Inma No Hado 09

Inma no Hado

Bab 9


[Permainan]





Istirahat makan siang saat kelas pagi telah selesai.
Midou Kenichi selesai makan siang untuk hanya satu orang di ilmu ruang persiapan seperti biasa, dan sambil minum kopi, ia berpikir tentang urusan aneh dari kemarin.
(Apakah hanya Kurosawa untuk saat ini ...)
aku ingat cahaya misterius yang bangkit dari tubuh Natsuki's.
Ketika tentakel merah dari tubuh ku yang melilit seluruh tubuh Natsuki, cahaya seperti aura yang perubahan lampu kuning terus pertama, akhirnya, menjadi warna merah yang kuat. Hal ini dirasakan dengan itu yang Natsuki secara bertahap dalam panas; Akhirnya, menjadi dan memberi tubuh.
Selain apakah ada seorang wanita yang menetapkan aura bebas dari tubuh seperti dia, di Komuter dan sekolah pagi ini, aku berhati-hati selama kelas, tidak ditemukan untuk saat ini.
aku mencoba untuk memberikan tentakel merah untuk Junko di ruang staf, Ini Bariloche, dan tidak keluar bagaimana baik. Gelombang hitam menyebar dari tubuh ke segala arah, meskipun aku merasa bahwa dia adalah saat menstruasi, Tidak seperti waktu Natsuki ini telah terjadi.
(Apakah itu tentakel merah bereaksi hanya manusia kepada siapa aura telah pergi keluar seperti yang diharapkan?)
Karena sungut terkikis dengan warna aura, maka akan tepat untuk berpikir begitu untuk saat ini.
Tapi kemudian misteri tetap lagi.
(Mengapa aku hanya melihat aura Kurosawa?)
Setelah pena di tepi meja diambil, meja dipukul ramah di bagian bawah. aku berpikir di sana, dan aku ingat suatu hal yang penting.
(Kata Iblis itu “kontrak”?)
Sebuah kontrak adalah untuk membuat kesepakatan. Dengan kata lain, ada hal untuk memberikan yang aku memperolehnya dan, mulai dan itu menjadi kontrak.
Sesuatu yang aku dapatkan dari setan “kekuasaan”? Untuk menjadi beton, dengan persepsi yang tajam oleh gelombang hitam, tentakel merah yang membuat seorang wanita memiliki keinginan duniawi. Aku demikian wanita menjadi panas, itu mungkin melanggar karena aku lebih memilih.
"Fu ...."
aku berpikir sana dan mendesah. Ini “kekuatan” adalah mudah untuk mendapatkan seorang wanita. Dengan demikian, hal yang dianggap sebagai hal yang berharap iblis untuk sebagai diri sendiri, hanya ada satu untuk saat ini. Setan pinjaman “kekuatan”; itu akan membuat saya melakukan sesuatu.
(aku merasa seperti itu energi sedang tersedot jelas ....)
Setiap kali Natsuki memenuhi puncak, aku bisa menyadari bahwa energi panas memasuki tubuh seseorang dari tubuhnya. ringan fisik untuk terus dari pagi, bergulir dengan baik kepala, persepsi bahwa menjadi tajam masih terus berlanjut. Ini adalah hal yang mengambil semua jauh dari Natsuki karena energi.
(setan mimpi buruk menyebalkan energi manusia, dan membuat makanan ....)
Succubus yang disebut mimpi buruk, dikatakan bahwa hal itu muncul dalam mimpi orang dari zaman kuno dan melakukan tindakan tidak senonoh. Sebuah setan laki-laki mimpi buruk, seorang syaitan, dan setan perempuan mimpi buruk disebut succubus, dikatakan bahwa itu muncul dalam mimpi sebagai lawan jenis yang menarik untuk pasangan masing-masing dan membuat seks.
Kemarin, mengingat materi yang aku periksa di internet tentang setan, aku menerapkannya ke pengalaman seseorang.
Titik yang muncul dalam mimpi, titik bahwa seorang wanita yang tertipu dan percabulan dilakukan. Apalagi fenomena aneh yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan masa kini, ketika berpikir “kekuatan” dari kontrak dengan succubus, itu menjelaskan.
Itu, untuk perbandingan lain berpikir bahkan sesuatu seperti dongeng masuk akal.
“Kemudian, setelah semua, bahwa sesama menjadi succubus ...”
Sambil mengingat wajah setan yang telah keluar dalam mimpi, aku menyebutkan dan murmur. Setelah Natsuki dilanggar intens dalam mimpi, aku mabuk dengan kesenangan, mereka jahat dan mana itu jelek.
ngomong-ngomong, Natsuki tidak masuk sekolah dari pagi hari ini.
(ya, bahwa ini adalah karena menjadi dingin begitu banyak, dan itu digulung itu ...)
Dia mendorong lagi dan lagi ke puncak ekstasi intens, Energi dan akar kelelahan, dan Natsuki goyah di akhir. Dengan tubuh yang melakukan hidup dari gadis cantik yang mencicipinya pada malam kemarin, aku ingat senonoh penghubung intens, aku memutar ujung bibir dengan senyum lebar.
Jika ada sesuatu dimana senyum dinilai, aku akan berpaling pada kejahatannya. Binatang cabul yang dimiliki oleh succubus, aku akan sangat membuka sayap hitam di tanah berburu cocok disebut sekolah tinggi gadis-gadis.
Setelah sekolah.
Ketika itu benar, itu adalah tempat di mana aku ingin memanggil Natsuki Kurosawa lagi, dia tidak penting datang ke sekolah, dan tidak ada bantuan untuk itu. Aku enggan, datang ke latihan klub tenis yang melakukan wakil penasihat.
Klub tenis Ellis all girl's SMA adalah tim yang kuat yang cukup, ada banyak pemain unggul secara proporsional dengan jumlah anggota, juga. Di langit musim gugur yang dibersihkan hari ini, karena aku pergi ke pengadilan di mana 4 sisi memiliki lebih dari 50 anggota, berlatih penuh semangat.
Siswa memukul bola; mereka bekerja sebagai bangku hangat, seperti untuk hal-hal melakukan perilaku dan latihan otot dekat, mereka dibagi oleh masing-masing keterampilan dan sekolah tahun. reguler pertama tim dibagi menjadi single dan ganda menggunakan 2 sisi belakang, dan praktek dengan bentuk permainan.
Di antara mereka, dengan mantel kembali, dua mahasiswa melakukan unjuk rasa intens.
Satu orang perbaikan rambut panjangnya dengan pita merah; dia kebakaran bola dengan tubuh yang elegan. Raket ditangani menggunakan tangan putih dan panjang, dan dia menyodorkan pada kursus terampil, dan tidak ada kesalahan.
Orang lain adalah seorang gadis cantik yang tampaknya sehat yang mengumpulkan rambutnya ekor kuda, ia dibakar di musim panas atau telah menjadi sehat coklat muda. Ada banyak kesalahan untuk membiarkan tikungan tubuh seperti cambuk, dan memukul keras dengan kekuasaan, dia adalah seorang ace sehingga kamu mungkin mengatakan bahwa itu pastikan ketika itu memutuskan.
Gadis cantik dengan pita merah Ruriko Asakura, dia adalah siswa kelas tiga di Ellis all girl's SMA. Dengan bermain dari tubuh anggun dan penyebab status sosial keluarga sebagai keluarga yang baik yang kaya, dia juga tampaknya disebut “kupu-kupu wanita Ellis”.
Gadis cantik dengan rambut dikuncir adalah Aiko Kawashima dari tahun kedua. Dia adalah benjolan dari saraf motorik dan sudah mulai bermain tenis dari sekolah tinggi, tapi dia menonjol cepat. Untuk sehat, anggota badan langsing, dia cocok dengan tenis putih salju memakai sangat banyak.
Pelaksanaan bentuk permainan sudah set ketiga. Pada akhir reli yang sangat panjang, Aiko membuat kesalahan di akhir; Ruriko yang diawetkan menghormati mahasiswa senior setelah semua menang entah bagaimana.
“Ini luar biasa. Ai akan menang melawan unggul hampir ...”
"Ini berbeda…. Ruriko senior yang santai sengaja untuk itu”
“Tapi, setelah menjadi kapten baru, Ai antusias lebih dan lebih · ·”
Siswa lingkar yang menyaksikan pertandingan itu membahas kesan renteng. Sementara tidak memperhatikan kata-kata seperti itu, aku menatap tubuh energik Ruriko dan Aiko sejak beberapa saat yang lalu.
Ruriko dari tahun ketiga sudah mendekati usia dewasa, Feminitas ditambahkan ke keindahan. Setelah Ruriko yang memiliki fitur yang elegan dan lengkap awalnya tumbuh semakin baru-baru ini, Nobility seperti wanita sedang bahkan menciptakan.
Meskipun posisi penting berkembang menjadi tubuh, budak tubuh tampaknya untuk pergi keluar dari yang secara terbuka sedang dilakukan. Payudaranya mendorongnya keluar sebelum menunjukkan tingkat kedewasaan sebagai seorang wanita, ia gemuk, mungkin paha kaya putih jelas dan lembut.
Jika itu adalah meuniere dari ikan putih dari makanan Prancis yang Ruriko halus, Aiko sedikit liar, tetapi bebek liar yang ia punya salah satu lemak.
Aiko yang menunjukkan senyum yang lucu sehingga gigi putih murni menyilaukan ketika dia tertawa; itu adalah gadis cantik dirinya yang tampak baik dengan kulit cokelat terbakar matahari. Tubuh kecil, tapi aksen bekerja, tubuh yang memantul seperti bola karet membuat penambat dari struktur isi bayangkan.
Gadis cantik yang memiliki kedua fitur masing-masing, karena rok pendek itu memakai dan bola sedang melanda, itu juga masuk akal bahwa aku mendapatkan meriah. Dari rok yang getar setiap kali raket terguncang, celana putih yang mengintip keluar sering. Untuk sesuatu di mana ku memiliki hobi memperkosa gadis-gadis cantik, itu mata-menggoda.
Selama pembengkakan memiliki panas tentu saja, tapi riak hitam tidak menyebar seperti dalam di sebuah gedung sekolah, itu menghilang sekitar 5 m dari radius paling banyak.
“Kekuatan” aku adalah terbesar di sekolah di sekolah, itu menjadi lemah secara bertahap setiap kali jarak semakin jauh dari sekolah; aku sudah mengerti dengan observasi dari kemarin. Tentu saja aku tidak tahu mengapa sama sekali untuk saat ini.
Lagi pula, aku yang menatap mayat Ruriko dan Aiko dengan mata binatang yang melotot, bahu disadap tiba-tiba sangat.
“Oih! Aku agak melihatnya bersemangat, apakah kamu ingin bermain tenis begitu banyak?”
Katakan bahwa mahasiswa lingkar mendengarnya dengan suara keras di tujuan, aku tertawa di wajah berani gelap yang menempatkan keluar golf kue sambil tersenyum. Namun, di mata tidak tertawa sama sekali, ada yang memperhatikan selain aku yang ada di depan.
Hal ini wakil kepala sekolah Usami. Dia mengenakan pakaian tenis dan memegang raket di tangannya.
Usami hari mahasiswa, pada orang berpengaruh karena telah menjadi yang terbaik 4 di antar, Tampaknya menjadi keterampilan semiprofessional. Karena ia kadang-kadang datang ke klub tennis meskipun ia bukankah juga penasihat cara ini, Dia bermain tenis dengan siswa untuk menjadi bangga akan hal itu.
Tentu Usami yang lebih unggul kekuasaan pada laki-laki, dia bisa mengalahkan Ruriko siapa orang berpengaruh pertama di klub. Dalam menunjukkan keterampilan dari tenis dan saraf motorik yang baik dengan cara itu, ia semakin sukses untuk mengumpulkan popularitas dari gadis-gadis.
"Oh ... apa ..."
aku menjadi bingung di depan musuh alami yang muncul tiba-tiba. Tidak dapat dikatakan bahwa Ruriko dan Aiko sedang dilanggar oleh mata penuh semangat benar-benar, sikap seperti itu ke tanah dan obsequious. Ini adalah kebiasaan bahwa tubuh bernoda setelah aku lahir; tidak mungkin untuk mengubahnya sama sekali.
“Jika ada begitu banyak bunga, satu orang aku akan mencoba? Mr.Midou”
Ketika Usami terutama mengatakan demikian dengan suara keras, aku memiliki ekspresi yang memberikan gosip dan menang. Sepertinya tapi sepertinya aku ingin mengatakan bahwa saya tahu alasan tersembunyi jahat.
aku  tidak memiliki rasa latihan ekstrim, katanya setelah diketahui bahwa aku tidak dapat melakukannya sama sekali seperti tenis. Tentu saja aku bisa melakukannya sampai batas tertentu, sebagai karena tidak mampu mengalahkan diri sendiri.
Wakil kepala sekolah menyeringai dan tertawa. Wajah meluap naik dengan kebencian.
Para siswi sekitar yang cekikikan, mereka menyaksikan pertukaran dua orang tersebut dengan senang hati. Ini adalah wakil kepala atlet dalam lembaran dan nomor populer satu Tampan; satu adalah guru sains yang suram dan adil. Tidak mungkin menjadi pertandingan dari hidung, dalam cara yang menatapku mengolok-olok, mereka merasa itu menarik.
Sementara Ruriko dan Aiko menyeka keringat dengan handuk, mereka terlihat dengan senang hati. Mereka berdua memiliki naksir pada pria pesolek wakil kepala sekolah, karena telah memainkan permainan berkali-kali sampai sekarang dan ia tahu kemampuan, mereka tertarik dalam adegan bahwa kucing tampaknya menyiksa tikus.
Namun, aku perhatikan ketika aku melirik kedua.
Dari tubuh Aiko melihat wakil kepala sekolah dengan tampilan panas dengan pengangkatan, sesuatu seperti aura putih terlihat. Aku ditinjau berkali-kali dan melihatnya, itu pasti muncul.
(Meskipun tidak ada sampai beberapa waktu yang lalu ...)
Bahkan jika ada hal aku Bariloche, dan tidak melihat selama permainan beberapa saat yang lalu di bawah matahari, aku bisa melihatnya dengan jelas sekarang. Dalam kenyataan bahwa ada anak sekolah juga mengeluarkan aura selain Natsuki Kurosawa di sini, dadaku berdenyut cepat.
“Bagaimana itu dilakukan? Tidakkah kamu ingin bermain game dengan ku?”
Wakil kepala sekolah masih berbicara dengan ku yang mengagumi adegan terus-menerus.aku  tanya jelas, meskipun aku membawa aib di depan siswi dan kegembiraan dikenang untuk mengurangi itu.
"aku mengerti. Terima kasih"
aku terkejut sendiri setelah aku berkata.
Pada saat melihat wajah bahwa wakil kepala sekolah menyeringai, aku didampingi oleh kata-kata dari mulut untuk beberapa alasan dan muncul. Seperti waktu ketika aku menjawab pertanyaan tentang wakil kepala sekolah pada pertemuan pagi kemarin, aku telah keluar mudah tanpa bermaksud segalanya.
Bahkan jika saya pikir itu ditutup, itu sudah terlambat.
"Apa! ... aku mengerti, melakukannya.”
Itu adalah wakil kepala sekolah yang menjadi marah karena beberapa alasan, tetapi mulai persiapan sekaligus untuk sesaat. Mengabaikan ku yang masih terkejut dari kata-katanya, dia berbicara kepada anggota, menunda kegiatan klub dan membuat wasit mempersiapkan itu. Para siswa yang sedang berlatih di lapangan lain, siswa umum di tengah mudik, telah berkumpul di pengadilan, juga.
(Berbahaya!!)
Aku pucat.
Bagaimanapun gerakan itu tidak berguna sama sekali dan permainan bola adalah kehancuran seperti pada khususnya. Kelas pendidikan fisik tidak seseorang kecuali rasa sakit dari SD sampai universitas; bertemu atletik dapat disebut kata ganti dari acara trauma.
Berapa lama itu satu menyedihkan bahwa aku tidak bisa latihan dalam kehidupan sekolah? Aku merasakan itu semua terlalu baik dalam kehidupan masa lalu.
Seperti salah satu perkelahian dengan kepala sekolah yang merupakan olahragawan khas sebelum perhatian publik.
"Guru…. Aku akan meminjamkan raket ....”
Itu Aiko Kawashima yang mengatakan begitu dan menyerahkannya kepada ku. Aku melihatnya dengan hasil yang mendekati bahkan lebih jelas, aku melihat sesuatu seperti aura memiliki pergi keluar seperti yang diharapkan seperti dari tubuh Natsuki's. Sementara Natsuki yang berwarna kuning terang ketika mengatakan sedikit perbedaan, aura Aiko adalah tipis dan kebiruan.
“... Ah, terima kasih ...”
aku menerima raket sementara tegang, dan gemetar. Telah dilakukan pada sesi universitas beberapa kali, tapi aku amatir yang sejauh yang menyala, tentu saja. Tidak ada kepercayaan apakah bahkan bagaimana memahami cocok juga.
(Hmm ... sudah, aku tidak punya pilihan selain melakukan ...)
Selama mata siswi sekitarnya meningkat semakin, aku membuat pikiran ku dan biarkan selama pengadilan. kaki aku longgar, itu menyedihkan bahkan aku gemetar.
“Lalu aku pergi dari melayani ku”
Ketika Usami dari perasaan cahaya memberikan lemparan tiba-tiba di aku sebagai pihak lain tanpa melakukan pemanasan, dia palu di melayani yang kuat tanpa menunggu panggilan dari wasit.
Bola kuning yang membuat suara dengungan. aku tidak bisa juga pindah ke satu langkah.
“Lima belas kasih”
Panah kuning yang berlari pada diagonal terkena di bagian erat dan menjadi ace layanan. Dari siswi yang berkumpul di sekitar, suara sorak-sorai dan tepuk tangan timbul. Bahkan jika tokoh populer ini wakil kepala sekolah membuat mereka bermain tenis seperti yang diharapkan mahal, itu luar biasa.
"Besar. Usami, keren!”
“Apa, sebuah melayani. Itu, adalah mustahil untuk mengambil”
Rustlingly, orang yang membangkitkan. Orang yang menyodorkan pada napas cangkul. Apa semua orang umum dan diakui adalah bahwa wakil kepala sekolah tidak mudah pada ku yang seorang amatir sama sekali.
Namun, aku merasa kejutan yang berbeda dari orang-orang seperti.



TL : Bing & Google



diEdit oleh : Xq3



Ad Code