X-ray Is More Than I Thought 05

BAB 5


Aku berjalan di daerah perumahan malam sambil memegang tangan Asahina terhuyung-huyung. 
Sudah lama sejak melihat interior manusia jadi Aku pikir menggunakan tubuh Asahina untuk menyingkirkan  sisa rasa tapi aku mengalami waktu yang sulit. 
Dia terlalu berharga untuk dibuang. Tapi dia tidak mungkin datang ke sekolah jika Aku meletakkan tangan ku pada dirinya, itulah jenis terburuk dari pembangunan terjadi. 
Itu disesalkan, Aku harus memotong liburnya sepenuhnya dan membuang dia pergi. Itulah rahasia untuk bertahan hidup di dunia ini sulit.
「N?」
Sambil berjalan dalam meditasi, tanganku ditarik. 
Ketika Aku bertanya apa itu dalam pikiran ku, Asahina berhenti sambil memegang tanganku.
"Apa yang salah?"
Ini adalah kisah aneh bahwa si pemerkosa khawatir tentang diperkosa tetapi ada berbagai sentimen berubah ketika Aku memutuskan untuk membuang dia pergi. 
Perpisahan Asahina. Anda sudah mati  Itu sebabnya Aku akan sedikit lembut dengan Anda untuk saat-saat terakhir. 
Itulah perasaan ku.
「... betai」[TL: Spoiler: Dia mengatakan bahwa dia ingin makan Ice Cream]
「Ah?」
Asahina bergumam melihat ke bawah sambil menggenggam berdiri tanganku masih.
「... betaitte ... Runo」
「Ahn?」
Apa betaitte ... Runo? Apa beta itteru tidak ada? Bahasa asing? Aku tidak ingin menyombongkan diri tapi aku tidak baik dengan bahasa asing karena aku Jepang Atau lebih tepatnya, suaranya terlalu kecil bahwa Aku tidak bisa mendengarnya.
「Aku bilang aku ingin makan es krim!」
「Haa?」
Asahina mendongak dan mengangkat suaranya sambil menatapku. 
Eh? Es krim? Eh? Ah, tidakー.
「K-Kamu hanya ingin makan dengan benar?」
Yah, itu baik-baik saja jika dia hanya ingin makan. Melakukannya tanpa ku. Jika kamu menarik bagi ku, Aku akan sedikit bermasalah.
「Hmm」
wajah Asahina melengkung. Terlihat cukup nakal.
「kamu akan membiarkan Aku membayar !?」
「Haa !?」
Asahina teriak kemudian menggembungkan pipinya. 
“Kau akan membiarkan Aku membayar”? tidak jelas? kamu mengatakan bahwa kamu ingin makan sehingga kamu harus membayar untuk itu.
「Aku tidak ingin ini!」
「Tentang apa !?」
Aku tidak mendapatkan apa yang kamu katakan saja apa yang ingin kamu katakan?
「kamu mengatakan kepada ku untuk melakukan apa yang kamu inginkan kan !? Tapi aku tidak ingin itu! Itu sebabnya aku memintamu untuk mengobati ku es krim! 」
「Apa !?」
Ashahina yang Everts matanya sambil mengisap teriakan bibirnya dan suasana hati yang buruk kemudian menatapku ketidaksenangan. 
kamu akan melakukan apa saja dalam pertukaran es krim? Apa? Hah? Atau lebih tepatnya, gadis ini kembali lagi. 
Asahina memelototiku. Matanya yang menatapku harus kehilangan cahaya itu sudah tapi itu kembali cahaya sebelum Aku perhatikan.
「Hanya dengan Ice Cream! kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dengan Asahina Yuu ini! Bukankah itu murah? 」
Asahina berteriak sambil menatap ku, menepuk dadanya yang rata di atas seragamnya dan kemudian menekan ku. 
Aku menarik diri secara naluriah dan dikonfirmasi dalam Asahina sementara sedang bingung. 
Hati yang harus mengalahkan menyenangkan gelap kini mengalahkan intens seperti itu akan meledak, itu mengirimkan darah baru yang segar keluar ke seluruh tubuh Asahina ini. Tidak ada perasaan paksa sama sekali.
「Datang ke sini!」
「Eh?」
「Aku tahu toko es krim lezat di sini!」
「Eh, t-tungguー」
Aku tidak bisa mengejar pikiran perubahan mendadak Asahina ini. Dengan demikian tanganku secara paksa ditarik oleh Asahina saat ia mulai berjalan. 
Apa roti?  Apa roti yang terjadi.  Aku tidak mendapatkan apa yang terjadi.
Asahina pergi ke arah taman besar. Ada sebuah minivan yang parkir di samping halaman tamanー. Mobil memiliki lukisan mencolok dan garis panjang memamerkan ada. Sisi mobil terbuka dan ada seorang wanita yang tampaknya menjadi pramuniaga di dalam. 
Adalah bahwa apa yang sedang Anda bicarakan?
「T-Tampaknya garis panjang ...」
Saya menunjukkan garis panjang di Asahina.
「Bukankah sudah jelas !? Sangat lezat setelah semua! 」
Asahina berteriak padaku dengan silau, dia lalu berjalan sambil menarik tanganku paksa dan dia tidak ragu-ragu untuk antrian di akhir baris. 
Mengapa kita harus berbaris hanya untuk membeli Ice Cream? Kita tidak bisa hanya membeli es krim di toko.
「omong kosong...」
Ketika Aku bergumam bahwa sementara menggaruk-garuk kepala, Asahina tersipu sejenak kemudian dia menatapku seperti dia akan membunuhku. 
Aku menarik kembali secara naluriah maka Asahina itu tentang berteriak saat, mengalihkan wajahnya.
「Aku hanya tidak ingin ini. Hanya tolong, memperlakukan ku es krim. Kemudian, aku akan melakukan apa-apa ... 」
Asahina bergumam sambil menghindari wajahnya. 
Meskipun dia sudah menghadap jauh, mata ku tidak bisa ditipu. 
Gemetar Asahina di air mata.
「Yah, itu baik-baik saja jika itu hanya es krim ...
Jika itu cukup untuk membuat Asahina mengirimkan hanya dengan es krim maka itu cukup murah murah. Juga, Asahina telah pulih hanya ketika Aku pikir membuang dia pergi. 
Itu membuang-buang untuk membuang seseorang seperti Asahina. Asahina ini seorang gadis cantik, lebih jauh lagi, dia cabul yang suka bermain dengan pantatnya. Ini membantu ku jika dia telah pulih. 
Tapi mengapa dia tiba-tiba sembuh? Aku berpikir bahwa ada sesuatu yang berubah pikiran Asahina tapi apakah mungkin bagi manusia untuk menghidupkan kembali dari kebobolan begitu cepat? 
Dia tidak bertindak kebobolan baik. Bahkan jika dia bisa halus di atas di permukaan dengan akting, interior tubuh tidak akan. 
Memang benar bahwa Asahina rusak. Dan itu juga benar bahwa ia sekarang menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Keduanya ekstrem dalam psikologi. Jika ada sesuatu yang perlu diingatー.
Ini aku memukuli para senior.
Aku pikir itu hal yang paling tepat yang bisa membuat perubahan dalam Asahina. Jika demikian, ada dua alasan untuk pemulihan Asahina yang ku pikir bisa lepas. 
Pertama adalah bahwa Asahina ini kesalahpahaman itu. Aku hanya meruntuhkan senpai karena aku tidak tertarik dalam memberikan Asahina dengan laki-laki lain. Tapi Asahina mungkin sudah berpikir bahwa aku membantunya. 


Kemungkinan kedua adalah bahwa Asahina akan mulai menggunakan ku. Asahina ini nakal dan sombong. singkatnya, dia keinginan untuk seseorang yang kuat. Seorang manusia dengan yang mendominasi dan memegang kekuasaan. Asahina belajar kekuatan ku dan dia mungkin akan mencoba menggunakan ku untuk mendapatkan kekuasaan. 


Yang terakhir ini mungkin. Asahina mogok sebagai orang yang memperkosanya itu goreng kecil ia melihat ke bawah pada tetapi pria yang memperkosanya jauh lebih kuat dari dia diharapkan. Menjadi melanggar sudah kerugian tetapi jika ia memiliki kekuatan besar daripada ada kemungkinan mengambil kompensasi meskipun kekuatan itu. 


Dia tidak peduli apakah itu orang yang memperkosanya. 
Asahina mungkin sudah ditarik kesimpulan bahwa. 
Jika demikian, Aku harus berhati-hati. Untuk mendapatkan kompensasi, ada kemungkinan Asahina mengancam ku. 
Kemudian, itu berbahaya untuk membiarkan Asahina tahu tentang kemampuan ku. Dia mungkin mulai menggunakan ku lebih lanjut jika ia belajar tentang kemampuan khusus ku ., 
Namun, Aku masih tidak mengerti mengapa Aku harus memperlakukan es krim. Jika dia akan menggunakan ku kemudian ia mencoba untuk menarik perhatian ku? Atau dia percaya diri dalam mengancam saya. Aku ingin tahu mana yang benar. 
Mendapatkan diobati dengan es krim terlalu setengah matang.
Ini adalah giliran kita untuk memesan sebelum aku menyadari ketika aku sedang mengkhawatirkan.
「Satu tiga. Strawberry, vanilla dan cokelat 」
「Tiga !?」
Saya secara naluriah mengangkat suara saya sebagai Asahina memerintahkan. 
Tiga berarti tiga kan? Anda dapat makan tiga es krim? Tidak akan perut Anda akan marah?
「Juga, satu choco-banana crepe」
「Eh !?」
Kain krep? Aku pikir itu hanya es krim? Aku tidak mendaftar untuk ini!
"Apa?"
Asahina melotot padaku marah kemudian dia mengalihkan wajahnya.
"Terima kasih telah menunggu! Strawberry, vanilla, coklat triple dan choco-banana crepe siap 」
Petugas yang disajikan agar Asahina ini tersenyum. 
Ada tiga es krim menumpuk di kerucut dan ada krep yang bulkier dari yang diharapkan. 
Anda makan semua itu? Itu tidak mungkin.
「Dia akan membayar」
Mengambil perintah, Asahina memberi petugas pernyataan tajam kemudian dia menatapku kemudian berbalik, ia kemudian meninggalkan tempat kejadian dengan cepat. 
Apa sombong sikap. Selain itu, dia bahkan tidak mengucapkan terima kasih. Dia benar-benar memiliki kepribadian terburuk.
「Itu 950 yen」
「Eeeeee !?」
Petugas mengambil tagihan sambil tersenyum. 
950 yen? Untuk itu es krim dan krep, es krim harus sekitar 100.
「950 yen ...?」
「Ya!」
Ketika Aku bergumam sambil merasakan bahwa aku kehilangan darah-Ku, clerked mengangguk sambil tersenyum. 
Pocker uang saya ...
「Pacar mu sangat lucu bukan?」
Mengambil dompet ku dari dompet ku, petugas berbisik kepada ku siapa yang tercengang dalam. 
Tidak, dia bukan pacar ku. 
Sialan, uang saku ku hanya 5000 per bulan. Namun, 1/5 dari menghilang hanya dengan es krim dan krep ...
「K-kemudian ... 1000 yen」
Aku mengambil yen ribu enggan kemudian disajikan kepada petugas enggan.
「Terima kasih atas dukungan Anda!」
Petugas brutal mengambil 1000 yen penting ku sambil tersenyum nakal. 
Oh, 1000 yen ku. Berapa banyak ayam di toko bisa dibeli dengan itu? Meskipun itu adalah kesenangan kecil ke toko untuk membeli ayam ketika pulang dari sekolah ...
Aku menggantung kepala ku dan berjalan tanpa henti. Meskipun tagihan 1000 yen tidak memiliki berat badan, Aku aneh merasa bahwa dompet ku di saku ku terasa lebih ringan. 
Ini harus menjadi berat karena Aku menerima 50 yen sebagai perubahan ...
"Sini!"
Melihat panggilan suara, Aku melihat Asahina duduk di bangku cadangan. 
Dia memegang tiga langkah es krim di tangan kanannya kemudian krep di kirinya. 
Meskipun kamu memiliki payudara kecil halus, mengapa kamu makan yang banyak? 
Aku berjalan tanpa henti menuju Asahina sementara kemarahan dan kesedihan pergi bersama-sama dalam diriku.
「Itu tinggi ...」
Aku berdiri di depan Asahina yang duduk di bangku cadangan kemudian bergumam dingin sambil melihat ke bawah.
"Sangat lezat. Hal ini jelas bahwa itu harus tinggi 」
Asahina mendengus ketika ia mengatakan bahwa kemudian dia julurkan lidah merah dan mulai menjilat es krim.
「Ini benar-benar lezat ♡」
Dia tersenyum sambil pipinya merona kemudian dia menjilat es krim.
「Jangan meninggalkan setetes. Makan semuanya. Aku tidak akan mengampuni mu jika kamu meninggalkan sisa」
Aku duduk di samping Asahina dan menyuruhnya sementara putus asa menahan kemarahan ku.
「... Tidak mungkin untuk makan semua itu」
'Tentu saja aku akan makan semuanya!' Ketika ku pikir dia akan mengatakan bahwa, Asahina bergumam dengan wajah sempit
"…Hei"
'Tidak mungkin'? kau, kau memerintahkan bahkan jika kau tidak bisa makan semua itu? Aku kehilangan Aku dihargai 1000 yen di sini.
「I-ingin makan?」
Asahina menyajikan ku es krim sementara memiliki senyum sempit. Aku merasa bahwa ada pembuluh darah permukaan pada candi ku.
「I-Ini adalah ciuman tidak langsung kau tahu? kau dapat memiliki ciuman tidak langsung dengan Asahina Yuu ini! Apakah kau tidak senang? 」
Sedikit canggung tapi Asahina menatapku sementara memiliki udara superioritas, dia kemudian terdiam dan menjilat es krim.
「k-kau memiliki kencan dengan Asahina Yuu ini jadi agak senang」
Asahina bergumam berbisik. 
Ini aneh. Ini aneh dalam segala hal. Aku tidak merasa kebencian dari sikap Asahina ini. 
Aku orang yang memperkosa mu. Selanjutnya, Aku kuat. Namun, mengapa Asahina memprovokasi ku?
「I-Ini adalah kebenaran ketika Aku mengatakan bahwa Aku akan melakukan apa pun yang kau katakan ...」
Melihat ke bawah sementara menjilati es krim, pipi Asahina ini tersipu kemudian dia berbisik gemetar.
「Namun, bagaimanapun ... mendengarkan hanya satu permintaan ku」
Permintaan? kau jalang, aku tidak mendengar tentang permintaan. Lalu bagaimana dengan apa yang kau makan? Ini es krim ku membeli mu tahu. Ini adalah berharga 1000 yen hilang untuk membeli es krim mu. Namun kau masih berniat untuk memeras ku?
「kau, yang kau meremehkan ku?」
Mengapa kau tidak menjilat penis ku bukan es krim? Tapi aku tidak akan berakhir hanya dengan menjilati.
「b-bukan itu!」
Asahina menatapku sambil mengangkat suaranya.
「i-ini adalah, kau lihat ...」
Dia menarik tatapannya tiba-tiba kemudian Asahina mengangkat suara lemah.
「Aku tidak pernah digantung dengan seorang pria sebelumnya. Aku tahu bahwa yang ideal ku terlalu tinggi. Aku telah diakui oleh seorang pria yang dekat dengan ideal ku. Namun, Aku tidak menerimanya ... 」
Aku muak dengan Asahina ini yang tiba-tiba berbicara tentang sesuatu. 
Ah, ya ya. kau populer. Aku tidak populer setelah semua. Aku tidak menyukai daripada populer.
「Kau tahu perasaan tidak mampu untuk bergaul?」
Asahina menatap ku sebagai gemetar suaranya, telinganya merah. 
Alasan untuk tidak bergaul dengan laki-laki. Nah, itu karena dia memiliki sifat menyimpang dari bermain dengan pantatnya. Pacaran dengan seorang pria, dia tidak akan dapat memberitahu orang dia suka tentang hal itu dalam singkat, karena itu ia meninggalkan gagasan pergi keluar.
「Itu karena kau yang cabul」
Aku merasa kesal jadi aku melemparkan bola langsung di Asahina.
「Un, benar. Itu karena aku cabul ... 」
Aku pikir dia akan marah tapi Asahina mengangguk patuh. momentum hilang karena itu.
「Aku tidak pernah berkencan dengan siapa pun. Itu sebabnya, Aku ingin mencoba kencan bahkan jika itu hanya bermain. Sebelum Aku menjadi halpun ... 」
Asahina bergumam kemudian melirik ku.
「Aku benar-benar akan melakukan seperti yang kau katakan. Aku tidak keberatan diperlakukan sebagai budak. Tapi sebelum itu, Aku ingin menjadi pada tanggal sebagai perempuan sebagai perbedaan 」
Asahina ini mata yang menatapku lurus tidak memiliki perasaan dusta sama sekali. Aku bisa merasakan resolusi nya yang luar biasa dari jantung yang berdetak keras. 
Apakah dia serius? Apakah dia benar-benar berniat untuk menjadi budak ku? Tidak hanya menjadi digunakan oleh ku tapi dia akan digunakan oleh kehendak sendiri? 
Sebagai gantinya, dia ingin aku mendengarkan permintaannya? 
Aku tidak bisa membaca pikiran jadi Aku benar-benar tidak tahu apa maksud sebenarnya Asahina ini. Itulah mengapa itu berbahaya untuk membuat kesimpulan. Tapi itu tidak buruk untuk membuat dia budak oleh wasiatnya.
「Apa permintaan mu? Aku akan mendengarkan hanya untuk mendengarnya. Katakanlah 」
Aku dapat mengancam Asahina dengan gambar. Namun jika gambar yang dibuat publik, aku lebih berisiko daripada Asahina. Tapi itu sebabnya, Aku ingin menjadi tertentu untuk mencegah publikasi gambar lebih dari Asahina. 
Tanpa memaparkan maksud ku, Aku bisa melakukan apa-apa selain mengamati Asahina.
「Kau tidak baik hati」
「Ya」
「Kau penjahat yang memperkosa ku dengan tenang」
「Ya」
「Selain itu Aku memohon mu untuk tidak cum di dalam tetapi kau melakukannya, kan?」
「... Ya」
Asahina memelototiku dan aku sengaja memalingkan muka. 
Itu baik, bahwa ... Aku berlebihan itu sedikit.
「Racun mu sangat kuat」
「Poison?」
「Ini adalah racun yang sangat mematikan. Tapi racun tidak menyebar secara berlebihan. Ini adalah racun yang sangat tenang. Itulah mengapa itu kuat 」
Oranye senja, para mencairnya es krim melewati tangannya, Asahina berbicara acuh tak acuh tanpa khawatir tentang hal itu.
「Meskipun itu racun tanpa heran, ada orang bodoh yang tersebar racun itu. Aku ingin kau memusnahkan racun miskin dengan racun mematikan mu」
Asahina melihat oranye malam kemudian dia menatap lurus ke arahku sambil mengatakan itu.
「Yuka bukan anak yang melakukan hal-hal semacam. Aku tahu bahwa karakter ku adalah yang terburuk. Tapi Yuka tidak. Gadis itu benar-benar anak yang baik. Aku yakin bahwa ada alasan mengapa dia melakukan itu. Aku pasti tidak akan mengampuni mereka yang secara paksa melakukan itu untuk Yuka 」
Yuka? Oh, yang onahole dari orang-orang. 
Nah, tentu, bahwa Yuka menolak orang-orang di dalam tubuhnya. Saya berpikir bahwa dia menjual tubuhnya karena dia ingin kekuasaan, tetapi ada juga kemungkinan dia terjebak.
「Ini racun miskin tetapi orang-orang yang berakar. Ini sesuatu yang tidak bisa dibersihkan oleh Seigi no Mikata Namunー」
「Ini mungkin untuk memusnahkan racun miskin dengan racun mematikan」
「 Itu benar. Jika kau mengabulkan permintaan ku, aku baik-baik menjadi budakmu 」
Asahina mengangguk. 
Ini tidak mengendalikan racun dengan racun, itu menghancurkan racun miskin dengan racun yang mematikan. 
Aku tidak menyimpan Asahina, tapi itu benar bahwa aku mengalahkan mereka Senpai. Jika ada seseorang yang jauh lebih kuat backing orang-orang, Aku yakin bahwa mereka akan datang untuk membalas. Itu sebabnya Aku akan menghancurkan mereka bahkan jika Asahina tidak bertanya. Tapi karena itu jarang, Aku akan menuntut rasa terima darinya. Tapi aku tidak akan mengambil itu segera. Aku harus menaikkan harapannya sedikit. 
Asahina mungkin menjadi sombong jika dia berpikir bahwa aku seorang pria mudah yang akan melakukan pernah bertanya.
"Aku akan berpikir tentang hal ini"
Aku berdiri sambil mengatakan itu, maka aku mulai berjalan meninggalkan Asahina belakang
「Aku hanya merasa seperti itu!」
kaki ku berhenti dari menangis Asahina ini dari belakang.
「Yuka, aku diganggu anak itu. Dia manusia yang hidup di dunia yang berbeda dari ku. Aku orang yang di atas awan dan Yuka adalah semut yang merayap di tanah. Itu sepele bahkan jika kau menghancurkan semut. Itu sebabnya aku meninggalkannya tanpa pengawasan. Tapi aku membantunya karena Aku merasa seperti itu. Itu benar-benar hanya karena Aku merasa seperti itu. Namun, anak itu ... 」
Suaranya mulai menjadi kecil dan goyang, kemudian dia bocor terisak kecil.
「Aku , dengan ini aku terburuk , dia mengungkapkan rasa terima kasihnya lagi dan lagi, dia berkata 'Aku akan pastikan untuk membalas budi kepada Asahina-san satu hari' Aku pikir dia hanya bodoh tapi ...」
「Hmmm」
Aku berhenti mendengarkan dan mulai berjalan cepat. 
Itu Yuka adalah onahole dari mereka senpai, dia pasti telah diperkosa buruk oleh sejumlah besar orang. 
Aku tidak tertarik dalam vagina digunakan.
「Aku akan melakukan apa saja! Aku benar-benar akan melakukan sesuatu yang begitu! Aku tidak keberatan apa yang terjadi padaku! Itu sebabnya silakan! Aku mohon kau ! menyelamatkan Yuka! Suzuhara-kun! 」
Aku mengabaikannya dan meninggalkan tempat di mana suara Asahina ini bergema. 
Aku tidak tertarik pada barang-barang bekas. Aku tidak tertarik tapi itu tidak menyenangkan. 
Itu Yuka cukup lucu. Selain itu, payudaranya besar. 
Aku tidak tertarik pada barang-barang bekas tapi terlalu boros untuk membuat mainan benang cacing, itu membuat ku sangat marah agak
Aku selalu berpikir bahwa Aku ingin menggunakan kemampuan kuhanya untuk cabul. Aku tidak ingin menyodok ke hal-hal merepotkan sebanyak mungkin, Aku hanya ingin memiliki pengalaman manis. Tapiー.
「Aku merasa bahwa Aku ingin mengamuk sedikit ...」
Dalam diriku, perasaan aneh aku tidak pernah merasa sebelum bermunculan. 
Ini hanya sekali-sekali bahwa Aku sepenuhnya melepaskan kemampuan ku jadi mengamuk tidak buruk juga, Aku kira.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code