni tangga mengabaikannya.
Adegan di sisi lain dari pintu: Dia memeluk lututnya di atas tempat tidur di piyama, bahwa Yuka menutupi dirinya dengan selimut, menggigil. 
Mata kanannya bengkak untuk beberapa derajat dan ada memar di pipi dan bibirnya. 
Ketika aku menembus dinding, aku tidak bisa menembus interior dari tubuh manusia. Namun, aku bisa memahami bahkan tanpa itu. 
Dia telah memukul parah, menendang parah dan diperkosa parah. 
Mungkin senpai aku memukuli membuatnya keluar.
「Asahina idiot」
Gumamku sambil mencari rumah ketika aku berhenti di pintu gerbang rumah yang Yuka. 
Dia bermaksud untuk mengubah menunjukkan bahwa tontonan mengerikan yang Yuka dan mencoba untuk membuat ku keberatan, tetapi kau tidak bisa membiarkan seorang wanita di negara itu untuk memperkenalkan kepada seorang pria. Ini menakutkan sebaliknya. 
Namun, * Sigh *, dia adalah barang bekas tapi sekarang barang yang rusak.
「Nah」
Tidak ada masalah bahkan jika tidak ada informasi.
「senpai yang ku pukuli kemarin adalah orang yang lembut」
Itu sebabnya ketika kohai sebuah meminta mereka tulus, mereka akan memuntahkan semuanya. 
Aku mulai berjalan menuju sekolah sambil tersenyum dari telinga ke telinga.
Apakah Asahina di rumah Yuka? Dia tidak datang ke sekolah bahkan setelah istirahat makan siang. 
Tidak ada masalah bahkan jika Asahina tidak ada di sini. Sebaliknya, itu nyaman bahwa dia tidak di sini. 
Darah telah jelas bergegas ke kepala Asahina pagi ini. Negara nya dapat digunakan oleh Senpai setelah semua. Ketika datang ke sana, dia hanya akan menjadi halangan.
Dengan mengatakan bahwa, saya pergi untuk memenuhi senpai saya memukuli.
Para siswa tahun kedua memiliki segel sekolah menempel di seragam mereka. Itu sebabnya para mahasiswa tahun kedua berada di lantai jadi aku berjalan menyusuri koridor polos. 
Setelah berjalan di koridor beberapa kali, saya menemukan siswa yang memiliki kasa di wajah. 
Ungkapan yang tepat akan, wajahnya sangat diinjak-injak. Saya bisa menemukannya dengan mudah berkat itu.
「Senpaiii!
Aku mengangkat kedua lengan ku sambil tersenyum kemudian berlari ke senpai.
"Sebuah?"
senpai memandang ke arah saya dalam suasana hati buruk tapi ketika melihat wajah ku, wajahnya memucat seketika.
「aku cari senpaiー!」
「k-kau!」
Mata senpai terbuka lebar dan ia akan menjerit. Tapi karena ada siswa sekitarnya, Senpai mampu bertahan entah bagaimana tapi dia gemetar ketakutan. 
dipukuli dan orang yang mengalahkan mereka, pikiran-pikiran telah lenyap karena mereka dipukuli satu jangan dibalik. Karena itu dilakukan agar satu-jangan dibalik, aku kira mereka tahu bahwa itu benar-benar mustahil untuk mengalahkan ku. 
Dengan demikian mereka ingin memanggil sekutu mereka, tetapi Senpai hanya terus gemetar bahkan tanpa berusaha untuk menelepon sahabat. 
Ini tidak mungkin untuk memanggil melainkan mereka tidak bisa. 
Karena jika mereka sebut sahabat mereka, itu akan menemukan bahwa mereka dipukuli. Mereka akan menemukan bahwa mereka dipukuli satu jangan dibalik. 
Bagi mereka yang biasanya angkuh sekitar dan bekerja delinquently, itu memalukan bagi mereka untuk dipukuli oleh kohai. Jika ternyata ditemukan, mungkin bahwa mereka mungkin akan dipotong dari penjahat.
「Senpai! aku hanya ingin menanyakan sesuatu, apakah kau punya waktu! 」
Menatapku dengan mata gemetar, yang senpai di depan ku mundur sambil perlahan-lahan mundur di menggigil, sebagai kohai tulus meminta dengan nada patuh dan sopan.
「D-Diam ...」
senpai itu tentang menangis masih menunjukkan sikap keras kepala. 
Seperti yang diharapkan dari tunggakan. Ketegaran mereka tidak biasa.,
「kau ingin dipukuli lagi? Hah?"
Aku menekan senpai keras kepala dan tersenyum dari telinga ke telinga.
「Ini」
Dan ketika aku mencengkeram kerah Senpai untuk membangunkan dia, senpai memiliki jeritan menghilang.
「Siapa orang yang melakukannya itu Yuka? Kamu? Berbicara. Atau aku akan memukul anda seperti kemarin? aku akan melakukannya di depan teman-teman sekelas Anda 」
「A, au ...」
Aku mengangkat suara ku seperti yang ku minta Senpai sementara mencengkeram kerah dan Senpai menjadi mengerikan pucat saat ia mengangkat erangan sambil gemetaran. 
Lingkungan mendapat bising. Mereka belum mendengar apa yang ku katakan tapi lingkungan bereaksi terhadap situasi di mana grips kohai kerah senpai membesarkannya.
「Hei kau satu tahun pertama kanan? Apa yang sedang kamu lakukan!"
Berbalik ketika saya mendengar suara, ada seorang anak sekolah acak yang memiliki badan yang baik menghadap arah ini. 
Kekuatan melawan nya adalah sekitar 15-18 saya pikir. Dia mungkin pada klub olahraga, apalagi satu olahraga tempur. Otot-ototnya dikembangkan dibungkus dengan timbunan lemak samar samar. aku pikir itu judo klub. Dia cukup kuat. 
Sebuah ikan besar keluar segera? Tapi Judo itu? Hal ini cukup kesulitan a.
「Itu bukan orang yang layak. Jika kau ingin seseorang untuk bermain dengan kemudian bermain dengan ku」
senpai dengan baik membangun datang di depan ku dan aku memelototi Senpai ku pukuli , maka ia berbicara sambil menepuk bahuku. 
aku berpikir bahwa dia akan mengeluh tetapi tampaknya bahwa baik membangun senpai khawatir tentang ku. 
Apa ini? Meskipun aku ingin keributan aku memilih bertengkar mendapatkan besar.
「Dia orang yang menggunakan jumlah besar untuk memangsa korban. Tapi jangan khawatir, itu kekuasaan hanya dalam keunggulan jumlah. Dia pria yang lemah normal yang menangis sendiri untuk tidur 」
Tangan senpai dengan baik membangun dipindahkan di sekitar bahu ku dan dia tahan. Lalu ia mengangguk sambil berbicara pada dirinya sendiri.
「Tapi bagaimanapun! Jika kau mulai judo, itu mungkin untuk mengalahkan bahkan nomor! kau seorang pemberani tahun pertama! kau memiliki bakat dalam judo! Sekarang, bergabung judo dengan ku dan mari kita bertujuan untuk warga bersama-sama! 」
Baik membangun senpai yang memegang bahu ku mengangkat suara berat yang dapat memecahkan jendela. 
Orang ini hanya ingin mengajak orang untuk Judo klub. 
Oh, berbicara yang ada satu ketika aku masuk sekolah, seorang pria di judo seragam yang berdiri berikutnya pada gerbang sekolah dan memanggil siswa segar dan berteriak seperti orang idiot dengan 「kau memiliki bakat dalam Judo!」, Adalah bahwa orang ini ? 
Adalah bukan anggota cukup?
「Aku-aku berpikir tentang hal」
「Umu! Pikirkan sangat baik tentang hal itu! Tapi aku yakin bahwa kau akan di gerbang Judo klub! Aku tahu! Haahahaha! 」
Mendengar kata-kata ku, baik membangun senpai tertawa dinamis sementara menekan bahuku.
「Lalu kemudian, dengan mengatakan bahwa ...」
Setelah tujuannya tercapai, ia memutuskan untuk melarikan diri segera karena ia merasa bahwa hal itu akan menjadi merepotkan di beberapa makna.
「Datanglah ke aku  jika kau pernah mendapat masalah!」
Dia lari buru-buru tapi suara berani gema dari belakang. 
Judo buruk. Judo adalah musuh alami ku. Selanjutnya, bahwa senpai dengan baik membangun cukup kuat. 
Ini sering mengatakan bahwa mereka lembut dan lemah. Judo adalah tentang pertempuran dengan menggunakan kekuatan musuh, itu counter dengan kompatibilitas terburuk terhadap ku. Namun, judo mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat. Bahkan jika kau dapat merasakan gerakan musuh sebelum tangan, itu tidak penting jika tertangkap. Selain itu kau akan kehilangan jika kau tidak dapat menahan karena mereka telah teknik menjepit. 
Kemampuan ku menunjukkan kekuatan mengerikan tergantung pada penggunaan tapi tidak Mahakuasa sama sekali. 
Jika aku tahu bahwa lawan ku tahu judo sebelum tangan, aku bisa membuat langkah-langkah terhadap hal itu, tetapi akhir tidak akan berubah jika aku tertangkap. Khusus cengkeraman mereka adalah lelucon. kau akan menjatuhkan langsung. Ini akhirnya jika aku kehilangan kesadaran. Itu sebabnya mengunci teknik yang berbahaya. Nyeri akut dari penguncian juga lelucon. 
Jika aku belajar judo maka itu tidak ada masalah tapi aku bukan orang yang ingin berpikir naif. Itu sebabnya itu cukup sulit untuk masuk klub dengan aktivitas fisik.
Setelah sekolah, aku selesai bersiap-siap untuk meninggalkan dan keluar dari sekolah. 
Ketika aku sedang berjalan pulang, aku melihat aku sedang dibuntuti oleh seseorang. 
Ketika saya melihat kembali tidak ada satu. Jika aku bisa melihat normal. 
Ada beberapa orang bersembunyi di tiang listrik dan dinding. Beberapa anak sekolah mengenakan seragam kami. aku juga melihat dua senpai yang ku memukuli kemarin. 
aku pikir bahwa judo senpai terhalang kami tetapi tampaknya bahwa aku akan dapat ikan mereka sesuai dengan jadwal dalam beberapa cara atau yang lain. 
Dua dari kemarin harus sudah ingin menyembunyikan bahwa mereka dipukuli turun pada tahun pertama ku. Tapi aku berbaris ke ruang kelas tahun kedua di lantai jadi aku dituduh. Kemudian mereka tidak punya pilihan selain untuk menghancurkan saya entah bagaimana. Bahkan jika mereka mempermalukan diri mereka sendiri, mereka tidak memiliki pilihan tetapi untuk meminta orang-orang dan menghancurkan ku. 
Mereka terpikat tanpa mengetahui bahwa itu tujuan ku. 
Aku yang tersenyum dari telinga ke telinga berjalan dari jalan sekolah dan menuju area di mana tidak ada orang. 
aku akan mengajarkan Senpai ini. Bagaimana takut kekuatan melihat sesuatu yang kau tidak dapat .

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3

Ad Code