X-ray was more than I thought 04

BAB 4


Aku menghadapi meja di kamar ku, meletakkan tangan ku di belakang kepala ku kemudian bersandar di kursi, aku teringat apa yang ku lakukan di kuil.
「Aku berlebihan ...」[TL:gak bro kau telah melakukan sesuatu yang benar xD ]
Aku mengangkat ketegangan karena aku begitu terangsang bahwa Aku tidak dapat menyangkal bahwa Aku terjebak pada saat itu. 
Aku dimaksudkan untuk tegas mengingatkan Asahina tentang ancaman ketika aku hendak kembali setelah tindakan tapi Aku berhenti. 
Cahaya telah hilang di matanya saat Asahina menatap dalam ruang kosong. Tidak perlu untuk mengancam dirinya lebih jauh.
「Ini beruntung bahwa Asahina lemah ...」
Dia lebih lemah dari yang diharapkan. Pikiran Asahina telah rusak sepenuhnya bahwa ku pikir itu tidak aneh baginya untuk melakukan sesuatu. 
Dia mungkin memberitahu seseorang tentang aku memperkosanya. Nah itu baik-baik saja. Tidak, itu tidak baik. 
Masalahnya adalahー.
「Aku berharap dia tidak akan bunuh diri ...」
Itu mengganggu. Akan ada banyak pertanyaan jika dia tidak. 
Aku berpikir untuk melakukan seperti yang ku suka dengan Asahina besok tapi aku mungkin akan melihat pada negara dulu.
Hari berikutnya, ketika Aku masuk kelas, Asahina ini dikelilingi oleh siswi sekolah seperti biasa. Asahina yang duduk di kursinya sendiri. Aku merasa lega ketika aku melihat bahwa. 
Tapi lega itu hanya sesaat sebagai sekitarnya berbeda dari biasanya. 
Asahina yang duduk di kursinya hanya menatap ke depan melamun. siswi sekitar Asahina mulai berbisik satu sama lain.
「Asahina-san, apakah terjadi sesuatu?」
Ada satu siswa yang bergumam di khawatir. Tapi Asahina tidak menjawab, dia hanya terus menatap kekosongan melamun. 
Aku sudah konfirmasi anus Asahina menggunakan visi x-ray ku tetapi, tidak ada hari ini. Apakah kau tidak menikmati perasaan dari anus mu?
「Apakah tidak Asahina-san hari ini cukup mengerikan?」
「Asahina-san tampaknya ditandai dengan Senpai tahu?」
「Aku melihat kepalanya langsung pulang hari ini tapi mungkin dia menerima telepon dari senpai?」
「Ah, yang mungkin . Asahina-san cukup ... arogan bukan? 」
「 Yup yup. Bahkan jika dia melotot oleh senpai menakutkan, dia hanya melotot kembali 」
「Aku mengerti mengapa Senpai menandai nya」
「Tapi itu berarti bahwa menjadi dengan Asahina akan benar berbahaya?」
「benarー」
Melihat Asahina yang tampaknya aneh, yang siswi mulai berbicara rumor. Tidak ada satu berpikir tentang Asahina serius. 
Selama mereka dekat dengan Asahina yang memiliki kekuasaan, mereka dapat mengamankan keselamatan mereka. Tapi ketika Asahina jatuh, keuntungan menjadi dengan Asahina hilang dan hanya satu-satunya yang tersisa adalah kerugian. 
Untuk seorang gadis sombong seperti Asahina, lingkungan akan menjadi musuh setelah dia jatuh. Kemudian, musuh yang akan memanfaatkan kelemahan Asahina ini akan datang satu demi satu. 
Sebelum itu terjadi, mereka harus menemukan pemilik baru seperti parasit. 
Itu hanya pikiran mereka. 
Singkatnya, tidak ada manusia yang dengan niat baik yang akan tetap berteman dengan Asahina Yuu. 
Orang yang berbicara adalah si pemerkosa tapi, Asahina gadis menyedihkan. 
Bagaimanapun, 
aku menyimpulkan bahwa itu akan berbahaya untuk menyudutkan Asahina lebih dari ini jadi aku memutuskan untuk tidak perhatian dengan dia di sekolah.
Selama kelas, Asahina mengirimkan ku beberapa pandangan sesekali. Tampaknya dia terganggu dengan ku. 
Yah, dia harus. aku memiliki kelemahan Asahina di tangan ku. Ketika aku akan mengekspos rahasia Asahina ini? Dia tidak bisa tidak merasa khawatir tentang hal itu. 
Sebuah rahasia yang tak boleh tahu. Jika semua orang tahu rahasia Asahina, ia akan diperlakukan sebagai cabul. Tapi aku penjahat yang memperkosa Asahina. Aku yang bermasalah jika itu tahu. Itu sebabnya aku  akan melindungi rahasia, tapi Asahina tidak akan percaya bahkan aku tidak akan mengatakannya. 
Tidak ada cara dia percaya kata-kata orang yang memperkosa dan mengancamnya. 
Tapi aku lebih baik menjaga janji untuk saat ini. Jika tidak, Asahina mungkin tidak datang ke sekolah lagi. 
aku pikir, jadi 
aku memutuskan untuk melakukan kontak dengan Asahina setelah sekolah.
Aku pergi keluar dari sekolah setelah sekolah, aku berpura-pura untuk pulang seperti biasa kemudian menyembunyikan diri di jalan yang Asahina membutuhkan waktu pulang kemudian menunggu Asahina untuk lulus. 
Pada negara, Asahina pasti akan segera pulang ke rumah. Dia pasti akan melewati selama aku menunggu. 
Aku menunggu untuk sementara berpikir itu, maka Asahina berjalan sendirian seperti yang diharapkan. Saya kemudian muncul di depannya saat ia berjalan tanpa  henti. 
Aku yang bersembunyi di tiang listrik diam-diam menjalankan setelah terhuyung-huyung Asahina kemudian mencengkeram lengan kanannya.
「Ini」
Asahina membuat jeritan kecil ketika lengan kanannya mencengkeram, maka dia berbalik gemetar. Kemudian ー.
「Ah, aaah, aaaaa…」
Dia mengangkat suara gemetar lemah saat dia melihat ku, wajahnya berubah pucat kemudian matanya gemetar. 
Tampaknya dia sudah trauma dengan ku. Nah, itu normal. Atau lebih tepatnya, takut Asahina lucu.
「M-maaf. Maafkan aku . Maafkan aku …"
Air mata mengalir di pipinya, Asahina meminta maaf berulang kali sementara gemetar, ia meletakkan tangannya di dalam bajunya kemudian melepas celana dalamnya. 
Kami berada di tengah jalan. 
aku di depannya. Kemudian, kau harus berhubungan seks. Jika tidak, semuanya akan terkena. Pikiran-pikiran itu mungkin satu-satunya hal di dalam kepalanya. 
Itu Asahina lucu tapi ini cukup berbahaya. 
aku ingin mencicipi Asahina ketakutan yang membuka kakinya secara sukarela tapi aku mungkin menjadi tidak baik jika aku berbaring tanganku di Asahina sini. 
aku akan melakukan seperti yang 
aku direncanakan dan katakan padanya bahwa aku akan menepati janji kemudian pergi keluar.
「Aku akan melindungi rahasia kami. aku hanya datang ke sini untuk mengatakan 」
Aku segera melepaskan lengannya setelah mengatakan Asahina itu, aku meninggalkan dia kemudian melarikan diri dengan cepat. aku berpikir bahwa aku mendapat onahole nyaman tetapi itu merepotkan jika dia terlalu lemah.
aku sudah mencicipi sekali, tidak ada masalah jika aku hanya membuang dia pergi」
Asahina ini lucu tapi aku tidak perlu onaholes merepotkan. Selain itu, dia bisa mati setiap saat. 
Aku hanya harus membuang dia pergi dan hanya mencari onahole lain. 
Tapi, saya mungkin tidak dapat menemukan seorang wanita dengan tubuh seperti Asahina dan cabul. Selain itu, seorang wanita sesat lucu dengan tingkat yang sama seperti Asahina mungkin tidak ada. 
Bahkan jika tidak cabul, itu baik-baik saja selama aku bisa memahami kelemahan mereka.
Hari berikutnya dan hari setelah itu, Asahina seperti cangkang kosong, matanya hilang ringan dan dia hanya menatap ruang kosong. Lingkungan Asahina memisahkan dari satu nya per satu sampai dia kehilangan semua orang di hari keempat. 
Nah, itulah akhir dari nasib seorang wanita dengan arogansi dan karakter terburuk. 
Dia benar-benar tidak baik setelah semua. Meskipun dia masih datang ke sekolah, itu tidak aneh baginya untuk tidak datang lagi. Dia mungkin benar-benar mati jika Aku memperkosanya sekali lagi. 
Aku hanya harus membuang dia pergi dan mencari yang lain. Aku memutuskan. Namunー.
「Asahina-san, apakah Anda memiliki waktu?」
Absen Asahina ini berpikiran sambil duduk di kursinya setelah sekolah itu, ada satu sekolahan yang memanggilnya keluar. 
Asahina tampak diam-diam gadis itu. 
Gadis mencoba untuk berbicara dengan Asahina adalah terlihat jelas aneh karena dia tersenyum Asahina. Aku merasakan sesuatu yang aneh dari penampilannya jadi aku menggunakan visi xray saya. 
Hati Asahina adalah membuat energi senang gelap. Seolah-olah ia memberi tahu perasaan Asahina ini. 
Di sisi lain gadis sekolah yang memanggil Asahina memiliki irama denyut nadi acak. Seolah-olah dia benar-benar bahagia. Aku melihatnya dan yakin. Gadis itu bermaksud untuk menghancurkan Asahina. 
Asahina ini 'mantan' pengikut. Hal ini jelas bahwa semacam ini teman Asahina tidak pernah merasa menyenangkan. Sebagai bukti, saat Asahina berubah aneh, mereka sudah menyerah dengan cepat. Menjadi dengan Asahina lagi tidak akan memberikan keuntungan tapi hanya kerugian. Itu pasti pikirannya. 
Asahina kehilangan popularitasnya.
「Aku ingin berbicara dengan Asahina saja sehingga kau dapat menemani ku sebentar?」
gadis sekolah yang berbicara kepada Asahina sambil tersenyum. 
Asahina mengangguk diam-diam dan berdiri dari tempat duduknya. Para siswi yang melihatnya mulai berjalan kemudian Asahina diikuti gadis itu. 
Setelah mereka berjalan beberapa jarak, aku mengikuti mereka.
Tujuan sekolahan itu belakang gedung sekolah. Beberapa siswa sedang menunggu di sana. Ada lima siswi dan dua anak sekolahan. Tujuh orang di total, semua dari mereka adalah senpai.
「Maaf, Asahina-san」
Para siswi yang membawa Asahina tertawa sambil menjulurkan lidah, kemudian berlari ke senpai menunggu di sisi lain. Dia kemudian berdiri di antara dua anak sekolahan.
「Bukankah kau sombong tahun pertama mereka telah berbicara tentang benar?」
Salah satu pembicaraan sekolah menuju sekolahan tunggu.
「Aku telah bermain dengan Yuka. Yah, aku sudah menidurinya. Tapi aku tidak pernah memukul wajahnya. Seperti neraka Aku ingin bercinta seorang gadis dengan wajah bengkok 」
Anak sekolah lainnya mengangkat suaranya kemudian ia meraih payudara di atas seragam siswa bernama Yuka yang membawa Asahina.
「Ahn ~. S-Senpai, kita melakukannya di sini? 」
gadis sekolah bernama Yuka mengangkat suara yang indah sementara memiliki payudara memijat di atas seragamnya.
「Yuka, kau ingin menghancurkan wanita yang tepat? Maka tidak akan berhubungan seks saat melihat wanita yang bisa hancur adalah hak terbaik? 」
Para anak sekolah yang menunjukkan senyum vulgar pindah tangannya ke dalam seragamnya kemudian menggeliat di dalam.
「Yuka begitu cabul setelah semua. Terakhir kali kami pergi ke Karaoke kemudian dia semua orang berkumpul di sana 」
Orang lain yang memegang sementara setelah payudaranya dipijat mengatakan bahwa sementara tersenyum dan meletakkan tangannya ke dalam rok yang Yuka. 
Dengan pipinya memerah, bahwa Yuka gemetar. Apakah dia seorang pelacur yang akan terangsang karena dua pria meraba-raba tubuhnya? Tapi aku mengerti bahwa ini bukan apa yang dia inginkan dari lubuk hatinya. 
Hatinya membuat beat menyenangkan. Seluruh tubuhnya kaku. Dia mengangkat suara untuk mengundang orang tetapi dalam dirinya jelas menolaknya. 
Itu Yuka mungkin mengorbankan tubuhnya untuk mendapatkan kekuasaan. Dia menjual tubuhnya kepada Senpai untuk mendapatkan kekuasaan. Dia akan menghancurkan Asahina dengan kekuatan yang kemudian dia akan mencoba untuk mendapatkan daya lebih lanjut. 
Bodoh sekali. Dia mungkin hanya dimainkan. Mereka akan bosan nya cepat atau lambat kemudian membuang dia pergi. 
Yah, itu bukan kewajiban untuk mengatakan oleh seseorang yang diperkosa dan membuat Asahina sebuah onahole.
「Asahina tampaknya melemah. Lalu mengapa tidak kita memberinya tangan? 」
「Bagi mu mengabaikan ku bahkan Aku menelepon mu keluar dengan lembut, Aku memberitahu mu bahwa Aku akan membantu mu」
「 Mendapatkan begitu sombong meskipun kau hanya tahun pertama, aku bilang untuk bergabung dengan grup kami 」
Asahina menatap di depan dengan matanya yang kehilangan cahayanya. Tiga siswi senpai dikelilingi Asahina dan berbicara. 
Di belakang mereka adalah dua anak sekolahan dan Yuka mulai menyenangkan mereka. 
Meninggalkan dia seperti itu, Asahina pasti akan dilakukan. Kelompok siswi akan melihat ke bawah pada dirinya dan mungkin kelompok anak sekolah akan melakukan apa yang mereka sukai dan gangbang nya. Sama seperti yang Yuka. 
Silakan mengampuni ku dari itu. 
Aku sepenuhnya berniat untuk membuang Asahina pergi tetapi itu tidak menarik untuk memberikan Asahina dengan laki-laki lain. 
Hmmm. Butuh beberapa payah untuk sampai ke sekolah di mana tidak ada yang tahu Aku jadi Aku ingin tidak untuk menyebabkan banyak masalah mungkin tetapi tidak dapat membantu. 
Mereka tampaknya tidak menjadi orang yang dapat dibujuk jadi mari kita menghancurkan mereka.
「hey teman, dia adalah gadis ku. Aku akan membunuhmu jika kau menyentuhnya 」
Aku yang diam-diam bersembunyi di gedung sekolah mulai berjalan dan memanggil mereka keluar.
"Apa?"
Para siswi yang mengelilingi Asahina menatapku dengan wajah meragukan.
「Hei, beberapa orang bodoh menerobos di sini. Jangan bermain dan dapatkan dia 」
senpai sekolahan lainnya berseru kepada anak sekolah yang sedang menikmati 3P di bagian belakang.
「Apa sih yang kau kotoran Aku baru saja memulai」
Yuka bersandar ke depan sambil meletakkan penis di dalam mulutnya, orang yang sudah memegang kepalanya dengan kedua tangannya mengangkat suara menjijikkan itu.
「Mana yang bodoh? Binatang tidak pergi mudah pada orang-orang yang mengganggu kopulasi mereka 」
Orang yang membungkuk di belakang Yuka mencengkeram bokongnya dari dalam rok menggunakan kedua tangannya, ia membuat suara membenturkan sambil berayun pinggangnya kemudian menggerutu sambil tersenyum bodoh. Apa binatang? kau hanya mengatakan karena kau  pikir itu keren,benar? 
Atau lebih tepatnya, bukankah itu Yuka seperti sebuah onahole? 
Aku ingin menggunakan Asahina seperti itu juga. 
Orang yang mengeluarkan penisnya dari Yuka maka orang lain ditarik keluar penisnya dari vagina Yuka. Kedua memisahkan dari Yuka kemudian berjalan ke arah ku sambil meletakkan penis mereka pergi.
Aku mengatakan  gadis itu adalah milikku. Mengapa kau tidak berbalik dan pergi saat kau tidak sedang sakit, kau serangga. Harus Aku katakan serangga menyebalkan atau goreng kecil? 」
Aku berkata sambil berjalan cepat. Aku membatalkan pembatasan ku 'untuk perempuan hanya menggunakan' yang ku peroleh dari pelatihan waktu yang lama. 
Ah, sialan, sialan. Meskipun bagian dalam perempuan sudah menjijikkan, Aku ingin mati daripada melihat tubuh orang ini. 
Kedua anak sekolah berjalan dengan tenang lalu tiba-tiba berlari ke arahku mereka kemudian berhenti. Kemudian, mereka tertawa setelah melihat satu sama lain. 
Hmm, pria di sebelah kanan memiliki daya tempur dari 5 kurasa. Yang di sebelah kiri adalah sedikit lebih kuat sehingga 7 atau 8 saya kira. Yah, mereka berdua goreng kecil bagi ku. 
Aku bisa memahaminya dari kondisi perkembangan otot mereka. 
Aku tidak mengambil refleks memperhitungkan tapi titik utama adalah bahwa itu memegang berlangsung.
「Hei, kau bukannya tahun pertama?」
「Anda ingin mati?」
Kedua orang tertawa menatapku dan mengatakan bahwa. Aku dapat mengatakan bahwa untuk diriku sendiri tapi Aku melihat cukup lemah. Itu normal untuk melihat ke bawah tapi itu hanya penipuan. 
Sebenarnya, aku kuat senpai. 
ngomong-ngomong akuー.
Aku tidak suka melawan yang banyak tapi Aku tidak pernah ingin kehilangan」
「Eh?」
「Ha?」
Aku bergegas depan celah di depan dua kekuatan kemudian ditarik ke kepalan ku seperti itu.
「Gefu」
Aku memukul wajahnya langsung bahkan sebelum dia bisa membela, pria di sebelah kiri pingsan saat semburan mimisan. Pria di sebelah kanan memandang yang lain seperti burung merpati yang makan senapan anak nya.
Pertama, mencatat kuat. Kemudian, pria di sebelah kiri secara alami menjadi bingung. Kemudian, ia membuat tindakan bunuh diri selama pertempuran.
「Apakah kau yakin bahwa kau tidak harus menjaga?」
Aku berbicara dengan orang tercengang kemudian menarik tangan kanan ku ke arah perutnya.
」Bahwa「
Pria yang tersisa adalah berbeda, ia menggunakan kedua lengannya untuk membela perutnya. Dia membungkuk karena ー itu.
「Gefu」
Aku memberinya potongan atas kemudian mengangkat rahangnya. 
Pria itu menatap langit biru. Seolah-olah ia mengecam kemudian dia hancur langsung berlutut, kepalanya kemudian digantung. 
Terlalu lemah…
「Kemudian, senpai di sana. Kedua mungkin mati jika kau tidak berhentikan ku jadi lakukan yang terbaik dalam menghentikan ku baik-baik saja? Ah, tapi Aku juga memukul bahkan jika itu seorang wanita jadi berhati-hati 」
Aku tersenyum dan berbicara dengan senpai siswi yang mengelilingi Asahina kemudian mengangkat kaki ku terhadap orang-orang yang jatuh dan mengejang kemudian diinjak-injak di wajah mereka, kemudian mengulanginya.
「B-Berhentiーー」
「T-Tolongー」
Salah satu pria aku memukul tidak bisa bergerak sementara orang lain yang mengambil pukulan yang menerima gegar otak dengan pujian. Kedua laki-laki tidak memiliki kekuatan untuk menolak jadi ku menginjak-injak mereka turun seperti yang Aku  suka, mereka meminta bantuan sambil menangis. 
Menangis meskipun kau sudah menjadi senpai ? Itu sangat menyedihkan. 
Tapi baik, memiliki wajah mereka diinjak-injak ketika sedang tidak mampu menahan cukup parah. Ini lebih dari masalah kebanggaan mereka diinjak-injak dari rasa sakit. Mereka mungkin pikiran rusak oleh ketidakberdayaan bagaimanapun. 
Mereka orang-orang yang biasanya mendominasi maka mereka berakhir seperti ini. Mereka sama seperti Asahina di beberapa makna.
Visi xray ku adalah hadiah untuk melihat wanita telanjang. Tapi itu bukan bagian yang menakutkan dari kemampuan ini.
Aku bisa melihat semuanya. Otot, tulang, organ-organ internal. 
Ada gerakan awal besar di dalam tubuh saat manusia mencoba untuk bergerak. Misalnya, jika kamu mengangkat tangan kanan, otot-otot dada dan otot latissimus dorsi dan otot bahu akan bergerak sebelum tangan kanan, maka tangan kanan akan bergerak akhirnya. 
Untuk petinju, kamu dapat melihat pergerakan cadang di permukaan sehingga kamu dapat memprediksi serangan tapi mata ku tidak keren untuk hanya melihat operasi awal permukaan, itu mungkin untuk melihat operasi awal yang terjadi dalam tubuh. 
Ini biasanya tidak mungkin untuk melihat operasi awal. Tapi itu sepenuhnya terkena ku. Selain itu, bukan hanya operasi awal yang terlihat oleh ku. Aku bisa melihat tulang jadi 
Aku tahu mana kesenjangan. Aku bisa dengan jelas melihat posisi organ internal sehingga aku tahu di mana hit saya akan efektif. Aku pendek, kelemahan mereka dalam tampilan penuh. 
Ini terlalu berbahaya bila digunakan dalam pertempuran. Berbicara terus terang, Aku tak terkalahkan, Aku dapat dengan mudah membunuh seseorang jika Aku ingin. Tapi kekuatan ini dimaksudkan untuk digunakan dalam hal-hal cabul.
Itu benar, signifikansinya hanya untuk hal-hal cabul. Untuk alasan itu, Aku percaya bahwa tidak ada keraguan kemampuan ini diberikan.
Meskipun begitu, itu hanya menyenangkan untuk melihat ke dalam tubuh manusia. Aku tidak ingin melihat segala sesuatu, berjuang bahkan tidak menarik.
「Orang-orang ini akan mati jika kau tidak buru-buru dan menyelamatkan mereka. Apakah kau berpikir bahwa 'Kami gadis lemah sehingga kita tidak bisa membantunya' Atau lebih tepatnya, mereka bukan sekutu mu? Bantu mereka. Nah, kau akan seperti ini orang-orang ketika itu terjadi meskipun 」
Saat aku menginjak-injak wajah dua pria tanpa ampun, Aku berbicara dengan anak sekolah sambil tertawa. 
Dipanggil oleh ku, senpai sekolahan begitu pucat dan mereka gemetar. 
Aku sudah gagal sebelum jadi Aku mencoba untuk tidak menonjol tapi Aku melakukannya ketika Aku memutuskan untuk melakukannya. Orang-orang pasti akan mendapatkan sombong ketika kau mencoba untuk pergi mudah pada mereka.
「Hei, kau berniat untuk membuang rekan mu? Memanggil teman mu! Aku baik-baik bahkan dengan 10 atau 20 orang yang kau kenal? 」
Para siswi senpai yang tidak bisa bergerak sama sekali ditekan untuk memanggil teman-teman mereka. 
Aku tidak menggertak ketika Aku mengatakan bahwa mereka dapat memanggil sekutu mereka. Aku yakin bahwa Aku akan menang tidak peduli berapa banyak musuh. 
Aku mulai serangan pendahuluan dengan laki-laki Aku menginjak-injak sekarang. Kedua laki-laki tenggelam mengecewakan karena Aku menyerang titik vital mereka lengah. Tapi kemampuan ku bukan hanya untuk serangan pasif. Ini sebaliknya, itu counter. 
Alasannya adalah bahwa yang dapat melihat semua operasi awal di bagian dalam tubuh. Lebih dari serangan preemptive, Aku dapat merasakan gerakan musuh sebelumnya dan menghindar, kemudian memberikan pukulan ke titik penting saat berdaya. Saya bisa memberikan serangan maksimal dalam gerakan minimal menggunakan metode ini sehingga biaya bahan bakar sangat bagus. Selain itu, Aku memberikan celah untuk lawan bagi ku untuk melawan, dan mengubah pukulan menjadi samar. Ini strategi terutama digunakan pada nomor pertempuran. 
Menggunakan strategi membuat saya mungkin untuk menang bahkan dengan banyak musuh.
「Apa sekelompok hati dingin ...」
Aku berhenti menginjak-injak menuruni dua orang yang tidak bergerak lagi kemudian melihat senpai tiga siswi yang mengelilingi Asahina maka Aku luas menyeringai sambil bergumam. 
Dua dari mereka sudah tidak baik. Bahkan jika mereka mengalami serangan ku dan dimentahkan, aku bisa merasakannya. Bahkan jika mereka menyembunyikannya, interior tubuh mereka tidak berbohong. Internal dari dua orang tidak memungkinkan bagi mereka untuk melawan serangan lagi.
「kau orang yang hanya beruntung. Jika kau tidak tetap, kau tidak akan terlibat dengan ku . Tapi itu tidak baik lagi. Aku tipe pemalu dari orang yang memegang dendam. Itulah mengapa itu prinsip saya untuk benar-benar memilih dari orang-orang yang membuat ku tidak nyaman di mana pun 」
Aku mendekati senpai tiga sekolahan saat berbicara, maka ー.
「Aku orang terburuk siapa tenang bahkan ketika memukul wanita」
「Hiiiiii」
Ketika saya mengangkat tangan kanan saya, salah satu senpai siswi menjerit kemudian hancur bawah. Kemudian, itu membuat suara percikan saat ia mengompol. 
Sisa dua memiliki wajah mereka pucat seakan dunia ini berakhir. 
Mereka begitu sombong ketika mereka memiliki seorang pria di sisi mereka, tetapi ini terjadi ketika mereka sedang dipukuli. 
Nah, dua pengawal dikalahkan mengecewakan. Itu bukan pertarungan tapi hukuman mati tanpa pengadilan sepihak sehingga itu normal bagi mereka untuk takut.
「Asahina, mari kita pergi」
Aku setuju bahkan saat merasa terkejut, memanggil Asahina yang masih memiliki mata yang hilang itu ringan seperti biasa, mengambil tangannya dan mulai berjalan. 
Mereka telah melihat kekuatan ku, Aku juga mengancam mereka bahwa aku memukul mereka dengan baik bahkan jika mereka seorang wanita jadi mungkin baik-baik saja sekarang. Jika mereka berniat untuk membalas, Aku hanya akan mengubah tabel pada waktu itu. 
Namun, itu sudah lama sejak aku melihat bagian dalam manusia, Aku merasa terima kasih tertekan untuk itu. Aku lebih suka mati daripada melihat bagian dalam pria. 
Sejak Asahina ini penyebab ini jadi Aku berpikir untuk membuat dia bertanggung jawab tetapi tampaknya dia tidak baik lagi. 
Haa, Yareyare. Sesuatu tidak berjalan dengan baik.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code